Bumiku Satu
Bumiku Satu
  • 284
  • 1 810 811

Video

Menjaga Babakan Gunung | Bumiku Satu
Ditonton 5546 hari yang lalu
Nyamplung Punya Manfaat | Bumiku Satu
Ditonton 1,8 rb15 hari yang lalu
Desa Mandiri Energi | Bumiku Satu
Ditonton 1,3 rb29 hari yang lalu
Abah Sorgum Indonesia | Bumiku Satu
Ditonton 962Bulan Yang lalu
Jangan Rusak Rumahku | Bumiku Satu
Ditonton 380Bulan Yang lalu
Sanitasi untuk Semua | Bumiku Satu
Ditonton 865Bulan Yang lalu
Bertani di Lahan Pasir | Bumiku Satu
Ditonton 4,1 rbBulan Yang lalu
Ramai-Ramai Tanam Pohon | Bumiku Satu
Ditonton 4,3 rb2 bulan yang lalu
Radio Desa Konservasi | Bumiku Satu
Ditonton 5332 bulan yang lalu
Masak Sehat, Makan Benar | Bumiku Satu
Ditonton 1,9 rb2 bulan yang lalu
Mengubah Tandus Desa Pogog | Bumiku Satu
Ditonton 1 rb2 bulan yang lalu
Ruang Riang Bintaro | Bumiku Satu
Ditonton 1,5 rb2 bulan yang lalu
Tanam Jamur Olah Limbah | Bumiku Satu
Ditonton 2,4 rb3 bulan yang lalu
Beli Isi, Bukan Beli Kemasan | Bumiku Satu
Ditonton 1,3 rb3 bulan yang lalu
Belajar Jadi Petani Bijak | Bumiku Satu
Ditonton 2,4 rb4 bulan yang lalu
Stop Pakai Plastik | Bumiku Satu
Ditonton 5274 bulan yang lalu
Olah Sampah dari Hati | Bumiku Satu
Ditonton 1,1 rb4 bulan yang lalu
Berawal dari Pekarangan | Bumiku Satu
Ditonton 30 rb5 bulan yang lalu
Ambil Lalu Tanam | Bumiku Satu
Ditonton 5455 bulan yang lalu
Serayu Ku Jaga Airmu | Bumiku Satu
Ditonton 3486 bulan yang lalu
Tak Semanis Nira | Bumiku Satu
Ditonton 3796 bulan yang lalu
Inspirasi Minim Sampah | Bumiku Satu
Ditonton 6147 bulan yang lalu
Desa Blederan, Desa Proklim | Bumiku Satu
Ditonton 32 rb7 bulan yang lalu
Arsitektur Hijau | Bumiku Satu
Ditonton 17 rb7 bulan yang lalu
Daur Ulang Limbah Air | Bumiku Satu
Ditonton 3967 bulan yang lalu
Ketahanan Pangan Pesantren | Bumiku Satu
Ditonton 1,6 rb8 bulan yang lalu
Pisang Lokal Sumber Pangan | Bumiku Satu
Ditonton 1,2 rb8 bulan yang lalu
Ibu Berdaya Kelola Sampah | Bumiku Satu
Ditonton 1,7 rb9 bulan yang lalu
Asa Petani Kota | Bumiku Satu
Ditonton 10 rb9 bulan yang lalu
Tak Tanam maka Tak Makan | Bumiku Satu
Ditonton 10 rb9 bulan yang lalu
Menjaga Mata Air Merapi | Bumiku Satu
Ditonton 1,4 rb9 bulan yang lalu
Organik dari Hulu ke Hilir | Bumiku Satu
Ditonton 20 rb10 bulan yang lalu
Larva Lalat Pelahap Sampah | Bumiku Satu
Ditonton 3,8 rb10 bulan yang lalu
Kearifan Kersanan Ndalem | Bumiku Satu
Ditonton 1,5 rb10 bulan yang lalu

Komentar

  • Hanifati Ekacintya Shabrina

    Semoga kelak saya dan keluarga bisa merasakan fase seperti iniπŸ₯Ί

  • NRIMO ING PANDUM
    NRIMO ING PANDUM 5 jam yang lalu

    SELALU HADIR DAN SALUT,SERTA TERINSPIRANSI. TERIMKSH BANYK.

