Tazkiyah Media
Tazkiyah Media
  • 633
  • 10 378 117

Video

Tukang Hoaks - Ustadz Jel Fathullah ,Lc
Ditonton 27524 hari yang lalu

Komentar

  • Ahmad Mahesa
    Ahmad Mahesa 22 menit yang lalu

    Kalo ade armando mati dan dikubur" tempo hitungan detik bongkar kembali kuburnya dan perlihatkan kepada yg masih hidup yg hobbynya serang islam" dipastikan paling tidak mau bertobat dan ada juga tidak bertobat ( hati iblis )

  • GUS DIN AZDMATKHON GUSE
    GUS DIN AZDMATKHON GUSE 11 jam yang lalu

    khilafah gk laku di NKRI

  • Sugeng Isdiyanto
    Sugeng Isdiyanto 18 jam yang lalu

    Mendengar ulama... (Makin banyak ulama yang memberikan masukkan, makin bagus)

  • kaos rapi
    kaos rapi Hari Yang lalu

    masalahnya itu menguatkan bagi mereka keturunan rrc

  • KhaLiFah As
    KhaLiFah As Hari Yang lalu

    Laki-laki dan perempuan di rudal semua ustadz.. sudah di atas meja soal nya antara islam luar dan nasrani dalam di medan perang haha....

  • Roby Eka putra
    Roby Eka putra Hari Yang lalu

    Awak share ka fb yo

  • al Pemadam
    al Pemadam Hari Yang lalu

    tabuik tu adat bos bukan pujaan...sebagai icon kota pariaman saja

  • Elah Madilah
    Elah Madilah Hari Yang lalu

    SUBHANAALLAH. MOGA Pak USTADZ ABDUL SOMAD SEHAT SELALU panjang umur Dan keluwarg nya yg hadirnya d mulyakan ALLA H SWT amiiin

  • ni gos
    ni gos 2 hari yang lalu

    Petruk dadi ratu,dua kali gk mau diturunkan

  • Armi Saja
    Armi Saja 2 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum . jadi pesantren lansia di mesjid kiranya ustad. saya kira ada pula asrama nya.

  • Awak Coky Urang Sampai
    Awak Coky Urang Sampai 2 hari yang lalu

    Ambo Urang sungai sariak dakek klo nio ka kota pariaman nyo, Alah 26 thn Umue tapakai yo alun ado mbo Caliak tabuik lai dan ndak lo nio doh,,, Ndak ado untuang e doh Pembodohan Puplic ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • putra sumatera
    putra sumatera 2 hari yang lalu

    Setuju pak,... yg haram katakan haram, yg halal katakan halal, salut buat keberanian pak ustad mngatakan dg tegas,.. baru ustad sj yg terang2n mengatakn haram, sdgkn byk ustad2 yg lain msh takut mengatakan haram. Ustad yg takut sama Allah dn tidak takut sn manusia,... Allahu akbar.

  • duplikat channel
    duplikat channel 2 hari yang lalu

    Pembatal no. 8 saudi koalisi sama kaum salibis amerika, turki sama rusia batal tuh islamnya

    • duplikat channel
      duplikat channel Hari Yang lalu

      @Salam Hero saudi rujukan nya muhammad bin abdul wahab, oh iya ya berarti raja saudinya ya yg murtad ๐Ÿ˜

    • Salam Hero
      Salam Hero Hari Yang lalu

      Ente tahu gak yang ngarang kitab Itu ulama mana๐Ÿ˜‚ Kok Mengatakan Saudi Batal keislamannya, Kalaupun batal, apakah berarti satu negara batal semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Cerdas dong

  • Arshakyb 68
    Arshakyb 68 2 hari yang lalu

    Mati je lah waang lai,,,

  • MTsN 2 Padang Pariaman
    MTsN 2 Padang Pariaman 2 hari yang lalu

    Salah seorang Alumni MTsN Pauh Kambar(MTsN 2 Padang Pariaman Sekarang)

  • Forum Kajian Islam
    Forum Kajian Islam 2 hari yang lalu

    Assalamualaikum...kenapa suranya hilang ustad?

