Azec Fote
Azec Fote
  • 472
  • 180 846 345

Video

Komentar

  • lindalnorfdhyfhuthy Ilin
    lindalnorfdhyfhuthy Ilin 8 menit yang lalu

    Kekayaan ga'dibawa mati,mau yg kaya atau miskin itu sama di sisi Allah SWT,terkadang orang ria dengan kekayaan nya, hingga lupa bersyukur,,dan kadang kadang suka menggunjing orang lain sampai lupa kekurangan diri sendiri.

  • bynhafrillia 14
    bynhafrillia 14 17 menit yang lalu

    Arti baru pansos

  • AzuraThePublic ?
    AzuraThePublic ? 25 menit yang lalu

    Hayo Lo manja apa sange v:

  • Amina Amina
    Amina Amina 30 menit yang lalu

    Semangat bunda ashanty semoga lekas sembuh ya

  • Canser Siahaan
    Canser Siahaan 32 menit yang lalu

    Itu yang bisa ngehujat, apa seperti itu ajarannya ya ?? Mau pake hijab atau ngga, itu kan urusan dia. Urus ajalah dirinya masing2. Kalian juga berpakaian tertutup tapi lidah dan mulut ga ikutan ditutup. Memangnya kalian tau ya isi hati ALLAH sampe segitunya tau kalo Ashanty kena azab ? Helloo ..... belum tentu juga kalian yang berhijab hidupnya lebih suci dari Ashanty, ngaca ya sebelum ngasih kaca ke orang lain. Tar giliran kalian kena musibah habis komen disini, mau ga saya bilang kena azab juga karena udah menghujat Ashanty. Kalo kalian hidupnya udah benar, doain aja yang terbaik, jangan malah bikin kondisi orang jadi nge drop. Kaya udah suci aja kalian

  • Megalionalis 1969
    Megalionalis 1969 52 menit yang lalu

    Semangat bun...😘😘😭

  • Johanes Harce
    Johanes Harce 56 menit yang lalu

    Kalian berdua niii... Lucu bangeeet.. ya.. adek kakak..

  • Dedi Putra yanto
    Dedi Putra yanto 57 menit yang lalu

    Asslmalikum.. Wr wb... Mas insya allah saya nggak salah.. Cuman saran.. Mbak ashanti coba ke ustat atau orang pintar mbk. Kenapa perasaan ada yg aneh dgn penyakit mbk ashanti..mbak mhon maaf bukan sok ngajarin coba mbak suruh mas anang sholat tahjud dan bawa lah air 1gelas ikut sholat letakkan di sebelah kanan mas abang.. Setelah sholat bacakan doa dan hadapan air dalam gelas dngn khusuk mintalah kepada alloh swt.. Atas kesembuhan... Isi doa ya alloh sembuhkan ampunilah dosa istriku, sembuhkan lh penyakit yg sedang menimpa nya.. Engkau maha tahu apa penyebab penyakit istriku.. Langit ke punyaan mu tanah yg kupijak juga ke punyaan mu.. Harta yg kau beri juga ke punyaan mu.. Sembuhknlh ya allah.. Bacakan dalam gelas dua kalimashadat.. Dan akhiri dgn bacaan huu kulhu alloh huu ahad alloh huu somad lamyalid walam yulad walam yakullahuu kufuan ahad.. Sebelum di minum mbk ashanti baca alfatihah... Dan duakalimshadat...setelah itu kipaskan air nya ke ujung kaki sampai ujung kepala lakukan selama 3 hari... Di coba dulu mbak ya... Yakinlh alloh slalu ada di dekat orang yg benar.wssalmualaikum Wr wb.... Amin amiin ya rabal alamin

  • Teh Novie
    Teh Novie Jam Yang lalu

    sahrini siapa sih πŸ€”πŸ€” kok gue gak tahu

  • Nurhayati Idah
    Nurhayati Idah Jam Yang lalu

    Ya Allah LindungiLah,Bunda Ashanty Semoga cpt sembuh panjang umur murah rezki Amin

  • Cinta Dewi
    Cinta Dewi Jam Yang lalu

    Nyimak yg menghujat pada sok suciπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Aprilia Zulfikar
    Aprilia Zulfikar Jam Yang lalu

    Kasian ibu nya. Anak nya trnkenal bnyak uang tapi ibu nya dekil gk trurus. Bngt

  • Haikal Faiz
    Haikal Faiz Jam Yang lalu

    Semuga asyanti cepat sembuh dan semuga allah cepat mengangkat penyakitnya Aamiinn

  • gun gunawan
    gun gunawan Jam Yang lalu

    I don't care ....