  • gute nacht
    gute nacht 7 jam yang lalu

    Pengen kyak gini , nanam sayur di hal rmh, langsung jual kdi fres

  • ratih wijiningrum
    ratih wijiningrum 10 jam yang lalu

    Ada aja yg dislike πŸ˜…

  • Toelan's Kitchen
    Toelan's Kitchen 10 jam yang lalu

    Aku suka program seperti ini...selalu menginspirasi!

  • Paskal S
    Paskal S 11 jam yang lalu

    Terima kasih dengan konten yang sangat menginspirasi ini.

  • Mohammad Virdas
    Mohammad Virdas 14 jam yang lalu

    Salut,, berharap keluarganya sll berada dlm lindungan Allah

  • dwi indri
    dwi indri 15 jam yang lalu

    that's my dream

  • Paristiawang nugraha
    Paristiawang nugraha 16 jam yang lalu

    Bapak Ibu ini dedikasinya melebihi sy yg seorang arsitek. Terima kasih insight nya

  • Aimei mei
    Aimei mei 16 jam yang lalu

    Blender nya bagus...pingin bu

  • Edo Purwanto Purba
    Edo Purwanto Purba 16 jam yang lalu

    Sooo peaceful!!!!

  • Dinar Susilo
    Dinar Susilo 20 jam yang lalu

    Bagus sekali channelnya, sangat inspiratif, suatu hari ingin juga hidup seperti ibu Ukke dan Bapak Ucok

  • arcana draco
    arcana draco 21 jam yang lalu

    Enak jg klau dekat ylg lebih fress

  • aniezha anggraeni
    aniezha anggraeni 22 jam yang lalu

    Keren sekali konsepnya

  • Romanus RC Sekadau
    Romanus RC Sekadau 22 jam yang lalu

    Sangat menginspirasi bapak dan ibu,

  • Pariyem Partoredjo
    Pariyem Partoredjo 22 jam yang lalu

    Kalau semua orang sadar begini kan bagus nggak ada petani gengsi tinggal di desa ,untuk mengurangkan jakarta tu daripada kesesakan rumah setinggan dan blusukan ini adalah ide ide orang yg cerdas selamat maju jaya aku ucapkan .

  • dreams maker
    dreams maker Hari Yang lalu

    siap ceu

  • galih sunu
    galih sunu Hari Yang lalu

    Menginspirasi

  • Julie Green
    Julie Green Hari Yang lalu

    Jd pgn main n nginep disana .. sejukk dan asri skl 😍

  • detiksetuju sport
    detiksetuju sport Hari Yang lalu

    Pengen punya kebun dekat rumah.

  • Nur Aslidawati
    Nur Aslidawati Hari Yang lalu

    mang , coba ke bu ning tinampi pandaan jawa timur. semoga semakin sehaattt

  • Siska Utami
    Siska Utami Hari Yang lalu

    Hebbat Luar biasa Inspiratif Kerren Luv u mbaaaahhhπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Toelan's Kitchen
    Toelan's Kitchen Hari Yang lalu

    Content yang seperti ini nih yang harus diperbanyak...sangat bermanfaat dan menginspirasi..

  • NRIMO ING PANDUM
    NRIMO ING PANDUM Hari Yang lalu

    Doakan saya nanti jika pulang Indonesia keluarga b8sa saya ajak berrkebun dan lebih menyayangi alam. Aamiin.

  • om nouf
    om nouf Hari Yang lalu

    sy pengen bgt punya lahan sprti ini

  • tyas putri
    tyas putri Hari Yang lalu

    menginspirasi sekali..luar biasa,,aku pngin bisa sperti itu juga..Amin

  • sholeha
    sholeha Hari Yang lalu

    Aku sudah g muluk muluk lagi pokoknya nanti kalo dah pulang mrantau Di rumah pngen nanam sayuran Di samping samping rumah... Aku suka semua vidionya sangat menginspirasi me manfaat kan sampah sampah. Mengembalikan menjaga lingkungan yg bersih Dan yg pasti sangat membantu buat ibu ibu rumah tangga untuk menghemat uang belanja.

  • gute nacht
    gute nacht Hari Yang lalu

    Sngat menginspirasi, aku jga ska berkebun di hal rmhku,pelihara ikan dan ternak ayam

    • NRIMO ING PANDUM
      NRIMO ING PANDUM Hari Yang lalu

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ😭

  • Keconsip
    Keconsip Hari Yang lalu

    istri idaman

  • Geyser
    Geyser Hari Yang lalu

    Pengen nanam jga ah, Bener jg mbk nya bilng cabe mahal malah nyahin pemerintah,

  • Sania Lamteng
    Sania Lamteng Hari Yang lalu

    πŸ˜ŽπŸ‘

  • Renny Setyowati
    Renny Setyowati Hari Yang lalu

    Bahagianyaaa.....adem, ayem, tentrem πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia Hari Yang lalu

    Ternyata di Indonesia Ada talas the besar klo dimalang cuma kecil , Saya pecinta talas.

