Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
  • 395
  • 613 247 347

Video

YOUNG LEX PASTI PAKAI NARKOBA ⁉️
Ditonton 918 rbBulan Yang lalu
ALAT INI BISA MEMBACA PIKIRAN MANUSIA
Ditonton 443 rbBulan Yang lalu
MENJAWAB NETIZEN PANITIA SURGA...
Ditonton 1,2 jt2 bulan yang lalu
MENJAGA KAMAR MASING MASING
Ditonton 2,1 jt2 bulan yang lalu
PABLO BENUA, ADA APA DENGAN ANDA?
Ditonton 2,4 jt2 bulan yang lalu
BUKAN BISA ATAU TIDAK, TAPI MAU ATAU TIDAK.
Ditonton 1,3 jt2 bulan yang lalu
MUALAF - DEDDY CORBUZIER - ALHAMDULILLAH
Ditonton 6 jt2 bulan yang lalu
SENI BODOH AMAT - (A Motive)
Ditonton 631 rb3 bulan yang lalu
BELAJAR JADI GOBLOK (MOTIVE DEDDY CORBUZIER)
Ditonton 687 rb3 bulan yang lalu
VIDEO INI 100% KOSONG
Ditonton 1,6 jt3 bulan yang lalu
TIPS PUASA DARI ORANG GILA!!!! 😡😡😡
Ditonton 1,5 jt4 bulan yang lalu
BAPERIN BULE CANTIK... SAMPE PINGSAN.
Ditonton 1,6 jt4 bulan yang lalu
.
Ditonton 1,3 jt5 bulan yang lalu
BILA INDONESIA JADI NEGARA KHILAFAH...
Ditonton 1,6 jt5 bulan yang lalu
SOGOK MENYOGOK ALA PILPRES.
Ditonton 1,2 jt5 bulan yang lalu
ADU PUBG DEDDY CORBUZIER VS AZKA CORBUZIER
Ditonton 3,3 jt5 bulan yang lalu
Cowo ini Ajak Cewe gue Gituan!! CIDUK!
Ditonton 3,3 jt5 bulan yang lalu
SEKOLAH BIKIN KITA JADI MISKIN🔴
Ditonton 1,7 jt6 bulan yang lalu
BUANG INI, AUTO SULTAN!!!!
Ditonton 276 rb6 bulan yang lalu
GISEL : PACAR BARU...?
Ditonton 743 rb6 bulan yang lalu

Komentar

  • Wahyu Nugroho
    Wahyu Nugroho 25 detik yang lalu

    10% = menyimak podcast 90%= smartbarbar 😂😂😂😂😂😂😂

  • ari nugroho
    ari nugroho Menit Yang lalu

    audionya mono mas ded. tlg editornya dong audio channelnya di bikin kanan kiri pas di post pro

  • Brian L
    Brian L 2 menit yang lalu

    Sidang tesis wjwkwkwk lol

  • aprisa dwi
    aprisa dwi 4 menit yang lalu

    m.imdb.com/name/nm5399327/ kwowkwow PUNTEN.... OSCAR TAI KUDA

  • Netizen Indonesia
    Netizen Indonesia 6 menit yang lalu

    Play Victim njir. kali ini gw setuju sama netizen.

  • Yudhistira Saraswati
    Yudhistira Saraswati 7 menit yang lalu

    Undang orang oscar aja langsung sekalian biar dijelasin daripada ribut. Nih cewek ngomongnya ampun deh, belum pernah kesenggol Lucinta apa ya

  • reffly ali
    reffly ali 9 menit yang lalu

    Buset dah, banyak komen yg menyayangkan kinerja KPAI?

  • Ariono
    Ariono 10 menit yang lalu

    Sebenar nya kalau menurut gua itu gak salah, kenapa.?? karna mas andre kan kita semua seindonesia udah tau bahwa mereka itu adalah komedian tentu mereka berbicara bukan secara serius atau bukan dari hati cuman candaan doang, tapi sebetul nya ini adalah masalah sepele, semua nya karna mungkin ada faktor faktor yg tidak mendukung dengan mas andre. tapi gak apa apalah semua nya ini adalah ujian dan motivasi untuk mas andre, karna hidup ini gak ada yg luput dari tantangan tidak ada yg sempurna, buat mas andre saya mewakili Netizen dari NTT pesan kami mas andre tetaplah kuat dan semangat. Buat om Dedi korbuzer juga tetap semangat dan sukses selalu.

