Nessie Judge
Nessie Judge
  • 394
  • 517 346 945

Video

KOTA-KOTA "Gaib" TERSERAM! | #NERROR
Ditonton 1,2 jt2 hari yang lalu
LOL! Rambu2 & Spanduk PALING GA GUNA!
Ditonton 449 rb10 hari yang lalu
CHAT2 DOSEN paling ABSURD & LUCU!
Ditonton 915 rb14 hari yang lalu
COOL! Iklan2 INDOMIE di LUAR NEGERI!
Ditonton 977 rbBulan Yang lalu
Kue-kue KREATIF TERGILA!!
Ditonton 1,4 jtBulan Yang lalu
PLANG/Rambu INDONESIA ter-LUCU!!
Ditonton 641 rb2 bulan yang lalu
Nama TER-UNIK Anak-Anak ARTIS!!
Ditonton 704 rb2 bulan yang lalu
MODIFIKASI Tubuh ter-EKSTRIM!!
Ditonton 976 rb2 bulan yang lalu
Misteri ASLI Hilangnya ATLANTIS!! | #NERROR
Ditonton 3,8 jt2 bulan yang lalu
Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!!
Ditonton 3,1 jt2 bulan yang lalu
P. Berantai JEPANG yg TERJAH4T! | #NERROR
Ditonton 2,1 jt2 bulan yang lalu
HANGOUT sama HANTU Singapore!! ft. @AULION
Ditonton 237 rb2 bulan yang lalu
Kasus BATAL NIKAH paling WTF!
Ditonton 1,1 jt3 bulan yang lalu
NOMOR2 Telefon TERKUTUK!! | #NERROR
Ditonton 2,9 jt3 bulan yang lalu
Editan GAGAL foto ARTIS di INSTAGRAM!! lol
Ditonton 2,8 jt3 bulan yang lalu
Kampus2 ter-ANGKER di INDONESIA!! | #NERROR
Ditonton 4,4 jt3 bulan yang lalu
WHAT?! Harga MAKANAN INDO di LUAR NEGERI!
Ditonton 634 rb3 bulan yang lalu
WOY!! Selfie2 TER-EKSTRIM di DUNIA!!
Ditonton 713 rb4 bulan yang lalu
Kasus2 MANTAN terNEKAT!! πŸ˜±πŸ™ˆ
Ditonton 564 rb4 bulan yang lalu
#FAIL INGGRIS di MENU Resto!! TERKOCAK!!
Ditonton 797 rb4 bulan yang lalu
PRANK Editan Foto TERLUCU!!
Ditonton 1,4 jt5 bulan yang lalu
Nama2 TERUNIK & LUCU se-INDONESIA!
Ditonton 692 rb5 bulan yang lalu
Teori TERSER4M kapal TITANIC!! | #NERROR
Ditonton 3,9 jt5 bulan yang lalu
SENSOR Cover Album TERKOCHYAK! [2]
Ditonton 1,1 jt5 bulan yang lalu
KARMA yang LANGSUNG terjadi! INSTAN!
Ditonton 1,8 jt5 bulan yang lalu
Cerita2 OJEK Online TERSERAM!! 2 | #NERROR
Ditonton 1,5 jt6 bulan yang lalu
Nama Sekolah INDO yang TERUNIK & NGERI (?!)
Ditonton 1,1 jt6 bulan yang lalu
design2 SENDAL yang TERJIJIK & ANEH! (ew)
Ditonton 726 rb6 bulan yang lalu
WTF! MUSEUM2 ter-CREEPY di DUNIA!!
Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
Sekolah2 ter-ANGKER di INDONESIA!! |#NERROR
Ditonton 3,5 jt7 bulan yang lalu
FAIL! Potong Rambut GAGAL TERLUCU!
Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
JASA /Kerjaan TERANEH & UNIK di DUNIA!!
Ditonton 411 rb8 bulan yang lalu
PENJAHAT penjahat TERBODOH di DUNIA!!
Ditonton 782 rb8 bulan yang lalu
LUCUNYA Balas Dendam TERSADIS!!
Ditonton 1,6 jt8 bulan yang lalu
cara2 BANGUNIN Sahur TERGOKIL & LUCU!
Ditonton 596 rb8 bulan yang lalu
HUKUM/Peraturan TER-WTF di DUNIA!
Ditonton 745 rb8 bulan yang lalu
HANTU2 terSERAM di DUNIA! | #NERROR
Ditonton 1,3 jt8 bulan yang lalu
Kasus2 HOAX PARAH yang MENIPU DUNIA!
Ditonton 1,3 jt8 bulan yang lalu
SNAPCHAT/InstaStory ANAK anak KAYA! pt. 2
Ditonton 3,4 jt8 bulan yang lalu
TERJEMAHAN Inggris terKACAU! #RIPENGLISH
Ditonton 964 rb8 bulan yang lalu
TRADISI2 Puasa TERANEH dari LUAR NEGERI!
Ditonton 694 rb8 bulan yang lalu
HUKUMAN2 Orang Tua TERKEJ4M!! (Reupload)
Ditonton 1,7 jt8 bulan yang lalu
video2 PENCULIKAN yang TERSERAM!! | #NERROR
Ditonton 1,2 jt8 bulan yang lalu
UNBOXING MYSTERY BOX! *akhirnya mencoba*
Ditonton 1,1 jt9 bulan yang lalu
Chat KLIEN Online SHOP yang TERLUCU!!
Ditonton 2,4 jt9 bulan yang lalu
JAWABAN TEKA-TEKI HORROR! | #NERROR
Ditonton 744 rb9 bulan yang lalu
Poster2 KREATIF Politik TERLUCU!!
Ditonton 454 rb9 bulan yang lalu
Kasus TERKEJAM Kel. WATTS #2 | #NERROR
Ditonton 2,8 jt9 bulan yang lalu
Kasus TERKEJAM: KELUARGA WATTS | #NERROR
Ditonton 3,5 jt9 bulan yang lalu
Kasus2 MENCURANGI KEMATI4N TERSERAM!
Ditonton 1,2 jt9 bulan yang lalu

