Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono
  • 464
  • 63 456 537

Video

MEMBAHAS YANG TABU
Ditonton 35 rb2 hari yang lalu
SYARAT MEMBAWAKAN MATERI YANG SENSITIF
Ditonton 34 rbBulan Yang lalu
MENGENAI PERSONAL BRANDING
Ditonton 51 rb14 hari yang lalu
MENGENAI PB DJARUM & KPAI
Ditonton 188 rb9 hari yang lalu
INDONESIA LAGI ANEH
Ditonton 238 rb9 hari yang lalu
BANG JACK ITU BUTA, BUKAN BEGO
Ditonton 79 rb10 hari yang lalu
PENTINGKAH TEORI STANDUP?
Ditonton 42 rb18 hari yang lalu
PESAN PADA HATERZ
Ditonton 143 rb28 hari yang lalu
SETAHUN STANDUP MASIH GROGI
Ditonton 51 rbBulan Yang lalu
KPK DITINGGAL WARGA?
Ditonton 70 rb18 hari yang lalu
INSIDEN BENDERA DI ASRAMA PAPUA
Ditonton 236 rb22 hari yang lalu
GA ADA SUCI DAN SUCA, LALU APA?
Ditonton 90 rbBulan Yang lalu
KASIH TAK SAMPAI DI INDUSTRI TV
Ditonton 64 rbBulan Yang lalu
NGOMONGIN KOMEDI bersama ADRI
Ditonton 104 rbBulan Yang lalu
TREND MATERI STAND-UP DARK!!!
Ditonton 133 rbBulan Yang lalu
KEBEBASAN KEBABLASAN
Ditonton 80 rbBulan Yang lalu
MIMPI TERBESAR DALAM STAND-UP
Ditonton 107 rbBulan Yang lalu
TOKO SNEAKER TERBAIK NEW YORK
Ditonton 34 rbBulan Yang lalu
PILIH MANA: LA atau NY ?
Ditonton 131 rbBulan Yang lalu
PELARIAN KOMEDIAN
Ditonton 673 rbBulan Yang lalu
PENDAPAT GUE TENTANG PANTAI SYARIAH
Ditonton 31 rbBulan Yang lalu
MEMBAHAS PEMBAJAKAN
Ditonton 81 rb2 bulan yang lalu
RASANYA TINGGAL 13 TAHUN DI LOS ANGELES
Ditonton 91 rb2 bulan yang lalu
CARA BUAT KONTEN IMPACTFUL
Ditonton 17 rb3 bulan yang lalu
GERAKAN WEBSITE GRATIS
Ditonton 26 rb3 bulan yang lalu
PESAN UNTUK PECINTA STAND-UP COMEDY
Ditonton 116 rb2 bulan yang lalu
ANIES DAN REKLAMASI
Ditonton 392 rb2 bulan yang lalu
KEBINGUNGAN KEBIJAKAN
Ditonton 84 rb2 bulan yang lalu
EMANG MARKETING PENTING?
Ditonton 68 rb3 bulan yang lalu
CIRI CIRI PUBER POLITIK
Ditonton 57 rb3 bulan yang lalu
PERANG NERF GUN!
Ditonton 11 rb3 bulan yang lalu
MARKETING MENURUT PANDJI
Ditonton 117 rb3 bulan yang lalu
LAGU PUTUS (LIVE VERSION)
Ditonton 21 rb3 bulan yang lalu
LEGENDA HIDUP PANTOMIM INDONESIA
Ditonton 43 rb3 bulan yang lalu
DITANYA DI GEREJA MENGENAI KHILAFAH
Ditonton 355 rb3 bulan yang lalu
MEMBAHAS PILOT HIJRAH
Ditonton 46 rb3 bulan yang lalu
BERSIAP MUDIK! #spon
Ditonton 21 rb4 bulan yang lalu
JAKARTA YANG KUAT
Ditonton 252 rb4 bulan yang lalu
2019 GANTI PRESIDEN STANDUPINDO
Ditonton 116 rb4 bulan yang lalu
STAND-UP COMEDY DILARANG ISLAM?
Ditonton 95 rb4 bulan yang lalu
AVENGERS:END GAME FILM MCU TERBAIK?
Ditonton 177 rb4 bulan yang lalu
Katanya mau sukses? | B4 ISLEEP eps 16
Ditonton 46 rb4 bulan yang lalu
MANUTD SAMPAH
Ditonton 223 rb4 bulan yang lalu
PUSAT PEMERINTAHAN PINDAH!
