Billy Syahputra
Billy Syahputra
  • 47
  • 68 803 328

Video

Nikita Mirzani NGAMUK & party bareng bule
Ditonton 1,6 jt7 hari yang lalu
RIBUT BESAR GARA-GARA INI ? part2
Ditonton 590 rb29 hari yang lalu
CUPI CUPITA 20,000,000??!! #challenge
Ditonton 9 jtBulan Yang lalu
PENGALAMAN YG TIDAK PERNAH TERLUPAKAN
Ditonton 230 rbBulan Yang lalu
Hari keberuntungan ELVIA #30
Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
DIMANDIIN CEWEK CANTIK #27
Ditonton 385 rb2 bulan yang lalu
EL NANGIS terharu dikasih hadiah MOBIL #26
Ditonton 1,4 jt2 bulan yang lalu
BIKIN MALU !!! Muntah di dalam pesawat #23
Ditonton 275 rb2 bulan yang lalu
first time , jangan ditiru guys #22
Ditonton 924 rb2 bulan yang lalu
TAWURAN ??? #19
Ditonton 168 rb3 bulan yang lalu
ELVIA nangis diputusin BILLY #18
Ditonton 2,3 jt3 bulan yang lalu
CRAZY #17
Ditonton 269 rb3 bulan yang lalu
Elvia ketauan jual mobil. BUAT APA ??? #13
Ditonton 963 rb3 bulan yang lalu
di JEPANG mesin tau banget DUIT. PART1 #12
Ditonton 300 rb3 bulan yang lalu
Makan serba daging dikota YOGJAKARTA #11
Ditonton 129 rb3 bulan yang lalu
Uang 10jt melayang... #10
Ditonton 199 rb3 bulan yang lalu
BILLY SYAHPUTRA menjadi penjual asinan #7
Ditonton 248 rb4 bulan yang lalu
Syahnaz dan jeje BUKA-BUKAAN #6
Ditonton 640 rb4 bulan yang lalu
Official Trailer Channel of BILLY SYAHPUTRA
Ditonton 296 rb5 bulan yang lalu

Komentar

  • Kevin Josua
    Kevin Josua 7 jam yang lalu

    Uang nyai emang bnyk tp ga suka aja tiap hari srasa di kuras ama dia hahaha

  • Mada Aldisa
    Mada Aldisa 7 jam yang lalu

    NAFAS KAMERAMEN NYA bisa di kontrol gaaaaaa ya ????

  • Guedicky FDM
    Guedicky FDM 7 jam yang lalu

    Andai alm abang lu masih ada bil. Pasti sedih liatnya 😑

  • ariputrautama _13
    ariputrautama _13 7 jam yang lalu

    idclips.com/video/Fn9t_CV5yYo/video.html Numpang

  • Galih Masberto
    Galih Masberto 7 jam yang lalu

    Report konten seksual

  • Cakra.K Jaya.W
    Cakra.K Jaya.W 7 jam yang lalu

    *MOGA AJA JANGAN SAMPE ANAK AUTIS YG MINTA LIKE YANG MENGATAS NAMAKAN TUHAN ATAU AGAMA YA TEMAN TEMAN*

  • Resna Jenong
    Resna Jenong 7 jam yang lalu

    yaalloh putingnya nikita.. jdi bulan2an publik.. inget mati nik.. cuma ngingetin doank😊

  • Daniel Bastian _DBas
    Daniel Bastian _DBas 7 jam yang lalu

    Bang Bill...IDclips minta nge rate channel bG Billy layak tayang apa Kagak🤣auto 🌟 5 dkasih Bang....

  • kikit Nuari
    kikit Nuari 7 jam yang lalu

    Nyai knp jln ny miring

  • Curut Gaming
    Curut Gaming 7 jam yang lalu

    Pasti dalam pikiran Billy " ihh nyai bohay juga ya ajg" di saat itu bang Billy pasti ngebet wik wik sama nyai tapi Karna dia artis mau ngewe aja harus jadi Joker dulu wkwkwk

  • Kardo Silitonga
    Kardo Silitonga 7 jam yang lalu

    Yg penting seiman

  • Afirman Official
    Afirman Official 8 jam yang lalu

    Jdi gk sukaa sama bang billy ini

  • Ma Dar
    Ma Dar 8 jam yang lalu

    Aurat nikita udh pasaran y ..... udh jdi tontonan warga bnyk ni .... apakah dia sm sekali tdk takut ancaman tuhan

  • Elfarisi Leo
    Elfarisi Leo 8 jam yang lalu

    Hilih tolol amat sih english nya billy, beghini klw pas sekolah makan kapur

  • Nasda Andre
    Nasda Andre 8 jam yang lalu

    Ngakak terus wkwkwkwk

  • Pasteur Anaknya Hendrik
    Pasteur Anaknya Hendrik 8 jam yang lalu

    Nikmir masih buka lowongan anak angkat ga sih???

