Ismi n Hidayah
Ismi n Hidayah
  • 110
  • 116 328 910

Video

HUBUNGAN KITA CUKUP SAMPAI DISINI!
Ditonton 858 rb5 hari yang lalu
PRANK PACAR MUNTAH DARAH!! PANIK BANGET!!
Ditonton 1,4 jt3 bulan yang lalu
MUKBANG SATE 300 TUSUK PALING RUSUH!!
Ditonton 1 jt6 bulan yang lalu
MAKE UP CHALLENGE PAKE BAHAN MAKANAN
Ditonton 503 rb10 bulan yang lalu
PRANK KERACUNAN KE PAPAH | GAGAL?
Ditonton 543 rb10 bulan yang lalu
GANGGUIN ORANG DI MALL | SKSD PART 2
Ditonton 83 rbTahun Yang lalu
CHALLENGE AKU JIJIK SAMA MAS
Ditonton 182 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Nabila Aulia Yasmin Ansori
    Nabila Aulia Yasmin Ansori 26 menit yang lalu

    Pendiem sangat nih orngg buset🤣🤣

  • Novita Zahra
    Novita Zahra 32 menit yang lalu

    Ngakak bangettttt😂

  • Dewa Setiawan
    Dewa Setiawan 34 menit yang lalu

    maaf..tu mah cwonya yg lebay.yg ga bisa nrima cewe apa adanya....

  • Windi Nur setiani
    Windi Nur setiani 42 menit yang lalu

    gantengan tmn nya kak

  • bendrik Wijaya
    bendrik Wijaya 55 menit yang lalu

    14:26 Tante /Tanten yg bener kak

  • Putri Syifa
    Putri Syifa 59 menit yang lalu

    Parahh sumpah ngakak, aku kira tante ismi dadah sama siapa ehh ternyata tante ismi dadah sama pisangnya😄😄😁

  • anak kecil
    anak kecil Jam Yang lalu

    Tanteee ke rmh kak icis dong.. Yang setuju komen

  • Mami Kiki
    Mami Kiki Jam Yang lalu

    Lo harus makasih sama rega mungkin klw gak dia bakal buat lo makin dalem sakitnya. Setidaknya rega adalah sahabat baik bs ada saat lo susah dan senang love you ismi ... You is strong girl don't crying oke.

  • Mami Kiki
    Mami Kiki Jam Yang lalu

    Sayangku ismi ayok berubah make up jadi Makin lebih cantik feminin dan bener2 berubah buat mantan lo semua nyeseeeeeel dan lo Makin hits

  • Endah Saputri
    Endah Saputri Jam Yang lalu

    Penjelasan ga logis bngt ..emng niat dri awal cma mau mainin tante ismi doang tuh😭😭 gaguna emng

  • R & R
    R & R Jam Yang lalu

    Unfollow Langsung

  • Rayhan Mardiah
    Rayhan Mardiah Jam Yang lalu

    pecicilan amaat. jijik ih

  • melati putri
    melati putri Jam Yang lalu

    Gw yakin Dy ini aneh

  • Theresia Luan
    Theresia Luan 2 jam yang lalu

    Jd org mah lasak amat sih

  • Cik Mun
    Cik Mun 2 jam yang lalu

    Ya betul

  • Ashari Oramahi
    Ashari Oramahi 2 jam yang lalu

    Aku bisa juga ngabisin si

  • jill agzariat
    jill agzariat 2 jam yang lalu

    Tante ismi bikin video prank simsimi dong😄😄

  • Pupun Purtiana
    Pupun Purtiana 2 jam yang lalu

    Kak ismi punya likee ya ?

  • Putri ayu
    Putri ayu 2 jam yang lalu

    Sabar ya kak

  • Neneng Hulia
    Neneng Hulia 2 jam yang lalu

    Nah gitu ka jadi cewek baik pasti banyak yg naksir Ama Kaka aku jamin yah walaupun cuma hayalan aku doang sih tp pokonya aku yakin Kaka punya cowok

