Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
  • 489
  • 844 845 137

Video

NGOMONG JOROK ALA MIAWAUG
Ditonton 1,2 jt11 hari yang lalu
BRENGSEK.
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
QORY GORE BACOT SANTUY NYARI ATM ARTIS 😁
Ditonton 2,4 jt2 bulan yang lalu
CANTIK NYA EVA CELIA!!!
Ditonton 778 rb2 bulan yang lalu
NOVEL BASWEDAN, REKAYASA MATAMU❗️
Ditonton 4,6 jt2 bulan yang lalu
ANIES BASWEDAN DAN LARANGAN BERCADAR
Ditonton 767 rb2 bulan yang lalu
RESTORAN PESUGIHAN ALA NEX CARLOS!
Ditonton 1,8 jt2 bulan yang lalu
ROCKY GERUNG SATU KATA UNTUK JOKOWI. Part 2
Ditonton 1,6 jt3 bulan yang lalu
UYA KUYA ITU PERUSAK YOUTUBE ⛔
Ditonton 697 rb3 bulan yang lalu
MENANGIS TANPA AIR MATA...(INDRO WARKOP)
Ditonton 2,2 jt3 bulan yang lalu
INI DIA CARA MEMBUAT COKI MUALAF!!!
Ditonton 1,9 jt4 bulan yang lalu
MAK BETI NANGIS KETEMU DEDDY CORBUZIER
Ditonton 2,4 jt4 bulan yang lalu

Komentar

  • Ida Ida
    Ida Ida 6 jam yang lalu

    Jadi pusing yahh dengerin ini.,......,

  • Reno Aji
    Reno Aji 6 jam yang lalu

    Bapak nya terlihat tegas

  • Didi gemes
    Didi gemes 7 jam yang lalu

    Next : Milhya ,agar bikin yt game Mobile legends 😅 Like biar kenaca ⬇

  • Ndeee TV
    Ndeee TV 7 jam yang lalu

    kelas 6 sampai lulus smp saya cuma dikasih HP yg hanya bisa sms dan telpon, Dan temen temen saya udah pada megang smartphone semua (dulu mah BB jamannya 🤣). Tapi ya percuma juga dikasih hp cuma buat telp dan sms,temen" yg lain pada gabales sms gue hahahaha, karna kan pake pulsa,dan mereka beli pulsa untuk paket internet aja. Jadi ya berbeda dengan saya kebutuhannya. Padahal ortu saya sangat mampu untuk beliin smartphone. Tapi Saya orangnya gak iri an dari dulu,jadi ya bodo amat. Lama kelamaan saya berpikir,why,why,why? (Sepelit itukah ortu gua) 🤣 Ternyata saya sadar itu karna saya bisa lebih gampang berinteraksi,membuka percakapan dengan teman,dan orang baru dikenal. Dan pada akhirnya sampai sekarang Jadi gak maluan sama orang baru untuk memulai percakapan,bisa bikin asik,karna udah jadi kebiasaan pas kecil digituin. Coba jaman sekarang? di chat asik dan banyak ngomong,tapi pas ketemu malah diem kayak orang dongo.

  • Dana. Kurniasih
    Dana. Kurniasih 7 jam yang lalu

    Saya harap Bu Ningsih jngn takabur.. Dua berantas. Sunda empire itu mau mengacaukan negara halu mimpi stres

  • Nusantara Lautan Sholawat
    Nusantara Lautan Sholawat 7 jam yang lalu

    siapapun dia kalau baik ikuti, kalau gak baik ya tinggalkan, mau anak kiai kek, habib kek bahkan anak nabi Nuh pun gak mau ngikuti ajaran nabi kok. silakan baca2 sendiri ayat tentang hijab beserta tasirnya kak, budayakan membaca baru simpulkan tafsirweb.com/7671-surat-al-ahzab-ayat-59.html

  • Pura Bowo
    Pura Bowo 7 jam yang lalu

    idclips.com/video/Hx0nhyJ8CPU/video.html

  • un dickhead
    un dickhead 7 jam yang lalu

    Tattoo gak boleh gara2 menyakiti diri sendiri om ded, bukan karna tidak diterima sholat... Kurang lebih dosanya sama seperti merokok jadinya👌👌🙏

  • Ibu Ngatmi
    Ibu Ngatmi 7 jam yang lalu

    Oh

  • wolf wood09
    wolf wood09 7 jam yang lalu

    Untuk hari ini, saya semakin tambah minat dengan MASTER Deddy, locengnya sudah di tekan ini. Dan saya fans Master dari Malaysia 👌

