Indo Semar Sakti
Indo Semar Sakti
  • 107
  • 111 652 787

Video

Mahen - Pura Pura Lupa (Karaoke Version)
Ditonton 45 rb4 hari yang lalu
Tival - Mengalah (Official Lyric Video)
Ditonton 83 rb23 hari yang lalu
Kichan - Pacarku (Official Music Video)
Ditonton 4,7 rbBulan Yang lalu
Naif - Selalu
Ditonton 2,3 rb3 bulan yang lalu
Naif - Hai Monas
Ditonton 2 rb5 bulan yang lalu
Naif - Posesif
Ditonton 2,7 rb5 bulan yang lalu
Naif - Johan dan Enny
Ditonton 2,4 rb5 bulan yang lalu
Naif - Penari Langit
Ditonton 1,4 rb5 bulan yang lalu
Naif - Just B
Ditonton 1,2 rb5 bulan yang lalu
Naif - Sekali Layar
Ditonton 1 rb5 bulan yang lalu
Kichan - Aku Minta Terai
Ditonton 8 rb5 bulan yang lalu
Naif - Puspa Indah
Ditonton 2,4 rb6 bulan yang lalu
Naif - Rumah Yang Yahud
Ditonton 1,3 rb6 bulan yang lalu
Naif - Imaginary Son
Ditonton 1,2 rb6 bulan yang lalu
Naif - Jauh
Ditonton 4,2 rb6 bulan yang lalu
Naif - Benci Libur
Ditonton 2,2 rb7 bulan yang lalu
Naif - Mobil Balap
Ditonton 2,4 rb7 bulan yang lalu
Naif - Piknik 72
Ditonton 2,2 rb7 bulan yang lalu
Behind The Scene Wahyu Selow - Kamu Gila
Ditonton 3,9 rb7 bulan yang lalu
Indo Semar Sakti Artists - NKRI Harga Mati
Ditonton 21 rb7 bulan yang lalu
Behind The Scene " NKRI Harga Mati "
Ditonton 2,5 rb7 bulan yang lalu
Yessy Bintang - Abang Sayang
Ditonton 7 rb9 bulan yang lalu
Farhan - Semalam (Official Music Video)
Ditonton 178 rbTahun Yang lalu
Mariyos - Bila (Official Lyric Video)
Ditonton 26 rbTahun Yang lalu
Farhan - Semalam (Official Lyric Video)
Ditonton 59 rbTahun Yang lalu
Wahyu - Selow (Official Music Video)
Ditonton 84 jt2 tahun yang lalu
CAR - Baby I'm Sorry
Ditonton 14 rb3 tahun yang lalu
Stinky - Compilation Songs
Ditonton 14 rb5 tahun yang lalu
Netral - I Love You (Official Music Video)
Ditonton 154 rb5 tahun yang lalu
Netral - Cahaya Bulan (Official Music Video)
Ditonton 309 rb5 tahun yang lalu
Tiket - Usai Sudah (Official Music Video)
Ditonton 85 rb5 tahun yang lalu
Stinky - Romantika (Official Music Video)
Ditonton 39 rb5 tahun yang lalu
Stinky - Mungkinkah (Official Lyric Video)
Ditonton 3,3 jt5 tahun yang lalu
La Luna - Cemburu (Official Music Video)
Ditonton 7 rb5 tahun yang lalu
La Luna - Berpisah (Official Music Video)
Ditonton 9 rb5 tahun yang lalu
Naif - Uang (Official Lyric Video)
Ditonton 63 rb5 tahun yang lalu
Naif - Selalu (Official Lyric Video)
Ditonton 269 rb5 tahun yang lalu
Naif - Pujaan Hati (Official Lyric Video)
Ditonton 166 rb5 tahun yang lalu
Naif - Posessif (Official Lyric Video)
Ditonton 244 rb5 tahun yang lalu
Naif - Piknik 72 (Official Lyric Video)
Ditonton 442 rb5 tahun yang lalu
Naif - Nanar (Official Lyric Video)
Ditonton 86 rb5 tahun yang lalu
Naif - Mobil Balap (Official Lyric Video)
Ditonton 134 rb5 tahun yang lalu
Naif - Johan & Enny (Official Lyric Video)
Ditonton 73 rb5 tahun yang lalu
Naif - Jikalau (Official Lyric Video)
Ditonton 345 rb5 tahun yang lalu
Naif - Aku Rela (Official Lyric Video)
Ditonton 554 rb5 tahun yang lalu

