ANTV Official
ANTV Official
  • 6 816
  • 426 074 559

Video

Nakusha ANTV 505
Ditonton 6 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 504
Ditonton 4,2 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 503
Ditonton 5 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 502
Ditonton 3,6 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 501
Ditonton 4,8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 499
Ditonton 6 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 500
Ditonton 6 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 498
Ditonton 4 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 497
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 496
Ditonton 6 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 495
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 494
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 493
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 492
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 491
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 490
Ditonton 9 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 489
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 488
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 487
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 486
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 485
Ditonton 11 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 484
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 483
Ditonton 9 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 482
Ditonton 6 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 481
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 480
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 479
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 478
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 477
Ditonton 9 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 476
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 475
Ditonton 13 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 474
Ditonton 5 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 473
Ditonton 7 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 472
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 471
Ditonton 9 rbBulan Yang lalu
Nakusha ANTV 470
Ditonton 9 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1549
Ditonton 129 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1548
Ditonton 67 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1547
Ditonton 63 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1546
Ditonton 60 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1545
Ditonton 60 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1544
Ditonton 60 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1543
Ditonton 67 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1542
Ditonton 58 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1541
Ditonton 63 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1540
Ditonton 69 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1539
Ditonton 56 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1538
Ditonton 52 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1537
Ditonton 63 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1536
Ditonton 58 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1535
Ditonton 47 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1534
Ditonton 51 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1533
Ditonton 40 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1531
Ditonton 31 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1532
Ditonton 68 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1530
Ditonton 39 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1529
Ditonton 28 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1528
Ditonton 37 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1527
Ditonton 24 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1526
Ditonton 31 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1525
Ditonton 37 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1524
Ditonton 39 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1523
Ditonton 32 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1522
Ditonton 39 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1521
Ditonton 41 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1520
Ditonton 59 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1519
Ditonton 68 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1518
Ditonton 41 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1517
Ditonton 37 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1516
Ditonton 23 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1515
Ditonton 26 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1514
Ditonton 29 rbBulan Yang lalu
Promo Api & Cinta ANTV
Ditonton 6 rb23 hari yang lalu
Uttaran ANTV 1380
Ditonton 78 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1379
Ditonton 49 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1378
Ditonton 37 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1377
Ditonton 49 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1376
Ditonton 36 rbBulan Yang lalu
Serlok...Terbaru di Pesbukers
Ditonton 2,1 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1375
Ditonton 49 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1374
Ditonton 32 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1373
Ditonton 44 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1372
Ditonton 38 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1371
Ditonton 29 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1370
Ditonton 45 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1369
Ditonton 43 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1368
Ditonton 47 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1367
Ditonton 37 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1366
Ditonton 46 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1365
Ditonton 50 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1364
Ditonton 55 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1363
Ditonton 42 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1362
Ditonton 48 rbBulan Yang lalu
Uttaran ANTV 1361
Ditonton 42 rbBulan Yang lalu

Komentar

  • Syahrul Bendol
    Syahrul Bendol 20 menit yang lalu

    Bg dulu thapki nggak ada kaya gini sitahuku ini baru ya

  • Arzeynio Mahardika
    Arzeynio Mahardika 22 menit yang lalu

    Komen ke 100

  • Yane para Ede
    Yane para Ede 28 menit yang lalu

    Ihhh dasarrr nenek jahattt

  • Fitria Ichsania
    Fitria Ichsania 29 menit yang lalu

    Admin yang baik tolong lanjutkan upload vidio nya. Kalo kek gini gak enakk

  • indi mungill
    indi mungill 33 menit yang lalu

    Indu itu suaranya kaya icha yg ada di utaran rindu utaran yg udah tamatt

  • Natasya Ramadani
    Natasya Ramadani 38 menit yang lalu

    Emang Alm.olga ga tergantikan lawakannya,biarpun dibuatin ulang sama ruben onsu mah kagak lucu garing banget dah

  • Haryati Yati
    Haryati Yati 43 menit yang lalu

    Mampus kau aditi πŸ˜‚ makanya mbok yo nurut sama org tua dan percaya ini malah gk prcaya πŸ˜‚ nantinya aditi malah menikah sama dewaker πŸ˜‚