  • Cyber Spamm
    Cyber Spamm 10 menit yang lalu

    Wuapik tenan motifasine,

  • Han Sen
    Han Sen 11 menit yang lalu

    Om ded... Maaf neh anda pernah taukan lebh banyak mana orang yg menjelek jelekan agama nasrani dibanding umat Islam dijelek Kan....anda pasti akan bilng GA semua agama Islam sperti Itu... Bukan bgitu Kan... Hanya yg jdi pertanyaan Sya apa tanggapan anda klo umat nasrani dibanding hina hina....

  • Ahmad Fatikhul
    Ahmad Fatikhul 11 menit yang lalu

    Gue sekolah berangkat jam 6 pulang jam 4,,truss di sekolah dituntut harus bisa semua mapel. Nyampek rumah disuruh belajar lagi dan ngerjain tugas sampai malam,,pusing nih kepala kurang jam istirahat,,dan apalagi sabtu minggu waktux libur malah harus disuruh ngerjain tugas kelompok

  • iin Sofiati
    iin Sofiati 13 menit yang lalu

    Sumpah ngkak gw klo agus bkin esmosi om dady wkwkwkwk

  • Lunatic Zone
    Lunatic Zone 15 menit yang lalu

    "Kebebasan berpendapat katanya sih demokrasi pendapatku yang JUJUR = KONTROVERSI"

  • Satrya Anugrah Mahaperkasa
    Satrya Anugrah Mahaperkasa 15 menit yang lalu

    Sakit nih orang, ngeyel teriak ngeyel, bacotnya 10000%

  • Muhammad Fauzy
    Muhammad Fauzy 15 menit yang lalu

    Saya setuju banget kalo nanti om Dedy jadi presiden

  • Ayahe Iqbal
    Ayahe Iqbal 16 menit yang lalu

    Masalah ngerokok gak ngerokok itu tergantung orangnya dan bimbingan orang tuanya, setau aku kalau mau jadi atlit itu gak da yg ngerokok.. calon Atlit udah pada tau, terus Djarum gak mewajibkan ngerokok

  • sayono yono
    sayono yono 23 menit yang lalu

    KPAI pekok, bs ngomong, ngaco, tp gx bs ksh solusi, apa itu gx menghancurkn hrpn ribuan ank indonesia

  • Chrisantya Angelita
    Chrisantya Angelita 24 menit yang lalu

    Percaya percaya ajasi. Cuman dia tidak bisa menjelaskan dengan baik.

  • Agus Bagja
    Agus Bagja 25 menit yang lalu

    Plisss lah guru" semua suruh nnton ini👍

  • bos ramadan
    bos ramadan 30 menit yang lalu

    Sorrrr x aku om liat mobil nya, klo ada duit nanti bakal beli mobil kaya om,,, tpi mimpi dlu aku om bin salabin karaba baba😂😂😂😂😂😂😂

  • anggela tetsuya
    anggela tetsuya 35 menit yang lalu

    Seketika gua merasa punya ayah yang pengertian 🤤🤤

  • Ariono
    Ariono 36 menit yang lalu

    Hajar saja tu orang om, ahhaha salam sukses om Dedi...

  • Oktaviani Ade
    Oktaviani Ade 39 menit yang lalu

    Yang ngotot itu kamu bukan joko anwar

  • B_M 16 PLG
    B_M 16 PLG 39 menit yang lalu

    Ok saya ngerti..!! Klu saya makan indomie rasa rendang bakal saya bilang makan rendang restoran..!!

  • Ariono
    Ariono 41 menit yang lalu

    Hajar saja tu orang om

  • Pajar Prihatin
    Pajar Prihatin 43 menit yang lalu

    Saya setuju kpai hapus pbdjarum dari dunia PERBULITANGKISAN indonesja Dengan syarat (MINIMAL) kpai bisa memberikan apa yang sudah diberikam kepada masyarakat indonesia. #MINIMAL.

