HITS Records
HITS Records
  • 911
  • 898 291 880

Video

Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)
Ditonton 11 jt17 hari yang lalu
Andmesh - Nyaman (Official Music Video)
Ditonton 21 jt2 bulan yang lalu
Andmesh - Cinta Luar Biasa (Piano Version)
Ditonton 2,2 jt7 bulan yang lalu
Delima KDI - BIntang (Official Music Video)
Ditonton 191 rb11 bulan yang lalu
Leo Consul - Kamu (Official Lyric Video)
Ditonton 116 rbTahun Yang lalu
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat An Nasr
Ditonton 6 rbTahun Yang lalu
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al Qadr
Ditonton 14 rbTahun Yang lalu
MUROTAL SHARLA MARTIZA : At Tin
Ditonton 3,6 rbTahun Yang lalu
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Al Inshirah
Ditonton 4,7 rbTahun Yang lalu
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Ad Dhuha
Ditonton 8 rbTahun Yang lalu
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al A'la
Ditonton 14 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Mokat Hanri
    Mokat Hanri 5 jam yang lalu

    K gk boleh rebut punyanya orang apalagi punyanya Ade kandung lagi.

  • Septhiani Putri
    Septhiani Putri 5 jam yang lalu

    Kita sama sama islam, namun kita tak memiliki rasa yang sama. Bogor, 13 Desember 2019

  • thya monica
    thya monica 5 jam yang lalu

    Jaka idaman hutamaโคโคโค

  • juwarin joe
    juwarin joe 5 jam yang lalu

    Kangen ayah di SANA....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Si Wi 12
    Si Wi 12 5 jam yang lalu

    Ya Rabbim bune sevda....

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      @Si Wi 12 putar terus mv nya nak... biar klaar 25jt V... lanjut 26jt semangaaat..

    • Si Wi 12
      Si Wi 12 5 jam yang lalu

      @feriza nazarudin wa'alaikumsalam bunda cantiikk...aamiin......

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      @Si Wi 12 Assalamu'alaikum slmt pagi nak cantiik.. mt aktifitas.. jum'ah barakah.. smg hari ini Ridho Allah menyertai langkah kita semua Aamiin

    • Si Wi 12
      Si Wi 12 5 jam yang lalu

      Wow friday the 13th.....

    • Si Wi 12
      Si Wi 12 5 jam yang lalu

      Jum'at barokah 13 12 2019....05.51wib...

  • Acong Bin baharuddin
    Acong Bin baharuddin 5 jam yang lalu

    Selamat psgi semua komen nih meski sering mutar

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      @Si Wi 12 Wanginya kecium mpe X Deres shayy hehehe... semangaat..

    • Si Wi 12
      Si Wi 12 5 jam yang lalu

      @Sri Wahyuningsih pagi juga..biasa aje x.....kkkkkkk

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      Selamat pagii

    • Sri Wahyuningsih
      Sri Wahyuningsih 5 jam yang lalu

      @Si Wi 12 pagi mpok...ceria nii hari jumat...wangi pengantin baru hihiji

    • Si Wi 12
      Si Wi 12 5 jam yang lalu

      Pagiiii

  • Rizky Amalia
    Rizky Amalia 6 jam yang lalu

    Seperti biasa lagu2 kak andmesh pasti selalu Easy listening. Suka bgt sama semua lagunya

  • Dewantara Oktadi
    Dewantara Oktadi 6 jam yang lalu

    Mampir bro

  • Salwa Nur Fatimah
    Salwa Nur Fatimah 6 jam yang lalu

    Pagi gaes

  • Usu usu
    Usu usu 8 jam yang lalu

    Michael Jackson aja bisa jd The king of pop... Tetap semangat dan slalu berkarya...

