Natasha Wilona
Natasha Wilona
  • 229
  • 172 682 243

Video

BONGKAR MOBIL GABY !
Ditonton 702 rb8 hari yang lalu
Selamat Jalan Pak Habibie
Ditonton 170 rb9 hari yang lalu
WILONA BIKIN COWOK INI JADI KEREN
Ditonton 579 rb18 hari yang lalu
SEHARI BERSAMA HITO DAN FELI
Ditonton 871 rb20 hari yang lalu
BANTAL KENANGAN MASIH DISIMPAN WILONA
Ditonton 398 rb22 hari yang lalu
WILONA KETEMU VERRELL LAGI?!
Ditonton 2,3 jt26 hari yang lalu
HITO DAN WILONA BERANTEM ?!
Ditonton 1,1 jt28 hari yang lalu
HP WILONA KENAPA BISA ADA DI COWOK INI?
Ditonton 660 rbBulan Yang lalu
PACARNYA NAMANYA KEVIN!!!
Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
JADI ORANG KETIGA?!
Ditonton 504 rbBulan Yang lalu
NONTON PACAR DI TAYANGAN TV!
Ditonton 1,6 jtBulan Yang lalu
NIKAH TAHUN 2020 ?!!
Ditonton 634 rbBulan Yang lalu
DARI SINI SEMUA DIMULAI...
Ditonton 288 rbBulan Yang lalu
KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?
Ditonton 935 rbBulan Yang lalu
ARTI SEBUAH CINTA
Ditonton 270 rbBulan Yang lalu
JAWABAN WILONA ATAS PERTANYAAN INI
Ditonton 289 rbBulan Yang lalu
Night Time Skincare Routine ala Wilona
Ditonton 470 rbBulan Yang lalu
CINTA PERTAMA WAKTU SMP?!
Ditonton 89 rb2 bulan yang lalu
TANGGAPAN WILONA TENTANG VIDEO INI
Ditonton 393 rb2 bulan yang lalu
SARAPAN PAGI ALA WILONA !
Ditonton 257 rb2 bulan yang lalu
KENCAN PERTAMA ! SPEECHLESS !
Ditonton 366 rb2 bulan yang lalu
Makeup PULUHAN JUTA ala Wilona !
Ditonton 289 rb2 bulan yang lalu
Belajar Masak Untuk CALON SUAMI !!!
Ditonton 312 rb2 bulan yang lalu
UNBOXING KADO ADA YG SPESIAL !
Ditonton 225 rb2 bulan yang lalu
INTIP KOLEKSI MAKEUP WILONA !!
Ditonton 371 rb2 bulan yang lalu
BIKIN KUE ANTI GAGAL ALA WILONA !
Ditonton 243 rb2 bulan yang lalu
MAKE UP DALAM WAKTU 5 MENIT ALA WILONA !
Ditonton 141 rb2 bulan yang lalu
Prank Pecat Editor !!!
Ditonton 202 rb2 bulan yang lalu
Intip Koleksi Tas Wilona
Ditonton 520 rb2 bulan yang lalu
Ngerjain Baby Team Olahraga Sampai Tepar!!
Ditonton 132 rb2 bulan yang lalu
A Day With Wilona
Ditonton 211 rb2 bulan yang lalu
Rutinitas di Pagi Hari Ala Wilona
Ditonton 1,5 jt2 bulan yang lalu
Wilona's House Tour !
Ditonton 342 rb2 bulan yang lalu
Tantangan Tangan Jadi Kecil Seharian!!
Ditonton 112 rb2 bulan yang lalu
CURHATAN GALAU
Ditonton 284 rb2 bulan yang lalu
Kembali jadi anak-anak ?!
Ditonton 177 rb2 bulan yang lalu
Chat yang bikin BAPER
Ditonton 301 rb2 bulan yang lalu
Video Call sambil NANGIS
Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
Jadi Pembantu Selama 24 Jam ! TEPAR !!!
Ditonton 803 rb3 bulan yang lalu
BERANTEM SELAMA LIBURAN
Ditonton 156 rb3 bulan yang lalu
PRANK TEXT NYATAIN CINTA KE COWOK INI...
Ditonton 330 rb3 bulan yang lalu
MAKEUP CANTIK DAN GLOWING DENGAN HIJAB
Ditonton 124 rb3 bulan yang lalu
LEBARAN SPESIAL TAHUN INI !! Kemana ya?
Ditonton 356 rb3 bulan yang lalu
Kepoin Artis & Aktor Indonesia
Ditonton 129 rb3 bulan yang lalu
PRANK MAKEUP SEREM BIKIN BALI GEMPAR?!
Ditonton 633 rb3 bulan yang lalu
MENCARI SESUATU YANG SPESIAL
Ditonton 135 rb3 bulan yang lalu
MAKEUP TRANSFORMASI TERSEREM! Bikin pusing!
Ditonton 544 rb3 bulan yang lalu
NUMPANG TENAR SAMA HITO??
Ditonton 253 rb3 bulan yang lalu
KOPER HILANG DI JERMAN!! PANIKKK !!!!
Ditonton 119 rb3 bulan yang lalu
PRANK DIJODOHIN SAMA MAMA! Kesel banget !
Ditonton 739 rb4 bulan yang lalu
SAMYANG CHALLENGE TERPARAH !!!
Ditonton 250 rb4 bulan yang lalu
AKHIRNYA AKU MENEMUKANMU Mi....luv
Ditonton 320 rb4 bulan yang lalu
Ada MISTERI apa di rumah bak Istana ini??
Ditonton 263 rb4 bulan yang lalu
Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Aku
Ditonton 122 rb4 bulan yang lalu