  • Harianto Ibrahim
    Harianto Ibrahim Hari Yang lalu

    Ehh... ada Mas Muki

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia Hari Yang lalu

    Sejak dulu dirumahku itu merupakan sayuran setiap hari

  • Shilla Futzaranny
    Shilla Futzaranny Hari Yang lalu

    Aku gk berhenti koment untuk vidio seperti ini Bagus banget mengedukasi banyak orang dlm mencintai alam dan cintai hidup Satu yg kutang baik di vidio ini semai nya pk plastik yg akan terbuang dan pakai lg yg baru dan terbuang lg.kenapa tidak pakai yg untuk semai permanen jd tidak menanbah sampah plastik.kecuali kalau plastinya di pakai lg seterus nya

  • saras vathi
    saras vathi Hari Yang lalu

    Inspiratif

  • Ana Mulyana
    Ana Mulyana Hari Yang lalu

    Saya pakai benih" panah merah..baru tahu klu pabriknya besar. Keren".

  • Aminah Rhasa
    Aminah Rhasa Hari Yang lalu

    Indah.. Terima kasih sudah berbagi. Tpi pasti banyak halangan juga untuk hidup seperti ini krna itu hebat, somehow simplest is the hardest, but also the wealthiest

  • A A
    A A 2 hari yang lalu

    Inspiratif!

  • Toelan's Kitchen
    Toelan's Kitchen 2 hari yang lalu

    Dirumah aq juga ada kebun..tapi bukan sayuran melainkan buah..ada jambu air, rambutan, mangga, jeruk Bali, delima dan durian...tapi baru2 ini tanam tomat, dan juga cabai,,😊😊😊

  • Toelan's Kitchen
    Toelan's Kitchen 2 hari yang lalu

    Selalu dapat inspirasi setelah nonton video dari Bumiku Satu..thanks Bumiku Satu

  • Reza Habib Rahmadhana
    Reza Habib Rahmadhana 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya bisa lihat video ini, aku mirip bgt sama mereka, cuma sekarang posisi masih bekerja (pns) di luar daerah, nah di sini aku ngekos, Dan disekitar kosku, aku tanami berbagai jenis tanaman, fix besok pas pensiun mau seperti keluarga Pak ucok, aamiin

  • gute nacht
    gute nacht 2 hari yang lalu

    Ini dmn? Aku ska

  • Dea Mutiara
    Dea Mutiara 2 hari yang lalu

    Wah adem enak sejuk bgt

  • Funny octhara
    Funny octhara 2 hari yang lalu

    My dream in the future. Selamat Bu Pak, sudah menyatu dng alam..saluttt

  • Jurnal Aqua
    Jurnal Aqua 2 hari yang lalu

    Hay Day in the real life

  • Eny Setyowati
    Eny Setyowati 2 hari yang lalu

    Itu wadah limbah nya ada di jual dalam kemasan mungil ngga ya? Sy mau

  • Eny Setyowati
    Eny Setyowati 2 hari yang lalu

    Asik banget ih

  • sela muliantii
    sela muliantii 2 hari yang lalu

    bijak banget bapak. pintar teori dan praktek. suksed terus bapak

  • russell manurung
    russell manurung 2 hari yang lalu

    sudah cantik, pintar, mandiri pula πŸ˜πŸ‘, pdhl bs jd cewe manja yg bisanya instan cr cowo tajir, hidup g usah ubrek2 tanah tanaman, tapi ni kereeen bs jd contoh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #Sukses terus mba cantik πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Ikhsan Fikri
    Ikhsan Fikri 2 hari yang lalu

    saya izin share yaa

  • Dessy Ferdinandus
    Dessy Ferdinandus 2 hari yang lalu

    Mandi dan nyuci bajunya pake sabun tidak ya? Penasaran

  • russell manurung
    russell manurung 2 hari yang lalu

    YANG DISLIKE HOBINYA PERUSAK πŸ˜’πŸ˜’ #LESTARIKAN ALAM😍

  • Norizan Zakaria
    Norizan Zakaria 2 hari yang lalu

    oo itu nama sirih bumi.bnyk.tdi akak baru cabut dkt dlm2 pasu..sdh pjg.. ape rasenye ye? slm kaseh dri malaysia ..

