officialgtvid
officialgtvid
  • 7 565
  • 346 063 699

Video

Terdampar | Wkwk Land
Ditonton 7869 hari yang lalu
Detektif Baper | Wkwk Land
Ditonton 2079 hari yang lalu
Angin Ribut | WKWK LAND
Ditonton 2399 hari yang lalu
Tangan Kanan | WKWK LAND
Ditonton 2339 hari yang lalu
Perampok Takut Istri | WKWK LAND
Ditonton 1509 hari yang lalu
DCDC MUSIKKITA EPISODE 90 - KARAT
Ditonton 1,3 rb11 hari yang lalu
Semua Tentang Rindu Eps.3
Ditonton 1,2 rb15 hari yang lalu
SEMUA TENTANG RINDU
Ditonton 1,2 rb18 hari yang lalu
DCDC MUSIKKITA EPISODE 89 - MOMONON
Ditonton 49 rb21 hari yang lalu
SEMUA TENTANG RINDU
Ditonton 3,3 rb28 hari yang lalu
KEELOKAN LABUAN BAJO | TRAVEL ADDICT EPS 89
Ditonton 1,4 rb28 hari yang lalu

Komentar

  • Luh Tia
    Luh Tia 2 menit yang lalu

    Surmami🀣

  • cerita dewasa
    cerita dewasa 6 menit yang lalu

    😭😭😭😭😭ini lah contoh.disaat kita kaya bnyak yg dekatin.saat kita jatuh semua pura2 tdk kenal

  • Baby Banjar
    Baby Banjar 6 menit yang lalu

    Ingat mr mony jangan berlagak sama orang miskin bala Allah bila2 akan Allah turunkan sama kamu

  • Lastri Madiun Wong
    Lastri Madiun Wong 7 menit yang lalu

    Ajudan yg ini,, kiper yg ini + mz Kris keren abis pokony Sukses trus GTV

  • Selamet Z
    Selamet Z 13 menit yang lalu

    Itu di kampung akoh

  • Sopi Yah
    Sopi Yah 13 menit yang lalu

    Buat ka kris hata sehat selalu ya ka

  • Mr. KOTAK
    Mr. KOTAK 13 menit yang lalu

    Zikaei tu ti9hml7gngurhmykgbkhor

  • Vianne Octa
    Vianne Octa 16 menit yang lalu

    Do'a anak " yatim piatu in shaa ALLAH sllu d jabah, bnr " terharu nonton nya,nangis trs,imam bnr " rajin,giat ngajar dan bkrja dmi menafkahi adik " nya, smangat trs y imam, ke 2 ortu km yg dh d surga pasti bhgia bnr liat km yg bnr " syg dan bertanggung jwb k adik " mu.melihat adik kakak ber pelukan,aku bnr " terharu.smga GTV mkin maju dan berkibar,dan white coffe mkin sukses.

  • Wahyu Alif
    Wahyu Alif 17 menit yang lalu

    aq hanya bisa menangis dan menangis

  • cerita dewasa
    cerita dewasa 22 menit yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Vianne Octa
    Vianne Octa 22 menit yang lalu

    Alhamdulilah bs kebeli apa pun yg d ingin kn,smga bermanfaat y,dan untuk GTV smga mkin maju,sukses sllu.terharu dr td aku nonton nya,sdih campur seneng,apa lg imam msh menyempat kn ksh rejeki tuk pengemis td d psr.alhamdulilah,mga jd ladang pahala untuk imam y ALLAH.

  • Sopi Yah
    Sopi Yah 26 menit yang lalu

    Dateng ke daerah nambo atuh RT 4 RW 1 desa sukajaya kecamatan taman sari BOGOR

  • Gumbrek A
    Gumbrek A 48 menit yang lalu

    yutup

  • Sopi Yah
    Sopi Yah 58 menit yang lalu

    Sukses selalu kk nya amazingπŸ˜‡

  • Vianne Octa
    Vianne Octa Jam Yang lalu

    Y ALLAH dek, km bnr " genius,pintar,bhkn km jd pengajar bulutangkis jg,subhanalloh,ALLAH bnr " syg sm km.smga km sukses k dpn nya y dek.bnr " terharu aku nonton ini, g terasa ngalir air mtaku sumpah, yg sbr ydek slif,ortu km dh d surga nya ALLAH, ttap lh ber do'a tuk ortu km yg d sisi ALLAH SWT y.smangat trs y.dan untuk adik nya alif yg kls 4 SD, smga cpt smbh total y syg.bnr " g bs nahan air mtaku y ALLAH,sdiiiih aku.

