Billy Syahputra
Billy Syahputra
  • 33
  • 28 373 140

Video

Hari keberuntungan ELVIA #30
Ditonton 802 rb12 hari yang lalu
DIMANDIIN CEWEK CANTIK #27
Ditonton 344 rb18 hari yang lalu
EL NANGIS terharu dikasih hadiah MOBIL #26
Ditonton 1,2 jt20 hari yang lalu
BIKIN MALU !!! Muntah di dalam pesawat #23
Ditonton 268 rb28 hari yang lalu
first time , jangan ditiru guys #22
Ditonton 678 rbBulan Yang lalu
TAWURAN ??? #19
Ditonton 160 rbBulan Yang lalu
ELVIA nangis diputusin BILLY #18
Ditonton 2,2 jtBulan Yang lalu
CRAZY #17
Ditonton 260 rbBulan Yang lalu
Makan serba daging dikota YOGJAKARTA #11
Ditonton 124 rbBulan Yang lalu
Uang 10jt melayang... #10
Ditonton 193 rb2 bulan yang lalu
BILLY SYAHPUTRA menjadi penjual asinan #7
Ditonton 228 rb2 bulan yang lalu
Syahnaz dan jeje BUKA-BUKAAN #6
Ditonton 616 rb2 bulan yang lalu
Official Trailer Channel of BILLY SYAHPUTRA
Ditonton 239 rb4 bulan yang lalu

Komentar

  • Atyka Eliyana
    Atyka Eliyana 3 menit yang lalu

    Pandai'y buat cerita tentang org knpa aib sndiri mau d bongkar kentara sngat ayat tu d buat" muka penipu sngat Allah tahu mna yg betul mana yg salah bangkai d simpan akn terhidu juga...jgn nanti jilat ludah sendiri..Berani d hipnotis org uya kuya klw berani d hipnotis aja kedua" nya

  • Rio Rivaldo
    Rio Rivaldo 6 menit yang lalu

    Loh tapi kemaren itu katanya uda putus bg bil

  • Zullfhikar Official
    Zullfhikar Official 13 menit yang lalu

    Semogah hubungannya baik" Saja sampai ke pelaminan aamiin

  • Super diamond
    Super diamond 23 menit yang lalu

    Aq yakin nih cew bicra ap adanya..buktinya si atta sllu lari kl mo diwawancarai soal ini..kl atta jujur, dia gak lari donk???

  • Allip Crust
    Allip Crust 29 menit yang lalu

    Kapan lihatin mobil untuk el

  • Indah Laras Hati
    Indah Laras Hati 34 menit yang lalu

    Lucu banged ih kalian berdua bikin baper

  • Reza Plolong
    Reza Plolong 54 menit yang lalu

    VIDIO KELANJUTAN #26 KOK GAK ADA. VIDIO #27 GAK ADA LANJUTANYA YANG BUKA KARDUS. APA GAK JADI KADO MOBIL . APA CUMA MOBIL listrik

  • Ray CHANNEL
    Ray CHANNEL 55 menit yang lalu

    BROO..BILLY COBA SEKALI2 PRANK KE PONDOK PESANTREN ANAK2 SANTRI ( PAKIR,YATIM DAN MISKIN) KASIH HADIAH KEJUTAN BIAR BERKAH REJEKY DAN BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA MERRKA !! KALOSETUJU .. DITUNGGU VIDEONYA YAA !! SUKSES SELALU

  • damaris ngara
    damaris ngara 55 menit yang lalu

    Perasaan NINO KUYA 3 BULAN LALU SDH MAIN GAME INI. WADIDAAAAOOOWWW COPI PASTE KARYA ANAK KECIL

  • Indah Laras Hati
    Indah Laras Hati Jam Yang lalu

    Ponakan nya bang billy si oyol paling unyu imut gtu hehe

  • slamet ismail
    slamet ismail Jam Yang lalu

    banyak yg nyalahin bf maupun ahsiyap...tumben gk ada yg nyalahin presiden..🀣

  • Syifa Putri Rahmadani
    Syifa Putri Rahmadani Jam Yang lalu

    Iya lanjutan video pas itu ngasih mobil

  • thien incess
    thien incess Jam Yang lalu

    Org kya jg nyimpan piring seng y?bang..mkan nya jgn bnyak2 y(kekenyang ),slain g boleh dlm agama,mnurut ksehatan jg g baik.