Komentar

  • lilichan Hushanada
    lilichan Hushanada 18 menit yang lalu

    Keren

  • Airlangga Hadiwibowo
    Airlangga Hadiwibowo 18 menit yang lalu

    ✌✌

  • Qoirun Nisa
    Qoirun Nisa 26 menit yang lalu

    Easy listening kak mahen((:

  • Thy Vhope
    Thy Vhope 36 menit yang lalu

    Duh keren bgt lagunya

  • Nur Asmy
    Nur Asmy 37 menit yang lalu

    Entah berapa kali aku putar nih lagu.... Terserah deh Kouta habis Krn lebih suka dengar lewat IDclips

  • viola metalia
    viola metalia 51 menit yang lalu

    Karena musik indonesia tidak pernah mati... Dari dulu sampai sekerang selalu ada aja jenis musik bermunculan... Karena org indonesia ga pernah kehabisan kreatifitas. Itulah ASLI INDONESIA. semangat trus berkreasi...✌😂✌

  • istikana10
    istikana10 Jam Yang lalu

    Suka skli ama bajunya...sederhana tapi manisss

  • Ri Ri
    Ri Ri Jam Yang lalu

    Desember 2019

  • Mei Mei
    Mei Mei Jam Yang lalu

    Ganteng banget si

  • Maria Ulpa
    Maria Ulpa Jam Yang lalu

    Desember 2019!

  • Nurfrida Dahrial
    Nurfrida Dahrial Jam Yang lalu

    Bagus BANGET !!!!!!!!!!

  • debora efraim
    debora efraim Jam Yang lalu

    Terimakasih sudah membawakan lagu ini dengan penghayatan dan terimakasih atas terciptanya lagu ini Lirik dari awal sampai akhir, sangat relate dengan yg saya rasakan dan ribuan manusia lainnya di indonesia Saya tau lagu ini saat pagi2 di whatsapp temen saya ngirimin link video ini, baru dengar sekali langsung jatuh hati dan gak berhenti buat dengerin lagu ini Sebelumnya "hidup pun akan ku beri, apapun kan ku lakui" Sekarang "bahagiakan dia, aku tak apa" Entah kenapa ada manusia yg setega dan semudah itu merobek cerita lama dan membuka lembaran baru

  • Hanita Selvia
    Hanita Selvia 2 jam yang lalu

    Pertama kali air mata jatuh setelah sekian lama menahan rasa sakit selama ini

  • Khairani Nani
    Khairani Nani 2 jam yang lalu

    Iloveyou somuch jelek

  • Marsha Naurah
    Marsha Naurah 2 jam yang lalu

    Enak reff nya lembut banget suaranyaaa

  • Puspita Restya Dewi
    Puspita Restya Dewi 3 jam yang lalu

    Bagas idola cilik ya,subhanallah gantengnya,suaranya keren😁

  • Helsy Mangayun
    Helsy Mangayun 3 jam yang lalu

    Ihh sumpah baru dengar langsung jatuh cinta sama lagunya,😘

  • Mygsari 97
    Mygsari 97 3 jam yang lalu

    Idola ku

  • Nunung Nurlela
    Nunung Nurlela 3 jam yang lalu

    astagaaa aku :((

  • R Yann
    R Yann 3 jam yang lalu

    Sukaaaa😍😍😍

  • THE LIEM BAND
    THE LIEM BAND 3 jam yang lalu

    Like

  • Firta Sakula
    Firta Sakula 3 jam yang lalu

    Isi hati skli dang in lagu🥰

  • Meta Nur Delia
    Meta Nur Delia 3 jam yang lalu

    😥😭😭😭😭

  • Mutiara Dairi Hotel
    Mutiara Dairi Hotel 3 jam yang lalu

    Biar aku yang pura2 lupa walau ku rindu hehehe

  • Tata Onnie
    Tata Onnie 3 jam yang lalu

    Bagus ya lagunya

  • Dewi Juniarti
    Dewi Juniarti 3 jam yang lalu

    Hai bagas bgs sekali suara nya semoga sukses sellu...

