Surya Citra Televisi (SCTV)
Surya Citra Televisi (SCTV)
  • 31 161
  • 3 354 753 055

Video

FTV SCTV - Mas Jawara In Your Area
Ditonton 3,5 rbHari Yang lalu
Highlight Love Is Pink - Episode 03
Ditonton 42 rbHari Yang lalu
Sinemania: Frozen II - Liputan 6 Pagi
Ditonton 9492 hari yang lalu
Highlight Love Is Pink - Episode 02
Ditonton 46 rb2 hari yang lalu
FTV SCTV - Tukang Bajaj Undercover
Ditonton 7 rb3 hari yang lalu

Komentar

  • ronald ellian
    ronald ellian Menit Yang lalu

    makanya pajak kendaraan mewah turunkan dong...

  • Khomaria Amel
    Khomaria Amel Menit Yang lalu

    Masya alloh akting hito sma wilona bagus bgettt 😍

  • Hafidoh Fi
    Hafidoh Fi Menit Yang lalu

    Ko jedar muka ny kaya lonjong banget ya

  • Nita huang 021
    Nita huang 021 2 menit yang lalu

    Klu gitu santet aja itu yg nabrak bikin lumpuh seumur hidup itu

  • Madsel Dolopo
    Madsel Dolopo 3 menit yang lalu

    Usia 25 diperistri kotijah 30 taun usia menyatukan bangsa

  • b Las
    b Las 3 menit yang lalu

    Feby

  • Riri Riri
    Riri Riri 5 menit yang lalu

    Jessica kok skrg beda bget cantik kan dl

  • indie 08
    indie 08 7 menit yang lalu

    Astaga ini ibunya indah.. kirain udah kelar ,ternyata menyulut lagi.. aduh bu , sadar napa..mulutnya dijaga

  • Rudi Saefudin
    Rudi Saefudin 14 menit yang lalu

    Mungkin mereka yg gk bayar pajak lg praktekin pemilu kemaren.. Supaya jangan bayar pajak kendaraan..wkwk

  • khadijah Kholiq
    khadijah Kholiq 14 menit yang lalu

    Semangaattt untuukk jenarr n mirza 1 masalahh udah selesaii n ckrang makiinnn semangatt untuuk menyelesaikan harapan yg lainn 💪💪💪💪

  • Yudi Amirul Aji Amanda
    Yudi Amirul Aji Amanda 14 menit yang lalu

    Sekarang sudah gk kaget orang kaya punya mobil mewah, mungkin tu mobil, mobil bodong trus gk bayar pajak, Sok Kaya tapi jiwa MISKIN.

  • Ocong Lhe
    Ocong Lhe 15 menit yang lalu

    Ciwilo cocok 💏👍

  • Linda wong
    Linda wong 16 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Linda wong
    Linda wong 16 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Linda wong
    Linda wong 16 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Linda wong
    Linda wong 16 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Linda wong
    Linda wong 16 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Linda wong
    Linda wong 16 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Linda wong
    Linda wong 17 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Linda wong
    Linda wong 17 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Demak Demak
    Demak Demak 18 menit yang lalu

    Wah sedelok kas kayakna ada demo besar'n ni...mmbahas polemik sertivikat nikah dn kenaikan cukai rokok ni....klo gini trus indonesia mau jdi apa coba....apa" aja gk boleh...emang yak pemerintah itu pintar...tpi sayangnya saking pintarnya mau mencekik masyarakatnya sendri

  • Linda wong
    Linda wong 18 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Sudiyoko Sudiyoko
    Sudiyoko Sudiyoko 18 menit yang lalu

    Bukan salah Kesya jg kali lurr .. itu kn di paksa mami Elsa . Ivan ny jg mau mau aja pdhl kn Kesya udah bilang GG mau .. trs kyk gini ??? Nyalahin kesya

  • Linda wong
    Linda wong 18 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Retno Ningrum
    Retno Ningrum 18 menit yang lalu

    Pk sut tlong mirza dkasih ksmpat buat jd pengusaha sukses biar bisa bahagikn kluwarganya n nikahin jenar donk.

