Anugerah Islam
Anugerah Islam
  • 721
  • 16 084 953

Video

Komentar

  • Fatkhor RhoY
    Fatkhor RhoY 5 jam yang lalu

    Suginur itu orang gila.

  • Fatkhor RhoY
    Fatkhor RhoY 5 jam yang lalu

    Suginur Gus weddus bin tikus

  • misbahuddin mappiada
    misbahuddin mappiada 5 jam yang lalu

    alhamdulillahi rabbil alamin...smga cahaya islam menyinari bagian timur indonesia.

  • Firdaus Pidok
    Firdaus Pidok 5 jam yang lalu

    Kw ngomong opo to nur"

  • sumatra chanel
    sumatra chanel 6 jam yang lalu

    syi'ah itu sudah banyak beda nya sama sunah,hai orang syi'ah jangan kau ngomong dalam youtub.debat langsung sama ulama suni.

  • Sembiring Kelana
    Sembiring Kelana 13 jam yang lalu

    Berkasih sayanglah kita karna allah.

  • Sembiring Kelana
    Sembiring Kelana 13 jam yang lalu

    Dengan adaya tuan guru ust,abdul somat semoga hubungan kita dua negara malaisia dan indonesia semakin erat amin.

  • Yuni Sukawana
    Yuni Sukawana 14 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum Serang Banten hadir HABIB UMAR dan UAS semoga Allah SWT melindungi kalian dlm berdakwah amin πŸ™πŸ˜‡

  • Super Hero
    Super Hero 16 jam yang lalu

    Banser mana bisa di percaya , sesama Muslim aja dia Jahat , bubarin pengajian bakarin klmt Tauhid , menolong yg kena Bencana ga mau ga pernah terjun , kecuali FPI paling terdepan membantu korban Bencana Alam .

  • BALAKUMBARA 13
    BALAKUMBARA 13 17 jam yang lalu

    PP (pepek) ya kan?

  • Ni na
    Ni na 17 jam yang lalu

    Smoga allah slalu melindungi uas Amin Dubai hadir

  • arwna jay
    arwna jay 20 jam yang lalu

    Dasar perek pake ngatas namain wni dijepang gw kaga rek gw juga dijepang

  • Muhammad Fadilah
    Muhammad Fadilah 22 jam yang lalu

    Up

  • Siti Nurlela
    Siti Nurlela Hari Yang lalu

    Tabaraqallah..Alhamdulillah..Allahu Akbar.. Semoga makin kuat Aqidah Islam di hati umat Islam diNKRI..dgn adanya ulama"yg amanah/istiqamah&ikhlas Lillahi ta alaa..Terimakasi..Alhamdulillah..ust Abdul Somad Lc MA..ust.Fadlan.. (Cinta Ulama).

  • Safar Irham
    Safar Irham Hari Yang lalu

    Pak ustad saya mau tanya, apakah kita harus menarik nafas ketika tahkbiratul ihkram

  • Feri Darmono
    Feri Darmono Hari Yang lalu

    Ceramah opo iki.kelihatan gobloknya

  • syafei muhammad
    syafei muhammad Hari Yang lalu

    SEMOGA TETAP DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT...AMIN YA RABBALALAMIN ....LOMBOK NTB PRAYA

  • Alan Sutarjo
    Alan Sutarjo Hari Yang lalu

    Trimakasih Bapak Ustaf Fadlan.

  • Alan Sutarjo
    Alan Sutarjo Hari Yang lalu

    Allaahu Akbar, Allaahu Akbar, Allaahu Akbar...

  • Hamdan Hamdan
    Hamdan Hamdan Hari Yang lalu

    Liat lah pejabat yang anti ulama ulama kita begitu di muliakan di negeri orang kenapa di negeri sendiri di hujat dan di benci harus nya kita malu liat nya sehat selalu ustad Abdul Somad

  • Yusup Yusup
    Yusup Yusup 2 hari yang lalu

    Mantap

  • encik elwan
    encik elwan 2 hari yang lalu

    Al Quraan adalah kedamaian,, tiada ajaran yg membenci agama lain di dunia ini.sy bersumpah dgn nama Allah mana2 bangsa dan agama selamat di bawah naungan islam.kerana AlQuraan tidak pernah mengajar umat Islam membenci berlainan agama.

