The Shiny Peanut
The Shiny Peanut
  • 973
  • 1 582 772 458

Video

Komentar

  • Indra's jokiez
    Indra's jokiez Menit Yang lalu

    Halo TSP 😎😎😎👍

  • rah de
    rah de 6 menit yang lalu

    Ngemis like Bocah!!!

  • Faidz Gm
    Faidz Gm 7 menit yang lalu

    Ini yang komen hasilnya 1 bingung gw Bukannya urutan operasi antara pembagian sama perkalian itu sama kuat ya? Disini letak operasi bagi ada di depan kali, jelas operasi bagi yang didahulukan

  • Ryan Plg96
    Ryan Plg96 8 menit yang lalu

    KASIAN LIAT PUSKESMAS NYA. PEMERINTAH NYA GIMNA SIH...

  • kepo Sh
    kepo Sh 9 menit yang lalu

    backsoundnya kok bikin merinding ya. ada yang sepemikiran...???

  • Rahman Ramanda
    Rahman Ramanda 25 menit yang lalu

    Knpa harus di bandingin ama jakarta? toh gubernur jakarta bikin jalur sepeda yg sesederhana aja bnyk yg nyinyir apalagi sebagus negara lain

  • Rizqi Nnwelah
    Rizqi Nnwelah 38 menit yang lalu

    6:26 legend

  • Zeal Elyptica
    Zeal Elyptica 42 menit yang lalu

    Yang Heran gue ini d bahas org terkaya d zaman modern, bukan nabi Sulaiman EMG lu tau kaya ny nabi Sulaiman? Jd bg gue klw kaya ny nabi Sulaiman tp bukti ny gk ada, cuman dongeng omong kosong.

  • Yudha Official
    Yudha Official 51 menit yang lalu

    Gua kesel kalo ada penonton yg baru masuk pas film udah mulai, sibuk nyari abjat trus nyalain flash lama dan itu ganggu bgt. Atau penonton yg duduk dibelakang kita suka nendang2 kursi, ya gak?

  • Nirma Silfiyana
    Nirma Silfiyana 54 menit yang lalu

    Oia yg rumah jagung itu ngga mubazir justru bagus karena ketika musim panas jagung akan kering dan bisa di jual dan dibuat makanan contoh nya popcorn

  • Fajar chanel
    Fajar chanel 57 menit yang lalu

    Pengisi suara kakek legend versi indonesia siapa min 🙈🙈🤣🤣🤣

  • Rickyoctavianus Siahaan

    Mantap

  • Bima 1927 Bima
    Bima 1927 Bima Jam Yang lalu

    Tikus taek

  • Laura Lya
    Laura Lya Jam Yang lalu

    1:40 kalo ada yang jual di daerah rumah aku, aku borong semuanya terus aku guntingin tempatnya satu satu biar bisa aku pelihara

  • Sun Ytube
    Sun Ytube Jam Yang lalu

    Pinter lagi tikus berdasi

  • R. I. C. A Oktaviani
    R. I. C. A Oktaviani Jam Yang lalu

    04:59.sepedaan sambil naik turun ke puncak gunung

  • Yushar Yushar
    Yushar Yushar Jam Yang lalu

    kalian suka tahun berapa 1855/1912/1985/215/2019

  • leonsius 345
    leonsius 345 Jam Yang lalu

    Eh kok? 1MINGGU UPLOAD TAPI VIEW MYA 2JT WOW

  • Luthfi Febrian
    Luthfi Febrian Jam Yang lalu

    Bang cowo suaraya laki bangent suaranya layayyin dikit

  • -Youtuber Gagal-
    -Youtuber Gagal- Jam Yang lalu

    Gak mau komen ah Cukup nonton aja.!!

  • Rian Fitriani
    Rian Fitriani Jam Yang lalu

    2019?

  • Ilham FA
    Ilham FA Jam Yang lalu

    Walaupun babi haram di agama islam tpi klo di strum kek gitu gak tega liatnya :(

  • -Youtuber Gagal-
    -Youtuber Gagal- Jam Yang lalu

    Gua Gak mau komen Cukup Nonton Ajahh..!!!

  • Najwa Nirza
    Najwa Nirza Jam Yang lalu

    Ya lah dia g mau bersumpah krna dia sendiri tau klo pendaratan d bulan itu rekayasa USA

  • Negpost Official
    Negpost Official Jam Yang lalu

    Apa kabar calon sarjana😂😂😂😂

  • Caramyntz
    Caramyntz Jam Yang lalu

    2:20 asmr gais

  • Ahmad Zubairi
    Ahmad Zubairi Jam Yang lalu

    Coba Silat vs MMA

  • ferrizawa ferrizawa
    ferrizawa ferrizawa Jam Yang lalu

    Coba tikus rakali ada di indo ... pasti habis tuh di racun

  • Rafael Marc 93
    Rafael Marc 93 2 jam yang lalu

    Kasian ular yang keluarga

  • Unknow Player free fire
    Unknow Player free fire 2 jam yang lalu

    Vidio membahas apa ini!! Otak yang ada di gambar otak sebelah kiri itu otak lumba² bkn manusia biasa, sebelah kanan baru manusia, haduhhh...

