Talk Show tvOne
Talk Show tvOne
  • 4 683
  • 252 774 124

Video

Masa Depan Papua | Hot Indonesia
Ditonton 2,9 rb11 hari yang lalu

Komentar

  • Ella Homantin
    Ella Homantin 36 detik yang lalu

    tkng nyinyir

  • Nur Indah
    Nur Indah 2 menit yang lalu

    Selamat buat Pak Luhut . Sukses selalu Dan sehat serta selalu Di Dalam lindungan Tuhan yg maha ESA

  • stokpulsa perdana
    stokpulsa perdana 2 menit yang lalu

    rocky akademisi gagal di minta pendapatnya, salah sendiri mau dengerin wkwkwkwkwkwkwk

  • Sri Utami
    Sri Utami 3 menit yang lalu

    Asma dewi harus di hukum seberat beratnya

  • achmad mifta
    achmad mifta 8 menit yang lalu

    Ngomongo ae bro" lek pengen dadi mentri sisan 🀣

  • MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -

    Kok harus kecewa dgn prabowo . Prabowo kan warga negara indonesia . Buat negara maju jgn ada iri dengki yok majukan negara aman damai . Gak per lu banyak cakap . Keamanan negara wajib kita jaga . Jgn nati udah ter jadi baru sibuk semua . Si gerung kebanyaan ngomong kayak yahudi mau ngiasai dunia . Org punya bendapat gak harus same luo gerung

  • Im rich stfu
    Im rich stfu 14 menit yang lalu

    Adik pinter ngomong.

  • Im rich stfu
    Im rich stfu 16 menit yang lalu

    Pokoknya, hakim yg mutus.

  • Sweet heart Sweet
    Sweet heart Sweet 16 menit yang lalu

    Terlalu lebay,, kekal jomblo

  • atiek hantoro
    atiek hantoro 17 menit yang lalu

    bu Susi,bu Susi, bu Susi, bu Susi, bu Susi, bu Susi, bu Susi, bu Susi, bu Susi, bu Susi, bu Susi , bu Susi, bu Susi, bu Susi. Ohhh bu Susi, we want you ! Where are you, Whats wrong with you ? bu Susi,bu Susi, bu Susi, I love you so much. help me please bu Susi, I miss you.

  • Yayanghania Yayanmaryanighania
    Yayanghania Yayanmaryanighania 17 menit yang lalu

    Komn said aqil aneh... Pmrrnth itu buth investasi dn dana asing... Tp jualan said aqil adalh radikal..teroris..hti..fpi jahat... Inilh yg mnyebbkn imej investor bhw negri kt tdk aman...

  • ridho adha
    ridho adha 17 menit yang lalu

    ga ada OPOSISI berarti ga IMUN yang mengontrol jalanya pemerintahan.....SIAP PAK PRESIDEN!!! mau ga mau RAKYAT yang akan menjadi OPOSISI .....

  • Im rich stfu
    Im rich stfu 17 menit yang lalu

    Prestasinya mana, gak ada.

  • Di Xu
    Di Xu 18 menit yang lalu

    Presenter sampahhhhhh bin guoblok

  • Im rich stfu
    Im rich stfu 19 menit yang lalu

    Menurut kpk, tsk. Menurut keluarga tidak tsk. Masuk akal. Kalau kebalik ya lucu. Biar hakim yg memutus.

  • timbul sunyoto
    timbul sunyoto 19 menit yang lalu

    Opo sih met......

  • Aizad Ahmad
    Aizad Ahmad 23 menit yang lalu

    Menit 4:10 Yg susah itu kita menghadapi org yg cari makan dari gagal paham.. Mantap ustad,sehat selalu.. Amiiinnn

  • sholihah sholihah
    sholihah sholihah 26 menit yang lalu

    Yg komen mayoritas pembenci Islam......

  • Aizad Ahmad
    Aizad Ahmad 27 menit yang lalu

    Yang dislike rata2 banser taik.. Yg banyk tamtan SD

  • Agus Ngapak
    Agus Ngapak 27 menit yang lalu

    Ini orang bisanya ngritik sama ngmong doank....

  • D
    D 34 menit yang lalu

    Ingin tahu hasil praktek yg bu ningsih sembuhkan. Soal ny. Blm jls pasti hasil ny bgmna.