  • Fadry_kosiungan Chanel
    Fadry_kosiungan Chanel 2 hari yang lalu

    Memit ke 23:36 disebutkan kerajaan siak sri indrapura, kerajaan melayu islam terbesar di zaman nya, dan raja nya sultan syarif kasim adalah raja yang menyumbang kekayaan 100 juta gold (1000 trilyun rupiah ) untuk biaya kemerdekaan indonesia,saya dari kabupaten siak provinsi riau, salam damai untuk seluruh saudaraku se iman senusantara, SIAK (RIAU) & FAK-FAK (PAPUA) kita semua bersaudara... Allahuakbar.....

  • zamrudin keren
    zamrudin keren 2 hari yang lalu

    ustad Fadlan dan Uas...sehat selalu n smg di Papua makin banyak yg memeluk agama Islam

  • zamrudin keren
    zamrudin keren 2 hari yang lalu

    ustad Fadlan dan Uas...sehat selalu n smg di Papua makin banyak yg memeluk agama Islam

  • Tito Official
    Tito Official 2 hari yang lalu

    Anjing nur. Kontol nur. Babi nur.

  • Siti Asiah
    Siti Asiah 2 hari yang lalu

    Masaawlloh orang 2malasia ini sangat cinta ulama barokah ballad kum wa baladna also misspelling sukron ya ahhi ya uhty

  • Hanan Hanan
    Hanan Hanan 3 hari yang lalu

    ini bukn dakwah mlah gosib........

  • M Hasan Hasan
    M Hasan Hasan 3 hari yang lalu

    Bogor hadir...smoga sehat sllu tuk kedua ulama ini n salam sayang tuk saudara ku seluruh warga papua...

  • Oji Fahruroji Fahruroji
    Oji Fahruroji Fahruroji 3 hari yang lalu

    Salam dari indonesia untuk soudara mulsim di malaysia...

  • Amri Nadia
    Amri Nadia 3 hari yang lalu

    Jambi nyimak tuan guru ustadz abdul somad & tuan guru ustadz fadhlan garamatan😊

  • Muhammad Rumyati
    Muhammad Rumyati 3 hari yang lalu

    Setahu saya gelar gus itu dari putra seorang kiai, gelar ustd yang bisa baca tulis arab dan pernah mondok di pesantren sehingga bisa semua kitab, klo gelar kiai semua bisa dan melebihi ustd tingkatannya bisa ilmu karomah. Jadi klo gelar gus dan kiai tidak semudah membalikan tangan, klo seperti kita orang biasa bisa jadi gelar ustd asal kita bisa baca/tulis al quran, jadi gelar gus itu keturunan dari kiai siapa dan pengasuh pondok di mana tolong, hati2 memakai gelar GUS

  • azis doank
    azis doank 3 hari yang lalu

    Masyaallah......

  • civil o31
    civil o31 4 hari yang lalu

    Allahu akbarr.....

  • hendrik wirahadi kusumah
    hendrik wirahadi kusumah 4 hari yang lalu

    Damai lah sodaraku d Papua,,, dengan agama islam,,,,karna mengajarkan ke baikan,,dan ke damayan,,,,ber sosial. Semoga ustad fadlan dan ustad abdul somad,,, d lindugi oleh Alloh,,,,allohhuakbar,,,,, NKRI jaya lah

  • Ronggo lawe lawe
    Ronggo lawe lawe 4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ha ha pak nur pak nur dah minum obat apa belum

  • Faris Haikal
    Faris Haikal 4 hari yang lalu

    Terbaik πŸ‘ Sangat Membantu di dalam kehidupan seharian β™₯️ #Membakut,Sabah

  • Rido Rido
    Rido Rido 4 hari yang lalu

    Alham dulilah semoga UAS sehat selalu amiiin πŸ™

  • Rama Dani
    Rama Dani 4 hari yang lalu

    Uas ceramahny bagus2 smuany bkin mnyentuh hti

  • Aril Liza
    Aril Liza 4 hari yang lalu

    Bukan orang sebarangan yg boleh di beri bercakap di Universiti Malaysia ini,, UaSomad orang yg beruntung

  • dian arsitades wiranegara
    dian arsitades wiranegara 4 hari yang lalu

    kenapa pula ada yg tidak suka sama ceramah ini?.., mungkin belum kenal saja dengan tuan guru yg mulia UAS

  • Sasti Andika
    Sasti Andika 4 hari yang lalu

    Masha Allah....... Semoga Allah melindungi Ustad berdua Aamiin

  • Aryo Agusman
    Aryo Agusman 4 hari yang lalu

    Rupamu Noor nor.

