Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
  • 444
  • 722 324 495

Video

ANIES BASWEDAN DAN LARANGAN BERCADAR
Ditonton 502 rb4 hari yang lalu
RESTORAN PESUGIHAN ALA NEX CARLOS!
Ditonton 1 jt4 hari yang lalu
ROCKY GERUNG SATU KATA UNTUK JOKOWI. Part 2
Ditonton 1,1 jt22 hari yang lalu
UYA KUYA ITU PERUSAK YOUTUBE ⛔
Ditonton 633 rbBulan Yang lalu
MENANGIS TANPA AIR MATA...(INDRO WARKOP)
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
INI DIA CARA MEMBUAT COKI MUALAF!!!
Ditonton 1,6 jtBulan Yang lalu
MAK BETI NANGIS KETEMU DEDDY CORBUZIER
Ditonton 1,9 jt2 bulan yang lalu
YOUNG LEX PASTI PAKAI NARKOBA ⁉️
Ditonton 1,2 jt3 bulan yang lalu
MENJAWAB NETIZEN PANITIA SURGA...
Ditonton 1,4 jt4 bulan yang lalu
MENJAGA KAMAR MASING MASING
Ditonton 2,1 jt4 bulan yang lalu
PABLO BENUA, ADA APA DENGAN ANDA?
Ditonton 2,4 jt4 bulan yang lalu
BUKAN BISA ATAU TIDAK, TAPI MAU ATAU TIDAK.
Ditonton 1,3 jt4 bulan yang lalu
MUALAF - DEDDY CORBUZIER - ALHAMDULILLAH
Ditonton 6 jt5 bulan yang lalu
SENI BODOH AMAT - (A Motive)
Ditonton 652 rb5 bulan yang lalu
BELAJAR JADI GOBLOK (MOTIVE DEDDY CORBUZIER)
Ditonton 708 rb5 bulan yang lalu
VIDEO INI 100% KOSONG
Ditonton 1,6 jt5 bulan yang lalu
TIPS PUASA DARI ORANG GILA!!!! 😡😡😡
Ditonton 1,6 jt6 bulan yang lalu

Komentar

  • Ahmad Bahril Mukasif Afin
    Ahmad Bahril Mukasif Afin 3 jam yang lalu

    "Menurut penelitian, Orang yang jarang makan pagi itu umurnya lebih panjang." Hidup anak kos wkwkwkwkwk

  • Eugenius 132
    Eugenius 132 3 jam yang lalu

    Umur bapak gue aj 48, gk kek om dedi plus, bpk gue msih bisa liat 😂😂

  • Muhammad Rico
    Muhammad Rico 3 jam yang lalu

    Mas Dedy ini upload nya alur mundur ya? Maksudnya awal percakapan nya itu yg di upload ke 2, sdngkan yg di upload ke 1 itu percakapan dri tengah menuju akhir. Bgitu kah?

  • Bang all
    Bang all 3 jam yang lalu

    om dedy coba dong bawa mobil dari jakarta ke bali kira² kuat ga ya sampe bali batrenya

  • Annie Dannie
    Annie Dannie 3 jam yang lalu

    22 nya my idola

  • onieL victor
    onieL victor 3 jam yang lalu

    Om ded undang ahmad dani, ahok, bu sukmawati, undang sby undang jokowi undang jusuf kalla

  • andi Awal
    andi Awal 3 jam yang lalu

    first

  • Muhammad Ibrahim
    Muhammad Ibrahim 3 jam yang lalu

    Orang seperti ini bahaya,,gak bisa simpen rahasia orang lain,,,😀😀😀😀😀

  • DioSundoro
    DioSundoro 3 jam yang lalu

    undang Ahok dong Om

  • sakmaidikplis
    sakmaidikplis 3 jam yang lalu

    AHY sama Deddy tinggian siapa ?