  • Gilang Tri Adi Putra
    Gilang Tri Adi Putra 45 menit yang lalu

    cara cukur bulu ketek sampai mulus macam mana, Om ?

  • Rifaldi Fachri
    Rifaldi Fachri 45 menit yang lalu

    TOLONG KPAI, SAYA BUKAN ATLIT DAN SAYA PEROKO, TOLONG TINDAK SAYA

  • Juliana Chou
    Juliana Chou 45 menit yang lalu

    Nga akn dijual

  • Annisa Lutfi Safarina
    Annisa Lutfi Safarina 47 menit yang lalu

    Om Dedy coba colab sama @christian prince, kan jago bahasa inggris, dijamin bisa push viewers. Saran aja si dari gue smart people

  • fauzy cisempug selatan
    fauzy cisempug selatan 48 menit yang lalu

    Idola saya yg sukses adalah younglex

  • Surya Perkasa
    Surya Perkasa 49 menit yang lalu

    KPAI sebagai kedok oknum yang memang ditengarai terkait sindikat radikalisme. Makanya bubarkan saja KPAI.

  • aryan chanel ss
    aryan chanel ss 49 menit yang lalu

    Berhenti sekolah gara2 nilai agama 4 trus tinggal kelas di smp.. Padahal waktu sd sring juara bahkan dapat nem tertinggi.. Benar kata om dedy.. 😥😥😥

  • AlfA 6641
    AlfA 6641 51 menit yang lalu

    Harus banget di penjara

  • Keping Kepong
    Keping Kepong 51 menit yang lalu

    Taon depan om dedy jadi presiden awokawokawok

  • angga wahyu
    angga wahyu 51 menit yang lalu

    Masok bang Dedy

  • Fahriz Fahriz
    Fahriz Fahriz 54 menit yang lalu

    Jika dikatakan tentang Pablo bilang yang dimana mualaf dulu baru belajar dan mas Dedy belajar dulu baru mualaf,bagi saya yang sangat tepat mas Dedy.belajar dulu baru mualaf baru tepat.karena apa?jika seseorang sudah merasa tidak nyaman dengan agama nya dan mereka merasa mungkin di ajaran di agama SEBELUMNYA berasa kaya apa gitudah(maaf bukan berarti mau menyinggung sengaja tidak di kasih nama agamanya)maka dia akan mencari pelajaran agama yg menurut dia benar.maka jika udh di temukan yg mungkin bagi dia ini baru benar maka dia pasti akan mencari tau belajarnya lebih dalam lagi,1 pasti jika ada seseorang yg ingin menjadi mualaf pasti akan mencari larangannya dan ikuti yang diwajibkan harus di laksanakan.jika semua sudah matang pasti dia akan mencari seorang Muslim dan bertanya tentang islam,jika sudah di dapatkan maka pasti dia akan mencari seseorang ulama untuk meminta penjelasan lagi lebih dalam.jika sudah barulah dia baca syahadat jika sudah membaca syahadat 100000000% maka dia akan meminta ke ulama tersebut untuk diajarkan lebih dalam lagi.nah kalo misalkan tentang si Pablo mualaf dulu baru belajar salah karena kita ga tau apa yg diwajibkan harus di kerjakan dan apa yg harus di wajibkan untuk tidak melaksanakan yang di larang.kalo mualaf dulu baru belajar sama aja boong karena dia ga tau apa yg harus diwajibkan untuk di laksanakan dan apa yg harus diwajibkan dan apa tidak di kerjakan yang di larang oleh agama islam.

  • Keping Kepong
    Keping Kepong 54 menit yang lalu

    Fullday is full of shit.😥

  • Dyan Depe
    Dyan Depe 57 menit yang lalu

    War againts mafia...perang melawan tipu muslihat

  • Sherly Selyana
    Sherly Selyana 58 menit yang lalu

    Yaampun itu saya bgt om ga bisa mate di les-in nya mate... Giliran bisa nya inggris les inggris nya ga di fokusin malah fokus ke mate yaampun saya bgt om

  • Jeffry Syam
    Jeffry Syam 59 menit yang lalu

    Makasih Bang Joko Anwar. Filemnya memukau. Saya sudah membayangkan akan ada sequelnya, krn di akhir filem ada "cliff hanger". InsyaAllah kami sekeluarga akan menonton seri berikutnya.

