Talk Show tvOne
Talk Show tvOne
  • 5 684
  • 343 809 422

Video

Komentar

  • ahmad mubarok
    ahmad mubarok 7 jam yang lalu

    Setuju gak....??? kalau orang ini gak jelas alias gila....

  • jrs taKi eRu27
    jrs taKi eRu27 7 jam yang lalu

    Gk meyakinkan blas bahasa ingris e modol2 hhh

  • Stevanus Santoso Sutanto
    Stevanus Santoso Sutanto 7 jam yang lalu

    Yang dari "Brebes" mana suaranya πŸ˜†

  • Rama Gaming
    Rama Gaming 7 jam yang lalu

    Kira2 anaknya gmna yaπŸ˜‚ Banggakah atau malulahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kopi Hideung
    Kopi Hideung 7 jam yang lalu

    Sedia payung sebelum hujan

  • Lupus Bolang
    Lupus Bolang 7 jam yang lalu

    Eh ning lembur uing !!!

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 7 jam yang lalu

    tangkep dan genangin airnya di rumah si muin aje..yg laen kagak ikutan ye in..

  • Klompenku Klompenku
    Klompenku Klompenku 7 jam yang lalu

    Ini baru hiburan πŸ‘πŸ€‘

  • Nadhia Nad
    Nadhia Nad 7 jam yang lalu

    Apa salahnya menutup sementara akses wisatawan dari daerah terpapar ke indonesiaa pak? Apakah bijak jika ttp membuka akses dengan situasi speerti ini? Hmmmmm

  • preddy 7119
    preddy 7119 7 jam yang lalu

    Rampok yg di warteg dlm tempo yg sangat singkat 4 orang pelaku sudah di ringkus.....jarang ada buronan mampu bertahan lama.......kalo tdk ada apa"

  • Alpin
    Alpin 7 jam yang lalu

    Gak ada berita lain apa kenapa yg begini di jadikan narasumber

  • ikram suatan
    ikram suatan 7 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yue shindu
    yue shindu 7 jam yang lalu

    ngomong taek. rai rai wong ruwet .

  • Aulia Januri
    Aulia Januri 7 jam yang lalu

    Mantep.. Tunggu dalng sapa nyana keluar.. Bru geger..hehehe.. Ketauan... Boss

  • Billy S
    Billy S 7 jam yang lalu

    Projek poenikk🀣🀣

  • Jamaluddin Bin Badaruddin
    Jamaluddin Bin Badaruddin 7 jam yang lalu

    Rezim, curang, penyiksa, pembunuh, koruptor, suap menyuap disuap dll kejehatan

  • Tedy Setiawan
    Tedy Setiawan 7 jam yang lalu

    Kok gk masuk di LIGA Brazil sih..ane cari2 gk ada club nama ini di sana ya..πŸ™„

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 7 jam yang lalu

    tangkep si muin..eh tangkep airnya..

  • edwin yuda meindra
    edwin yuda meindra 7 jam yang lalu

    Yang dukung anis mana suara nya ???? Kok heran saya yg dulu pilih anis siapa yg disalah in siapa ??? Yang pilih lah yg disalah in bukan pak anis nya kasian lah orang dia cuma menjalankan amanah yg pilih ....kok dibully terus lah kwkwkwkwk

  • Nofri CR3
    Nofri CR3 7 jam yang lalu

    intinya kalo lo mau masuk tv, harus gila dulu,.,.

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 7 jam yang lalu

    eh..si muin lagi yg nongol.. gak ada yg pinteran dikit apa?

  • Ella Andrew
    Ella Andrew 7 jam yang lalu

    Wkkkk aq suka penjelasan anda pak membuat saya tertawa wowkwokwokwokkkk

  • Harryengelbert Saul
    Harryengelbert Saul 7 jam yang lalu

    Susah kalau bahlul yg mimpin🀣🀣🀣🀣🀣

  • Lina Carlo
    Lina Carlo 7 jam yang lalu

    Tetaplah bijaksana dalam mengambil keputusan, Berdoa dan tetap andalkan Tuhan selalu, biar semua pencobaan ini berakhir baik dan tidak terjadi lagi..karena Tuhan lah yg berkuasa dan indah pada waktuNya

  • PAPAtong Edan Eling
    PAPAtong Edan Eling 7 jam yang lalu

    sebentar lagi ada pengakuan kerajaan dengan julukan KERAJAAN KANDANG BUBRAH

  • Stefanus Danang
    Stefanus Danang 7 jam yang lalu

    Kalian yakin dia pulang gak bawa virus?