  • Hafizh Dinu
    Hafizh Dinu 2 hari yang lalu

    Allahu akbar........!!

  • uciha maldi
    uciha maldi 3 hari yang lalu

    Iyo asli ustad ko? Kok babeda jo pengajian ustad abdul somad

    • Enji Banu Arifin
      Enji Banu Arifin 3 hari yang lalu

      ba beda ba a dr ustadz abdul somad... UAS menentang keras TABUIK

  • Pion Logrek
    Pion Logrek 3 hari yang lalu

    Jangan takut pak jokowi.itu hanya profokator...yg minta mundur itu g pecus ngurusin kluarga nya...ttp maju pak Jokowi..

  • Zana Fisabilillah
    Zana Fisabilillah 3 hari yang lalu

    Oleh: Ust. Dr. Miftah el-Banjary Ulama selalu terkait dua hal utama: Ilmu dan amal shaleh. Prinsip hidup ulama, cuma dua: Menginfakkan dirinya untuk khidmat ilmu agama dan mewakafkan dirinya mengemban amanah umat melanjutkan perjuangan risalah Rasulullah Saw. Ulama itu tugasnya berbicara lantang tentang kebenaran dan keadilan berdasarkan ajaran Islam. Ulama tidak ada yang diam dalam persoalan kemunkaran. Bila terjadi fitnah agama, ulamanya adem ayem, takut berkomentar, khawatir hanya karena penilaian orang lain berubah, itu bukan ulama, tapi orang yang ingin dipandang terhormat dengan berlindung dibalik baju jubah dan surban ulama. Berhubung hari ini jubah dan surban ulama, murah meriah dijual di pasar, siapa pun boleh membeli dan memakainya. Tapi soal keilmuannya masih perlu kita pertanyakan kredibilitasnya. Jangan sampai baju dan jubahnya ulama, tapi ilmunya baru Iqra. Ulama punya tanggung jawab moralitas sekaligus tanggung jawab keilmuan, sebab mereka lah pembimbing umat ini, sebagai penerus risalah kenabian, al-Ulama waratsul Anbiya. Ulama pewaris para Nabi. Jadi harus dibedakan mana ulama sungguhan dan mana orang yang hobi berpakaian meniru-niru kostum ulama, sedangkan keilmuannya tidak memenuhi standar layak disebut ulama. Waspada!! Hanya sekedar mengingatkan bagaimana cara kita menilai kredibilitas seorang ulama dalam pandangan syari'e, ketika terjadi fitnah agama. Berdasarkan standarisasi hadits Rasulullah: ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠ ุณูŽุนููŠู’ุฏ ุงู„ู’ุฎูุฏู’ุฑููŠ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ : ุณูŽู…ูุนู’ุชู ุฑูŽุณููˆู’ู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ูŠูŽู‚ููˆู’ู„ู : ู…ูŽู†ู’ ุฑูŽุฃูŽู‰ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ูƒูŽุฑุงู‹ ููŽู„ู’ูŠูุบูŽูŠู‘ูุฑู’ู‡ู ุจููŠูŽุฏูู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุณู’ุชูŽุทูุนู’ ููŽุจูู„ูุณูŽุงู†ูู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุณู’ุชูŽุทูุนู’ ููŽุจูู‚ูŽู„ู’ุจูู‡ู ูˆูŽุฐูŽู„ููƒูŽ ุฃูŽุถู’ุนูŽูู ุงู’ู„ุฅููŠู’ู…ูŽุงู†ู [ุฑูˆุงู‡ ู…ุณู„ู…] Dari Abu Saโ€™id Al Khudri radiallahuanhu berkata : Saya mendengar Rasulullah shallallahu`alaihi wa sallam bersabda: Siapa yang melihat kemunkaran, maka rubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, jika tidak mampu maka (tolaklah) dengan hatinya dan hal tersebut adalah selemah-lemahnya iman. (Riwayat Muslim)