  • Aguss 1414
    Aguss 1414 59 menit yang lalu

    deddy corbuser sombong ya

  • Amndin Rsyid
    Amndin Rsyid Jam Yang lalu

    Pusing kepala gue... Denger Debat² terus😄

  • Zon Siswanto
    Zon Siswanto Jam Yang lalu

    #BubarkanKPAI... Lembaga yg TDK bermanfaat

  • erwin saputra
    erwin saputra Jam Yang lalu

    Salut untuk mbak Erlinda Udah cantik cerdas pula. Dan yg terpenting melakukan hal yg ikhlas.

  • Dimas Harjanto
    Dimas Harjanto Jam Yang lalu

    Seniman. Chinese. Seorang Zheng. Salah satu film nya Oscar worthy. Macan asia. Zheng Ziyi

  • Aden Anggi
    Aden Anggi Jam Yang lalu

    Mana MAGICOMIC.. bungkus ?

  • Indra Mukti
    Indra Mukti Jam Yang lalu

    Sekejam apapun perkataan kalau itu fakta, yaudah...di terima aja!!!. Support buat om Dedy.

  • Febby Nurmalasari
    Febby Nurmalasari Jam Yang lalu

    Setuju dengan ini kebanyakan orang sekarang yg penting ada konten tapi dia tidak bisa menikmati hidup sebenarnya.

  • Dicky Saputra
    Dicky Saputra Jam Yang lalu

    kenapa harus pake headphone ??

  • Indra Mukti
    Indra Mukti Jam Yang lalu

    Mantap om. Aku suka aku suka aku suka.

  • Agus Haryanto
    Agus Haryanto Jam Yang lalu

    memotivasi dan memberi inspirasi, good job

  • Agif prayoga
    Agif prayoga Jam Yang lalu

    Lagak benar budak ini malar yak nyebotkan tayang di amerika emang tak jelas budak ini nii ngomong berubah rubah betele tele memang sampah nii

  • DUTAH TV
    DUTAH TV Jam Yang lalu

    yang keluar dari mulut si lipi kebanyakan alesan, ga nyambung, bertele tele. gblk nying wkwkwk. ditanya simple ngejawab nya panjang ganyambung lagi wkwkwk

  • Rizky Gusrianto
    Rizky Gusrianto Jam Yang lalu

    pro itu di akui, bukan mengakui

  • Agil Harziansyah
    Agil Harziansyah Jam Yang lalu

    Apa cuman saya disini yg baru nonton Gara gara g ada kuota

  • Ruu ichikawa
    Ruu ichikawa Jam Yang lalu

    Lu kan bikinnya di amerika, jadi gampang dong masuknya. Oh oh yeah.

  • edward sindon
    edward sindon Jam Yang lalu

    Kalau kata saya cocok an 18 tahun ke atas, soalnya ada omongan kasar nya, ya walaupun smua anak anak juga uda biasa ngomong kasarr dan yaa di bioskop juga kadang ga peduli anak anak ntn film 18 keatas , tapi film nya keren beud

  • Selaras 68
    Selaras 68 Jam Yang lalu

    KPAI di isi orang2 yg salah, sengaja mau menghancurkan indonesia

  • Saylendra william
    Saylendra william Jam Yang lalu

    Ambil resiko, boleh Goblok, jangan

  • robert udin
    robert udin Jam Yang lalu

    salut ama cameraman nya..😄😄😄😄👍🏻👍🏻👍🏻

  • Bflouis XGX
    Bflouis XGX Jam Yang lalu

    Gw kek azka ke bapak gw malah dibilang plin plan dsr bohong aj kamu wkkwkw kocak dh

  • Dodi Setiawan
    Dodi Setiawan Jam Yang lalu

    Ada podcast ya om bisa didengar di spotify ga?

