Young Lex
Young Lex
  • 600
  • 429 522 276

Video

Young Lex at Corner Club Manado!
Ditonton 46 rb4 hari yang lalu
Permohonan maaf YoungLex!
Ditonton 1,2 jt18 hari yang lalu
Saya pamit
Ditonton 145 rb19 hari yang lalu
APAKAH AGAMA PENTING?
Ditonton 228 rb20 hari yang lalu
YoungLex hunting cewek BIGO!!! #NGELIVE 1
Ditonton 1,1 jt26 hari yang lalu
Youtube FanFest Diundur? Ini Alasannya!
Ditonton 25 rbBulan Yang lalu
Hantu Kepala Tengkorak
Ditonton 16 rbBulan Yang lalu
Young Lex at YouTube FanFest Bandung!
Ditonton 37 rbBulan Yang lalu
BEHIND THE SCENE - MUSUH MASYARAKAT
Ditonton 89 rb2 bulan yang lalu
Young Lex - Musuh Masyarakat (Official M/V)
Ditonton 1,3 jt2 bulan yang lalu
Review Apartment seharga 35 Milliar!!
Ditonton 283 rb2 bulan yang lalu
Nonton Machine Gun Kelly sama pacar!
Ditonton 417 rb2 bulan yang lalu
Young Lex Dikatain sama Raditya Dika?
Ditonton 152 rb3 bulan yang lalu
Dicium Hantu Anak Kecil di Studio Musik!
Ditonton 17 rb3 bulan yang lalu
ROOM TOUR KAMAR 150JUTA
Ditonton 378 rb3 bulan yang lalu
Try Not to Laugh with NAY
Ditonton 80 rb3 bulan yang lalu
LAH BODO AMAT (Official Video Lyric)
Ditonton 909 rb3 bulan yang lalu
YOUNG LEX GGS PART 2? COMEBACK?
Ditonton 753 rb4 bulan yang lalu
NYESELKAN - LIVE AT JAKARTA FAIR 2K19
Ditonton 34 rb4 bulan yang lalu
FLASHBACK - LIVE AT JAKARTA FAIR 2K19
Ditonton 23 rb4 bulan yang lalu
RAHASIA SUKSES YOUNG LEX
Ditonton 41 rb4 bulan yang lalu
O AJA YAKAN LIVE AT JAKARTA FAIR 2K19
Ditonton 55 rb4 bulan yang lalu
DOA LIVE AT JAKARTA FAIR 2K19
Ditonton 31 rb4 bulan yang lalu
SA AE LAU LIVE AT JAKARTA FAIR
Ditonton 263 rb4 bulan yang lalu
FREE FIRE IN REAL LIFE (SHORT MOVIE)
Ditonton 511 rb5 bulan yang lalu
FREE FIRE in REAL LIFE (Movie Trailer)
Ditonton 42 rb5 bulan yang lalu
Young Lex - Citra Scholastika PENSIUN ?
Ditonton 36 rb5 bulan yang lalu
BERHENTI GAMING / KULIAH?
Ditonton 36 rb5 bulan yang lalu
3 HARI JADI KARYAWAN PERSONA !
Ditonton 80 rb5 bulan yang lalu
PRANK PS STORE, HOAX?
Ditonton 21 rb5 bulan yang lalu
Young Lex - DOA
Ditonton 211 rb5 bulan yang lalu
YOUNG LEX HIJRAH? BIKIN LAGU RELIGI
Ditonton 41 rb5 bulan yang lalu
KELUAR DARI D'MASIV RIAN JADI YOUTUBER ?
Ditonton 10 rb5 bulan yang lalu
KOK BISA RATUSAN JUTA YA ???
Ditonton 35 rb5 bulan yang lalu
KARIR AKAN DI HANCURKAN MEDIA?!
Ditonton 95 rb5 bulan yang lalu
DIGIGIT ANJING GALAK, SRIGALA ???
Ditonton 130 rb5 bulan yang lalu
ARTI TATTO ILLUMINATI
Ditonton 364 rb6 bulan yang lalu
Young Lex - GUA LAGI GAK MAU BERANTEM !
Ditonton 58 rb6 bulan yang lalu
KADO 500 JUTA DARI KALIAN :)
Ditonton 35 rb6 bulan yang lalu
Di DM dan Follback ChrisBrown?!!
Ditonton 156 rb6 bulan yang lalu
#PUBG TARUHAN SAMA NAY HAMPIR MENANG !
Ditonton 210 rb6 bulan yang lalu
YOUNG LEX HAPUS TATTO BALIK JADI OB
Ditonton 1,4 jt6 bulan yang lalu
KEMBALI KURASA | Behind The Scenes
Ditonton 131 rb6 bulan yang lalu
SA AE LAU | Behind The Scenes
Ditonton 165 rb6 bulan yang lalu
Young Lex - ULANG TAHUN DIKASIH K*N%@?
Ditonton 194 rb6 bulan yang lalu
VALENTINE'S DIKELILINGI CEWEK SEKSI
Ditonton 556 rb9 bulan yang lalu
SYARAT JADI CALON ISTRI YOUNG LEX
Ditonton 250 rb9 bulan yang lalu
50M VIEWS = 800 JUTA !!!
Ditonton 118 rb9 bulan yang lalu
JUAL LONTONG SAYUR BUAT REKAMAN
Ditonton 56 rb9 bulan yang lalu
MAU DAPAT HANDPHONE ??? TONTON VIDEO INI !!!
Ditonton 22 rb10 bulan yang lalu
JESICCA JANESS - EGO (FREESTYLE)
Ditonton 105 rb10 bulan yang lalu
KESERUAN HUT TRANS TV KE 17 #ForeverYoung
Ditonton 118 rb10 bulan yang lalu
PUBG IN REAL LIFE #ForeverYoung
Ditonton 305 rb10 bulan yang lalu
SEXY GOATH MELAWAN NETIZEN #ForeverYoung
Ditonton 80 rb10 bulan yang lalu
Sexy Goath - Santuy (Music Video) l Teaser
Ditonton 39 rb11 bulan yang lalu
LAUNCHING SEPATU EAGLE LEX #ForeverYoung
Ditonton 243 rb11 bulan yang lalu
SIAPA SAJA YANG ADA DI YOUTUBE REWIND 2018 ?
Ditonton 492 rb11 bulan yang lalu
ANGELA LEE MEMOHON MAAF
Ditonton 519 rb11 bulan yang lalu
NUNGGUIN 5 TAHUN AKHIRNYA KE BATAM JUGA
Ditonton 1,3 jt11 bulan yang lalu

