Rizky Febian
Rizky Febian
  • 133
  • 54 618 984

Video

Do'a Aa Buat Mama
Ditonton 803 rb15 hari yang lalu
AA KANGEN MAMA 😭❤️
Ditonton 2,2 jt18 hari yang lalu
GODAIN CEWEK NGGAK DIKENAL DI MALL!
Ditonton 664 rb7 bulan yang lalu
RIZKY FEBIAN PERFORM DI SMAN 1 KARAWANG
Ditonton 118 rb9 bulan yang lalu
POTONG RAMBUT !MAU BOTAKIN ??
Ditonton 286 rb10 bulan yang lalu
HAMPIR PINGSAN !! PREPARE JAVA JAZZ !!
Ditonton 68 rb10 bulan yang lalu
Ternyata Rizky Febian Bisa Masak loh!!!
Ditonton 256 rbTahun Yang lalu
RFASVLOG - NYASAR DI JOGJAKARTA
Ditonton 367 rbTahun Yang lalu
RFASVLOG - NIGERIA vs INDONESIA
Ditonton 141 rbTahun Yang lalu
RFASVLOG - SERU! PERFORM di GIIAS 2018
Ditonton 56 rbTahun Yang lalu
RfasStory - Tour Bandung
Ditonton 59 rbTahun Yang lalu
RfasStory - Selamat wisuda BSI
Ditonton 50 rbTahun Yang lalu
RfasStory - Cirebon #1
Ditonton 43 rbTahun Yang lalu
Rizky Febian - Cukup Tau ( New Version)
Ditonton 1,4 jt2 tahun yang lalu
RFASVLOG - Otw Medan | SMAN 2 medan
Ditonton 45 rb2 tahun yang lalu
RFASVLOG - Q&A With Iky | Rizky Febian
Ditonton 61 rb2 tahun yang lalu
RFASVLOG - GR For L MEN Awards 2017!
Ditonton 14 rb2 tahun yang lalu
RFASVLOG - Di tinggal Sendiri di Sydney
Ditonton 26 rb2 tahun yang lalu
RFASVLOG - Anugerah Planet Muzik
Ditonton 12 rb3 tahun yang lalu
RFASVLOG - Shooting Hongkong kasarung #1
Ditonton 26 rb3 tahun yang lalu
RFASVLOG - Rame-Ramein SMP N1 Suroboyo
Ditonton 20 rb3 tahun yang lalu
RFASVLOG - Digilir di radio Bali
Ditonton 7 rb3 tahun yang lalu
Satu Kata Buat RIZFELOUS Bali: SEMPURNA!
Ditonton 12 rb3 tahun yang lalu

Komentar

  • My Life
    My Life 2 jam yang lalu

    Ko dengerin alya ngomong tu enak banget ya..

  • gu go
    gu go 6 jam yang lalu

    serasi banget cakep & cantiik.

  • sulis memo
    sulis memo 6 jam yang lalu

    Putriiii...😘😘😘

  • 伊ida
    伊ida 7 jam yang lalu

    Romantis bngt😘

  • Gustyan Nur Paradana
    Gustyan Nur Paradana 7 jam yang lalu

    Gue tunggu bang project nya

  • ummu hanifah
    ummu hanifah 7 jam yang lalu

    Suaranya bikin sayang, help!! 😭😭❤

  • megha andalawestyas
    megha andalawestyas 8 jam yang lalu

    Iky : lo ga tau cicalengka pasti ya. Nagrek sanaan Dhito : cewe gue majalengka. Jauh ya ? mentang2 ujungnya "lengka" terserah ardhito aja :')))) untung ganteng :')))

  • Pink Boy
    Pink Boy 10 jam yang lalu

    ADIPATI KAYANYA SIRIK SAMA IQBAL APA GMN YA? WAKTU IQBAL SAMA VANESA DI DILAN VANESA DIAJAK KE TTM SKRNG IQBAL DI BUMI MANUSIA ADA MAWAR DIAJAK JUGA MAWAR TTM 2 GANTIIN VANESA

  • Narti Demong
    Narti Demong 16 jam yang lalu

    Iky liat iky buat saya bahagia klo nyari art saya mau dong kasian msak sendiri

  • muhamad cerik
    muhamad cerik 17 jam yang lalu

    Lebih suka sama vebby.. Vebby palwinta lebih cantik

  • dini nurfitriani
    dini nurfitriani 17 jam yang lalu

    Balikan lagi..

  • Bune Sukma
    Bune Sukma 20 jam yang lalu

    Ini ruangan yg sama dg wawancara mawar-dhito?