  • ayu ting tong
    ayu ting tong 8 jam yang lalu

    Aku ngekwkkkk

  • Endah Kristiningrum
    Endah Kristiningrum 8 jam yang lalu

    Aku ggal fokus sama motornya.. Motornya kecil yang naik bertiga. Yang tengah kegencet bang billy ama cimol 😁😁

  • Mariposa Faisal
    Mariposa Faisal 8 jam yang lalu

    Orang hutan..Pke baju nya gitu ha.ha..gk nyape bawah .gk nyampe atas .kn orang hutan begitu

  • Kholid Abdulloeh
    Kholid Abdulloeh 8 jam yang lalu

    konten sampah!!!!!

  • Yanti Doang
    Yanti Doang 8 jam yang lalu

    Lucu ajah kalo bang billy abis muji muji nyai pasti ujung2 nya "BAGI DUIT MOM" wkwkwkwk

  • Gilang Rachel
    Gilang Rachel 8 jam yang lalu

    Lama2 abis berak..di foto tai ny trus di upload di IG, you tube atw fb.apa aj pingin pamer..dh pd bayar pajak blm nh??

  • Enis Setiawati
    Enis Setiawati 8 jam yang lalu

    Wadawwwww

  • Ria kucrut
    Ria kucrut 9 jam yang lalu

    Parfumnya bisa buat bayar hutangku 😢😭

  • Bardowi Bardowi
    Bardowi Bardowi 9 jam yang lalu

    Iseng yang pntng yang sopan.

  • Indah Setia
    Indah Setia 9 jam yang lalu

    Dwet dari mana yaa🤔🤔🤔 shooting aja blm tentu kayak nyai.blm lagi oplas(permak) badannya

  • Dini Ardini
    Dini Ardini 9 jam yang lalu

    Trendingkaaann !!!!!

  • Netral News
    Netral News 9 jam yang lalu

    Orang orang rendahan. Yg nonton juga rendahan Yg like rendahan

  • taufik game
    taufik game 9 jam yang lalu

    Auto coli :v

  • El Samalinda
    El Samalinda 9 jam yang lalu

    Tom and Jerry kocak ngakak sumpah 🤣

  • Aneni Rahayu
    Aneni Rahayu 9 jam yang lalu

    Kak fitri lembut bgtt yh org nya.kliatan baek bgtt

  • nelis komalasari
    nelis komalasari 9 jam yang lalu

    Ka Fitri..

  • Lambe Nyonyor
    Lambe Nyonyor 9 jam yang lalu

    Gua rasa nyai NIKITA ada rasa Ama bang BILLY ..yang setuju like😊

  • Aperiyadih sinaga
    Aperiyadih sinaga 9 jam yang lalu

    Pidio apa lah ini gotorin2 aja lo

  • Lia Dahlia
    Lia Dahlia 9 jam yang lalu

    Fillling gw nnti jadian nih b2 😁

  • ushwatun hasanah
    ushwatun hasanah 9 jam yang lalu

    Liat abang bily kangen kk olga😭❤

  • ushwatun hasanah
    ushwatun hasanah 9 jam yang lalu

    Mau dong vc dgn anak sy sangat ngefens sm kk olga, mamy nikita, dan abang bily.

  • Andrea Ramadhani
    Andrea Ramadhani 9 jam yang lalu

    8:29 buset bulet banget,jadi ngiler😋

  • gojez nolimit
    gojez nolimit 9 jam yang lalu

    Uting uting enak

  • Yuenix Anggraeni
    Yuenix Anggraeni 9 jam yang lalu

    Syukak konten gini lanjut lagi bang Billy di tunggu lanjutannya lagi

  • Ade Milah
    Ade Milah 9 jam yang lalu

    How old are you.........bang billiiiiiiiiiiiiii pasti bahasa inggrisnya nilainya 0 tuh 😅😅😅😅😅😅

  • Inggier Assalam
    Inggier Assalam 9 jam yang lalu

    Semakin tua semakin menggila. NM

  • Anchor 93
    Anchor 93 9 jam yang lalu

    Yang pakai kaos kuning kok pernah lihat di vlog bapau yawww

  • putri kamelia
    putri kamelia 9 jam yang lalu

    Love u bang Billi

  • Hayley Dawn
    Hayley Dawn 9 jam yang lalu

    Siapa nama asli billy syahputra?

