Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club
  • 1 892
  • 652 094 497

Video

Anies Tak Putus Dirundung Tuduhan
Ditonton 23 rb5 hari yang lalu
Djarot Kritik Kebijakan Anies Baswedan
Ditonton 16 rb7 hari yang lalu
Mengupas! Apa dan Siapa Yang Radikal
Ditonton 25 rb12 hari yang lalu
Milenial 'Mudah' Terpapar Radikalisme?
Ditonton 10 rb13 hari yang lalu
Kemenag Jangan Buat Kegaduhan Baru?
Ditonton 31 rb15 hari yang lalu
Kabinet Indonesia Maju Siap Bertugas
Ditonton 31 rb20 hari yang lalu
Sensasional Gebrakan Menteri Muda Jokowi
Ditonton 16 rb19 hari yang lalu
Lobi Megawati: Cara Instan Pilwalkot Solo
Ditonton 14 rb21 hari yang lalu
Tak Masuk Kabinet, Hanura Ditinggalkan?
Ditonton 16 rb21 hari yang lalu
Kerap Kritik Jokowi, Rocky Dibungkam?
Ditonton 102 rb27 hari yang lalu
Top! Sri Mulyani Meroket Lagi Jadi Menkeu
Ditonton 21 rb28 hari yang lalu
Kalah Pilpres Prabowo Jadi Menhan Jokowi
Ditonton 26 rb28 hari yang lalu

Komentar

  • Dimas Candra
    Dimas Candra 4 jam yang lalu

    Mantap ga ada gen lgbt 😂

  • Siffa Fauziah
    Siffa Fauziah 4 jam yang lalu

    Ehm menang curang+ngebunuh in rakyat nya sendiri. Enggak kaget rakyat nya d'tindas keji terutama dalam faktor ekonomi. Semoga Alloh SWT cepat meruntuhkan rezim dzolim ini. Amin🤲🤲🤲😇

  • Ari jaya
    Ari jaya 4 jam yang lalu

    Kpk udah kelihatan jalannya tidak melalui jalur yang sebenarnya,, hanya mengatas namakan pemberantasa korupsi

  • green sop
    green sop 4 jam yang lalu

    Putusan sangat bodoh duit jamaah dibelain nabung supaya bisa umroh...sebaiknya dibalikin ...kok negara ikut makan...syetan ..iblis

  • Jetro
    Jetro 4 jam yang lalu

    Bla bla bla bla bla...

  • Siffa Fauziah
    Siffa Fauziah 4 jam yang lalu

    Ckckckckck uang dana haji+umroh d'ambil negara. Utang nya an menggunung buat bertahan hidup, jadi gak kaget uang rakyat d'rampok2 in. Tinggal uang trombol2 mesjid+WC umum d'rampok juga gak iya?

  • galih priatna
    galih priatna 4 jam yang lalu

    Ucup ancur

  • Reinhart Nababan
    Reinhart Nababan 4 jam yang lalu

    Negara kok maling duit rakyat, aneh

  • Tony Hudaya
    Tony Hudaya 4 jam yang lalu

    Ahok produk dajjal,yg suka propoganda dan profokator,ahok pulang ke cina yg setuju like

  • Addy Damai
    Addy Damai 4 jam yang lalu

    naen

  • aaac ccca
    aaac ccca 4 jam yang lalu

    Sodom gomorah kena meteor emang tuhan lagi bercanda hah?

  • Susi Pratiwibtwagiman
    Susi Pratiwibtwagiman 4 jam yang lalu

    Entah salah pemerintah atau individunya yg jelas makin hari, kok negara ini makin ngawur.

  • Hernawati Yustira
    Hernawati Yustira 4 jam yang lalu

    Ya Allah, pemerintah malah bikin sengsara korban. Harusnya bikin tenang dan beri jalan keluar yang baik.