Komentar

  • I Gede Pro TV
    I Gede Pro TV 2 jam yang lalu

    Hay juga baby,βœ”οΈπŸ™‚

  • Taikucing Taikucing
    Taikucing Taikucing 2 jam yang lalu

    Itu dulu

  • risma risma
    risma risma 2 jam yang lalu

    Minta resep dalam takaran gram dong kak

  • Abd kasim Eliyanto
    Abd kasim Eliyanto 2 jam yang lalu

    semoga wilo dan kevin hubungannya dipublikasikan setelah mereka menikah, itu lebih baik,,,ya ka guys..

  • Reni Iskandar
    Reni Iskandar 2 jam yang lalu

    salfok sama anjing nya sibuk sendiri

  • Ardy Lauw
    Ardy Lauw 2 jam yang lalu

    Cowo nornal bakal emosi and marah,klo d giniin walaupun its only a prank . And prank yg kaya gini” yg bsa buat hubungan jdi ga sehat . So dont do this kind a prank to your girlfriend or boyfriend guys πŸ€™πŸΌ

  • Galuh Nisrina Nurrahmah
    Galuh Nisrina Nurrahmah 3 jam yang lalu

    Tatapn kk riza sumph baper bgt, gingsulny buat senyum bg riza maniss

  • Dinda Dinda
    Dinda Dinda 3 jam yang lalu

    Kakak cantik bangeπŸ˜πŸ’–πŸ’–

  • abu ali
    abu ali 3 jam yang lalu

    Wilona. Ayoo donk collabs lagi sama kevin sanjaya ... seru tauuuuuuuk

  • Nesya Purba
    Nesya Purba 3 jam yang lalu

    Jenar dan raisa sama sama cantik

  • Azriiady 10
    Azriiady 10 3 jam yang lalu

    Blackpink,jadi jiso KK πŸ’˜ @NatasyaWilona

  • Yeni 96
    Yeni 96 3 jam yang lalu

    Masih lihatin

  • phey ipien
    phey ipien 3 jam yang lalu

    ayo ngVlog sama kak kevin sanjaya lagi dong kak wilo...

  • ADIN ADIN
    ADIN ADIN 3 jam yang lalu

    setuju j sih klo mereka jadian,micha kyk seneng bngt pas ranty ngutarain cintany tp klo bleh kasih saran sih micha kn umurny dh waktuny nikah trs ranty kn msh kecil nanti takutny micha sakit hati lgi karna pasti nanti micha akan ngajak nikah trs klo rantyny lom siap pasti mereka putus tp jdoh sih gk da yg tau sih dan beda umur jga gk jdi masalah tp kasihan michany nanti nunggu lama nanti gk jdi,klo bleh kasih saran mending micha cari yg lbh tua dri dia atau seumuran yg mau cepet diajak nikah kn sma2 dewasa gtu,mf y komenny klo da yg slh!

