Azec Fote
Azec Fote
  • 580
  • 224 202 073

Video

Komentar

  • Syarifah atikah
    Syarifah atikah 7 jam yang lalu

    Masyaallah tante dp merdu banget😘😘

  • Farida Ningsih
    Farida Ningsih 7 jam yang lalu

    Tedy tedot main elet 😂😂😂😂😂

  • Vian Rcs
    Vian Rcs 7 jam yang lalu

    Muka kek comberan blagu

  • Nur Hotimah
    Nur Hotimah 7 jam yang lalu

    Pelakor gk tau malu bgt..geram gw BC NY..ngjarin istri yg baik..heii cari suami baik jngn suami org

  • Buricak Burinong
    Buricak Burinong 7 jam yang lalu

    Ada apa sih dengn kupiah'a ko g mau nyopot..

  • Dea Rizki
    Dea Rizki 7 jam yang lalu

    Jahat

  • Neng Ra
    Neng Ra 7 jam yang lalu

    Gua ge respect kali ni sm HP

  • SUMAR TINI
    SUMAR TINI 7 jam yang lalu

    vanessa yg waras ngalah aka deh

  • Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed 7 jam yang lalu

    Ya ..jgn gitu donk ..jgn mentang2 artis.. tetaplah hrs rendah hati ..jgn sk hina2 org lain..krn semua pekerjaan adlh mulia & kebetulan Parto.. Deni cagur yg tdk pernah aku suka ..aku suka Sule & Olga ..maaf jujur & kepo 🙏🙏🙏

  • SUMAR TINI
    SUMAR TINI 8 jam yang lalu

    bang hotman ingat kena jampi jampi nya tedy

  • funan tael
    funan tael 8 jam yang lalu

    Cantik nggk shrusx ptih,,,, intinx cantik itu dri dlm hti,tngkh laku yg baik,skap yg sopan, dan tutur kata yg baik,,,,itu udh clop bngt deh bgi wanita cantik di indo,,,, wanita ya!!! bkn wanitaan ya hehheheeheh 🤭🤭🤭🤭

  • Kristina Agustin
    Kristina Agustin 8 jam yang lalu

    Hati2 bang hotman kena ilmu htm nya

  • johan paras
    johan paras 8 jam yang lalu

    Kali kali d panggang aja tuh bibirnya si meldot kotot nanti minyaknya buat pijit hewan qurban. Hahaa....🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

  • Dinda Briliant
    Dinda Briliant 8 jam yang lalu

    Pihak keanu, dara, dan the connel donggsss.. pihak yg normal* ajaaaa wkwk

  • Aisah Thea
    Aisah Thea 8 jam yang lalu

    mullan sama ahmad biyar tenar lagi d tv bilng minta maaf biyar afa biyar tenaar lgi kenafa g dari dulu cuuy

  • Rosa Rosi
    Rosa Rosi 8 jam yang lalu

    Pasti nikah LG semoga trgoda lg

  • irm_jr
    irm_jr 8 jam yang lalu

    Syahrini skrg udah miskin ato gmna sih ..kok keliat bngt brang"postingany bnyk kw ny..

  • Noora N
    Noora N 8 jam yang lalu

    Klw ga salah ga usah risau gitu napa sangat kau takut tedi

  • Ega Ardi
    Ega Ardi 8 jam yang lalu

    sangsi

  • Rihana Pnr
    Rihana Pnr 8 jam yang lalu

    Gue muak sudah sama bencong ini Gue pengen klw ada orang yang nonjok dia ampe oprasinya itu hancur

  • uwa oci
    uwa oci 8 jam yang lalu

    Mohamad Fatah alias lucinta luna makhluk tanpa identitas diri.

  • sinta cih cih sinth
    sinta cih cih sinth 8 jam yang lalu

    Bagus hitam di banging putih tapi belom tentu perempuan

  • Yakim Samuel
    Yakim Samuel 9 jam yang lalu

    LL anjay. Bang bang. Wkwkwkwk pansos ajalu

  • susanti rachel
    susanti rachel 9 jam yang lalu

    siluman

  • Neni Resniawati
    Neni Resniawati 9 jam yang lalu

    Engga tau kenapa nih sama bang hotma yang tadinya berharap banyak n simpati , ko jadi ilfil ya bantu si teddy . Awas rating turun bang

  • Cac Galau
    Cac Galau 9 jam yang lalu

    Jijik aku lihat meldi itu

  • Neni Resniawati
    Neni Resniawati 9 jam yang lalu

    Wuihh banyak duitnya datang ke bang hotma ,

  • Lilla Sirait
    Lilla Sirait 9 jam yang lalu

    dia tau cara buat pansos. gk berani bnyk laga waktu teh lina hidup. sekarang bebas mo komen apa kek, ini orang selalu bilang kalo teh lina bahagia sama dia sampe di anugrahi anak. semoga keluarga sule selalu dlm lindungan Allah SWT.