  • 082357226463 Piltom
    082357226463 Piltom 3 hari yang lalu

    Mudah2an Allah mengampuni saudara kita d pariaman.dan dapat hidayah untuk hijrah

  • defri jyotis
    defri jyotis 3 hari yang lalu

    Tabuik ko budaya syiah.. supayo ndak trlalu nmpak sngajo pakai embel2 agamo...

  • Lusi Anggreani
    Lusi Anggreani 3 hari yang lalu

    Lah bnyak ulama2 terdahulu alun Ado yg menghentikan Tabuik ko....Baa kok kini hd pro dan kontra....bararti kami ko kaum Syiah Baa dk dulu dibarantas pak ustad

  • Joni Saputra
    Joni Saputra 3 hari yang lalu

    Ula ma ko

  • Joni Saputra
    Joni Saputra 3 hari yang lalu

    Haram soghang e lh diang

  • Pancung Tlang
    Pancung Tlang 3 hari yang lalu

    Banyak juo nan membantah ustadz ko, la jialeh2 itu budaya syiah...

  • fisabil haq
    fisabil haq 3 hari yang lalu

    tonton lalu ambil hikmah da pelarannya...jg membanding bandingkan ustad yg satu dg yg lain...mereka semua orang berilmu orang hebat. jgn menjadi manusia seperti istrinya abulahab yg di kabarkan oleh Allah dlm surat al lahab.

  • Ed Junick
    Ed Junick 3 hari yang lalu

    Lah klu ajaran syiah, baa kok ndk diharamkan dlu smo Syech Tuangku Saliah, urg Pariaman asli bna mah, Sei Sariak kampuang nyo. Doktor Buya Hamka ndk lo ado manjalehn mslah Tabuik Pariaman ko doh.. baa kok lah akhir2 iko ustad2 baru yg manyabuikn Syiah,haram hukumnyo. Jd anduang2 ambo yg dlu marayoan nyo yg alah mningga kini, brati urg syiah yg ndk islam tu.. asgtafirullah, baa kok bs ustad2 mudo bs maklam takah tu.. kok yo bna haram tabuik tu. Musyawarah lah klian para2 ustad jo ulama, jlehn bana k pemda kami, yo haram tu tabuik. Bia bs lo kami tinggan lo ley. Jn sekedar dlm ceramah je, jo basorak2 ndk bakatantuan.

  • Hilmi Bro
    Hilmi Bro 3 hari yang lalu

    Berfatwa haramkan tabuik pak ustazd? Emang zaman dulu buya hamka almarhum tidak tau? Emang mereka yg dipariaman dari dulu ada ritual menyakiti diri seperti mereka yg dikarbala? Setau saya mah itu hanya sebatas budaya. Kalo kemarin saya liat ceramah yg mem bid'ah kan, sekarang orang kampung saya sendiri yg mengharam kan.

    • ZxIxL
      ZxIxL 2 hari yang lalu

      seindaknyo ado Unsur kesyirikkan & Mumbazir dan yg memperingati kematian hasan & husein hanyolah pemeluk agamo Syiah Laknatullah. orang Islam Ahlul sunnah ndak ado memperingati itu.

  • Hilmi Bro
    Hilmi Bro 3 hari yang lalu

    Kalo orang udah bisa baca kotab kuning, pasti mereka juga mempelajari maknanya. Kok pak ustazd berburuk sangka?

  • Armi Saja
    Armi Saja 3 hari yang lalu

    kok suara nya hilang ustad?

  • OMTOM PELESIR
    OMTOM PELESIR 3 hari yang lalu

    Padang Pariaman Sato Lo????