  • Ebjhan Bara
    Ebjhan Bara 3 jam yang lalu

    For ranty my heart always oven for you

  • Yeni 96
    Yeni 96 4 jam yang lalu

    Yang masih lihat ini like

  • Rahmad Sani
    Rahmad Sani 4 jam yang lalu

    Blm bisa move on.. ini tgl 20 sep 2019

  • Ψ΅Ω„Ψ§Ψ­ Ψ§Ω„Ω‚Ψ±Ψ΄Ω‰

    Km skrg tmbh cantik dk wilo dan tmbh seksi msaallooh...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š

  • Ψ΅Ω„Ψ§Ψ­ Ψ§Ω„Ω‚Ψ±Ψ΄Ω‰

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • atika widy
    atika widy 5 jam yang lalu

    Salfok sama mamanya Gaby Cantik banget Masih muda juga Lebih pantes jadi kakaknya πŸ˜‚

  • Ancel Lande
    Ancel Lande 5 jam yang lalu

    Dering sering dnk rambut nya di ikat kaya gthu terlihat mudah dn Cantik dn korea nya kelihat klao di lepas rambut ithu kaya lebay jdi Mohon di ikat gthu dnk sering2 cantik Bngt

  • hannan nan
    hannan nan 5 jam yang lalu

    Cantik banget Natasya sama Gabriella

  • Laila Ramadhani
    Laila Ramadhani 5 jam yang lalu

    Make Lisa blacpink . Atau Bae Suzy donk

  • Jufri Zuf
    Jufri Zuf 5 jam yang lalu

    Tuhan itu selalu sayang sama hamba hambanya.ujian Tuhan tidak lebih dari batas kesabaran umatnya.

  • leni anggraeni
    leni anggraeni 6 jam yang lalu

    Masih kepo sama maksud judulnya yang jadi yang terakhir! Wah! Ngga bakal ada collab kalian gitu huwaaaa

  • Nikko Bagus Susilo Kawasaki Ninja jari jari

    TIKUNGπŸ™„πŸ˜‚πŸ‘ˆ @IG KNJJ LAMONGAN

  • Rinto Bagas
    Rinto Bagas 7 jam yang lalu

    Hito cerdas

  • Ardi Wijaya
    Ardi Wijaya 8 jam yang lalu

    Natasha Wilona berdarah Banjarmasin Tionghoa, Agnes Monica jg berdarah Banjarmasin Tionghoa, Pevita Pearce jg berdarah Banjarmasin Inggris..

  • Rinto Bagas
    Rinto Bagas 8 jam yang lalu

    Mantab wilona hito emosi fullπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Diancox Picex
    Diancox Picex 9 jam yang lalu

    Opo to mbk

  • Mesquita martins
    Mesquita martins 9 jam yang lalu

    Kapan borkan mobilnya kak Steven William??

  • Saryoh Mkhld
    Saryoh Mkhld 10 jam yang lalu

    subhanallah wilona baik banget selalu mau berbagi sama anak panti asuhan Muslim. walau pun wilona kristen tp meghargai banget semoga selalu sukses ya wilona

  • Conquest Bakery
    Conquest Bakery 11 jam yang lalu

    Kesini karena lihat video pembalasan angga... Wkwkwkw. Sukses ya ...

  • Windy Adelia
    Windy Adelia 12 jam yang lalu

    bahagia bngeet dengerrr ketawanya jdi ikut ketawaa hhhahahahhahahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Windy Adelia
    Windy Adelia 12 jam yang lalu

    makin love sma idolaq ini tambah cantik mkin embul kyanya nih ...πŸ’–πŸ’–πŸ’– emesss pengin cubit pipinya ...sukses trus untuk sinetnya mudah2n ratingnya bagus AmiiinπŸ™πŸ™πŸ’–πŸ’–πŸ’– buat ka ochi sukses juga ya πŸ’–

  • kevin keay
    kevin keay 12 jam yang lalu

    Aduh bikin kaget aja foto nya....

  • Ari Rugi
    Ari Rugi 13 jam yang lalu

    Gw kpngen liat natasha wilona pke bju adat baduy..psti cntik bngt.😊

  • yulfin belwawin
    yulfin belwawin 14 jam yang lalu

    Kak wilona sama yah kaya aku, aku tuh kalau bangun tidur yg pertama aku cariin tuh HP aku, trus yg aku cekiin yg pertama youtube habis itu baru Facebook... Salam yah Kak, semoga kakak tambah sukses

  • Jangbuton Anton
    Jangbuton Anton 14 jam yang lalu

    Aku suka gaya nya hito sama feli nataysa wilona? kk hito bikin feli nangis lagi dong biar seruh dgn nataysa wilona?