  • komandan mata ular
    komandan mata ular 4 jam yang lalu

    Penggal aja palanya lgbtod

  • Nube Chester
    Nube Chester 4 jam yang lalu

    Ucup Mansur 😂😂

  • kapiten one
    kapiten one 4 jam yang lalu

    Ini mah bukan ngasih solusi tapi malah ngejerumusin orang , yg jadi narasumbernya jg kaga ada yg ahli di bidang umroh , coba undang gw selesai urusan ... itu pejabat , ulama sama karni ilyas nya kaga ada yg ngarti permasalahan sebenernya malah jadi tambah runyam .....

  • excano excon
    excano excon 4 jam yang lalu

    aturan bpjs gila yang buat aturan penjajah rakyat

  • Fujiyoshi Gambaranai
    Fujiyoshi Gambaranai 4 jam yang lalu

    Menteri kok nantang-nantang. Ora pas. Diforum umum lagi. Mvok ya dipanggil / diundang sharing, diskusi, curah pendapat. Dibahas, ada simpulan. Ini gaya rezim sok kuasa, bukan pamong. Piye jal.

  • Muhammad Riski
    Muhammad Riski 4 jam yang lalu

    Untuk abu janda yg sok tau padahal salah, bebicara dengan data yg benar itu jauh lebih sangat baik dibandingkan dengan logika yg hanya khayalan pikiran saja...!!!

  • ayu ayu
    ayu ayu 4 jam yang lalu

    Emang fungsi 212 apa bro

  • tirta miharja
    tirta miharja 4 jam yang lalu

    semoga fadlison cepat terkena strook

  • Alpinn Jihad
    Alpinn Jihad 4 jam yang lalu

    Indonesia..sudah nasibmu di kelolah oleh pengusa zholim yg tdk pro pada islam..

  • Shx7
    Shx7 4 jam yang lalu

    Tampang2 kyak eko ini, harus nya di tindak secara hukum,

  • ayu ayu
    ayu ayu 4 jam yang lalu

    Lah ....babe Haikal ajah sering menghujat Jokowi ..menghujat org kok ..... .. apalagi waktu 112 ...menuduh org berjiwa penjahat .... Emang babe .. manusia suci ?? Babe ajah mendukung Prabowo mati2an .....

  • Azmy key
    Azmy key 5 jam yang lalu

    si ustadz ucup cuma2 ngadem2in aje,, gak brani kritik pemerintah,,,, ,, seolah melemahkan perjuangan para korban,,,,

  • Haider Irfand
    Haider Irfand 5 jam yang lalu

    Memalukan inilah penistaan Agama yg sesungguhnya menipu sesama muslim....

  • buah2an G
    buah2an G 5 jam yang lalu

    Jelas kasus century belum tuntas,orang awam aza tau masa orang BI hanya pa Budi Mulya saja pelakunya??? KPK yg tdk becus atau ada tekanan dr pemerintah???

  • HAMADDA Kusuma
    HAMADDA Kusuma 5 jam yang lalu

    Saya merasakan sendiri di tolak dgn halus oleh RS. Swasta yg Termegah di Kota Malang, padahal waktu itu Tensi saya uda dikisaran 180/lupa. Padahal saya peserta BPJS Kelas Satu. Alasan rumah sakitnya Penuh, Akhirnya sama keluarga saya, saya di bawa ke RS. Baptis Batu, karena uda pernah merasakan betapa penuh kasih nya RS tsb dalam merawat pasien terutama pasien lansia, di anggapnya Bapak,Pakde,Om nya sendiri sangat sabar dan lemah lembut sekali. Sucses Tuk RS.Baptis Batu

  • joe amstrong
    joe amstrong 5 jam yang lalu

    selamat y 2 periode

  • Muhammad Adi
    Muhammad Adi 5 jam yang lalu

    KITA SERAHKAN PADA YANG BERWENANG , KITA HORMATI KEPUTUSANNYA . Gitu aja teruss sampe air susu balik ke toket .

  • Andri Zaiyo
    Andri Zaiyo 5 jam yang lalu

    Negara nga salah pengaturnya yg rakus tamak

  • Hijrah Total
    Hijrah Total 5 jam yang lalu

    WaHaha... sampai segitu nya rezim pemerintah kehabisan cara buat bayar hutang. Setelah hasil cukai dikuras dana jamaahpun mau di raub.