  • Vena Elris
    Vena Elris 3 jam yang lalu

    yang nonton sambil baca komen like 👍

  • Herman Suroso
    Herman Suroso 3 jam yang lalu

    Om dedy,,, kira kira bisa bantu kampanyekan tentang eliminasi penyakit hiv-aids, tuberkulosis, kusta, malaria, filariasis, hepatitis dan eradikasi frambusia di kabupaten sorong- papua barat

  • Devan Filia
    Devan Filia 3 jam yang lalu

    gila sih om, sering2 om kalo podcast 1 jam lebih hehe

  • Dedi Nurjaya
    Dedi Nurjaya 3 jam yang lalu

    Bang wawancara pak arli kurnia dong... Menurut saya dia adalah orang yg sangat menginspirasi. Dia pengusaha sukses cuman dengan modal 900rb. Yg bikin dia menginspirasi dari pola dan cara fikirnya yang wah! Sangat mengedukasi

  • rumah musik vidio
    rumah musik vidio 3 jam yang lalu

    Untuk anak ku kelak, jika kamu melihat komentar Ayahmu ini. Percayalah ayah sedang berjuang untuk mencari perempuan yang nantinya akan kau panggil bunda. 19 November 2019

  • mimin tegal
    mimin tegal 3 jam yang lalu

    Subscribe

  • Topi Saya
    Topi Saya 3 jam yang lalu

    Om Undang Cak Lontong!

  • Ima Halimah
    Ima Halimah 3 jam yang lalu

    akhir akhir ini suka konten nya om deddy topik nya tuh sangat menarik sekali dan berfaedah .hehehe

  • karate channel
    karate channel 3 jam yang lalu

    KAMI KEHILANGAN JAM LATIHAN SIANG KAMI KARNA PELAJARAN SEKOLAH DAN GURU YANG KILLER MEMBUAT KAMI MENINGGALKAN JAM LATIHAN SORE DAN MALAM!!! CAPSLOCK RUSAK

  • Zomboy
    Zomboy 3 jam yang lalu

    NORAK YG MINTA LIKE!! LIKE DULU GUYS

  • Puteri Septi asyanti
    Puteri Septi asyanti 3 jam yang lalu

    Sisi lain AHY baru liat.

  • Rahman TJA
    Rahman TJA 3 jam yang lalu

    Ada juga ternyata bahasa daerah saya. "santai". Komering (sumsel)

  • A L
    A L 3 jam yang lalu

    Teman teman smart papel tolong bantu aku capai 10.000 subscriber ya 😊

  • Stipo Shop
    Stipo Shop 3 jam yang lalu

    jangan di jual. ke tv. banyak aturan dan akan dijadikan komersil. ga sesuai dngn tujuan awal podcast

  • Vinna Melwanti
    Vinna Melwanti 3 jam yang lalu

    Nahh. Akhirnya panjang durasinya. Sukaa.. Tq Om 🙆‍♀

  • Neni Rohman
    Neni Rohman 3 jam yang lalu

    2 lelaki idola ku

  • Ariani Sugiarti
    Ariani Sugiarti 3 jam yang lalu

    Terserah om deddy baiknya gimana. It's your chanel. Saya sebagai penonton youtube om deddy lebih menikmati konten ini di youtube. Substansinya lebih ngena. Lebih bebas berbicara dengan tema apapun. Kalo tv, khawatir ngejar rating dan kebanyakan aturan.

