Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club
  • 1 717
  • 543 934 793

Video

Sejarah Munculnya Pengajuan Revisi UU KPK
Ditonton 13 rb9 hari yang lalu
Freddy Tegaskan Perkara Otsus Papua
Ditonton 3,1 rb16 hari yang lalu
Pesan Pemuda Papua Untuk Presiden Jokowi
Ditonton 98 rb16 hari yang lalu
Hukuman Kebiri Kimia Langgar HAM?
Ditonton 6 rb22 hari yang lalu
Kebiri Kimia Bukan Layanan Medis
Ditonton 3,4 rb22 hari yang lalu
Hukuman Harus Memiliki Batasan!
Ditonton 5 rb22 hari yang lalu
Ibu Kota Dipindahkan, Apa Urgensinya?
Ditonton 16 rb28 hari yang lalu
Pemindahan Ibukota di Lahan Prabowo Subianto
Ditonton 105 rb29 hari yang lalu

Komentar

  • Belajar berburu
    Belajar berburu 3 jam yang lalu

    Fahri hamzah kapan?

  • AHIM ALBA
    AHIM ALBA 3 jam yang lalu

    bju batik badan badak ini memang kyak anjing......

  • Davy Shan
    Davy Shan 3 jam yang lalu

    Bentar lagi jaringan internet padam nih di Kalimantan, biar bungkam.

  • Doni Handoko
    Doni Handoko 3 jam yang lalu

    Hutan di bakar bukan terbakar,, kampret mana paham,, ini semua untuk buat rusuh karna Bpk jokowi bntar lagi di lantik,,

  • Doni Handoko
    Doni Handoko 3 jam yang lalu

    Yg percaya ILC mengadu domba dan menyebar berita hoax,, like

  • Aleh 1961
    Aleh 1961 3 jam yang lalu

    Dengr itu bcrnya kpk ko yg dgr kya tdk tau adat

  • Yogi Aneldi
    Yogi Aneldi 3 jam yang lalu

    Mcnya ganti jgn pa Karni wkwkw gaseru

  • Amiruddin Akhyar
    Amiruddin Akhyar 3 jam yang lalu

    Sok pintar dan sok berkuasa si Asteria

  • 10 tahun lewat
    10 tahun lewat 3 jam yang lalu

    Siapa yg suka ngebuli si jon?? Ywdh selamat makan asep 😂

  • Subhan Bahan
    Subhan Bahan 3 jam yang lalu

    Yg pkai batik china loleng

  • Martin Gresnus
    Martin Gresnus 3 jam yang lalu

    Pembawa acara apaa an sih gini Gak guna memang tayangan ilc dr dlu Mata najwa baru keren

  • Aleh 1961
    Aleh 1961 3 jam yang lalu

    Kmi rkyat sgt stju kpk ott

  • Martin Gresnus
    Martin Gresnus 3 jam yang lalu

    Pembawa acara terloyo didunia Ngomong pun gak jelas

  • RIZAL RIZAL
    RIZAL RIZAL 3 jam yang lalu

    Sebagian pernyataan Fadli Zon ada benarnya, tetapi tak pernah menyinggung kinerja dan tanggung jawab pemerintah daerah. Mungkin Fadli Zon malu kalau gubernur Riau dari salah satu partai koalisi mereka. Seharusnya sebagai daerah otonomi pemerintah daerah riau punya program yang jelas untuk penanggulangan kebakaran lahan perkebunan. Tidak fair rasanya jika kesalahan hanya ditimpakan kepada pemerintahan nasional. Gubernur itu dipilih oleh rakyat bukan oleh presiden.

  • calista depok
    calista depok 3 jam yang lalu

    Arteria lidahnya udh cedal bentar lagi struk

  • Wasigo Jawa
    Wasigo Jawa 3 jam yang lalu

    Dukung terus kpk,,, itu udah takut kena tangkap yg ngoceh tu....

