StarvisionPlus
StarvisionPlus
  • 1 658
  • 222 104 284

Video

BIKEBOYZ - Premiere di Cirebon
Ditonton 2583 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Testimoni 5
Ditonton 2104 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Premiere di Semarang
Ditonton 2153 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Testimoni 4
Ditonton 3814 hari yang lalu
TRINITY TRAVELER - Clip Trailer
Ditonton 1,7 rb3 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Premiere di Jogja
Ditonton 2904 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Testimoni 3
Ditonton 2774 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Behind The Scenes
Ditonton 4904 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Testimoni 2
Ditonton 5055 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Gala Premiere
Ditonton 5545 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Testimoni 1
Ditonton 7306 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Premiere di Bandung
Ditonton 3586 hari yang lalu
BIKEBOYZ - Media Visit SUARA.COM
Ditonton 3367 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Premiere di Jogja
Ditonton 1,5 rb16 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Gala Premiere
Ditonton 6 rb17 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Premiere di Malang
Ditonton 1,4 rb18 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 12
Ditonton 88019 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 11
Ditonton 68920 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 10
Ditonton 76421 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 9
Ditonton 89922 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 8
Ditonton 1 rb26 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 7
Ditonton 86526 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 6
Ditonton 84426 hari yang lalu
BIKEBOYZ - KEJAR Official Video Lirik
Ditonton 1,1 rb27 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 5
Ditonton 89328 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Premiere di Cirebon
Ditonton 1,9 rb28 hari yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 4
Ditonton 1,4 rbBulan Yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 3
Ditonton 1,3 rbBulan Yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 2
Ditonton 2,3 rbBulan Yang lalu
BIKEBOYZ - On The Street
Ditonton 1,7 rbBulan Yang lalu
LAMPOR Keranda Terbang - Testimoni 1
Ditonton 1,7 rbBulan Yang lalu
DUA GARIS BIRU - Goes To Malaysia
Ditonton 34 rbBulan Yang lalu
WEDDING Agreement - Nobar di Medan Pecahh
Ditonton 3,8 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Nobar di Cibinong Mantap
Ditonton 2,9 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Nobar di Bogor Gemess
Ditonton 3 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Nobar di Depok Rame
Ditonton 2,3 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Nobar di Blok M Antusias
Ditonton 4,4 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Official Gala Premier
Ditonton 93 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Testimoni 5
Ditonton 10 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Official Di Balik Layar
Ditonton 476 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Testimoni 4
Ditonton 5 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Testimoni 3
Ditonton 4,7 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Testimoni 2
Ditonton 11 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Testimoni 1
Ditonton 39 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Klip 3
Ditonton 748 rb3 bulan yang lalu
DUA GARIS BIRU - Diskusi di Kopi Pono
Ditonton 3,3 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Klip 2
Ditonton 721 rb3 bulan yang lalu
DUA GARIS BIRU - Media Visit Hitam Putih
Ditonton 14 rb3 bulan yang lalu
DUA GARIS BIRU - Nobar Di Medan Kereen!
Ditonton 7 rb3 bulan yang lalu
WEDDING Agreement - Klip 1
Ditonton 1,1 jt3 bulan yang lalu
DUA GARIS BIRU - Nobar Di Bekasi Mantap
Ditonton 11 rb3 bulan yang lalu

Komentar

  • Anita Diah Permata Lestari Panjaitan

    Langsung jatuh cintaa waktu pertama kali dengeer lagu ini!! ❤️❤️❤️

  • Deffia Zaazika
    Deffia Zaazika 47 menit yang lalu

    so much love for fiersa!

  • GOkil gokilan ala india versi Anak XII APH 1

    Recomended bageet sumpah.. smpe gak bisa tidur gata gara liat ni film 😣 akting pemainya totalitas dan menjiwai banget sampe bikin penonton terngiang ngiangbterus

  • Irvan Maulana
    Irvan Maulana Jam Yang lalu

    Bangsat amat lirik lo

  • Roro Ayu Kusumadevi
    Roro Ayu Kusumadevi 2 jam yang lalu

    Pertama udh tertarik bgt sama film ini, krn ku kira ini ngrubah mindset orang, ehhhhh tp ujung²nya pemeran utamanya kurus jd bikin males nonton, ya itu sama aja intinya orang cantik memang harus yg kurus 🥴

