Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club
  • 2 060
  • 731 803 566

Video

Perlukah Indonesia Punya Ibu Kota Baru?
Ditonton 24 rb9 hari yang lalu
Cari Aktor Suap, KPK Geledah DPP PDIP
Ditonton 60 rb10 hari yang lalu
Statement Menyentuh Hati versi Budayawan
Ditonton 27 rb17 hari yang lalu
Kedekatan Haikal Hassan & Kapitra Ampera
Ditonton 19 rb23 hari yang lalu
Ekspor Lobster Terus Tuai Pro Kontra
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu

Komentar

  • Gerakan Aceh Merdeka
    Gerakan Aceh Merdeka 6 detik yang lalu

    Mumang ulhee ban tadeungoe lhee peue keurajeun keurajeun

  • Reikk Chanel
    Reikk Chanel 48 detik yang lalu

    Itu mah emper

  • Agus
    Agus 53 detik yang lalu

    Depresi, cemas dan banyak Angan-angan kosong penyebab penyakit GILA..🙃🙃

  • Rizaldy Pamungkas
    Rizaldy Pamungkas Menit Yang lalu

    Serasa lagi pengkajian pas lagi praktik di RSJ haha

  • Renaldi Ginting
    Renaldi Ginting Menit Yang lalu

    Pengalihan isu !

  • Iccank ALTV
    Iccank ALTV Menit Yang lalu

    Jgn di bawah serius dia lg akting aja

  • puja kusuma
    puja kusuma Menit Yang lalu

    Ketemukan Rangga sasana dengan pak ndul

  • MASTABEAN REAL
    MASTABEAN REAL Menit Yang lalu

    Ranggadek

  • Suwarno Warno
    Suwarno Warno Menit Yang lalu

    Pusing euyy

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan Menit Yang lalu

    Coba dicerna di menit 5.25 , anggota bukan manusia ??? Alien kah ?

  • Handriyansyah Dhika
    Handriyansyah Dhika 2 menit yang lalu

    Sumpah gk paham

  • Al Khawarizmi
    Al Khawarizmi 2 menit yang lalu

    Tangi lek tangi turumu miring 😂😂 awokk awokk

  • Dani Ramdani
    Dani Ramdani 2 menit yang lalu

    Cungur sia wa ahh

  • putri hanifah
    putri hanifah 2 menit yang lalu

    Benar yang di katanya : PBB lahir ny dibandung. (Persatuan Bakso Bandung )😂😂😂

  • Wiky Faldo
    Wiky Faldo 2 menit yang lalu

    Kebanyakan makan nasi basi tu orang hahahaaa

  • Muhamad adi
    Muhamad adi 2 menit yang lalu

    Tambah struk nonton ini mah..😁😁😁

  • dengan sabar
    dengan sabar 3 menit yang lalu

    Ada yg bisa ngitung pak Rangga ngomong "tatanan" berapa kali???

  • Toto Suprapto
    Toto Suprapto 3 menit yang lalu

    Waduh , makin banyak yg sakit jiwa ini !!!!!

  • elly Sintang
    elly Sintang 3 menit yang lalu

    Kometar yg sangat bijak bung Roy.....

  • Stephanus Prasetia
    Stephanus Prasetia 3 menit yang lalu

    ABCD Amerika British Canada Depok....

  • Reven Indra
    Reven Indra 4 menit yang lalu

    Bacot aibon

  • Tika Kustiana
    Tika Kustiana 4 menit yang lalu

    Nafasnya pak karni bikin salfok....

  • s s
    s s 4 menit yang lalu

    Kirain d=depok 😂😂😂

  • Kiki Tekno
    Kiki Tekno 4 menit yang lalu

    Bubarkan saja ,, ngerusak negara itu,,

  • Hengky lim
    Hengky lim 4 menit yang lalu

    Mimpi jadi nyata....👍👍👍 🤣🤣🤣🤣

  • ymmot cz
    ymmot cz 4 menit yang lalu

    Tu ngapain Rico Ceper serius amat..

  • Alie Hasan
    Alie Hasan 5 menit yang lalu

    malu liat ny anjir

  • kris dhian
    kris dhian 5 menit yang lalu

    sepakat ridwan saidi... jangan dianggap sepele.

  • Ahmad Taufik
    Ahmad Taufik 5 menit yang lalu

    Anda pintar sekali.. D adalah kode nomor kendaraan bandung.. 100 buat anda

  • suba wardi
    suba wardi 5 menit yang lalu

    Dasare opo pak permadi blg RI kembali jadi kerajaan...