Ditonton 206 rb4 bulan yang lalu
5 KAFE FAVORIT DI SEOUL
Ditonton 16 rb5 bulan yang lalu
BANJIRNYA BASWEDAN
Ditonton 323 rb4 bulan yang lalu
MENIKMATI AMSTERDAM TANPA GITING
Ditonton 59 rb5 bulan yang lalu
KULIAH DI LUAR NEGERI TANPA BEASISWA
Ditonton 52 rb4 bulan yang lalu
I PHONE X GRATIS! #spon
Ditonton 21 rb4 bulan yang lalu
JUPRI MAH SELOW AE
Ditonton 70 rb5 bulan yang lalu
PRESIDEN PILIHAN SAYA ADALAH....
Ditonton 448 rb5 bulan yang lalu
KISAH CINTA MASA SMP
Ditonton 54 rb5 bulan yang lalu
HIDUPLAH INDONESIA MAYA!
Ditonton 61 rb5 bulan yang lalu
CARA MEMILIH PRESIDEN
Ditonton 185 rb5 bulan yang lalu
5 MENIT YG MENGUBAH HIDUP
Ditonton 1,2 jt5 bulan yang lalu
KUCING DAN KOMEDI
Ditonton 246 rb5 bulan yang lalu
SUSAHNYA JADI INDRA FRIMAWAN
Ditonton 406 rb5 bulan yang lalu
KAKATUA SETRES
Ditonton 192 rb5 bulan yang lalu
KEBENARAN YANG LAHIRKAN DENDAM
Ditonton 1,8 jt5 bulan yang lalu
PANDJI DAN CICAK NINJA
Ditonton 1,6 jt5 bulan yang lalu
DEDDY CORBUZIER CAPEK KARENA PILPRES
Ditonton 459 rb5 bulan yang lalu
PANDJI TIDAK TAKUT DEDDY CORBUZIER
Ditonton 973 rb5 bulan yang lalu
MEMBELA AYAT AYAT CINTA 2
Ditonton 1 jt5 bulan yang lalu
3 ALASAN KENAPA PANDJI GA SUKA PUNYA FANS!
Ditonton 1,4 jt5 bulan yang lalu
LAGU MELAYU LIVE VERSION
Ditonton 28 rb5 bulan yang lalu
NOVEL BASWEDAN MEMANDANG SEBELAH MATA
Ditonton 599 rb5 bulan yang lalu
DONLOT PRAGIWAKSONO JAKARTA
Ditonton 444 rb6 bulan yang lalu
FREESTYLE BATTLE PANDJI VS GAMILA
Ditonton 44 rb6 bulan yang lalu
HARIS AZHAR DAN POROS KE 3 BERNAMA GOLPUT
Ditonton 177 rb6 bulan yang lalu
PECAT BUZZER PILPRES
Ditonton 117 rb6 bulan yang lalu
SANDIAGA UNO MENJAWAB SEMUANYA
Ditonton 790 rb6 bulan yang lalu
dr IRENE LARANG DAUN BUNGKUS PAPUA
Ditonton 150 rb6 bulan yang lalu
DANIEL TUMIWA DAN PASAR MUSIK INDONESIA
Ditonton 9 rb6 bulan yang lalu
EVANDRA SUBAGYO ANAK MUDA DI PARTAI TUA
Ditonton 18 rb6 bulan yang lalu
APLIKASI ILMU | B4 I SLEEP eps 14
Ditonton 10 rb6 bulan yang lalu
DAVID EUGENIUS & CALEG MANTAN KORUPTOR
Ditonton 12 rb7 bulan yang lalu
HARAPAN | B4 I SLEEP eps 12
Ditonton 12 rb6 bulan yang lalu
MERENDAHKAN | B4 I SLEEP eps 11
Ditonton 20 rb7 bulan yang lalu
PUTERI KOMARUDIN VERSUS BANK EMOK
Ditonton 17 rb7 bulan yang lalu
NAIK KELAS | B4 I SLEEP eps 10
Ditonton 12 rb7 bulan yang lalu
SUKSES & GAGAL | B4 I SLEEP eps 9
Ditonton 14 rb7 bulan yang lalu
MALES MILIH JOKOWI
Ditonton 954 rb7 bulan yang lalu
BERHENTI MAIN AMAN | B4 I SLEEP eps 8
Ditonton 23 rb7 bulan yang lalu
BERANI SALAH | B4 I SLEEP eps 4
Ditonton 14 rb7 bulan yang lalu
GA ADA ALASAN UNTUK MILIH PRABOWO
Ditonton 1 jt7 bulan yang lalu
TOTALKAN! | B4 I SLEEP eps 3
Ditonton 12 rb7 bulan yang lalu