  • sapto nugroho
    sapto nugroho 4 hari yang lalu

    Pak Nur..kok tahu penyanyinya sampai celananya melorot2 dan Banser njoget2..berarti kamu juga melihat to penyanyina sampai melorot celananya...munafik kamu..ternyata kamu jg menikmati melorot celananya lho..zina mata .memalukan .apa yg kamu lihat pak Nur...gagal pikir ..kasihan kamu..miskin mental.

  • Yoping Aiko
    Yoping Aiko 5 hari yang lalu

    Ojo di labui ini ingin wieal dan gila kok sombong skl

  • Nuah Manuah
    Nuah Manuah 5 hari yang lalu

    Aneh ada org spt dus nur ko di anggap ustad, tong kosong berbunyi nyaring, pgn muntah,,,,

  • Yati Kakak
    Yati Kakak 5 hari yang lalu

    Pengenla...😍

  • Ramadanti Jingga
    Ramadanti Jingga 5 hari yang lalu

    Busuki aja di penjara yg setuju like

  • Agus Wahyudi
    Agus Wahyudi 5 hari yang lalu

    Ki ustatscocote koyo asu tenan.omong sak senenge dw...suasuginur ustats goblok

  • Erving Kumajas Erving
    Erving Kumajas Erving 5 hari yang lalu

    Menyuarakan kebenaran Opo Nur...?? Loe itu banyakan Fitnah tahu... Ngak ngaca loe.. HA-HA-HA

  • al hadi
    al hadi 5 hari yang lalu

    kuasa Allah luarbiasa,memberi kan ilmu kepada tuan guru UAS,dan di beri suara yg menggelegar..sehingga ramai yg taubat gara2 cermah beliau...

  • Monay com
    Monay com 5 hari yang lalu

    Kowe kuwi islam opo dus dus... Ceramahmu ngelek,elek uwong terus .,kelakuanmu kewan opo menungso kowe..,dsr wedhus..

  • siti aminah
    siti aminah 5 hari yang lalu

    Lo kowe yg klas teri..ngisini ...ceramah opo kuwi ..hoax..dangkal ..rono sekolah dulu ben pikir lek onong ...nur ...nur kowe opo ...tingkat teri Sakno jamaahmu rekkk rekkkk

  • Sultan N.azzam
    Sultan N.azzam 6 hari yang lalu

    Ajaran sya'ah sesat neraka tempat km

  • deni permana
    deni permana 6 hari yang lalu

    Kebangkitan Islam

  • Husainsegaf Shodiq
    Husainsegaf Shodiq 6 hari yang lalu

    ini babu sok banget, ada juga kayaknya video dia yg ngehina Anis Baswedan. intinya dia bukan benci personnya tapi lebih pada benci Islamnya.

  • Ardi setiaa Suhardi
    Ardi setiaa Suhardi 6 hari yang lalu

    takbir .allah huakbar. allah huakbar .allah huakbar. semoga tetap dlm lindungan sank ilahi.

  • Poetra Java
    Poetra Java 6 hari yang lalu

    Woii tigus gott (werokk) cocote dombleh ngoceh opo kowe....

  • Puritania
    Puritania 6 hari yang lalu

    Hadeuh orang goblok mau lawan ulama.