  • A Riyar
    A Riyar 4 jam yang lalu

    Kirain utang doang yg bisa pura-pura lupa

  • Fiklul Khoeroti
    Fiklul Khoeroti 4 jam yang lalu

    Ke sekian kali ku mendengarkannya ini lagu kok enak terus sihhhh? 😆

  • SYNTAX OFFICIAL
    SYNTAX OFFICIAL 4 jam yang lalu

    ちSyntax Nime Indonesia Music Room Game Discord Open Partnership Gaming Room / Mabar Event Nitro Tiap Bulan Hampir tiap malam voice bareng Owner & Staff ramah & Selalu open ke member baru Chat & Voice (english / Indo / Random chat /Toxic) News Lengkap (Berita, Job Fair, Anime, Game, dll) discord.gg/ew6PpFT Jika Teman" Berminat silahkan Mampir, Ditunggu Ya!!!!

  • Kaisar Gaming
    Kaisar Gaming 4 jam yang lalu

    Baca surah yassin dong bang:)

  • paskalnas gaming
    paskalnas gaming 4 jam yang lalu

    Suaranya keren bro , salam dari malaysia❤️

  • dini febriani ramadhan
    dini febriani ramadhan 4 jam yang lalu

    Diputer terussss diindomaret :""""))))

  • Riana Rahman
    Riana Rahman 4 jam yang lalu

    Inget seseorang jd ny 😊

  • belinx nero
    belinx nero 5 jam yang lalu

    Bagus lagunya, bisa trending 1 nih

  • Agus Primarya
    Agus Primarya 5 jam yang lalu

    Wadoh dikasih gratis loo

  • ayunda official
    ayunda official 5 jam yang lalu

    Dari kelas 10 gue suka seseorang, smpe skrng kls 12, klo dgr lagu ini, agak nyess jugaaa

  • Melya A
    Melya A 5 jam yang lalu

    Merasa terwakili:(

  • Giffty Pagèzz XCX
    Giffty Pagèzz XCX 5 jam yang lalu

    Guys whatz the name of the Language

  • Maulinda
    Maulinda 5 jam yang lalu

    kenapa harus datang saat kau tlah dengannya

  • Sukrianti
    Sukrianti 5 jam yang lalu

    07 desember

  • NAYA Gemes
    NAYA Gemes 5 jam yang lalu

    biasa aja

  • Imam Mulyono
    Imam Mulyono 5 jam yang lalu

    Vocalisnya cewe ap cowo ya?

  • THIAN OFFICIAL
    THIAN OFFICIAL 5 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Nr Lianyy
    Nr Lianyy 6 jam yang lalu

