The Shiny Peanut
The Shiny Peanut
  • 830
  • 1 384 305 434

Video

Komentar

  • Rimba Babi
    Rimba Babi 4 jam yang lalu

    Kpi kontol Iya sih nitnya baik tapi terlalu over...

  • Pungki Rahmana
    Pungki Rahmana 4 jam yang lalu

    Jijik liat sinetron alay..

  • haidar ali ID
    haidar ali ID 4 jam yang lalu

    Oh ternyata memang mekanisme otomatis hmmmm subhanallah

  • Hilda Dwijunianti
    Hilda Dwijunianti 4 jam yang lalu

    Dari sinetron gw belajar ARTI CINTA2AN ,KEKERASAN ,CARA BUNUH ORANG,AZAB,GAIB2AN SEDANGKAN FLIM KARTUN GW BELAJAR ARTI KESANGAN KEBAHAGIAN KEKONYOLAN DAN BIKIN GW TERHIBUR TERTAWA

  • Desy Ayu
    Desy Ayu 4 jam yang lalu

    14130 tandatangan masih dibutuhkan, kita bisa bantu dengan tandatangani petisi ini. πŸ’ͺ🏻 chng.it/L48797k8 Jangan hapus Spongebob dari Pertelevisian Indonesia!

  • Rama Skuy
    Rama Skuy 4 jam yang lalu

    Mau ngelawan negera +62 malaysia tidak semudah itu ferguso

  • Restu Rahayu
    Restu Rahayu 4 jam yang lalu

    Bukan terbakar Tapi di bakar .

  • FANTASY KAIZOU
    FANTASY KAIZOU 4 jam yang lalu

    Spongebob in GTV πŸ˜–πŸ€š Spongebob in Nickelodeon πŸ˜ŽπŸ‘

  • Raziq saifullah
    Raziq saifullah 4 jam yang lalu

    yang buat pembakaran secara terbuka ini ngak punya akal... perosak alam flora dan fauna. bodoh amat lu pentingkan diri sendiri..

  • Kanya oioi
    Kanya oioi 4 jam yang lalu

    Apa" Disensor dikit" Sensor dikit" Tegur . kartun pun masih di sensor . #KPIBANGSAT

  • Candra Rimba Zuren
    Candra Rimba Zuren 4 jam yang lalu

    Sebentar lagi lahan hutan yang terbakar akan jadi lahan Sawit, segitunya kah cari duit

  • pras k
    pras k 4 jam yang lalu

    Yang membakar hutan anjing jancok.dibunuh saja

  • abdul hanief
    abdul hanief 4 jam yang lalu

    Kok rezim ngga ada suara,, apakah ini bagian permainan

  • Rindang Tulus
    Rindang Tulus 4 jam yang lalu

    Sekarang tempat ku nomor stu pling berbahaya asap ny:) #jambi:)

  • TZN EK4901
    TZN EK4901 4 jam yang lalu

    indon ni kenapa nak bakar hutan. dah 2 negara jiran dah kena . hentikanlah perbuatan ini indonesia . jangan sampai rakyat indo dapat dosa

  • Garap Dollar
    Garap Dollar 4 jam yang lalu

    Pantes Artis banyak yang pindah ke IDclips 😁 ternyata KPInya gitu, sekarang merasa tersaingi sama IDclips nih KPI romanya... dapet kabar KPI juga mau terjun ke youtube haha... Lamalama media Indonesia punah πŸ˜‚ auto VPN semua

  • Galih Ganteng
    Galih Ganteng 4 jam yang lalu

    kan spongbob tujuan nya menghibur anak kecil #savespongbob

  • pony Kyra
    pony Kyra 4 jam yang lalu

    Orang utan yang mati juga ada

  • ocisi josh
    ocisi josh 4 jam yang lalu

    Mending sinetron drama di indosiar tuh yang di tegorr, bukanya menginspriasi kluarga baik, malah bikin inspirasi emak gwe jadi kek orang ga sehat marah marah sendiri

  • Mang Review
    Mang Review 4 jam yang lalu

    Yaudah Nanti Nonton Spongebob'nya Pake VPN Aja Kalo Ngga Nonton Di P*rnhub Aja,Tupai Kok Disensor Siapa Juga Yg Mau Sang*k Sama Tupai Kartun HadehhhπŸ₯΄

  • red kun
    red kun 4 jam yang lalu

    Aku ingin one piece ditv lg tapi no sensor..bubarkan sinetron perbanyak kartun

  • Tedi Alfandi
    Tedi Alfandi 4 jam yang lalu

    Tuhan aku rindu hujan mu Amin LikeπŸ–’