  • Ivana Angelica
    Ivana Angelica 44 menit yang lalu

    Tolong keluarin sunaina dari nakusha dong min aku gak suka liat sunaina

  • Jerin Arsitna J4 Family
    Jerin Arsitna J4 Family 45 menit yang lalu

    jodha akbar dong miiinnnπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ivana Angelica
    Ivana Angelica 56 menit yang lalu

    Kenapa thapki gak pernah di upload lagi di youtube aku jadi kangen dengan thapki😒😒😒😒

  • Arzeynio Mahardika
    Arzeynio Mahardika Jam Yang lalu

    Nama nya aja manishh... Gimana nggk manish 😍😍😍😍😍

  • Kurniawan Meo keli
    Kurniawan Meo keli Jam Yang lalu

    Gua gak subscribe lagi ya, soalnya thapki belum selesai dan kalau misalkan memang habis pasti video baru dong, tapi ini nggak jadi gua tinggalin

  • Helmi Helmi
    Helmi Helmi Jam Yang lalu

    sebetulnya di sini yg kasian tu adalah sarada krna dia mulai menikah smpai skrang jdi prempuan yg terskti

  • Yuliana Yana
    Yuliana Yana Jam Yang lalu

    Tolong cepet tayangin eps lanjutan thapki jangan diberentiin ditengah jalan dong

  • Ita Wulandari
    Ita Wulandari Jam Yang lalu

    Yaa ampun senyuman datta itu loh bkin meleleh😁

  • Aprin dw
    Aprin dw Jam Yang lalu

    episod brp visnu akan sadarkan diri

  • Arzeynio Mahardika
    Arzeynio Mahardika Jam Yang lalu

    4:46 aditi dan dhruv

  • Neli Suryani
    Neli Suryani Jam Yang lalu

    Hai tapasya hai Icha hai Ichaaku benci kamu aku benci banget sama kamu kamu nggak usah ikut lagi deh aku jika kamu itu batu aku nih orang kaya aku punya mobil pp rp5.000.000 kamu nggak ada mobil-mobil tapasya kamu tuh orang miskin udah di siksa

  • Sepatu, Tas, Baju Cantik

    Baji mantap

  • Fery Fer
    Fery Fer Jam Yang lalu

    seradah bangsat anjing

  • Husna Zaza
    Husna Zaza Jam Yang lalu

    Next min...

  • Siti Anissa
    Siti Anissa Jam Yang lalu

    Kliatan bgt yg bersimbah darah itu bkn ichaa..dr samping gk mirip sm sekali sm ichaa

  • Mei Mei
    Mei Mei 2 jam yang lalu

    Salfok SM air ujanya

  • Feby Ananda
    Feby Ananda 2 jam yang lalu

    Rata2 film india alur cerita x mirip2 kya film thapki bihaan sma thapki mau nyingkirin shradha yg licik itu, trus lama klamaan jdi couple... Sma juga kya takdir lonceng cinta si preeta sma si karaan krja sama buat jauhin tunangan x rishab, mlh jdi couple jga

  • Iklina Silfa
    Iklina Silfa 2 jam yang lalu

    Di India ternyata daun pisang d pake hiasan rumah hhiii

  • Sepatu, Tas, Baju Cantik
    Sepatu, Tas, Baju Cantik 2 jam yang lalu

    Kisor mulai mengejek2 kalawati

  • Mel Melini
    Mel Melini 2 jam yang lalu

    si raffi bruntung ktika kegatelaaaan gtu alm ga ada klu ada mngkin hbis raffi sm ayu dibully... qw rsa ayu g akn skuat sijesikaa klu kena omongan olga mngkin lgsung brnti main pesbuker... si jesika dah punya anak g pecicilan lgi,, siraffi malahhh mkin menjadi jdi smpai skraanggg gatalnya,, peluk cwe sn sni g mkir hati bininyaaa,,,

