TribunnewsWIKI Official
TribunnewsWIKI Official
  • 4 679
  • 7 740 247

Video

Komentar

  • Cah Pasuruan
    Cah Pasuruan 5 jam yang lalu

    Barangkali saja Yusuf saat jalan² keluar kelas, kakinya terpeleset dan tergelincir masuk ke parit karena anak-anak kecil itu biasanya di dalam kelas suka keluyuran beda dengan murid dewasa (yang pernah jadi guru Madrasah /Paud mungkin pengalaman). Dari curah hujan yang sering mengguyur parit, bisa² arus kuat air sungai dapat memutus leher dan jari² anak itu karena tulang dan kulit anak kecil masih lentur gak seperti tulang orang dewasa apalagi jarak penemuan agak lama. Barangkali saja begitu... Guru madrasah dalam menjaga muridnya pasti ada teledornya juga, gak mungkin mereka selalu melihat satu persatu tiap hari karena mereka juga capek apalagi gaji bulanan cuma berkisar 20.000 sampai 40.000. Yg pernah jd guru madrasah /guru Paud mungkin pengalaman capeknya mengurus murid anak-anak TK. Mending mwngurus murid² yg sudah besar semua

  • Cah Pasuruan
    Cah Pasuruan 5 jam yang lalu

    Barangkali saja Yusuf saat jalan² keluar kelas, kakinya terpeleset dan tergelincir masuk ke parit karena anak-anak kecil itu biasanya di dalam kelas suka keluyuran beda dengan murid dewasa (yang pernah jadi guru Madrasah /Paud mungkin pengalaman). Dari curah hujan yang sering mengguyur parit, bisa² arus kuat air sungai dapat memutus leher dan jari² anak itu karena tulang dan kulit anak kecil masih lentur gak seperti tulang orang dewasa apalagi jarak penemuan agak lama. Barangkali saja begitu... Guru madrasah dalam menjaga muridnya pasti ada teledornya juga, gak mungkin mereka selalu melihat satu persatu tiap hari karena mereka juga capek apalagi gaji bulanan cuma berkisar 20.000 sampai 40.000. Murid anak kecil beda perlakuan dengan murid dewasa.

  • Cah Pasuruan
    Cah Pasuruan 6 jam yang lalu

    Kasihan nasib guru madrasah dan guru PAUD. Tiap bulan gajinya gak sampai 100.000, tapi tanggung jawab ke muridnya sama seperti tanggungjawab guru-guru yang ada di SD /SMP. Uda gak ada gajinya, namun saat ada keteledoran, gurunya harus masuk penjara.

  • Cah Pasuruan
    Cah Pasuruan 6 jam yang lalu

    Kasihan nasib guru madrasah dan guru PAUD. Tiap bulan gajinya gak sampai 100.000, tapi tanggung jawab ke muridnya sama seperti tanggungjawab guru-guru yang ada di SD /SMP. Uda gak ada gajinya, saat ada keteledoran guru harus masuk penjara

    • Cah Pasuruan
      Cah Pasuruan 5 jam yang lalu

      @Nazarudin Al Ghiffari : Guru madrasah dalam menjaga muridnya pasti ada teledornya juga, gak mungkin mereka selalu melihat satu persatu tiap hari karena mereka juga capek apalagi gaji bulanan cuma berkisar 20.000 sampai 40.000. Mungkin km seandainya jadi guru anak-anak kecil gak akan sanggup karwna mereka selalu keluyuran

    • Nazarudin Al Ghiffari
      Nazarudin Al Ghiffari 6 jam yang lalu

      Itu bagian dr resiko, mereka harusnya bertanggung jwb atas kontrol anak2 hingga berakhirnya jam sekolah (penjemputan)

  • Tedy 2
    Tedy 2 6 jam yang lalu

    PBB lahir Bandung matamuiiiiiiiii . di san Francisco baru bener

  • Monyet Gendud
    Monyet Gendud 7 jam yang lalu

    Mudah” amanah Amin

  • Kinnara Lea
    Kinnara Lea 7 jam yang lalu

    Alasan nyaa tidak melanjutkan pernikahan apa yaaa

  • Mama Fadhil
    Mama Fadhil 7 jam yang lalu

    Dasar lonthe

  • Aris Aris77
    Aris Aris77 8 jam yang lalu

    Buat pelajaran itu.. klw bgtu baru yaho'..