  • Nurul Izdihar
    Nurul Izdihar 21 jam yang lalu

    2020 guys. Kesini gara2 icis auto love sama bg iky

  • Anisa Doang
    Anisa Doang Hari Yang lalu

    Sabar a iky sekeluarga😭

  • Maulana Hasan
    Maulana Hasan Hari Yang lalu

    tutorial gitarnya pliss

  • widya pratiwi
    widya pratiwi Hari Yang lalu

    Kapan ke KENDARI rizky SULAWESI TENGGARA enggak jauh padahal dari kendari

  • Putri Alinda sari
    Putri Alinda sari Hari Yang lalu

    27January 2020 sya ultah ada yg mau ngucapin😇🎂✨

  • Nadhifa S.M
    Nadhifa S.M Hari Yang lalu

    Kak kak cocok nya sama kak azel😍😄😄😄

  • Riva Nanda Fortiana
    Riva Nanda Fortiana Hari Yang lalu

    Pas nyebut kata “pernah lagi” itu ko sexy amat ya 😭

  • Mass Dimass
    Mass Dimass Hari Yang lalu

    Ibu kumasi ada tapi sedih aj kalo denger ini😌

  • Juhara Banten
    Juhara Banten Hari Yang lalu

    Jangan dengarkan orang lain rizky,, saya suport kamuu👍👍👍dan semangat semoga ke depannya makin di beri kesabaran yaa,, makin banyak di luar sana yg lebih kaya kamu di hujat,,,, di bikin enjoy aja dan sabar,, itung itung ngurangin dosa kamu

  • Anthye Purwanti
    Anthye Purwanti Hari Yang lalu

    Iki kg cantikkk parah hehehe

  • Nur Insana
    Nur Insana Hari Yang lalu

    Neng lesti ketawax jgn trbahak2 bgt, jdi kurang enakk d liatnya.😁

  • Mazriah cute
    Mazriah cute Hari Yang lalu

    Ngakak

  • Siti nurjanah kitty
    Siti nurjanah kitty Hari Yang lalu

    Besok aku ulang tahun nih , tahun sekarang beda , gaada kakak yang biasanya ngucapin😊 semoga aja kakak tenang ya disana , doain aku dan bilangin ya ke tuhan semoga sisa umurku dipergunakan dengan sebaik mungkin😁 makasih kak udah jadi kakak yang baik buat aku selama 15 tahun ini❤ di hari ulang tahun sekarang , gantian aku yang kasih kado alfatihah buat kakak ya😊❤

  • maryuni
    maryuni Hari Yang lalu

    man men man men

  • بسام الملكي
    بسام الملكي Hari Yang lalu

    Heloo salam alaikum pe briyan BAGUS kalo jadi ISTRI lesti pantas lah jdi ISTRI sama aftis sama sunda

  • Egi Purnama
    Egi Purnama Hari Yang lalu

    Era benget meni rambihbah Kitu

  • Thifal Salsa
    Thifal Salsa Hari Yang lalu

    Sumpah... mereka kadang bercanda aja tetepppo aja ada isinyaaa 🤣👍. Ig @tifall_ss

  • Puspita Sari
    Puspita Sari 2 hari yang lalu

    Ih gning cck si ka iky sarng dde😘😘

  • DERRI - ADRIAN
    DERRI - ADRIAN 2 hari yang lalu

    Katanya mau cover yummy

  • Nabilah salsabila
    Nabilah salsabila 2 hari yang lalu

    so asik sendiri luuu! disini gua ikut ketawa2 sndr da

  • AGUNG PPRASETIYO
    AGUNG PPRASETIYO 2 hari yang lalu

    Bodo amat kalian liat ini kapan😭

  • Mela nrlfu
    Mela nrlfu 2 hari yang lalu

    Beli kue sendiri, nyalain lilin sendiri, nyetel lagu tiup lilin lanjut nyanyi dan doa sendiri🙃

  • Nadhifa S.M
    Nadhifa S.M 2 hari yang lalu

    Kak azel yang peke baju warna merah benar gak kak rizky febian😇

  • Arda Official
    Arda Official 2 hari yang lalu

    Lagu yg kamu nyanyik ini buat gw menyesal karna kadang gw slalu membantah ibuku

  • Arda Official
    Arda Official 2 hari yang lalu

    Yg sabar ya bro

  • Love Avi
    Love Avi 2 hari yang lalu

    MEREKA B2 NGOBROL KOK KAYA DI NYANYIEN YAK PADA MERDU N ENAK BEUD SUARANYA ...

  • Love Avi
    Love Avi 2 hari yang lalu

    Duh cow gingsul itu 😍😍😍😍 ditoooo

  • Hania Husna
    Hania Husna 2 hari yang lalu

    Bagus banget Lagunya dan yg nyanyi Ganteng lagi😅 Semangat Trus Ya Ka👍💖

  • Liu Lo
    Liu Lo 2 hari yang lalu

    Yesus Kristus

  • Gobang Punya
    Gobang Punya 2 hari yang lalu

    Gak bosen ih liat flog iky SM azel.aku nntnya ulang2 trus yuhhhhhu.semoga @RizkyFbian dan @azaliabiandavisaa langgeng smpy pelaminan amin ya Allah.