  • Sepatu, Tas, Baju Cantik
    Sepatu, Tas, Baju Cantik 2 jam yang lalu

    Bajiro pura2 nelpon

  • syahrifal maulidin
    syahrifal maulidin 2 jam yang lalu

    Awoekwokwok

  • Mamluatul Hikmah 27
    Mamluatul Hikmah 27 2 jam yang lalu

    Min tayangin baalveer dong πŸ˜‚

  • Juan Juan
    Juan Juan 2 jam yang lalu

    Kl nnt thpki krng gerget laen sm rangrasiya. 😁

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin 2 jam yang lalu

    Ko pengecara cwo nya sllu sma di setiap film india yah dithapki ada juga di anandhi ada juga. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayah Penthol
    Ayah Penthol 2 jam yang lalu

    Visnu yang asli suaranya mirip bihankuuu

  • Dita Yulianti
    Dita Yulianti 2 jam yang lalu

    Komen ke 11

  • Sepatu, Tas, Baju Cantik
    Sepatu, Tas, Baju Cantik 2 jam yang lalu

    Sejak datta hilang d kuil dan digu yg culik,,sdh mulai nga seru

  • Tri handayani Rosalina
    Tri handayani Rosalina 2 jam yang lalu

    🀣🀣🀣🀣 bihan bilang , yang satu kereta mogok , yg satu nya lagi kereta ekspress , semua nya ga bisa di rem

  • Amara kharisya Ikhsani
    Amara kharisya Ikhsani 2 jam yang lalu

    158 rb x ditonton

  • Mia Ulfa Liana
    Mia Ulfa Liana 2 jam yang lalu

    Like ya

  • Sepatu, Tas, Baju Cantik
    Sepatu, Tas, Baju Cantik 2 jam yang lalu

    Andaikan datta tdk d ganti psti sngat seru

  • Haryati Yati
    Haryati Yati 2 jam yang lalu

    Music nya bihan thapki , anjir bikin gue senyum2 sendiri baper bahagia dan berbunga2 romantis 😍😍

  • ayuk keylyentz
    ayuk keylyentz 2 jam yang lalu

    Gimana sih min2 nanggung banget...lagi seru2nya...hampir tamat...malah cukup sekian aja...nggak niat banget

  • Irfan 07
    Irfan 07 3 jam yang lalu

    judul lagunya apa kalo ada yang tau tolong kabari aku yaa lagu menit 10:05 detik itu

  • Nar Siti
    Nar Siti 3 jam yang lalu

    My paporit film

  • Selfenia Harfil
    Selfenia Harfil 3 jam yang lalu

    Kenapa anandhi gak di tayangin

  • Amara kharisya Ikhsani
    Amara kharisya Ikhsani 3 jam yang lalu

    54 rb x ditonton

  • Erina Tria Novitasari
    Erina Tria Novitasari 3 jam yang lalu

    Gemes banget yaampunnnn

  • Erina Tria Novitasari
    Erina Tria Novitasari 3 jam yang lalu

    Kasam sebenernya berapa episode sih,apa dipotong potong

  • Amara kharisya Ikhsani
    Amara kharisya Ikhsani 3 jam yang lalu

    210 rb x ditonton

  • Luvena Kei
    Luvena Kei 3 jam yang lalu

    Eh ada nenek taniong :)

  • Husna Zaza
    Husna Zaza 3 jam yang lalu

    Haduuhhhh.... Piye iku pas...

  • Sonia Dewi
    Sonia Dewi 3 jam yang lalu

    Gk jelas nah ANTV ini...isqbaazz gk dikelarin...vidya gk dikelarin..yeh rishta gk dikelarin..yeh vada raha gk dikelarin..giliran org udh pada suka acara nya..malah di hilangkan 🀦🀦

  • Erina Tria Novitasari
    Erina Tria Novitasari 3 jam yang lalu

    Nungguin vidya selalu

  • Erina Tria Novitasari
    Erina Tria Novitasari 3 jam yang lalu

    Tolong ya vidya haruss sampe selesaii,jangan nanggung nanggung,gk ada vidya galaunya seharian 😟😒😭