  • ummi kaka
    ummi kaka Jam Yang lalu

    Semangat trs ya bunda,,love you

  • Yuniah Oey
    Yuniah Oey Jam Yang lalu

    sesama wanita pilih Team luna

  • Tince Tiwu
    Tince Tiwu Jam Yang lalu

    Semoga cepat sembuh Ashanty.from bali

  • Dian Rosdiani
    Dian Rosdiani Jam Yang lalu

    Mba Asyanty hrs kuat .sabar .orang sabar di sayang allah .yg penting semangat trs kasihan anak2 masih kecil2 cantik lucuu Arsyi & Arsya πŸ‘πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Vicca Ratu
    Vicca Ratu 2 jam yang lalu

    lebih baik banyak banyak berdoa untuk keluarga pak Anang hermansyah, ga usah mikirin Nitizen... pak anang hermansyah mantan santri lo, tentu lebih paham agama...

  • Aliifatun Nabilah
    Aliifatun Nabilah 2 jam yang lalu

    Nyaiiii...Kerjaannya apa si klo Bkn bngkr2in aib mslh orng...

  • Bintang ramdani
    Bintang ramdani 2 jam yang lalu

    Yaallah...mudah2an bunda ashanty cepat sembuh yaa...yang sabar ya bunda.... semangat teruss sampe sehat aamiin

  • Yuyun Ratnaningsih
    Yuyun Ratnaningsih 2 jam yang lalu

    Yaallah istri yg baik dapat cobaan

  • Ani Grogot
    Ani Grogot 2 jam yang lalu

    Semangat mba ashanty .moga cepat sehat yach πŸ€—πŸ€—

  • Amy Jenonk
    Amy Jenonk 2 jam yang lalu

    Klu cebolita mh tas dapat nyewa aja di pamer"in mulu,jet pribadi punya bunda maya aja di aku'y milik mertua'y

  • Yelow Chery
    Yelow Chery 2 jam yang lalu

    Beginilah kl ambisi jd artis.dg modal sensasi doank

  • sa mini
    sa mini 2 jam yang lalu

    Maaf,ci wenda,,,,itu dasternya bagus" ci.kalau Aku minat mau beli gimana caranya,,,dan harga per biji berapa ci wenda?????

  • tien rusyanti
    tien rusyanti 2 jam yang lalu

    Smoga Allah Subhanahuwataala senantiasa memberikan kesembuhan dan kesehatan serta kesabaran kpd mba ashanty. Aamiin..

  • Swa Carole
    Swa Carole 2 jam yang lalu

    Penuh dgn Sensasi, umbar aib org... Mmmmmm..... Mari qt berkaca dlu seblum mengkritik hidup org lain. Krn tak ada manusia yg sempurna di dunia ini.