  • Aajir Ajir
    Aajir Ajir 7 jam yang lalu

    Jngann lupaa kasihhh bhommm...😑

  • GOGON KUSUMA
    GOGON KUSUMA 7 jam yang lalu

    Ojo lali sodaqoh jariyah cak, ojjo mu untal Kabeh...

  • Nofri CR3
    Nofri CR3 7 jam yang lalu

    yang sya heran,,knapa yng para petinggi negara mau melayani pasukkan halu seperti ini,,, udah tangkap, masukan k pinjaro lai

  • ifit silvia rosmayanti
    ifit silvia rosmayanti 7 jam yang lalu

    chattingan sama barak obamaπŸ™ŠπŸ™Š

  • Dodo Wahyu
    Dodo Wahyu 7 jam yang lalu

    Wong edan

  • Yuniardi Spt
    Yuniardi Spt 7 jam yang lalu

    koplaaaakk...

  • 0pix tv
    0pix tv 7 jam yang lalu

    Bener" butuh obat nih..

  • Mifa Hikmah
    Mifa Hikmah 7 jam yang lalu

    Astagfirullah..byk org stress

  • Marmi 2506
    Marmi 2506 7 jam yang lalu

    Ratu Elizabeth nonton nggak ya

  • Mifa Hikmah
    Mifa Hikmah 7 jam yang lalu

    PBB y salah ketik..wkwkwk..lucuπŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Lalu Syafiq
    Lalu Syafiq 7 jam yang lalu

    Sebentar lagi menyusul kayak sunda emfire

  • Arief Jamaludin
    Arief Jamaludin 7 jam yang lalu

    Kakean mangan magic mushroom wong iki🀣

  • Dicky Budi R
    Dicky Budi R 7 jam yang lalu

    Mbak sabar mbak, itu loh mas nya belum jawab udah ditimpal lagi pertanyaan lain, ini talkshow mbak hehe bukan lagi ngobrol di warkop hehe

  • Ahmad Rifan
    Ahmad Rifan 7 jam yang lalu

    Wong iki pleng sangkeng pintere sampek klwatan pinter dadine ngawor sak gleme dwe...orang bukannya percaya tpi mlah ketawa Oalah le tole mbok mu mbiyen nyidam opo....

  • Iwan Samosir
    Iwan Samosir 7 jam yang lalu

    Intix kapan bisa tangkap 1 org masiku wahai pimpinan kpk...jgn pasti tertangkap bicarax tp g bisa tertangkap...sy rakyat indonesia ingin bukti bukan bicara bla2..

  • Semaunya Kah
    Semaunya Kah 7 jam yang lalu

    G terhipnotis seperti dengar dongeng , anjirrr..menurut saya petinggi sunda vampire ini harus tes kewarasan baru bole tampil , memalukan indonesia

  • shidiq pambudi utomo
    shidiq pambudi utomo 7 jam yang lalu

    DNA Indonesia kebal Corona mungkin

  • Lina Carlo
    Lina Carlo 7 jam yang lalu

    bila kelelawar penyebab virus korona, harus tes laboratorium liur dari kelelawar itu,biar lebih yakin hasilnya, jika hasilnya negatif, barulah pemerintah China di periksa oleh kepolisian apakah mereka penyebab virus korona yang membahayakan dunia..

  • Dafa Gio alvaro
    Dafa Gio alvaro 7 jam yang lalu

    Gw tunggu tanggal ketangkepnya nih jendral pemakek kecubung

  • Sugi Vanny
    Sugi Vanny 7 jam yang lalu

    Sangat tidak ada gunanya siang hari nyala lampu....yang ada lampu nya cepat rusak juga rumah lampunya...kan lampu pas nyala panas trus siang panas jadine cepet rusak

  • Nay Zaloe
    Nay Zaloe 7 jam yang lalu

    Gak ada faedah nya dengerin ceramah ni orang... Wkwkwk...

  • Agus Rianto
    Agus Rianto 7 jam yang lalu

    Mngkin diumpetin d pepenya Mak lampir

  • Iwan Samosir
    Iwan Samosir 7 jam yang lalu

    Kpk mmg sengaja dilemahkn dan dihancurkan dgn 1 org masiku ...bgmna kinerja pimpinan kpk 2020 dan dewan pengawas kpk...pada kmna

  • fahmi ferdiansyah
    fahmi ferdiansyah 7 jam yang lalu

    Kebanyakan makan kamboja itu orangπŸ€”