Komentar

  • Putrii Sari
    Putrii Sari 21 menit yang lalu

    mantapp bang... memang banyak anomali-anomali dan manuver2 politik akhir2 ini.. huhuhu😭

  • Zihan Rizkia
    Zihan Rizkia 59 menit yang lalu

    pang ko nga bikin video baha tentang yg lagi panas🤭

  • ree
    ree Jam Yang lalu

    take a shot everytime this dude with glasses says "kayak gitu".

  • Ijal Zonkeb
    Ijal Zonkeb 4 jam yang lalu

    12:00 ini murni bukan dibuat-buat

  • Dimasdnc Channel
    Dimasdnc Channel 4 jam yang lalu

    Cimahi? Kapan ke Cimahi?

  • gluver.inside
    gluver.inside 4 jam yang lalu

    Klo naik pesawat jangan share No Penerbangan bang... Takutnya...

  • Tantowi Imam
    Tantowi Imam 4 jam yang lalu

    Di harmoni ko di JAKUT? Sbnrnya berharap lokasi show nya ya di daerah JAKUT malah hmm

  • Boby Sibuea
    Boby Sibuea 5 jam yang lalu

    Bang kalo mau ngundang elu buat jadi pembicara caranya gimana bang

  • Mochamad Satria
    Mochamad Satria 6 jam yang lalu

    Sampah lu cok

  • meri puspita
    meri puspita 6 jam yang lalu

    selamat bg pandji , untuk menikmati pilihan anda,....

  • Rio W. Aliano
    Rio W. Aliano 6 jam yang lalu

    pas banget tgl 5 oktober ulang tahun gue :") sayangnya gue ga bisa dateng

  • Gambar Hidup
    Gambar Hidup 6 jam yang lalu

    Eka suaranya mirip Boah

  • Farida Madjid
    Farida Madjid 7 jam yang lalu

    Robert wilson paling detail bangetttttt... wktu di makassar atur lighting aja sampe pagi.. ampun daaaah... Mas nya ini gantiin bli rina.... Kangen i la galigo .... ❤❤❤ kita yang di belakang panggung krusaak krusukk banget.. apalagi yang scene nya dekat... butuh berapa detik harus gantiin kostum... di wardrobe sampe topi atau pun lainnya itu ada nama dan scene brp di pake... bajunya kalau tanpa light biasa aja... pas kena light bagus bangettt.... pokoknya kudu hati2 pegang kostumnya... pokoknya senang ikut kmrn di i la galigo... sdkit pengalaman jd team wardrobe i la galigo