  • Masjidil Haram
    Masjidil Haram 7 hari yang lalu

    nyawang raimu sebel cok itel kebo cangkemu nur

  • Masjidil Haram
    Masjidil Haram 7 hari yang lalu

    ceramah kuwi isi op manfaat karo kaum muslim

  • Masjidil Haram
    Masjidil Haram 7 hari yang lalu

    pengajian kok isine nesu karo banser .. pengajian tempek kebo cangkemu nur

  • Vivo y93
    Vivo y93 7 hari yang lalu

    Yang dislike tu butoh pak hampa😀

  • Viana Rohdian
    Viana Rohdian 7 hari yang lalu

    Cianjur Jabar hadir,,tiap hari buka IDclips nonton ceramah UAS , mudah"an barokah,ya ALLAH panjangkanlah umur ustad kami Aamiin yra

  • Laily W
    Laily W 7 hari yang lalu

    Semoga Allah swt selalu melindungi UAS...amin

  • Suwatik sambernyowo
    Suwatik sambernyowo 7 hari yang lalu

    Da'wa oponur

  • Taufik Rohman
    Taufik Rohman 8 hari yang lalu

    Allahhu Akbar CJJI

  • Mamas Imagghe Reppeat
    Mamas Imagghe Reppeat 8 hari yang lalu

    Gus Bangsat ,Asu koplok,tai lhk cangkem asu..........

  • Iksal Wahyud
    Iksal Wahyud 8 hari yang lalu

    Nur cuma sampah di NU

  • Nizam Azhar
    Nizam Azhar 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya pernah hadir dalam pengajian beliau... Ustadz Fadlan Barakallahufiik...

  • Dewi Masjiril
    Dewi Masjiril 8 hari yang lalu

    Ini orang klu cerama .tdak ada mampaatnya buat sja .

  • mamah watini
    mamah watini 8 hari yang lalu

    namanya gus gus gus kok mulutnya kotor

  • Samsung J2
    Samsung J2 8 hari yang lalu

    MasyaaAllah

  • ummu hafisa
    ummu hafisa 9 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️

  • Ahmad Husaini, SPd.I
    Ahmad Husaini, SPd.I 9 hari yang lalu

    Mungkin yang belum suka dengan kedua Ustadz yang mulia belum terlalu banyak menonton ceramah l keduanya.. Termasuk yang unlike video ini.

  • pkk sapuran
    pkk sapuran 9 hari yang lalu

    ya alloh semoga ustadz K,H Fadlan dan Ustadz Abdul somad.tetap diberi kesehatan dan ilmu yang berkah manfangat bagi umat islam sedunia amiinyarobbalngalamin,diberi panjang umur.

  • CAHAYA DINAR
    CAHAYA DINAR 9 hari yang lalu

    Ajibb mantap

  • Cak Mad
    Cak Mad 9 hari yang lalu

    Tetap jokowivsampai mati.

  • Cak Mad
    Cak Mad 9 hari yang lalu

    Dorong lagi ..akhirnya ha ha ha ha

  • Cak Mad
    Cak Mad 9 hari yang lalu

    Istifar woi..takbir

  • Widi Arto
    Widi Arto 9 hari yang lalu

    Coba kita hidup dilingkungan syiah,kita pasti udh dibanti.bengitulah sifat2 orang kafir.kalau minoritas yg diucupkan ksh sayang

  • Channelone
    Channelone 9 hari yang lalu

    BILA PERLU CONGORNYA SUGIK DI JADIKAN TMPAT BERAK DI PENJARA.. BIAR DIA SDR KLO CONGORNYA BAU TAI.

  • Feyuem Fey
    Feyuem Fey 9 hari yang lalu

    Semoga uas sllu sehat dan semangat. .

  • oke asu
    oke asu 9 hari yang lalu

    Saya dulu dipenjara menderita karena dikurung dan tak pernah tau dunia luar. Yah tersiksa karena jauh dr keluarga. Awal msk didalam disiksa jg sesama tahanan. Semoga hukum itu trus berlaku bg siapa saja. Yg baru masuk hrs disiksa oleh tahanan lama.

  • Jatmiko Sejati
    Jatmiko Sejati 9 hari yang lalu

    Nyonyor cangkemu nur

  • Muslimin Muslimin
    Muslimin Muslimin 9 hari yang lalu

    surga lah untuk ust padlan menislamkan orang .2 papua ...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap ust

  • Sjsjsjssjdjsj Sjsjdjdj
    Sjsjsjssjdjsj Sjsjdjdj 9 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR

  • Apni Johan
    Apni Johan 9 hari yang lalu

    2 thn rasakan di lantai penjara.