  • Mardiah cam
    Mardiah cam 9 jam yang lalu

    Mungkin Lucita luna ngiri

  • Julak Nova
    Julak Nova 9 jam yang lalu

    Saya sangat setuju...satpam..mitra polisi..satpam punya pendidikan ...ayooo maju terus satpam..

  • Yusfi Ardianto
    Yusfi Ardianto 9 jam yang lalu

    Sesama bintang bokep ribut😀😀 Payah amat

  • Rosa Rosi
    Rosa Rosi 9 jam yang lalu

    Ngeri fatah

  • Yhatie Asha
    Yhatie Asha 9 jam yang lalu

    Org punya ilmu hitam mna ngaku sprti dedy itu.....

  • syafnina 00
    syafnina 00 9 jam yang lalu

    Bukti otopsi yg menjawab.bukan pengacara yg mengadili.

  • Rasid Tami
    Rasid Tami 9 jam yang lalu

    Gak malu teding iblis pake pngecara sgala.. udh tau orang kamu tukang pijit.. miskin kerek... jelas make uang lina..

  • Saadah Adah
    Saadah Adah 9 jam yang lalu

    kalau ga merasa bersalah kenapa harus gandeng pengacara ..?

  • Hery Anwari
    Hery Anwari 9 jam yang lalu

    Makin aneh,, belum ada keterangan resmi kepolisian, sudah mendatangi pengacara.

  • sri wahyuni
    sri wahyuni 10 jam yang lalu

    10 x cantik luna, kl syahrini mah cuma bykan oplas

  • Ca Ca123
    Ca Ca123 10 jam yang lalu

    Itukan Teddy diundang acara Hotman Paris show dan bintang tamunya Mbak you 😛😛

  • snak Ss
    snak Ss 10 jam yang lalu

    C teddy pake kopiyah tapi mukanya kucel

  • Rema
    Rema 10 jam yang lalu

    Diya gaurusa sama warisa mba lina diyapengecut tebi.

  • Rema
    Rema 10 jam yang lalu

    Iya diya pengecut

  • Karina Fiolantika
    Karina Fiolantika 10 jam yang lalu

    Kalo ke Bali lempar aja ke ombak Devils

  • Kaled Abdulla
    Kaled Abdulla 10 jam yang lalu

    Knpa pa hotman jdi salh gaul.. Uuuuups Knpa bisa sma tdi

  • nari nari
    nari nari 10 jam yang lalu

    TEDDY JANGAN TAKUT.. KALAU ENGKAU YAK BER SALAH.. CUKUP ALLOH SE BAIK BAIK PENOLONG MU.. OM PARIS.. SEMOGGA BER HASIL.. DALAM MENJALAN KAN TUGAS..

  • Komentator Terkini
    Komentator Terkini 10 jam yang lalu

    blm di umumin udah panik duluan 😂🤣🤣

  • Vhie Safitri
    Vhie Safitri 10 jam yang lalu

    Acara nya jng d tonton,jadi rating nya turun,klo dah turun kan tv ga mau pake dia lagi,trus jng d gubris klo dia lg cari perkara,sepiin aja... IG nya unfollow,jng sub IDclips dia jg,kelaaarrr

  • Suraya Baayyesh
    Suraya Baayyesh 10 jam yang lalu

    Faisal harris km akan menyesal nnt nya, meningal kn 4 ank"mu dan istri mu,

  • nelsen mandela
    nelsen mandela 10 jam yang lalu

    212 vs fatah/lucinta luna

  • Entin Kartini
    Entin Kartini 10 jam yang lalu

    Ahh beritanya itu itu aja .ngga ada yang baru apa ?