  • Ferry Cool
    Ferry Cool 7 jam yang lalu

    kalo emg KPAI peduli prestasi anak ya gaperlu juga kali ungkit masalah nama djarum?? urus tuh siaran tv lokal .. kebanyakan anak sekarang habisin waktu nonton tv, bukan habisin djarum

  • Well 18
    Well 18 7 jam yang lalu

    Gakenal merekaa :(

  • HANA MADNESS
    HANA MADNESS 7 jam yang lalu

    2 manusia kece dalam 1 frame!!! 🙌🏾🙌🏾🙌🏾🙌🏾

  • donny megahari
    donny megahari 7 jam yang lalu

    Alhamdulilah sdah terpilih.. Bnyk yg pgn k jaman dlu kan.. Pie kabare? Enak jaman ku toh? Pak pres trpilih dan yg dipilih itu mau mewujudkan bang.. Kita syukuri, syukur...lbih baik..

  • PALU ZONE
    PALU ZONE 8 jam yang lalu

    Mau kembali semi orde baru 😅

  • Frits-SoundEngineer Frits
    Frits-SoundEngineer Frits 8 jam yang lalu

    AIR KERAS YANG PEDIH TERNYATA TIDAK MEMBUAT NOVEL BASWEDAN RENDAH HATI Oleh : Rudi S Kamri Dua tahun lalu salah satu penyidik andalan KPK Novel Baswedan mendapat musibah. Mukanya disiram air keras oleh orang tak dikenal. Akibatnya matanya menjadi cacat dan mendapat perawatan medis yang serius di Jakarta dan Singapura. Tidak ada yang bahagia mendengar musibah brutal tersebut. Hampir seluruh negeri menyampaikan simpati yang mendalam atas musibah yang dialami Novel. Termasuk saya. Ucapan simpati banjir ke Novel dan KPK. Termasuk dari Kepala Negara Presiden Jokowi. Bahkan Presiden Jokowi menyatakan semua biaya pengobatan Novel semuanya ditanggung melalui Dana Operasional Kepresidenan. "Untuk transparansi pembiayaan Sdr. Novel pada 2017 menghabiskan Rp 3,5 miliar. Itu seluruhnya dibiayai dana kepresidenan," kata Agus Rahardjo Ketua KPK saat rapat kerja dengan Komisi III di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). Bahkan dijelaskan untuk tahun 2018 saja biaya pengobatannya Novel sebesar Rp 389 juta tetap ditanggung oleh Pemerintah. Presiden Jokowi bahkan memerintahkan semua biaya pengobatan Novel sampai pulih akan tetap ditanggung oleh negara melalui Dana Operasional Kepresidenan. Diperkirakan pengobatan Novel masih akan membutuhkan biaya yang sangat besar. Lalu apa respons Yang Mulia Novel Baswedan atas perhatian dan kepedulian Presiden Jokowi terhadap dirinya ? Ucapan terimakasih kepada Presiden kah ? NO NO NO NO !!!! Alih-alih Novel Baswedan mengucapkan terimakasih atau sowan menghadap Presiden Jokowi, yang dia lakukan justru ada indikasi kuat membangun kekuatan di internal KPK dan para pendukungnya untuk melakukan perlawanan terhadap Presiden Jokowi. Konon kabarnya dalam Pilpres 2019 dengan kolaborasi dengan sang kakak sepupu sesama Baswedan dia aktif menggalang kekuatan untuk melawan Jokowi alias mendukung lawan Jokowi. Salahkah ? Tentu tidak !!! Hal ini merupakan hak penuh konstitusional Yang Mulia Novel Baswedan sebagai warga negara. Cuma dengan melihat kebaikan Jokowi selama ini kepada dia, hal tersebut terasa aneh, tidak tahu terimakasih dan terkesan norak. Bahkan beberapa waktu lalu Novel Baswedan terang-terangan membuat ujaran provokatif : "Para koruptor berhutang Budi kepada Jokowi". Narasi sarkastik ini sangat kurang ajar karena secara tidak langsung dia menuduh Presiden Jokowi membuat kebijakan yang berpihak dan menguntungkan para koruptor. Padahal dalam kenyataannya justru Presiden Jokowi sangat terkesan sangat mendukung penguatan KPK. Kurang ajar mana lagi yang hendak kau dustakan, wahai Novel Baswedan ? Perihal sangkaan bahwa Novel Baswedan bersama sepupunya dan kroni-kroninya punya agenda terselubung untuk tahun 2024 sudah santer disuarakan berbagai pihak. Saya tidak peduli. Tapi yang membuat saya marah adalah bahwa semua itu dilakukan di gedung KPK yang semuanya dibiayai oleh rakyat melalui pembayaran pajak. Kita seolah membiayai sekelompok orang yang memanfaatkan jabatannya untuk melawan dan menghina Kepala Negara. Itu yang membuat saya terasa mual dan mau muntah. Mengapa Novel Baswedan begitu perkasa ? Karena selama ini kiprah "playing victim' dia sangat didukung oleh berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kroni-kroninya dan beberapa kelompok masyarakat yang disesatkan oleh narasi yang dibangun oleh Novel Baswedan dan kawan-kawan selama ini. Bahkan terkait rencana inisiatif DPR untuk melakukan revisi UU KPK, seorang Najwa Shihab yang selama saya pandang netral dan bersikap bijak, justru malah terkesan berpihak dengan kelompok mereka dan menyalahkan Presiden Jokowi. Aneh bin ajaib. Menurut saya dukungan yang membabi-buta dan tidak rasional ini yang membuat seorang Novel Baswedan tidak pernah bisa menjadi orang yang rendah hati. Dia menjadi besar kepala. Biasanya kalau seseorang setelah mendapat musibah pada umumnya dia akan rendah hati dan instrospeksi diri. Tapi Novel memang bukan orang biasa. Dia manusia luar biasa yang tidak perlu berterima kasih kepada orang yang telah peduli dan menolongnya. Dan para tokoh LSM, para guru besar dan tokoh masyarakat yang selama ini mendukung dia secara buta itulah yang secara tidak langsung menciptakan dan membuat seorang Novel Baswedan menjadi manusia seperti ini. Entah musibah seperti apa lagi yang bisa membuat Yang Mulia Novel Baswedan bisa menjadi manusia tahu diri dan rendah hati. Hanya Tuhan yang tahu jawabnya 🙏🙏 Salam SATU Indonesia 17092019