  • Zann Hal
    Zann Hal 4 jam yang lalu

    KPI So STUPID!! πŸ’™

  • nalo castelo
    nalo castelo 4 jam yang lalu

    Ini gegara valir ganti skin jd barbar maen apinya

  • Sandi Setiawan
    Sandi Setiawan 4 jam yang lalu

    Wkwk film kartun di cekal dan dapat teguran lagian yg nnton Spongebob itu kebanyakan orang dewasa bukan anak"! Yg harusnya di Tegur itu sinetron anak langit sama anak jalanan jink,dmna banyak adegan kekerasan,peluk"n,ngajarin anak" buat bikin geng motor juga.. KPI lol

  • muis putra
    muis putra 4 jam yang lalu

    Wahai pejabat pemerintah se tanah air ini di indonesia bkn negri wajar kalau yg seperti ini di tindak tegaskan bahkan ribuan relawan pun wajar ikut membantu ..

  • Zy Gming
    Zy Gming 4 jam yang lalu

    Jaenudin najiroo.... Pindah lgi ibu kota tuh Bakar lgi hutan tuh Biar kami mati!

  • Riky Gmover
    Riky Gmover 4 jam yang lalu

    Kenapa spongebob dihapus karena Kekersan, Terus kenapa Sinetrol yg fullgar menampilkan Buah dada dan cinta" an Jawabannya Simple Karena Kpi masih Punya Kontol!

  • Satria
    Satria 4 jam yang lalu

    kpi isinya wong goblok

  • Syamsul Anuar Abdul Aziz
    Syamsul Anuar Abdul Aziz 4 jam yang lalu

    Saya dari Malaysia,saya sangat marah!kerana kebakaran dari Indonesia telah mengakibatkan seluruh Malaysia jerebu!!!!!!!

  • Angga Ardanis
    Angga Ardanis 4 jam yang lalu

    Lensa olahraga jg min

  • Karolly Tamasela
    Karolly Tamasela 4 jam yang lalu

    IDclips IDclips LEBIH DARI TV BUNG!!! TEGUR AJA TERUS GW TINGGAL BULA IDclips !! DONE!!

  • Refal Yopy
    Refal Yopy 4 jam yang lalu

    kpi suka sinetron #savespongebob

  • Aris HardiaN
    Aris HardiaN 4 jam yang lalu

    Trusss sinetronn dari sinema art bnyak adegan pacaran seksual kekerasan apa kabarr KPI. Bangsat emang ni orang2 cuma bikin sensasi..

  • Jengkol Import
    Jengkol Import 4 jam yang lalu

    5:50 Sangsi ama sanksi itu beda loh..

  • Fatech faedha
    Fatech faedha 4 jam yang lalu

    Saya dari Kalimantan tengah dan kota kami sampit sangat tidak nyaman

  • syafa aletia azzahra
    syafa aletia azzahra 4 jam yang lalu

    Kasian banget sih

  • Jeri geming
    Jeri geming 4 jam yang lalu

    Kenapa coba Hutan harus di bakar padahal kan itu oksigen kita

  • Sri Ningsih
    Sri Ningsih 4 jam yang lalu

    kpi itu jahat sekali karna film sepombob

  • creator sekolah
    creator sekolah 4 jam yang lalu

    Sub balik bro gw udah sub

  • Debil Shandber
    Debil Shandber 4 jam yang lalu

    Kenapa hati kecil ku selalu ingin berkata bahwa kebakaran hutan ini bukan dari orang iseng atau jail, tetapi dari orang suruhan dan hati kecil ku berkata ini ada sangkut paut nya dengan pemindahan ibu kota, mudah mudah ini tidak benar soalnya ini daari hati kecil ku bisa benar atau tidak

  • yohanes Prasetyo
    yohanes Prasetyo 4 jam yang lalu

    sekalian aja smua warga indonesia di larang punya tv ..

  • Maya Bgrr
    Maya Bgrr 4 jam yang lalu

    Emang KPI skarang itu Tai Bangsatt..😈😈

  • Fb
    Fb 4 jam yang lalu

    Semoga orang yg membakar hutan bisa masuk neraka jahanam

  • Dinda Fatsaa
    Dinda Fatsaa 4 jam yang lalu

    Biarin yg lain di hapus...asal spongebob jangan napadah! Eh kembalikan tontonan masa kecil gw!