  • Renda Alana
    Renda Alana 8 jam yang lalu

    Gak ada yg ngeh apa yaah, pas dilirik " tak akkhhaan pernah terganti" pas dilirik tak akan sumpaah kok aneh wkwkwkw ngakak njir asli, tak akhharaghahn pernah trgnti๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • mas Rudi
    mas Rudi 9 jam yang lalu

    Pijat jakarta 75ribu wa 081291718144 makasih

  • Badia Panjaitan
    Badia Panjaitan 9 jam yang lalu

    Biasanya cm sekilas2 dengeri ini lagu, dan finally, pecah jg gw....gile gile ini lagu. THANK YOU

  • izwan shah
    izwan shah 9 jam yang lalu

    Mak...

  • Love and Broken
    Love and Broken 9 jam yang lalu

    I've heard this song more than 50 times but this is the first time watching the video and I teared as F๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • puteri mahsuri
    puteri mahsuri 10 jam yang lalu

    Yg bodoh like dong

  • irwan syah
    irwan syah 10 jam yang lalu

    Kemana aja gw lagu sebagus ini baru tau,ya ampun lirik nya

  • Edo Renanda
    Edo Renanda 10 jam yang lalu

    Nih yg nonton akhir bulan 2019 ๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • Yudha Setyawan
    Yudha Setyawan 10 jam yang lalu

    Pacaran beda agama klo Menurut gua sih gpp lah, tapi klo nikah beda agama BIG NO, klo mau nikah harus seagama, dia ngikut gua, klo gak mau ya udh bnyak kok yang Laen, biarpun gua jarang shalat malah kadang gak pernah sama Skali , gua gak mau nuker agama gua buat cinta manusia, yang cmn bsa di rasain pas di dunia doang,

  • Kiyoharu
    Kiyoharu 11 jam yang lalu

    Mendadak kangen #12-12-19

  • lizzie wolf
    lizzie wolf 11 jam yang lalu

    baru kehilangan ayah tercinta rasa sangat lagu ini๐Ÿ˜ข

  • X Studio Karoke
    X Studio Karoke 11 jam yang lalu

    Bgs bngt..... Nice Amanah spertimatilampu friend

  • Zidan Maulana
    Zidan Maulana 11 jam yang lalu

    Siap siap di angkat menjadi film

  • AiR VENOM
    AiR VENOM 11 jam yang lalu

    Cwe nya cantik Cwo nya dewasa mantap

    • AiR VENOM
      AiR VENOM 11 jam yang lalu

      idclips.com/video/Ae0gI2L8rVs/video.html

  • M Rusdi
    M Rusdi 11 jam yang lalu

    Enak di dengar lagu2 agmest

  • Wandi Simeulue
    Wandi Simeulue 12 jam yang lalu

    Krenn

  • Bitter Nism
    Bitter Nism 12 jam yang lalu

    Bukan diri ini tak terima kenyataan.. Tp hati ini hanya rindu ๐Ÿ˜ข #AlFatihah utk adikku syg #AhmadIzzatAsyraf Setiap hari aku rindu 1995-2019

  • Maharani 99
    Maharani 99 12 jam yang lalu

    Jakarta. Untuk kamu yang di sana.. Bila suatu hari kau ketemukan tulisan ku ini. Aku udah berusaha buat menghapus semua kenangan kita tapi setiap ketidaksengajaan membuat aku mengenang kamu lagi. Aku cuman ingin kamu tau bahwa aku juga sudah berusaha buat menghapus kamu dan satu yang perlu kamu tau aku merindukan mu lagi.. Medan - 12 Desember 2019

  • naura zalfa
    naura zalfa 12 jam yang lalu

    Ettdahh,lagu kesukaan doi ku:v

  • Shohibul Huda
    Shohibul Huda 12 jam yang lalu

    Berbeda perasaan ~ 12.12 big sale ehh 12 Desember 2019

  • McPeCyberTron
    McPeCyberTron 12 jam yang lalu

    Twisted kek hanya rindu:(

  • Fz Guard
    Fz Guard 12 jam yang lalu

    Habis denger lagu ini seketika takut banget kehilangan orangยฒ yang aku sayangi,,

  • Fatimatul Ulya Izzi
    Fatimatul Ulya Izzi 12 jam yang lalu

    Dia Hindu dan aku Muslim banyak penghalang masya allah udah sama sama mencari yang seiman tapi tetep aja kembali lagi sudah 2 tahun bersama