  • Indonesian Scouts
    Indonesian Scouts 3 jam yang lalu

    Gw cinta cara berpikir dua orang ini

  • Irwan Muhammad
    Irwan Muhammad 3 jam yang lalu

    Abis ini ngundang bu susi pudjiastuti om. 🙏

  • onieL victor
    onieL victor 3 jam yang lalu

    Undang bu sukmawati om ded

  • Elda Mailuthfi
    Elda Mailuthfi 3 jam yang lalu

    sejam? gapapa, ini AHY. Mayan cuci mata, sama belajar dari apa yg dibahas divideo atas😂

  • Hanuji Rahmat Nagoro
    Hanuji Rahmat Nagoro 3 jam yang lalu

    7:16 & 7:33 = seneng bat ama ketawanya. :D

  • Deden Gunawan
    Deden Gunawan 3 jam yang lalu

    moga ahy jadi presiden tahun 2024

  • Kamehameha_id
    Kamehameha_id 3 jam yang lalu

    Om undang pak jokowi donk di podcast.. 😄

  • Ronny Ramdhani
    Ronny Ramdhani 3 jam yang lalu

    Pa anis manggil bro Bang sandi manggil bro Ahy manggil bro Saya curiga 2024 om ded jadi calon presiden

  • Darkeme
    Darkeme 3 jam yang lalu

    Nenek konde komen nyasar

  • Kruyuk Kruyuk
    Kruyuk Kruyuk 3 jam yang lalu

    Nah, mas AHY ada baiknya di panggung politik mestinya tampil lepas kyk di video ini aja.. Selama ini anda terlalu kaku jadi orang kurang bisa relate.

  • ARK channel
    ARK channel 3 jam yang lalu

    Ini si bukan chanel abal2 lagi yang diundang bkn sembarang orng. Hebat bener ini om gw.. TV lain lom bisa kaya gini..

  • Taylor Gang
    Taylor Gang 3 jam yang lalu

    Om susi pudjiastutii pleaseee

  • Gavin Adam
    Gavin Adam 3 jam yang lalu

    Kalo di tv pertama mentok durasi, kedua omongan dibatasin kpi, ketiga mas ded gak bisa nge pod/vape lagi sambil podcast. Keempat gak bisa misuh jancok. Pikirin lagi mas 😂 Edit : salah ngetik KPI.

  • Ilham Halim
    Ilham Halim 3 jam yang lalu

    AHY keliatan kayak ANAK JAKSEL wkwk mudah mudahan bisa jadi Menteri Atau Presiden kedepannga

  • Chandra Adzi
    Chandra Adzi 3 jam yang lalu

    Cuma satu jam 😏 om ded meremehkan wifi kampus saya 😅

  • muhammad javier
    muhammad javier 3 jam yang lalu

    jiwa missqueen ku terguncang wkwkwkkwk

  • wita cecenk
    wita cecenk 3 jam yang lalu

    Duo cool daddy 😍

  • Obllo Olla
    Obllo Olla 3 jam yang lalu

    Pak BTP kapan om ded

  • ARIL OFFICIAL
    ARIL OFFICIAL 3 jam yang lalu

    KALIAN SUKA NONTON SIAPA DEDDY CORBUZIER=LIKE. ATTA HALILINTAR=KOMEN. BTW BANTU CHANEL KU,NEMBUS 3K SUB,MINGGU INI.

  • Hirayama Gumi
    Hirayama Gumi 3 jam yang lalu

    Mr dedi cengeng . Ditinggal bokap malah ngeblank ...

  • Heriyadi w Wahyudi
    Heriyadi w Wahyudi 3 jam yang lalu

    Sama agung hapsah and arief muhammad

  • Alivan Wahyu Sovian
    Alivan Wahyu Sovian 3 jam yang lalu

    Itu kurung buka di judul ketinggalan om,mau di ambilin kah?