    Fasly

  • Febe Sembiring
    Febe Sembiring 6 jam yang lalu

    Sakit nya 😥

  • Rossy Fatika Auliya
    Rossy Fatika Auliya 6 jam yang lalu

    Alus pisan suarana💛💛

  • Zahra Alifa
    Zahra Alifa 6 jam yang lalu

    Asli enak banget lagu nyaa, mulai dari suara, melody, makna nya #trendingkan

  • Ichsan Sukma smp
    Ichsan Sukma smp 6 jam yang lalu

    lirik bagus, saat moment tepat, mungkin akan baper

  • riska laila
    riska laila 6 jam yang lalu

    Lagunya ngena 😢

  • Ahmad Saputra
    Ahmad Saputra 6 jam yang lalu

    Keren

  • Sukma Wangi
    Sukma Wangi 6 jam yang lalu

    Kreeen beiiiz lgu.y kna untk khidupn shari2z👌👄❤

  • R Yann
    R Yann 6 jam yang lalu

    Ngenaaa bngettt :"((

  • Anne Louisa David
    Anne Louisa David 7 jam yang lalu

    ❤️ThisSong🌹

  • Park Chika
    Park Chika 7 jam yang lalu

    Serius nny, ini nadanya kek lagu apa ya? Kepikiran mulu woyyy :(

  • Bacod Brother
    Bacod Brother 7 jam yang lalu

    Njirr lirik ny pas kena di hati

  • Davanty Givana Ashar
    Davanty Givana Ashar 7 jam yang lalu

    Duh, kena banget lagunya sama gue 🥀🥀🥀

  • Dwi Ayu Oktaviany
    Dwi Ayu Oktaviany 7 jam yang lalu

    Jatuh cinta pada pendengaran pertama sama lagu ini 😍

  • Anne Louisa David
    Anne Louisa David 7 jam yang lalu

    ❤️@1stsight🌹

  • putri kukang
    putri kukang 7 jam yang lalu

    Di tinggal krn dia lebih memilih mantan nyaa. Dan di buat pelampiasaan gpp entr sakit hati ku tergantikan

  • Gina KhalikisNovia
    Gina KhalikisNovia 7 jam yang lalu

    Huaaa😢😭💔

  • Nuraini New
    Nuraini New 8 jam yang lalu

    Sejak pertama denger lagu nya langsung jatuh hati dan ga bisa pura-pura lupa sama lagu inii... best bangeeett

  • Kadek Ananda
    Kadek Ananda 8 jam yang lalu

    Keren kak liat dari awal kakak cover cover lagu dah yakin kakak pasti terkenal dan sukses

  • Local Host
    Local Host 8 jam yang lalu

    Dance pubg

  • Ade Candra
    Ade Candra 8 jam yang lalu

    Gua yakin pasti gua kuat apapun keadaannya

  • Yogie Play
    Yogie Play 8 jam yang lalu

    Nuansa liriknya kyk Yovie Widiyanto

  • Irwan 2211
    Irwan 2211 8 jam yang lalu

    Kaga bisa di download :(

  • gara febrian
    gara febrian 8 jam yang lalu

    Dalam banget ni lagu nya 😃

  • O Lyn
    O Lyn 8 jam yang lalu

    Mirip lagu apa yaaa

  • Trheeaa Antinny
    Trheeaa Antinny 8 jam yang lalu

    Pura-pura bahagia adl cara yg tepat untuk menyembunyikan luka. Pura-pura lupa akan luka adl cara yg tepat untuk bahagia. Semangattt!!!

  • Mahen Anugrah
    Mahen Anugrah 8 jam yang lalu

    Mahen..? Woooyyy nama gua woooyyy... Saya kira nama mahen cuma saya soang😭

  • Yuni_ Alisyarief
    Yuni_ Alisyarief 9 jam yang lalu

    Setiap harinya wajib denger lagu ini heheh, ga tau dah ini enak bangetttt

  • Siti Hopipah
    Siti Hopipah 9 jam yang lalu

    Masih teringat dengan jelas dia mengatakan siap melamarku, hari demi hari aku tunggu dan waktupun hampir sampai.. Kita menjalin sebuah komitmen satu tahun setengah. Gada badai, gada hujan, gada angin, tiba tiba aku ngerasa disambar petir, dia malah tunangan bersama mantannya posisi masih menajalin hubungan dgn aku.. Dapat kabar dari teman teman dia bukan dari dia sendiri.. 6 bulan sudah aku jalani masa masa sulit ini, oktober lalu dia datang dengan mengatas namakan kata "Maaf, telah melakukan itu semua".. Sekedar kata maaf tidak cukup untuk rasa kecewa ini sayang.. Bahagiakan saja dia aku tak apa biar aku yang pura pura lupa.. 😭😭🥀🥀

  • siki yoi
    siki yoi 9 jam yang lalu

    Spotify blom up min

    • Indo Semar Sakti
      Indo Semar Sakti 6 jam yang lalu

      open.spotify.com/track/6Aw5k0jkFceYayaJoRupLT?si=Y7YG3Mq2S_azmCq_1mBMKw

  • The Ălgörithm
    The Ălgörithm 9 jam yang lalu

    Biar aku yang pura pura lupa.