Komentar

  • Mika Ayunda
    Mika Ayunda 8 detik yang lalu

    Kak kolo orang yang bisa lihat hantu adalah orang indigo kak

  • Annisa Tri Handayani
    Annisa Tri Handayani 23 detik yang lalu

    kak nessie bahas Konspirasi Virus Corona dari Tiongkok pliiiissss, soalnya mengkhawatirkan

  • asla nabila
    asla nabila Menit Yang lalu

    Kak ayo bahas virus corona!!

  • Reanata Zuu
    Reanata Zuu Menit Yang lalu

    Aku percaya kota saranjana .. makin merinding saya

  • MhilLho Shark
    MhilLho Shark Menit Yang lalu

    Menurut ku sih Kota Kotw Gaib Itu ada Nyata Tapi berada di parallel universe.Karena Kota tersebut maju Mungkin mereka sudah Bisa membuat portal Parallel Yang hanya Bisa Di lihat Oleh beberapa orang saja

  • Rika Artika
    Rika Artika Menit Yang lalu

    Seru deh liatin vidio vidio ka Nessie semangat trs ka bikin vidio nya πŸ˜πŸ’—

  • nurdera aprillia
    nurdera aprillia Menit Yang lalu

    bahas prince harry doong plspls

  • Naura Mufarrohah Fauziah
    Naura Mufarrohah Fauziah Menit Yang lalu

    Kak nessie, kakak agama nya apa?