  • Inna Rannu
    Inna Rannu 8 jam yang lalu

    Semoga keadilan secepatx berpihak pada lutfi

  • Rashel Andy
    Rashel Andy 8 jam yang lalu

    Hallo. Hallooooo. Semua pada Pekok. Bungggg. Hotman

  • Kholid Listyanto
    Kholid Listyanto 9 jam yang lalu

    Saya tak mancing aja

  • Irwan Stone
    Irwan Stone 9 jam yang lalu

    Mirisnya negri ini 😢

  • Ida Garwati
    Ida Garwati 9 jam yang lalu

    Dari mana uangnya jgn mimpi Kaler...

  • Yati Yati
    Yati Yati 9 jam yang lalu

    Kembalikan ke habitat ya yai blorong itu ,

  • saepul munawar
    saepul munawar 10 jam yang lalu

    Lbih baik menikah cma 12 hari dripda gak Nikah2...

  • Gema Ramadheni
    Gema Ramadheni 10 jam yang lalu

    Bantu pak

  • Mamah_Wong wong
    Mamah_Wong wong 10 jam yang lalu

    Ya Allah....benarkah berita ini...semoga tertangkap semua...yg berbuat keji terhadap almarhum

  • Syaif 071097
    Syaif 071097 11 jam yang lalu

    Di hukum pun setengah dari seumur hidup pun masih memberatkan itu pak... ini membela diri pak bukan berencana... #jaksahukum

  • Yana Obyag
    Yana Obyag 11 jam yang lalu

    Lucu d Indonesia yah Hukuman nya percuma ada sila ke 5 juga

  • Wa Yuudai
    Wa Yuudai 11 jam yang lalu

    hilih empire tai ngasu

  • Virgo Brill
    Virgo Brill 13 jam yang lalu

    Hakimnya kudu diberi sanksi atas kesalahannya... Apa kata dunia kalo seperti ini

  • SP 94
    SP 94 13 jam yang lalu

    Wahhh... Reynhard masuk sel lebih brutal lagi ni, makin banyak mangsa ray 😅😅

  • qallicia resty aristy
    qallicia resty aristy 14 jam yang lalu

    Trz status si trsangka yg msh SMA klz 2 udah nikah n pny anak umr 1th gimana,kok msh mw pcrn🙄🙄 Lagian SMA nikah emg bisa gt?setau aq dr zman aq sekolah dlu gak bisa,kcuali emg udah mw ujian trpksa nikah bru bisa Ini dr klz 2 SMA dah pny bini😆😆bravo...👏👏

    • Rizko Prasetyo
      Rizko Prasetyo 10 jam yang lalu

      qallicia resty aristy soal nikah atau engganya, itu hak masing2 lah.. yg lagi di bahas ini pembegalan bukan soal nikah mudanya.

  • Faisol Faisol
    Faisol Faisol 15 jam yang lalu

    Kasus ini ad permainan nakal

  • Datsu No
    Datsu No 15 jam yang lalu

    WELCOME TO INDONESIA

  • Idah Mandasari
    Idah Mandasari 16 jam yang lalu

    Ayo bang Hotman

  • chaca with kittens
    chaca with kittens 16 jam yang lalu

    Denger nih ada kalimat,setelah mengeksekutor,dng uang 100 juta yg dijanjikan untk UMROH, habis bunuh org mau UMROH??

  • Susi Setiana
    Susi Setiana 17 jam yang lalu

    PBB lahir di bandung... Dengkulmu yg lahir di bandung.... Dasar orang stres ini

  • Hosni atur
    Hosni atur 17 jam yang lalu

    Mantap bang hotman😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Youn Sheo
    Youn Sheo 18 jam yang lalu

    Biasa klw lg bikin video muka'a bening bgt. Disini kok beda y ?? 🤔🤔

  • Permana Hidayat
    Permana Hidayat 20 jam yang lalu

    terimakasih pak hotman... dengan sikap bapak yg mulia... mau membantu anak muda tersebut... nama bapak semakin harum... keren pak...

  • Muria Colo
    Muria Colo 21 jam yang lalu

    Tolong bantu pak hotman paris hakim nya tolong itu

  • Joealim Alqaeda
    Joealim Alqaeda 22 jam yang lalu

    GOBLOOOOOOOOOOOOOOOOK

  • erwin putra
    erwin putra 23 jam yang lalu

    Huuhhh..setaaaannn

  • Xxx xxX
    Xxx xxX 23 jam yang lalu

    Trus Tetanggga saya Nikah Umur 13 baru 2 bulan Nikah Udah Hamil ...itu lakinya Pedofil bukan

  • Game And Trick
    Game And Trick 23 jam yang lalu

    Membunuh atau dibunuh Lah gua jelas harus membunuh dari pada dibunuh

  • Samsudin Elvina
    Samsudin Elvina 23 jam yang lalu

    PDIP Ga malu punya kader seperti ini..... MALU MALUIN AJA....merusak citra PDIP .