  • adepis anisa
    adepis anisa 3 jam yang lalu

    Selalu suka sama karya2 nya mas Fiersa

  • Muhammad jauhari
    Muhammad jauhari 8 jam yang lalu

    totalitasnya salah ni... semoga badannya balik

  • Che Altaif
    Che Altaif 9 jam yang lalu

    Kemarin udah nonton di XXI. Baru kali ini nonton film misteri indonesia serem banget... menegangkan

  • Trias Ardhya
    Trias Ardhya 9 jam yang lalu

    Ini film ttg merapi..atw mengambil lokasi merapi ?

  • Vendra Tara
    Vendra Tara 9 jam yang lalu

    yowesband 3

  • Husna Latif Velinda
    Husna Latif Velinda 10 jam yang lalu

    wajah pemeran utamanya mirip Dylan Carr ya 😍 kalo di remake ulang Dylan Carr cocok nih meranin, sama² gondrong

  • Dwi Zhuri
    Dwi Zhuri 10 jam yang lalu

    Siapa yg dengari lagu ini ditahun 2045? Katakan saya...

  • Wachda Yogi Sugama
    Wachda Yogi Sugama 10 jam yang lalu

    Beruntung tw lagu ini.

  • xxdzy Kim
    xxdzy Kim 11 jam yang lalu

    😭🖤✨

  • Chanqibar Real
    Chanqibar Real 11 jam yang lalu

    Fix nonton

  • Merry Kristianingrum
    Merry Kristianingrum 11 jam yang lalu

    Tp tetep aja, org2 selalu dan selalu meminta untuk lebih kurus...🤕

  • Anakrantaubengkulu 91
    Anakrantaubengkulu 91 11 jam yang lalu

    Min mau nanya kabar nya diki gmna ya?

  • Dina Sakinah
    Dina Sakinah 12 jam yang lalu

    Pingin yg full movie nya donggg

  • Adiba Munshifa
    Adiba Munshifa 12 jam yang lalu

    Bang kiwil dubernya

  • im erri
    im erri 13 jam yang lalu

    Yankk nnton ini yuk 🐶

  • Kz 17
    Kz 17 13 jam yang lalu

    Pengen nton lagiii. Dulu nton di laptop kk sppu, eh akunya sukaa beli kaset dvd nya deh tp udah ilang 😢

  • Den Bisa
    Den Bisa 13 jam yang lalu

    terima kasih buat filemnya indonesia..sy dari malaysia 1st time seram antara banyak2 movie horror baru filem lampor ni yg buat sy teriak2 d panggung..trima kasih atas movienya

  • Re-chan moee
    Re-chan moee 14 jam yang lalu

    Aku gendut aku heppy Dan doi alhamdulilah nerimah apa adanya.. Yang suka body shamiing..gak bersyukur akan hidup..

  • Syifa Park
    Syifa Park 14 jam yang lalu

    "kau berkata dunia sedang tak ramah, ya bukan berarti kau berubah" Motivasi hidup banget🍃

  • ZAHRA .N
    ZAHRA .N 14 jam yang lalu

    Menurut gw sih ini flim horor yg paling bagus karna ada pelajaran yang bisa kita ambil 👌

  • Aulia Bahri
    Aulia Bahri 15 jam yang lalu

    "mau yg sudah akrab, mau yg sudah kenal, termasuk sama yg nggak kenal. Asal sama-sama anak vespa, mereka itu solidaritasnya tinggi"

  • Dean Rand
    Dean Rand 15 jam yang lalu

    Childhood banget ini film. Dulu waktu kecil sering di takut-takutin dengan sosok makhluk ini. Walaupun skrang saya udah pindah ke negara lain tapi mitos lampor ini masih ada dalam ingatan. Waktu kecil cuma tahu namanya aja si lampor ini tapi ga tahu gimana bentuknya.