  • Arlenee _
    Arlenee _ 2 jam yang lalu

    koleb coba sama LL sama pada teriak teriak wkwk

  • glaxay macaroon
    glaxay macaroon 2 jam yang lalu

    Tante udh gila yah?! 🤣🤣🤣🤣🤣

  • andika Satya
    andika Satya 2 jam yang lalu

    bawal bgt😂😂

  • Imelda Chozy
    Imelda Chozy 2 jam yang lalu

    Sampek segitunya ya cari duit

  • Nepal Nurkarmila
    Nepal Nurkarmila 2 jam yang lalu

    hayo dong ka bikin vidio terbaru bareng ka rega

  • Alya Andini
    Alya Andini 2 jam yang lalu

    emang gak logis sih ka ismi ,kalo kata aku,kak rega ga salah beneran.deh ga salah,yang salah ka dado,kenapa coba?karena kak rega niatnya prank gitu tug biar tau kak dado serius apa engga sama kak ismi ya kan?tp ternyata kak dado wkwk tai kucing cintanyeh ke kak ismi , contohnya kak dado.mau putus dari dulu?hahaha,kak rega ga salah kak ismi serius dah ga salah justru kak rega ngebantu kak ismi ,ngebantu apa,nyatain si kak dado cowo brengsek ,ga jelas udah dewasa masih fokus karier so bocah ,kek anak mamih aja ,kalo logika gua ya yang penting udh punya kerja yang penting tinggal cari2 waktu luang buat orang yang disayang kalo emang sayang hehe .

  • iqbal sahilny
    iqbal sahilny 2 jam yang lalu

    Kira" mamah'nya tante ismi pas lg hamil ngandung tante ismi ngidam apa yah?,gtu bnget jd'nya 😁

  • jessyca famelia
    jessyca famelia 2 jam yang lalu

    hadehhh tante ismi knp kasih ke orang mending kasih ke kucing yg kelaparan di tengah jalan,kalo aku mah jadi tante mending aku kasih ke kucing yg laper,kalo orang kan masih bisa cari makan sendiri pake duit

  • shakila husna
    shakila husna 2 jam yang lalu

    tante ismi kan gak boleh kagetin orang tua nantik orang tua tante ismi sesak nafas , tante ismi tidak boleh , gitu lagi ya nantik ditiru sama adek -adek iganya tante ismi canti 😇😇😇😊😊😊☻☻☻

  • Marga rita
    Marga rita 3 jam yang lalu

    Mamanya lucu,sehat trs ya mah.❤️

  • Sri Nurhayati puspitasari
    Sri Nurhayati puspitasari 3 jam yang lalu

    Fokus sekolah,fokus belajar,fokus kuliah,fokus karir halah itumah alesan udah basi banget.

  • Adella Nur rachma
    Adella Nur rachma 3 jam yang lalu

    Kak ismi pakek skincare apa glowing bet dah:(

  • Hasriani Muslim
    Hasriani Muslim 3 jam yang lalu

    Mukanya dado kok jawabnya terbata-bata terus klo ditanya ama tante ismi? Bingung....

  • Dhea Nurpuspita sari
    Dhea Nurpuspita sari 3 jam yang lalu

    Gue pengen nonton nih bete gue

  • Dhea Nurpuspita sari
    Dhea Nurpuspita sari 3 jam yang lalu

    Mi ayo buruan aplod vidio lagi lama lu

  • Nazwa Qilbi
    Nazwa Qilbi 3 jam yang lalu

    Tambah cantik deh tante ismi😍☺

  • Itz_ kf
    Itz_ kf 3 jam yang lalu

    STAY STRONG YA KAKAK ALAY KITAAA ❤️❤️😆 PELUK JAUUHHH

  • Zillaa mwddh
    Zillaa mwddh 3 jam yang lalu

    DADO ANJENGG!! BACOD BANGSSTT!!

  • kadek eriyanti
    kadek eriyanti 3 jam yang lalu

    Tante sumpah ngakakk😂😂

  • Letkol Untung
    Letkol Untung 3 jam yang lalu

    Tente ismi main squishy dong sama ka naya dong

  • mutiara azzahra
    mutiara azzahra 3 jam yang lalu

    Kak Ismi cocok kan sama Kak rega dari pada yang lain

  • zairin zulfinna
    zairin zulfinna 3 jam yang lalu

    Dari awal ismi sama dado emng gk cocok dado bukn cowk yg baik untk ismi bnyak alasan klo ngomong dri muka aja bisa kelihatan sih tipe cowok yg suka bohong dan jago silat lidah wkwkwk pokoknye ismi cocok sama rega Yang setuju tante ismi sama rega like dan komen aamiin ya ❤❤❤❤

  • Ma Fud
    Ma Fud 3 jam yang lalu

    💃💃💃💃💃💃💃🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🚶‍♂🚶‍♂🚶‍♂💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺💃💃💃💃💃💃💃👨‍👩‍👧👨‍👩‍👧👨‍👩‍👧👨‍👩‍👧👨‍❤️‍💋‍👨👨‍❤️‍💋‍👨👨‍❤️‍💋‍👨👨‍❤️‍💋‍👨👨‍❤️‍💋‍👨👨‍❤️‍💋‍👨👨‍❤️‍💋‍👨👨‍❤️‍💋‍👨