  • Roy Palar
    Roy Palar 3 jam yang lalu

    Di mata najwa jg prof ini suka motong pembicaraan. Sama saja

  • Erwin Goodboy
    Erwin Goodboy 3 jam yang lalu

    What??smart,arif dan bijaksana??🤣🤣🤣gak salah dgr gua🤣🤣🤣

  • keluarga osas
    keluarga osas 3 jam yang lalu

    subscriber ILC 80% pembenci presiden jokowi

  • Adit Meler
    Adit Meler 3 jam yang lalu

    Sesak bngt riau woy. Cari2 sosuli nya sampai ke video ini gw

  • Patikota Patikota
    Patikota Patikota 3 jam yang lalu

    Kalau mslh ini sy paling ga setuju paling benci yg di bela dia ini siapa

  • Mahfudh Fauzi
    Mahfudh Fauzi 3 jam yang lalu

    Sebenernya pemda dan petugas yg di stu kerjanya ngapain ya ko yg di salahin presiden.

  • Aris Santoso
    Aris Santoso 3 jam yang lalu

    menyela pembicara'an adalah hal yg TDK terpuji ,

  • Ummu Zuyen
    Ummu Zuyen 3 jam yang lalu

    Gilirian kebakaran gk bisa d atasi, d saat udh padam gaya selfie

  • Hifdi Amrulloh
    Hifdi Amrulloh 3 jam yang lalu

    Sekali sekali pak presiden ikut di undang dalam pembahasan krikital kenegaraan, duduk bersama, kementrian, dan DPR juga MPR, selesaikan bersama masalahnya, apapun itu . Kami masyarakat awam ingin ikut mendengarkan, ada apa, bagaimana dan mengapa di negara kita tercinta, Sekaligus Untuk mengurangi informasi yang simpang siur, bhkan penumpasan info hoax !

  • Cak Bas
    Cak Bas 3 jam yang lalu

    NI ORANG KAMPUNGAN KOK DPILIH ANGGOTA DPR PDHAL GK PUNYA ETIK.... RAKYAT GK PERLU ORANG SPERTI BAJU BATIK INI..😁😁😁😁

  • Jhihu Jhihi
    Jhihu Jhihi 3 jam yang lalu

    Mentri jokowi korup semua,kpk mau di lemahkan kodok bebas ngeruk keuntungan..rakyat menjerit,BUMN mau hancur,apa yg kalian harapkan dari jokowi saya kecewa dgn jokowi,mundur aj bisa hancur negara ini

  • wi bowo
    wi bowo 3 jam yang lalu

    Kenakan hukum yang berat pak utk pengusaha dan pembakar hutan...terima kasih

  • Narto Saske
    Narto Saske 3 jam yang lalu

    Mustinya DPR yg di bubarkan..isinya dr jmn jebot ya gto gto aj ni orang orangnya..adkah dsini yg merasa terwakilkan oleh anggota DPR.cuuiiihhh.

  • Ki Lunto GAME
    Ki Lunto GAME 3 jam yang lalu

    Ada pepatah lama Mencegah lebih baik dari pada mengobati 😥😥😥

  • jay paridudin
    jay paridudin 3 jam yang lalu

    Ntul... Yuh kpk hrus di prkuat bkn di perlmah ...ntt bnyyak korup.. Dsar.. Monyet

  • pro aktif aktif
    pro aktif aktif 3 jam yang lalu

    di curiga itu prof masalahnya.

  • MotoVlog Ngapak
    MotoVlog Ngapak 3 jam yang lalu

    ko jijik ya liat banci ngomong

  • Hamzah Zein
    Hamzah Zein 3 jam yang lalu

    baju batik ini penjilat,,,bener takut ditangkap kyaknya...setuju like

  • pro aktif aktif
    pro aktif aktif 3 jam yang lalu

    mantap prof smg mbak nana mw ngundang ke mata nazwa

  • Budi Setiyono
    Budi Setiyono 3 jam yang lalu

    BPJS ini kalau orang awam pasti tidak percaya kl defisit...merugi & selalu menggerogoti keuangan negara..!!! Buktinya kantorx megah2 , karyawanx gajix besar & makmur2...tdk mencerminkan Perusahaan merugi..!

  • agip ahmad
    agip ahmad 3 jam yang lalu

    ngaku perwakilan rakyat tapi sikap yg di tunjukan seprti orang yg pke batik tidak ada krter jiwa nasionalis rakyat indonesia

  • Amsyur banosro
    Amsyur banosro 3 jam yang lalu

    Yg pakai baju batik itu dia pakai lutut ngomong, itu bhs org serakah yg selalu rakus utk kepetingan dirinya sendiri .