  • Ceng Munir
    Ceng Munir 35 menit yang lalu

    Aah gerung kaya knalpot , wajar klw banyak demo , coba lu jadi presiden dalam keadaan banyak demo lu mau di jaga hansip ,pembacot itu , seperti sporter sepak bola , nyalahin pemain ,di suruh main ga becus bisa nya bacot ,

  • Miftahuddin Mr
    Miftahuddin Mr 36 menit yang lalu

    Mantap

  • Snow Rain
    Snow Rain 37 menit yang lalu

    Kangen masa dahulu ketika nonton film si Doel

  • VIk khaifa28
    VIk khaifa28 39 menit yang lalu

    Kena santet dibawa ke dokter ga sembuh2 duit abis bdan abis akhirnya mati tragis...akibat pemikiran rasionalis akhirnya hdup jd miris...percyalah ilmu pengobatan non medis (doa,wirid,ruqiah dll) sbgai jln utama dan alternatif ketika penyakit secra medis tidak bs ditangani...

  • Edi Hartanto
    Edi Hartanto 44 menit yang lalu

    Istilah cebong kampret sudah mulai menghilang,tapi bung Rocky kayaknya mencoba melestarikan istilah itu........

  • Azzira Samsung
    Azzira Samsung 44 menit yang lalu

    Semoga kita menjadi manusia yg cerdas..

  • Harry Harry
    Harry Harry 53 menit yang lalu

    Sengkuni mulutnya kyk comberan sepiteng.

  • Fachri Delas
    Fachri Delas 56 menit yang lalu

    Kali ini rakyat tidak memiliki bahkan tidak perlu perwakilan lagi,,jika ada kebijakan atau aturan yang dibuat penguasa yang tidak sesuai dengan keinginan rakyat bahkan menyengsarakan maka silahkan rakyat langsung saja gruduk istana..

  • sevo sevo
    sevo sevo 56 menit yang lalu

    Hahahaa ini sesuai amal perbuatanmu bib,, syukurin deh, πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Taufan Abadi
    Taufan Abadi 58 menit yang lalu

    Kalau namanya rocky. Itu muka dua. Setuju rocky itu lebih dungu dari masyarakat indonesia. Indonesia dibilang dungu. Emang rocky bangsa apa. Dungu ngomong dungu

  • Gaza Ilyas
    Gaza Ilyas 59 menit yang lalu

    sangat menjaga pandangan...

  • Edy Suyono
    Edy Suyono Jam Yang lalu

    Yg waktu berkunjung ke rumah KH zainudin mz dong uploud

  • Emy Lia
    Emy Lia Jam Yang lalu

    ILove Bu Ningsih.... sukses..sehat selalu.

  • Bekasi Kota
    Bekasi Kota Jam Yang lalu

    Ngomong opo roki

  • Shofiul Syafira
    Shofiul Syafira Jam Yang lalu

    Profesor mencla menclee!!!!

  • Ceng Munir
    Ceng Munir Jam Yang lalu

    Sabar pa amin orang sabar kekasih olloh ,,,,, jangan ingin jabatan ,alloh yang menentukan , alloh tida ngijin kan jadi apa apa ,, he he minggu n tida berkwalitas

  • T.G.trimbel Gendhut
    T.G.trimbel Gendhut Jam Yang lalu

    Hahaaaa manusia kalau hatinya penuh iri dengki ,,, takut gak laku prakteknyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fitri Arkha
    Fitri Arkha Jam Yang lalu

    Blm pernah kena santet sih itu presenternya...wkwkw

  • Farhan Aminudin
    Farhan Aminudin Jam Yang lalu

    Gak ada rakyat yang panik justru yang paling panik yang selalu ingin berkuasa ,

  • Ollan Diaz
    Ollan Diaz Jam Yang lalu

    Klo sampah ga bisa di bersihkan, lompati aja biar jadi humus, mr Rg ini sampah plastik, di kilo in, tus di jual aja, just kidding