  • Amara kharisya Ikhsani
    Amara kharisya Ikhsani 3 jam yang lalu

    205 rb x ditonton

  • meiwiji channel
    meiwiji channel 3 jam yang lalu

    Itu lagu dimenit ke 17:25 judulnya apa yah? Yqng tau plis komen

  • Feby Ananda
    Feby Ananda 3 jam yang lalu

    Si prem yg jdi karaan kan tpi pengisi suara x kya suara bihaan

  • Hendra Saputra
    Hendra Saputra 3 jam yang lalu

    Baru malam selasa kemaren dari sana , ngopi bareng sama sibapa peci hitam. Ngopi lagi kita pak !

  • Haryati Yati
    Haryati Yati 3 jam yang lalu

    Akhir nya thapki menyadari klo bihan itu baik :) . Hore hore saat nya scane lucu2 dan romantis tentang bihan tahpki 😍😍😘

  • Suly Ati
    Suly Ati 3 jam yang lalu

    Shrada cocok jadi pembatu

  • Artha Kumala
    Artha Kumala 3 jam yang lalu

    Serial GANGGA dong min

  • Husna Zaza
    Husna Zaza 3 jam yang lalu

    Min.. Thank u... Muach... πŸ˜„

  • Nunu Sagita
    Nunu Sagita 3 jam yang lalu

    22:46 apa judul lagunya

  • Amara kharisya Ikhsani
    Amara kharisya Ikhsani 3 jam yang lalu

    77 rb x ditonton

  • Suharyono bikin ngntuk aja

    Masih. Inggaat. Episode. Berapa. Sih. Ekadhis. Nyanyi. Pas. Tahu. Surabi. Hamil. Sih. Lucu. Ekadhis. Nya. πŸ™πŸ™πŸ™

  • Amara kharisya Ikhsani
    Amara kharisya Ikhsani 4 jam yang lalu

    379 rb x ditonton

  • Lhya Munasir
    Lhya Munasir 4 jam yang lalu

    Terlalu bnyk dramaπŸ•΅πŸ˜‚

  • Amara kharisya Ikhsani
    Amara kharisya Ikhsani 4 jam yang lalu

    228 rb x ditonton

  • Yeni Suryanti
    Yeni Suryanti 4 jam yang lalu

    Mana kelanjutan ny ini minn Aduh udah nunggu. Masa posting nya nagung2 jdi kan bikin penasaran kelanjutan nya

  • Mentari Bunga novriyanti
    Mentari Bunga novriyanti 4 jam yang lalu

    Swara dan saskar yg suap"an,,ko akooh yg dag-dig-dug seeh. Heee

  • Mentari Bunga novriyanti
    Mentari Bunga novriyanti 4 jam yang lalu

    Swara dan saskar yg suap"an,,ko akooh yg dag-dig-dug seeh. Heee

  • Artha Kumala
    Artha Kumala 4 jam yang lalu

    Serial GANGGA dong miinn..

  • Dek Nisa
    Dek Nisa 4 jam yang lalu

    Tayangin lagi Doong di AntvvvπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ yg stju like

  • Silfia Krisdiana
    Silfia Krisdiana 4 jam yang lalu

    Sebentar lagi digu meninggal

  • nayla shandra2411
    nayla shandra2411 4 jam yang lalu

    Eps brp datta tau kalau nakusa hamil

  • nayla shandra2411
    nayla shandra2411 5 jam yang lalu

    Mohabaten min

  • Tazkiyatun Nufus
    Tazkiyatun Nufus 5 jam yang lalu

    Tapasya gilaa🀣

  • Tazkiyatun Nufus
    Tazkiyatun Nufus 5 jam yang lalu

    Bnr2 g tau trmksh bgt gunvanti, dia lupa dlu vans sembuh berkat ichchhaπŸ€¦β€β™€οΈ

  • Rony Warla
    Rony Warla 5 jam yang lalu

    Mama mntux kajri suaranya mirip sekli sama gunvantong....