  • Izzan Zidny Al Starss
    Izzan Zidny Al Starss 7 jam yang lalu

    Prabowo yang beli 1M

  • Memes Gameplays
    Memes Gameplays 7 jam yang lalu

    Next dedi corbuzier

  • Ahmad Suhaimi
    Ahmad Suhaimi 7 jam yang lalu

    Mantap nih om deddy, ringan tapi kena. 👍🙏

  • Abaa Mahdi
    Abaa Mahdi 7 jam yang lalu

    YOUNG LEX EMANG SAMPAH BANG

  • pad asalum
    pad asalum 7 jam yang lalu

    Awalnya nanya menit berapa yah?

  • Toto Iswanto
    Toto Iswanto 7 jam yang lalu

    Mas Dedy udah NU banget hehe

  • kastom reza
    kastom reza 7 jam yang lalu

    om vape haram om :v

  • muhammad andika
    muhammad andika 7 jam yang lalu

    Gw mau bikin kerajaan sendiri ahh namanya Dinasti jawa nusantara heroes biar gx ketingalan

  • Neng Sartika
    Neng Sartika 7 jam yang lalu

    Hadir asli Sunda empire 🙈, dri Kingdom of Saudi arabia. Reallll of kingdom 😂😂. Seru di tanah Sunda ada kerajaan lebih dri kerajaan . Astagfirullah .

  • angga setyawan
    angga setyawan 7 jam yang lalu

    Sama BKent kapan di upload om?

  • Serba Ada
    Serba Ada 7 jam yang lalu

    Om deddy. Undang petinggi sunda empires si rangga 😁😂

  • Taolin Ignatius
    Taolin Ignatius 7 jam yang lalu

    Menit 28:22 I summon all Nerrorist to come here😁

  • NaNeNi NNN
    NaNeNi NNN 7 jam yang lalu

    percakapan yg masuk otak : 1. kalo perut kosong jangan bicara agama ---> fakir itu mendekati kufur 2. tolong tetangga 3. tabayyun --> faktanya adalah 51jt jumlah yg lebih sedikit dari pengahasilan dia sebelum jadi staff khusus islam banget .... 1&2 billi bilang baca buku orang amerika ...islam ajarin 1400 tahun lalu .....

  • Kiki Iman
    Kiki Iman 7 jam yang lalu

    nanti selanjutnya muncul Galactic Empire yang menguasai seluruh galaxy

  • Firmansyah ST Parpatiah
    Firmansyah ST Parpatiah 7 jam yang lalu

    Tahun 1928. Kekuatan itu telah dikumpulkan untuk menjadi "indonesia ". Kalau,bisa pakailah BAHASA INDONESIA. Kasihanlah kami yg tak ngerti itu bahasa lain sekalipun itu perlu. 😁😁

  • Joko Riyono
    Joko Riyono 7 jam yang lalu

    Itu mainan para santri... Pada saat saya masih kecil... Panggil para sunan... Dan para tokoh yg laen... Tapi sebenarnya itu mainan yg sudah lalu... Siapa yg hidub di sekitaran tahun 80 an... Tau mainan itu... Apalagi yg hidub dikalangan santri... Itu hanya masalah alam bawah sadar biasa...

  • Arham net0
    Arham net0 7 jam yang lalu

    ketika islam menjadi penguasa maka islam bertanggung jawab atas keselamatan non islam... maksud saya, krn om ded ada kelebihan atas om hendric maka om ded bertanggung jawab menjaga toleransi... beda hal jika sebelumnya om hendric berniat untuk jadi muallaf.

  • RioAnggora 18
    RioAnggora 18 7 jam yang lalu

    Om undang pak Ndul buat ngomentarin Sunda Empire, biar strata pemikirannya sama-sama tinggi. Hehehe 😅😅😁

  • slametbaharudin
    slametbaharudin 7 jam yang lalu

    Menit keberapa Mbak Wulan bilang "teteknya deh melorot" i came here for that 😋

  • Gofur Kepet
    Gofur Kepet 7 jam yang lalu

    Salut bro deddy 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • hati matih
    hati matih 7 jam yang lalu

    Sialan ini iklan

  • Rahmat Yuliastian
    Rahmat Yuliastian 7 jam yang lalu

    Gak ngerokok wkwkwk Coba aja tonton video nato uus, trus siapa yg ngerokok, gembaran lu ya wkwk

  • MasTri Repair
    MasTri Repair 7 jam yang lalu

    26:48 gak sepenuhnya benar, karena ini buat pegangan saya untuk mengurangi rasa iri saya terhadap orang yg lebih dari saya untuk masalah duniawi, tapi saya tetap usaha untuk kehidupan sehari-hari dan tetap bekerja.😬 bagi saya daripada iri dan terus menerus mengejar dunia yg PASTI tidak akan ada ujungnya, malah berujung korupsi seperti pejabat pemerintahan kita kebanyakan.