  • Linda wong
    Linda wong 18 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Anggi Firdaus
    Anggi Firdaus 18 menit yang lalu

    Pelaku harus di Kasih pelajaran lah dikit, biar agak pinter,

  • Rendy arif
    Rendy arif 18 menit yang lalu

    Gw suka musik punk tapi di dalam lubuk.hati gw ga bisa boong ada Suju,SNSD,Dan Black PINK! Bukan karena wajah bodo amat soal wajah tpi karena kualitas musik nya keren dan enak di denger

  • Linda wong
    Linda wong 18 menit yang lalu

    Febby Rastanty

  • Vila Anggi
    Vila Anggi 19 menit yang lalu

    ih gemes banget sama minar Moga natasha ama hito menang di sctv awards aminn...

  • Peacemaidona Maidona
    Peacemaidona Maidona 20 menit yang lalu

    Kok Febby cra ngmong kyak gtu ya,biasa nx aku liat gk kyak gtu dehh,di buat2 kyak nx..

  • Triyanto Adrian
    Triyanto Adrian 20 menit yang lalu

    Insya allah ditempatkan disurgaNya yaa...alfatihah buat almarhum cecep reza

  • Boston Sihombing
    Boston Sihombing 21 menit yang lalu

    five minutes keren

  • Madsel Dolopo
    Madsel Dolopo 21 menit yang lalu

    Jika nikah akirtaun betapa ledak nya

  • Sun Tea ds
    Sun Tea ds 22 menit yang lalu

    Si ibu ini kenapa tdk merestui nya?? Bukankah kebahagiaan anak adl kebahagiaan orangtua juga??

  • Otak Nyontek
    Otak Nyontek 22 menit yang lalu

    Pikir aja...org org terdahulu..kena penyakit nggk...makin tae emang

  • Alfin Makini
    Alfin Makini 23 menit yang lalu

    Mantap bahagia banget lihat mereka bahagia..... HITARI

  • Madsel Dolopo
    Madsel Dolopo 24 menit yang lalu

    Belum jadi menantunya

  • aank Zury
    aank Zury 24 menit yang lalu

    Kasus sprti ini banyak boss... tetangga saya ada yg di jadikan namanya untuk pengambilan mobil alpard tiap bulanya dikasih 300 ribu,tp untungnya bos nya tdk pernah nunggak pajak kendaraan,,,cuma kasus sprti ini dilakukan para bos2 untuk menghindari pajak tambahan apabila melebihi dari satu nama di STNK,,atau menghindar dari pajak PPN,,,

  • rahmad spd
    rahmad spd 25 menit yang lalu

    mantap

  • Riya Abdul
    Riya Abdul 25 menit yang lalu

    Semoga Febby verrel meunang

  • Ucci Christie
    Ucci Christie 25 menit yang lalu

    Woy lagu itu untuk maia pada waktu itu, ga pantes lo nyanyiin 😂😂

  • Gadis Desa
    Gadis Desa 25 menit yang lalu

    Alesannnnnnnnn!!!!!! coba klo orang miskin sepele aja main gebug dan masuk buih

  • Fauzin bramastarielnoah
    Fauzin bramastarielnoah 26 menit yang lalu

    Jgn lupa dukung vrlbramast n Febby smoga jodoh nsmoga menang d SCTV awards

  • Ainul Acmal
    Ainul Acmal 26 menit yang lalu

    selera lu semua rendah

  • Ara zahra Ara
    Ara zahra Ara 26 menit yang lalu

    Kt liat bebas atau d tahan

  • Wahyu Fajriansyah
    Wahyu Fajriansyah 27 menit yang lalu

    kalo nayangin full episode hari ini kayanya seru min

  • ArlisMastu Arlis
    ArlisMastu Arlis 27 menit yang lalu

    Inimah modus lama pak..mohon d perdalam saya yakin masi byk kasus2 kaya gtu..