  • Suharyono bikin ngntuk aja

    Besok. Rusa. Antv. Ngak. Ada. Apa. Apa. Lagi. Nanti. Antv. Sepi. Eh πŸ˜›πŸ˜›

  • An Nainy
    An Nainy 5 jam yang lalu

    Kdang suka bingung sama si gunvanti.. Tapasya sudah melakukan kesalahan yg besar.. Bhkan bukan cuma sekali.. Tapi berkali kali bisa di maaf kan begitu saja.. Tpi icha yg melakukan sedikit kesalahan di benci sampai dia meninggal.. Amit2 deh punya mertua kayak itu sikap nya

  • Uzlifa Podo
    Uzlifa Podo 5 jam yang lalu

    Lanjut nakusha ke episod 506

  • Rony Warla
    Rony Warla 5 jam yang lalu

    Wakwakwak psta gigi tuhhh

  • Jamalludin Jamvic
    Jamalludin Jamvic 5 jam yang lalu

    Makin ngaco.....

  • Siti Saadah
    Siti Saadah 5 jam yang lalu

    Ahirnya rudra .jatuh cintaπŸ’—πŸ’—

  • Rony Warla
    Rony Warla 5 jam yang lalu

    Ko miti nganga sa distu

  • Selvia Sulasih
    Selvia Sulasih 5 jam yang lalu

    Nenek nya tapasha ama puskar ini dari dulu udah jahat sampai tega menculik bayi icha jahat banget

  • Alzahra Naisya
    Alzahra Naisya 5 jam yang lalu

    10:17 β€œlihat ada membangun tajmahal untuk ku” bihaan yg membuat tajmahal dari lilin untuk thapkiπŸ₯° miss you bihaan otw ketemu kmu lagi...btw antv udh ga uploud thapki lgi jdi nntn ae dri awal kangen ma bihaanπŸ€—

  • Muhammad Nizar
    Muhammad Nizar 5 jam yang lalu

    Siapa yg mau tapki taking lagu like

  • Elytamaria yoakim25
    Elytamaria yoakim25 5 jam yang lalu

    Ngilu

  • Ay Nurlatifah
    Ay Nurlatifah 6 jam yang lalu

    Berharap suatu hari nanti diggu sama nakusha mnjadi 1 psangan di serial lain yang akn datang 😊😊😊😊

  • Christine Retyaan
    Christine Retyaan 6 jam yang lalu

    Nene mulut anjing

  • Niinqueenbee 1111
    Niinqueenbee 1111 6 jam yang lalu

    Tolong dong tayangkan lagi film uttaran pasti semua orang akan nontonπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Rizki astuti Astuti
    Rizki astuti Astuti 6 jam yang lalu

    Ragini klo mau ngelakuin apa2 emng ga mikir panjang cuma mikirin ibunya ga mikirin mertuanya klo dia tau swara ga bakal suka dia nglakuni Kya gitu y sebaiknya jangan dilakuin bodoh

  • Silvia maheswari
    Silvia maheswari 6 jam yang lalu

    Gak nyambung filmnya..serada goblok

  • Haryati Yati
    Haryati Yati 6 jam yang lalu

    Bihan bihan bihan 😍😍 Maaf ya dhruv walaupun km lebih ganteng dan manis dri bihan tapi peran km kurang greget diam2 baeπŸ˜‚πŸ˜‚ makanya kusuka bihan peran nya greget , berandalan , humoris juga klo sama thapki dan hatinya helo kitty :)

  • Adinda maharani
    Adinda maharani 6 jam yang lalu

    Atisgard atau astigard Sabar ya akas sayang❀

  • Adinda maharani
    Adinda maharani 6 jam yang lalu

    Miti lo tuh asgfhdkkdkdkdkd gedek bat gw

  • Ahmad Fahrizal
    Ahmad Fahrizal 6 jam yang lalu

    Ini yg nmany nyai org pling sombong,dlu masih polos bgt

  • Indria Happy
    Indria Happy 6 jam yang lalu

    Rumahnya gede bagus

  • Khairunisa Nisa
    Khairunisa Nisa 6 jam yang lalu

    Eps brp tapasya nikah lagi sama rathore