  • Anggiat Martua
    Anggiat Martua 7 jam yang lalu

    Muka nya si kiyoshi aja bikin gua merinding

  • Young Pandah
    Young Pandah 7 jam yang lalu

    Aku netral aja lah

  • Payce XxX
    Payce XxX 7 jam yang lalu

    SIAPA SETUJU UNDANG ATTA HALILINTAR MEMBAHAS WS

  • Sandi Wibowo
    Sandi Wibowo 7 jam yang lalu

    Request erpan 1140

  • King Ifuel
    King Ifuel 7 jam yang lalu

    Video Vlog Kumpul Keluarga.. Seketika Gue Inget Gledek.. Wkwkwkwkwkw😀😁😃😄

  • Ghetto Kids
    Ghetto Kids 7 jam yang lalu

    Bukan islam doang sih yang melarang tato Agama lain juga ada laranganya

  • bukan kaleng kaleng
    bukan kaleng kaleng 7 jam yang lalu

    Kerajaan pak botak ada g ? 🤣😂

  • Nand ThePublic
    Nand ThePublic 7 jam yang lalu

    Gua doanya semoga ko hendric semenjak di kasih tau ama om dedy bisa mikir trus di beri hidayah sama Allah buat bisa mualaf Amin🙏

  • Andi Januar Sanggalangik
    Andi Januar Sanggalangik 7 jam yang lalu

    11:03 * Om Shinigami : "..kalo di western ya. Western itu barat, disisi barat gitu..." *Om deddy : "@&$()_#@#.." 😂😂

  • Karina Fransiska
    Karina Fransiska 7 jam yang lalu

    Sucrebe anyar😄😄😄😄

  • ferry juple
    ferry juple 7 jam yang lalu

    Mudah mudahan om hendric jadi mualaf

  • Bang Klin
    Bang Klin 7 jam yang lalu

    Suka gw liat orang ngobrol cerita kehidupan :)

  • Muhammad dzikri
    Muhammad dzikri 7 jam yang lalu

    om ded undang (BRANDONT KENT) atau (KEMAS) :V

  • Arie Flaco
    Arie Flaco 7 jam yang lalu

    Siapa yg salah..? Maaf mbah & mas.. Saya akui.. Saya yg salah .. Saya banyak dosa.. 😜😜😜😂😂😂😂😂 Dan teknologi sudah sedemikian canggih, bukan menjadikan manusia nya makin cerdas.. Tapi membuat manusianya makin mudah pamer kebodohannya... # Setidaknya itu yg saya liat Mbah dan Mas'e.. 😂😂😂👌👌👌

  • Jumadi Golan
    Jumadi Golan 7 jam yang lalu

    Mualaf untuk tenar aj sok2an ngajak orang lu om ded,,😁

  • Your Smile
    Your Smile 7 jam yang lalu

    Subscriber dia lebih banyak dari lu Om ded

  • 26 06
    26 06 7 jam yang lalu

    orang punya permainin orang kagak punya itu arti dari prank

  • Gaya Gehenk
    Gaya Gehenk 7 jam yang lalu

    Bijak

  • F143 Putra
    F143 Putra 7 jam yang lalu

    Suaranya sama video beda 0,00005 detik woi editornya

  • Percy jaksen20
    Percy jaksen20 7 jam yang lalu

    Next: ej gaming dong om dedy

  • SB Gaming
    SB Gaming 7 jam yang lalu

    Bagi kalian penyuka mobile legend Subscribe my channel please. Disana anda akan tau bagaimana cara bermain mobile legend biar cepet hebat dan mithyc

  • Dede Suryono
    Dede Suryono 7 jam yang lalu

    Petinggi Sunda Empire undang dong mas Dedi.. 😁😁

  • sultan malik ibrahim
    sultan malik ibrahim 7 jam yang lalu

    idclips.com/video/oPFJ0kKZGvE/video.html ya ampun terharu baper bgt liat nya 😭😭

  • PENCARIAN PARA PRO PLAYER
    PENCARIAN PARA PRO PLAYER 7 jam yang lalu

    OM DEDY... BUMI ITU DATAR OM!!!!