  • Vivo Y53gold
    Vivo Y53gold 28 menit yang lalu

    semoga aj gk ad kecurangan Yg vote trbanyak yailah Dia pemenangnya sprti wilona, semoga aj wilonalah pemenangnya sctv gk curang

  • phoetra nusantara
    phoetra nusantara 28 menit yang lalu

    😂😂😂😂😂 kasian bener loe tong. Untung aja KTP loe buat atas nama mobil mewah.coba kalo KTP loe buat MINJOL.pa ga lebih repot

  • silviana anggraini
    silviana anggraini 30 menit yang lalu

    Gemes sama minar pokoknya.. 😍

  • Vivo Y53gold
    Vivo Y53gold 30 menit yang lalu

    bismillah Wilona menang amin

  • Wijaya 949
    Wijaya 949 30 menit yang lalu

    Rasain tu tania karma karena dah jahat sm rayhan nyakitin reyhan yg gitu cinta lagian di bilangin emalnya jgn deket2 tania gak mau nurut skrg emang enak di sakitin sm tania tania milih sm elang nyakitin rayhan. Rayhan jadi jahat berubah gara2 tania. Si rayhan ini plin plan ya katanya benci sm tania tp deketin nolongin ikutin tania teruss gak seru lg out deh mending rayhan sm tong echa bala gendir tosblong.

  • Erika Kamawati
    Erika Kamawati 32 menit yang lalu

    SA3 FEBBY RASTANTY SA7 CINTA ANAK MUDA Antar 97288 semoga seiman menang di award 2019 ya 😇 Aamiin

  • Erika Kamawati
    Erika Kamawati 34 menit yang lalu

    SA3 FEBBY RASTANTY SA7 CINTA ANAK MUDA Antar 97288 semoga seiman menang di award 2019 ya 😇 Aamiin

  • tika caem
    tika caem 34 menit yang lalu

    Di sini peran sebagi ibu Ga Ada yg di patut contoh ,, 😱😱 Alias ga Ada yg baik

  • Longor King
    Longor King 34 menit yang lalu

    Yaelah pak polisi....liatlah alamat rumahnya masak rumah dlm gang sempit di ACC BPKB sama STNK nya....KTP kan jelas

  • Erika Kamawati
    Erika Kamawati 34 menit yang lalu

    SA3 FEBBY RASTANTY SA7 CINTA ANAK MUDA Antar 97288 semoga seiman menang di award 2019 ya 😇 Aamiin

  • Fitriatun Hasanah
    Fitriatun Hasanah 36 menit yang lalu

    Seneng liatnya benci tpi cinta huhhhhhhhh

  • Grab ariel
    Grab ariel 37 menit yang lalu

    Jgn lupa dukung verrel Febby jgn smpai mreka berdua kalah,smngt truss VER,jgn sampai sinetron mu kalah

  • kholisin
    kholisin 37 menit yang lalu

    Bu Ningsih Tinampi 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖🙏🙏🙏

  • Erika Rahma
    Erika Rahma 37 menit yang lalu

    Jesika lebay ah

  • Grab ariel
    Grab ariel 38 menit yang lalu

    Jgn lupa dukung verrel Febby jgn smpai mreka berdua kalah,smngt truss VER,jgn sampai sinetron mu kalah

  • Ita Nur Khikmah
    Ita Nur Khikmah 38 menit yang lalu

    Gemes liat Jenar gombalin Mirza

  • Wijaya 949
    Wijaya 949 38 menit yang lalu

    mirza di bilangin sm bu susan di nasehatin kagak seneng marah2 betulll tuh kata bu susan bahkan emaknya aja bilang yg sama kerja sono jgn jenar jenar jenar teros kl gak bener ngapain marah kl marah berati bener it smua nasehat kritik buat kbaikan mirza sndiri dah gak bisa bayar utang malah pacaran trus gak kerja kira pacaran nempel sm jenar bs dpt duit bikin seimbang lah . Keisha dah punya suami nurut lah hormatin suami lu jgn ngelawan terus mau jd istri durhaka apa dah punya suami pelak peluk sm bara jadi wanita jaga harga diri nya. Ivan rama wisnu korban cinta bertepuk sebelah tangan

  • Yuanita Cristy
    Yuanita Cristy 38 menit yang lalu

    saya sangat senanf

  • Zhea Alrissa
    Zhea Alrissa 38 menit yang lalu

    Enak bner nyendernya

  • Abdul Rozaq Fathin Khusairi
    Abdul Rozaq Fathin Khusairi 39 menit yang lalu

    Emng apasihh isinya pelatihannny?? Apakah nanti yang belum dpat kerja di jamin dapat kerja?? Kalau enggak udah g usah sertifikat"kan....

