AsSabil Channel
AsSabil Channel
  • 200
  • 10 064 866

Video

dr ZAIDUL AKBAR - TANYA JAWAB JSR
Ditonton 3,6 rb4 hari yang lalu
dr Zen AJ - MASIH MAU MINUM SUSU?
Ditonton 81 rb26 hari yang lalu
TES KADAR PH INFUSED WATER ( Part 3 )
Ditonton 3,4 rbBulan Yang lalu
TES KADAR PH INFUSED WATER ( Part 2 )
Ditonton 5 rbBulan Yang lalu
MENGUAK MITOS DARAH KENTAL BEKAM
Ditonton 163 rbBulan Yang lalu
SUNNAH YANG TERLUPAKAN SAAT TAKZIYAH
Ditonton 1,3 rbBulan Yang lalu
TES KADAR PH INFUSED WATER ( Part 1 )
Ditonton 41 rb2 bulan yang lalu
TALKSHOW ASSABIL - HADITS FASHDU
Ditonton 6 rb2 bulan yang lalu
dr ZAIDUL AKBAR - MAKANAN ANTI BAPER
Ditonton 17 rb2 bulan yang lalu
dr. Susilorini - CARA MELAKUKAN TAHNIQ
Ditonton 2,4 rb2 bulan yang lalu
dr ZAIDUL AKBAR - IMUNISASI ATAU TIDAK ???
Ditonton 309 rb3 bulan yang lalu
dr ZAIDUL AKBAR - DIET APA YANG TERBAIK ??
Ditonton 153 rb3 bulan yang lalu
BEKAM DAPAT MENINGKATKAN KESEHATAN JANTUNG
Ditonton 4,3 rb4 bulan yang lalu
dr ZAIDUL AKBAR - HERBAL UNTUK PROMIL
Ditonton 175 rb4 bulan yang lalu
TERNYATA BEGINILAH TAHNIQ MENURUT MEDIS
Ditonton 3,5 rb5 bulan yang lalu
KIAT SEHAT MENJALANI PUASA
Ditonton 9966 bulan yang lalu
Tips Menghadapi CUACA EKSTREM
Ditonton 1,1 rb7 bulan yang lalu
UNBOXING STERILISATOR
Ditonton 1,9 rb8 bulan yang lalu
Titik Bekam & Herbal VERTIGO
Ditonton 12 rbTahun Yang lalu
Titik Bekam & Herbal DIABETES
Ditonton 10 rbTahun Yang lalu
Cara Mengatasi Cegukan
Ditonton 10 rbTahun Yang lalu
BEKAM PAKAI T1SSU PENYEBAB KANKER ??
Ditonton 49 rbTahun Yang lalu
SERIAL HERBAL - Manfaat Pegagan
Ditonton 1,7 rbTahun Yang lalu
Perbedaan Bekam dan Al-Fashd' ?
Ditonton 39 rbTahun Yang lalu
Kajian kitab Al-Zahrawi "AL-FASHD"
Ditonton 539Tahun Yang lalu
VAKSINASI HARAMKAH?
Ditonton 1,6 rbTahun Yang lalu
Infertility Sembuhkah dibekam?
Ditonton 1,1 rbTahun Yang lalu
BEKAM PAKAI SILET, STERILKAH ?
Ditonton 2 rbTahun Yang lalu
Kajian USTADZ KATHUR SUHARDI
Ditonton 388Tahun Yang lalu
Pengantar Thibb Nabawi Bagian 1
Ditonton 468Tahun Yang lalu
Pengantar Bekam Steril SYARTOH
Ditonton 27 rb2 tahun yang lalu

Komentar

  • anindia
    anindia Jam Yang lalu

    Sama seperti lemak ku bertebaran di mana2 seperti bintang di langit..