  • Irul Mustaqim
    Irul Mustaqim 4 jam yang lalu

    sbenarnya ular itu kecil cuma saat pengambilan gambar dari deket jadi kelihatan besar

  • Kaezula Wijaya3
    Kaezula Wijaya3 4 jam yang lalu

    😒😒😒😒😒

  • Safri efendi
    Safri efendi 4 jam yang lalu

    #Tito #Kings_of_Pencitraan #ngibul

  • Yusuf Dmc
    Yusuf Dmc 4 jam yang lalu

    Indonesia makin gak jelas kemaren pubg yang kagak masuk akal di bilang haram

  • Laura Rizqia
    Laura Rizqia 4 jam yang lalu

    #SAVESPONGEBOB

  • FIKRY GAMING
    FIKRY GAMING 4 jam yang lalu

    yah udah mati gak ada lagi di tempat kami

  • Dija Yedija Putra
    Dija Yedija Putra 4 jam yang lalu

    Mohon maaf nih, terlepas dri beritanya yg informatif, Tim Redaksi nya tolong diperhatikan jenis Ular yg d maksud ap, pas blg Sanca Kembang yg di tampilkan video jenis Sanca Bodo, pas blg Reticulatus Python video yg ditampilkan Ular Anaconda Amerika Selatan. Buatlah konten yg mencerdaskan anak bangasa, jgn malah bikin netizen makin bodoh. Ini sekedar masukan, terimakasih

  • Chusnul Khotimah
    Chusnul Khotimah 4 jam yang lalu

    aku tinggal di kalimantan bagian timur taoi kok gak ada polusiya

  • Kiwiw Gaming
    Kiwiw Gaming 4 jam yang lalu

    #PRAYFORKALTENG saya dari Kalteng Palangkaraya

  • Rix Chanel
    Rix Chanel 4 jam yang lalu

    kpi lebay bgt., lah gua nonton sponsbob dari kecil ga ada efeknya., gak ngaruh. !

  • Hannah Nan
    Hannah Nan 4 jam yang lalu

    Saya dah Mula pening nih

  • youtuber 9946
    youtuber 9946 4 jam yang lalu

    Telaso pemerintah sampah anjing

  • Ammar Fahlevi
    Ammar Fahlevi 4 jam yang lalu

    Hewan pake bh sama kancut aja di permasalahin. Bego KPI lu liat banyak flim sinetron yg belahan dada nya keliatan. Itu manusia lah hewan pake bh di blur. KPI/PKI mau merusak moral bangsa

  • Zaki Kiung
    Zaki Kiung 4 jam yang lalu

    Lebay lu KPI

  • Aqeela shafaa Azzahra
    Aqeela shafaa Azzahra 4 jam yang lalu

    dan pemerintah cuma tangkap yg bakar hutan aja ngk sekalian yg nyuruh bakar hutan

  • LIMIT official
    LIMIT official 4 jam yang lalu

    Who

  • herdi kasep
    herdi kasep 4 jam yang lalu

    yang bakar hutan otaknya dimna

  • Inay Sugila
    Inay Sugila 4 jam yang lalu

    Sudahlah ga usah no tv

  • Rizqi Fahrizal
    Rizqi Fahrizal 4 jam yang lalu

    #BUBARKANKPI

  • Haura Hanifah
    Haura Hanifah 4 jam yang lalu

    Ade gua klo mkn mintanya sambil nntn kartun,trs klo kartun diapus ade gua nntn sinetron gtu??

  • siti zulaikha
    siti zulaikha 4 jam yang lalu

    Saya dari kalsel sangat marah atas ada nya kejadian ini, semoga cepat hujan

  • Fino Favorcell
    Fino Favorcell 4 jam yang lalu

    Kok ga ada dilarang bawa pacarkan baper gw

  • Comtube Official
    Comtube Official 4 jam yang lalu

    Wartawannya keren berani ngambil foto saat kondisi perang πŸ‘

  • sixx bad
    sixx bad 4 jam yang lalu

    Mana ada anjing orang sange karna tupai pake bra sama kancut doang tolol#bubarkankpi

  • irwan syah
    irwan syah 5 jam yang lalu

    Kasian pengisi hutan dan kasian jga melihat manusia di trmpat saya gak ada hujan asap banyak

  • Bintang Ramadian
    Bintang Ramadian 5 jam yang lalu

    Inilah yg membuat gw sekarang lebih sering nonton IDclips ketimbang tv karena IDclips itu lebih dari tV

  • Zerro Zirro
    Zerro Zirro 5 jam yang lalu

    Terimakasih telah menemani masa kecilku

  • Eky Syach
    Eky Syach 5 jam yang lalu

    Mungkin KPI aja yang sange liat tupai pake bikini

  • Guguk gaga
    Guguk gaga 5 jam yang lalu

    Saya orang dayak kalimantan tengah

  • TwentFun Channel
    TwentFun Channel 5 jam yang lalu

    #bubarkankpi

  • Andri Tani
    Andri Tani 5 jam yang lalu

    Selera humornya rendah

  • Faizal Izzal
    Faizal Izzal 5 jam yang lalu

    kalau gitu sekalian gak usah ada siaran tv, pas gak ada siaran tv. KPI pasti bakal kuntit IDclips dan link link lain yang menampilkan film atau kontenkreator lain