  • Nanditaaa _
    Nanditaaa _ 2 menit yang lalu

    misteri gerbang yg ada dikota cirebon dong ka

  • Anelka Unggul
    Anelka Unggul 2 menit yang lalu

    Yang sms puteri pasti bi ida bi ida yang meninggal dan yang dikuburin terus mama nya putri tahu dan langsung kabur ke loteng dan yang dibawa donnie atau bi ida adalah munckhin

  • Dera Mahera
    Dera Mahera 2 menit yang lalu

    WARGA WAKANDA MANA SUARANYAAA

  • Shaw Daztan
    Shaw Daztan 3 menit yang lalu

    Kaloguwe. Jadi. Putri guwe. Lewat. Jendela

  • Aprilia widhihartanti Aprilia

    4:19 pake hendset,kaget aing

  • Ray Fanathagama
    Ray Fanathagama 5 menit yang lalu

    indeed, Saranjana feels so real here.

  • Khusaini Mahamud
    Khusaini Mahamud 6 menit yang lalu

    Woyy jgn perang dlu dong,gw mau liat mobil terbang di Malaysia...katanya tahun ni

  • alfan _032
    alfan _032 6 menit yang lalu

    Jdi guru sejarah enak kan kak ness

  • Zalfa Nuraeni
    Zalfa Nuraeni 6 menit yang lalu

    Saya juga punya pengalaman.... saya dulu punya teman tapi gk bisa di lihat orang lain kecuali saya sendiri.... lalu ketika saya masuk TK teman saya sudah tidak ada.... setau saya... saya melihat teman saya terakhir kalinya dia masuk ke dalam TV yang sedang rusak dan runyek dan itu masih teringat sampai sekarang saya kelas 5 SD😒😀😧😀😧

  • asinan maling
    asinan maling 6 menit yang lalu

    One two three four

  • Nanda Rosidah
    Nanda Rosidah 6 menit yang lalu

    Kak coba gaza palestin dong

  • Stefanie Maureen
    Stefanie Maureen 7 menit yang lalu

    January 2020

  • Valen 99
    Valen 99 7 menit yang lalu

    Kalo kalian mau terhindar dari CORONA masuklah ke kota yang tdi di bahas -valen-2020

  • lagu banyuwangi Rini
    lagu banyuwangi Rini 7 menit yang lalu

    Gw percaya klo ada bukti,,klo dari mulut k mulut gitu rasanya gampang sii bwat ngarang cerita.

  • Lichyntia Pantama
    Lichyntia Pantama 7 menit yang lalu

    Banyakkin wkwk

  • Cerita Anak Kampung
    Cerita Anak Kampung 9 menit yang lalu

    Aku jadi pengen buat film versi nur dan widya ?

  • Khairil Muhyar
    Khairil Muhyar 9 menit yang lalu

    Saya asli orang sini Tanjung lalak tempat kota saranjana.. Klw mau jalan2 kesini jgn lupa selalu baca do'a disepanjang jalan takutnya nanti km gk sampai2 ketujuan dan penglihatan mu berubah jadi laut semua,, klw ada orang minta tumpangan jgn ditolak nanti celaka😈😈 #salam anak mandar Tanjung lalak πŸ‘‹

  • Charles O'Connor
    Charles O'Connor 9 menit yang lalu

    Ngga heran kenapa rakyat saranjana tidak lagi memesan barang online, karena kendala di jasa pengiriman barang.

  • Faqih Aulia Rahman
    Faqih Aulia Rahman 10 menit yang lalu

    πŸ§”πŸ» : Gue πŸ™ŽπŸ»β€β™‚οΈ : Mahasiswa ngulang disuatu sore yang indah πŸ™ŽπŸ»β€β™‚οΈ : Pak, perkenalkan saya blablabla, saya mahasiswa mengulang mata kuliah blabla. Benarkah bapak pengampu mata kuliah ini pak? πŸ§”πŸ» : (pesong ini mhs, usilin ah) SIAPA ANDA? SAYA AMNESIA :v

  • Devil Cry
    Devil Cry 10 menit yang lalu

    Trending dong kak nes:*

  • Just Ofthe
    Just Ofthe 11 menit yang lalu

    Kak Nesie tolong bikin video tentang virus corona ols

  • Tyarahma 58
    Tyarahma 58 11 menit yang lalu

    Kaya film Terminator dark fate:v

  • Yanuar Indarwanto
    Yanuar Indarwanto 11 menit yang lalu

    Grindr? Really?