  • Aldi Hidayatullah
    Aldi Hidayatullah Jam Yang lalu

    😂

  • English Lessons
    English Lessons Jam Yang lalu

    The Best English Channel idclips.com/video/EvfCkanrw8E/video.html

  • roza roza
    roza roza Jam Yang lalu

    Om Aja Sekolah Dulunya,Dan Sekarang Sukses!!! Moga Dibaca..

  • Agna Ilmi
    Agna Ilmi Jam Yang lalu

    KPI & KPAI DJANCOKKKK..!

  • Malven 89
    Malven 89 Jam Yang lalu

    Sayangnya sampoerna sudah di kuasai philip morris(antek2..udahlah googling sendiri)dan sedihnya a lg pemerintah sgt acuh sekali untuk melindungi tembakau nasional,kini tinggal djarum dan gudang garam mangsa berikutnya,jika sudah di kuasai mereka,sudah fix sesuai cetusan logo mereka"rokok membunuhmu",mereka tau potensi kretek nasional sedari dulu sebenarnya obat,tp tidak dg ulah mereka,pencetus rokok putih internasional(kertas rendaman tembakau)yg sgt berbahaya,miris

  • kanaya arya
    kanaya arya Jam Yang lalu

    Na bener akhirnya ada juga

  • M. Ilyas Agustian
    M. Ilyas Agustian Jam Yang lalu

    Itu ada magnet nya

  • Prasetyo leo
    Prasetyo leo Jam Yang lalu

    Bener bgt om padahal gk di arahkan ke'pada saya tpi trsa sedih ...bener bgt om kata om ...klow bisa jangan menyakiti orng .

  • Ajun 7160
    Ajun 7160 Jam Yang lalu

    Kembalikan tontonan masa kecil kami KPI, hapus semua Acara TV yang mengumbar aurat🙏

  • Devi Damayanti
    Devi Damayanti Jam Yang lalu

    hmmmm...gitu ya mba livi...tetep sama sih di Q&A sma ditanya om dedi...tetep berbelit2 mau jawabnya...ditanya apa jawabnya kemana dulu....ya masa film sendiri ga tau yang nnton brpa bnyak..ga inget rating di imdb...moment yg berarti masa ga diinget......rate 7-8 di imdb???tapi filmnya ga ada booming2 nya yaaa....

  • Mistar Kiwasis
    Mistar Kiwasis Jam Yang lalu

    mbaknya mbules

  • alupi
    alupi Jam Yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya. Perempuan ini tdk menunjukan respek terhadap senior2 dia di tanah airnya sendiri yang mana secara karier tentu lebih banyak dan dinilai masyarakat lebih bagus drpd perempuan ini. Dan mohon maaf lagi, perempuan ini terlalu membanggakan karyanya yg belum tentu bisa bersaing dengan film2 lain secara kualitas. Di acara QnA kemarin saya liat dikit2 oscar disebut,best picture disebut, disney disebut. Udah gitu aja nih? Film maker lain yg saya tau ga pernah sengotot itu hihi malah biasanya hasil baik film maker diberitakan oleh media bukan si orang yang buat film sendiri 🤭 gregetan ga sih sm livi ini?🤭😂

  • Rere Hersala
    Rere Hersala Jam Yang lalu

    Dengan dia jawab pertanyaan aja, dia sedang mempermalukan diri sendiri..sad.

  • Jaka Aka
    Jaka Aka Jam Yang lalu

    31:44 bahasanya songong banget gila

  • barit hernando
    barit hernando Jam Yang lalu

    Ford raptor sih lebih laki om

  • Fajar M
    Fajar M Jam Yang lalu

    Kefokusan tdk Bisa di Bagi. Jngn paksa org untuk ambil Jalan yg Kau inginkan.... Ini kisahku, dimana sy di keluarkan Dari Sekolah hanya gara² cita²ku ingin Jadi seorang Atlet.. Inikan aneh.. Sedih juga lihat guru² sekarang. Yg memaksakan keinginanya.