  • Budi Pramana Utama
    Budi Pramana Utama 2 jam yang lalu

    Cara ini sudah terbukti dan sudah saya peraktekkan di tahun 2013 silam.. Saat itu di indo dipopulerkan lagi oleh Deddy Corbuzier dengan nama baru, yakni OCD.. Dalam 3 bulan BB saya turun 14kg, dan tubuh saya saat ini memang jadi lebih berotot, terutama di bagian otot dada, trapezius, shoulder dan otot quadriceps.. Efek tambahan lainnya, wajah saya saat ini (kata teman2 sekitar) terlihat seperti berumur 20 - 23 tahun.. Padahal aslinya saya udah jalan 29 tahun.. Alias terlihat sedikit lebih awet muda :v

  • Danang Karmanto
    Danang Karmanto 2 jam yang lalu

    bagaimana jika vaksin tidak sesuai urutan? anak saya ketika bayi hanya di vaksin sampai DPT usia 2bulan, sekarang sudah ada dikelas 3SD, jika sekolahnya sedang melaksanakan BIAS, ada efek buruknya kah bagi tubuh karna loncat vaksin terlalu jauh, ?

  • Prima Listiyanto
    Prima Listiyanto 3 jam yang lalu

    Subhanalloh... sangat bermanfaat...

  • Bima Sakti
    Bima Sakti 4 jam yang lalu

    Kurang jelas krn ini video potongan. Coba videonya full mungkin lebih lengkap bahasnya.

  • afifa puspita sari
    afifa puspita sari 4 jam yang lalu

    Ini seperti OCD ya.. Masya Allah

  • Zalaludin Mapuna
    Zalaludin Mapuna 5 jam yang lalu

    Saya rutin melakukan apa yg dokter bilang. Alhamdulillah 10 kg turun..trimkasi ustad Masyaallah sangat bermanfaat 😍 😚 💕

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 5 jam yang lalu

    Tolong donk pak . Sy punya asam lambung .. Bdn sy ngk ke kontrol 🙄 . Minta pencerahan nya

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 5 jam yang lalu

    Aku asam lambung 🙄

  • Lil bub
    Lil bub 5 jam yang lalu

    Kopi sachet mah prasa kopi bukan dari biji 🤣

  • Ran kasipahu
    Ran kasipahu 5 jam yang lalu

    Klw tahan lapar terus. Takutnya muncul penyakit sakit lambung atau maag

  • Gita mayura cendani
    Gita mayura cendani 5 jam yang lalu

    ustadz , berbagi ilmu untuk pola makan ibu menyusui dong , apa ibu menyusui harus makan banyak agar asi banyak ?

  • Yahayu Ghaniya
    Yahayu Ghaniya 5 jam yang lalu

    Intermintent Fasting itu sama ngga dengan Water Fasting?....

  • Hramh Hramh
    Hramh Hramh 6 jam yang lalu

    itu buah bit ap delima

  • yeni wahyu
    yeni wahyu 6 jam yang lalu

    ustadz senyumnya manizzzzzzzz

  • Purwanto Annisa
    Purwanto Annisa 6 jam yang lalu

    Buah apa ya....kurang jelas...

  • Medan Tv
    Medan Tv 7 jam yang lalu

    Kawanku kurus makan kuat tapi gk gemuk2 kerja jadi malas, makan gk ikut aturan

  • Abdull Phatem
    Abdull Phatem 7 jam yang lalu

    Ibuu..umum nya pake jarum ya..mgkin yg pke silet itu bkn bekam..tp bedel...yg tau blh d jlskn

  • Edi Taylor
    Edi Taylor 7 jam yang lalu

    Kalo punya maagh ??

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Delima diblender sama kulit luarnya kah? ꦥꦫꦶꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  • merya rahmayani
    merya rahmayani 8 jam yang lalu

    Makasi pak dr info kesehatanx moga2 banyak manfàatx

  • Susweri Yanto
    Susweri Yanto 9 jam yang lalu

    Siip

  • Aris Rcc82
    Aris Rcc82 9 jam yang lalu

    Assalamu aliukum dokter zaidul Saya ada masalah dengan lidah saya yang sariawan ini yang sudah terindikasi ada jamur yg udah 2 tahun, obat herbal apa ya yg harus saya konsumsi supaya sembuh lidah saya

    • Aris Rcc82
      Aris Rcc82 9 jam yang lalu

      Dok badan saya kurus 45kg tinggi 167 naaah gak seimbang kan supaya agak kegemukan gimana ya caranya