  • Dhimas Aja
    Dhimas Aja 5 menit yang lalu

    This is why i respect with mbah Tejo

  • ABANG KENTANG
    ABANG KENTANG 5 menit yang lalu

    9:06 Jutaan orng tidak menyadari bahwa mbak" dibelakang menggunakan iphone 11 promag 😂

  • Alet Badabah
    Alet Badabah 5 menit yang lalu

    Abu TU. Ur nongol di ilc lg cri nas bung

  • Fadhil Wahyu
    Fadhil Wahyu 5 menit yang lalu

    mau ngakak

  • Ymixx Xander
    Ymixx Xander 6 menit yang lalu

    Kebanyakan Nonton Film Perang2 Gini

  • Perdamaian Perdamaian
    Perdamaian Perdamaian 6 menit yang lalu

    Kalau ucapan bang rockx di terapkan di negara ini wah bahaxa brow' bisa2 manusia kembali pada hukum rimba!!! Bang itulah arti sebuah negara di mana mereka melindungi seluruh warga negaranya di bawah aturan norma2 dan hukum yang berlaku, nggak boleh dong sebagai warga negara semaunya membuat aturan berdasarkan logika atau pemahaman atas dasar aturan masing2 (kelompok atau ormas) gue yakin bangsa ini akan terpecah dgn logika bang roky' bang sesuatu yang belum terjadi perlu di anti sipasi, bang ada pepatah mengatakan : jaga sehat sebelum sakit' itu yang paling utama bung"maaf bang pemahaman orang awam,mksh.

  • Chanel Update
    Chanel Update 6 menit yang lalu

    Orang gila ko di ladeni...wkwkwkwkw

  • Bim Bimo
    Bim Bimo 6 menit yang lalu

    Emang cocoknye jadi motovator!! Bukan gubernur 😂

  • Dania Leonika
    Dania Leonika 6 menit yang lalu

    Kok capek dengernya

  • HASIHOLAN MANIK
    HASIHOLAN MANIK 6 menit yang lalu

    Mohon maaf ne bapak2,ibu2 media dan tokoh masyarakat dan tokoh politik...!!! Awas ketularan gila nya!!!😀😀😀 mending bahasa yang lain aja!!! JIWASERAYA mungkin! !😀😀😀

  • Persija Jakarta
    Persija Jakarta 6 menit yang lalu

    Serasa malu gue orang sunda ada yang beginian wkwk

  • Septian Hartono
    Septian Hartono 7 menit yang lalu

    Org gila di undang. Ya ngelunjak.

  • tukang macul
    tukang macul 7 menit yang lalu

    bubarkan

  • noval nanda
    noval nanda 7 menit yang lalu

    Setres, ga pernah tau isi Pancasila

  • De Marko
    De Marko 7 menit yang lalu

    Kurang cak lontong dsana

  • Nzu Lois
    Nzu Lois 7 menit yang lalu

    Esemka bab 1 ngibul Jokowi....memang ngibul pembohong...

  • Niko Hartiyan
    Niko Hartiyan 8 menit yang lalu

    yang biasa demo mana...kalau memang anda dijalan keadilan...🙄😔

  • bam gdg67
    bam gdg67 8 menit yang lalu

    Jokowi itu dibela2in oleh orang2 dari alumni kampusnya walau salah

  • fadil labiba
    fadil labiba 8 menit yang lalu

    Wong stress kok di tanggap 😐😐😐 ealah... podo stress e

  • Hamdan Nugraha
    Hamdan Nugraha 8 menit yang lalu

    WHahaha malu gw

  • Kokoh Santoso
    Kokoh Santoso 8 menit yang lalu

    Apakah ini suatu pengalihan issu besar yang ada di tanah air ini Tuhan lindungilah bangsa dan tanah air ini

  • De Marko
    De Marko 8 menit yang lalu

    Turut prihatin sama pengikutnya atau anggota nya wkwkwkwk

  • Ratna Retnawati
    Ratna Retnawati 8 menit yang lalu

    Ini kalo d lapor polisi jangan d masukin penjara,masukin rumah sakit jiwa 😂😂😂

  • Apip Iyank
    Apip Iyank 9 menit yang lalu

    Yang keraton agung sejagat jangan di tampilin lah, kasian liat mukanya pak toto ama cweknya Haha yang dislike ada 1.1 rb Waw ada apa ini? Kenapa yang dislike banyak banget?