  • adi supriyanto2
    adi supriyanto2 2 jam yang lalu

    Pada brisik krna bukan anak kndung..mw donk jd beto smalem aj

  • Siti Umamah
    Siti Umamah 2 jam yang lalu

    Lagian bcl apasih?? Saya tau nya malah melly

  • Irma Sumantara
    Irma Sumantara 3 jam yang lalu

    Ya allah akat penyakitnya bunda asanty

  • Saya Uwie
    Saya Uwie 3 jam yang lalu

    inces hamil anak kadal

  • vidku Jaya semesta sukses
    vidku Jaya semesta sukses 3 jam yang lalu

    Artis paling usil paling hobby ikut campur urusan org ratu nyinyir

  • revaldo elly
    revaldo elly 3 jam yang lalu

    Kalau uas kan gigix tongkos jadi sembarangan ngomong" taii luh uas

  • revaldo elly
    revaldo elly 3 jam yang lalu

    Kalau uas kan gigix tongkos jadi sembarangan ngomong" taii luh uas

  • Ruby Rabiah
    Ruby Rabiah 3 jam yang lalu

    Smoga cepat sembuh Mbk I Love you

  • Sri Wahyuni MSHR
    Sri Wahyuni MSHR 3 jam yang lalu

    Fens.. Sy paling suka ke kmpakan ke luarga the onsu

  • Nugraha Nur azis
    Nugraha Nur azis 3 jam yang lalu

    Klo yg Ono kan doyan RIA...wkwkwwk tar kata si Ono namax juga netizen jago NYINYIR padahal si Ono ga ngaca diri sendiri klo si Ono PAGAR MAKAN TANAMANπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • maimun mona
    maimun mona 3 jam yang lalu

    Kasian the loe meldi like n coment Nyai Nikita,..🀩🀩

  • Keysha Merindu
    Keysha Merindu 3 jam yang lalu

    Mau Hamil atau enggak aq tetep team syahreino

  • supar niati
    supar niati 3 jam yang lalu

    Teguh yuwono slamet..slamet soko kersane Gusti ALLAH....moga Sgla pnyakit bunda diangkat Allah swt...dn di berikn kesehatan n kesembuhan biar bisa mnjaga anak" nya ..amin

  • Theny channel
    Theny channel 3 jam yang lalu

    Mbak mulan dong... Kemana2 tetep mbk mulan

  • jevika pratama
    jevika pratama 3 jam yang lalu

    Dikit amat 1m

  • Novia Chandra Puspitasari
    Novia Chandra Puspitasari 3 jam yang lalu

    OKB pasti beda sm orang yg kayanya dr lahir

  • Firman syah
    Firman syah 4 jam yang lalu

    Mungkin dah dpt rasa yg enak kli, haha

  • diva
    diva 4 jam yang lalu

    Tuhan memandang hati bukan dari hijabnya yg penting bunda asanti tdk vulgar ok jgn suka menghakimi org lain sebaiknya instropeksi diri masing2 aja.semoga cpt sembuh bunda asanti amin.

  • fauzia usi
    fauzia usi 4 jam yang lalu

    Smoga penyakitnya Ashanty segera diangkat Allah

  • agus indah
    agus indah 4 jam yang lalu

    biasa artis haluuu......😁😁

  • Imron Rosadi98
    Imron Rosadi98 4 jam yang lalu

    Fitnah..

  • endis hutabarat
    endis hutabarat 4 jam yang lalu

    Pasangan yg serasi, si cowok mulut lemes dan si cewek ratu halu dan munafik

  • Zubaidah Tobing
    Zubaidah Tobing 4 jam yang lalu

    Assalamualaikum..bunvan smga cpat smbuh y biar activitas lgiiii...Allah blessed you always β™₯β™₯β™₯

  • Andrie Gansa
    Andrie Gansa 4 jam yang lalu

    Anis edan

  • lisa kosasih
    lisa kosasih 4 jam yang lalu

    Mampuuuss

  • Faisal painting l
    Faisal painting l 4 jam yang lalu

    Sehat trs bang dedi,smg ALLAH swt sll meridhoi,trs bela islam jng beri ruang sang dajjal bang dedi...semangat

  • Gus Dhika
    Gus Dhika 4 jam yang lalu

    Sbnernya aku lbh suka ijah yg gk prnh ganggu kmkehidupan org

  • Tina Ina
    Tina Ina 4 jam yang lalu

    Tuhan Yesus Menyembuhkanmu bunda ashanty..

  • Farah Aida
    Farah Aida 4 jam yang lalu

    Perasaan si dia yg sukak pansos pakek ngatain orang lain yg pansos ke dia.