  • dian wastu
    dian wastu 15 jam yang lalu

    Mantap

  • yesi yusnia
    yesi yusnia 16 jam yang lalu

    Gw kalo lagi badmood sungguh lagu ini obat banget :)

  • aulia kautsar azmi
    aulia kautsar azmi 16 jam yang lalu

    ini masalah orang jelek , kalian gak bakal ngerti . wkkwkwkwkwkwkwk

  • Mufti Zahroh Latifah Auladana

    Bagus parah😭

  • Inna Inach
    Inna Inach 17 jam yang lalu

    Jaman dlu nge-trendnya bedak padat, jaman sekarang dijajah sama cream bb cushion 😝😝😝

  • Tasya joanna
    Tasya joanna 18 jam yang lalu

    Sakie laguna alus, suara alus, masih keneh aya nu dislike 😵 herman da..

  • Suci _official
    Suci _official 19 jam yang lalu

    Jdi pengen tayang lagiiii::((

  • uke 212
    uke 212 19 jam yang lalu

    Adegan jessica megang lemak perut itu asli ya beart demi film jesica rela gendut bner bner totalitas semoga sukses di film ini ya

  • Zigoot official gm
    Zigoot official gm 19 jam yang lalu

    Nando pantasnya sama stevia

  • Deddy Ramadhan
    Deddy Ramadhan 20 jam yang lalu

    Trailernya dah keren, kutonton ber kali-kali 👍 Semoga filmnya tidak mengecewakan 😊

  • Bella aaa
    Bella aaa 20 jam yang lalu

    2019 dong

  • Bagas wibowo
    Bagas wibowo 20 jam yang lalu

    Semoga isteriku nanti ke surga bareng aku y Allah Amiiin

  • Mitha Aliffiyah
    Mitha Aliffiyah 21 jam yang lalu

    ga tau kenapa udh denger lagu ini berkali-kali tp selalu mewek di lirik "kadang kala tak mengapa untuk tak baik" saja kita hanya manusia wajar jika tak sempurna" 😭

  • Jheny Zievalen
    Jheny Zievalen 21 jam yang lalu

    Putar ulang dong haert series nya 😊😅

  • Bela Putri Sabilla
    Bela Putri Sabilla 21 jam yang lalu

    Lagu ini cocok banget sama keadaan aku sekarang, ada kalanya manusia ada di fase merasa dirinya sendirian, sepi dan gundah. Hari hari terasa berat dilalui, merasa tidak ada yang peduli, hanya bisa menyendiri diruangan yang sepi. Terima kasih Fiersa bersari telah menciptakan lagu ini, sangat menghibur sekali✨

  • Muhammad Yusup
    Muhammad Yusup 21 jam yang lalu

    Kak dateng dong ke kota Purwakarta dong plis deh

  • M.zulkarnainsyaika Syaika
    M.zulkarnainsyaika Syaika 22 jam yang lalu

    Sumpah uda nonton.seramny dpt.keren jgk👍

  • riris alfiani
    riris alfiani 22 jam yang lalu

    suara nya kaya naga lyla

  • Unicom Ponsel
    Unicom Ponsel 23 jam yang lalu

    Terimakasih lagunya bung, sangat indah, sederhana tapi penuh makna 😊

  • sak kry
    sak kry Hari Yang lalu

    Segala yang pelik bisa di ringankan dengan peluk. Iya peluk kamu.

  • Rizky Febriani
    Rizky Febriani Hari Yang lalu

    Terimakasih lagunya ❤ telah menguatkan, ketika banyak kritikan tentang badan saya. Pdhal mereka gatau perjuangan saya supaya timabangan turun. Semua org menertawakan bahkan laki2 pun enggan mendekat, pdhal hanya karna badan, posisi mata hidung mulut sama kok kaya org lain kaki tangan pun sama kaya org lain. Sekejam itu kah dunia!

  • aeni eonni
    aeni eonni Hari Yang lalu

    Liriknya kata2 psikolog bgt..kerenn

  • Muhammad Fathurohman
    Muhammad Fathurohman Hari Yang lalu

    Heran filmnya ernest ga pernah mengecewakan kayanya ya ampun

  • Muhammad Hardani CHANNEL
    Muhammad Hardani CHANNEL Hari Yang lalu

    Yang hadir November 2019 mana? Subscribe channel saya juga ya

  • Teresa Nangameka
    Teresa Nangameka Hari Yang lalu

    kadang kala tak mengapa, lutut tak baik baik saja. . ada yang sepintas dengernya begitu gak? :D

