The Shiny Peanut
The Shiny Peanut
  • 1 104
  • 1 739 601 464

Video

Isu Fatwa Netflix Haram, Benarkah?
Ditonton 37 rb2 hari yang lalu

Komentar

  • Tolib Selotumpeng
    Tolib Selotumpeng 57 detik yang lalu

    Ularnya beda

  • Jati_Syauqi _Gacha
    Jati_Syauqi _Gacha Menit Yang lalu

    3:49 pengen deh jadi bayi lagi,๐Ÿ˜š

  • Zul Fiqar
    Zul Fiqar 4 menit yang lalu

    MasyaAllah , Allah swt memberikan malaikat2 penolong kepada sesama yg membutuhkan dalam wujud manusia . semoga semakin banyak manusia yang berhati mulia dan baik hati, untuk pemimpin dzolim lihatlah video tersebut ..

  • Antonius Sugeng
    Antonius Sugeng 4 menit yang lalu

    ada yg nonton di 2020

  • Ramdhani Arham
    Ramdhani Arham 4 menit yang lalu

    Pernah ketipu juga tuh kek gitu haduh hampir aja tu si abang๐Ÿ˜Š

  • Fikri Aryadi
    Fikri Aryadi 4 menit yang lalu

    Innalillahi Wainna ilaihi raji'un

  • Sandi Yuda Perdana
    Sandi Yuda Perdana 5 menit yang lalu

    aku gemas ama suara km.. "BERANI COBA" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sugiarti Arti
    Sugiarti Arti 6 menit yang lalu

    Pernah

  • gracia putri
    gracia putri 7 menit yang lalu

    Semogga kita tidak terkena

  • Paiman Fernando
    Paiman Fernando 7 menit yang lalu

    Si rangga itu sudah jelas gila retak otaknya

  • NIZART GAMING
    NIZART GAMING 8 menit yang lalu

    Semoga mereka yang saling menolong mendapatkan suatu yang layak di alam baka

  • TMgojek berdasiTM
    TMgojek berdasiTM 8 menit yang lalu

    Yg dislike salah satu pengikut kerajaan nyeleneh

  • azhar al
    azhar al 8 menit yang lalu

    kenapa si ga barang aja, virus juga made in china

  • Sigit Alfaidyne
    Sigit Alfaidyne 9 menit yang lalu

    orang orang cm banyak gaya doang ...pesan ini itu tp merepotkan si ojol ..bangkai buat orang yg tdk bisa menghargai profesi orang lain ....yg paling sering gk di anggep tu kerjaan cleaning service ..apalagi kalo pas jg d mall. sering nemu aja orang orang yg rapi dandanan sok orang kaya tp kelakuan norak ...

  • Yusuf Firmansyah
    Yusuf Firmansyah 10 menit yang lalu

    Jangan ragu tuk berbuat baik pd siapapun yg sedang membutuhkan. Krn Allah maha melihat apa2 yg kamu kerjakan..

  • Riski Putra bayangkara
    Riski Putra bayangkara 11 menit yang lalu

    Suara katak itu seperti kucing bayi bukan suara mainan tapi lucu deh ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ง๐ŸŒ›

  • Baharuddin Abubakar
    Baharuddin Abubakar 11 menit yang lalu

    Background music nya terlalu keras jadi berisik. Gak perlu pake musik mbak agar suaranya lebih jelas...

  • Lian Cipta
    Lian Cipta 11 menit yang lalu

    Tak terasa air mata gua menetes :'(

  • Zara Na
    Zara Na 12 menit yang lalu

    Kasian bayi nya woy๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก gak tega aku ngeliatnya

  • HR_BOX
    HR_BOX 12 menit yang lalu

    Dari sini kita belajar berbuat baiklah selagi masih bisa ,karena di luar sana masih banyak orang baik ,karena kebaikan bakal menular bagi orang yang selalu berbuat baik kepada siapa saja

  • R Z
    R Z 14 menit yang lalu

    Semua made in china

  • Upin Ipin
    Upin Ipin 16 menit yang lalu

    Aku doain yang mau jadi tentara

  • AKU BAPAKMU!!!
    AKU BAPAKMU!!! 16 menit yang lalu

    Lebih tepat nya aneh bukan unik

  • Devi Amelia
    Devi Amelia 16 menit yang lalu

    Kereen ๐Ÿ‘Œ

  • Riski Putra bayangkara
    Riski Putra bayangkara 18 menit yang lalu

    Hewan faforit kucing dan kelinci

  • Azril Riansyah
    Azril Riansyah 18 menit yang lalu

    Maja pahit muka lu tu pahit yg vidio pertama

  • BAWAL KING Muhriji
    BAWAL KING Muhriji 18 menit yang lalu

    Good lah!