  • Shima Maharani
    Shima Maharani 2 jam yang lalu

    Ngerasa kasian am babinya, tolong deh. Dia juga punya rasa sakit kali. Coba kita yang digituin? trus juga, semakin berkembangnya jaman, semua pake mesin. Dikit" mesin, makin lama makin dikit SDM yang dibutuhkan.

  • Ila Ardila
    Ila Ardila 2 jam yang lalu

    Orang2 sinting alias Edan.

  • Jamaah kleper 08 Kleper 08

    Kenapa channel pengetauan sperti ini jrg skali give away 😂

  • Sondang Agustilena
    Sondang Agustilena 2 jam yang lalu

    06:52 oma leon ato oma loen?wkwkwk bingung nih mana yg bener

  • Duolingo owl
    Duolingo owl 2 jam yang lalu

    Suara cewek nya terlalu .. ulala Bikin celana basah :V

  • choirul anam
    choirul anam 2 jam yang lalu

    Aku lebih suka suara yang cewek

  • Dimas Tamvan
    Dimas Tamvan 2 jam yang lalu

    Maaf notasinya terlalu lambat

  • Ridho allam
    Ridho allam 2 jam yang lalu

    👍

  • Rizky Maulana
    Rizky Maulana 2 jam yang lalu

    APA CUMA YG GAK SUKA KOLAM BERENANG KARENA BAU KAPORIT? 👇 Dipersilahkan :v

  • BUS MANIA Malang
    BUS MANIA Malang 3 jam yang lalu

    Tawuran tidak mendidik

  • aboedy Stroy
    aboedy Stroy 3 jam yang lalu

    😨

  • Nightcore Fox
    Nightcore Fox 3 jam yang lalu

    Semuanya jijik. aku pusing mikirin

  • Muhamad Yamin
    Muhamad Yamin 3 jam yang lalu

    Mohon untuk admin the shiny peanut,yg ngomong jngn yg cowok garing soalnya,kalo yg ngomong cowo konten TSP udah gak seru lagi Yg setuju like

  • Muhibbuddin Muhib
    Muhibbuddin Muhib 3 jam yang lalu

    👏👏👍

  • rama ramdani
    rama ramdani 3 jam yang lalu

    Berasa dengerin nightmare 😂😂

  • Anisa tussobihah
    Anisa tussobihah 3 jam yang lalu

    Kejam

  • fauzan satrio
    fauzan satrio 3 jam yang lalu

    waww...

  • melati umaira
    melati umaira 3 jam yang lalu

    loh kok tadi banyaannya salah kok lubagi hidup hidup

  • nabil channel
    nabil channel 3 jam yang lalu

    Sama silat mungkin langsung kelar:v

  • JYOVAchannel
    JYOVAchannel 3 jam yang lalu

    kaciiaann 🤧

  • HanzoMan '
    HanzoMan ' 3 jam yang lalu

    Kata aku kalo cerita horor lebih bagus suara cowok dari pada cewek, kalo cerita biasa bagusan cewek

  • fauzan satrio
    fauzan satrio 3 jam yang lalu

    seram...

  • Ahmad Ku
    Ahmad Ku 3 jam yang lalu

    Aku penakut tapi Suka film horor aneh kan

  • fauzan satrio
    fauzan satrio 3 jam yang lalu

    Waww...

  • paul Arena
    paul Arena 3 jam yang lalu

    Publik indon itu senengnya kalo nyembelih, hewannya masi bisa teriak2 trus darah bercecer2, setelah leher kepotong separoh hewan korbannya masi bisa berdiri dan lari2...

  • Jeon Jungkook
    Jeon Jungkook 3 jam yang lalu

    YG BIKIN ALATNYA TOLOL

  • Wen Darling
    Wen Darling 3 jam yang lalu

    Temen SMP Bu hakim itu Joker : orang baik yang tersakiti dan menjadi jahat

  • Morris Andri
    Morris Andri 3 jam yang lalu

    aku aku aku suka banget

  • fauzan satrio
    fauzan satrio 3 jam yang lalu

    👍👍👍

  • Riana Rizal
    Riana Rizal 3 jam yang lalu

    Yg liat 2020 Salam dari 2019

  • Rania Abdullah
    Rania Abdullah 3 jam yang lalu

    This is the reason why i want to have a good job, save my money and then travel around the world to help people that should a better life. I'm only 15 years old girl who wants to help people that deserve a better life. We can give them a better life you know?? If you have a same dream with me please like

  • Gavra Hezekiah Mamahani
    Gavra Hezekiah Mamahani 3 jam yang lalu

    suka

  • Alfi Baru
    Alfi Baru 3 jam yang lalu

    Serem bang suaramu. Nambah serem aja😂

  • Wahyu Tanoto
    Wahyu Tanoto 3 jam yang lalu

    Austria ataw australia hahahhaha

  • fauzan satrio
    fauzan satrio 3 jam yang lalu

    semangat...