  • arkan
    arkan 3 hari yang lalu

    Ngak ada suara nya

    • Bah Roni
      Bah Roni 3 hari yang lalu

      Iya mana suaranya

  • hasnawati dg mawangi
    hasnawati dg mawangi 3 hari yang lalu

    Gk ada suaranya

  • camy salleh
    camy salleh 4 hari yang lalu

    Ngak ada suaranya

  • Kumar Sanu
    Kumar Sanu 5 hari yang lalu

    Aku orang Jawa, bangga dengan Orang Minang. Tolak Islam nusantara ! Allahu Akbar !

  • punokawan karangkabuyutan
    punokawan karangkabuyutan 5 hari yang lalu

    Mantab....! Note: maaf, khusus jenazah yang kena HIV/AID sebaiknya jangan dimandikan sembarangan dan oleh orang sembarangan tanpa tahu prosedur (SOP). Amat sangat berbahaya...! Lapisan tangan dsb saja harus lapis tiga, air bekas memandikan tidak boleh mengalir sembarangan... Pokoknya ikuti petunjuk rumah sakit (tapi RS yang tau persis SOP-nya). Hati-hati...! Terima kasih.

  • amrin Indra
    amrin Indra 5 hari yang lalu

    Fii Amanillah

  • Forum Kajian Islam
    Forum Kajian Islam 5 hari yang lalu

    MasyaAlloh Luar biasa,ternyata ustad jel siswa yg cerdas...

  • 053695146 HOERIYAH
    053695146 HOERIYAH 6 hari yang lalu

    ina

  • Jhony Syaputra
    Jhony Syaputra 6 hari yang lalu

    assalam mualaikum... alangkah baik nyo bapak ustad bicara langsuang ka pemda kota pariaman.. jadi bisa di cari jalan kalua nyo.. klo memang syi'ah tabuik itu.. kita hentikan bersamaยฒ.... terimakasih

  • Muhammad Yahya
    Muhammad Yahya 6 hari yang lalu

    Masya Allah pejuangan ust jel.

  • Ashabul Khafi
    Ashabul Khafi 6 hari yang lalu

    Smoga ustat sehat sllu N dijaga ALLAH N tetap berjuang di jalan ALLAH,,,#INSALLAH

  • Edyyasin Yasin enjin
    Edyyasin Yasin enjin 6 hari yang lalu

    Gresik md hadir semoga sehat2 ustad ku

  • Fahri Maulana
    Fahri Maulana 6 hari yang lalu

    Tolong larang anak cucu kita mancaliak Tabuik

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan 6 hari yang lalu

    Mantap pk kh ceramanya..

  • ูˆุงู„ุฏ ุฑุฌุงู„

    Jae Presiden terparah

  • Irianto Sudirman
    Irianto Sudirman 7 hari yang lalu

    good

  • Senasa Nina
    Senasa Nina 7 hari yang lalu

    Lokalisasi pakai LABEL halal, kalau di biarkan.

  • Yenny Masra
    Yenny Masra 7 hari yang lalu

    Ya Allah...ampuni kami๐Ÿ˜ญ

  • Huawei Y3
    Huawei Y3 7 hari yang lalu

    Sepertinya gak haram banyak efek yg bagusnya kok

  • yoyok nur
    yoyok nur 7 hari yang lalu

    bpjs itu haram karena ada pihak yg merasa dirugikan...hijrah itu baik memperluas kemaslahatan supaya persatuan umat semakin kokoh....

  • Rizqi Hiktaka Ewi
    Rizqi Hiktaka Ewi 7 hari yang lalu

    Lah itu jelas haditsnya "man sanna sunnatan hasanatan" bukan "man sanna bid'atan hasanatan" ๐Ÿ˜

  • Jarwo Surabaya
    Jarwo Surabaya 8 hari yang lalu

    Semoga orang yang menghalalkan zina segera di adzab Allah

  • Sayyo La
    Sayyo La 8 hari yang lalu

    Ajian mumpung... wkwkwkwk..

