Intens Investigasi
Intens Investigasi
  • 75
  • 24 621 584

Video

Komentar

  • dinda firnanda
    dinda firnanda 23 menit yang lalu

    Malah keliatan tuaa

  • maryunah
    maryunah 35 menit yang lalu

    Dylan carr kalo main sinetron antagonis tapi asli nya ramah banget cara ngomongnya sopan santun, Alhamdulillah masih di kasih kesempatan

  • Asepnaufal Aidillah
    Asepnaufal Aidillah 40 menit yang lalu

    kontol kontol jijik gua dari dulu sama nih orang, udah gak ada yg berpihak sama dia, masih aja sok2 cari sensasi

  • Safiatul Hasanah
    Safiatul Hasanah 54 menit yang lalu

    terus gimna mbak vallen kok jdi ilang via vallen yg duluπŸ€”

  • Bluz Cuit
    Bluz Cuit 58 menit yang lalu

    Rupane maleh anehhh

  • Anis Safitri
    Anis Safitri Jam Yang lalu

    Aq lebih suka Nella Kharisma πŸ€— dibandingkan Via Vallen

  • Zilah Zilah
    Zilah Zilah 2 jam yang lalu

    Untung g pernah ngefans,, suka nella kharisma dong

  • Rina Nurfarhana
    Rina Nurfarhana 2 jam yang lalu

    Geprek bensu bisa ramai krna memang enak dan owner nya kita kenal baik,rendah hati dan lucu sering menghiburπŸ˜ƒ

  • Edwin Mahendra
    Edwin Mahendra 2 jam yang lalu

    Emang tak lazim artis sombong.

  • Rizky Pribadi
    Rizky Pribadi 2 jam yang lalu

    Hole Prilly putus sama Maxime

  • Rizky Pribadi
    Rizky Pribadi 2 jam yang lalu

    Yes mamvus tuh putusin sama Prilly maexime

  • Nur Afni
    Nur Afni 3 jam yang lalu

    Sy bisa dfr krj gak kak ruben

  • Firda IntanS
    Firda IntanS 3 jam yang lalu

    Mirip pok atik

  • Maulana Rizqi13
    Maulana Rizqi13 3 jam yang lalu

    Eh kalian jangan seujon via valen oprasi plastik eh gak suka ngerpotkan orang lain deh benerin dulu hidup nya anda

  • Maulana Rizqi13
    Maulana Rizqi13 3 jam yang lalu

    Dasar netijen dengerin dulu

  • Intan Risqi Romodona
    Intan Risqi Romodona 3 jam yang lalu

    Udahlah fokus aja sama lagu dan suara dia, toh dia jual suara bukan muka. Ribet amat, gua yg bkn fans dia aja bisa ngeliat dri sudut pandang positif.

  • yuliana Adu
    yuliana Adu 3 jam yang lalu

    berusaha lebih baik lah

  • ikha Cipitt
    ikha Cipitt 4 jam yang lalu

    Di sinetron jahat aslinya bae klytn dari cara bicaranya

  • Yunel Da1212
    Yunel Da1212 4 jam yang lalu

    lagi oplas?

  • Sell Price
    Sell Price 4 jam yang lalu

    Ari jwabannya adem aja. Suuzon aja buk. Mngkin ibuk kelewatan. Terkadang anak knp lebih dekat sama org luar krn dirumah merasa bnyak beban buk. Ap lgi diliat disini ibuk kek bnyk nuntut sama ank gadis ibuk.

  • Joko Hariyono
    Joko Hariyono 5 jam yang lalu

    Gak ada pengacara yg menolong rakyat kecil dengan geratis kecuali bang hotman

  • Nahud Setiawan
    Nahud Setiawan 5 jam yang lalu

    Kurang bersyukur, mungkin azabnya alloh,jadi jelek

  • Setia Indosiar
    Setia Indosiar 6 jam yang lalu

    Oprasi plastik sama tritment/perawatan tuh beda

  • DIVARI Tv
    DIVARI Tv 6 jam yang lalu

    Mirip nita thalia waku wajah model dulu

  • anisa solihah
    anisa solihah 7 jam yang lalu

    Masyaallah. Hikmah dari kejadian ini... Orang" d luar sana Yg gk tahu dylan pun skrg jdi tahu... N mreka yg mengira dylan bad boy seperti d film"nya ternyata dylan tidak seperti itu... Yaaa semoga setelah kejadian ini, ini akan jdi awal hidup dylan yg baru... Lebih bersyukur lgi krna sudah bisa selamay dri musibah yg cukup parah... Lebih mendekatkan diri pada Allah... N semakin sukses lagi d karirnya... Aamiin.... Semoga cepat pulih

  • alvi lovers
    alvi lovers 7 jam yang lalu

    itu teguran dari Allah...