Komentar

  • Funtastic Channel
    Funtastic Channel 10 menit yang lalu

    Anak nya pas kluar tau bapak nya young lex masuk lagi gamau kluar

  • Funtastic Channel
    Funtastic Channel 12 menit yang lalu

    Hahaa blek

  • Salwa Laorah
    Salwa Laorah 26 menit yang lalu

    yg baju nya tulisan nakal cantik banget❤️

  • fajar rullah
    fajar rullah 51 menit yang lalu

    11/18/2019 gw sndri nih yg nonton ?

  • Sutan rizkyadi ishaq
    Sutan rizkyadi ishaq 54 menit yang lalu

    Bang tadi gue ke vidio sebelumnya, mau nanya lagi gimana cara komen di vidio ini?

  • Sutan rizkyadi ishaq
    Sutan rizkyadi ishaq 57 menit yang lalu

    Cara komen gimana cuk?

  • Umoki Susanto
    Umoki Susanto 59 menit yang lalu

    Yang bisa nyanyi cuma di 03:44 wkwkwk

  • the twins tv
    the twins tv Jam Yang lalu

    2019 like

  • Falen Yovi
    Falen Yovi Jam Yang lalu

    Anjing

  • Imam Super Mario
    Imam Super Mario 2 jam yang lalu

    Editor lu GG Bang🤣🤣🤣

  • JALIL M LITILOLY
    JALIL M LITILOLY 2 jam yang lalu

    ada yang dis sexi goath tu...lucu bang...ada nama bang juga judul nya......RAPPER BARBIE