  • QQ Wonder
    QQ Wonder 12 jam yang lalu

    Lagu kaga enak aja 180jt yg nonton wkwkwowk

  • Ratna Suwarto
    Ratna Suwarto 12 jam yang lalu

    Ku udah nikah Dia udah tunangan Semoga cepet nikah yaa.. Biar sama udah nikah, gak beda lagi ๐Ÿ˜…

  • Danielsitorus Shane
    Danielsitorus Shane 13 jam yang lalu

    ANDAIKAN ALMARHUM "MIKE MOHEDE" MASIH HIDUP PASTI COCOK COLLAB SAMA BANG"ANDMESH" INI.

  • Alit Bagus
    Alit Bagus 13 jam yang lalu

    Dear dad ... ๐Ÿ˜ฃ

  • DIVA 26
    DIVA 26 13 jam yang lalu

    ๐Ÿฆ‹๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Mx Monbebe
    Mx Monbebe 13 jam yang lalu

    Tulus saja tak cukupp cintapun tak cukup๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ehsan fathoni
    ehsan fathoni 13 jam yang lalu

    Aku mau dia pindah agama karna ku cinta dia ๐Ÿ˜

  • Hesty Farida
    Hesty Farida 13 jam yang lalu

    Lagu yang selalu gw denger kalo lagi kangen Nyokap n Bokap, dan ga pernah ga keluar nih air mata ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ Please...buat yang masih ada ortu di dunia ini, gunakan waktu kalian sebaik mungkin untuk bahagiain mereka, karna waktu ga pernah kembali ๐Ÿ˜‡

  • Agil Prayudi
    Agil Prayudi 13 jam yang lalu

    Lagu andmesh memang mantul

  • Andre Yudda
    Andre Yudda 13 jam yang lalu

    Ku mau dia, Dia Wanita dan Aku Pria..

  • azmi rusdianto
    azmi rusdianto 13 jam yang lalu

    Update 2019

  • Rico Dwi
    Rico Dwi 13 jam yang lalu

    Aku mau dia Kita berbeda dimensi

  • yaudah iya
    yaudah iya 13 jam yang lalu

    Aku dan dia beda keyakinan. Aku yakin, dia-nya engga. Yaudah iya :(

  • Haikal Studio
    Haikal Studio 13 jam yang lalu

    2 0 1 9

  • syalsabilla herawati
    syalsabilla herawati 13 jam yang lalu

    Kumau Dia Dia terlalu *Sat Set* Untuk Aku yang Klemar-Klemer #EdanSia:)

  • Agus Rakhmat
    Agus Rakhmat 13 jam yang lalu

    Kumau dia tak mau yang lain

  • Dhiran Senggol
    Dhiran Senggol 13 jam yang lalu

    LDR paling jauh yaitu ketika Tasbih ditanganku bertemu dengan Kalung Salib dileher mu

  • Arul Edguy
    Arul Edguy 13 jam yang lalu

    Sedap didengar lagu ini... Terima kasih atas lirik dan melodi yg indah... Alfatihah buat Allahyarham ayah dan 2 abangku... #hanyarindu

  • Wahyu Sela
    Wahyu Sela 13 jam yang lalu

    Alu islam Dia islam Aku sayang Dia engga Kediri, 12 desember 2019 :)

  • Andri 080
    Andri 080 13 jam yang lalu

    Bagus lagunya...klik ama karakter suaranya. Smoga makin bnyk yg nontn dan suka. Buktinya gw aja lansung jempol biru.