  • Ipoel lpoel
    Ipoel lpoel Jam Yang lalu

    jauuuh lebih dungu GR

  • Madridton Ton
    Madridton Ton Jam Yang lalu

    Cocot ya perlu d pacul tu....adian

  • Ipoel lpoel
    Ipoel lpoel Jam Yang lalu

    Mancla mencle GR

  • Dika Agil#24
    Dika Agil#24 Jam Yang lalu

    sgla sesuatu udah ada pasang2 ngan nyh. lo bayangin kalow lo sakit perut terus di kasih obat pusing. yambung gk.? gak kan. itu pun santet klw sama dokter gk akan yambung bangke

  • Jejen Tropies Risamasu Endy

    Saya asli Ambon, saya bangga sama ibu susi,,,,tapi kenapa ibu tidak maju jadi menteri kelautan perioade 2,,,,jujur saya sangat sedih, kami butuh sosok seperti ibu susi......😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Street Boy 77
    Street Boy 77 Jam Yang lalu

    Langkah pak bowo udah tepat merapat ke dalam..daripada berada diluar..banyak angin jahat dan bisikan bisikan nakal..

  • putera lanang
    putera lanang Jam Yang lalu

    kok baru di-upload min? sekalian tambahin tanggal acara, sama tambahin (Alm.) di belakang nama beliau.

  • Jeffry Waluyo
    Jeffry Waluyo Jam Yang lalu

    Contohnya bagus sekali yaitu kolonial inggris, apa jadinya kolonial sekarang satu per satu negara minta melepaskan diri spt HK, Malaysia, Singapore , dll. Satu mata uang di Eropa apa hasilnya sekarang? Negara lemah tetap lemah melahan memberatkan eropa, sampai Inggris gak kuat dan minta keluar dari UniEropa.

  • bejo kang bejo
    bejo kang bejo Jam Yang lalu

    Saya sangat kecewa.bususi di gantikan.

  • Anis Bett
    Anis Bett Jam Yang lalu

    santet ae presenter kui cek dgowo nang RS trs gak ada hasil ..cek bengong..cek ngrasakno .seng penting kan cara ngobatine gak menyimpang atau syirik toh gpp

  • Rio Minuk
    Rio Minuk Jam Yang lalu

    Ini chanel tv apa

  • Bemz Id
    Bemz Id Jam Yang lalu

    Pernah sekali aq mau periksa & berobat di klinik , saat masuk ke ruang Dokter didalam hanya ada 2 orang perempuan (mungkin perawat) ,, saat itu saya bilang "Bu , mau saya mau periksa & 1 diantara 2 perempuan tadi menjawab , maaf dokternya baru sakit" Dalam hati saya ... πŸ€”πŸ€”Lah , dokter kok Sakit " auto geli2 gimana gitu πŸ€£πŸ€£πŸ˜†

  • Agustinus Suprayoga
    Agustinus Suprayoga Jam Yang lalu

    AD ART -- mesti terbuka - diketahui publik --- biar TDK salah paham.

  • Pancal Pedal 0308
    Pancal Pedal 0308 Jam Yang lalu

    Rocky Gerung = orang stress yg sok ilmiah, bicara aja mikirnya kelihatan beratttt....!! Makanya yg keluar kata2 rendah

  • Dhika chanel
    Dhika chanel Jam Yang lalu

    CERDAS !!!

  • Pencari jejak
    Pencari jejak Jam Yang lalu

    Namanya juga dunhill kl Gk bikin bahasa2 yg ego Gk kepake sama prabowo..

  • Corrie Musa
    Corrie Musa Jam Yang lalu

    Pengen berkuasa tp tak dibutuhkan, garong,. Garong,, bacotmu terlalu besar makanya jadilah orang yg bisa di contoh bukan dicemooh dan dibenci.

  • Azis S.A.B
    Azis S.A.B Jam Yang lalu

    Sudah di sebutkan bahwa iman kepada hal goib adalah salah satu rukun iman.

  • komariah tjm
    komariah tjm Jam Yang lalu

    Yang nenyembuhkan pwnyakit Allah swt manusia sebagai pela tara

  • Kukuh Gandek
    Kukuh Gandek Jam Yang lalu

    Ilmu tafsire , iseh secuwil bocah iki .