  • MR. ANONYMOUS
    MR. ANONYMOUS Jam Yang lalu

    Selera bang billy merakyat, menu ga harus mewah yang penting sehat bang

  • Robi Darwisnya
    Robi Darwisnya Jam Yang lalu

    bg bili awas.. ntar lu difoto pas lagi tidur... difoto pas main hp... difoto pas sholat,,,,,... abes ntu dibilang deh bahwasan lu pernah wikwik sma dia... ahahah kok begini skali si dunia entertaiment .... dasar bambang.. ahahah

  • Carmen tjw
    Carmen tjw Jam Yang lalu

    Both of you deserves each other πŸ’– hi from malaysia anw

  • sembilan bidadari
    sembilan bidadari 2 jam yang lalu

    Klu cwok sih mkan sgtu mnrut q biasa ... Soalnya suami q klu mkan porsinya jga jumbo kya gtu 😁😁😁 untungnya jg gk plih2 mknan daun singkong sma sambel doang aja udh ngemel

  • Selvi Padja
    Selvi Padja 2 jam yang lalu

    Bang bili nikah cpt yaπŸ€—

  • fabby setiawan
    fabby setiawan 3 jam yang lalu

    Serasi bgt pasangan gemesssss❀

  • mardha sari
    mardha sari 3 jam yang lalu

    14:23 pecah ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nuraini Inun
    Nuraini Inun 3 jam yang lalu

    Bagi gua bang bili

  • Jessica Melda
    Jessica Melda 3 jam yang lalu

    Mantul bang bil ,,,

  • Restu Arididinata
    Restu Arididinata 3 jam yang lalu

    Gk nyangka el mau di ajak naik motor..

  • Junitta Sarii
    Junitta Sarii 3 jam yang lalu

    Parah bgt lu billy, baju udah murah msh di tawar. Jiwa misQueen,y ga kelar_kelar dr dulu.

  • Danang Al farhan
    Danang Al farhan 3 jam yang lalu

    Udah gua duga πŸ˜‚

  • Faisal Angga
    Faisal Angga 4 jam yang lalu

    Kok beda agama si

  • Roza Affriyadi
    Roza Affriyadi 4 jam yang lalu

    tatonya YAKUZA mantap like

  • Ginah Samsung
    Ginah Samsung 4 jam yang lalu

    Nich cewek jujur menurutku ini buat pelajaran atta hhhhh

  • Rika Fauziah
    Rika Fauziah 4 jam yang lalu

    Bang bili cepet nikahin kaka el.. aku suka bangeet kaka el❀❀❀

  • Az Rafiq
    Az Rafiq 4 jam yang lalu

    Apa cuman aku yg nonton konten ini sampai sekarang😍😍😍

  • Mahrudin Imo
    Mahrudin Imo 5 jam yang lalu

    Klarifikasi Bang Billy tgl 13/10/2019 Hubungan mreka (BB & EL) #baikΒ² aja. Stop bacotan kalian putas.. putus.. putas.. putus.. jijik sy baca... Wassalam..

  • Dahlia jk
    Dahlia jk 5 jam yang lalu

    Pendapat aku sih ini emang bener, cuma krna si cwe buka aib blak2 gitu jdi bnyk artis yg ga suka. Share pengalam dlu wktu msh ada app BBM prnah knal artis ,pancingannya gitu pke kta sayang2,sok perhatian trus vcall ,mnta ketemu,ujungnya mnta fto g bener. Untungnya aku bukan orang yg pnatik sma artis,.jdi gak kepancing'. Intinya prempuan jangan murahan,biarpun d katain sombong yg pnting bisa jaga diri'!