  • FORCE FD
    FORCE FD Jam Yang lalu

    Idola sy BTS KPop korea

  • Jhon Dw
    Jhon Dw Jam Yang lalu

    Ini masalah logika, si lipi menggunakan "kesesatan penalaran". Kalau kita mempelajari itu kita akan tahu, fenomena lipi. Kedepan orang macam dia akan makin banyak.

  • Vincent Christian
    Vincent Christian Jam Yang lalu

    Setuju

  • Naza Putri
    Naza Putri 2 jam yang lalu

    Salut om sama anaknya.les bela dirinya banyak banget.wkwkwk😂😂

  • Falah Dicky
    Falah Dicky 2 jam yang lalu

    Haha betul tuh om deddy.bukan Berarti orang yang nilai matematikanya bagus itu bisa sukses masa depanya. Buktinya aja itu, udah banyak para sarjana yang berujung pengangguran, malahan ada juga orang yang dulunya bodoh menjadi sukses masa depanya berkat usaha dia menjadi seorang youtuber.

  • Rachman Aris
    Rachman Aris 2 jam yang lalu

    Malu sebagai orang indo yg budayanya diangkat ama orang kek gini, dia aja budaya hormat atau respect ama orang tua aja kek gitu

  • Muhammad Sulaiman
    Muhammad Sulaiman 2 jam yang lalu

    Pemikiran yang sama dengan saya

  • dayat pandawa
    dayat pandawa 2 jam yang lalu

    iya emang bang dedy gua gak ska sekolah percuma gua sekolah cmn nyusain orang tua, dan sya kalw pergi kesekolah juga gak belajar cmn main bola truss tapi gua lebh suka bola dari pada belajaar nggak ada gunanya

  • Wafer wave
    Wafer wave 2 jam yang lalu

    Kemana Arah Kebijakan Pendidikan Tinggi di Era RI 4.0? - Part 1 | MMC Video idclips.com/video/IVIipnaQV_k/video.html Dampak Revolusi Industri 4.0 Pengangguran Massal (Interview Ibu Mirah Sumirat) | MMC News idclips.com/video/La2ozUoGoqc/video.html

  • 최고다
    최고다 2 jam yang lalu

    Cuma mengingatkan sih, setelah jadi muslim jangan jadi orang munafik. Yok kita perdalam agama kembali, baca Al Qur'an sekaligus sama artinya biar enggak tersesat kembali.

  • Abang Agustin
    Abang Agustin 2 jam yang lalu

    Belajar itu memaksakan apa yg kita tidak tau

  • Alyan Mulyafuadi
    Alyan Mulyafuadi 2 jam yang lalu

    The real smart people

  • TSR Brother
    TSR Brother 2 jam yang lalu

    Guru wajib nonton.... Terutama kepala sekolah

  • Jasmanto Hermawan
    Jasmanto Hermawan 2 jam yang lalu

    Ini orang bener-bener dah

  • Dinda Calista
    Dinda Calista 2 jam yang lalu

    Butuh review video QnA ini dari bang joko, bang john, sama panelis lainnya jg nih biar malu si livi nih

  • Wafer wave
    Wafer wave 2 jam yang lalu

    Potret Buram Sekolah Pelosok | Blusukan Kru MMC idclips.com/video/VIf3nPmPbkU/video.html

  • Wafer wave
    Wafer wave 2 jam yang lalu

    Cara Orang Tua Menjaga Anak Millenial | QnA Ustadzah Suroboyoan idclips.com/video/vq9CMN6An1s/video.html

  • Achoi9500
    Achoi9500 2 jam yang lalu

    siapa nih yang mau besar jadi kayak om dedy

  • Wafer wave
    Wafer wave 2 jam yang lalu

    E-Sport Bakal Masuk Kurikulum Pendidikan?? | MMC Video idclips.com/video/Ekva4VcgSx8/video.html

  • Ilyas Dulloh
    Ilyas Dulloh 2 jam yang lalu

    Wkwk lucu, seorang yg katanya sutradara yg masih bawa kertas di zaman yg sudah teknologi sudah sangat maju. Keliatan apanya ya? Ga mau hina sih aku.

  • FORCE FD
    FORCE FD 2 jam yang lalu

    Sy bosen di skolah di bully muluk