  • Miftasya Oktaftriana
    Miftasya Oktaftriana 2 hari yang lalu

    Prank ganti wallpaper foto orang lain dong a iky🙏 Yg setuju like

  • Kunthi Oktiani
    Kunthi Oktiani 2 hari yang lalu

    smp gua cari2 bgt video ardhito collabs sm siapa gua tontonin cara berpikirnya, cara ngmgnya, lu keren tooo dr pengalaman dn strugglenya lu gmn lu keren anjay, dr awal gua gak suka sm org ini jd berubah bbrp saat ini jd suka

  • Elfira Nurmalita Saragosa
    Elfira Nurmalita Saragosa 2 hari yang lalu

    Ardhito, buka hotline buat curhat dong Kayaknya lu bakal jd pendengar yg baik

  • Ocha Maliki
    Ocha Maliki 2 hari yang lalu

    Cocok 😍😍

  • Ganjiw 017
    Ganjiw 017 2 hari yang lalu

    Rizki febian mirip ericolim

  • IVAL PRAMUDYA
    IVAL PRAMUDYA 2 hari yang lalu

    Yg nge dislike mikir apa coba?

  • Umar _bhep
    Umar _bhep 3 hari yang lalu

    Apa judul lagu opening ny kk?

  • Isna nad
    Isna nad 3 hari yang lalu

    kngn alm nenek, udah berasa kek ibu:")😔

  • Narsih Albahri
    Narsih Albahri 3 hari yang lalu

    Suaranya maashaa allah lembut bangt

  • Wulan Khodijah
    Wulan Khodijah 3 hari yang lalu

    Sukses selalu buat A iki

  • Nur Hadi
    Nur Hadi 3 hari yang lalu

    dul keren..

  • Jati Resti Marwati
    Jati Resti Marwati 3 hari yang lalu

    Dhito dah punya cewe?? Menangis

  • Elfira Nurmalita Saragosa
    Elfira Nurmalita Saragosa 3 hari yang lalu

    Dhito bikin tlp interaktif buat curhat dongs

  • Fanny Kiddiw
    Fanny Kiddiw 3 hari yang lalu

    Cover lagu ibu bareng putdel dong ky sma rizwan jga

  • Christine Constanta
    Christine Constanta 3 hari yang lalu

    LOVE YOU GUYSSS... AKU MAU NNTON BANG IKI BLM KESAMPEAN SMPE SKRG 😭😭😭

  • Hezki Alberto
    Hezki Alberto 3 hari yang lalu

    Cocok bgt nih ber2 mungkin tipe cewek idamannya iky

  • Christine Constanta
    Christine Constanta 3 hari yang lalu

    11:05 gue ngerasain sih ini

  • Official Musik Lirik
    Official Musik Lirik 3 hari yang lalu

    Rindu Si Anak Toxic :(

  • angie wyndi
    angie wyndi 3 hari yang lalu

    Keren serasi

  • Yoga Surya
    Yoga Surya 3 hari yang lalu

    Kebanyakan men

  • Qorimah Azzahra
    Qorimah Azzahra 3 hari yang lalu

    Kapan ni aa iky ma dede lesty .duet nich .ditunggu yaa

  • Naa Risnaa
    Naa Risnaa 3 hari yang lalu

    Ka iki koleb lg dong sama ka lolox sumpahh lucu bangett🤣🤣

  • Nadia Sabil
    Nadia Sabil 3 hari yang lalu

    GILA KALIAN NGOBROL BERDUA AJAH UDH KAYA LAGI DUET NYANYI, SUARANYA MERDU BGT DAHH GILAHH

  • ayu apriyani
    ayu apriyani 3 hari yang lalu

    strong my...!!!๏︿๏💜

  • Andri 1933
    Andri 1933 3 hari yang lalu

    Naynyi dangdutna Alus Pisan🖒

  • Mudyastuti Intan
    Mudyastuti Intan 3 hari yang lalu

    Cakep atuh suarana aa iki

  • Sutini Sakinah
    Sutini Sakinah 3 hari yang lalu

    Cantiknya bos ku

  • nurma Nisa
    nurma Nisa 3 hari yang lalu

    8

  • arjun loktuan
    arjun loktuan 3 hari yang lalu

    Apa cuman gw aj yg berpikir suaranya kak iki mirip suaranya Yudi saputra klo bicara, coba aj buka channelnya yudi saputra

  • Dhifa Ihza ramadhani
    Dhifa Ihza ramadhani 3 hari yang lalu

    ENAK BGT YG INI

  • Muhammad Ari Fasta Biqul Qhairat

    Aiky duet sama Amanda caesa

  • Kemas M hermawan
    Kemas M hermawan 3 hari yang lalu

    Tetap jadi yg terbaik dan rendah hati ya. Allah tidak tidur. Jika tidak selesai dengan sesama manusia. Biarkan di selesaikan dengan maha pencipta. Tetap menjadi anak yang di banggakan ya bang .