  • PEMBASMI CHEATER
    PEMBASMI CHEATER 2 jam yang lalu

    Woyy Musik Lu Di Remix Tuh Sama Rangga Officiall:v React Dongg :V Nih Link Nya idclips.com/video/OrQEJm_2OuA/video.html

  • Rizal_ Alghifari
    Rizal_ Alghifari 3 jam yang lalu

    Lah Bodo amat

  • Muhammad Abi Hanif
    Muhammad Abi Hanif 3 jam yang lalu

    Anak yang hamil di luar nikah, termasuk anak yang gk ada bapakny, sekalipun itu telah menikah dengan yg menghamili

  • Junita Angel
    Junita Angel 3 jam yang lalu

    Apa yang terjadi jdikan pelajaran. Harapan aku kk akan menjdi manusia yg lebih baik. lakukan hal positive dan Tetap sehat kuat dan penuh sukacita dan hanya 1 kali untuk menikah. Jgn sombong tetap setia sama Tuhan. Gbu

  • bram Candy
    bram Candy 4 jam yang lalu

    Wkwkwk emang yah penyesalan datang terakhir, kalau di depan namanya hamil di luan 😂

  • Yunia Lampung
    Yunia Lampung 5 jam yang lalu

    Gada faedahnya si.

  • Anisa Rahayu
    Anisa Rahayu 5 jam yang lalu

    Reza oktovian

  • Naminasae 27
    Naminasae 27 5 jam yang lalu

    Ow ow ow o sampah ya kan

  • Naminasae 27
    Naminasae 27 5 jam yang lalu

    Kenapa harus YL yang jadi perwakilan ,masih banyak RAPER yang berkualitas dan berpengalaman #BUTA NAPA MELEK DONG

  • UANG official
    UANG official 6 jam yang lalu

    BANG KAPAN LO NGOBROL BARENG ECKO SHOW

  • Alif ImamRobby 007
    Alif ImamRobby 007 6 jam yang lalu

    Mantapp Brooo , Makin Sukses Yaaa

  • devisi suckit
    devisi suckit 6 jam yang lalu

    Desember 2019

  • Paksu Arif
    Paksu Arif 6 jam yang lalu

    Dycal

  • BOSSRADENR
    BOSSRADENR 7 jam yang lalu

    2020

  • Rahmat Agung
    Rahmat Agung 7 jam yang lalu

    Konten lu parah

  • Rosiana Tendean
    Rosiana Tendean 7 jam yang lalu

    Gw melihat yang paling serem ya y.lex

  • Kontol Bapa kau pecah
    Kontol Bapa kau pecah 7 jam yang lalu

    Mantan ANJINGGGGG🔥

  • pain tendo Honto no itamo sine

    2019...?

  • pain tendo Honto no itamo sine

    Like nonton

  • indra weldi
    indra weldi 7 jam yang lalu

    Cukup menghibur.. kwkwkw..

  • Adam Alis
    Adam Alis 7 jam yang lalu

    Anjing denger nya gua merinding pas lgu mantan ajing

  • Guspa Anggara
    Guspa Anggara 8 jam yang lalu

    Sekarang lo nyesel kan ngentod anak orang. inikan lagunya

  • pain tendo Honto no itamo sine

    Gas pooll lah jaypey tetap lego 👍✌

  • Andrea Ferdyanzah
    Andrea Ferdyanzah 8 jam yang lalu

    157 Idola Gw Njert Ramora Awokwokowkkk

  • pain tendo Honto no itamo sine

    Tarik bang alex parah hmmz

  • Mesin ATM
    Mesin ATM 8 jam yang lalu

    Niru lil pump eh malah kucel dekil gitu akakakakk

  • mardianto 5498
    mardianto 5498 8 jam yang lalu

    Editor keren...