    • anggara almisbah
      anggara almisbah 7 jam yang lalu

      Frits-SoundEngineer Frits oohh jadi yg biayain novel berobat itu duit kantongnya joko ya???sehingga hrs makasi n jilat2 pantat amle licin?? *KEREN SEKALIIIII!!!!!* 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Evibono Bono
    Evibono Bono 8 jam yang lalu

    aku Pandji Pragiwaksono

  • Addib Assyafa'
    Addib Assyafa' 8 jam yang lalu

    Gak usah pake bumper lah bang

  • gideon saputra
    gideon saputra 8 jam yang lalu

    Kpk ditinggal warga ?? Tidaklah kpk cuma ditinggal buzzer dan pendemo bayaran.. wahai Pandji sadarlah sekarang kan zaman keemasan buzzer medsos dan pendemo bayaran 😅😅😅 sejelek jeleknya SBY setidaknya dia tidak "memproduksi opini publik" makanya opini publik di zaman SBY jauh lebih orisinil

  • didi rumapea
    didi rumapea 8 jam yang lalu

    Bang tolong lu buat suatu aktifitas yg konsisten, biar kita tau pas lu gak keliatan pada saat waktu itu selama 1 bulan berarti lu udah ilang bang haha

  • Yogi Sri
    Yogi Sri 8 jam yang lalu

    Bermanfaat sekali

  • ima ima
    ima ima 8 jam yang lalu

    06.45 : "nanti lu cek aja di youtube gw". Ada yg bisa bantuin video yg mana? Saya udah lihat playlist tubruk kayaknya ga ada kader PKS yg bahas RUU PKS

  • Gregorius Soesanto
    Gregorius Soesanto 9 jam yang lalu

    Ya besok lu stand up ga usah bawa brand lu mau ga?