  • Supatmi Karmasuwita
    Supatmi Karmasuwita 9 jam yang lalu

    Alkmdulilahh ya allah trimakasih pak dr zaidul semua ilmunya sangt bermanfaat bgt buat keluarga sy

  • Irma Suryani
    Irma Suryani 9 jam yang lalu

    Buah apa ya itu.? Ngak jelas 👀

  • Tata Ayudya
    Tata Ayudya 10 jam yang lalu

    Bahas auto imun jd inget penyakitnya asanti, san kowe wis raentuk mangan gluten n dairy tepung, susu keju dan olahannya. Wis kokehan mangan mililengo.

  • Zuriyanti Zubir
    Zuriyanti Zubir 10 jam yang lalu

    D blender semua ....gmn aturan minumnya kurang jelas...

  • Zahra Iwoc
    Zahra Iwoc 10 jam yang lalu

    Persis banget KY diyet minum shke herblife

  • Inong Ulat
    Inong Ulat 10 jam yang lalu

    Dok. Kalau kopi campur madu. Bisa gak??

  • conia aprya
    conia aprya 11 jam yang lalu

    kalo punya lambung gimana ya kita kurang makan ato lapar

  • Siti 0731
    Siti 0731 11 jam yang lalu

    Saya share ya

  • nisa listiani
    nisa listiani 11 jam yang lalu

    Mudah mudahan saya bisa menjalankan pola ini.

  • nisa listiani
    nisa listiani 11 jam yang lalu

    Polanya seperti OCD om dedy..

  • Rini Sugiarti
    Rini Sugiarti 11 jam yang lalu

    Itu buah delima atau bukan ya😌

  • Noor Hamidar
    Noor Hamidar 12 jam yang lalu

    Bagai mana cara menkonsi buah delima tadi,apa kah di blender jadi juss

  • Fadli Al Fisbukiyyah
    Fadli Al Fisbukiyyah 12 jam yang lalu

    Intermiten fasting itu seperti OCD nya Deddy Corbuzier ya?

  • Febrian Valiantino
    Febrian Valiantino 12 jam yang lalu

    maa syaa Allah, ilmu yang amat teramat sangat bermanfaat sekali

  • Dewi Nila
    Dewi Nila 12 jam yang lalu

    Jazaakallah khair dr zaidul akbar atas ilmunya...

  • Dia Na
    Dia Na 13 jam yang lalu

    Siapa disini yg kalo diet, lapar, ga makan2 trus sakit kepala.. 🙋‍♀️🤦‍♀️ Kata org masuk angin, ga ngerti deh.. Malam2 lapar sampe sakit kepala ga bs tidur, susah bgt diet.. 😔

    • Mas Huda
      Mas Huda 14 menit yang lalu

      @Dia Na diet itu artinya sering-sering makan yang baik, harusnya semakin membuat sehat

    • Dia Na
      Dia Na 7 jam yang lalu

      @Mas Huda Intinya kan ga makan, makannya sikit aja palingan, ngikut kek diet orang2 lah pokoknya.. Kek saran ustadz juga.. Tp ya itu.. sakit kepala.

    • Mas Huda
      Mas Huda 7 jam yang lalu

      Prinsip diet itu tidak bikin sakit, kalau sakit berarti salah programnya

  • Habilais Al-Baihaqi
    Habilais Al-Baihaqi 13 jam yang lalu

    Dok ibu saya umur 55thn sakit lutut sampai pinggul dan lututnya bengkok kedalam, mohon petunjuk pengobatannya dok ,terima kasih..

  • wawan suwanda
    wawan suwanda 14 jam yang lalu

    Alhamdullillah sejak mengikuti pola makan sehat gangguan Fatty liver , sludge di empedu, dan lutut nyeri hilang semua ..Allahu Akbar..Allah menciptakan Dr Zaidul Akbar untuk menyehatkan bangsa Indonesia..Semoga Allah limpahkan rezki dan kesehatan yang sempurna untuk Dr Zaidul dan keturunannya Amminn

  • Yusnita Suparti
    Yusnita Suparti 14 jam yang lalu

    Sm aja dngn diet ODC

  • Chris Tina
    Chris Tina 16 jam yang lalu

    Nyindir yg gemuk" lah ni..