  • Ibu Nonon
    Ibu Nonon 2 hari yang lalu

    Seneng ya liatnya.semua serba hijau dan segar.saya jg senang berkebun.sdh mulai byk yg saya tanam.bayam ,kangkung bawang daun ,ubi, bawang merah sawi ,macam2 cabe,tomat dan masih byk lg yg ingin saya tanam,menyenangkan rasanya.sukses terus ya utk mbak yg cantik

  • Cindytia Rudianto
    Cindytia Rudianto 2 hari yang lalu

    Damai sekali ❀️

  • Wansu Project
    Wansu Project 2 hari yang lalu

    Kereeeen jadi inspirasi untuk bumi lebih baik.. Terima kasih chanel yg bermutu.. Terus berkarya dlm hal penghijauan

  • nothing important
    nothing important 2 hari yang lalu

    BARA : Hallo saya Bara , saya penggemar makan SAYA : Hallo saya idda , saya penggemar Bara πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜

  • Sarip Pudin 19
    Sarip Pudin 19 2 hari yang lalu

    Saya ingin holtikultura di tangani pemerintah , menyergap tenaga banyak produk yg melimpah mencukupi kebutuhan rakyat dan bisa expor. Sehingga para holtikulturais tidak pusing penasaran nya

  • Leonora Tampubolon
    Leonora Tampubolon 2 hari yang lalu

    Wah ini ibu dan bapak yang ada ig nya kebunkabin.. Baru follow eh ada di youtube.. 😊😊

  • Sasta Home
    Sasta Home 2 hari yang lalu

    Keren banget

  • Sasta Home
    Sasta Home 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah keren πŸ‘

  • Asti Yuan
    Asti Yuan 2 hari yang lalu

    Sangat suka dgn channel bumiku satu...bermanfaat dan menginspirasi

  • Isel Satya
    Isel Satya 2 hari yang lalu

    Catik banget kainnya

  • fitria mega
    fitria mega 2 hari yang lalu

    my menua goals .. terima kasih bapak ibu sangat menginspirasi..

  • kamal fazri
    kamal fazri 2 hari yang lalu

    Kalo saya mau belajar sama si akang ini kemana nyari kontaknya atau alamatnya?

  • RETNO DH
    RETNO DH 2 hari yang lalu

    Ular..????

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia 2 hari yang lalu

    Harga penyu perekor di hk sekitar 150 rb dibuat sup Dan hot pot YG katanya membawa khasiat until tubuh.

  • Dia Wiji
    Dia Wiji 2 hari yang lalu

    Wow

  • Gagal Move On
    Gagal Move On 2 hari yang lalu

    Semua yg nonton ini pasti punya mimpi yg sama. Begitu pun saya. Karena berkebun penghilang penat yg ampuh.

  • hendika jawando
    hendika jawando 3 hari yang lalu

    Bapak nya cerdas bgt

  • Arifanto Chanel
    Arifanto Chanel 3 hari yang lalu

    harvest moon sesungguhnya

  • Sony Atmaja
    Sony Atmaja 3 hari yang lalu

    gaya hidup tradisional yg blkgn byk diadaptasi jd gaya hidup modern...

  • sepgi ming
    sepgi ming 3 hari yang lalu

    Di daerahku tumbuh liar.. ga tau kl ternyata di Jakarta mahal bgt dan mempunyai banyak kandungan gizi

  • Eny Setyowati
    Eny Setyowati 3 hari yang lalu

    Hayo ibu2 jgn bilang ga suka berkebun ya, krn bermanfaat positif

  • Sony Atmaja
    Sony Atmaja 3 hari yang lalu

    itu hrg media tanamnya brp?

  • Alap-alap malam
    Alap-alap malam 3 hari yang lalu

    Masya Allah tayangan baru ,,trimakasih bumiku satu sy suka bgt meligat pedesaan.

  • Asti Yuan
    Asti Yuan 3 hari yang lalu

    Memang benar...sy juga merasakan kepuasan ketika bisa memanen hasil dr menanam sendiri...apalagi mengingat cr kita merawat dr kecil sampai bs menghasilkan buah...1buah tomat pun rasanya berharga kalo itu hsl panen sendiri...dibandingkan kita beli dipasar...sukses trus bt channel ini...berikan conten yg bermanfaat..sy sdh subscribe..