  • Arie Supomo
    Arie Supomo 3 jam yang lalu

    Sampah 2 ,selalu ada terus.

  • Reski Febrian
    Reski Febrian 3 jam yang lalu

    Gua suka dia bicara ketimbang si ANU , ANU doang

  • Cak Bas
    Cak Bas 3 jam yang lalu

    BAJU BATIK LINGKARAN MALING.. TAKUT DTANGKAP KPK.....

  • Lulu Firda Mulyani
    Lulu Firda Mulyani 3 jam yang lalu

    Panutanku ❤️

  • AHIM ALBA
    AHIM ALBA 3 jam yang lalu

    ajing baju batik ini di gosok aja mulut nya pakai tahi....jgn jgn lo baju batik korup mu pantas di tembak mati

  • lock it
    lock it 3 jam yang lalu

    presiden yg ngurus koruptor emang iya , maka dari itu kpk dibuat oleh presiden dulu

  • amirullah amirzed
    amirullah amirzed 3 jam yang lalu

    Seharusnya jangan mengeluh dimedia,, ajak DPR duduk bersama jgn disaat dipanggil olh DPR nggk mau hadir

  • ivan prakoso
    ivan prakoso 3 jam yang lalu

    Jokowi seharusnya lebih fokus mengatasi akar masalahnya yaitu para perusahaan sawit yg punya modal besar berupaya utk meluas lahannya. Pak jokowi fokus kpd para petinggi negara yg bermitra dgn perusahaan tersebut demi uang....

  • Goes Ben
    Goes Ben 3 jam yang lalu

    Novel harus di Hentikan.. Sebelum terlambat.. Pak Firli tolong selesaikan ini.. Thks.....

  • Nur Hudiya
    Nur Hudiya 3 jam yang lalu

    Ngakakkkkk

  • muhammad arif
    muhammad arif 3 jam yang lalu

    Aku cm bs tertawa sj hahahaaaa.............Niat perampok berdsi melangkah dgn tenang........... mn mantan aktivis 98......diam ......

  • agip ahmad
    agip ahmad 3 jam yang lalu

    jelas kpk dilemahkan takut borok terbongkar

  • Mr Ronirojokoyo
    Mr Ronirojokoyo 3 jam yang lalu

    Kok kelihatan marah ya dua org it kl debat musuh KPK.....ad ap dengnmu nak, cb lah di awasi org it kok curiga saya

  • Rita Aulia
    Rita Aulia 3 jam yang lalu

    Dasar Rocky Gering..stress

  • Memel
    Memel 3 jam yang lalu

    BACOT

  • agip ahmad
    agip ahmad 3 jam yang lalu

    percuma pake batik tapi hatinya tidak memiliki sifat sejati indonesia patriot

  • herman sutrisno
    herman sutrisno 3 jam yang lalu

    Ada keslahan sistem.di KPK kok dibenerin jadi ribut,berarti ada yang ingin berkuasa penuh di KPK. Jadi otoriter

  • Rudok
    Rudok 3 jam yang lalu

    Emangnya zonk bisa apa? Klo disuruh ngritik oke, disuruh kerja nol

  • Cak Bas
    Cak Bas 3 jam yang lalu

    FAHRI MEMANG PINTER TAPI OTAKNYA KOPLAK...... KAYA ORANG GILA.....

  • rahmat renaldi
    rahmat renaldi 3 jam yang lalu

    Om Karni Ilyas, semoga mahasiswa dan anggota DPR di pertemukan di ILC, saya yakin hal ini akan semakin transparan lagi, antara apa yang dipikirkan masyarakat dan mahasiswa serta apa yang di pikirkan anggota DPR...

  • agip ahmad
    agip ahmad 3 jam yang lalu

    intinya ada dugann ketakutan besar jika kpk di perkuat mereka meraka yg melakukan korupsi seakan akan gotong royong ingin melemahkan kpk agar mereka aman dan bebas makan duit rakyat

  • Sumiyati Ai
    Sumiyati Ai 3 jam yang lalu

    Yng pke bju btik ngotot bngt jngan"tkut sma kpk haha

  • Rioyoga Satria
    Rioyoga Satria 3 jam yang lalu

    Save kpk.... Yang setuju like...