  • Elvira Dian
    Elvira Dian 9 jam yang lalu

    Baguss bgtt baru dengerinn 😢😢

  • Verra Feronika
    Verra Feronika 9 jam yang lalu

    adem

  • Dini Agustriani
    Dini Agustriani 9 jam yang lalu

    Sama dengan apa yang ku rasakan saat ini😭😭 #07desember2019

  • Puput Herlyan
    Puput Herlyan 9 jam yang lalu

    sakitttttt:"))))

  • Lulut Puji Santoso75
    Lulut Puji Santoso75 9 jam yang lalu

    Bagus,,,aq suka,buat mas Rama miftah yg telah merekomendasi lagu ini buat aq denger,trim's banget,,,

  • Edi S
    Edi S 9 jam yang lalu

    Bertahun" punya hubungan dengan dia tp setelah sekian lama semakin hilang kepastian di depan mata, malah luntur sudah cintanya. Hingga ku tanya, dia berucap sudah tidak mencinta. Lalu untuk apa bertahun" bersama? Tidak ingin menjalani hubungan yg hambar akan perasaan, lepaskan saja. Jadikan dia sebagai pelajaran atas hubungan dg seseorang, bahwasanya kita harus membahagiakan diri kita sendiri bukan hanya dia yg kita bahagiakan. #purapuralupa thanks lagunya bagus. :')

  • Naura hasna anninda Amar saragih

    Sukses trus ratu ell😘😘

  • reffina arytr
    reffina arytr 9 jam yang lalu

    ✨✨✨✨✨lagunya🥰🚀

  • arfie kusmaindah
    arfie kusmaindah 9 jam yang lalu

    Enak bgt laguny, apalagi pas mendung2 gini, d kmr dngrin sendiri sambil gegoleran.....

  • Ari Ari Dimanatoh
    Ari Ari Dimanatoh 9 jam yang lalu

    Hapy-hapy aja lah karo mbak Nella kharisma💃💃

  • Syahrel Riza
    Syahrel Riza 9 jam yang lalu

    Keren bgt❤

  • Mardi Genesis
    Mardi Genesis 9 jam yang lalu

    Tahun 2020 masih ada yang dengerin lagu ini?

  • Walpixyz
    Walpixyz 10 jam yang lalu

    Nyesel ngga klik ni video dari lama kepa baru klik ini sekarang. Mantap bro lagunya mewakilkan banget. Thx😃

  • Ayu Rhy
    Ayu Rhy 10 jam yang lalu

    Idola cilik idola semua idola... enak bgt lagunya, sampek ambyar ini hati adek bwangg :')

  • Nindyas Citra
    Nindyas Citra 10 jam yang lalu

    Kapan lagu #PuraPuraLupa ada di joox ?

  • Diana Diana
    Diana Diana 10 jam yang lalu

    😭nyentuh bgt

  • Monica Regina
    Monica Regina 11 jam yang lalu

    Jleebbbbb😔😔

  • Ririn martin bangun
    Ririn martin bangun 11 jam yang lalu

    bahagiakan dia biar aku yg pura pura lupa😂😂😂

  • Meyy Alenta
    Meyy Alenta 11 jam yang lalu

    Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci 😭😭😭

  • Kartika Dewi
    Kartika Dewi 11 jam yang lalu

    Jadi ingat si dia😢😢😢

  • Vista Putri
    Vista Putri 11 jam yang lalu

    Kok bisa ya, orang mizoram nyasar 😂 tapi gapapa deh bagus 👍 semangat 👏

  • Ulehayia Asiyah
    Ulehayia Asiyah 11 jam yang lalu

    Enak bet lagunya

  • Nury chanel
    Nury chanel 11 jam yang lalu

    fiks aku ngfanss kamu mahen.🌹

  • Rama Juniawan
    Rama Juniawan 11 jam yang lalu

    _Chao ni ma_

  • mixel joel
    mixel joel 11 jam yang lalu

    Cuma mau bilang . Iklan michat cewek yg baju kuning maniss bgt . 😊

  • David Gta
    David Gta 11 jam yang lalu

    2019 hadir