  • Aqsayadia
    Aqsayadia 8 jam yang lalu

    Kelihatan belum dewasa,

  • Nur Sef
    Nur Sef 9 jam yang lalu

    Mantap bro

  • Hasna Aja
    Hasna Aja 9 jam yang lalu

    Hapus vidio lamanya pak

  • night shadow
    night shadow 9 jam yang lalu

    Lagunya nyolong 😂😂😂

  • queenswarss •
    queenswarss • 9 jam yang lalu

    Ludahin aja bang hrusya

  • THE MAN!!
    THE MAN!! 9 jam yang lalu

    Good kemal palevi👍👍👍👍👍

  • Riyan Manangin
    Riyan Manangin 9 jam yang lalu

    :v

  • thoriq mr
    thoriq mr 9 jam yang lalu

    Editornya keren, nextnya mana tau tatto doank

  • Lucifer Raeder
    Lucifer Raeder 9 jam yang lalu

    Lah bacot amat, lah bodo amat

  • Sapta Dilon
    Sapta Dilon 10 jam yang lalu

    Bang cara beli liquit elu gimana sikh, yg lain masukan dong guys ...?

  • Tangguh Pramudya
    Tangguh Pramudya 10 jam yang lalu

    Apaan si lu goblok

  • He Rafanza
    He Rafanza 10 jam yang lalu

    Anjay,editor nya sodara gue itu wkkw

  • Gilang&iki gaming
    Gilang&iki gaming 10 jam yang lalu

    Bagus

  • Mhammad Yudis
    Mhammad Yudis 10 jam yang lalu

    Yg nonton bulan November mana suaranya??

  • Aldi Aprianda
    Aldi Aprianda 10 jam yang lalu

    Yg sabar yaa bg Lex,kuakui lu cowok banget

  • gilang okta
    gilang okta 10 jam yang lalu

    Ini boongan lg kaya waktu babak belur y 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ibnu Hadjar
    Ibnu Hadjar 11 jam yang lalu

    Gila denger 2x gue hafal versenya jerry

  • Charles Jimmy Mairuhu Jimmy
    Charles Jimmy Mairuhu Jimmy 11 jam yang lalu

    GAK ADA OTAK LOH

  • Benny Haloho
    Benny Haloho 11 jam yang lalu

    Kak young lex ke sini donk main main di medan letak nya di tebging tinggi Saya tunggu kehadiran kakak ya aku mohon ka kaka harus dtg ya

  • Anne Hollic
    Anne Hollic 11 jam yang lalu

    Younglexxxxxxx🤘

  • Offical E
    Offical E 12 jam yang lalu

    Chanel tolol

  • Fahmi Syarif
    Fahmi Syarif 12 jam yang lalu

    kampret

  • Fahmi Syarif
    Fahmi Syarif 12 jam yang lalu

    goblok

  • Fahmi Syarif
    Fahmi Syarif 12 jam yang lalu

    tolol

  • Fahmi Syarif
    Fahmi Syarif 12 jam yang lalu

    anjink

  • Salam busi saja
    Salam busi saja 12 jam yang lalu

    Jangan lupa juga nonton pembuatan video hancur young lex ini : idclips.com/video/0Z7E-GrpADI/video.html Dan jangan lupa subscribe chanel aku

  • DSNA 99
    DSNA 99 12 jam yang lalu

    kasian kamera nya buat rekam ginian

  • Amir Hamjah
    Amir Hamjah 12 jam yang lalu

    Mantap nih editor

  • Aduy Barbar
    Aduy Barbar 12 jam yang lalu

    Anjengg malika🤣🤣

  • NO madeEXE
    NO madeEXE 12 jam yang lalu

    Daki lu bersihin napa bang

  • Dery Nugraha
    Dery Nugraha 13 jam yang lalu

    Gua dm gk pernah do respom si tonggos

  • Dery Nugraha
    Dery Nugraha 13 jam yang lalu

    Si alex udah tonggos kurus. Lengkap sudah. Gigi tonggos

  • Dery Nugraha
    Dery Nugraha 13 jam yang lalu

    Udah kurus tonggos. Kalo deket gua pengen ribut ama ini anak monyet

  • MuhammadKhairul AB
    MuhammadKhairul AB 13 jam yang lalu

    Siapa Yang Lihat 2019 November

  • Devan Khairyl
    Devan Khairyl 13 jam yang lalu

    Ngakak gua bg yg edit mana nih :)