  • hengki hengki oleng
    hengki hengki oleng 10 jam yang lalu

    Kok gk perna vlog sama elfia

  • Muhammad Nawawi
    Muhammad Nawawi 10 jam yang lalu

    Konten porno, tidak layak dipublikasikan. Kasian generasi muda jadi hancur

  • dot spot
    dot spot 10 jam yang lalu

    lebih gampang tenar jika pakai kaos ketat pamer tonjolan

  • Hobby Collection
    Hobby Collection 10 jam yang lalu

    Seruuuuu

  • Agus Sifu
    Agus Sifu 10 jam yang lalu

    Bosen bang bikin konten ko tiap hari sama nikita

  • Abdulbasir Rahman
    Abdulbasir Rahman 10 jam yang lalu

    Menghibur sumpah aku ngakak terusss

  • Elisan Setyawati
    Elisan Setyawati 10 jam yang lalu

    Billy kojd kaya brondong morotin nyai sih, mintain duit mulu🤪

  • Ryan'Z Jayen'Z
    Ryan'Z Jayen'Z 10 jam yang lalu

    Mantepp nih deket mami, dikit-dikit duit truss, mnteeppp sukses trus, sehat,lancar rezeki panjang umur bang billy sama mami. 🤲🤲🤲

  • maya sembarang1
    maya sembarang1 10 jam yang lalu

    Niki agamanya apa si boy

  • Hamsiah Mudo
    Hamsiah Mudo 10 jam yang lalu

    Mantul

  • Ahmad Zidan
    Ahmad Zidan 10 jam yang lalu

    Ngakak asli ini mah

  • ri. Ato
    ri. Ato 10 jam yang lalu

    Nikita tolong dong q pngn krja dnikita krja apa ajh.perumahan

  • Jhenny Jvh
    Jhenny Jvh 10 jam yang lalu

    Sumpahh ngakakk gweee...lihattt ekspresi nyaiii lihat bra dn dlemannya d gantung2 ahahahahaha

  • Sam Taba
    Sam Taba 10 jam yang lalu

    Bily ketularan kuya suka seting

  • ri. Ato
    ri. Ato 10 jam yang lalu

    Nikita baik bgt . Bukan tukang nyinyir ngomongin org. tp dia tegas

  • ri. Ato
    ri. Ato 10 jam yang lalu

    Kata2 nikita bnr . Niki trkenal krna ada cmpur tgn olga. Dan niki tau cra bagaimna membalas ny.

  • Sam Taba
    Sam Taba 10 jam yang lalu

    Setingan juga bely ini

  • Pitek Kate
    Pitek Kate 10 jam yang lalu

    knp jd byk gini vidioy krg pantes di lht trll tervuka

  • Eka Diah
    Eka Diah 10 jam yang lalu

    Aku paling suka sosok nikita,sll apa adanya,sosok yg tegar dan mandiri..slh satu panutanku bgt sbg sama2 single parent..sukses trs kak nikita..

  • Dhidont Djaya
    Dhidont Djaya 10 jam yang lalu

    Sukses trus dah.. 🙏🙏

  • Mpk Osis Nedukabta
    Mpk Osis Nedukabta 10 jam yang lalu

    Yang nonton cabul semua

  • Ulan 06
    Ulan 06 10 jam yang lalu

    Ini kameramen kak baim kok ada disini ya,

  • Sebrina susani
    Sebrina susani 11 jam yang lalu

    Ya ampun gak berat ya? Q aja pas abis lahiran bsar bgtu macam berat bget.apalagi tiap hari.