  • Rahma Wati
    Rahma Wati Jam Yang lalu

    Bu irma dungu tp soq tau

  • Hermann official
    Hermann official Jam Yang lalu

    Coba kalian lihat itu UAS..tak sedikit pun dia pandang wajah presenter nya ....sungguh2 dia jaga pandangan nya....itu pun masih di katakan radikal ...

  • Gulvan Amir Faqih
    Gulvan Amir Faqih Jam Yang lalu

    Partai akal sehat... Rocky

  • Tom Cat
    Tom Cat Jam Yang lalu

    Baju biru berkata: Kekerasan FPi (cuma Memberantas kemaksiatan)..bohong kauπŸ˜… gang Dolly yg berantas siapa.? FPI?

  • m. haslan
    m. haslan Jam Yang lalu

    Gue dulu pernah di tahan sama polisi, bukannya di bawa ke kamtor, ehhh.. Polisi malah minta ayam bangkok

  • mali ano
    mali ano Jam Yang lalu

    Bacotmu bisa nyinyir,,,karena bukan kamu yg di serang seperti Bpk wiranto..

  • Nabil Fahmi
    Nabil Fahmi Jam Yang lalu

    mbh Amin jadi apa ??????????????????

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin Jam Yang lalu

    kita kah gelar gerung prof nyinyir....

  • mali ano
    mali ano Jam Yang lalu

    Kekuasaan itu mutlak bro..sebagai Kepala negara..

  • Toni ardi
    Toni ardi Jam Yang lalu

    Maling

  • Ana Tiara
    Ana Tiara Jam Yang lalu

    Rocky kan si raja nyinyir2 sispalah peduli dg mulut rocky yg rusak

  • dragon dragon
    dragon dragon Jam Yang lalu

    Cuma menyusah kan masyarakat kerjanya..

  • youngjava reborn
    youngjava reborn 2 jam yang lalu

    Biasa rek lek rumah sakit kalah saing yo ngneh iki..tenang ae bu ningsih niate apik ga bakal ketuker rejeki kui..

  • Kampret Pea
    Kampret Pea 2 jam yang lalu

    Sampah pelacur agama

  • Ujang Jordan
    Ujang Jordan 2 jam yang lalu

    Wiranto akhir masa jabatan berakhir dengan Penusukan dan gak jadi mentri lagi...kasiannn

  • fahmy ardian
    fahmy ardian 2 jam yang lalu

    Orang bujang y gini lah...blm dipercaya dikasih bojo..kwkwkwk Terlalu banyak teori..praktek nol.

  • Sulaeman Rohman
    Sulaeman Rohman 2 jam yang lalu

    Kulo kangen pak kiai. . . .

  • Hafryzal Harby
    Hafryzal Harby 2 jam yang lalu

    Muka dan perikaku menjijikkan,

  • fahmy ardian
    fahmy ardian 2 jam yang lalu

    Maklum orang blm pernah menikah ya gini

  • Misteri Mistik Supranatural

    Perjuangan sbnar mmbanteras rasuah, narkoba, maksiat, kemiskinan, bela yg miskin, anak2 yg trbiar, atasi pencemaran alam, kekotoran, ini tuntutan murni dlm Islam. Bkn anarkis benci pemerintah benci nonMuslim, 212 salah kaprah bro

  • Rahma sha
    Rahma sha 2 jam yang lalu

    HAHA Rocky oh Rocky dulu kau puji puji , junjunganmu karena iming iming mentri ,, πŸ˜‚πŸ˜‚,.Akal sehat di PHP in mimpi..bentar lagi bakal kau caci2 karena jadi koalisi ,, πŸ˜„πŸ˜„..1 dan.2 bukan kan sudah tercapai dua duanya masuk istana,,😎, ucap syukur Alhmadulliah akhirnya cita2nya tercapai ,.sudah dilantik yg beneran , bukan lg plecident2nan.

  • adihari ramijan
    adihari ramijan 2 jam yang lalu

    OMONGAN ROKY GARONG ASAL MANGAP.