  • Sams Ktt
    Sams Ktt 14 jam yang lalu

    ay kurang bagus lagu lo

  • didin prayoga
    didin prayoga 14 jam yang lalu

    bang makan bang

  • Tirsa Manutmasa
    Tirsa Manutmasa 14 jam yang lalu

    👍❤❤❤ kak semangat yahh Tuhan punya rencana yang indah buat keluarganya kak semangat kak manusia didunia ini tdk ada yang s3mpurna Jika kak punya masalah jangan umber ke media sosial. Harusnya berdoa bnyk ibadah dan minta petunjuk dari Tuhan pasti ada jalan

  • Tirsa Manutmasa
    Tirsa Manutmasa 14 jam yang lalu

    Semangat kak ngak usah dengar manusia yang komentnya kasar2 mereka juga pasti punya hidup gak sempurna juga malah ngomelin kak lex. Sabar ajah yah terus berkarya suatu saat pasti mereka juga akan sadar dengan apa yang mereka omongin.. Tuhan punya rencana yang indah buat kak lex.

  • Dira Buana
    Dira Buana 14 jam yang lalu

    Editor lu keren banget bang😅

  • Narya Rdf
    Narya Rdf 14 jam yang lalu

    Ecko nya ga diundang 😁

  • Syahril Muhammad Sahebani
    Syahril Muhammad Sahebani 14 jam yang lalu

    Sensasi mulu

  • viral Indonesia
    viral Indonesia 14 jam yang lalu

    DULU=IDclips youtube lebih dari tv SEKARANG=IDclips youtube banyak artis tv

  • mumu cucu
    mumu cucu 15 jam yang lalu

    Haduhhhh....taubat lah kalian...😞😞

  • CR Ceri
    CR Ceri 15 jam yang lalu

    B

  • NYD TV
    NYD TV 15 jam yang lalu

    Sexy goat #LILPUMPINDONESIA #SETUJULIKE #KAGAKOMETARDIBAWAH

  • NYD TV
    NYD TV 15 jam yang lalu

    BANYAK YANG HINA TAPI YANG NONTON BANYAK JUGA SCOOOT #TERUSMAJU #SUKSESSELALU #TRAVISSCOOTSFtYonglex #BIGOBIGOHAHAHA

  • Ikha Rahmatunnisa
    Ikha Rahmatunnisa 15 jam yang lalu

    Gue dibuly dari SD kelas 3 sampai SMP kelas 9.

  • dwiana setyowati
    dwiana setyowati 16 jam yang lalu

    Ceweknya gaje bgt sih senyam senyum gitu, keliatan gblk nya

  • Jancok Mamank
    Jancok Mamank 16 jam yang lalu

    *Terkenal banget mas alek, gayanya lah yg paling swag, nomor satu di dunia , yg lain jelek semua* #8B

  • Ginall Scrimo
    Ginall Scrimo 17 jam yang lalu

    Orang yang lebih baik dia yang salah mawu mengakui keslahan nya😥

  • Jindol chanel
    Jindol chanel 17 jam yang lalu

    Nama nya enak pasti lupa segalanya bang😂😂✌iya gua maafin

  • Anwar Kikuk
    Anwar Kikuk 17 jam yang lalu

    Editor nya madep nih aku suka 😁😁

  • alve olus
    alve olus 17 jam yang lalu

    Setelah denger younglex bilang mantan anjing gw jadi suka sama . . . Ricsbiran 🙃

  • Abdu Rahman
    Abdu Rahman 17 jam yang lalu

    Mantap kau

  • Bon_Bon gaming
    Bon_Bon gaming 17 jam yang lalu

    Bodo amat bacot amat;)

  • Y Hrlmbng
    Y Hrlmbng 18 jam yang lalu

    PECUNDANG KANYUT

  • Y Hrlmbng
    Y Hrlmbng 18 jam yang lalu

    Dasar kelekkkk

  • Black Cat
    Black Cat 18 jam yang lalu

    Bajunya keren lex beli dimana

  • Muhammad Nur Usman
    Muhammad Nur Usman 18 jam yang lalu

    Yg dislike video ini Berarti dia tidak tau lirik

  • yasrip bro
    yasrip bro 18 jam yang lalu

    yg dari cirebon mana suaranya?

  • FILM TREN
    FILM TREN 18 jam yang lalu

    Eh bang kapan dpt undangan kematian lo