  • Zahra afanieagustin
    Zahra afanieagustin 3 jam yang lalu

    Kak itu pasti abis nya brapa juta

  • Neneng Hulia
    Neneng Hulia 3 jam yang lalu

    Ka ... Wah Kaka punya hp dua itu hp nya punya Kaka atau punya adik Kaka dan

  • Een Grahen
    Een Grahen 3 jam yang lalu

    Rega:lo berurusan sm ismi berusan sm gw jg lah:)

  • Titin Yulianti
    Titin Yulianti 3 jam yang lalu

    Hai tante ismi semangat yh untuk bikin chanel nya😍aku support buat tante ismi kok😳aku salwa untuk sport tante ismi😍semangat yh jangan menyerah🙆sehat terus yh tante ismi🙆

  • Titin Yulianti
    Titin Yulianti 3 jam yang lalu

    Hai tante ismi semangat yh untuk bikin chanel nya😍aku support buat tante ismi kok😳aku salwa untuk sport tante ismi😍semangat yh jangan menyerah🙆

  • Marga rita
    Marga rita 3 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣❤️

  • Putri Anggraeni
    Putri Anggraeni 3 jam yang lalu

    apa cuma aku yang ngira kak Naya pas turun dari mobil kayak kak chantika🤔🤔🤔

  • Ninna ninna
    Ninna ninna 3 jam yang lalu

    Kok putus, pdhl gua dukung bnget lu ismi ma dado...ya allah kok putus moga balean ya

  • Aneu Nurmalia
    Aneu Nurmalia 4 jam yang lalu

    Ayam shilin yahh kak

  • Theree sister _ 123 wina
    Theree sister _ 123 wina 4 jam yang lalu

    Coba kak ismi collab sama nisa alifia yuriza

  • Bu Adek
    Bu Adek 4 jam yang lalu

    Kk naya

  • Achmad Bhasrori
    Achmad Bhasrori 4 jam yang lalu

    bak samean ikut foli di kaliasem y

  • Angelia Heartミント
    Angelia Heartミント 4 jam yang lalu

    Rega : "ya kalo lu berurusan sama ismi lu berurusan sama gua juga lha" . . Sahabat sama pacar beda ya?

  • Komariyah Kokom
    Komariyah Kokom 4 jam yang lalu

    7:30 nora amat

  • Rahma 03
    Rahma 03 4 jam yang lalu

    Saran jangan terlalu di publis kalo ada yg deketin. Takutnya pansos ntr ismi. Yakin dah aku. Semangat buat ismi. Aku tau perasaanmu. Sekuat apapun cewe tetep cewe punya perasaan. Reallymissyou😘

  • linda low
    linda low 4 jam yang lalu

    hahaha

  • Pasya rmd
    Pasya rmd 4 jam yang lalu

    Kak collab sama ka indira khalistha dong sama sama receh wkwkwkwkw 😂😂😅

  • FARA CHANNEL
    FARA CHANNEL 4 jam yang lalu

    Saya baru pertama kalinya melihat kak ismi nangis

  • Sugi Yarni
    Sugi Yarni 4 jam yang lalu

    Aku tau kok

  • Liang Ba
    Liang Ba 4 jam yang lalu

    Tante ismi juga buat like ya tolong folcback aku ya tante nama ku dominika sella

  • Thoriq azh
    Thoriq azh 4 jam yang lalu

    Wkwkwk 😂😂😂

  • Gacha story
    Gacha story 4 jam yang lalu

    Kakak main Likee ya?

  • dhialma channel
    dhialma channel 4 jam yang lalu

    Kak reaction tik tok china yg ganteng ganteng aja

  • ᄋᄒᄒᄅᄉᄎᄋ호ᅭ

    Hahaha tanteu ismi jago gak malu nyanyi di mall sama tadi naik motor

  • Nuria Fatimah
    Nuria Fatimah 4 jam yang lalu

    Samangat tante ismi habisin habisin

  • Fajar Gaming
    Fajar Gaming 4 jam yang lalu

    Gue sampe magis kalo begitu😭😭😭😭

  • tria syadiah
    tria syadiah 4 jam yang lalu

    Semangat tantee❤️

  • dhialma channel
    dhialma channel 4 jam yang lalu

    B aja mukanya gantengan cowok yg di tik tok china

  • virah Marsya
    virah Marsya 4 jam yang lalu

    Bole gak minta no wa kak

  • Nelly Stabat
    Nelly Stabat 4 jam yang lalu

    Tau maksudnya

  • Nelly Stabat
    Nelly Stabat 4 jam yang lalu

    Tay

  • Reni Tri
    Reni Tri 4 jam yang lalu

    Sebnernyh semuaa komentarkomentar orgg divideo ka ismi ,ddngerin gaksi sm kaa ismi,and ka rega, klo kaliannn itu cocok, ka regaa ssbarrr bgt jarangg adaaa cwoo yg bgtuu asliiiiiii