  • Husnul Habibie
    Husnul Habibie 3 jam yang lalu

    Durasi Podcastnya 1 jam anjir😆

  • bobby gahara Caritas
    bobby gahara Caritas 3 jam yang lalu

    Nahh ini bagus 😎🤟

  • Bina Budi
    Bina Budi 3 jam yang lalu

    Undang Daud Yordan dong @om Deddy Corbuzier

  • bunuh diri sempurna
    bunuh diri sempurna 3 jam yang lalu

    Entaah kenapa Yg terngiang di kepala saya setelah nonton podcast ini adalah Le mineral punya peluang besar mengganggu dominasi aqua...😉

  • Rahmi Syafnel
    Rahmi Syafnel 3 jam yang lalu

    AHY paling ganteng seperti ini

  • herman susanto
    herman susanto 3 jam yang lalu

    Part 3 om ded lanjut

  • RICKO RIVALLDO
    RICKO RIVALLDO 3 jam yang lalu

    OM AJAK AHOK COBA MUNGKIN LANGSUNG TRENDING

  • Febri Blank
    Febri Blank 3 jam yang lalu

    Bagaimana aku takut dengan kemiskinan sedangkan aku terlahir dari hamba yng maha kaya

  • Desti Siagian
    Desti Siagian 3 jam yang lalu

    Anti skip..skip dot com.. Meski cuman 1detik, ampe iklan nya aje gw tonton 😂

  • Bg Imamm
    Bg Imamm 3 jam yang lalu

    Mubang 7 bungkus mie sedap Korean spicy chicken idclips.com/video/pVQBmWiTMqI/video.html

  • Muhammad Rijal
    Muhammad Rijal 3 jam yang lalu

    AHY : gak makan pagi karena sibuk gue : gabung makan pagi dg makan siang karena ngirit #anakkos

  • Avian Angkasa Putra
    Avian Angkasa Putra 3 jam yang lalu

    Om ded gak mau nanyain AHY, gimana rasanya bapak nya di parodiin pandji sahabat mu "saya turut berduka cita".

  • yunus bae
    yunus bae 3 jam yang lalu

    "seseorang yg menyalahkan orang lain saat kerjaannya tidak beres, lebih baik berhenti saja" itulah kutipan dari film yg pernah saya tonton.

  • Muhammad Aris
    Muhammad Aris 3 jam yang lalu

    Awalnya dukung Prabowo giliran Jokowi Menang Malah Ngedeketin Jokowi Aowoekwkwk Mampoes gak dapat menteri

  • linda astuti
    linda astuti 3 jam yang lalu

    om ded bahas masalah peraturan youtube terbaru deh ama youtuber senior pasti seru dehh ditunggu yahh om request nya

  • Damai Indonesiaku
    Damai Indonesiaku 3 jam yang lalu

    Next ajak presiden Republik Indonesia ajak ngobrol santai pake bahasa seperti om..

  • maikel
    maikel 3 jam yang lalu

    Om ded kan gw liat belakangan lu udh merambah kepolitik...coba dong undang coach justin diskusi masalah sepak bola dinegeri ini psti seru + penonton rame

  • Sandi mlnby
    Sandi mlnby 3 jam yang lalu

    Mantap om ded

  • B Yusuf
    B Yusuf 3 jam yang lalu

    Sukses itu saat kita bangkit setelah gagal. *Ahy*

  • The Xplorer
    The Xplorer 3 jam yang lalu

    55:44 yang ada di awal video nihh !! wkwk gausah like gpp yang penting tonton video gw ada lagu tentang indonesia sendiri di channel gw.

  • Adi Kendil
    Adi Kendil 3 jam yang lalu

    Mas AHY lbh santai

  • ANDROID PLAY NUGGET
    ANDROID PLAY NUGGET 3 jam yang lalu

    Podcast keren 👍

  • Firza ༺RIMBA༻ Chaniago

    NEXT PAK SBY

  • Arief Buchori
    Arief Buchori 3 jam yang lalu

    Sukses selalu buat AHY. salam hormat saya kepada pak SBY . mksh om dedy sudah hadirkan mas AHY

  • satriaputrakum_ bara
    satriaputrakum_ bara 3 jam yang lalu

    Baca sosmed orang-orang ngatain... -corbuzier 2019..🤣🤣

  • Noroel J
    Noroel J 3 jam yang lalu

    Pns jika pengen naik gaji tiap th pikih ahy th 2024,kyak bapaknya tiap th naikin gaji pns tiap th wkwk