  • Syah Gifari
    Syah Gifari 9 menit yang lalu

    Duh aneh aneh aja rakyat indonesia wkwkwkkw Yang laen pen ketawa ngakak tpi masi nge hargain si ABCD:V

  • Hero Anthonius
    Hero Anthonius 10 menit yang lalu

    Kaga smart kg nyambung... Capek deh

  • Adi Rahmat Wiguna
    Adi Rahmat Wiguna 10 menit yang lalu

    Pak Rangga udah minum obat belum..? Minum obat dulu sana baru ikut ILC..

  • RED PANDA
    RED PANDA 10 menit yang lalu

    Kemarin saya suka cari2 standup comedy buat hiburan, kok sekarang malah cari rangga buat hiburan wkwwkwkk

  • Ilham Faqih24
    Ilham Faqih24 10 menit yang lalu

    Ketika mahluk edotensei dibangkitkan:v lawak

  • Nus Micael
    Nus Micael 10 menit yang lalu

    Ini orang gila

  • hamsunarya hamdani
    hamsunarya hamdani 10 menit yang lalu

    Fahry Hamzah sdh gk terpakai DPR lg Rakyat sdh Muak lihat muke loe provokator

  • Dwi Rio
    Dwi Rio 10 menit yang lalu

    ngacapruk , ngerakeun orang sunda 🙄

  • Doni Gustiar Arivaldy
    Doni Gustiar Arivaldy 10 menit yang lalu

    Wong edan kui mbo pateni wae wong koyo kui nyukeri urip

  • Ari Prakoso
    Ari Prakoso 10 menit yang lalu

    Gk pernah sekolah nih ya gk tau sejarah ya...orang stress ini petinggi sunda empire orang sunda ajh tdk mengakui ya... tangkap nih or gil. bikin rusuh

  • Christiano 95
    Christiano 95 10 menit yang lalu

    Lagi stand up ini yah?? Mas sunda empire

  • Agung Satriani
    Agung Satriani 11 menit yang lalu

    Ga rangga hentikan israel tuh yg hajarin palestina terus.. anda sebagai petinggi dunia harus segera ngomong sama israel.. 🤣

  • Novida ec
    Novida ec 11 menit yang lalu

    Matahari matahari aja kaya hamtaro

  • De Marko
    De Marko 11 menit yang lalu

    1 kata yaitu BUBARKAN

  • Tja Rool Hartmann
    Tja Rool Hartmann 11 menit yang lalu

    Sejarah berusaha dibelokkan oleh orang sinting

  • Conseling Chanel
    Conseling Chanel 11 menit yang lalu

    SURAT TERBUKA BUAT PAK KARNI ILIYAS Mohon maaf sebelumnya pak karni saya sangat kecewa pada debat kali ini , bapa se olah olah membiarkan adanya seseorang untuk menyampaikan sejarah yang jelas jelas itu salah tanpa ada pertanyaan pertanyaan yg memastikan jawaban , debat kali ini menurut pandangan pribadi saya sangat tidak memberikan pencerahan kepada penonton , pa karni se olah olah membiarkan petinggi sunda empire menyampaikan sejarah yang salah . tolong lah pa karni perdebatan harus menghasilkan JAWABAN, jangan se akan akan penonton sendiri lah yang mencari jawaban . tolong lebih peka lagi pa karni . supaya kami selaku penonton mendapakan pencerahan dari hasil diskusi para ahli . terimakasih .

  • afied rahayu
    afied rahayu 11 menit yang lalu

    pengikutnya bukan manusia....🤣🤣🤣🤣

  • Angler Borneo
    Angler Borneo 11 menit yang lalu

    SUNDA VAMPIRE Benar ada dalam sejarah ..!! *Sejarah orng setres

  • De Marko
    De Marko 12 menit yang lalu

    Lo atasin dlu banjir di indonesia baru kendalikan nuklir, hahaha orng Kerass kena alusinasi ni wkwkwk

  • Rustianto Desra
    Rustianto Desra 12 menit yang lalu

    Pengikut abu janda mana suaranya...wkwkwkw memalukan

  • O ky Cahyo
    O ky Cahyo 12 menit yang lalu

    Keguguran? Hamil nya sama siapa ya?

  • Benz Alfredo
    Benz Alfredo 13 menit yang lalu

    Ki rangga sangat berwibawa..ahli sejarah.hebat lah pokok namah..100 rb pasukan saya siap bergabung...