  • Jakarta Cengkareng
    Jakarta Cengkareng 39 menit yang lalu

    Mereka mengumumkan jadian ditengah2 hujan ' manyatukan cinta mereka dllm arti menikah di guyur hujan jg ' insaallah rumah tangganya Ammar& Irish adem2 aj langgeng dunia akhirat ' spt hujan tadi amiiin ya Allah

  • Dicky Dieck
    Dicky Dieck 39 menit yang lalu

    Ambil aja mobilnya mas kan atas nama smpean

  • Noni Lusiana
    Noni Lusiana 40 menit yang lalu

    Seneng liht minar gini........pk sut tlong ksih krjaan mirza yg tpt biar mirza sukses bsa bhgia in keluarga dn jnr

  • Grab ariel
    Grab ariel 40 menit yang lalu

    Jgn lupa dukung verrel Febby jgn smpai mreka berdua kalah

  • Sueto Tamabiko
    Sueto Tamabiko 41 menit yang lalu

    Lhoh kok tiba2 ada Krisna Mukti???

  • tiara sifana
    tiara sifana 41 menit yang lalu

    Geli liat ekting wilona wkwwkwk

  • Mumun Maemunah
    Mumun Maemunah 41 menit yang lalu

    Mungkin ingin tr kenal kli, pan dari dulu juga udah ada peringatan d kaset2 atu cidi2 kenapa malh d lakukan, sama orang2

  • muhammad rosyidin
    muhammad rosyidin 42 menit yang lalu

    Beli aja gak bisa, apalagi bayar pajak 😅😅

  • Han Han
    Han Han 42 menit yang lalu

    Cantik dari Hongkong

  • Nina Ilmi amalana Nina Ilmi amalana

    Kenapa gak tes DNA

  • Innasyah Bire
    Innasyah Bire 42 menit yang lalu

    Ada muka wilo,lngsung klik asli cntik bngt ramah,lmbut orgx love you wilona

  • Sun Tea ds
    Sun Tea ds 43 menit yang lalu

    Sempat kabur kog dibilang kooperatif pak???

  • Peacemaidona Maidona
    Peacemaidona Maidona 43 menit yang lalu

    Wilona is the best..

  • advenia dafrosa
    advenia dafrosa 44 menit yang lalu

    Pasangan ter fav ❣

  • muhammad abdillah
    muhammad abdillah 45 menit yang lalu

    😘

  • putra sindoro
    putra sindoro 45 menit yang lalu

    Dunia itu ada 2 dunia nyata dn ghoib. Penyakit ada 2 pula penyakit medis dan non medis. Dan menyembuhkan penyakit-penyakit gk harus jdi dokter dan nangkap maling pun gk harus jdi linmas dn polisi. Bela negara juga gk harus jdi prajurit TNI ketika negara perang. Apa yg dilakukan Ningsih itu karena sikap peduli SMA orang bukan kejar materi seperti ustadz buka praktek pengobatan dngn metode jabul dn dukun santet. Ada ibarat orng baik pun banyak musuhnya, sekarang menolong orang itu hak semua orng hanyalah semata-mata karena Allah SWT gk ada yg lain.

  • ary nirmala
    ary nirmala 46 menit yang lalu

    mukanya aneh

  • Windi Astuti
    Windi Astuti 47 menit yang lalu

    Pengennya Kak ali sama Kak ili yang asli

  • Ocong Lhe
    Ocong Lhe 47 menit yang lalu

    Hito & wilo pantes jadi romeo & juliet indonesia cocok banget 💑

  • NO VI
    NO VI 49 menit yang lalu

    Gk setuju lah....apaan....yg hal positif knp malah di ribetin...yg hal negatif knp di biarin trs....

  • Titin Cristian
    Titin Cristian 49 menit yang lalu

    Apa betul P.MANAGER TARY , mau bantu TARY utk membatalkan kontrak 👌

  • Lilikdedy Saputra
    Lilikdedy Saputra 50 menit yang lalu

    Main otoped di jalan raya. Mabok nyetir... Sopo sek salah jal