  • TAI Garing
    TAI Garing Hari Yang lalu

    JANCUK BANGGA TENAN AKU CUK #2019JANCUK

  • Bismi Baihaqi
    Bismi Baihaqi Hari Yang lalu

    Stiap kali nonton saat itu juga mnetes,,kan air mata,, ntah smua nya apa hnya aku sja😭

  • Haekal Mohe
    Haekal Mohe Hari Yang lalu

    "KADANG KALA TAK MENGAPA UNTUK TAK BAIK-BAIK SAJA. KITA HANYALAH MANUSIA WAJAR JIKA TAK SEMPURNA" BOOOOOOOM

  • dinar krisnawan
    dinar krisnawan Hari Yang lalu

    Lebih berkualitas d banding film jaman sekarang .... Yang setuju like hahaha

  • Cepe Cool
    Cepe Cool Hari Yang lalu

    Gasken alon alon k bioskop minggu mah. Hade ieu filem na. Jadi ingat vespa ane jadi artis @ bid,ah cinta. Kang ibnu jamil haturnuhun atos nyobian vespa abdi (sigabus)

  • Fuji Lestari
    Fuji Lestari Hari Yang lalu

    Lagunya pas banget buat aku yang lagi nyemangatin dia karena kerjanya di pending😬 kasian sih udah ditelpon disuruh mulai kerja pas siang ternyata sore dapet telpon lagi malah di pending liat dia diem bengong sedih pasti kecewa,dunia sedang tak ramah😣 bagiku kau tetap yang terbaik❤️♥️

  • Wicaksana Dwi wijaya
    Wicaksana Dwi wijaya Hari Yang lalu

    gua suka lirik nya,ciri khas fiersa sekali,

  • bayu tiger
    bayu tiger Hari Yang lalu

    Bayu skak kalah sama attai hapelilintar

  • farisazuarti _87
    farisazuarti _87 Hari Yang lalu

    Jadi pengen dipeluk 😂

  • Feronika Liyani
    Feronika Liyani Hari Yang lalu

    Kek gue bngettt 😂😂

  • Berliana Regista
    Berliana Regista Hari Yang lalu

    Selalu Indah.

  • Andy Prasetyanto
    Andy Prasetyanto Hari Yang lalu

    salam dari puncak gunung lawu 3265 mdpl🙏🙏♥️

  • Ahmad Syaipul
    Ahmad Syaipul Hari Yang lalu

    mercon ama petasan apa beda'a sii,,,wkwkwkwkwk

  • Eko M Prasetyo
    Eko M Prasetyo Hari Yang lalu

    Ini jaman dimana belom ada hp..semua nonton tv dg serius..skrg tv nya yg nton org maen hp..

  • chusnastar ea
    chusnastar ea Hari Yang lalu

    KEREN SII!!!!!!!!

  • ya na
    ya na Hari Yang lalu

    Cello dan violinnya muanteb banget :')

  • Nurhasnatul Jahuriya
    Nurhasnatul Jahuriya Hari Yang lalu

    I Love You Somuch' bang

  • Yudi Yanto
    Yudi Yanto Hari Yang lalu

    yang full movie nya gak ada

  • Christopher Robinson
    Christopher Robinson Hari Yang lalu

    Imagine if he's gay in the first place

  • Dicky Holiday
    Dicky Holiday Hari Yang lalu

    Ada yang denger lagu ini hari ini ?

  • Indri Ani
    Indri Ani Hari Yang lalu

    Bagiku kau tetap yang terbaik Entah beratmu turun atau naik🌵

  • DwiPutrika Sari
    DwiPutrika Sari Hari Yang lalu

    Serem bgs kok filmny

  • Hengki Kumayandi
    Hengki Kumayandi Hari Yang lalu

    Berasa band Lila

  • AndriAlpa Hidayat
    AndriAlpa Hidayat Hari Yang lalu

    'Kadang kala tak mengapa untuk tak baik-baik saja'Terimakasih bung fiersa jati diri gue semakin terbuka.