  • Hamidah Hamidah
    Hamidah Hamidah 7 jam yang lalu

    Tambah tuek

  • komar udin
    komar udin 7 jam yang lalu

    setau saya mukjizat diturunkan hanya kepada nabi

  • Van's
    Van's 8 jam yang lalu

    Pengacara ecek2... Satu perkara ga menang cari perkara lagi yang lain... Lama2 ga masuk akal... Lucu2an... Hahahaha...

  • D' Alvin Band
    D' Alvin Band 8 jam yang lalu

    Makjlebb

  • D' Alvin Band
    D' Alvin Band 8 jam yang lalu

    Bersyukurlah apa yg sudah di beerikan sama allah

  • Endra Wahyudi
    Endra Wahyudi 8 jam yang lalu

    masih cakepan lucinta luna

  • Fatimah Alde
    Fatimah Alde 8 jam yang lalu

    Bukanx jg km dlu jg lakor n selingkuh aduuhh termos km la yg bagus kelaut jd santapan ikan hiu

  • Uwak Imam Soden
    Uwak Imam Soden 8 jam yang lalu

    Tolong Subscribe Channel Saya Tuan....!!!

  • zahra zaitun
    zahra zaitun 8 jam yang lalu

    Biar mampus aja

  • Aprilia Bunga
    Aprilia Bunga 8 jam yang lalu

    Kapokmu kapan..kakean pola dadi wong ..Wes ajor jum...yo nginiku nek dadi artis mendadak kenal titik kakean suntikan.. kapok kapok kapooooooookkk..untung wajahmu ga mbledos yuu yuu kakean banyu wkwkwkwkwk

  • melly meyrani
    melly meyrani 8 jam yang lalu

    Naik 4kg berubah drastis nya kek gitu ga masuk akal aku aja naik 20kg ga gitu gitu amat. Haha

  • Siti Salasiah
    Siti Salasiah 9 jam yang lalu

    apa perasaan aku aja ya, bang dylan jdi lebih cakep dah dari sebelum nya πŸ˜…

  • Nur Joe
    Nur Joe 9 jam yang lalu

    Skrg jdi CULUN

  • Nur Joe
    Nur Joe 9 jam yang lalu

    RSAKAAAANNNNNN....

  • Jayzhon arema
    Jayzhon arema 9 jam yang lalu

    Aku liat dri mata kca saya,,yg nuding ko Ruben mnggunakn pesugihn itu,,orang suruhn yg d byr,,aku yakin itu,,dan ada slh satu temn dekat ko Ruben yg ikut cmpur tngn dlm isu mslh ini,. Ko Ruben yg

  • Hildan Syaiful
    Hildan Syaiful 9 jam yang lalu

    gak nyangka kalo cara ngomongnya humble bgt ramah juga,sehat selalu lah pokonya

  • Sonia Simin
    Sonia Simin 9 jam yang lalu

    Kok Nambah jelek yaa

  • Kinoy Egag
    Kinoy Egag 9 jam yang lalu

    Jdi goreng patut

  • Vina Usni
    Vina Usni 9 jam yang lalu

    jelek sekarang

  • Henii Anggraeni
    Henii Anggraeni 9 jam yang lalu

    Beda banget kaya bukan via Vallen,pipinya jadi bengkak

  • sky holiday
    sky holiday 9 jam yang lalu

    bengkak2 jg gpp aq tetap siap koq jadi calon imam muu... wkwkwkwkwkwwkw 😁😁😁😁😁

  • Afifa Khusnul Khotimah
    Afifa Khusnul Khotimah 10 jam yang lalu

    Imut kok beneran, tetep semangat buat mba via

  • Robi Kumala
    Robi Kumala 10 jam yang lalu

    Mending ky nella aja gak gila ketenaran

  • Afifa Khusnul Khotimah
    Afifa Khusnul Khotimah 10 jam yang lalu

    Tp lucu jdnya, gemes sm pipinya yg tembem 😊

  • Yannah
    Yannah 10 jam yang lalu

    Pantesan ya pertama lihat via Valen dg wajah berbeda Thu saat di acara shopee. Sy fikir,sy salah orang tp tryta emng beneran Via Vallen