  • Kaito Kuroyuki
    Kaito Kuroyuki 7 jam yang lalu

    Jadi alur cerita komik indonesia seru ini hahaha

  • arie galacticos
    arie galacticos 7 jam yang lalu

    lisensi kesultanan dari PBB tp tata bahasanya amburadulπŸ˜‚ udah gitu katanya lisensi cagar budaya dunia tapi yg ini dari hak asasiπŸ˜…

  • Demon SayNot
    Demon SayNot 7 jam yang lalu

    Pakualaman jogja borrr

  • Tfy Yt
    Tfy Yt 7 jam yang lalu

    Ngomong opo kuwe cuk

  • Ismail Wahidin
    Ismail Wahidin 7 jam yang lalu

    Minta di rukiah ni orang

  • PERMADI al TAMMAD
    PERMADI al TAMMAD 7 jam yang lalu

    Waduuuuh ......gak nguntal dana proyek dari mana...maju terus pak bupati

  • Koh Eko
    Koh Eko 7 jam yang lalu

    dia ngomong apa sih, gk mksut gw 😭😭😭

  • dwi umartani
    dwi umartani 7 jam yang lalu

    Kurang nara sumber po piyeeeeeee , eman Eman TV One , jadi kurang well

  • isal bungol
    isal bungol 7 jam yang lalu

    mohon jgn dibully karna org gila punya kehidupannya sendiri wkwkwwkw

  • abdul kholik
    abdul kholik 7 jam yang lalu

    Ngasih informasi malah pada nyerang anda.!!

  • kadal maya
    kadal maya 7 jam yang lalu

    makin lama makin bnyak jd gila,.... cita2 gak kesampaian... sd nya di pertanyakan..

  • Agung Gustiawan
    Agung Gustiawan 7 jam yang lalu

    Dan skrg sunda empire berakhir , maka akan ada lagi kerajaan kerajaan lain nya, siap siap ngakak

  • windy klawai
    windy klawai 7 jam yang lalu

    smua pada ketwa lht tin orang begok. pasang baret salah sok sok an. hahahahha pak polisi segera tangkap aj dha pak. makin ngacok nih oranh pak

  • Muslim Muslim
    Muslim Muslim 7 jam yang lalu

    10:06 ini serius hlo jangan ketawa 🀣🀣🀣🀣🀣

  • sakha sakhi
    sakha sakhi 7 jam yang lalu

    kemenag nya aja gak pake hijab..:)

  • sandi Almagetani
    sandi Almagetani 7 jam yang lalu

    Teringat lagunya Peterpan "Khayalan Tingkat Tinggi" dan "Diatas Normal"

  • SDN 2 GUWA LOR
    SDN 2 GUWA LOR 7 jam yang lalu

    Pertanyaan nya adalah berapa kali Rangga bilang tatanan?

  • Wikarda marfiki
    Wikarda marfiki 7 jam yang lalu

    Ni org gila smua kyax.... Mlh ksian ngliatx....... Cuma berharap republik ini membangun lebih banyak rumah skit jiwa.. πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Dede Suherman
    Dede Suherman 7 jam yang lalu

    kos lain kolot wae atuh,ngomong ge pacaletot🀦🏻

  • leo girl
    leo girl 7 jam yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ yg bnr2 tau sejarah mbatin,,,,petinggi sunda empire lg stund up komediπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • cristian pulisic
    cristian pulisic 7 jam yang lalu

    BIASA WAE

  • Budi Psd
    Budi Psd 7 jam yang lalu

    Nih orang mabok ganja🀣🀣

  • Agus Banhonx
    Agus Banhonx 7 jam yang lalu

    Hahahhahah mules perut w lebih parah dri viky prasetyo hahahhahahahha

  • Desy Putri Wulandari
    Desy Putri Wulandari 7 jam yang lalu

    Hostnya tidak proffesional. Dilatih dulu lah cara komunikasi yang baik. 🀣

  • Tebe tebo
    Tebe tebo 7 jam yang lalu

    Orang gila !!!

  • qomar ahmad nur
    qomar ahmad nur 7 jam yang lalu

    Lumayan lah bwt hiburan pasca kmarin isinya berita banjir2 mulu πŸ™„ thks Sunda empire tlah mengisi kebosanannq 😁😁

  • rarindra prakarsa
    rarindra prakarsa 7 jam yang lalu

    Ini sebenarnya, maaf, mgkn lumrah terjadi sebelum ada yg namanya Indonesia. Seseorang di suatu daerah bisa bikin kerajaan kalau dia punya power, lebih pintar, lebih kuat dan punya daya persuasif tinggi. Bisa meyakinkan byk org. Jadi ini bukan gila bgt. Tapi menurut sy cuma melanggar hukum aja Krn skrg sdh dlm lingkup Indonesia.