  • Ahmadi Ahmadi
    Ahmadi Ahmadi 5 jam yang lalu

    Mana bang billy kok gak aploads lagi Vidio baru nya???ayo bang menuju 1jt subscribe,semangat wadidawww

  • Budi Machfud
    Budi Machfud 5 jam yang lalu

    Nonton prank bang billy sama el nggak bosen bosen kenapa ya

  • PRIYANKA CHANDRA
    PRIYANKA CHANDRA 5 jam yang lalu

    H

  • Mayrizka Andennia
    Mayrizka Andennia 7 jam yang lalu

    Mnding uangnya di tabung buat nikah

  • Ipan Jr
    Ipan Jr 7 jam yang lalu

    Elvis pake sepatu trio macan mantep itulah kasi sayang bang billy pada elvia

  • Mas Alung
    Mas Alung 7 jam yang lalu

    Orang nya tolol si bf, masak sok gatau mau ngapain ke hotel bedua, tolol nya natural water mengalir jauh. Bangsat. Emosi liatnya.

  • Agung Mulyana
    Agung Mulyana 8 jam yang lalu

    🀣

  • Baron Haryanto
    Baron Haryanto 9 jam yang lalu

    Sueeeee...somplak,kurap pano kadas gudik gue sampe emosi ..oh ternyataaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andrian Samsudin
    Andrian Samsudin 9 jam yang lalu

    Alay menurut gue lu bil bil

  • Baron Haryanto
    Baron Haryanto 10 jam yang lalu

    Semoga langgeng bang Billy juga ell...dunia akherat jadi pasangan Samawa..Aamiin

  • HEM Pro
    HEM Pro 11 jam yang lalu

    Astgfirullah semoga yang menjadi korban Bencana amal ibadahnya diterima di sisinya amin πŸ™πŸ™

  • P E C A N D U
    P E C A N D U 11 jam yang lalu

    Seumur hidup gue baru tau BKT (Banjir Kanal Timur) makasih bang bill hha

  • Madness 69
    Madness 69 11 jam yang lalu

    Di lehernya EL ada tatto yak ???

  • Icha Annisa
    Icha Annisa 11 jam yang lalu

    Gw sih percaya bebby fey karna dulu gw pernah juga kena PHP laki ya jelass sakit hati.. Atta duit dari IDclips kan milyaran, masa wik wik modal rayuan dan janji manis! Ngakakk

  • Hajar Aswad
    Hajar Aswad 11 jam yang lalu

    Mana bang lanjutnNya?

  • Herdi Ansyah
    Herdi Ansyah 12 jam yang lalu

    Terlalu banyak omong lo bil

  • Sandal Jepit mayor
    Sandal Jepit mayor 12 jam yang lalu

    Biasa bang dalam hubungan slalu ada perdebatan/pertengkaran untuk mempermanis dalam hubungan bangπŸ˜ŠπŸ˜‚&saling mengertiπŸ˜‡ #mz_ID #semangat terus yeπŸ™

  • meneketehe simelekete
    meneketehe simelekete 12 jam yang lalu

    muka mesum halu pengen ngartis, jgn undang lagi bang billy cewe kaya gini gua si percaya kayanya dia emang pernah wik wik sama sang YT itu tapi gua geli juga ama statment mesumnya

  • Daenk Brutal
    Daenk Brutal 12 jam yang lalu

    Sukses terus bang,,

  • ririn zulliana
    ririn zulliana 12 jam yang lalu

    katanya ML stlh bbrp bulan kenal ? itu mah baru 4 hari dr tgl 10 Feb ke 14 Feb -β€œ ???