  • hani hasyfaaa
    hani hasyfaaa 10 jam yang lalu

    Ehh maap maap nie yeee itu lucinta Luna udh ngerasa sempurna apa yakkk

  • Arif Ardyansah
    Arif Ardyansah 10 jam yang lalu

    Ntar alasan tuk menghidupi anak anak dan gak punya sapa sapa, dramatis tingkat tinggi

  • Ekas Wati
    Ekas Wati 10 jam yang lalu

    Sctv indosiar g ad acara gibah,

  • Scorpion 20
    Scorpion 20 10 jam yang lalu

    Tedyy klo tidak salah kenapa harus takut tedyy setan

  • dwi retno
    dwi retno 10 jam yang lalu

    Sandiwarah...kata bunmai semua ada.konsekwensinya..ok

  • Akram Ahmad
    Akram Ahmad 10 jam yang lalu

    Emang marion jola cantik ya?

  • Indah Aprilia
    Indah Aprilia 10 jam yang lalu

    Dsr muka tembookk

  • kelurga banyak chenel Sidikjari

    Trnyata kang tedy tajir jg ya bisa sewa bang hotman . 🤣🤣🤣

  • Herin Noer
    Herin Noer 11 jam yang lalu

    Tedy banyak uang.... Duit dari lina.....

  • Asep Maulana
    Asep Maulana 11 jam yang lalu

    Mau pengacara mahal / bukan yg nm nya salah tetap salah di mata hukum. Krna pengacara bukan nya calo yg menjajikan untuk menang.

  • Angel Maria
    Angel Maria 11 jam yang lalu

    Yaaaahhhh Dia ketakutan,kalau memang gak salah,santai aja x Broooo😂

  • Fatur Butolo
    Fatur Butolo 11 jam yang lalu

    HAHAHA LUCUH NIH SI TEDY NGADU KE HOTMAN SUPAYA APA SEHHHH

  • GORENG PATUT
    GORENG PATUT 11 jam yang lalu

    Njir apa gue ga salah lihat ,kel ada gambar me*ek

  • jamping samping
    jamping samping 11 jam yang lalu

    Waduh ko ilmu hitam yg terus" yg bicarakan kita ini punya tuhan ko percaya bgt sih, tak mukin hotman paris di buat begitu jagan lah sejauh itu padaganya.

    • jamping samping
      jamping samping 11 jam yang lalu

      Kasihan bgt klu bukan tihdi bersalah jagan takut tuhan akan menolong mu, yg di omogin pelet melulu tidak semua bisa kenapelet.

  • Kim citra
    Kim citra 11 jam yang lalu

    Lucinta luna : cantik itu harus putih Ariana grande : wait, what do you say?

  • Tourfasion faqih
    Tourfasion faqih 11 jam yang lalu

    Knp lo luncinta luna suka banget cari musuh kn sdh sahabatan knp jdi musuh sadar lun

  • mentary cahaya
    mentary cahaya 11 jam yang lalu

    Ea ko gk slh.smpe minta bntuan pegacara hotman paris segla.jdi saya curiga sma tdi

  • Katty Cantik
    Katty Cantik 11 jam yang lalu

    Halahhh tedi klopun byr pengacara jg mgkn pake uang bolehnya nilep dr warisannya almarh.

  • Niam Quluki
    Niam Quluki 11 jam yang lalu

    Hukum karma.... Ingat... Kayak gak ada laki laki laen.. Rebut suami orang

  • Kartini Nayoan
    Kartini Nayoan 11 jam yang lalu

    Jadi janggal kenapa tedy cepat menemui bang Hotman, ada apa...? Kalau tdk ada apa2 nya tdk perlu dn tdk usa repot2 temui hotman,,, duduk tenang saja karena tdk bersalah.. Aduuu tedy jangan membuat org bertanya2 deeh,,,!! ada apa tedy temui pengacara kondang,,, jgn menimbulkan opini yg menjerumuskan kamu tedy,, org2 indonesia skrng sdh pada pinter..

  • heyi linn
    heyi linn 11 jam yang lalu

    Bantet halu

  • Mitha sondak
    Mitha sondak 11 jam yang lalu

    taex

  • renny sastrowiharjo
    renny sastrowiharjo 11 jam yang lalu

    tuh kan pecinya dipake pas ketemu hotman. klo diwawancara wartawan pake topi biasa. santai aja bro klo ga salah, ga usah ketakutan gitu juga keeleeuuss..

  • 1111 1111
    1111 1111 11 jam yang lalu

    Gandeng hotman. Uang dari mna buat bayar nya. Ya uang lina lah kan dia nga punya uang orang cuma tukang urut. Dasar mahluk goib yg nyata.