  • Faridah Cell
    Faridah Cell 10 jam yang lalu

    Liat muka via vallen begitu Aku jadi takut genut

  • Aisyah Nurjannah
    Aisyah Nurjannah 10 jam yang lalu

    *_KENAPA NGGAK MAMPUS SAJA SIH ARTIS JELEK JUGA_*

  • Fatimah Imah
    Fatimah Imah 10 jam yang lalu

    Padahal cantikan yang dulu

  • Jhujhu Joe1
    Jhujhu Joe1 10 jam yang lalu

    Hallo...... hari gini masih percaya begituan... good jobs ayah ruben πŸ˜‡

  • Tina Tina
    Tina Tina 10 jam yang lalu

    Lucu ah jadi imut2 daripada runcing lancip ngga jelas klitannya tua

  • Nurranti Azzahra
    Nurranti Azzahra 10 jam yang lalu

    kt bukan orang terdekat via. kita judge dia lakuin A padahal ngga jadinya fitnah, kita jelek2in.. jadinya ghibah.

  • Elisabeth nona Lis
    Elisabeth nona Lis 10 jam yang lalu

    Astgaaa...bsanya hubungkan dngn mistiss Ni ibunya mngkin mau dpt calon menantu yg lebih cakep,gagah .ni lah ssah klau menilai orng dri cover luar nya nggk lihat dri karakter dan sisi baiknya. Slalu kuat bang ari.

  • Ike b
    Ike b 11 jam yang lalu

    Rindu sudah itu saja nggak lebih, Lekas sembuh Dylan carr Amin..

  • kampret cebong
    kampret cebong 11 jam yang lalu

    Mending tertawa sj🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Fajrin Sahab
    Fajrin Sahab 11 jam yang lalu

    Ya ampun bukk,,,indah kan udah dewasa udah tau mana yg baik dan buruk,dukung ajah bukk,sbnarnya sih bkn dri ari masalahny tpi dri ibu sndr krn ibu ngelarang larang dia

  • Supartini 72
    Supartini 72 11 jam yang lalu

    Saya kira Dillan Car non Muslim juga..ternyata muslim.semoga dg mizizat ini semakin bertagwa dan mendekatkan diri kepada Allah. SWT..kalau bisa jangan syuting dulu..kesehatan lebih penting

  • Nurjana Nurjana
    Nurjana Nurjana 11 jam yang lalu

    Koko ruben kerja pagi sampi pagi Terus dia selalu banyak bersedeka Orang yg banyak bersedeka rezekinya di lipat gandakan ,kelurga ini selalu redah hati pda siapa saja,

  • Fahri Imam Puro
    Fahri Imam Puro 11 jam yang lalu

    Hidung sama bibir miring miring.. ga simetris wkwkk

  • Zhai Shogil
    Zhai Shogil 12 jam yang lalu

    Alhamdulillah. Tapi keliatan lebih fresh dgn rambut yg sekarang

  • Angelica Fania Balbara
    Angelica Fania Balbara 12 jam yang lalu

    Kalau menurut saya yg menyebarkan fitnah d penjarakan seumur hidup,,, saya sebagai orang. NTT GAK SUKA ORANG YG MENYEBARKAN FITNAH. KALAU YG SATU KENAH CIDUK JADI YG LAIN AKAN TAKUT

  • Mario Fernando Rusli
    Mario Fernando Rusli 12 jam yang lalu

    karma itu nyata om raul ..😁😁😁

  • ummu amir
    ummu amir 12 jam yang lalu

    Keliatannya nice bgt orangnya....

  • LIKE TOBA
    LIKE TOBA 13 jam yang lalu

    Goblok, mati aja kau

  • Revi Ds
    Revi Ds 13 jam yang lalu

    Luar biasa masyaallah dylan,sehat2 ya dylan,trima kasih Ya Allah atas mukzizatMuπŸ™

  • SUMINA Mina
    SUMINA Mina 13 jam yang lalu

    Kak via sabar ya kak

  • Andi Brandal
    Andi Brandal 13 jam yang lalu

    Mukanya jdi aneh via

  • Haris Aris
    Haris Aris 14 jam yang lalu

    Yantiiiii maneeeeee

  • Fariza Trend
    Fariza Trend 14 jam yang lalu

    gak mungkin, media suka x menggoreng

  • LGL lets get lost
    LGL lets get lost 14 jam yang lalu

    Alhamdulillah.