  • dimas kusnadi
    dimas kusnadi Jam Yang lalu

    pantas saja band ini banyak followersnya liriknya ga mengkhayal hayal, jadi semua org khususnya remaja into /involved di lagu lagunya. keren lah sukses. bukan punk lucu lucuan, maennya rapih vokalnya ga fales dan jelas

  • bro dollan
    bro dollan Jam Yang lalu

    4:06 lawakan sampah,yang mana komeng sdng menunjukan ketololannya

  • Vianne Octa
    Vianne Octa Jam Yang lalu

    Smga ibumu cpt smbh y lif, bhgia bnr liat km syg bnr k ibumu,bnr " syg dan berbakti k ibumu.smga dagangan nya nanti laris mns,dan lncr trs rejeki nya,berkah tuk keluarga,smga km jg cpt bs ngojek online,smga k dpn nya km jd orang sukses y lif.

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati Jam Yang lalu

    Is the best

  • wedusbalap tutor/vlogs
    wedusbalap tutor/vlogs Jam Yang lalu

    Kasian si kojek sama nenek

  • Vianne Octa
    Vianne Octa Jam Yang lalu

    Salut,smga ibu nya alif cpt smbh y,dan smga alif ttap berbakti sm ortu dan jd anak yg sholeh,trenyuh aku dgr ucapan alif dr awal smp akhir td pas dpt uang kaget,lngsg menghampiri ibu nya dan lngsg meluk ibu nya.ngalir air mta,g bs nahan.yg sbry lif,ALLAH sllu syg sm km

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati Jam Yang lalu

    Gtv sukses slalu

  • Lie Liana Liana
    Lie Liana Liana Jam Yang lalu

    Syuting nya d daerah mana yak... Tmpt nya adem

  • Ginen Xa
    Ginen Xa Jam Yang lalu

    jln melati kelurahan ragunan....belakang diklat kejaksaan..mb angel

  • Ginen Xa
    Ginen Xa Jam Yang lalu

    bedah rumah...di jln melati rt 7/rw.6..mb angel dan mr money..namanya bpk marulloh/ pak uyo panggilannya..karena rumahnya pada bocor...dan atapnya bambu...udh lama banget...

  • Berlen A.p
    Berlen A.p Jam Yang lalu

    abcde

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 2 jam yang lalu

    Gtv maju terus

  • Sitiasia Asia
    Sitiasia Asia 2 jam yang lalu

    Smg joko klo besar nanti jd org sukses yg sabar yaa syg smg Allah mengangkat derajat mu nakk Amiiinnn

  • abiqoro35 nst
    abiqoro35 nst 2 jam yang lalu

    terjemahkn dlm ahasa asing min pasti jadi rame ini

  • Firga Febi
    Firga Febi 2 jam yang lalu

    Bayi nya takut terjengkang akhirnya pindah ke emak nya.

  • Noraini Aini
    Noraini Aini 2 jam yang lalu

    😭😭😭

  • Vivo y93
    Vivo y93 2 jam yang lalu

    Itu hosnya yang rambut kerinting nangis terus tetap cantikπŸ˜—

  • Berlen A.p
    Berlen A.p 2 jam yang lalu

    A

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 2 jam yang lalu

    Suskes slalu

  • Nia lopelope
    Nia lopelope 2 jam yang lalu

    Time keper gak guna bisanya nyerocos doang gak bsa ngatur. Bagusan kak angel

  • Vivo y93
    Vivo y93 2 jam yang lalu

    Huhh mantap lakonannya itu pak yang punya buah jambu

  • Berlen A.p
    Berlen A.p 2 jam yang lalu

    rayotayonmss

  • Berlen A.p
    Berlen A.p 2 jam yang lalu

    rayson

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 2 jam yang lalu

    Uang kaget sgatlah bermanfaat..sukses slalu

  • Wi 'e
    Wi 'e 3 jam yang lalu

    Smoga ad artis yg nontn v.ini supaya terketuk hatiny untuk membantu membuatkn kamar mndi buat keluarga bpk jaenudin ini amiin yaALLAH...

  • PBS Chanel
    PBS Chanel 3 jam yang lalu

    Hampir semua episode uang kaget saya tonton,sy gk peduli kuota habis.tp nonton yg ini bikin nggreget.. ganjen ibunya nyalahin Soraya lagi.