  • Farah Aida
    Farah Aida 4 jam yang lalu

    Pansos

  • Sri Yatin
    Sri Yatin 4 jam yang lalu

    Semangat bunda .moga cepat sembuh.amiin. . πŸ™πŸ™πŸ™

  • galih purwanto
    galih purwanto 4 jam yang lalu

    Ya olloh angkatlah penyakit bunda asanti berilah kesembuhan ya olloh amin

  • Elfa Aris
    Elfa Aris 5 jam yang lalu

    ya ga ada kabar dari ok betrand ga seru...

  • lia riski
    lia riski 5 jam yang lalu

    Aku jadi sayang smaaa mbak niki

  • sakura hinata
    sakura hinata 5 jam yang lalu

    semoga cepat sembuh,,aamiin

  • Galang Rdp
    Galang Rdp 5 jam yang lalu

    Farhat kalah duit

  • Rurcika Masad
    Rurcika Masad 5 jam yang lalu

    Moga bunda asanty cptsmbvh ya allah....amin...yr.alamin.

  • jene nisa
    jene nisa 5 jam yang lalu

    Kok pd ribet...hamil pa gk bukan urusan x an...doakan azaah yg terbaik buat inces smoga cpt di bri momongan amiinnn...

  • tersapu debu
    tersapu debu 5 jam yang lalu

    Yg iri sama syahrini sampai gelap hati mata dan pikiran, sehat selalu inces cantik dan pak reino yg tampan

  • Maria Qasim
    Maria Qasim 5 jam yang lalu

    Tetap semangat ya buncan.... semoga cepat sembuh seperti semula.. Amin allahumma

  • Mimie Lautta
    Mimie Lautta 5 jam yang lalu

    Ibarat.. Masakan.. Kk betrand peto putra onsu.. Adalah PENYEDAP RASA.. TANPA PENYEDAP rasa hambar rasa masakannya

  • Nurul Rul
    Nurul Rul 5 jam yang lalu

    Bunda semoga cepat sembuh.bunda ngk usah terlalu mikirin penyakit bunda ya.karna Allah pasti akan menyembuhkan bunda.Aamiin

  • mochi osaka
    mochi osaka 5 jam yang lalu

    Bunda Ashanti cepet sembuh 😭😭😭

  • Rika Jaberone
    Rika Jaberone 5 jam yang lalu

    Lekas sembuh bunda Ashanty πŸ˜‡πŸ˜˜

  • faradila samalagi
    faradila samalagi 5 jam yang lalu

    Ya Allah angkat penyakitnya bunda asanti,amin

  • Winarto Adijaya
    Winarto Adijaya 5 jam yang lalu

    yg bilang hamil itu kan fans nya..gk mungkin umur 36 thn mudah hamil..

  • Doharni Vivo
    Doharni Vivo 5 jam yang lalu

    Ya. Suara kakak jg mhl ..wajar donk..belum lagi di yutob selalu trending...mau mahal mau enggak..itu sudah Rizki kakak..

  • sarah winarti
    sarah winarti 5 jam yang lalu

    Smoga berjodoh yah

  • thenay_ fanz
    thenay_ fanz 6 jam yang lalu

    Mudahan mudahan orang yang menghina islam cepat di temukan dan masuk neraka

  • Chaesar Waruwu
    Chaesar Waruwu 6 jam yang lalu

    Herannya mengapa harus saling hina agama.aku kristen dan gk pernah benci orang muslim dan agama islam,karna bagiku indonesia itu beragam dan bebas memeluk agama masing2.itu agamamu dan kepercayaanmu dan inilah agamaku dan kepercayaanku,jngan hina aku dan jngan benci agamaku karna aku juga tidak hina kmu dan tidak benci agamamu.urusan dosa mari kita tanggung masing2

  • Yanti Drm
    Yanti Drm 6 jam yang lalu

    Semoga cepat sembuh bunda..sabar. ..semoga Allah cepat mengangkat penyakit mu bunda Arsy. .

  • albryan devin
    albryan devin 6 jam yang lalu

    Dosamu tdk akan diampuni wahai penginjak Al-quran

  • kaka friz gigi patah
    kaka friz gigi patah 6 jam yang lalu

    Bunda ashanty lekas sembuh allah syang bunda.