  • hmm hmm
    hmm hmm 5 jam yang lalu

    alah mandak rokok ae dk masalah no .. jan alay lo. jangan alay alay 😂😂😂🤣🤣🤣

  • Sur Yadi
    Sur Yadi 5 jam yang lalu

    Dakwahnya orang muslim radikal seperti dakwahnya ustat falik

  • ahmad djaga
    ahmad djaga 5 jam yang lalu

    Faktanya proses hukum di indo ribet

  • Sur Yadi
    Sur Yadi 5 jam yang lalu

    Saya orang muslim saya sayang dengan agama saya tapi saya benci dengan orang orang radikalisme seperti ustat falek

  • Herex 91
    Herex 91 5 jam yang lalu

    Pak Jokowi presidenku. pak Prabowo temboknya bentengnya Indonesia yang sudah tidak bisa di ragukan lagi pak Mahfud MD Menko Polhukam Joss gandos

  • Angelina oji
    Angelina oji 5 jam yang lalu

    Yg maling rame2 jadi saling menutupi

  • Ady Kurniawan Official
    Ady Kurniawan Official 5 jam yang lalu

    Ngomong apa sih

  • Regina Chailie
    Regina Chailie 5 jam yang lalu

    Audisi capretttt???

  • Persie incridible
    Persie incridible 5 jam yang lalu

    Ak gk percaya sama Ucup mancur

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 5 jam yang lalu

    Kembalikan hati nurani

  • Yal Jambi
    Yal Jambi 5 jam yang lalu

    Apakah semua umat Islam di Indonesia pakai hijap cadar bisa menjamin damai.. klau menurut saya justru membahayakan.. kenapa Allah menciptakan muka manusia tidak sama..? Supaya tau sesama umat nya..

  • Regina Chailie
    Regina Chailie 5 jam yang lalu

    Astaga 600m an pulpen???beli pabrikny brp biji ya🤣🤣🤣

  • Horacthy
    Horacthy 5 jam yang lalu

    Pembenci jokowi dan pendukung prabowo emang beda

  • Suyadi Josse
    Suyadi Josse 5 jam yang lalu

    403👍 379 👎 selisih cuma 24 like... 😱

  • Iman Hadiyana
    Iman Hadiyana 5 jam yang lalu

    malu maluin,smpe uang jemaah umrah aja mau di sita,tdk punya malu & perasaan.

  • Zainal Husna
    Zainal Husna 5 jam yang lalu

    abu jandaaa.....wkwkwwkkkk....mog aku ga ketemu orang kaya abu jandaa....

  • Satria _ Wiwaha
    Satria _ Wiwaha 5 jam yang lalu

    rakus banget negara ini....bisa buat wacana untuk meraup untung banyak..mantan pengacaranya first travel banyak bohongnya..tersirat dari matanya..

  • Blonde Blondo
    Blonde Blondo 5 jam yang lalu

    rocky rocky ..... kapan lho modar. Tak tunggu mati im

  • HAFIZA NAURA AD
    HAFIZA NAURA AD 5 jam yang lalu

    Keren soluainya pak kh.tengku.. mantab ... benar tuh..

  • Roger More
    Roger More 5 jam yang lalu

    kalau ibu ini buka warung di bulan romadzan trus di tegur,waaaaaaaah bakal di bantu

  • mako
    mako 5 jam yang lalu

    Kembalikan Cok,, semoga kualat ya Allah yg nrima

  • Muchtar Nasution
    Muchtar Nasution 6 jam yang lalu

    mau si embat buat infrasteuktur

  • Ragil Nur
    Ragil Nur 6 jam yang lalu

    ad yang mau memberangkatkan ya....eitss.....bukan 1 orang tp banyak....mampukah kamu bersngkatkan semua....

  • Yustika Mei
    Yustika Mei 6 jam yang lalu

    InshaAlloh, dgn ijin Alloh SWT Anis Baswedan next indonesia president......

  • Ti Hu
    Ti Hu 6 jam yang lalu

    Muslim dihina dinegara yang mayoritas katanya islam..oleh pemerintahannya tapi doyan duit orang islam....Dana haji...duit umroh diembat juga miris negara ini menindas orang2 kecil....doyan juga ya mereka ngomongnya negara paling ntar masuk kantong masing2.