  • Virgo Channel
    Virgo Channel 3 jam yang lalu

    Suaranya babang TSP semakin bagus kek menghayati :v Jangan lupa mampir ya guys di channelku aku masih nyari konten

  • Rahmada Yanti
    Rahmada Yanti 3 jam yang lalu

    Nie mah alat listrik.y buat matiin para pelakor nie mah

  • bash
    bash 3 jam yang lalu

    Gg itu laser

  • Naura Alika
    Naura Alika 3 jam yang lalu

    Naura suka chenel The sinyi peanut 🤗

  • CocoTV
    CocoTV 3 jam yang lalu

    I thought the pig was going to get crushed from the thumbnail. Phew!

  • Alya Amalia Rahayu
    Alya Amalia Rahayu 3 jam yang lalu

    Piala oscar,bukan krn masalah mata,cuma emang belum pernah liat,huhu:'(

  • fauzan satrio
    fauzan satrio 3 jam yang lalu

    waduh..

  • Neneng Tayo
    Neneng Tayo 3 jam yang lalu

    Seharusnya jangan kan seperti di surat al maidah ayat 3 diharamkan bagi memakn bangkai,darah,daging babi dan di haramkan bagimu apabila menyembelih tidah mengucap asma allah Maaf apabila ada kesalahan saya hanya mengingatkan bagi umat islam Salam bandung

  • _ u
    _ u 3 jam yang lalu

    Tsp lebih bagus dari calon serjana yang stuju like !!!

  • Naura Putri
    Naura Putri 3 jam yang lalu

    Yang tinggi nya 115 cm like ya

  • Syukurada Najja
    Syukurada Najja 3 jam yang lalu

    Kmn si wanita itu???

  • Park Gaming
    Park Gaming 3 jam yang lalu

    Suara cwe kembali lagi

  • M.R.X art
    M.R.X art 3 jam yang lalu

    Bang kali aja butuh karyawan buat ngedit aku sanggup aku lagi butuh kerja sampingan🙏

  • ali wapa
    ali wapa 3 jam yang lalu

    Ko sekarang pengisi suara nya cowok ya bukan nya cewek ya ??

  • Mockerz Clothing
    Mockerz Clothing 3 jam yang lalu

    mungkib kamu baca ini dalan hati❤

  • makhluk bumi
    makhluk bumi 3 jam yang lalu

    Cieee ada suara laki dan cewek sama kayak channel sebelah😂

  • Yosi Khairunnisa
    Yosi Khairunnisa 3 jam yang lalu

    Konspirasi Nasa :)

  • pancar muhammad zikri
    pancar muhammad zikri 4 jam yang lalu

    Kenapa ko jadi cowo?

  • winduaji Maulana
    winduaji Maulana 4 jam yang lalu

    Ada yang nonton 2019 aku

  • Edo Putra
    Edo Putra 4 jam yang lalu

    Kontol asu ngentot luuu Cobak orang yang nyetrumm babi di setrumm balikkk oleh babinya sendiriiiii...gak peduli sama binatang

  • zibran zein
    zibran zein 4 jam yang lalu

    Balapan pesawat.. Yang sama like dong.

  • Revan Alviano
    Revan Alviano 4 jam yang lalu

    Ikan itu negara kita ikan itu berasal dari negara kita jepang mengambil ikan kita gitu

  • Dimyati Dim
    Dimyati Dim 4 jam yang lalu

    Kembalikan suara ceweknya

  • Safina Ratu
    Safina Ratu 4 jam yang lalu

    Kalo aku suka yg pipa hehe

  • Akbar Zaelani
    Akbar Zaelani 4 jam yang lalu

    Mendingan colab aja sama mbak tsp nya kaya calon sarjana steuju like👍

  • Jaka Arjuna
    Jaka Arjuna 4 jam yang lalu

    Mantap suara cewek lagi

  • refandi adiyansah
    refandi adiyansah 4 jam yang lalu

    Kadi terharu☹

  • Kudil 27
    Kudil 27 4 jam yang lalu

    idclips.com/video/WpahDFHkJ4w/video.html

  • ĦɑžŁɑм Gɑмıиɢ
    ĦɑžŁɑм Gɑмıиɢ 4 jam yang lalu

    Buat le shony peanut suara cewek.. Lagi sedap dong suaranya

  • Mario Alviansa
    Mario Alviansa 4 jam yang lalu

    lah, kapan saya mau lihat muka admin ceweknya

  • Kayla Nafisha
    Kayla Nafisha 4 jam yang lalu

    😭😭😭

  • Sigit Purnomo
    Sigit Purnomo 4 jam yang lalu

    Parah banget berang berang nya makan ikan dan lain lain yang kasihan sama ikan ikan dan lain lain nya silakan like

  • rafi mahasin
    rafi mahasin 4 jam yang lalu

    Lagu backsound kurang pass

  • Rila Agustina Rodiyah
    Rila Agustina Rodiyah 4 jam yang lalu

    Aku baru liat vidio the shiny peanut di tv

  • Jopan 21
    Jopan 21 4 jam yang lalu

    Kasian babi nya ;’) dasar naluri lemah akuni :D wkwk