    • Mas Huda
      Mas Huda 7 jam yang lalu

      Emang tujuannya kan untuk yang nyampah, dokternya sudah bilang

  • Loving Solitude
    Loving Solitude 16 jam yang lalu

    Jadi gini ya. Buka puasa dengan air putih dan kurma gitu ya. Terus tunggu 4 jam lebih baru makan biasa ya?

  • siti rahma adewiyah ismail
    siti rahma adewiyah ismail 16 jam yang lalu

    Alhamdulillah saya sudah tidak makan nasi saya ganti dengan oatmilk dan sayur mayur alhamdulillah, badan jadi ringan, sakit kepala kurang, ya awalnya gak terbiasa sih ,tapi alhamdulillah karna dipaksakan untuk kebaikan dan subhanallah liat makanan gorengan ,berminyak, santan santan agak geli liatnya 😆😆

  • Bibi Susanty
    Bibi Susanty 17 jam yang lalu

    Alhmdulillah skrng saya sudah mengurangi makan, lebih banyak minum dan makan buah. Berat badan saya turun 5kg dalam 2 mnggu

  • Junaidi Junaidi
    Junaidi Junaidi 17 jam yang lalu

    Assallamuallaikim ini edi diski jari kaki dan jari tangan kebas terus-menerus mohon solusinya ustad

  • Giw Vlog
    Giw Vlog 18 jam yang lalu

    Saya punya magh nih jd agak kurang cocok sama kopi itam... Tips terbaik gmn yaa biar ga kena mahh pas minum kopi?

    • Danang Mulyadipa Suratno
      Danang Mulyadipa Suratno 3 jam yang lalu

      saya juga sakit maag,klu mau minum kopi itam mesti pakai air yg mendidih banget tanpa gula. Trus minumny ga dalam kondisi perut kosong, maem apa pun dulu biar g kembung mual dll. (bisa, mungkin karna maag saya level sepele)

    • Lil bub
      Lil bub 5 jam yang lalu

      Kalo maag abis puasa jangan minum kopi gan bikin lambung luka kaya dokter dokter ryan

  • Ida Royani
    Ida Royani 18 jam yang lalu

    Semoga dr ustad slalu dlm rahmat d lindungn Allah swt biar bisa slalu memberi ilmu yg bermanfaat buat kita smua aminnnn

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia 19 jam yang lalu

    Biasanya YG berjenggot klo bicara kasar Dan profokasi tapi Kali ini kok lain Saya subcribe jadinya 😃😃😃

  • Irfan Listyawan
    Irfan Listyawan 19 jam yang lalu

    Alhamdulillah saya sudah sering melakukan diet OCD/Intermittent Fasting. Badan memang jadi lebih enteng & nyaman.

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Ini mantap bgt tips nya!! ꦥꦫꦶꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  • salam friend
    salam friend 20 jam yang lalu

    Benar zaidul akbar puasa membakar lemak dan menganti sel mati.,,kalo saya minum teh 1 kali sehari. Pas magrib. Makan gandum dan sayur.

  • Rina lahurina
    Rina lahurina 20 jam yang lalu

    Q tiap hari minum juz pare aza dah cukup,,segerr lagi,,,bikin badan fres n seger

  • Erni Ermawati
    Erni Ermawati 20 jam yang lalu

    Bagimana kalo seperti saya. Kalo ada maag .

  • Zemmy Yakub
    Zemmy Yakub 20 jam yang lalu

    Trimakasih Pak Ustadz..... Ya Alloh kenapa ya klu makan menunya cocok malah jdi nambah, padahal kepingin kurusan

  • walmiyatun yogya
    walmiyatun yogya 20 jam yang lalu

    Bagaimana kalau yg harus minum obat ,harus makan dulu ,jadi bgmn puasa nya dokter ?