  • wong cilik
    wong cilik 14 jam yang lalu

    Ini pasangan gak tau diri. Karma itu berlaku woi. Ngaca sebelum curhat πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Achia Acih
    Achia Acih 15 jam yang lalu

    Knp vv gk nanya ke lucinta luna aja yg sdh sukses mngoplas wajahnya, sdh palang tanggung mau buang duit bnyk,, sekalian aja oprasi plastic, dan jujur , gk hrs malu"

  • Kalvin Jawa
    Kalvin Jawa 15 jam yang lalu

    Kenapa gak curhat sama Mama Dede..... Curhat dunk Mah.....

  • safiratul jannah
    safiratul jannah 15 jam yang lalu

    Mbah mijan benar

  • Mario Setiawan
    Mario Setiawan 15 jam yang lalu

    Ini lagi judul nya bikin mengundang orang biar bisa lihat berita nya

  • Lina. Tan Sch
    Lina. Tan Sch 15 jam yang lalu

    Apa cmn gw yg ga tau itu doi siapa ???

    • Paijo Komir
      Paijo Komir 10 jam yang lalu

      Beli tipi gih...minimal paket data dah...

    • Lina. Tan Sch
      Lina. Tan Sch 13 jam yang lalu

      @Anna , Ah biasa aja .... lagian gw cmn komen doang kq ...

    • Anna
      Anna 15 jam yang lalu

      Iya cman elu..

  • Jagung Bakar
    Jagung Bakar 15 jam yang lalu

    kok puas ya...

  • top top
    top top 15 jam yang lalu

    via gemuk raine tok isi plastik

  • rAka AngGara
    rAka AngGara 15 jam yang lalu

    4 kilo ...pipi kiri 2 kilo kanan 2 kilo

  • putra balqiz
    putra balqiz 15 jam yang lalu

    Hati baik hati Kekuatan jalanan Pria perkasa. Patut di contoh Ini lah pria sesunguhnyaa.

  • Shetheliava lovely
    Shetheliava lovely 16 jam yang lalu

    Wah udh cNtik kok diubah

  • Bunga Kelana
    Bunga Kelana 16 jam yang lalu

    Yg mengundurkan diri terserah mau jd pengangguran.krna msh byk yg mau jd karyawan bensu

  • Amran Amran
    Amran Amran 16 jam yang lalu

    Gua pikir dia bukan islam..

  • Lili Lopa
    Lili Lopa 16 jam yang lalu

    bicaralah dari hati ke hati dengan anak dengan meletakkan ego...oh ya ibu itu bukan dicekik makhluk halus tapi kena GERD rasanya kayak di cekik

  • Tasya Maulidya channel
    Tasya Maulidya channel 16 jam yang lalu

    Alhamdulillah ....mukjizat Allah

  • noura devi
    noura devi 16 jam yang lalu

    Udeh pade tuwiiirrr masih aje demen selingkuh,, apa yang dicariiiiii.??????hahahahaha

  • Ayu Ragel
    Ayu Ragel 17 jam yang lalu

    Kayak bukan via vallen.cantik dulu

  • Pokwai Fung
    Pokwai Fung 17 jam yang lalu

    Itulah yang di rasakan anang dulu! Sakit kan lemos?

  • Saina Gacha
    Saina Gacha 17 jam yang lalu

    Kak Ruben Sy turut sedih dgn kejadian yg kel. Kakak alami, salah satu kel.sy jg pernah alami hal itu. Tinggal di rumah baru blm di berkat.Bg org katholik seblm masuk rumah at. tempat usaha hendaknya minta berkat. Biasanya kt siapkan air bersih dan garam .bs jg Air suci yg diberkat pd malam paskah itu di percik didlm rumah dan diluar rumah. Moga aman.

  • KAKA AND ADIK
    KAKA AND ADIK 17 jam yang lalu

    Pipinya bengkak sebelah,najis !!

  • Sri Wigati
    Sri Wigati 17 jam yang lalu

    Cepet sembuh yo cah bagos

  • Ashura Corp
    Ashura Corp 18 jam yang lalu

    Mampos,

  • Darnia Mia
    Darnia Mia 18 jam yang lalu

    Japan mejerah make Karna sky hugs kena atinimun

  • david voice indonesia
    david voice indonesia 18 jam yang lalu

    Lapor balikan aja bg si andar itu

  • iana dearyanti
    iana dearyanti 18 jam yang lalu

    Oknum apA?? jelek banget prsangkanya...intropeksi lebih bagus mak via itu tegoran dari tuhan..