  • brother save
    brother save 8 hari yang lalu

    Calon dok tor, ngodok ngodok yg kotor, cocok buat yg otak nya kotor , barang nya juga kendor, jelas ini adalah utusan dari kelompok sekuler, plurar, free dan komunis agar ngacak2 ajaran islam yg bener. .....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Chomi Satun
    Chomi Satun 8 hari yang lalu

    Sungguh hanya ulama2lah yg cinta dan peduli dg bangsa ini..sungguh beruntungnya indonesia klau mentaati ulama

  • Rusli Rusliansyah
    Rusli Rusliansyah 8 hari yang lalu

    Haramnya dari mana tuh bang apa dalillnya

  • Jafar Sings
    Jafar Sings 8 hari yang lalu

    tidak nyan bun pak ustat beda golongan aceh setuju pidah ibu kota...

  • Seto Wasito
    Seto Wasito 8 hari yang lalu

    ehe ehe ehe... coba aja bubarin. jika ga mau berurisan dgn banser. pengajianya jangan menghasut. klir dah urusan. pengajian itu siraman rhohani bukan menghujat dan menghasut. ngerti ga???

  • Zana Fisabilillah
    Zana Fisabilillah 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah mantap dan rata-rata bagus semua isi video di channel ini. Barakallah admin, semoga menjadi amal soleh dan kebaikan Aamiin ya Alloh

  • Zana Fisabilillah
    Zana Fisabilillah 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah mantap dan rata-rata bagus semua isi video di channel ini. Barakallah admin, semoga menjadi amal soleh dan kebaikan Aamiin ya Alloh

  • Zana Fisabilillah
    Zana Fisabilillah 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah mantap dan rata-rata bagus semua isi video di channel ini. Barakallah admin, semoga menjadi amal soleh dan kebaikan Aamiin ya Alloh

  • Zana Fisabilillah
    Zana Fisabilillah 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah mantap dan rata-rata bagus semua isi video di channel ini. Barakallah admin, semoga menjadi amal soleh dan kebaikan Aamiin ya Alloh

  • H21 H21
    H21 H21 8 hari yang lalu

    Anda sudah dengar alasan komprehensif pemerintah mindahkan ibu kota..? Madhorot ibu kota tetap di Jakarta malah lebih besar..ini masalah kontra produktif.. perlu kajian mendalam dan mendengar kan masukan para ahli yg kompeten.. Setahu kami kajian nya sdh komprehensif..tdk abal abal.. Dr berbagai faktor dan aspek..

  • Rina Haikal
    Rina Haikal 8 hari yang lalu

    Bagaimana hukumnya pak jokowi memindahkan ibu kota ustadz Ustadz nya senyum kenapa ustadznya senyum ah tanyakalah ma yang senyum tak ad itu Tanyak ma senyum saye aj nambahin trus ustadznya jwb pak persiden itu pak jokowi ngakak bngets jdi hukumnya haram ustadz klo mmpersulit rakyat emanglah seenak nya mereka ustadz mentang2 punya kekuasaan yang penting para pendukungnya seneng ustadz golonganya kita mah senep utang negara melijit bpjs ekonomi nongol tuh skrang mobil esemka hmmmmmm

  • IMAN Ghazaly
    IMAN Ghazaly 8 hari yang lalu

    Salam ustadz dari Madura ๐Ÿ™

  • Adi Surya
    Adi Surya 8 hari yang lalu

    Anda benar, Ustadz. Saya setuju.

  • Biah Sanali
    Biah Sanali 9 hari yang lalu

    Amiin insya Allah ya rob slmtknlh Indonesia tercinta ya rob

  • Super Hero
    Super Hero 9 hari yang lalu

    Berarti anak murid nya pada berzinah karna halal , dia yg mengajar kan , enak juga si klo berzina halal mah , bisa ada perlomba,an Zinah .