  • Dika98 Kdn
    Dika98 Kdn 23 jam yang lalu

    Mantap bang hotman bela terus kasus2 yg tak sesuai kenyataan

  • Noor Hayati
    Noor Hayati 23 jam yang lalu

    Semoga ananda lutfi ditambah kesabaran dan kekuatannya oleh Allah swt dan selalu dlm lindungan Allah swt, bagi penyidik yg menyiksa ananda lutfi di beri kesadaran dan tetap kelak akan mendapat siksa yg amat pedih d dunia maupun akhirat...ingat itu wahai para penyidik

  • Dani grind
    Dani grind Hari Yang lalu

    di tunggu kabar selanjutnya kasus ini, jgn sampai terdengar anak ini benar2 di penjara, misal kan akhir nya di penjara, saya mengakui bahwa begal kasus kejahatan di lindungi oleh negara kita, saya cabut dr negara ini !

  • Gito Lost
    Gito Lost Hari Yang lalu

    Lawan ganyang saja itu Kapolres Malang, bang hotman paris

  • Basri Pariaman
    Basri Pariaman Hari Yang lalu

    ktanya..gimana sih bg hotman

  • yokhen harus boyahin brow

    Orang indonesia barat emang main santet dukun segala ya bertobat

  • Clarissawowon Wowon
    Clarissawowon Wowon Hari Yang lalu

    Filem pendek, senjta makan tuan, 😂😂😂😂😂😂🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉

  • mr hawk
    mr hawk Hari Yang lalu

    Andai saja anak polisi atau anak jaksa karn membela pasti dpt penghrgaan...tpi karna anak org biasa di hukum......wadehhh

  • mr hawk
    mr hawk Hari Yang lalu

    Hukum yg g pake hati nurani......

  • Mr dee
    Mr dee Hari Yang lalu

    Dewi wakwaw

  • DAV i
    DAV i Hari Yang lalu

    Gassss pak hotman

  • Fathur Minatur
    Fathur Minatur Hari Yang lalu

    Bang hotman tolong bantu adek kita ini ,dia kn membela karna ada ancaman .

  • data indonesia
    data indonesia Hari Yang lalu

    Waduh...bner2 stress ne org

  • no limit chanel
    no limit chanel Hari Yang lalu

    Semoga aja yg membuat hukum keluarganya kena begal dan istrinya kena perk**a

  • Rimula mula
    Rimula mula Hari Yang lalu

    Masya Alloh sangat besar semoga bermampaat bagi orang orang Muslim

  • Siti Rahmah
    Siti Rahmah Hari Yang lalu

    ga ngerti sdh sejarah mana dia pake, mungkin sejarah dunianya dia

  • Udi Samhudi
    Udi Samhudi Hari Yang lalu

    Percuma bang !!! Runcing kebawah Tumpul Keatas

  • Silvia Mime
    Silvia Mime Hari Yang lalu

    Tolong pak hotman paris jgn sampei hukum di jual belikan berikan ke adilan yg se adil" nya

  • Muhammad Fadhil2
    Muhammad Fadhil2 Hari Yang lalu

    Nenek gw tuh Srius lho

  • Ha Lim
    Ha Lim Hari Yang lalu

    Chen😱😱😱😱

  • Rahmat Kun
    Rahmat Kun Hari Yang lalu

    innalillahi wainna ilaihi rojiun semoga khotimah dan apakah jenazah di shalatkan sblm di larutkan ke laut??

  • Nurul Aillissamaq
    Nurul Aillissamaq Hari Yang lalu

    Semangat pak horman...kami semua mendukung doa...

  • Riki Rian
    Riki Rian Hari Yang lalu

    Alhamdullilah super hero baru muncul🙏

  • Ita Hernita
    Ita Hernita Hari Yang lalu

    heran jga knp itu para pengikut nya mau yaaah ????😂

  • Romiy Rom
    Romiy Rom Hari Yang lalu

    Sumpah gua geregget sama tu hakim. Semoga kenak azab tu hakim

  • Ari Decoration pontianak
    Ari Decoration pontianak Hari Yang lalu

    org yg jelas jelas membela malah di hukum seumur hidup. tu jelas jelas korupsi uang negara,berani nggak lo pidana org yg korupsi. Hukum di indonesia memang aneh.