  • Jamil Adam
    Jamil Adam 11 jam yang lalu

    Siapa yg like subcribe coment menambah dosa kerna chanel yg penuh dgn lucah ingat la wahai saudara2 ku azab Allah sangat perih biar la mencari rezeki dengan yg membina dan berfaedah untuk manusia.semoga kedua2 nya mendapat hidayah

  • ben jho
    ben jho 11 jam yang lalu

    di canggu tu bang BiL

  • Octaviano Habibi
    Octaviano Habibi 11 jam yang lalu

    Kpn buat volg sama ell bang😆

  • Syahrun Noor
    Syahrun Noor 11 jam yang lalu

    Ini Vidio nya langsung to the point ini mah yang sange doang ajg

  • ri. Ato
    ri. Ato 11 jam yang lalu

    Pershabatan yg baik sprti kluarga

  • Nurul Khumairo
    Nurul Khumairo 11 jam yang lalu

    Nikita mirzani bule terus

  • Tri Onhe
    Tri Onhe 11 jam yang lalu

    Nyai

  • Tri Onhe
    Tri Onhe 11 jam yang lalu

    Nyai

  • sari sari
    sari sari 11 jam yang lalu

    Yg baju kuning td bukan nya yg kerja sma bg baim wong ya??? Yg di menit 5:58

  • Dian Adiari25
    Dian Adiari25 12 jam yang lalu

    nyai cantik bgt😍❤

  • mantengin YouTube
    mantengin YouTube 12 jam yang lalu

    rafi juga kalah viewersny sama Billy nih naek trus subscribe nya

  • Jarwati Wati
    Jarwati Wati 12 jam yang lalu

    Enakan masakan emak kan bil dripada masakan si hildong

  • Reza Agustiannur
    Reza Agustiannur 12 jam yang lalu

    Sumpah beda bgt OLGA sma BILLY . BILLY SELALU MEMBUAT KONTEN YANG TIDAK BERMAKNA SAMA SEKALI . UNSUBCRIBE AJA . JIJIK JOROK ILFIL . GK SEPERTI ALM OLGA .

  • DymDym TV
    DymDym TV 12 jam yang lalu

    Mana konten lu sama elvia udah putis ya?

  • deny gunawan
    deny gunawan 12 jam yang lalu

    Anjay lama" ni orang berdua ada perasaan saling suka

  • Riza Ibrahiim
    Riza Ibrahiim 12 jam yang lalu

    Jadi Yg Di Chanel Nya El Itu Setingan Dong

  • Alfani Tyas Ramadhanti
    Alfani Tyas Ramadhanti 12 jam yang lalu

    mami gapernah marah sm bang bily, mami selalu ngehargain bang bily dan keliatan bgt carenya lovvv mamiii🥰🖤🖤🖤🖤

  • Miss Emm
    Miss Emm 12 jam yang lalu

    Mami nikiiii, jgn mau di boongin bang billy, duit di rek nya bang billy hampir 2M lho maaam

  • Muhammad Alfinnor
    Muhammad Alfinnor 12 jam yang lalu

    Lucu banget anaknya Nikita Mirzani😊

  • Nining Mulyani
    Nining Mulyani 12 jam yang lalu

    Persahabatan yg luar biasa

  • Sahrul one khalifa anjing Rudi

    Bang bil kalok sama cwek tuh yang romantis diket napa biar kalok dilihat enak

  • SUGI24 Vlog
    SUGI24 Vlog 12 jam yang lalu

    14:52...Keliatan Pentil nya

  • Gibran Raka Permana Saja
    Gibran Raka Permana Saja 13 jam yang lalu

    Salam kenal bang billy semoga sukses selalu

  • Yuanzha Hersya
    Yuanzha Hersya 13 jam yang lalu

    Lama-lama bang billy jatuh cinta loh sama nyai niki kalau sering jalan bareng😁😁

  •  13 jam yang lalu

    Bang Billy prank sepatu di dalam Kulkas wkwkwkkw

  • Riana Tasya
    Riana Tasya 13 jam yang lalu

    Moga aja el ga cuma manfaaatinn billy kar na billy orangny emng seriusan

  • M.farhan Khadafi
    M.farhan Khadafi 13 jam yang lalu

    Tek akal

  • Riana Tasya
    Riana Tasya 13 jam yang lalu

    S7 . Mending pas jd bini aja klo mau ksih yg berlebiha

  • Albert Prama
    Albert Prama 13 jam yang lalu

    di atas langit masih ada langit.. Do not be arrogant!!!...

  • Elsafaridah Elsafaridah
    Elsafaridah Elsafaridah 13 jam yang lalu

    Hadir slalu kk Bily sht slalu bt kk Bily dn kluarga ny amin🙏

  • mozza mozza
    mozza mozza 13 jam yang lalu

    Billllĺyyyyy nakall tpi lucuuu ...aku suka dngr tawa nyaii ...kompak trus yach ..jgainn mamii 😍😚