  • ATTA&kenz kenz
    ATTA&kenz kenz 9 hari yang lalu

    Hutang dan hutang, itulah Jokowi. Memang begron dia bukan pemimpin-

  • Jimi Yusuf
    Jimi Yusuf 9 hari yang lalu

    Ohh... Doniya hanya tipo daya... Bruoo...?!.

  • mohammad agusti
    mohammad agusti 9 hari yang lalu

    pilpres udh berllu dn pmenang pilpres adlah jokowi,jdi,,,pmindahan ibu kota gk ada gunax dpolitikkan,jdix,,,,suka presiden mo pindahkn ibu kota

  • semut merah
    semut merah 9 hari yang lalu

    USTAD KAMPRET ini๐Ÿ˜‚

  • Amin Rois
    Amin Rois 9 hari yang lalu

    USTAD TAEK LO NGAJI 2 JANGAN SOK SOK AN PENGIN TENAR CARI JALAN YG BAIK DASAR GEROMBOLAN KAMPRET

  • rizki putra putra
    rizki putra putra 9 hari yang lalu

    Klo skarang indonesia bnyak htang itu uda wajar sobat hasil kinerja.y nyata klo dulu htang bnyak yg ngutang itu buat apa duit.y sedang kan di pedalaman gak merasakan apa2 klo msalah pindah ibu kota di haram kan dari mna haram.y yg demo sana sini lah yg haram yg gak suka pindah ibu kota hnya 1000 orng yg 100 ribu setuju itu cuman politikus yg nyinyir aja yg gak suka

  • Ogang Dirman
    Ogang Dirman 9 hari yang lalu

    Demo saja turunkan jokowi.

  • Zulkifli Mahmud
    Zulkifli Mahmud 9 hari yang lalu

    Suarakan terus Ustazd yg ketas biar org bodoh, org kumunis, liberar, munafik biar dia diazab Allah swt amiiin.

  • Agustinus Wiyoto
    Agustinus Wiyoto 9 hari yang lalu

    PINDAH IBU KOTA ,HALAL.

  • Panther Panther
    Panther Panther 9 hari yang lalu

    Nonton film korea sampai pindah ibu kota haram, sebenarnya indonesia ini menganut sistem pemerintahan berbasis agama atau hukum ko semuanya haram

  • Anisa Nurul
    Anisa Nurul 9 hari yang lalu

    Ibu kota mau pindah kok kharam... Perasaan yang kharam itu yang suka diam diam menerima amplop ... Yang koruptor koruptor triliunan ..meliaran itu pak ustadz kharam ..... Guru besar kharismatik berkaromah ulama ulama besar aja gak ada yang bilang pindah ibu kota kharam....dan dakwahnya gak nyingung pemerintahan.... Tapi beliau beliau dakwah kedamaian ..ketawadhuan....bersholawat....

  • Duniat Duniat
    Duniat Duniat 9 hari yang lalu

    Mog seht ustaz

  • Duniat Duniat
    Duniat Duniat 9 hari yang lalu

    Jokowi gk dngrkn ulamak ustaz Jokowk mu lknatulloh

  • Nur ali Ali
    Nur ali Ali 9 hari yang lalu

    Kasihan rakyat indonesia,kt cm di bebani hutang trs menerus smpai ank cucu kt,tp rezim yg berkuasa igt lah,bsk di akhirat kau akn bertanggung jwb di hadapsn ALLOH SWT

  • Muhamad Santoso
    Muhamad Santoso 9 hari yang lalu

    Skrg ini bnyk2 fenomena2 org2 Bukan ahli dlm pemerintahan, Dan dlm bernegara tp nyocot alias tong kosong nyaring bunyinya, ....terlalu kerdil dlm berfikir Dan pengecut. Mknya ga pernah maju. ....kpn lg jika tdk dr sekarang memulai, untk kemaslahatan anak cucu kita dimasa mndatang

  • Wawankacong Ngewes
    Wawankacong Ngewes 9 hari yang lalu

    Kalau ibu kota pindah Saya kira Jawa tenggelam segala sesuatunya. sperti tak di urus.