  • Ahmad Ramli
    Ahmad Ramli Hari Yang lalu

    Ayo doa kan anak ini smoga tidak dihukum mati,

  • User Gallery
    User Gallery Hari Yang lalu

    Udah punya cacad dan muludnya kotor gak seindah dulu gak bisa diulang kejayanya ulah nya sendiri jawane oea kuat drajat

  • Netta Heart
    Netta Heart Hari Yang lalu

    Eksekutor nya suami sahabatnya sndiri.....Gilaaaa

    • Felisa Lis
      Felisa Lis 21 jam yang lalu

      Pendek sungguh akal mereka ini sampai membunuh manusia.

  • andre gandus
    andre gandus Hari Yang lalu

    daerah.sindonews.com/read/1419005/174/rebutan-tanah-dua-kakek-di-empat-lawang-saling-bacok-1562747693

    • andre gandus
      andre gandus Hari Yang lalu

      Pelaku cumma di hukum 4 th penjara. Padahal korban lg nunggu sholat ashar di rumah, di panggil pelaku ke kebun sawit korban. Miris

  • raja jalanan
    raja jalanan Hari Yang lalu

    Tolong pemuda itu pak. Kasihan anak itu bela diri malah jadi trsangka

  • nanang rizky
    nanang rizky Hari Yang lalu

    Welcome to Indonesia,dimana yg bener disalahin

  • candra wiguna
    candra wiguna Hari Yang lalu

    Ayo jadi begal semua.. kan di bela..🤣🤣

    • firman murni
      firman murni Hari Yang lalu

      Nunggu info selanjutnya bro😂 Kalau emang si pelajar itu masuk penjara siap jadi begal😅

  • Ayu Astuti
    Ayu Astuti Hari Yang lalu

    Hukum di Indonesia semakin lemah , apalagi terhadap masyarakat bawah 😔

  • Kameswara Ayodya putra
    Kameswara Ayodya putra Hari Yang lalu

    Hidup bang Hotman...tegakkan trs kebenaran

  • Mita Marsmellow
    Mita Marsmellow Hari Yang lalu

    ayo hotman bantu si anak itu, saya sebagai putra Putri bangsa tidak setuju kalau sampai dihukum, soalnya dia jelas2 tidak berencana membunuh, yg jelas ingin cari masalah pasti si begal itu ayo yg benar jangan dihukum hukum yg slah sperti 2 teman begal yg melarikan diri,

  • Win Belez
    Win Belez Hari Yang lalu

    Sakit jiwa semua

  • Budak Baheula
    Budak Baheula Hari Yang lalu

    Ayo pa hotman kmi mndukungmu ..

  • Adjie Prasetya
    Adjie Prasetya Hari Yang lalu

    Ayo bang dibantu, kita tegakan keadilan untuk korban pembegalan tersebut

  • Hacker Lucky
    Hacker Lucky Hari Yang lalu

    doaiin saja aku lulus master hukum.. Bisa mebelah orang lemah yg di pojokan..

  • Hacker Lucky
    Hacker Lucky Hari Yang lalu

    Sebenarnya kita harus membela siswa ini.. Uda menolong dari aksi jahat begal dan perkosa.. Berikan penghargaan.. Ini malah mau jeblosin ke penjara seumur hidup.. Emang dia menghilangkan nyawa orang lain.. Tapi itu siswa menolonh dan membela kok.. Coba anak yg di perkosa itu anak hakim dan anak pejabat.. Pasti viral di tolong siswa.... Wkwkkwkw aneh tapi nyata indonesia ini... Ajaib dan aladin

  • Hacker Lucky
    Hacker Lucky Hari Yang lalu

    Masak mau bela begal... Coba anak hakim di begal atau di perkosa dia marah atau tidak?? Atau anak pejabat.. Dan di tolong seoranv siswa??

  • Hacker Lucky
    Hacker Lucky Hari Yang lalu

    HAKIM NYA MuNGKiN Saudara Korban Jadi beringas jadutihin sanski... Membela orang dn melindungi dari kejahatan. Kok malah mau di hukum mati.. Secara awan orang liat dan gk ngerti hukum saja.. Mereka membela pelaku.. Coba contoj kalau anak gadis itu yg di perkosa anak hakim atau anak polisi... Pasti di bela.. Smart people...... Siap presiden turun tangan.. Maju hotman paris

  • Emmir Makmur
    Emmir Makmur Hari Yang lalu

    Usir dn bongkar pangkalan usa, iran menyerang karena ada usa....., jgn mau d manfaatkan or d adu domba....