  • DJ Kirana
    DJ Kirana 14 jam yang lalu

    Akhirnya kena prank raja prankπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Putry purnama sary
    Putry purnama sary 14 jam yang lalu

    Knp si ptsss. Hm 😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯😰

  • Vivo Indonesia
    Vivo Indonesia 14 jam yang lalu

    Wow

  • Lisnawati Eldhyo
    Lisnawati Eldhyo 14 jam yang lalu

    Aku,kmu huhuy

  • Yana Naya
    Yana Naya 14 jam yang lalu

    Berulang2 nontonnya, saking rindu nya 😭😭😭😭 natasa wilona, kevin sanjaya colab lgi dong baby πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kimpes Kaco
    Kimpes Kaco 14 jam yang lalu

    Kok jd yg terakhir si

  • Iraa Muliaraa
    Iraa Muliaraa 14 jam yang lalu

    Colab brngg keviin snjyaa dongg ka willπŸ˜‚

  • Yhuci Elpuja
    Yhuci Elpuja 15 jam yang lalu

    Grebek mobil megan sama tas megan

  • Flora Wea
    Flora Wea 15 jam yang lalu

    😍😍😍

  • Kapan Trending
    Kapan Trending 15 jam yang lalu

    Tetap nontoj waalupun telat

  • Yulia Shintiani
    Yulia Shintiani 15 jam yang lalu

    Ngefans bat sama gaby β™₯

    • Yulia Shintiani
      Yulia Shintiani 15 jam yang lalu

      Pengen ketemu sama k wilona k gaby .cantik2 bangett .

  • Sostri Sihotang
    Sostri Sihotang 15 jam yang lalu

    Sampe ulang 4 kali waktu wilona bilang "apa lagi tiba2 DM orang lain gak sih ? " Suara oci melengking sangat mencurigakan gaes..

  • neta inggil6
    neta inggil6 15 jam yang lalu

    pdhll 2 adek cntk cntk ini.sm2 kalem apa adanya banger kkk suka vanget..sukses kalian ber2πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ary EmoboyzAW
    Ary EmoboyzAW 16 jam yang lalu

    Kenapa suaranya tidak ada

  • Teja Teja sukmsna
    Teja Teja sukmsna 16 jam yang lalu

    🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€

  • thalita maharani
    thalita maharani 16 jam yang lalu

    Aku suka tas karena imut halus dan motifnya itu bagus berwarna

  • aqila chenel Tadzkiroh
    aqila chenel Tadzkiroh 17 jam yang lalu

    Aku mau tas nya dong yang pink bagus

  • Frozen Post
    Frozen Post 17 jam yang lalu

    kak wilona colab sama kevin sanjaya lagi dong😘 please hehe😊

  • Rintan Khoerunisa
    Rintan Khoerunisa 17 jam yang lalu

    Itu namanya bantet kuenya gak ngembang kk wilonaa cantiik

  • Galang Sakumintasatu
    Galang Sakumintasatu 17 jam yang lalu

    Ayo buat lagi part 4

  • Anisa Zaidah
    Anisa Zaidah 17 jam yang lalu

    Kak kamar bagus tidak berantakan

  • Maryani Kaharudin
    Maryani Kaharudin 17 jam yang lalu

    Hhhha here menang hito

  • desi silaban
    desi silaban 18 jam yang lalu

    Buat vlog sama kak kevin lh kak wil,bongkar mobilnya kak kevin sanjaya😊☺

  • AZZAH chanel
    AZZAH chanel 18 jam yang lalu

    Pasti feli nama anjinya yepo

  • Raouw linda frow linda frow
    Raouw linda frow linda frow 18 jam yang lalu

    kak buat vlog barang kak kevin sanjaya

  • Valensia chanel
    Valensia chanel 18 jam yang lalu

    Kakak cantik deh

  • Raouw linda frow linda frow
    Raouw linda frow linda frow 18 jam yang lalu

    kak buat vlog lagi dengan kak kevin sanjaya

  • Eben Bangngu
    Eben Bangngu 18 jam yang lalu

    Jangan terlalu mete

  • naelis zulfiana
    naelis zulfiana 19 jam yang lalu

    gak bosen liat video ini terus berulang-ulang.. wajah kalian mirip dan disamping wilo, kevin bisa tertawa lepas bahagia kelihatan banget. kalian cocok banget, semoga kalian berjodoh ya..

  • ADIN ADIN
    ADIN ADIN 19 jam yang lalu

    bagus hito,ada benerny sih kata2 hito,hati2 wil nanti kmu diprank balik lo,tp seru sih,haaaaaaa,tp hito kyk gk tega pas mereka nangis,mdh2an prshbtn mereka lnggeng!