  • Lea Niceola
    Lea Niceola 13 jam yang lalu

    Ku mau dia ... Aku Menginginkan dia Dia Ingin Orang Lain

  • Wahida Unicorn
    Wahida Unicorn 13 jam yang lalu

    brandon โคโคโค

  • Ajie Khalika
    Ajie Khalika 13 jam yang lalu

    aku oon dia pintar

  • Handi Mamangkey
    Handi Mamangkey 14 jam yang lalu

    Semangat up๐Ÿ˜‡๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Arofah 84
    Arofah 84 14 jam yang lalu

    Jatuh cinta slalu

  • Ida Blado
    Ida Blado 14 jam yang lalu

    Komen ach biar gk dikira ngilang,,,,,

    • Ida Blado
      Ida Blado 5 jam yang lalu

      @feriza nazarudin gala2 poto celpi ya...hhhh

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      @Ida Blado akun gosip lg heboh shayy

    • Ida Blado
      Ida Blado 5 jam yang lalu

      @Sri Wahyuningsih suka ngegosip jg ya...hhh

    • Si Wi 12
      Si Wi 12 5 jam yang lalu

      Kkkkkk

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      @Sri Wahyuningsih Aamiin ya Allah.. maacih naak.. dah brangkat ya..

  • Arofah 84
    Arofah 84 14 jam yang lalu

    Ramein komen,selamat malam

  • Arofah 84
    Arofah 84 14 jam yang lalu

    Hayooo Siapa nih yg masih setia nongkrong d sini

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      @Ana Marlina Slmt pagii... berputaaar .. truslah berpuuutar..

    • Ana Marlina
      Ana Marlina 11 jam yang lalu

      Teruuuusss lah berpuuuuutaarrr . . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™‹

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 14 jam yang lalu

      Hadiir... slmt malaam

  • Rama Cube
    Rama Cube 14 jam yang lalu

    Yang sedang gua alami sekarang, aku kristen dia muslim dan kami sedang sama-sama berjuang. Semoga apa yang kami perjuangkan gak sia-sia. Amin # 12-12-2019

  • Narsito Sito
    Narsito Sito 14 jam yang lalu

    apa cman gw yg nntn lg ini krna sntrn pngntn dni

  • Deki Prastoro
    Deki Prastoro 14 jam yang lalu

    Dengerin lagu ini jd inget alm mamak aku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Dina Nur Fauziah
    Dina Nur Fauziah 14 jam yang lalu

    Bandung banget video clip nya :)

  • CR 7
    CR 7 14 jam yang lalu

    Ammin

  • Megan Lubna
    Megan Lubna 14 jam yang lalu

    Siapa nama model laki2nya? Mirip2 tedi syach

  • Januari_ Rain
    Januari_ Rain 14 jam yang lalu

    kita senasib ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ainun Salsabila
    Ainun Salsabila 14 jam yang lalu

    Hello

  • Maya Ariva
    Maya Ariva 14 jam yang lalu

    121219 tidak bosan menonton dan mendengar lagu apalah cinta..

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 5 jam yang lalu

      @Ana Marlina Cetaaaar ... membahanaaa... lannjuuut...

    • Ana Marlina
      Ana Marlina 11 jam yang lalu

      Apalah Cinta . .Ayu KeremCem , berlanjuuuuuuttttt . . . . .Cetaaaarrrrrr . .!!!

    • feriza nazarudin
      feriza nazarudin 14 jam yang lalu

      Malaam ... lanjut gasspoool

    • Sri Wahyuningsih
      Sri Wahyuningsih 14 jam yang lalu

      Puter terus nyoo

  • Ade sapta aryawibawa
    Ade sapta aryawibawa 14 jam yang lalu

    Muka kamu tomboy ya cocok aja untuk mu gaida

  • Ade sapta aryawibawa
    Ade sapta aryawibawa 15 jam yang lalu

    Kalo ada setan kayak haruka ga ada takutnya yang ada gemesin๐Ÿ˜„

  • Kiki Budianduk
    Kiki Budianduk 15 jam yang lalu

    Love you

  • achmad setiawan
    achmad setiawan 15 jam yang lalu

    Mantep Bas Nya Dan Gua sekrng umur 22 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜..., 12/12/2019...