  • doni bmc
    doni bmc 7 jam yang lalu

    Semua pengikut sunda empire itu terkena jutsu izanami di anime naruto, wkwk

  • LXX
    LXX 7 jam yang lalu

    Shit tattonya young lex gambar ahok. Brarti ? 🤔🤔

  • Fadhil Rahman
    Fadhil Rahman 7 jam yang lalu

    Ambil positif nya yg negatif buang

  • Agatsuma Zenitsu
    Agatsuma Zenitsu 7 jam yang lalu

    MiawAug Sebuah channel IDclips kategori Game yg aman untuk anak2 1. Tidak Toxic 2. Ramah 3. Humoris 4. Dan kata favorit gw "Mamalia Lazatos" Sekian Terima kasih... Edit : Apakah ada yg baca?

  • Coffee 888
    Coffee 888 7 jam yang lalu

    its hurt man...las punch in last quetion..i feel it

  • Fir Manda
    Fir Manda 7 jam yang lalu

    Gilang dirga

  • doni bmc
    doni bmc 7 jam yang lalu

    Maaf ya mas, saya nggk berpihak kedua pihak antara mbh mijan ato ningsih tinampi, kalau dilihat dari sudut lain mbah mijan seperti nggak ingin kehilangan pamornya sebagai paranormal karna ningsih tinampi tenar yg terlihat lebih tinggi ilmunya, dengan kata lain persaingan pamor paranormalnya, jika dilihat dr sisi profesi, #bukanpengikutpahamspirutualmanapun

  • Immolled Channel
    Immolled Channel 7 jam yang lalu

    jancok jancok.. kanapa ahir ahir ini banyak sekali orang sakit jiwa di Indonesia... ya Tuhan 😔

  • Wallie Abubakar
    Wallie Abubakar 7 jam yang lalu

    hampir semua narsum pas di tanya tentang orang lain bilang nya "di jebak" gawat sih pertanyaan nya emang ga pake filter langsung di gas om ded 😅😅

  • Asep kompeksi kaos
    Asep kompeksi kaos 7 jam yang lalu

    Kayanya ada yg ngiri ni ke bu ningsih,,, hehehehe,, atau jangan" jin kiriman nya di ancurin ama bu ningsih. Jadilah paranormal yg kesatria.

  • naufal ulhaq
    naufal ulhaq 7 jam yang lalu

    bangga amat mbak.. koar2 hollywood.. padahal cuma karna diproduksi di sana. trus spesialnya APAAA!!!! what is the point of that bacot.. apasih yang dibanggain sama mbak livi? karna dibuat di amerika? wah katanya bangga dngan indonesia.. tapi kok lebih kelihatan bangga dengan amerika?

  • Binar Sucipto
    Binar Sucipto 7 jam yang lalu

    Guyune mijan kok seolah pie ngono...

  • Haris Adrivlog
    Haris Adrivlog 7 jam yang lalu

    Next: bahas situs gunung Padang om

  • UNITED Music
    UNITED Music 7 jam yang lalu

    Di brebes mungkin frustasi kena tilang polisi terus 😂

  • Rizal kuba
    Rizal kuba 7 jam yang lalu

    Di islam semua wanita harus pakai jilbab. Aurat harus di tutup

  • Yusron Hidayat
    Yusron Hidayat 7 jam yang lalu

    Nex jhon refra/jhon key. Yang baru bebas

  • Pura Bowo
    Pura Bowo 7 jam yang lalu

    Sunda empire dapet pahala ga ya soalya bikin ketawa warga indonesia ...... Wkkkkkkk.......

  • S FZ
    S FZ 7 jam yang lalu

    "Kalo ngeliat keluarga komplit, sedih gue." Me: SAMA.