  • Z putra
    Z putra 3 jam yang lalu

    Febri semangat, bapak pinter banget Arteria dahlan, you stupid

  • sule man
    sule man 3 jam yang lalu

    Mantul sujiwo tejo

  • Z putra
    Z putra 3 jam yang lalu

    Semangat pak zainal arifin dan febri, pinter banget PDIP 👎

  • Kardi Yansyah
    Kardi Yansyah 3 jam yang lalu

    Saya setuju.sama bung fibri,juru bicara KPK terus buru koruptor,jgn dengarkan ocehan yg ga bermanfaat itu,terlalu banyak omong,sampai2 org lain ga punya kesempatan bicara,nyerocos terus,org bisa menilai mana yg baik mana yg busuk.

  • Tama
    Tama 3 jam yang lalu

    ngakak wkkwkwwk

  • oneng oneng
    oneng oneng 3 jam yang lalu

    pengawas yg punya dasar pd uu kpk perlu.. kalo kedudukan pengawas lemah... ya..ga akan benar pengawasannya..sekedar ada aja..ga tajam pengawasannya.. yg diawasi cuma yg remeh2 aja..ya ga bener lah

  • Riyadi Syailendra
    Riyadi Syailendra 3 jam yang lalu

    SEBENERNY MUDAH AJ....DARIMANA TITIK AWAL API DI MULAI....PANTAU TEMPAT TERSEBUT .....JIKA STELAH KEBAKARAN TIBA2 AD PERKEBUNAN KELAPA SAWIT MAKA SHRUSNY PEMILIKNY DIDAKWA SEBAGAI TERSANGKA PEMBAKARAN HUTAN.......

  • Alfarisi Sulaeman
    Alfarisi Sulaeman 3 jam yang lalu

    Saya pendukung Deni siregar. Sehat selalu pak

  • oneng oneng
    oneng oneng 3 jam yang lalu

    kpk memang msh diperlukan ... dlm kasus ramainya ruu.. masalahnya benar kata prof romli... banyak dosen dan org2 yg belom tau isi ruu nya tp sdh ambil kesimpulan... jangankan baca..liat aja belom.. dah komentar... itu menurut prof romli..

  • Joel S
    Joel S 3 jam yang lalu

    Setuju banget pak fadli zon.

  • Asri Jaya Manunggal
    Asri Jaya Manunggal 3 jam yang lalu

    Boong

  • R S
    R S 3 jam yang lalu

    gaya si baju batik itu sok kali, mudah2 an habis rejim kalian bnyak yg segera dijebloskan

  • rois orangjember
    rois orangjember 3 jam yang lalu

    Sepakat Saya Bung Fahri

  • Ulies bamos
    Ulies bamos 3 jam yang lalu

    inilah demi kepentingan sekelompok penguasa..yg harus mengorbankan masyarakat indonesia khususx di kalimantan...salam perjuangan..

  • R S
    R S 3 jam yang lalu

    semakin kacau negeri ini, orang baik tidak punya hak bicara lagi

  • berita tercecer
    berita tercecer 4 jam yang lalu

    anggota dpr ini suka menyela, 'sok tahu' - padahal tahapan pembahasan belum diikuti

  • Crimson Sonata
    Crimson Sonata 4 jam yang lalu

    Yamemang otaknya jokowi sudah gila bertukar jadi otaknya pki jokowi itu penghianat rakyat .

  • Yanto Eksan
    Yanto Eksan 4 jam yang lalu

    pak mahfud seorang negarawan yg sesungguhnya, beliau sangat pantas jd panutan.

  • safar valencia
    safar valencia 4 jam yang lalu

    Kenapa kamu marahin presiden....?marahin ajah yg bakar....

  • Danovan Putra
    Danovan Putra 4 jam yang lalu

    tabiat semua antek REZIM, selalu motong pembicaraan orang pdahal dia sdah d kasi sesi bicara.

  • yoke agustiranda
    yoke agustiranda 4 jam yang lalu

    Saya tidak menyesal memilih pak jokowi tapi kalau tau begini saya bakal pilih pak prabowo jelas dan pasti tegas ..