  • Nugroho Adhi
    Nugroho Adhi 15 jam yang lalu

    Rindu embah lulus ๐Ÿ˜ญ

  • Wasilaturrahman 1999
    Wasilaturrahman 1999 15 jam yang lalu

    Ku mau dia, tapi dia sudah nikah,sakit jgasih

  • pejuang hijrah
    pejuang hijrah 15 jam yang lalu

    Kumau dia Dianya gak mau Ooouh ouh oooh

  • Binta Afida
    Binta Afida 15 jam yang lalu

    2019?

  • Estu Ghany
    Estu Ghany 15 jam yang lalu

    Sakit gw denger lagu ini, Dalam setahun,gw kehilangan 4 orang yg gw sayang. Semoga mereka tenang di akan sana. Amiin...

  • Kailla Almahira Zahra
    Kailla Almahira Zahra 15 jam yang lalu

    Ku mau dia Aku islam Dia kristen 20-12-18 hari bulan dan tahun yang indah bagiku tapi sekarang sudah sia sia dia menghilang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ andai waktu bisa di putar aku akan selalu menjaga dia :(

  • 24mahardika mahardika
    24mahardika mahardika 15 jam yang lalu

    Nungguin yaa?!

  • Noh Lyn
    Noh Lyn 15 jam yang lalu

    1:05..."cinta tak akan"....lari kod

  • IpongRhega 88
    IpongRhega 88 15 jam yang lalu

    Sedih jg ya guys

  • Andinee__ Jaemin
    Andinee__ Jaemin 15 jam yang lalu

    Ku mau dia Aku islam Dia Kristen Definisi LDR-long distance religionship Beda agama, beda negara, beda perasaan -njm

  • Wardaniyah Debok
    Wardaniyah Debok 15 jam yang lalu

    Lagu kesukaan ku โคโคโค

  • kOu UUU
    kOu UUU 16 jam yang lalu

    pas akhir nyeseg:(

  • Budi Cengkunoy
    Budi Cengkunoy 16 jam yang lalu

    Lagu Andmesh enak semua

  • Channel Kampung
    Channel Kampung 16 jam yang lalu

    Otw cari versi reggae nya

  • Muhammad Ilaka
    Muhammad Ilaka 16 jam yang lalu

    Ini lagu Ada di sinetron bintang dihatiku

  • Nursima Bima Bennu Nur
    Nursima Bima Bennu Nur 16 jam yang lalu

    Desember 2019,,bolak balik diputar tiap hari

  • Muhammad Ilaka
    Muhammad Ilaka 16 jam yang lalu

    Romaria menang suaranya

  • Rachma Fadillah
    Rachma Fadillah 16 jam yang lalu

    Kumau dia Dia nya saha ๐Ÿ˜Œ 12 Desember

  • Channel Kampung
    Channel Kampung 16 jam yang lalu

    Mantap lagunya masih enak aja di denger #TETAPMERDEKAINDONESIA

  • Nursima Bima Bennu Nur
    Nursima Bima Bennu Nur 16 jam yang lalu

    Keren banget suaranya ATT,,sukses selalu,,

  • Dimas Alamsyah
    Dimas Alamsyah 16 jam yang lalu

    Sing ngulangi awakmu gae iki sopo?

  • Novi Tanjung
    Novi Tanjung 16 jam yang lalu

    wow

  • Carmen Da Costa
    Carmen Da Costa 16 jam yang lalu

    Jika aku ada di Indonesia pasti beli tiket semahal apapun harus wajib untuk nonton konser nya ayu tapi sayang nya aku jauh di negara matahari ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • UMMI ALIYA
    UMMI ALIYA 16 jam yang lalu

    Lagu ni sangat sedap

  • dhilla nurfadhilla
    dhilla nurfadhilla 16 jam yang lalu

    ni lagu jdi kenagn trindah bgiku lagu ini trakhir yg di nyayikn untukku..stlh itu dia pergi selma2nya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข jika sy rindu sy selalu dgrkn lagu ini.. air mata ku gk brnti2๐Ÿ˜ข

  • Alvin Andreas
    Alvin Andreas 16 jam yang lalu

    LDR terjauh adalah disaat 1 pasangan mengucapkan assalamualaikum di jawab syalom - Gofar Hilman