  • STAR Gaming
    STAR Gaming 11 menit yang lalu

    Peraturan di Wentira "Tidak memakai baju kuning" People indonesian: BAR BAR

  • agus wiwit
    agus wiwit 11 menit yang lalu

    Aku hanya percaya sama tuhan betul tidak??

  • zzey channel
    zzey channel 12 menit yang lalu

    Saya percaya

  • Keroppi Keroppi
    Keroppi Keroppi 12 menit yang lalu

    Padang 12, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, hanya org tertentu yang bisa liat, nenek ku pernah cerita jaman dlu kalo turis ke Ketapang suka bilang waktu di pesawat ngeliat kota besar bangunan yg tinggi2 kendaraan dari motor mobil kapal & pesawat ada semua, kenapa bukan dijadikan ibu kota Kalbar aja, kan kotanya lebih maju dan lebih tertata dari Pontianak (ibukota Kalbar) , entahlah apa ini benar apa tidak, tapi yang pasti sebagian besar penduduk dsna percaya akan adanya hal iniπŸ™

  • Achmad Yunus
    Achmad Yunus 12 menit yang lalu

    hoax

  • Kim YannyRM
    Kim YannyRM 12 menit yang lalu

    Mungkinkah alien

  • Nsekhaaey _
    Nsekhaaey _ 12 menit yang lalu

    Weh gw tinggal di jateng kok gak tau si anjy:(

  • dolphin lele
    dolphin lele 12 menit yang lalu

    Pemain PUBG, FF, COD, ROS: This is epic

  • Habib YTB
    Habib YTB 13 menit yang lalu

    Ada lagi kak, di Kalimantan Barat di Paloh. Cerita nya ya gitu ada kota megah di tengah2 hutan, coba cari deh kk di google

  • anna _aghasani_123
    anna _aghasani_123 14 menit yang lalu

    Kak pakai Google earth aja kak bisa liat tempat lokasi nya semoga di jawab atau tidak di bacaπŸ˜ŠπŸ™

  • EVRO
    EVRO 14 menit yang lalu

    As always , padang 12

  • Wida Edwina
    Wida Edwina 14 menit yang lalu

    19.23 menit dan 3x iklan kodomo muncul "one two three" πŸ˜‚

  • yusuf priambodo
    yusuf priambodo 15 menit yang lalu

    Nonton kak nessie sambil makan kacang

  • ARMY &EXO-L
    ARMY &EXO-L 15 menit yang lalu

    AYO BANTU KAK NESSIE KE 5 JT SUBSCRIBE

  • xx leegnt
    xx leegnt 16 menit yang lalu

    Apa kodomo ada hubungan kekerabatan dg kota horror?

  • Sani Konaah
    Sani Konaah 17 menit yang lalu

    Selesai ujian pikiran tenang

  • Mutmainah Mute
    Mutmainah Mute 17 menit yang lalu

    Saya dari palu. Wentira memang btul adanya

  • kaffah inayah
    kaffah inayah 17 menit yang lalu

    Trending mulu uwu

  • Iyan Juan
    Iyan Juan 17 menit yang lalu

    Baru liat ni chanel langsung sukkaaaaaaa πŸ˜€

  • Mille Nium
    Mille Nium 18 menit yang lalu

    kbnyk iklan...cerita yg bgs jd biasa2aja

  • Friska Friska
    Friska Friska 18 menit yang lalu

    Baru tauu padahal aku org kalbar

  • Biak To
    Biak To 18 menit yang lalu

    Kok serem serem semua

  • Silvatrida 9393
    Silvatrida 9393 19 menit yang lalu

    Yang lain sibuk komen iklan kodomo Gw ga ada iklan sama sekali :)

  • Bhayangkara Cell
    Bhayangkara Cell 19 menit yang lalu

    Kodomo ga tsukuritai ....