  • Gardan Kembar
    Gardan Kembar 13 jam yang lalu

    WANITA HANYA INGAT SAAT DIA DI SAKITI .TAPI DIA NGAK INGAT SAAT MENYAKITI

  • Rima Dwi
    Rima Dwi 13 jam yang lalu

    Sumpah jijik sumpah liatnya jijikkkkkkk

  • Vina Garuut
    Vina Garuut 13 jam yang lalu

    Gundu itu bahasa melayu dan arti nya ngewek. Wkwkwkkw

  • Buncit Bett
    Buncit Bett 13 jam yang lalu

    Tonton video dibawah deh biar tau siapa bf sebenarnya....... idclips.com/video/7jNLjESsW-8/video.html

  • Ria Erlangga
    Ria Erlangga 13 jam yang lalu

    Sebenernya mslh ny bkal kelar klo atta mendatangkan saksi2,,,pas saat tgl 14 it kira2 atta di mn sm siapa,,la buktikan aja bner ap egak

  • Nona Citra
    Nona Citra 13 jam yang lalu

    Simple sih kalo youtuber nya gt. Kok kamu sebagai cewe dgn gampangnya mauπŸ˜‚

  • sulep the limit
    sulep the limit 13 jam yang lalu

    banyak bacod lu billi. kurang profesional lu jadi yutuber sok2 an main potong aja. babi

  • muhammad guddry
    muhammad guddry 13 jam yang lalu

    Pada akhir nya si El pasti jawab putus kalo orng di gituin terus pasti udh ga tahan juga

  • salim hamzah
    salim hamzah 14 jam yang lalu

    Bang Billy, kak El dan teman2 bang Billy. Sya mohon dengan sangat. Lain kali berkendara menggunakan helm yh bang. Sya gak mau Abang n teman2 bang Billy kenapa2. Smoga slalu diberikan kesehatan bang.smoga langgeng dan semoga slalu berbahagia. Aamiin

  • Daud Fian
    Daud Fian 14 jam yang lalu

    bily sbg host g asyik... banyak motong..

  • Amy Amy
    Amy Amy 14 jam yang lalu

    Hehehe tetep cantikkk Elvi😍😍😍😍

  • Hariz rifai
    Hariz rifai 14 jam yang lalu

    Bingung sama omonganya billy πŸ˜…

  • Batiplok
    Batiplok 14 jam yang lalu

    Di antara IDclipsrΒ² yg ada di indonesia cuma bang billy doang yg bikin gua ngakak terus πŸ˜‚ God bless you bang billy your family

  • khim thai
    khim thai 14 jam yang lalu

    Lonte ku

  • Chilla Jie
    Chilla Jie 15 jam yang lalu

    Ngakak.... I like it... Baby fey.. Pelajaran untuk kita semua...

  • Ali Fahreza
    Ali Fahreza 15 jam yang lalu

    Kalau sekarang udah putus beneran ea bang ,,, ?!!? Kok resepsi pernikahan sendirian ,,,

  • Riza Fauzia
    Riza Fauzia 15 jam yang lalu

    Biarin cerita dulu bang billy jangan motong2 bicara, jdi greget dengernya πŸ˜‚

  • Reza Plolong
    Reza Plolong 15 jam yang lalu

    Lebih baik bahagiain kedua orang tua dulu bill... Eluu juga masih punya lengkap kedua orang tua dan adik. Bahagiain kedua org tua sama adik luu dulu, baru pacar..

  • Mozza Dzaky
    Mozza Dzaky 15 jam yang lalu

    saya yakin ini cewek ngomongnya jujur...

  • `nano 7
    `nano 7 15 jam yang lalu

    Lu drpd collab sm org gaje mending banyakin video sm Elvia aja bang

  • gun ginanjar
    gun ginanjar 15 jam yang lalu

    Kok ga malu ya Detail amat mba Aib sendiri Semua dibeberin Ga ada rasa malu Malah kaya yang bangga Naudzubillah

  • Mahrus Rezza
    Mahrus Rezza 15 jam yang lalu

    Jiwa missquenku meronta ronta ingin kamera

  • nadiza salsabila
    nadiza salsabila 15 jam yang lalu

    Anjay ,asem betul dah serius dgerx mpe trakhir kalimat ,eh mau kelar d menit trkahir PRANK ,asem lu coiiiiiy mmnfaatkan prasaan para netizen yg udh serius nnton πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Leni Yulita
    Leni Yulita 16 jam yang lalu

    Mau bang ikut sm mbk levia ny

  • Ginah Samsung
    Ginah Samsung 16 jam yang lalu

    Bang bili mantul

  • nenk incess
    nenk incess 16 jam yang lalu

    ayoo gess rame2 unsibcribe si IDclipsr...