  • Apni Johan
    Apni Johan 9 hari yang lalu

    Ga takut boleh. Tp harga dirimu rendah.

  • Ngah Dasuki
    Ngah Dasuki 9 hari yang lalu

    Islam 4 all

  • Didik Prastiyo
    Didik Prastiyo 9 hari yang lalu

    Pengen PIRAL, kakean polah( banyak tingkah)..🀣🀣🀣

  • Tobi Ardiansyah
    Tobi Ardiansyah 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah ustad ke dua2 nya pilihan allah semoga sehat selalu dan panjang umur.. Meski blm bisa memgikuti pengajian dengan beliau namunsetiap harisaya melihat ceramah beliau di youtube

  • Rido Hermawan Hermawan
    Rido Hermawan Hermawan 9 hari yang lalu

    Kapan masuk penjaranya ?? Mau syukuran nih . Hehehe

  • josh Al- Indonesy
    josh Al- Indonesy 10 hari yang lalu

    Bapak Abdul Somad hanya pergi ke Malaysia itu apabila para TKW Dan TKI dari Indonesia meminta ia hadir tuk mengisi pengajian dan ceramah di daerah yang banyak berdomilisinya warga Negara Indonesia yang bekerja disana. Selebihnya sepeti Negri Kedah, Negri Selangor, Negri Pahang, Negri Malaka, Negri Johor, Negri Peneng,Dan Negri Perlis yang menganut sistem Pemahan kerajaan yang kuwat tidak akan tertarik tuk mengundang para penceramah import dari luar Negara Mereka. Apalagi Di daerah 7( tujuh) kawasan sempadan Negri tersebut yang terletak Dalam satu Negara Kerajaan Malaysia yang berdaulat itu sudah mantap dengan Pemahaman Islam Sunnahnya...subhanallah. Menurut hemat penduduknya mengundang para penceramah dari luar hanya akan merusak tatanan Nilai keutuhan Negara tercinta Mereka, apalagi di Negara malaysia ada hidup 3(tiga) ras Bangsa dan 3(tiga) Agama yang hidup berdampingan dengan rukun dan majmuk. Dsn dimalaysia khususnya wilayah Negri Klantan yang mengundang kedatangan Abdul somad tuk mengisi agenda ceramah ialah para pendatang dari Indonesia yang menjadi tenaga kerja di Malaysia...serta yang ingin kedatangan Abdul somad pun tuk mengisi perhelatan ceramahnya pun itu ialah harus meminta izin dari kepengurisan sebuah fraksi parti "PAS( Parti Amanah Nasional) atau parti Islam Negri Klantan, Malaysia. Tapi kalau Di Negri perlis dan di negri Peneng orang jamaah Sunnah disana dengen tegas menolaknya, alasannya Wallahu'alam ..hanya kode etik dalam negri yang dipertuan Agonglah yang tahu isi permasalahan si penceramah yang satu itu..Wallahua'lam. Nauzubillah.

  • inya yati gio
    inya yati gio 10 hari yang lalu

    IinBwi@ Pak Nur sadar dsn ingat swktu bpk mnghina2 bpak Presidenku.JOKOWI;;;;menjancuk2kan orang,, me mata2muP ICEK,,,sama orang,,,ya itulah hasil dari oce han2mu pak !!! ALLAH nggak "TIDUR"

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 10 hari yang lalu

    Sejalan pada kepingin khilafah ni yeee

  • Bowo Pbg
    Bowo Pbg 10 hari yang lalu

    Mulutnya itu mengeluarkan ujaran kebencian moncongnya sok suci dikira itu banser bukan manusia yg tdk boleh sakit hati gitu aja kok repot

  • Melli Triana
    Melli Triana 10 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • Marlena Lena
    Marlena Lena 10 hari yang lalu

    Mudah2an orang papua banyak yg jadi ulama besar

  • Rido Rido
    Rido Rido 10 hari yang lalu

    Alham dulilah semoga UAS sehat selalu amiiinπŸ™