  • Siddiq Mirza
    Siddiq Mirza 21 jam yang lalu

    Zadanallah ilman wa hirshan Semiga menjadi ilmu bermanfaat dan amal jariyah buat admin dan ustad,,,aamiin

  • Maulidian Satria
    Maulidian Satria 21 jam yang lalu

    Puasanya berapa lama ya. Sehari kah

  • daffa nugraha
    daffa nugraha 22 jam yang lalu

    Knp gk boleh minum greentea kemasan saset?

  • Khadijah Ahmad
    Khadijah Ahmad 23 jam yang lalu

    JazakaAllah be kher ya ustadz terimakasih untuk ilmu nya

  • Cikivi Mahfud
    Cikivi Mahfud Hari Yang lalu

    Dok bahas tentang rokok dong

  • gayuh hutomo
    gayuh hutomo Hari Yang lalu

    Konsepnya hampir sama dengan diet OCD yg dikenalkan oleh dedi corbuzier. Ternyata menahan rasa lapar dan puasa memang banyak sekali manfaatnya

  • Jing jing Jang
    Jing jing Jang Hari Yang lalu

    Bulet bulet gempal imut :3

  • Emma Maria
    Emma Maria Hari Yang lalu

    Semoga dipanjang kan umurnya ustad,aminnnn🙏

  • Ajeng Trimurti
    Ajeng Trimurti Hari Yang lalu

    Saya mengkonsumsi jsr selama 21 hari mulai dari masa subur. Mudah2an melalui ikhtiar jsr ini saya bs hamil bln ini. Aamiin

  • Deti Herdianti
    Deti Herdianti Hari Yang lalu

    Okra / ledis pingger

  • Paijem Paijo
    Paijem Paijo Hari Yang lalu

    Trimakasih dok,tambah ilmu lg...

  • NUR FARIDHTUL MUMAYYIZAH
    NUR FARIDHTUL MUMAYYIZAH Hari Yang lalu

    2thn ndak bisa M, ikut 7dayschallenge nya dr.Zaidul Anwar. 1bln kemudian bisa M 😚😍

  • Nuri Soegiri
    Nuri Soegiri Hari Yang lalu

    Kopi pahit itu enak

  • wahyu yudi
    wahyu yudi Hari Yang lalu

    Satu dua sama OCD

  • Hany Andewi
    Hany Andewi Hari Yang lalu

    5 hari menghindari,, nasi, goreng2an, tepung, manis.. BB saya turun 3kg,,,, saya makan buah dan tahu tempe tanpa d masak,,, saya merasa kenyang lebih lama... Terima kasih ustadz 🙏🙏

  • mamah tur
    mamah tur Hari Yang lalu

    ustad boleh gak kalau kopinya di kasih gula aren sedikit

  • Ramelah Luthfi
    Ramelah Luthfi Hari Yang lalu

    Minum kopi pahit suka sakit lambung.gmn tuh

  • yulia ikhwan
    yulia ikhwan Hari Yang lalu

    Minum rendaman kunyit q dah turun 8 kg

    • dinda ayu
      dinda ayu 23 jam yang lalu

      Mau dong resepnya...

    • CHEF MUI
      CHEF MUI Hari Yang lalu

      Bagi resep dong mbak?

  • malika El zara
    malika El zara Hari Yang lalu

    Masih belum pham apa yang beliau sampaikan.. 😩😩😩

  • Rina Rien
    Rina Rien Hari Yang lalu

    Sy g makan nasi kurleb 2 thn an... Dl banyak cheatingnya skrng g lg... Kl terbiasa enak² aja lah,bb stabil 56...acih dr. zaid.

  • Nii Yas
    Nii Yas Hari Yang lalu

    Siap2 dlu ah.. Say goodbye ke lemak. 🤣

  • In Mulyadi
    In Mulyadi Hari Yang lalu

    Minum kopi Pakai gula aren boleh ngk dok

  • Annuymous ltr
    Annuymous ltr Hari Yang lalu

    Ikutan 7days challenge BB turun drastis MasyaaAllah Alhamdulillah

    • Yien Nyoba
      Yien Nyoba 5 jam yang lalu

      Annuymous ltr mba mau tanya..kl ikutan challenge nya kan berhenti makan sebelum matahari terbenam..kl malam laper,mba minum air aja apa makan sesuatu? Terimakasih..