  • bapak paiman
    bapak paiman Hari Yang lalu

    PAK HOTMAN MAJU TERUS KLO PERLU TUTUT PENYIDIKNYA YANG TELAH MENCEMARKAN NAMA BAIK SEORANG PAHLAWAN DI TUDUH PEMBUNUH BERENCANA....SEBAIKNYA PENYIDIK ITU JANGAN DARI POLISI....MUNGKIN LEBIH BAIK....

  • Devi Sutanto
    Devi Sutanto Hari Yang lalu

    atw jgn2 s begal tokay,s bocah,cah melarat

    • Baay indra
      Baay indra Hari Yang lalu

      Devi Sutanto betul masuk akal, mungkin keluarganya dendam jd berani kucurkan uang

  • Devi Sutanto
    Devi Sutanto Hari Yang lalu

    reka ulang,dg saksi,knp kasus nya bgt cpt naik k pengadilan,, penyidik kepolisian dan kejaksaan,,knp ga d tampilkn,d youtube

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Hari Yang lalu

    Hukum apa sich yang berlaku di Indonesia.jelas2 membela diri,kok dihukum seumur hidup.hakimnya mungkin buta mata hatinya. Buat Hotman Paris tolong bantu anak ini.

  • budi bujana
    budi bujana Hari Yang lalu

    Langsung aja berikan bantuan hukum..pak hotman.sampe tuntas jika kita gak bisa lagi membela diri..pasrah terbunuh..

  • HIDUP SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Saya percaya ada penylksaan. Tapi terlalu di dramatisir,tapi sebaliknya seandainya PKI kudetanya berhasil Jutaan rakyat akan di bantai PKI akan lebih sadis,dan itu tlah terjadi di Negara yg kudetanya komunis berhasil...

  • kris al
    kris al Hari Yang lalu

    Penampakan IBLIS berhijab itu sgt jelas sekali.......😂😂😂😂

  • pelosok negeri indonesia tercinta

    Korban anak polisi pelaku anak dpr lah imbang maju terus 😁

  • Dedy miswar Miswar
    Dedy miswar Miswar Hari Yang lalu

    # ciduk dewi tanjung

  • aizen
    aizen Hari Yang lalu

    Semoga orang ini digerogoti kanker ganas sampe tujuh turunan amin

  • jujur prinsip
    jujur prinsip Hari Yang lalu

    Amerika bisa juga dibilang gak waras...... mau membantu tapi yg di bantu nya mau protes dan amerika anggap itu pujian coba mana pernah USA DI ANGGAP TIDAK SUKA PERANG

  • Joko Sulistiono
    Joko Sulistiono Hari Yang lalu

    tolong bantu bang hitman. semoga bang hotman yang bijaksana mau membantu si anak jika anak itu di jalan yang benar(ingin jaga diri dan jaga kehormatan pacaranya). terimakasih Bang HOTMAN PARIS.

  • Abdul Holik
    Abdul Holik Hari Yang lalu

    Hukum di negara indonesia memang kacau... Terbalik... Yg jahat di enakin,, yg benar di siksa.. gimna negara ni mu maju..

    • Baay indra
      Baay indra Hari Yang lalu

      Biasalah krna gk kasih uang damai jd ya di naikkan statusnya jd tersangka

  • muhammad MZ
    muhammad MZ Hari Yang lalu

    NIKAHKAH DEWI TANJUNG DENGAN ABU JANDA...

  • Suci Ananda
    Suci Ananda Hari Yang lalu

    Betul ini ga adil . Dia hanya menolong wanita yg mau di perkosa kenapa malah di hukum seumur hidup . PARAH UDANG" INDONESIA INI.!!!

  • azwar majid
    azwar majid Hari Yang lalu

    Dewi gila

  • Dusky Harun
    Dusky Harun Hari Yang lalu

    Tak tau di U ...lebih baik mati berkalang Tanah lu. D. Tanjung dari pada hidup Bercermin BANGKAI .

  • Tedi Rinaldi
    Tedi Rinaldi Hari Yang lalu

    Kami 8 juta penduduk DKI percaya Anies koq... Lo aza Ade Armando yg sirik...