  • Chandra Kusuma
    Chandra Kusuma 6 jam yang lalu

    MODUS

  • kaka friz gigi patah
    kaka friz gigi patah 6 jam yang lalu

    Ass.bunda ashanty i love you bunda

  • Wiwin Winingsih
    Wiwin Winingsih 6 jam yang lalu

    Semangat bnda ashanty mga cpt sembuh

  • kaka friz gigi patah
    kaka friz gigi patah 6 jam yang lalu

    Mma ashanty hrus ttap kuat uk anak anak d uj ayah anang.bjuang jgn pasrah.kt manusia hanya bs berusaha tp pcyala allah maha kuasa .i miss u mm ashanty.ananda frizky di sorong

  • Hikma 0101
    Hikma 0101 6 jam yang lalu

    Netizen maha benar...merasa diri paling sempurna menjust seseorang seakan" mereka sudah sempurna tanpa dosa....mengeluarkan kata" tanpa takut dosa.....klw tdk suka setidaknya jgn membuat Lida anda mengeluarkan kata" yg bkin menambah tabungan dosa...lbh baik banyak istighfar....dan gunakanlah lidah utk mengucapkan hal" yg berfaedah

  • deny Jadul
    deny Jadul 6 jam yang lalu

    Helloween itu bukannya band Rock legendaris?....

  • Poppy rahahu Rahayu
    Poppy rahahu Rahayu 6 jam yang lalu

    Ia emang dia mah fensos Mulu mo jadi artis GK ke sampean GK punya bakat apa2 cman punya lemak doang pingin masuk tv harus punya bakat n talenta meldy

  • Alvera Jasra
    Alvera Jasra 6 jam yang lalu

    Simeldi tuh jelek gak ada apa2nya sm nyai Ketauan banget ye pendatang Baru berwajah jelek numpang ngetop melalui nyai hahahaha

  • Maya Agustina
    Maya Agustina 6 jam yang lalu

    Tuhan sembuhka ashanti.pulihkan keadaannya,selalu bahagia.Amin

  • Freda A
    Freda A 6 jam yang lalu

    Kebahagian kluarga the onsu,penyemangat aq di arab saudi,karna klau aq gk ngliat sehari aja,merasa gk bahagia,tapi klau udah liat kluarga hebat ini wow,tiada lgi,seht selallu the onsu sekluaga😍

  • Brandal E Wong Mediun
    Brandal E Wong Mediun 6 jam yang lalu

    Moga cepat sembuh

  • Den't Dogo vlog
    Den't Dogo vlog 7 jam yang lalu

    Cinta itu buta

  • magdalena Stewart
    magdalena Stewart 7 jam yang lalu

    Semua doa terbaik utk bunda Ashanty....diangkat penyakitnya sehat selalu, ditenangkan pikirannya, jg bahagia hatinya...dan dilimpahkan rejekinya...Aamiin..... keep fight bunda...sy tdk mendahulukan takdir Allah..tp firasat sy bunda akan sehat kedepannya....terus berkarya ya bunda....

  • Zefanya Pasaribu
    Zefanya Pasaribu 7 jam yang lalu

    Gw lebih pilih nyai lah lebih baik, tau diri , suka membantu

  • Dwi Olshop
    Dwi Olshop 7 jam yang lalu

    Semoga bunda cepet sembuh aamiin

  • Maya Agustian
    Maya Agustian 7 jam yang lalu

    Temen toxit tinggalkann aj teh huhu Yg suka dan biasa ngomong nyi2r nga bakal tau gmn rsanya... biar mrka suru merefleksasikan diri

  • Merry Tanaya
    Merry Tanaya 7 jam yang lalu

    Bundah semngat yahh,,,bundah pasti bisa melewati semuanay

    • Merry Tanaya
      Merry Tanaya 7 jam yang lalu

      Kami selalu doa yg terbaik buat bundah ,,,cepat sembuh yah bun

  • Masni Shinta
    Masni Shinta 7 jam yang lalu

    Kacang lupa kulit ..

  • zuraidah lubis
    zuraidah lubis 7 jam yang lalu

    Semoga diberikan kesembuhan dan dilimpahkan kesehatan seperti semula. Aamiin ya Rabb.