  • Ragil Nur
    Ragil Nur 6 jam yang lalu

    haha ada yang geleng geleng kepala....lucu....

  • Alicia Chan
    Alicia Chan 6 jam yang lalu

    Tuhan aja melaknat orng yg berhubungan sesama jenis.... Lol

  • mahembarO
    mahembarO 6 jam yang lalu

    Ini nilai moralnya bermutu banget sih; bermutu, padat, dan solutif sekali. Pemikiran beliau sangat luas 👏👏

  • Mehlis Ahmed
    Mehlis Ahmed 6 jam yang lalu

    TAIK..!!! KEAKEAN CANGKEM....!!! MOSOK ADA ATURAN BISA MERAMPAS HAK ORANG LAIN...!!! YANG SETUJU LIKE....!!

  • tomy novendra
    tomy novendra 6 jam yang lalu

    suaranya kecil amat,,

  • Ahmad Fajar
    Ahmad Fajar 6 jam yang lalu

    Karena kurangnya pengawasan jadi terlalu banyak birokrasi khususnya di bidang traveler dan maskapai penerbangan harus terbuka terhadap jamaah yg mau di berangkatkan.sebab banyak oknum yg memfaatkan celah untuk meraup keuntungan sesaat.

  • Ragil Nur
    Ragil Nur 6 jam yang lalu

    lucu....kasusnya banyak kok cuma 1 aja yg di berangkatkan....lucu cup lucu.....

  • arrival 19 santoniyus 80
    arrival 19 santoniyus 80 6 jam yang lalu

    🚧🌍🌎🌏🌐🗺🗾🚧🚧Adian Napitupulu🚧🚧🗾🗺🌐🌏🌎🌍🚧

  • Ziadah Sinergie
    Ziadah Sinergie 6 jam yang lalu

    Kalo betul itu di ambil negara..pasti ga bakal barokah di pake buat apapun..

  • patimh soheh
    patimh soheh 6 jam yang lalu

    mulai sekarang jangan mau umroh yng murah sampai nunggu2

  • Daradjat Alzaini
    Daradjat Alzaini 6 jam yang lalu

    Lawak yg tidak lucu.

  • Sudrajat 01
    Sudrajat 01 6 jam yang lalu

    Pantes ni orang gurunya ucup 😀😀😀

  • S C
    S C 6 jam yang lalu

    Moonton bejanda ,Abu saja bejanda

  • alfarisi alfatih
    alfarisi alfatih 6 jam yang lalu

    Wkwkwkw. Orang yg cuma modal bacot dan lawan bicara ga dikasih waktu bicara. Fase pertama presidennya aja pertumbuhan ekonomi ga sesuai janji dan dia pura2 ga tau bahkan bela ya itulah politisi. Disini Anies yg paling memungkinkan untuk calon presiden dan PDI belum ada calon. Jadi sekarang mulai melawan terus apalagi yg dukung kubunya dia sendiri nasdem.

  • cak mat
    cak mat 6 jam yang lalu

    coba kekopi jhoni dong.. para jemaah yang tertipu

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Balikin duit ke pemilik nya.. Hina dan biadab bila sampai di rampok dengan alasan apapun..

  • rez pro rakyat
    rez pro rakyat 6 jam yang lalu

    prabowo cuma di mampatin supya jokowi tidak lengser

  • Helda Aja
    Helda Aja 6 jam yang lalu

    Punya masalah keren, punya masalah itu baik... Lalu kalau masalah nya dibuat-buat apa itu keren???

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Memalukan.. bila sampai atas nama label negara.. duit korban di ambil negara.. sungguh hina sekali

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Bener2 tragedi nasional dan lembaran hitam dalam sejarah perjalanan negara..

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Negara melakukan kejahatan terhadap rakyatnya, maka tunggu Azab Illahi..