  • LIANA DELLA
    LIANA DELLA 16 jam yang lalu

    masa dah tenar gak sanggup bayar wikwik,,hadeeehh,,,dikira milik negara kaleeee :)

  • nenk incess
    nenk incess 17 jam yang lalu

    kagak perjaka dah...

  • Tini Vwc
    Tini Vwc 17 jam yang lalu

    Kalo orang cantik itu pasti ga kelihatan lo kalo itu murahan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cuek aja ga ada kok yg blng km jlk. Km pasti ttep cantik πŸ˜€

  • Nafina. Ws
    Nafina. Ws 17 jam yang lalu

    16:44 pasukan hemat paket, awal cerita youtuber datang ke hotel πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜…

  • selviie Indriyani
    selviie Indriyani 17 jam yang lalu

    Gak berfaedah bgt .....

  • hannis faraida
    hannis faraida 17 jam yang lalu

    Daripada ngasih kado mending ngasih buku nikah bang billy itu harga mobil bisa buat nikah. Gue mah mending gitu abis itu baru minta kado Hahaha πŸ˜‚πŸ€£

  • Vera Berlian
    Vera Berlian 17 jam yang lalu

    Bang Bili atuh ulah nyerocos teuing .,

  • abdul gofar
    abdul gofar 17 jam yang lalu

    Akhirnya putus beneran kan

  • Riandy channell
    Riandy channell 17 jam yang lalu

    Ha!!! 1000🀣

  • Dewi Louise
    Dewi Louise 17 jam yang lalu

    Idih najiss gw sm nie orang BF, tadinya gw simpatik tp gw liat konten nya Bang Robby purba trnyata si BF ini masang susuk + pesugihan juga !; kl si BF ini mati nti dia jd istrinya genderuwo, suka ditidurinya Wowo nie cw, pantesan aja mukanya keliatan awet muda gtu tiap di eue sm gendewo pasti lngsng berasa cantik ! Amit2 Wanita dzalim !;

  • helper official
    helper official 17 jam yang lalu

    Sekalian aja bilang,... Itu memek nya asli apa enggak Boleh pegang gak wkqkwkwkwk ngakak anjai...

  • helper official
    helper official 17 jam yang lalu

    Ngakak anjai

  • helper official
    helper official 17 jam yang lalu

    Pasti si geledek gak tahan lama ,. langsung keluar,.. haha wkwkwkwk

  • Adinda Meiga
    Adinda Meiga 17 jam yang lalu

    Langsung unsubcrib ATH

  • Sri Astuti
    Sri Astuti 18 jam yang lalu

    Cantikan elvia kemana22 😍

  • YS_D'Lan n
    YS_D'Lan n 18 jam yang lalu

    Hanya pengen terkenal rela ceritain yang GK bener Kebanyakan emut kontol tu

  • wisnu widekso
    wisnu widekso 18 jam yang lalu

    Mamanya kak el lagi nonton vlog ini. Cek IS kak el guys. Alhamdulillah el sm bily dah baikan kayaknya 😘😘

  • Sri Wati
    Sri Wati 18 jam yang lalu

    Di tonton sama maminya El" Kata El di story ig"

  • Lutfi Lutfi
    Lutfi Lutfi 18 jam yang lalu

    gakakkk jiwa lucu abissss,ketwa sendiri ,cegar cegir sendiri kaya orang gila gue liat ini ucu

  • Lutfi Lutfi
    Lutfi Lutfi 18 jam yang lalu

    bang billy pinter nawar...

  • Aweng wong
    Aweng wong 18 jam yang lalu

    Sukses selalu bili & elvia

  • Rozikin Oi
    Rozikin Oi 18 jam yang lalu

    Semoga makin sukses bang Billy Syahputra