  • Reni Tri
    Reni Tri 4 jam yang lalu

    Semua chalengechalenge ka ismi yg aku tonton sumpppaaaaahhhhhhhh lebihh setujuu sm kaREGAAAAA

  • Seruni Negari30
    Seruni Negari30 4 jam yang lalu

    Aduh kak baper kak😅

  • fiki gunawan
    fiki gunawan 4 jam yang lalu

    Aku salut sama tante Tante ngak pernah malu Mau melakukan sesuatu untuk menghibur kami semua ,tante yang berjoget kenapa aku yang malu ya Sukses selalu tante

  • Mawar Dina
    Mawar Dina 4 jam yang lalu

    Alasan klasik bgt sihh

  • enny effendy
    enny effendy 4 jam yang lalu

    Menurut aku yang paling paling heboh si tante ismi

  • ulfa adelia putri
    ulfa adelia putri 4 jam yang lalu

    Kak ismi bahagia banget kalau sama kak rega,coba kalau sama kak dado gak bahagia banget tuuu. Semangat kak ismi,mudah midahan rezekinya lancar,dan cepet dapat jodoh,AMIN...

  • Hildatus Sholihah
    Hildatus Sholihah 4 jam yang lalu

    Wkwkwkwk 😂😂 pake sempak

  • SAHABAT TAAZKI. VLOG. kirana

    Tante ismi kapan kapan main ke pasar kemis yaa, kali gk bisa gk papa kok tan:)

  • laurensiaGizza
    laurensiaGizza 5 jam yang lalu

    gasopan bat si-,

  • Gatan danendra
    Gatan danendra 5 jam yang lalu

    Ismi kalo misalnya rega fokus karir kenapa rega nembak ismi

  • SCHIZOAPE AMICRAZY
    SCHIZOAPE AMICRAZY 5 jam yang lalu

    tattoan = preman tattoan = gak bisa Wudhu, Shalatnya gak diterima tattoan = orang jahat tattoan = kriminal 👍👍👍

  • Windi Auliani
    Windi Auliani 5 jam yang lalu

    So bgt cakep heran basi bgt cwo kek gini

  • aya 0612
    aya 0612 5 jam yang lalu

    Suaranya nyaring banget tante wkwk 😁😂

  • Feni Panigoro
    Feni Panigoro 5 jam yang lalu

    Ismi kamu dikasih makan apa sih? Gemesin bangat tau. Pengen gue apa.....? Gitu😊😊😊 Pokoknya kamu itu menghibur bangat😊 sukses terus buatmu✊

  • Ati Purnama
    Ati Purnama 5 jam yang lalu

    Emang rumah tante ismi dimana

  • Makmur Makmuroh
    Makmur Makmuroh 5 jam yang lalu

    Aminnn

  • Alfi Rusdan
    Alfi Rusdan 5 jam yang lalu

    Kak rega "oke siap" suwaranya sendu banget ya allaj gak tega

  • Makmur Makmuroh
    Makmur Makmuroh 5 jam yang lalu

    Saya

  • Eka Giana
    Eka Giana 5 jam yang lalu

    Aku suka batt deh sama tante ismi yg lebay dan alayy itu😂Sukses trss tantee😘🖤

  • Haeni Mudy
    Haeni Mudy 5 jam yang lalu

    Tante ismi itu digambarnya sama siapa?

  • sumayyah adzkiya ahmar
    sumayyah adzkiya ahmar 5 jam yang lalu

    Aku tau

  • Suparman Bgr
    Suparman Bgr 5 jam yang lalu

    Tauuu dongggggg.....

  • Sri Wigati
    Sri Wigati 5 jam yang lalu

    Kak naya rumah mana

  • Music Chart Minggu Ini
    Music Chart Minggu Ini 5 jam yang lalu

    Lagi mlas gw yg drama2 adsense

  • Choy Ayu
    Choy Ayu 5 jam yang lalu

    Cie cie kapan nikahnya