  • Renaldi Vanhoten
    Renaldi Vanhoten 3 jam yang lalu

    Masya Allah, gw kepo mulu tentang dia.

  • Debora Albina
    Debora Albina 3 jam yang lalu

    Saya orang Nias orang tua miskin adeku paling bungsu bagian jiwa

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 3 jam yang lalu

    Gtv is the bestπŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 3 jam yang lalu

    Sukses slalu GTV

  • Ernis Bwi
    Ernis Bwi 3 jam yang lalu

    Nangis terus liat semua tayangan UANG KAGET 😭..siapa yang masih nonton tahun 2019 angakt Jempolnya🀝

  • Sandra Mundung
    Sandra Mundung 3 jam yang lalu

    klu tim kipernya yg ini...malas nontonnya....

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 3 jam yang lalu

    Pokonya is the bestπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–β€πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Susi Inawati
    Susi Inawati 3 jam yang lalu

    Wjhny mrip ma cwokny klo jdoh emng mirip

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 3 jam yang lalu

    GTV πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lastri Madiun Wong
    Lastri Madiun Wong 3 jam yang lalu

    Gk usah nangis,, kalau sayang bapak diajak tinggal bareng,, masa iya bpk setua itu juga dibiarin tinggal sendiri,,, layakny gk punya kluarga saja,,gk mikir apa lau bpkny sakit sapa yg njagain,, Ya Allah miris,, sehat trus pk,,, jaya dan sukaes trus GTV

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 3 jam yang lalu

    Angat sariπŸ‘

  • Alf Cell
    Alf Cell 4 jam yang lalu

    Woiiii,pak diganti kagak duit rawatny tuh hewan selama 21thn,ingat duitnya buat beli ikan bukan make daun ya

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 4 jam yang lalu

    Jaya terus

  • Afiya Imut
    Afiya Imut 4 jam yang lalu

    hhhh....lucu banget

  • ayya kirana
    ayya kirana 4 jam yang lalu

    siapa yg disini nonton bln 9 2019

  • Cepi Ahdiana
    Cepi Ahdiana 4 jam yang lalu

    Tk trsa styp melihat acra ini, air mta menetes.. Ternyta msh bnyk saudara kita yg hdpnya srba kekurangan.. Pngen berbagi juga. 😭😭😭

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 4 jam yang lalu

    Unt si mbanx yg membntu bpk si baju putih..senag liatnyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜˜

  • Lastri Madiun Wong
    Lastri Madiun Wong 4 jam yang lalu

    GTV beneer2 luar biasa,, maju trus,, jaya sllu GTV,, semoga program2 sprrti ini tidak akan prnh berhenti,,

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 4 jam yang lalu

    Acara begini ini yg luar biasa

  • Fery Aramis
    Fery Aramis 4 jam yang lalu

    Adul Komeng memang cocok kooooo banget....

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 4 jam yang lalu

    Sukses slalu uang kaget..

  • Tata Dewinto
    Tata Dewinto 4 jam yang lalu

    Kipernya ga asik enakkan velen pintar ngarahin belanjanya

  • Xan
    Xan 5 jam yang lalu

    Adul komeng emang paling top

  • bondan prasetyo
    bondan prasetyo 5 jam yang lalu

    style vocal like a bad religion

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 5 jam yang lalu

    Uang kaget sukses slalu

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 5 jam yang lalu

    Uang kaget sukses slalu

  • aysiteru astu
    aysiteru astu 5 jam yang lalu

    Terima kasih buat uwang kaget

  • aysiteru astu
    aysiteru astu 5 jam yang lalu

    Terima kasih buat mister mani dan dan jitipi yang uda bayak membantu dan berbagi rezeki kepada orang yang membutuhkan semoga makin suksek aminnnnn

  • puteri balqis
    puteri balqis 5 jam yang lalu

    Alhamdulillah kak Zhi berkah bedah rumah sda berhijab..comel kak Zhi.. slm dri Malaysia 😘

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 5 jam yang lalu

    Ya'allah luar biasa uang kaget..sukses slalu

  • al faqir
    al faqir 5 jam yang lalu

    Siapa nama cewek nya

  • Nasrullh Nasrullh
    Nasrullh Nasrullh 6 jam yang lalu

    berkali2 aku putar gk bsan2 lihat N dengar nya.