  • Putu Merlan
    Putu Merlan 20 jam yang lalu

    Kayak beneran kak

  • Herman Stkip
    Herman Stkip 20 jam yang lalu

    Cantilkkkk

  • Kaori Firstracia Lin
    Kaori Firstracia Lin 20 jam yang lalu

    Kak, buat video youtube tentang aktifitas kakak saat di waktu luang atau main aplikasi apa aja di handpone hehehe

  • naelis zulfiana
    naelis zulfiana 20 jam yang lalu

    kapan ngevlog lagi bareng @kevinsanjaya. kangen liat kalian berdua bareng bikin baper, pasangan yg serasi.

  • hanna rya
    hanna rya 20 jam yang lalu

    Wil bagi no WAnya dong ! Maaf manggil nama soalnya lebih tua an aku😍😍

  • RGR Blue
    RGR Blue 20 jam yang lalu

    Natasya wilona:REVA Stevan william:BOY

  • Aulia Gacha
    Aulia Gacha 20 jam yang lalu

    Semoga Bpk.Habibie masuk surga semua dosa ya di hapuskan amin...😒

  • RGR Blue
    RGR Blue 20 jam yang lalu

    Andaikan kak wilona seperti dulu lagi sama kak steven wiliam

  • Sunda Mamprang
    Sunda Mamprang 21 jam yang lalu

    Hito Kalo Berani Sama Gue Jangan Sama Cewek Anjing..Banci Lu Babi Hito Bangsat Kenapa Berani Nya Ke Cewe Coba? Kirain Gue Hito Baik..Eh Ternyata Mukanya Ber Topeng 2😎

  • AHMAD MUFID mufid
    AHMAD MUFID mufid 21 jam yang lalu

    Pasti itu janjiyan masak gak ngenalin penyamarannya kayak gitu

  • Cahya Febriyanti
    Cahya Febriyanti 21 jam yang lalu

    bareng kak ranty dong kak

  • Kenya Ayu Utami
    Kenya Ayu Utami 21 jam yang lalu

    Ka gebi sakitt

  • Titinik mawati Fatemaluo
    Titinik mawati Fatemaluo 21 jam yang lalu

    ciapa yg baru nanton bln 9 2019

  • alfi rizal
    alfi rizal 21 jam yang lalu

    Collab dance sma ochi rosdiana dunk will

  • Leni noramayanti
    Leni noramayanti 21 jam yang lalu

    Kakak buwat lagidog fidio ini

  • niken rini
    niken rini 21 jam yang lalu

    Gayanya ferel... Agak sombong

  • Tika Handariyani
    Tika Handariyani 21 jam yang lalu

    Wahhh bisa-bisa Atta buat film sendiri mencerita kehidupan yg dulu kelam sekarang terang dan bersinar , sukses terus Wilona nd Atta πŸ‘πŸ‘

  • Tria Titis Ambarwati
    Tria Titis Ambarwati 21 jam yang lalu

    Tuh judulnya jadi yang terakhir? Apa colab mereka yg terakhir?

  • Priska priska
    Priska priska 21 jam yang lalu

    Yang suka sinetron cinta karna cinta likeπŸ‘

  • Tika Handariyani
    Tika Handariyani 21 jam yang lalu

    Sumpah nangis usaha ga akan mengkhianati hasil emang ...

  • Leeony Haility
    Leeony Haility 21 jam yang lalu

    Aku suka tas kecil

  • Lisma Wati
    Lisma Wati 22 jam yang lalu

    Tante dina cantik bgt..apalgi pake hijab

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 22 jam yang lalu

    Gpp kak Hito di bilang item..tp kak hito manis ya kan..siapa yg setuju like yah..

  • aurel erlita ramdani
    aurel erlita ramdani 22 jam yang lalu

    Hay kak video vlog nya bagus banget

  • Adinda mutiara21
    Adinda mutiara21 22 jam yang lalu

    ada kak feli langsung nnton dooong :")

  • Mekkah Lombok
    Mekkah Lombok 22 jam yang lalu

    Ganteng dari mana,udah buta kali ya,bikin konten yg bener dong,jangan berlebihan

  • The Ais Official
    The Ais Official 23 jam yang lalu

    Ga percaya lah kecuali kulit mukanya udah mulus dulu

  • Maya Maya rehan
    Maya Maya rehan 23 jam yang lalu

    aku setuju banget verel bramasta balikan sama natasya wilona.

  • Laela 22
    Laela 22 23 jam yang lalu

    Aku suka

  • Sys Anto
    Sys Anto 23 jam yang lalu

    Kk coba nge prank pura2 ketiban sesuatu dong pasti lucu