  • Ella Tresna
    Ella Tresna 6 jam yang lalu

    FT = klo sdh kena hukum ajah ente blg harta hrs balikin ke jamaah.sblm masuk hukum enak bngt gaya hdp sono sini pake duit jamaah.skrg malah disita negara nambah kacau kan gara2 keserakahan ente.kaga negara kaga FT miskin hati.

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Orang pinter, ahli, punya kekuasaan tapi niatnya jahat ya tetap dicari jalan untuk kejahatan nya.. Hukum hanya pajangan..

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Balikin duit ke pemilik nya.. azab dan kutukan kalau sampai duit ini di rampok atas nama negara.. tragis

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Klo negara butuh duit terus terang saja.. pasti dibantu rakyatnya baik ikhlas atau terpaksa.. klo dengan cara hina, tunggu Azab NYA

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Mau ngoceh kaya apapun.. inti nya duit hasil penipuan ini di balikin ke pemiliknya bukan malah dirampok

  • Sudrajat 01
    Sudrajat 01 6 jam yang lalu

    Si ucup kenapa geleng geleng.

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Tidak ada kerugian negara.. tapi di rampok oleh negara.. sungguh biadab. Giliran duit korupsi ga berani di rampok..

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Perampok paling rampok itu perampok yang memanfaatkan label negara.. biadab dan azab

  • APM Files
    APM Files 6 jam yang lalu

    Kalo negara gak bisa menyelesaikan hal spt ini aja gimana mau urus hal yang lebih besar lagi....

  • Ais Mario
    Ais Mario 6 jam yang lalu

    Mana sila ke lima dr Pancasila.. keadilan sosia bagi seluruh rakyat Indonesia Katanya para petinggi petinggi negara in sekaligus pemimpin negara juga adalah pancasilais kok masalah uang atau dana frist trevel di ambil alih oleh negara.. bukanya seharusnya negara berkepentingan menolong rakyatnya in malah mempersulit atau MENGAMBIL hak rakyat.. Woy... Dimana mata kalian,dimana hati kalian,dimana otak kalian.. Tak guna bertitel tinggi,berpangkat tinggi,sekolah tinggi klo otaknya aja tak bisa berguna.

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Mau ada aturan atau hukum.. niatnya merampok yang ngerampok.. biadab nya memakai label negara.

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    Perampok paling rampok bukanlah lah raja rampok tapi perampok yang memakai label negara..

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 6 jam yang lalu

    First Travel itu penipu ulung.. eh tapi diatas nya ada perampok ulung yg memanfaatkan label negara..

  • Moschino Gege
    Moschino Gege 6 jam yang lalu

    Abu janda anti islam

  • Opini Awam
    Opini Awam 6 jam yang lalu

    Orang mati karna mempertahankan harta dan nyawa nya insyaAllah mati Syahid, tapi tidak selesai sampe disitu, selain perampok nya ditangkap dan dihukum, harta yg dirampok juga harus dikembalikan kepada keluarga nya dan bukan malah di curi Negara.

  • Agusman Tanjung
    Agusman Tanjung 6 jam yang lalu

    Bedanya kepemimpinan Khalifah umar bin abdul aziz dgn pemerintahan sekarang semasa khalifah umar bin abdul aziz biar lah negara rugi asal negara tidak menzhalimi rakyat nya sekarang negara menzhalimi rakyat nya demi meraup ke untungkan

  • Adi Susanto
    Adi Susanto 6 jam yang lalu

    Ria lu cup

  • Sudrajat 01
    Sudrajat 01 6 jam yang lalu

    Si jenggot putih bingung di cecar karni ilyas.

  • hassael kpz
    hassael kpz 6 jam yang lalu

    Salute sir.....

  • APM Files
    APM Files 6 jam yang lalu

    Kesannya pemerintah jadi lebih Dzolim terhadap rakyatnya ketimbang first travel itu sendiri

  • Aditya Wardhana
    Aditya Wardhana 6 jam yang lalu

    Makanya jgn maruk nyari yg paling murah! Yg paling murah pasti ada apa2nya!

  • Dekha Imagine
    Dekha Imagine 6 jam yang lalu

    Kalau dipaksa main tebak-tebakan ikan terus diganti sama sepeda, JANGAN MAU BU!