  • Ahmad Sugeng Hadi
    Ahmad Sugeng Hadi 4 jam yang lalu

    Ya allah arteria kok sigitu jahat mulutnya

  • Asep Permana
    Asep Permana 4 jam yang lalu

    makanya sia2 memadamkan dibawah. jika penyebab nya dibiarkan

  • M syaifullah
    M syaifullah 4 jam yang lalu

    hancurlah negara ini, kalau revisi tidak ditolak

  • nur ahmad syihabudin
    nur ahmad syihabudin 4 jam yang lalu

    Pemetaan industri seharusnya diperbaiki kembali. Semua pulau di indonesia ini memiliki cirinya sendiri. Ladang gambut, tanag tak berbatu seperri papua, tanah rawa dan sebagainya.

  • Joko Glendung
    Joko Glendung 4 jam yang lalu

    Indonesia akan terjdi korupsi besar besaran klu kpk di lemhkan itulah tujuan anggota dpr

  • Sallbut Channel
    Sallbut Channel 4 jam yang lalu

    Jika peristiwa ini disengaja oleh beberapa oknum yg tidak bertanggung jawab, yang akan saya tanyakan hanya, apakah anda masih manusia? Jika anda merasa masih manusia, dimana kemanusiaan anda Dari sini saya berdoa agar saudara yg terkena musibah tabah dan hujan segera turun. Aaamiiin

  • Cak Bas
    Cak Bas 4 jam yang lalu

    MAYORITAS ANGGOTA DPR BERKORUPSI..... LINGKARAN MALING UANG RAKYAT.. 😠😠😠👹

  • Putri Azhari
    Putri Azhari 4 jam yang lalu

    Iyya.. yg pke batik stress Celeng.. kebelet..

  • calon pengangguran
    calon pengangguran 4 jam yang lalu

    saya cuma mau bilang rehat sejenak

  • Nenek Nur
    Nenek Nur 4 jam yang lalu

    JUM,AT 20/ 9/ 2019.

  • A. Yamani
    A. Yamani 4 jam yang lalu

    Saya rasa debat ini dari dulu sampai sekarang tidak berkesudahan, karana dlm debat ini semua orang yg pintar dan tidak ada yg mau di salahkan, intinya semuanya pintar cuman apa solusi yg di dapat cuman debat doang, disini cuman tempat cari sensasi bukan cari solusi seperti main sepak bola kalau jadi pengamat seolah2 tim Indonesia ini udh berapa dapat No 1 piala dunia cuman nyatanya nol jadi menurut saya cari di tempat yg sejuk ngk perlu di pertontonkan kalau mau cari solusi👎👎👎👎

  • Nenek Nur
    Nenek Nur 4 jam yang lalu

    BARU NONTON NI. INI VIDIO SDH 3 THN. CERDAS BNGET NI USTAD FELIX. ITU MATA ABU JANDA KOK JELALATAN. KY NYA TEGANG. GELISAH LAGI. JAUH DARI RASA TENAMG. EMOSIONAL.

  • Sutamat Hamzah
    Sutamat Hamzah 4 jam yang lalu

    Maling2 uang rakyat / uang negara ketakutan dg kpk , makanya begitu arogan menggunakan kekuasaan untuk melemahkan kpk.

  • Fara Dilla
    Fara Dilla 4 jam yang lalu

    lucu ketika dpr berkata dimana hati nurani kpk ketika sudah meninggal baru dijadikan tersangka , kpk butuh proses bukan ? tapi gue ingin bertanya apakah seorang koruptor mempunyai hati nurani? mengambil hak atau uang yg seharsunya bukan punya dia? apakah ketikaaa para koruptor itu melakukan korupsi juga menggunakan nurani? tidak bukan? lalu buat apa kpk meberikan hati nurani nya kepada seseorang yg memang sudah jelas melakukan tindak korupsi.

  • Nana Hilwati
    Nana Hilwati 4 jam yang lalu

    Krisis Akhlak...

  • prmita loka
    prmita loka 4 jam yang lalu

    Alhamdulillah ga pilih dia. Apa yg di mulai dr ketidak jujuran akan seperti ini akhirnya 😊

  • Joko Glendung
    Joko Glendung 4 jam yang lalu

    Yg baju batik itu betul kelihatan ketakutanya jngn2 korupsi masal di dan kelompoknya

  • Aisaky couple
    Aisaky couple 4 jam yang lalu

    😥😥