  • suryo jinggo
    suryo jinggo 11 jam yang lalu

    Kok teddy licin

  • Ramita Mita
    Ramita Mita 11 jam yang lalu

    Jgn sebaran berbicara lu 😡😡😡

  • Mochamad anang
    Mochamad anang 11 jam yang lalu

    ini artis loh kaya semua lagi ngapain kita ikut campur. mending kita santai sambil ngopi.😁

  • Dilan Milea
    Dilan Milea 11 jam yang lalu

    Dasar Tedy babi anjing setan iblis Jurig binatang hewan toloool bolooon edan gila stres dajaal hayang modaran Bae ainf

  • anita paramita Diran
    anita paramita Diran 11 jam yang lalu

    bau laki enak ....hehehe bau perempuan juga enak ......

  • Desi Dumasari
    Desi Dumasari 11 jam yang lalu

    Saat engkau menganiyaya orang lain Allaah SWT akan membalas Perempuan gak hanya 1 bisa jadi engkau bernasip lebih para dari pada ibu sarita

  • Nurlinda Linda
    Nurlinda Linda 11 jam yang lalu

    Nagitaaaaaslavinaaaaa🖤🖤🖤🖤

  • Gabriela Susan
    Gabriela Susan 11 jam yang lalu

    Cantik itu harus perempuan bukan bencong

  • Abah Asmi
    Abah Asmi 11 jam yang lalu

    yh pasti sitedi cuma cinta karna harta dan pngen nguasai duit istrinya,

  • velove forever
    velove forever 11 jam yang lalu

    Duit warisan dr almrhumah istri aja buat gaya2 nyewa pengacara kondang.mnding buat sodakoh biar teh lina nya seneng.dasar tedy bear

  • Cici Cybya
    Cici Cybya 11 jam yang lalu

    Duit halalitu susahyah ympe bikin britamodalphoto doang

  • Saadah Nuraini
    Saadah Nuraini 11 jam yang lalu

    Bang Hotman jg bkn orang bego asal mau terima orang. Hati2 elo teddy klu Elo berani gali lobang elo jg hrs siap terperosok k lobang yg elo gali sendiri. Klu g merasa salah ngapain skr nyari perlidungan k pengacara yg kelasnya tinggi. Hmm mkin curiga wae. Berarti akting pura2 baik dan sedih selama ini gagal ya,?? Oh iya bang hotman kan menentang keras sm pelakor/pembinor. Dia g suka kedua2nya.

  • Mutiara D Paramitha
    Mutiara D Paramitha 11 jam yang lalu

    Tiket kpop gak semahal itu yg dah :((. Tiket konser artis2 luar juga gak segitu amat :((

  • Auli 25
    Auli 25 11 jam yang lalu

    BUKA ITU PECI.!!! BIAR DILIAT AHLI IBADAH YAH?😂 DASAR DUKUN

  • A Kamalia
    A Kamalia 11 jam yang lalu

    kopiahnya ga usah dipake bs ga ya ?

  • syahlan harahap
    syahlan harahap 11 jam yang lalu

    jangan bodoh kau tulang,.!!.jgn yg salah kau bela,nggak lgi nanti yg suka sama kau,klu pembunuh kau bela.ingat itu kedan,.!

  • Rina Daryono
    Rina Daryono 11 jam yang lalu

    Kata aku ma syarini tuh gak cantik.cantikan luna maya

  • Princess Gadekan
    Princess Gadekan 11 jam yang lalu

    Wkwk...klu istri sholeha g doyan suami orang...klu orang baik g akan ganggu kluarga orang...klu cerdas g kan tergoda dgn laki orang walau punya harta segunung...klu g goblok cr yg single bnyk...mo kaya y harus kerja keras...oalahhhhh nmny jg bocah piyik...kalah sm anak SD...

  • Hazairin Risky
    Hazairin Risky 11 jam yang lalu

    Kok banci pada suka buka aib tmn2 ya si

  • Dian bpk jokowi semangat Ponicia

    Duit siapa itu woy haha gk tau malu

  • Tika tika
    Tika tika 11 jam yang lalu

    ngimpi si kutu bulldog

  • Maliyah Ulfa
    Maliyah Ulfa 11 jam yang lalu

    Klw patah ngaku takut kiamat... 😁😁😁😁

  • imam nst
    imam nst 11 jam yang lalu

    Ala istri penghianat kayak gitu emang pantas nya ya kenak azab

  • Rendi Taufik
    Rendi Taufik 12 jam yang lalu

    Pakta belum keluar

  • Rendi Taufik
    Rendi Taufik 12 jam yang lalu

    Jangan seujon Lulu lah

  • yuni palagan
    yuni palagan 12 jam yang lalu

    Berarti.tedy teelibat kematian lina jubaedah