  • melysabc 16
    melysabc 16 20 menit yang lalu

    ke saranjana yuk:v

  • Intan Udeh
    Intan Udeh 20 menit yang lalu

    Untuk John titor, aku pernah nonton d salah satu channel IDclips tapi lupa namanya, jadi yg gambar John titor itu dijelaskan gaya modern nya itu bukan misteri, jd apa yg di pakai, memang ada pada tahun itu d ambil, semisal baju dan kacamata nya, untuk baju itu adalah baju slh satu band terkenal pada jaman itu, dan kacamata itu juga memang ada , intinya dia bukan dari masa depan,

  • Riski febrian
    Riski febrian 20 menit yang lalu

    GO 1 trending

  • Jaka Brajadenta
    Jaka Brajadenta 20 menit yang lalu

    WAKANDA MEREUN

  • саша ΠΏΠΎΠ΅Ρ‚ΠΈΠ½

    Tanggal lahir gua 911πŸ˜‚

  • Kisama !!
    Kisama !! 21 menit yang lalu

    Barbie nya kemasukan milos:v

  • marhamah putroe JM
    marhamah putroe JM 21 menit yang lalu

    Bahas masalah epidemi paling mengerikan sepanjang sejarah d Indonesia

  • tae kuki
    tae kuki 22 menit yang lalu

    Yg kalimantan selatan saranjana itu emg bener,ayah gua kan kerja ditempat perusahaan mobil gitu,trus dulu pernah 'penduduknya' ada yg beli,nah alamatnya itu di saranjana kota baru,pas udah diantar kesana ayah gua bingung kenapa malah alamatnya ke hutan,bahkan disitu gada rumah sama sekali. Pokoknya di tengah tengah hutan rimbun gitu. Bahkan kejadian di saranjana itu ga cuma sekali,udah sering. Bahkan dulu gua juga pernah denger cerita dari orang2,pernah tuh 'penduduk' saranjana beli emas kan yaa,eh pas penduduknya itu pulang tiba tiba uang yg dia beli emas itu berubah jadi daun,dulu cerita ini emang sempat bikin heboh sekitaran banjarmasin sampe kota baru

  • ELLOW CHANEL
    ELLOW CHANEL 22 menit yang lalu

    Siapa yang nonton di tahun 2020? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • qwerty absurd
    qwerty absurd 22 menit yang lalu

    KODOMO TEROOOSSS😠😀😀

  • Anggia Putri
    Anggia Putri 23 menit yang lalu

    Iya memang benar ada dgn adanya kota Wentira yg ghaib

  • Ijel Chan
    Ijel Chan 23 menit yang lalu

    6:17

  • Gita Meidyawati
    Gita Meidyawati 23 menit yang lalu

    pas Nessie cerita.. bayangin nya wakanda

  • Giska April
    Giska April 23 menit yang lalu

    Kalo menurutku sih,itu kaya kota untuk peradaban selanjutnya gituuu jadi kya lebih wow gitu kehidupan nya

  • Ijel Chan
    Ijel Chan 24 menit yang lalu

    5:37 '-

  • Alanis_ Khumairah_Official
    Alanis_ Khumairah_Official 24 menit yang lalu

    Gak percaya karena takut ka

  • No Name
    No Name 24 menit yang lalu

    Plis lah ya yang dosen nya minta di kerjain pas ultah itu lucu bgt WKWKWKWKWKWK

  • Fitria Azzahra
    Fitria Azzahra 25 menit yang lalu

    kak bahas ttg ku klux dong

  • mrshndaaz pgb
    mrshndaaz pgb 26 menit yang lalu

    Kak bahas tentang konspirasi virus corona dong

  • Aulia Destiani
    Aulia Destiani 27 menit yang lalu

    Gw orang Kalsel dan gw baru tau πŸ™‚πŸ€£

  • Annisa Putri ftmsr
    Annisa Putri ftmsr 27 menit yang lalu

    Teori konspirasi virus corona dungsπŸ˜‚

  • Filda Nurul
    Filda Nurul 27 menit yang lalu

    Kk bahas tentang rentang virus corona dong,dan kota wuhan yg ampe di juluki kota "zombieland"