  • Syamsul Arief
    Syamsul Arief 13 menit yang lalu

    Aduuuhhh.. akibat semua kebutuhan pokok naik. banyak org2 indonesia jadi sakit jiwa 🤣🤣🤣

  • Krisdianto Pratama
    Krisdianto Pratama 13 menit yang lalu

    Pemimpin dunia pasti terkocok perut nya

  • giyat dohc -ssfl
    giyat dohc -ssfl 13 menit yang lalu

    bentar lagi Desa konoha juga bakal bergabung dg sunda empayer 😂

  • ari arj
    ari arj 14 menit yang lalu

    eRGe:. BACOOOTTTTT

  • Apip Iyank
    Apip Iyank 14 menit yang lalu

    Hahaha si rangga ngomong apa sih? Saya kok ya bingung 😅😅 Njir ngomongnya ngawur 😂😂

  • Krisdianto Pratama
    Krisdianto Pratama 14 menit yang lalu

    Banyak yang stress tolong pak jokowi buat rumah sakit jiwa luar biasa 1 saja yang gede kasi keraton keratonan biar mereka main raja raja an ..

  • Ahmad Rizkyana
    Ahmad Rizkyana 14 menit yang lalu

    Hantam saja yg mw bikin kerajaan indonesia lebih baik yg sekarang di pimpin presiden bkn raja. Kerajaan halu bahaya bgi keutuhan nkri

  • Sabri Albana
    Sabri Albana 15 menit yang lalu

    Ini gimana ceritanya ya kalo muncul wkt jaman Soeharto

  • Amin Sutikno
    Amin Sutikno 15 menit yang lalu

    Sering2 aja ilc.. Nanggap orang gila.. Geli sendiri 😀

  • Andreas Wardana
    Andreas Wardana 15 menit yang lalu

    Nato dan pentagon amerika di bawah lu 🤣 haahhaahhaaahhhhaahha Lucu lucu lucu udah putus ini urat malunya logikanya udah gk ada 🤣

  • Bright Your day always
    Bright Your day always 15 menit yang lalu

    Kita kayak masuk kedalam khayalan mereka. Aduh sakit jiwa ni orang2🤪🤪

  • Si BoGeNg Of BoGeNg
    Si BoGeNg Of BoGeNg 15 menit yang lalu

    Sunda empire mendarat di mars:tanah ini milik kami!!!! Makhluk mars:are you sure about that?

  • Ari Prakoso
    Ari Prakoso 16 menit yang lalu

    Ini orang bner gk sih knpah berkeliaran di tengah" masyrakat. Harus ya kan di RS jiwa . Jngan " or gil yg lepas

  • Jajang Hendiawan
    Jajang Hendiawan 16 menit yang lalu

    Kalau skrng kalian mau viral jadi orang stress aja

  • Landak KK
    Landak KK 17 menit yang lalu

    Jujur ya, saya sebenarnya kasian ama ini orang. Dia jelasin pemahamannya dengan penuh keyakinannya sepertinya otaknya sudah dicuci dan pertanyaan saya siapa yg telah mencuci otaknya/mendoktrin? Itu yg berbahaya dan harus ditindak. Soalnya korbannya lumayan banyak

  • Billie Eilish
    Billie Eilish 17 menit yang lalu

    😂😅☺😊😀😁😂😃😄😄😆😇😈😉😯😐😕😵😳😞😰😦😘😞😪😙😳😵😵😷😶😶🙇🙆🙅😼🙏🙏😸😹😻🙉🙉👧👧💩👩🙊💩💩

  • Deri Nugraha
    Deri Nugraha 17 menit yang lalu

    Were gadung jelema teh 🤣

  • Dream Catcher
    Dream Catcher 17 menit yang lalu

    Orang orang pada kenapasi? Halu semua :V

  • Keluarga Kecil Si Joan
    Keluarga Kecil Si Joan 17 menit yang lalu

    Berbahaya ini orang . Ambisius, terlalu hebat teorinya dan mampu mengorbankan banyak orang .

  • Rizky Yuliansyah
    Rizky Yuliansyah 17 menit yang lalu

    Komunis

  • Yoda Amirul
    Yoda Amirul 17 menit yang lalu

    D = PLAT NOMOR DAERAH BANDUNG 👌

  • Adityaprabowo 02
    Adityaprabowo 02 18 menit yang lalu

    orang gila jadi tontonan🤣🤣🤣

  • Muhamad Hary
    Muhamad Hary 18 menit yang lalu

    Kalo sudah lama berdiri kenapa taun sekarang muncul nya kenapa ga dari dulu2 🤣

  • Menik Novitasari
    Menik Novitasari 18 menit yang lalu

    Try not to laugh challenge