  • Toelan's Kitchen
    Toelan's Kitchen 3 hari yang lalu

    Jadi pengen buat kebun sayur di rumah...

  • putu kaputra
    putu kaputra 3 hari yang lalu

    Langsung saya subscribe.. bnyk inspirasi

  • Yayah Mariah
    Yayah Mariah 3 hari yang lalu

    Memacul tanah? Ah bpk terlalu sensitif

  • Kodir Cetakan
    Kodir Cetakan 3 hari yang lalu

    Itu mbasmi hamanya gimana dong kalo bukan sama kimiawi

    • tyas cahyani
      tyas cahyani Hari Yang lalu

      Banyak kok alternative nya. Pakai tembakau, cabe, kunir, dll. Asal telaten aja

  • Yayah Mariah
    Yayah Mariah 3 hari yang lalu

    Ini didaerah mana bu

  • yudy tri utami
    yudy tri utami 3 hari yang lalu

    Semoga semua orang di bumi paham ttg pentingnya menjaga keseimbangan alam. konten ini menjd sebuah contoh bahwa bersahabat dg alam itu menyenangkan.

  • Sania Lamteng
    Sania Lamteng 3 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Jesen Pratama
    Jesen Pratama 3 hari yang lalu

    Inilah yg saya suka jauh dari lika liku duniawi yg haus dgn politik kotor

  • Puji 002
    Puji 002 3 hari yang lalu

    sampah organiknya di olah menggunakan maggot BSF mang...

  • dian wastu
    dian wastu 3 hari yang lalu

    Baru tau buah nyamplung kaya apa sebelum jadi souvenir yang di jual di malioboro jadi seperti itu yah. Keren deh baik pohon dan buahnya juga bergunaπŸ‘

  • dian wastu
    dian wastu 3 hari yang lalu

    Semangat kak berkebunnya sangat menginspirasai agar membuat rumah lebih adem😊

  • NRIMO ING PANDUM
    NRIMO ING PANDUM 3 hari yang lalu

    Hebat Pak πŸ™πŸ™πŸ’. semiga saya dan keluar saya bisa terispirasi. Aamiin. πŸ™

  • putu kaputra
    putu kaputra 3 hari yang lalu

    Liatny aja adem.. Sore" nyapu nyiram tanaman dtang dr kerja berasa ilang penatnya

  • Evi Ferreira
    Evi Ferreira 3 hari yang lalu

    alamat mereka di Bandung, dimana ya? bagi yg tau boleh share? ingin berkunjung kesana suatu saat nanti. terima kasih.

    • Bumiku Satu
      Bumiku Satu 2 hari yang lalu

      Panyandaan, RT1/RW2, Padaasih, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551 Untuk info hubungi +6285956337752 (WA)

  • Sherry Lu
    Sherry Lu 3 hari yang lalu

    Oil is not good for health, can try to grow fruit 🍌 🍎 πŸ‰ trees , fruits are great for health :)

  • Tim2twin 1860
    Tim2twin 1860 3 hari yang lalu

    Top markotop..masih ada lahan untuk merawat bumiku... Hatur nuhun untuk pemerintah yg sudah ikut merawat bumiku untuk suplai oksigen dan cadangan air warga bumi..😍😍😍

  • Kawan KULI
    Kawan KULI 3 hari yang lalu

    Salam Lestari. kita suda banyak ambil dari alam, tapi kita sedikir kembalikan lagi ke alam. keren kata-katanya.

  • Kenikian _
    Kenikian _ 3 hari yang lalu

    so heartwarming❀️❀️

  • Elizabeth Lisa
    Elizabeth Lisa 4 hari yang lalu

    Bu Ukke + pak Ucok.. salut dgn life style nya, salut jg dgn rmh cantik beserta kebunnya. Impian saya jg seperti anda berdua, semoga saya jg bisa punya rumah mungil cantik dgn kebun yg luas

  • Oriza Sativa
    Oriza Sativa 4 hari yang lalu

    One in the million ..lets action yuk ..setiap org pasti pengen kyk gitu kan hehe

  • Zaenal Fanani
    Zaenal Fanani 4 hari yang lalu

    Mas slamet seorang filosof πŸ‘πŸ‘ menikmati hidup dengan bercocok tanam....