  • Wa Ode Werniati
    Wa Ode Werniati 6 jam yang lalu

    Uang kaget jaya terus

  • Zainal Arif
    Zainal Arif 6 jam yang lalu

    Emas di tambun murah murah

  • Zainal Arif
    Zainal Arif 6 jam yang lalu

    Emas di atas

  • Matias Adji
    Matias Adji 6 jam yang lalu

    Sulit nya dpt krja muga yg kaya"tr buka untk br bgi dlm rizki bkal naungan d akirat nanti Amin.makanan saya ciput brani bli tiap hari pun sedap br pitamin .pun dah susah d dpt.

  • Zainal Arif
    Zainal Arif 6 jam yang lalu

    tambun temepan saya

  • NiKEI 474
    NiKEI 474 7 jam yang lalu

    Maaf bertanya.. Apakah anak2 Skolah SMP perlu dibayar perbulanan? Maaf aku orang luar Yg sedih lihat saudara2ku kesusahan..

  • Lie Liana Liana
    Lie Liana Liana 7 jam yang lalu

    Menang bnyk ni komeng hhahahha

  • Lie Liana Liana
    Lie Liana Liana 7 jam yang lalu

    W lbh seneng nton ini d bnding sinetron gk jls,, walaupun dh nton d tv tp dsni w nton lg,, hadiir d septmber 2019😊😊

  • Hermawan Hermawan
    Hermawan Hermawan 8 jam yang lalu

    kalo kk angel yg jdi time kiper smua keburu, gesit. klo yg satu lagi lemmot, jutek lagi.

  • al faqir
    al faqir 8 jam yang lalu

    Hhahaha knp sllu mamat yg sial

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline 8 jam yang lalu

    Asli Ponorogo?🀣🀣🀣🀣

  • Esa Esa nabila
    Esa Esa nabila 8 jam yang lalu

    Nangis aku lihat episode ini .dari awal sampay ahir ..ga kuat nhn air mata

  • Arshad Annis
    Arshad Annis 9 jam yang lalu

    Iam from srilanka but I love ua program

  • Arshad Annis
    Arshad Annis 9 jam yang lalu

    Al hamdulillah gtv u do great job.. really

  • Saad Saad
    Saad Saad 9 jam yang lalu

    AMIIN. YAROBL...ALAMIIN...

  • stucked PROJECT
    stucked PROJECT 9 jam yang lalu

    Rumah Mbah Sijem akan roboh saat musim hujan tiba.. kitabisa.com/campaign/mbahsijem

  • stucked PROJECT
    stucked PROJECT 9 jam yang lalu

    Rumah Mbah Sijem akan roboh saat musim hujan tiba.. kitabisa.com/campaign/mbahsijem

  • Mr. CUPU
    Mr. CUPU 9 jam yang lalu

    Beruntungnya bapak, punya istri yg berhati malaikat 😭

  • Ira dewi
    Ira dewi 9 jam yang lalu

    😒😒

  • Ras ta
    Ras ta 9 jam yang lalu

    Timbul tenggelam, Timbul Tenggelam, Timbul Tenggelam πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Saad Saad
    Saad Saad 9 jam yang lalu

    BERZUANG...DEMI..KLUARGA...KERZA...APAPUN...DIZALAN..KN..ASAL..KN..HALAL)...PASTI...ALLOH...ZUGA..KN..MEMBATU.).untuk...HAMBANYA..YG.SABAAR...TAWAKAL...AMIIN)

  • Baya Permana
    Baya Permana 9 jam yang lalu

    sedih

  • Saad Saad
    Saad Saad 10 jam yang lalu

    AMIN...ALHMDULILAH...YH...DUIT...KAGETNYA...BANYAK=15...ZUTA...MAH)..CUMAN...WAKTUNYA...SEDIKIT=30..mnit)..KASIHAN..KALAU...YG...DAPAT...DUIT...KAGETNYA...NENEK.2)ZALANYA...KN)..LAMBAT :-)..NONTON....SAMBIL...MENANGIS)..IKUT..SEDIH)

  • Hendry Yulita
    Hendry Yulita 10 jam yang lalu

    Jujur langsung sedih pas mr.m minta duit yg ada di kantong nya si bapak dan rawut muka si bapa langsung sedih karna itu juga buat jajan anaknya 😭😭 jdi inget org tua gue

  • Asma Almotery
    Asma Almotery 10 jam yang lalu

    Gtv sukses selalu selmanya amin.

  • Bio Herrlambang
    Bio Herrlambang 10 jam yang lalu

    Baru ngeuh itu mbak Ade yg pakael kacamata 🀣

  • dhowy
    dhowy 10 jam yang lalu

    3:09 bikin gemes hahah