  • number one
    number one 5 jam yang lalu

    Kalau kpi ngk di bubarkan Maka pabrik tv akan bangkrut

  • agus Cgh
    agus Cgh 5 jam yang lalu

    KPI noob mending yg di tegur sinetron tuh. Gara gara sinetron remot tv di kuasi ibu gua

  • OAOE HD
    OAOE HD 5 jam yang lalu

    Saya org kaltim.. Memang parah betul asapnya.. Sampai bndara ditutup untuk beberapa hari

  • Miftahudin Desma
    Miftahudin Desma 5 jam yang lalu

    Dragonball, naruto spongebob, tom & jery semua di anime di tegur lama lama lu KPI Sinetron india yang harus di tegur di larang tayang #save semua anime yang sudah di tegur

  • Vherdy Gamming
    Vherdy Gamming 5 jam yang lalu

    Tupai pake beha aja sampe d sensor... 2 srigala yang tumpah2 gitu kagak :v

  • αΉ˜αΉ’αΉ€αΈ” Gamers

    Yg membakar hutan ini salahnya luar biasa

  • Andri Tani
    Andri Tani 5 jam yang lalu

    Cukup di dampingi, dan di awasi orang tua masing" gk perlu di larang tayang

  • Fariz Ramadhani
    Fariz Ramadhani 5 jam yang lalu

    Inilah alasan saya setuju dengan rencana thanos untuk membasmi 50% populasi orang bodoh di bumi

  • Noob Idiot
    Noob Idiot 5 jam yang lalu

    Kpi tolol kartun rabbit dan spongebon ditegur sinetron gk jelas amburadul gk jrng ditegur goblok

  • Sulthan Fadel Alfaizi
    Sulthan Fadel Alfaizi 5 jam yang lalu

    KPI waras apa enggak ya ??

  • Andri Tani
    Andri Tani 5 jam yang lalu

    Cari duit,, dr dulu jg gitu,, kenapa baru ini di tegur

  • hafisdzul zulpero
    hafisdzul zulpero 5 jam yang lalu

    Mintak Tolong Jiran tetangga ku..kawal pembakaran hutan. kenapa perlu merosakkn alam sekitar di Negara mu.Bnyk masyarakat yg sakit dan kematian.. bukan Di negara Indonesia Tetangga malaysia Singapore pun terkena jugak.Xde Otak yg bakar hutan tu.. Tangkap dan hukuman berat mandatory.. gantung smpai mati

  • chan 22
    chan 22 5 jam yang lalu

    Spongebob pada masa gue ga ada sensor2an

  • Khaulid Gatra Sanggiawan
    Khaulid Gatra Sanggiawan 5 jam yang lalu

    Sepongebob di tegur ,sinetron di biarkan .KPI Sehat ???

  • Evanzx trill
    Evanzx trill 5 jam yang lalu

    Kalimantan tengah mana suaranya

  • Channel Qien
    Channel Qien 5 jam yang lalu

    Woy mikir ngapa . Cmn film Spongebob doang bisa hibur anak kecil dan dewasa . Bahkan Spongebob itu lucu dan berkesan atas persahabatan. Lah ngapa coba film sinetron AZAB dan yg lain kgk di hujat !!!! Ya sudah penayangan di Indonesia di batas . Kalo bisa channel Brita doang yg ada biar greget😎

  • number one
    number one 5 jam yang lalu

    Itu namanya animasi lucu Wahh kpi goblok cuk ancuk

  • 1000 SUBSCRAIBE TANPA VIDIO

    Teman teman bantu doain semoga kebakaran dan asap kabut tebal cepat mereda AMIN SAYA DARI KALIMANTAN BARAT

  • Alif Firmansyah
    Alif Firmansyah 5 jam yang lalu

    pas tayang kasih logo D aja samping layar

  • Raihan Rasyid
    Raihan Rasyid 5 jam yang lalu

    Dasaar manusia serakaah...azab Allah akan dtg kpd mu...

  • Fadli Adrian
    Fadli Adrian 5 jam yang lalu

    Kasian. Banget😭😭😭😭😭😫

  • Jiujun jiujun
    Jiujun jiujun 5 jam yang lalu

    Aku paling suka kucing karna kucing kesa yangan malaikat😊😊😊

  • ry azharr
    ry azharr 5 jam yang lalu

    Semoga remotivi membahas ini