  • ARMY &EXO-L
    ARMY &EXO-L 27 menit yang lalu

    Kategori KOMEDI WHAAATTTTT!!!!😨

  • YO MAEN
    YO MAEN 27 menit yang lalu

    "Kodomo teman baiku"

  • Nila Karim
    Nila Karim 27 menit yang lalu

    nonton 2020 siapaaaaa yaaaaaaaa

  • Tera permata bunda
    Tera permata bunda 27 menit yang lalu

    coba bahas ini donk kak.. atuk di film upin ipin itu siapa nya... apakah atuk itu mantan suami opah upin ipin..???

  • Mahony Channel
    Mahony Channel 27 menit yang lalu

    #Hapyabis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Channel Ide n anime
    Channel Ide n anime 28 menit yang lalu

    kk nessie kolab sm si helm ijo nan bar2 dong,

  • Alfa Lala
    Alfa Lala 28 menit yang lalu

    Saranjana di kabupaten gue πŸ˜… deket

  • Arqueriaxuz
    Arqueriaxuz 28 menit yang lalu

    Backsoundnya mirip backsound game Bully

  • Saras Dewi
    Saras Dewi 28 menit yang lalu

    kalau menurut kepercayaan hindu , orang yg tdk memiliki fil trop itu disebut β€œwong samar” jdi dia tu memang seperti manusia tapi ya tdk kasat mata, jdi dia tu memang diciptakan oleh tuhan ,tpi lebih bawah derajatnya dri pd manusia. di bali banyak sekali yang seperti itu kak, bahkan bisa menyerupai wajah kita.

  • Amelia Zain
    Amelia Zain 29 menit yang lalu

    Kak bahas reinkarnasi dong

  • Wiwit Bllv
    Wiwit Bllv 29 menit yang lalu

    Saya percaya uwentira ada krna sy orang palu,bye rezatubo

  • Septi Laili Rahmawati
    Septi Laili Rahmawati 30 menit yang lalu

    TRENDING TERUSSSSSSSS 😭😭😭😭😭😭 EMANG DA BEST!

  • Syifa Istiqomah
    Syifa Istiqomah 30 menit yang lalu

    Harusnya nur cerita ke widya kalau ini gak beres.. bukan ke ayu

  • Fitria Azzahra
    Fitria Azzahra 31 menit yang lalu

    1% komen tentang video nerror 99% ikLan kOdOmO [ oNe tWo tHrEe fOuR bRuSh mY tEEth, fIvE sIx sEvEn eIgHt i CaN cLeAn mY teEth]

  • Stefanie Maureen
    Stefanie Maureen 31 menit yang lalu

    Bacain komennya 90 persen bahasa iklan kodomo DASSAR NETIZEN NORAK

  • annindhita
    annindhita 31 menit yang lalu

    bahas virus corona dong kak

  • Annisa Maharani
    Annisa Maharani 32 menit yang lalu

    "suara perempuan" langsung auto ngecilin volume :v

  • AbdRasyid 0545
    AbdRasyid 0545 32 menit yang lalu

    I can clean my teeth

  • fera nynatika
    fera nynatika 32 menit yang lalu

    " ya harus lah gila "

  • Kaymoza Shafa Andita
    Kaymoza Shafa Andita 32 menit yang lalu

    Ugm adalah tempat kuliah ayahku

  • Amelia dwi
    Amelia dwi 32 menit yang lalu

    Yg paling serem kepotong itu

  • Nur'Aini febrianingsih
    Nur'Aini febrianingsih 33 menit yang lalu

    Bahas Wuhan Corona virus dong mba Nessie hehe

  • dovi jonata
    dovi jonata 34 menit yang lalu

    Padang 12 masuk kwkwk kota ketapangkuuu Yang orang ketapang kalbar like