  • Satria Firmansyah
    Satria Firmansyah 7 jam yang lalu

    Undang ustd rahamat bequni om Ded

  • Angler Borneo
    Angler Borneo 7 jam yang lalu

    Sunda Empire banar adanya... 😈 ada kumpulan orng setresssss 🤡🤡🤡🤡

  • MOBILE GAMING AF
    MOBILE GAMING AF 7 jam yang lalu

    KEREN the best puyer 16

  • Awanmf 45
    Awanmf 45 7 jam yang lalu

    Ngerti ga?ngga Ayo mualaf wkwkwk

  • freggy toar
    freggy toar 7 jam yang lalu

    Anak gw 5 tahun Selain ryan toys Panutannya ya ini, si miauwaug Dari umur 3.5 tahun belum bisa ngetik Kalo nyari pake google voice "Miaug" Nongolllll loh

  • kucing gaming24
    kucing gaming24 7 jam yang lalu

    Vidio ini disponsori oleh le minerale

  • Neilzha 25
    Neilzha 25 7 jam yang lalu

    Wah anjay koh hendrik

  • jul Aja
    jul Aja 7 jam yang lalu

    dia konsisten sm profesinya, lu konsisten ma followers 🤦‍♂

  • Tik-Tok China
    Tik-Tok China 7 jam yang lalu

    durasinya sejam kurang 4,5 menit, respect sama mbah mijan yang "gak waras" ini

  • Agus Firman
    Agus Firman 7 jam yang lalu

    Gajih yutuber ituh dari mana yh

  • Funn Junior
    Funn Junior 7 jam yang lalu

    Steatmen HS 👏👍👍 DC 👎😁😂

  • Tertawakan Dunia
    Tertawakan Dunia 7 jam yang lalu

    Bunuh diri tidak boleh...= neraka Apa lagi bunuh orang lain...= neraka neraka nearaka

  • Dedezuko
    Dedezuko 7 jam yang lalu

    ~~wkwkwkwk~~

  • azwir bro
    azwir bro 8 jam yang lalu

    merasa maju padahal kemunduran dalam berfikir.menafsirkan ayat sesuai selera. jumhur ulama padahal sepakat ke empat imam mazhab sependapat bahwa aurat perempuan itu seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan.. meskipun imam malik membagi dalam 2 kategori aurat ringat dan aurat berat tapi tujuannya sama , untuk menjaga muslimah..dari hal2 yang tidak baik ,trus ada perempuan jilbab tidak,hijab tidak,kerudung tidak, ngebahas hijab kan lucu.anda sebenarnya bukan tidak mendapat hidayah,tapi menolak hidayah.

  • intan setiia
    intan setiia 8 jam yang lalu

    Obrolan nya deep bgt wkwkwkwkwk suara pelann.. serius... DEEP banget dah wkwkwwk asli

  • Konan Jenat
    Konan Jenat 8 jam yang lalu

    Emng gusdur siapa ???wkkwkwk nabi bukan rosul bukan ....ulama.kalau menyimoang dari quran dan sunnah yaa bukan ulama namanya tapi ulamakkk

  • DOYAN MANCING
    DOYAN MANCING 8 jam yang lalu

    Pinter banget cari sensasi

  • Anas Palbes
    Anas Palbes 8 jam yang lalu

    Sumpah om channel lu yg sya suka saat lu ngundang arap sma si ko hendric.pda saat itu gua blm subscribe channel lu,dan ktika sya liat lu ngundang rocky gerung gua langsung subcribe dan aneh nya ktika sya nntn ini rasanya sya mnusia paling bodoh untuk mngerti kosakata yg ia ucapkan. Sumpah ni org cerdas bngt. Salut dah. Maju trs buat channel ny dan smoga om rocky sehat sll. Aamiin

  • Ramie Rabiul
    Ramie Rabiul 8 jam yang lalu

    "Orang Indonesia Lupa Cara Tertawa" by Mbah Mijan

  • Rangga 007
    Rangga 007 8 jam yang lalu

    Heran, gak ada yg lucu tp cengengesan mulu.

  • RIDER KESIANGAN
    RIDER KESIANGAN 8 jam yang lalu

    lebih baik orang bertato tapi mengenal TuhanNya daripada nggak bertato tapi tidak ber Tuhan.

  • Akbar Fazri
    Akbar Fazri 8 jam yang lalu

    Sorry om ded gw belum nonton jadi ga termasuk 18Jt itu

  • Randy by
    Randy by 8 jam yang lalu

    Om deddy vape apa nya marek nya,????

  • NKM_ Youtube
    NKM_ Youtube 8 jam yang lalu

    Yang #ANTI GUS SUGIK NUR like dong

  • Adhitya Yunian
    Adhitya Yunian 8 jam yang lalu

    8:52 - 9:40 menit paling favorite!!! 😄😄