  • CHRISTIAN KO
    CHRISTIAN KO 19 menit yang lalu

    Aku juga pernah liat dia terobsesi jadi vampir

  • Nebraska Nancyvenna
    Nebraska Nancyvenna 20 menit yang lalu

    Pak wali kota kampung kami banjir Ba aba baba cici ci hahha Iya pak siap๐Ÿคฃ

  • Annisa Safira
    Annisa Safira 20 menit yang lalu

    Saran buat masalah penyakit corona ini, Bagi bule atau org asing yg mau berlibur ke indonesia, Sebaiknya di cek dlu di bagian perbatasan atau, bandara2 indonesia .. Agar tidak menyebar ke Indonesia

  • Nebraska Nancyvenna
    Nebraska Nancyvenna 21 menit yang lalu

    Wadidaw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

  • Alfrince Siliwako
    Alfrince Siliwako 21 menit yang lalu

    Mall

  • kharisma sejahtera
    kharisma sejahtera 21 menit yang lalu

    Mirip kejadian di indo cilegon ada ibu2 beli pulsa ratusan ribu tapi bukan nomer si ibunya, untungnya mba2 indo menyadari klo itu penipuan

  • Vamous
    Vamous 21 menit yang lalu

    Balikin dulu Sinema 21, layar kaca 21 (film bajakan) Baru netflix boleh diharamin

  • Yudhy Olivianti
    Yudhy Olivianti 21 menit yang lalu

    Alhamdulillah..masih ada yg ojol2 yg berhati nurani

  • curly utari
    curly utari 22 menit yang lalu

    Auto mewek indahnya saling tolong menolong

  • Rudi muhtia Muhtia
    Rudi muhtia Muhtia 22 menit yang lalu

    Kucing yang di cium

  • YT GAME
    YT GAME 22 menit yang lalu

    088216476757

  • Tiara Fadilah
    Tiara Fadilah 23 menit yang lalu

    Subhanallah Ternyata Masih Ada Yang Mau Membantu Orang Yang Kurang Mampu

  • Zalfa Nur a
    Zalfa Nur a 23 menit yang lalu

    ๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Franz Larjuna
    Franz Larjuna 24 menit yang lalu

    Masih baru uak itu.. Jadi masih polos.. Kalau driver lama udah tau semua yg kyk gitu.

  • MAINAN ANAK KAK MINO
    MAINAN ANAK KAK MINO 25 menit yang lalu

    Gue juga dlu kerja di indomaret. . Udah sering kali gue nyelametin orang ke hipnotis via tlp. . Malah kadang orangnya marah marah. Padahal udah d kasih tau. .

  • Ibra Amima
    Ibra Amima 25 menit yang lalu

    Tahun 2020?!

  • Aja Faqih Assajjad
    Aja Faqih Assajjad 25 menit yang lalu

    Bukti keadilan dan kedamaian meraungยฒ diminta masyarakat dimanaยฒ. Pray for indonesia

  • Ahmad Mujib
    Ahmad Mujib 25 menit yang lalu

    Di Batu Mlg Jatim mencuci wortel dg mesin pencuci dan air yg jernih,bersih.Ikan asin yg ada ulatnya itu pertanda tdk mengandung formalin,jd memang perlu dibersihkan sebelum digoreng lalu dimakan

  • Riyadin 27
    Riyadin 27 26 menit yang lalu

    Ini hnya berlaku buat go jek karna tida ada vermuk...yg jdi bulan" an drivernya

  • Ondo Girsang JBC
    Ondo Girsang JBC 26 menit yang lalu

    OJOL... #PAHLAWAN

  • kaka kids
    kaka kids 27 menit yang lalu

    Pantes baju nya kuno sekali..krna kurang pengetahuan dr dunia luar,, Smoga presiden nya cpat d gantii

  • Dian Oggie
    Dian Oggie 27 menit yang lalu

    Mb elsa smoga mendaptakan suami yg baik lahir batin

  • Ade Aulia
    Ade Aulia 27 menit yang lalu

    Musik nya terlalu keras terganggu

  • Dian Oggie
    Dian Oggie 28 menit yang lalu

    Ko aku nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gdvb Bncfj
    Gdvb Bncfj 28 menit yang lalu

    Ojol.. punya istri dn punya anak.. utama buat cari makan. Jngnlah iseng" ato ngerjain... klo tdk mau d ktakn dosa.. bekal dunia dn akhirat.. taat kjjuranlah pantas buat bekal.. ingat karma msih berlaku..