  • Irma Sari
    Irma Sari Hari Yang lalu

    Masyaallah,,makasih dok semoga allah memberikan kesehatan kepada dokter,,amin

  • Ra Fatimah
    Ra Fatimah Hari Yang lalu

    Gak nasi lagi.. Ganti dengan yg lebih baik... Tapi masyaAllah kok gak laper gak lemes ga pusing

    • Alifia Kazand
      Alifia Kazand 5 jam yang lalu

      Krn kebutuhan serat terpenuhi

    • Ra Fatimah
      Ra Fatimah 7 jam yang lalu

      Oiya saya juga mengkonsumsi minyak zaitun. 2 sdm sehari kadang lebih. Kalo untuk buah saya makan yg mudah didapat aja seperti pisang atau mangga atau pepaya . Saya juga suka kelapa muda. Saya rasa makanan buah dan lauk sehat itu lebih murah, dibanding beli mie ayam, gorengan ataupun snack minimarket. Kurma juga enak. Percaya bhwa itu semua lebih murah.

    • Ra Fatimah
      Ra Fatimah 7 jam yang lalu

      Saya punya masalah pusing dan ngantuk, kurang semangat juga. Saya biasanya kalo capek atau sumpek pengennya makan enak agar hati nyaman. Tapi sekarang, saya sadar makanan tepat dan bergizi baik itu adalah makanan yg menyenangkan tubuh saya bukan hanya makanan yg menyenangkan lidah saya. Karena ketika kesehatan kita baik, tubuh kita merasa berenergi dan itu adalah kondisi yg sangat nyaman dan menyenangkan. Tidak gampang ngantuk itu bikin kita semangat dan membuat kita bisa melakukan tugas harian dgn baik. Kebetulan saya gak begitu doyan nasi. Saya banyakin sayur dan lauk protein yg dipanggang atau kukus seperti daging disop banyakin rempah, ditumis minyak zaitun, ikan atau udang diungkep saja. Buah2an sayur2an juga banyak mengandung gula, karbo, vitamin dan mineral. Kacang kacangan jg saya tambah dlm menu saya. Seperti kacang saya panggang api kecil diteflon ditutup. Kacang merah dlm sop dan tempe mentah yg jelas kebersihannya. Roti tawar gandum masih saya konsumsi. Madu dan minuman rempah seperti kunyit jahe serai ,teh hijau lemon campur madu jadi minuman hangat sehari hari. Anak anak pun saya kasih menu yg sama walo mereka masih makan nasi. Saya berasa butuh membiasakan anak menjaga kesehatan mereka dgn memilih makanan yg tepat untuk kebutuhan pertumbuhan mereka.

    • Afifah Husna
      Afifah Husna 8 jam yang lalu

      Nasinya diganti apa mb?

    • lolitta rumecky
      lolitta rumecky 18 jam yang lalu

      Sama bb sudh mulai stabil alhamdulillah

  • Noriah Olla
    Noriah Olla Hari Yang lalu

    Baru mau mulai sejak kenal ustaz.. Semoga sihat walafiat.. InShaaAllah.. Amin

  • Vicka Faiza
    Vicka Faiza Hari Yang lalu

    klw misal sakit keras, pengen sedekah banyak tp gak punya duit gmn ya ?

  • shee maya
    shee maya Hari Yang lalu

    Minum kopi arab,mkn kurma segeerrrr..alhamdulilah mkasih saranya dok

  • Maya oktafia
    Maya oktafia Hari Yang lalu

    Ustad maaf kopi itu kalo kita punya magh bs bikin magh tambah kronis

  • Sitti Marfuah
    Sitti Marfuah Hari Yang lalu

    Suka lupa waktu kl dengerin Dr. zaidul Akbar..heeeeee

  • Ramadhania Nafa
    Ramadhania Nafa Hari Yang lalu

    Terkadang aku suka malu ma anak ku yg msh sd n msh tk,aku kadang minum n makan msh sambil berdiri n suka ga merhatiin jg pake tangan kanan or kiri kadang merekalah yg suka negur aku,...ibu macam ap ya aku...?