  • Miftahul Habib
    Miftahul Habib 10 hari yang lalu

    Bacot busuk.banser maju terusssss.dajal itu muka kamu.

  • Miftahul Habib
    Miftahul Habib 10 hari yang lalu

    Yg di bubarkan bukan pengajian.tapi hti dan radikalis.maju terus banser.hti musnahkan.yg merugikan islam bacot kamu

  • Arif i Nuri
    Arif i Nuri 10 hari yang lalu

    Bapak ini ko pesimis,justru dipindahkannya ibu kota,masa yang akan datang akan lebih baik.

  • Nik K
    Nik K 10 hari yang lalu

    maaf,sy bkn mendukung mana2 pihak,tp jgn terlalu mudah mengeluarkn fatwa haram pak ustaz,harus di kaji faedah dan mudaratnya..klau faedahnya lg banyak dari mudarat,adakah itu haram?klau umat ini 80% setuju dgn hal tu,adakah akn jd haram?tlg jwb prtanyaan sy pak ustz

  • Toni Susanto
    Toni Susanto 10 hari yang lalu

    Haram, dengerin ustad abal2

  • Ahmad Ibnu
    Ahmad Ibnu 10 hari yang lalu

    Urus urusan sendiri aja dlu,jangn urusin yg laen.... Bukan ranahnya.... Kritik boleh,bhkn bgus,tp yg membangun.... Qt sm2 menginginkan yg terbae,jd ayo sm2 bekerja sesuai dengan kemampuan msing2....MERDEKA

  • Ram Li
    Ram Li 10 hari yang lalu

    Ceramahnya tentang agama saja pak

  • Brolin Maryudanto
    Brolin Maryudanto 10 hari yang lalu

    Org gila nyoblos itu pakai nazab jokowi dan kpu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Herry Cerdas
    Herry Cerdas 10 hari yang lalu

    Presiden yg milih Rakyat entah jadinya dari Curang atau tidak maka gak mengubah fakta bahwa yg akan merasakan baik buruknya kebijakan presiden itu siapa kalau gak Rakyat itu sendiri . Andai presiden itu dzolim yg merasakan juga Rakyatnya sendiri , jadi kesimpulanya KITA SEMUA YG BERTANGGUNG JAWAB atas diangkatnya seorang pemimpin entah Dzolim atau Tidak , itu yg Tahu Hati Rakyat yg memilih pemimpin dzolim atau Tidak Hanya ALLAH semata maka nanti Setiap kita menghadap ALLAH kelak harus mau mempertanggung jawabkannya atas Pilihan kita masing2 . Kita ada akal dr ALLAH SWT untuk BERFIKIR dengan BETUL2 sebelum memutuskan sesuatu agar tidak menyesal dikemudian HARI , yaitu akhirat dimana PENYESALAN TIADA GUNA DISANA .

  • Keten ila ila
    Keten ila ila 10 hari yang lalu

    Semua haram kalau mencaci sesama halalll hhhh

  • Rusli___ Rusli Lii
    Rusli___ Rusli Lii 10 hari yang lalu

    Jgn putar belit kata. Kapan akan maju jika otak masih terbelakang.

  • Pian Redmi
    Pian Redmi 10 hari yang lalu

    Haram sih enggak kayanya

  • thethird tree
    thethird tree 10 hari yang lalu

    sakit hati reklamasinya di Jkt gagal..sulit pula krn jae n gerombolannya mata, hati dan kupingnya tdk 'afiat...

  • Endang Prapti
    Endang Prapti 10 hari yang lalu

    Tekanan Aseng. .