  • Maftukhatus Solikhah
    Maftukhatus Solikhah 3 hari yang lalu

    Ka iki, cover lagunya STAY yg judulnya I'M A FOOL donk😁

  • Van Zaitan 69
    Van Zaitan 69 3 hari yang lalu

    Udah kayak anak medan aja anak si sule ini baah...

  • MADOYA
    MADOYA 3 hari yang lalu

    Kirain di thumbnail itu yg pake denim si Eriko Lim

  • Zahra PLG
    Zahra PLG 3 hari yang lalu

    24 januari🙌 Ultah barengan doi Dia 24 januari juga dong🥰❣🙆🏻‍♂🤷‍♂️

  • mitha saragih
    mitha saragih 3 hari yang lalu

    Yang kangen Eriko Lim bisa mampir kesini guys 😊

  • elma 2709
    elma 2709 4 hari yang lalu

    Sama Rizwan dong

  • Wahyudi Ramadani
    Wahyudi Ramadani 4 hari yang lalu

    Aku ke sini gak karna lagu nya, tp karna tamel nya,, hebat ya, ibu anda, anda jd kan konten juga. Warbiasa ..

  • cabbandung adminks
    cabbandung adminks 4 hari yang lalu

    mudah2an balikan lagi iky :)

  • Nadhifa S.M
    Nadhifa S.M 4 hari yang lalu

    A iky obatin ya tangannya biar cepet sembuh

  • Nadhifa S.M
    Nadhifa S.M 4 hari yang lalu

    A iky aku ikut turut berduka cinta atas meningal mamah a iky ya a iky yang sabar ya

  • Rita Moon
    Rita Moon 4 hari yang lalu

    Iky geulis nya

  • E rimawati
    E rimawati 4 hari yang lalu

    Semoga berjodoh 😇😇

  • Irma Kusrinawati
    Irma Kusrinawati 4 hari yang lalu

    Nangis sendiri 😭, semoga ke umur 24 ini senangtiasa bahagia ♥️

  • Cicah Subang
    Cicah Subang 4 hari yang lalu

    mudah *han jodoh kk iki.....jangan di lamainn...

  • maya r
    maya r 4 hari yang lalu

    Kereeen

  • Hilal Daffa
    Hilal Daffa 4 hari yang lalu

    Sampurna mild ft promild merah

  • Dika Suhendar
    Dika Suhendar 4 hari yang lalu

    USA : justin bieber INDO : rizky febian

  • Rafa Maulana  Fadlila
    Rafa Maulana Fadlila 4 hari yang lalu

    Gila ini pemikiran mereka keren parah. Jujur dlu sampe skrg gw insecure bgt, mau fokus ke dunia musik tp msh mikirin minat orang orang yang bikin gua ga jd diri sendiri. Jdnya sampe skrg gw gatau mau fokus ke mana. Tapi dari obrolan mereka sekarang jd ngebuka pemikiran gw buat berkarya sesuai sm yg kita mau dan kita suka. Sukses terus kalian!!!... keren parah!!!... Ditunggu projectnya, harus jadi lah!!!....

  • Apeng Amr
    Apeng Amr 4 hari yang lalu

    Jadi keinget wali kelas gua,tadi senin dia ulang tahun,gua sama tmn uda bikin dia marah,tapi pas jam istirahat dia masuk ke kelas dan kebetulan dikelas gua suka bawa salon dan enak nya pake lagu ini sampe wali kelas gua nangis😌

  • Indra Jaya
    Indra Jaya 4 hari yang lalu

    Ka iki coba cover lagu sundaa pastii mantullll

  • sumyati noviyanti
    sumyati noviyanti 4 hari yang lalu

    Tapi aa iki tetep ganteng aja

  • Lil Andreans
    Lil Andreans 4 hari yang lalu

    Cewek nya cakepan naomi pacar kang sule

  • Mama Yassa
    Mama Yassa 4 hari yang lalu

    sumpah kerEn banggeettt

  • Komang tiwi
    Komang tiwi 4 hari yang lalu

    Ini beneran rizki pebian? Atau ada yg pegang akun dia sih

  • Mutia Wahyuni
    Mutia Wahyuni 4 hari yang lalu

    "Gw boleh nyium lu ga sekarang" -ardito Boleh banget anjingggg

  • Maspupah azizah
    Maspupah azizah 4 hari yang lalu

    Ya ampun putriii 💑😮