  • Mahsun Sun
    Mahsun Sun 2 jam yang lalu

    Macamlah gak ada org lain

  • Budi Sihabudin
    Budi Sihabudin 2 jam yang lalu

    paling benci liat pjabat yg apa2 pst bawa ats nama negara n rakyat, justru gw ga ngerasa appun yg itu hrsny jd hak rakyat, contoh kecil aja mslh ksjahtraan, pndidkan dan kshatan. Yg ada apa2 susah, mahal. Rakyat yg mana yg mereka mksd? Dr situ gw bru fham, knp org2 indonesia yg cerdas, jenius, dan kreatif itu lbh sng dluar negri dbnding di negri sndri. Bkn krn ga nasionalisme, tp krn mereka bs lbh brkembang n lbh dhargai dluar negri...

  • Theofilus _ns
    Theofilus _ns 2 jam yang lalu

    Komen mulu bapak prof gerang gerung.bisa move on ujungnya bacotan doang Pak prabowo aja udh ikhlas dan mau jadi menteri demi Indonesia yg lebih baik,ehh..dia provokasi terus di tv Naik kamu rung kalo emng bisa kamu aja yg atur negara ini,jangan nyalahin org lain atas hidup yg tidak adil yang kamu alami Tambahan lagi prof,cebong dan kampret actually never exist.kita semua manusia,bukan hewan. Saya sendiri ngga ngerti dari mana sebutan itu bisa berasal. Perlakukanlah manusia seperti manusia,maka anda akan diperlakukan demikian. Jangan bicara seolah2 ilmu mu tinggi,tapi isi dan bobot dari perkataanmu seperti sampah,dendam masa lalu yg tak pernah usai,dan keras hati yg tak pernah memaaf. Salam dari manusia berakal budi.

  • Dragon Wuu
    Dragon Wuu 2 jam yang lalu

    Kalau gue jadi investor juga pasti keluar dari Indonesia, udah keamanan gak beres, izin ini itu juga ribetnya minta ampun

  • MUHAMMAD TANZIL
    MUHAMMAD TANZIL 2 jam yang lalu

    6:23 "Negara demokrasi adalah mengolah perbedaan, bukan memaksakan persatuan."

  • Ikhsantuy Bee
    Ikhsantuy Bee 2 jam yang lalu

    Ingattttt.. Hidup itu berdampingan. Ada manis ada pahit. Ada halus ada kasar. Ada medis ada non-medis. Gapercaya dengan adanya penyakit non-medis? Silahkan saja. Mungkin anda percaya kalau sudah mengalami sendiri... muntah paku/darah/silet misalnya

  • Adiwahyu Wahyu
    Adiwahyu Wahyu 2 jam yang lalu

    orng terbaik negri ini tidak ikut dlm kabinet... bu susi saya pengemar berat mu

  • Fahmi Akbar
    Fahmi Akbar 2 jam yang lalu

    Tipi memang buat rusak. Dua org sakit di undang

  • Candra Nursalam
    Candra Nursalam 2 jam yang lalu

    Kok bisa ya si Irma ini ada dipolitisi partai?? Secara kan sikap dan omongannya gak mutu dan gak beretika, Bikin malu aja luh...

  • Clara Ribka
    Clara Ribka 2 jam yang lalu

    Mulutmu harimaumu Sesuai dgn perkataanmu jadilah SPT itu Membusuk di penjara Jokowi tetap presiden terbaikku

  • Achmad kanafi
    Achmad kanafi 2 jam yang lalu

    Presenter nya cantik dan cerdas

  • Jamaluddin Bin Badaruddin
    Jamaluddin Bin Badaruddin 2 jam yang lalu

    Teror sdh lama, cuma sayang nuduh sesama, tdk baik frop.

  • Pond Aldian
    Pond Aldian 2 jam yang lalu

    Sangat di sayangkan menteri kelautan dan perikanan di ganti sm Edhy Prabowo....

  • hakim gus99
    hakim gus99 2 jam yang lalu

    Subkhanllah ilmu ulama nasionalis semoga panjang umur yaii

  • Rizal Fertizone
    Rizal Fertizone 2 jam yang lalu

    Numpang tenar di ibu ningsih lucu lu dro

  • Adi Tiawarman
    Adi Tiawarman 2 jam yang lalu

    Rocky mau ngmng apa gw mah bodo amat,saran gw sih mending cari calon istri dr pada ngmng enga manfaat

  • Bendhotz Streaming
    Bendhotz Streaming 2 jam yang lalu

    Love Allah❀❀❀