  • FATHUR VIOLET
    FATHUR VIOLET 29 menit yang lalu

    Hal yang tiap Bulan jaman dlu sering gwa alamin ,karena gwa sebagai penjaga Toko counter HP Bahkan temen sendiri gwa saja sampe Kena 100.000 karena sangking Kolot dan gak mau tau saya beritahu.. Dan ada lagi Beli pulsa 650.000 + 10.000 Gw kira bener bener tidak modus e e e gak taunya kena krna dilihat dari Profil orngnya seperti Orang kaya gak taunya disuruh keluarganya nanti akan lewat sini ditunggu 1 jam dan akhirnya Gw tempel trus dan berembuk akhirnya sepakat kerumahnya ambil uang dan selesai 100 6x 50 1x 10x .. Dan alhmdllah sekarang sudah jarang sejak diberlakukan NIK KK oleh pemerintah.. Walaupun saya sendiri mengalami penurunan penjualan Kartu Perdana tapi seengaknya saya sangat setuju atas Pemerintah menerapkan sistim ini..

  • Alip Alpacino
    Alip Alpacino 31 menit yang lalu

    Salut buaat bapak dan ibu ojol,semoga berkah penghasilan mereka

  • Mukhyar Samsung
    Mukhyar Samsung 32 menit yang lalu

    beli koka bacaan nya ad hadiah sekali dibuka nggak ad hadiah

  • Ibu Sulis
    Ibu Sulis 32 menit yang lalu

    Salut liat orang" baik kek gini smoga Alloh mudahkan rizkinx Aamiin

  • Melinda Aprilia
    Melinda Aprilia 34 menit yang lalu

    fak padahal w mau ke singapur jdi ragu2๐Ÿค”

  • ้™ณๅ…ˆ็”Ÿ
    ้™ณๅ…ˆ็”Ÿ 35 menit yang lalu

    Tumbase tengendi kabehe kui

  • Nasucha Nasucha
    Nasucha Nasucha 36 menit yang lalu

    Yg trpntig itu tlus bkn krn ad hal lain

  • The Dead Mask Pirates
    The Dead Mask Pirates 36 menit yang lalu

    Orang orang stres ๐Ÿ˜‚

  • Baim Brebes
    Baim Brebes 36 menit yang lalu

    raja dan ratu nya orang waras.. yg gk waras pngikutnya.. mau ja di begoin

  • jeje utube
    jeje utube 37 menit yang lalu

    Udah cek berita ini ke semua youtube,, pasti pada kaget kalau tau apa yg terjadi๐Ÿ˜…

  • The Dead Mask Pirates
    The Dead Mask Pirates 37 menit yang lalu

    Hahaha lebay dan norak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nayla Natasya
    Nayla Natasya 37 menit yang lalu

    Pengen liat wajah mbk nya

  • Rifa YT
    Rifa YT 37 menit yang lalu

    Bapa saya juga kemaren Baru kena hipnotis dengan lewat Telepon :)

  • Tatank Tjahyadi
    Tatank Tjahyadi 38 menit yang lalu

    Misan sy pernah kena 2juta pdhal udh diingetin pas mau trf ke bank sma tellernya anjing kesel sma misan sndri

  • isnaini mahyi
    isnaini mahyi 38 menit yang lalu

    para penipu. kalau mau menipu tipu orang kaya yg makan duit haram, jangan mereka yg berjuang dijalanan mencari nafkah. kasian tau. laknatullah alaih

  • Vaping Adhiiit
    Vaping Adhiiit 39 menit yang lalu

    instagram.com/p/B7sYUFYh-vD/?igshid=1wdnt2pnmxhvb

  • Baihaqi Rochmaddin
    Baihaqi Rochmaddin 40 menit yang lalu

    Gw juga manusia kalo liat yg begini Kasian, tp gw sering kesel sama ojol yg jalan ugal ugalan, parkir sembarang tempat, naik motor sambil merokok bahkan liat Hp dan yg terakhir serasa jalan punya dia aja. Harap di test kembali tuh sikapnya. Tk

  • Sofiyah Fifie
    Sofiyah Fifie 41 menit yang lalu

    Sesiapa boleh tolong jelaskan sistem ojol dia indo tak??sebab di malaysia harus bayar dulu baru dia hantar ordernya,atau boleh pakai bayar cash,tapi ojol gak bayar apa2 di warung atau di tempat yang diorder,automatik pihak company akan bayar pada pihak2 yang mendaftar kedainya dari pihal ojol kalau tak silap

  • zarr4 fon
    zarr4 fon 41 menit yang lalu

    Virus yang disebar.... Siapakah yang membuat virus?

  • Cristhovox
    Cristhovox 42 menit yang lalu

    Bennet

  • MG Official
    MG Official 42 menit yang lalu

    gua liat di CNBC udah ada 1 orang kena di indo dan sekarang bener bener di isolasi. Semoga kita sehat selalu dan dalam lindungan tuhan.