  • Riky Apriyadiman
    Riky Apriyadiman 7 jam yang lalu

    Yaampun neng kamu cantik cantik kenapa pea sihπŸ˜…

  • Irsyad Tauhid
    Irsyad Tauhid 7 jam yang lalu

    Ha Ha Ha

  • Yuli Darti
    Yuli Darti 7 jam yang lalu

    Orang Islam..di mn pun dia berada skarang kita berdo'a mohon kpd Allah agar saudara kita yg berada disana di lindungi Dan terhindar dari virus apapun... Aamiin.. Karna hanya Allah yg dpt melakukan perlindungan di mn pun umat Muslim berada.. πŸ™

  • Ananto HR
    Ananto HR 7 jam yang lalu

    12:30 teman, mohon dicatat dasar cetak uang negara, rumusnya bisa dicatat ya teman.. Biasanya keluar saat ujian.

  • Mukhamad Nurrofiq
    Mukhamad Nurrofiq 7 jam yang lalu

    pengalihan isu.

  • Hamid Abachan
    Hamid Abachan 7 jam yang lalu

    MAHARAJA DUNIA... ANDA LAYAK DAPAT BINTANG... dan JIKA ADA MASALAH... SEGERA LAPORKAN KE VATIKAN... rangga, kaisar dan wakil perdana menteri di tetapkan sebagai tersangkas itu apakah ILUSI, ATAU VIKSI....

  • Amink Nyk
    Amink Nyk 7 jam yang lalu

    Kasian jga sama keluarganya pak Ragga nichπŸ€¦β€β™‚

  • jejey kun
    jejey kun 7 jam yang lalu

    Jangan kan ampe menit 15.30, dapet 2 mnit aj serasa mendingan gue AFK ajalah.. ngalah gue.. 😁

  • leo girl
    leo girl 7 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ indonesia in a comedy

  • Widy Aprilia
    Widy Aprilia 7 jam yang lalu

    indonesia butuh org seperti rian woooo

  • Widy Aprilia
    Widy Aprilia 7 jam yang lalu

    woooooo keren rian cara berpikirnya best

  • Rasyid rasyid
    Rasyid rasyid 7 jam yang lalu

    Lucu....lucu...lucu....lucuu....

  • IFGF Singaraja
    IFGF Singaraja 7 jam yang lalu

    ILC lama2 yg dibahas tambah seru , slamat Pak ! Indonesia bakal jadi penguasa tunggal dunia dibawah pimpinan joko tingkir

  • mr babLue xx0524
    mr babLue xx0524 7 jam yang lalu

    Ternyata masih ada orang gila di indonesia

  • chidan. Dani
    chidan. Dani 7 jam yang lalu

    Warga China yang di datangkan ke Indonesia bukan warga Indonesia.. takut ditagih ... 🀣🀣🀣

  • Nia Nur Anisa
    Nia Nur Anisa 7 jam yang lalu

    Duh capek nii ngelike komen kalian semua... Pokoknya hidup kak sherly

  • Anwarkeriting
    Anwarkeriting 7 jam yang lalu

    klo sudah selesai dan kelihatan hasilnya, bagusnya di audit oleh BPK, biar transparan, semangaaadd terus pak Anis, dalam melaksanakan program kerja yg telah dirapatkan dan ditetapkan bersama anggota DPRD.

  • Fajar Subkhan
    Fajar Subkhan 7 jam yang lalu

    Ada org blm bangun tuh,kasian mimpinya ketinggian 🀣🀣 si babe kagetπŸ˜‚

  • Donny Indrajaya
    Donny Indrajaya 7 jam yang lalu

    🀭🀭🀭🀭🀭

  • JODAG
    JODAG 7 jam yang lalu

    tolong pemerintah... buatkan rumah sakit jiwa khusus buat menampung para org setrez buat raja sejagat , sunda empire ,selaco , king of king dan para para pengikutx... jgn di penjara kasian.. biar buat hiburan rakyat indonesia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Admin SengJaya
    Admin SengJaya 7 jam yang lalu

    Kurang waras

  • M. Loebab
    M. Loebab 7 jam yang lalu

    Saya sebagai Warganegara Republik Indonesia malu punya saudara sesama warga negara yang kayak beginian

    • Rizal Rifaqi
      Rizal Rifaqi 7 jam yang lalu

      Sama bang ,entah knpa saya mrasa sangat malu

  • Sahrul Rahman
    Sahrul Rahman 7 jam yang lalu

    Ko ngakak ya bambank πŸ˜‚