  • Luthfi Kastantyo Wibisono
    Luthfi Kastantyo Wibisono 3 jam yang lalu

    Gak usah om you tube enough. Karena bisa mendengarkan obrolan bermutu. Gak ada batasan

  • Bowo Chanel
    Bowo Chanel 3 jam yang lalu

    Ahy kok ganteng bngt ya..apa ya resep nya😂😂

  • Masita Muktar
    Masita Muktar 3 jam yang lalu

    Terimakasih om deddy telah memberikan konten yang sangat baik selama ini

  • H.Y.M
    H.Y.M 3 jam yang lalu

    Om next narsum buat bahas babe ridwan saidi tentang kerajaan srivijaya 'FIKTIF' plis om ded

  • Herman BUULOLO
    Herman BUULOLO 3 jam yang lalu

    GUE ULANG TAHUN NI OM DED ✌

  • Libria Sefita Dewi
    Libria Sefita Dewi 3 jam yang lalu

    Keep doing this on youtube master. Love it so much

  • Bung Nasution
    Bung Nasution 3 jam yang lalu

    Om ded, om ded buat ginian wartawan seperti ada kecemburuan akhrinya mereka nulis artikel bedasarkan podcast ini 😆😆😆

  • Aulia Taher Nasution
    Aulia Taher Nasution 3 jam yang lalu

    Anak cowok kehilangan seorang ibu, akan membuat AHY semakin matang dan mandiri

  • inen pratama
    inen pratama 3 jam yang lalu

    Yg amin Bilang amin

  • Melisa Ocha
    Melisa Ocha 3 jam yang lalu

    Undang pak ahok om dedi

  • Herlis Maeka Ratri
    Herlis Maeka Ratri 3 jam yang lalu

    Mas AHY msh muda, trus swmangat mas 💪😍

  • Husnul Habibie
    Husnul Habibie 3 jam yang lalu

    UNDANG NENEK SUKMAWATI KE PODCAST OM 😆

  • Perdi Gunawan
    Perdi Gunawan 3 jam yang lalu

    Jadilah org baik bukan org yg terkenal karena yg akan dikenang adalah kebaikan dari sesorang tersebut

  • Riema fauziah
    Riema fauziah 3 jam yang lalu

    Dalam politik, masih terlalu muda..masih terlalu muda.. kalo gitu terus gak akan dapet kesempatan. - AHY 2019 -

  • Lis Sumiati
    Lis Sumiati 3 jam yang lalu

    Kirim doa saja buat orang yg kita sayangi...

  • Ya Di
    Ya Di 3 jam yang lalu

    10 menit lebih 100 komen

  • Kadal
    Kadal 3 jam yang lalu

    Selama mengikuti podcast ini dapat disimpulkan bahwa: "Semua manusia pada dasarnya BAIK".

  • Kak Rajib Ku
    Kak Rajib Ku 3 jam yang lalu

    Nonton

  • HERRI PRAS
    HERRI PRAS 3 jam yang lalu

    Dimanapun dan di posisi apapun kita berada. Pasti ada yg suka dan ada yg benci. Keep going lah . AHY

  • TR VLOG
    TR VLOG 3 jam yang lalu

    VIEWER UNDER 5 MINUTes

  • iyat TV
    iyat TV 3 jam yang lalu

    Nyimak

  • starta ponorogo
    starta ponorogo 3 jam yang lalu

    yes yes

  • michellay
    michellay 3 jam yang lalu

    pls jangan dijual ke TV😭 ntr jd ga bebas lagi dan narasumbernya sendiri pasti gabisa ngomong se bebas dan se jujur kalo di youtube dan ga terikat tv gini..😭 tp balik lg ke om deddy nya sih..

  • Jendral Jendral
    Jendral Jendral 3 jam yang lalu

    2019