    • tommy ali
      tommy ali Hari Yang lalu

      Maknnya juga dibatur jngn sembarangan

    • tommy ali
      tommy ali Hari Yang lalu

      Lambat broo. Minim pake cara OCD baro makan jam 2 siang makan lagi jam 5 max sisanya minum sblm makan jam 5 j gn lupa olah raga lari ak minim setengah jam kebesokannya puasa bro dan jam 5 olahraga juga setengah jam. Aku pake cara itu 1 minggu turun 8kg broo

  • comunity udut
    comunity udut Hari Yang lalu

    Iya Dr Saya waktu Haji dulu dikasih wargah mekka yang sodakoh kopi pait diminum sama kurma muda

  • iffah aisiyah
    iffah aisiyah Hari Yang lalu

    Kalau teh hijau dan kopi di ganti dgn invus water buah dan rempah boleh tdk

    • malaikat ke empat
      malaikat ke empat Hari Yang lalu

      Bantu jawab , boleh selama tidak menimbulkan masalah , karena infus water buah bisa menurunkan apa gitu saya lupa

  • Slamet Wijitriono
    Slamet Wijitriono Hari Yang lalu

    Puasa pati geni kayak orang dulu

  • je print
    je print Hari Yang lalu

    Dr. Zaidul tidak punya chanel yutub yak ???

  • Supatmi Karmasuwita
    Supatmi Karmasuwita Hari Yang lalu

    Trimakasih dokter zaidul akbar atas semua nasehat ilmu yg skg sy terapkan dan alkmdulilah skg sy makin seht

  • mia melinda
    mia melinda Hari Yang lalu

    Seperti OCD nya dedy corbuzier

  • Dani Sihmanto
    Dani Sihmanto Hari Yang lalu

    Alhamdulillah berat badan saya turun 10 kg dr 98 jadi 88 kg.makan nasi 3 sendok sayur sama buah selama 2 bulan

    • Reski Kusuma
      Reski Kusuma 21 jam yang lalu

      @ratih herry malah bisa ga usah makan nasi,, pake roti gandum,, atau kalo mau makan nasi nasi nya nasi merah

    • ratih herry
      ratih herry Hari Yang lalu

      3 sendok dalam sehari kak..

  • St Moek
    St Moek Hari Yang lalu

    Alhamdulillah... Berkat dr.Zaidul pola makan saya bs agak teratur. Sdh mengurangi yg namanya nasi dan gorengan.... Tubuh mulai ringan...

    • A Videos
      A Videos 3 jam yang lalu

      Dan lemes...

    • St Moek
      St Moek 12 jam yang lalu

      @ansori Topan Jng kuatir..kalo kepepet... masih mkn nasgor kok😂😂😂

    • ansori Topan
      ansori Topan 12 jam yang lalu

      Kasian pak nasi goreng gak laku donk..dagangan nya😀

    • Sapto Sentono
      Sapto Sentono 20 jam yang lalu

      Persis dengan apa yang saya alami dan rasakan...

  • rayana istika Property
    rayana istika Property Hari Yang lalu

    u proses IF...awal saya coba 12jam(start jam7malam-7pagi) lanjut 16jam(start jam6malam-10pagi) u lanjut ke 18jam-20jam-23jam apa apa saja yg perlu diperhatikan u jumlah asupan kalori biasa saya konsumsi 1100kalori u IF apakah harus sama atau devisit kalori lagi batas sampai berapa kalori yg aman

  • oky suwandhito
    oky suwandhito Hari Yang lalu

    Mirip OCD

  • Lina Vindri
    Lina Vindri Hari Yang lalu

    klalau kna pnykit lmbung ato mag noleh minum kopi pahit apa tdk

    • kan cil
      kan cil 4 jam yang lalu

      Gw mencoba mengkonsumsi oats 😄😄 buat sarapan

    • Suryo Galang
      Suryo Galang Hari Yang lalu

      Lina Vindri boleh saja coz q juga minum .

  • Abu Sulaiman
    Abu Sulaiman Hari Yang lalu

    Kayak OCD