  • Angga mulyawan
    Angga mulyawan 43 menit yang lalu

    Baik kali mbaknya ,

  • charlie lyn
    charlie lyn 43 menit yang lalu

    nadia sama nabila udh ketemu. tp satu lagi blm

  • Ochi Rosmiati
    Ochi Rosmiati 43 menit yang lalu

    Kok penyakit ini mirip dgn film Korea yg pernah aku tonton ? Jdulnya THE FLU, penyakit flu yg keliatan biasa aja tapi mematikan yg brasal dri Tiongkok ๐Ÿ˜Œ

  • Bachtiar Yusuf Official
    Bachtiar Yusuf Official 45 menit yang lalu

    Sumpah... Bangga banget sama masyarakat indonesia yg selalu peduli sama sesama ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • karisajah karisAjeh
    karisajah karisAjeh 46 menit yang lalu

    Mba nya the best

  • Deka Vitara
    Deka Vitara 46 menit yang lalu

    nah kalok gini masih adakah prank ojol?

  • Ridho 170717
    Ridho 170717 48 menit yang lalu

    Loveโค

  • Ufienda Vicky
    Ufienda Vicky 49 menit yang lalu

    Panjang umur selalu buat orang berhati mulia...

  • Andres Nasrudin
    Andres Nasrudin 49 menit yang lalu

    Org2 yg menganiaya pasti akan mendapat penganiayaan serupa atau lebih kejam di dunia atau di akhirat

  • saiba men
    saiba men 49 menit yang lalu

    Temen gua 2 orang ketipu tuh sama kang hipnotis begituan Anjing emang

  • Palugada 0202 *Apa Lu cari Gua Ada*

    Hahahaha kumpulan odong2

  • Tia Tiut
    Tia Tiut 50 menit yang lalu

    Yang nonton ini aku doain masuk syurga

  • Doni arega
    Doni arega 50 menit yang lalu

    Sallam satu aspal ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Damin 15038
    Damin 15038 50 menit yang lalu

    Salut semoga nih jadi cerminan utk gua Agar lebih berduli lagi dengan sesama amin

  • Jerry Thony
    Jerry Thony 51 menit yang lalu

    Itu bukan di hipnotis. itu adalah *kebodohan yang hakiki* .masa iya hipnotis lewat telepon

  • tyan setyawan
    tyan setyawan 51 menit yang lalu

    Yang dislike suka nonton konten bokep kali ya?

  • Faridah Md.Yusof
    Faridah Md.Yusof 52 menit yang lalu

    Hebatnya orang-orang berhati mulia kiriman tuhan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Negara Lingga
    Negara Lingga 52 menit yang lalu

    Terlalu keras backsound musik lu min paimin,..

  • Nur_Muhammad_Kadapi Ucu
    Nur_Muhammad_Kadapi Ucu 52 menit yang lalu

    Mungkin yg dislike video ini sebagian dari mereka yg nge hipnotis:/

  • Ronald Irawan
    Ronald Irawan 53 menit yang lalu

    Modal nomor HP bisa buat akun gojek. Tidak punya regulasi seperti pendaftaran KTP. Penumpang seenaknya meng cancel orderan yg udah d pesan. Klo mau lapor ke kantor. Udah habis waktu seharian. Malah makin rugi. Dengan kegilaan aplikasi online saat ini, muncul lah benih2 baru manusia yg punya hati mulia. Ojol, krn gk ada pilihannya itu

  • Adiatma Kurniawan
    Adiatma Kurniawan 54 menit yang lalu

    Di jogja sering banget kyk gitu penipuan lewat ATM gt

  • Dayan Dayan
    Dayan Dayan 55 menit yang lalu

    Lumba ping

  • Heri Yadi
    Heri Yadi 55 menit yang lalu

    Kalau kita saling berbagi betapa indah dunia ini...siapapun yg menyisihkan rezekinya buat orang lain yg membutuhkan semoga di gantikan oleh allah dg berlipat ganda...aamiin...

  • Kris Na
    Kris Na 57 menit yang lalu

    Salut sama mbaknya minimarket peduli bangett ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Lutfia Ailsyarahma
    Lutfia Ailsyarahma 57 menit yang lalu

    Kalau gak mau keran itu keluar caranya gini nih marah sama yang punya keran itu tuh,,,,,,,๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • rudy doang
    rudy doang 58 menit yang lalu

    semoga para penipu mendapat hidayah di tahun 2020....

  • badar ark gaming
    badar ark gaming Jam Yang lalu

    *kerajaan kerajaan itu udah mulai mengancam Indonesia membunuh banyak orang* Kopasus be like: Let's go!!!!!๐Ÿ‘ฟ