  • Muhd Haris
    Muhd Haris Hari Yang lalu

    Best lah filem lampor ni #JomLayanLampor

  • 아가씨YENNY
    아가씨YENNY Hari Yang lalu

    Sllu suka dgn animasi dan lagu2 fiersa bersari ❤ #LDR

  • rafardhan andhika
    rafardhan andhika Hari Yang lalu

    BIKE BOYZ saksikan di bioskop bike boyz trangtangtangtang

  • rafardhan andhika
    rafardhan andhika Hari Yang lalu

    Bang waktu gala premiere di jakarta itu di mall mana sih? Kalian yang abis nonton gala premiere bike boyz jawab ya yang komentar nya 2 & like nya 2 aku kasih tiket nonton 4 / 2 ya

  • Valencia S
    Valencia S Hari Yang lalu

    " kamu udah cantik cocok lagi.. tsahh " aku tidak tahan dengan keuwuan inih :"

  • nanik nikmah
    nanik nikmah Hari Yang lalu

    Jomblo can’t relate

  • bhill tigapuluh
    bhill tigapuluh Hari Yang lalu

    Mudah2an ini lagu ga di bikin versi koplo

  • XxxBUNZxxX
    XxxBUNZxxX Hari Yang lalu

    I just watched it today

  • Marlina Patrisya
    Marlina Patrisya Hari Yang lalu

    Gk lama lagi tayang di iflix😁

  • Tinah Ulan17
    Tinah Ulan17 Hari Yang lalu

    Yg full nya mnh 🤔

  • Nur Safitri
    Nur Safitri Hari Yang lalu

    wah lagu plus ilustrasinya keren

  • Devri Shabiyya
    Devri Shabiyya Hari Yang lalu

    maafin aku, rap

  • Autumn Rain
    Autumn Rain Hari Yang lalu

    Duluan baca novelnya dan baru tau kalau ini sudah dibuat film. Ternyata respon untuk trailer-nya sepositif ini. Jadi pengin nonton juga! Anyway... Ceritanya bagus, banyak ibrah yg bisa diambil, terutama mengenai cinta serta peran suami dan istri dalam membangun rumah tangga dalam Islam. Saya suka bagaimana penulis membuat tokoh Tari yg mencirikan wanita shalihah dan cerdas, tapi tetap manusiawi. Dia paham peran seorang istri dan secara aktif mau mengamalkan perannya tersebut. Wanita memang umumnya selalu bertindak dengan dasar perasaan, tapi bukan berarti mereka harus mengesampingkan pikiran rasional dan ilmu. Apalagi dalam Islam, Allah sudah menetapkan pedoman bagi manusia bahkan dibuat spesifik dengan perannya masing2.

  • Yin Yang
    Yin Yang Hari Yang lalu

    Mantapp lgunya, lirik dan Musik bernuansa 90'an..

  • Alfan tgx
    Alfan tgx Hari Yang lalu

    Pas Lo tinggal di deket tempat syuting nya dan Lo nonton lampor malam ², pas pulang lewat tempat syuting yang muncul hantunya.... Auto nggk pulang

  • Nikmah Farhani
    Nikmah Farhani Hari Yang lalu

    Eng Sub for International fans

  • Muhammad Yusup
    Muhammad Yusup Hari Yang lalu

    Kak dateng dong ke kota Purwakarta dong ya

  • nana khabiza
    nana khabiza Hari Yang lalu

    still wait for having a support system:')

  • Va Nya
    Va Nya Hari Yang lalu

    siapa pencinta film ghost writer like ga ngemiss

  • Va Nya
    Va Nya Hari Yang lalu

    bagus banget filmnya pertama agak serem tp lama lama lucu dan romantisss😘😘😘

  • Naffy
    Naffy Hari Yang lalu

    Ost yang dinyanyiin Reza judulnya apa ya? Kok enak, Udah rilis belum ya lagunya?

  • Ainoy Ak
    Ainoy Ak Hari Yang lalu

    #STARVISIONPLUS buat film this is cinta duanya dong Gpp kalo ka shawn adrian gabisa atau ka yuki gabisaa, yang penting ada yang ke duanyaa Aku sukaa filmnya, dan jangan lupaa nama nyaa tetep rahel&farel aja

  • Nova Supitri
    Nova Supitri Hari Yang lalu

    Wajib nonton fiks

  • Citramars
    Citramars Hari Yang lalu

    Pengen sekali rasanya balas kata mereka yang tidak meng-enakan itu dengan kata "Memang anda sudah sempurna?sehingga mengejek ciptaan Tuhan?"