  • rudy kwok
    rudy kwok 9 jam yang lalu

    Nama bapak lo gw ganti kontoler mau?

  • ari ada
    ari ada 9 jam yang lalu

    mas pandji ini ada beberapa senior di komunitas yg mensyaratkan yg boleh membawakan materi sensitif baik itu dark atau blue comedy harus naik SUN dulu atau panggung setingkat SUN supaya ada kapasitasnya sebagai komika.. gimana nih menurut mas pandji??

  • Zidan Cakra
    Zidan Cakra 9 jam yang lalu

    SUMPAH BANG SETELAH LU NGOMONG INDONESIA SETIAP HARINYA MAKIN ANCUR MULAI DARI KEBAKARAN HUTAN SAMPE METERI YANG KENA KORUPSI..

  • Dejun Fajriady
    Dejun Fajriady 9 jam yang lalu

    Marsell over !!! 😋

  • Aulia
    Aulia 9 jam yang lalu

    Bahas ruu kpk pliiiissss

  • Iyo Hee.
    Iyo Hee. 9 jam yang lalu

    gua gak bosen lihat ini bang

  • Corina Septianti
    Corina Septianti 9 jam yang lalu

    iyyy falaaah😍

  • THE JOKER
    THE JOKER 9 jam yang lalu

    Aduh...siapa yg nanya elu?....solusi apaan?....

  • Trio Resmita Adi
    Trio Resmita Adi 10 jam yang lalu

    sdh saya like & share

  • Sandiago Team
    Sandiago Team 10 jam yang lalu

    Yg tau show bang ghilbas di Bandung kasi tau dong linknya

  • mimpi KUCING BULUK
    mimpi KUCING BULUK 10 jam yang lalu

    Destroy public oppinion control ... go ahead bang

  • Milo Ganteng
    Milo Ganteng 10 jam yang lalu

    Pemilu kemarin memang saya memilih memakai hati dan logika tentunya. Dalam politik,saya tetap percaya ada orang baik atau orang jahat. Saya memilih mana yg menurut kata hati saya baik untuk dipilih. Dan logika saya juga menilai mana yg pantas dan tidak, karena dalam politik,baik tidaknya juga dilihat dari orang orang di lingkungannya,bukan saja personalnya sang tokoh...semua boleh percaya bahwa pilihannya akan membawa hasil dan jalan yg benar,walau sebenarnya hanya waktu yg bisa membuktikan,tapi paling tidak diawal kita sudah tahu baik dan jahat itu nyata walau dalam politik

  • Regina Kei M kei
    Regina Kei M kei 10 jam yang lalu

    Btul tu. Di dunia orang bukan orang jahat bukan orang baik. Tpi setiap orang, punya sisi baik dan jahat

  • Roy Himawan
    Roy Himawan 10 jam yang lalu

    Coba kalian denger dia bilang "NIAT NYA MENGKRITIK TAPI DI TUDUH MENGHINA" ini orang nggk ngerti dia, mana yang berpendapat, mana yang menghina, mana yang memberi saran. Dari situ aja sudah malas saya denger videonya. Panji sekolah dulu deh ke SD terusin ampe kuliah biar pinter baru ikut politik. Di negara mana pun lo pergi ya pasti adalah hukumnya bagi yang menghina pemimpin, bahkan amerika sekalipun yang sangat demokrasi dan bebas

  • hari rahardja
    hari rahardja 11 jam yang lalu

    bro... sampoerna foundation mdirikan TK, SD, sampai SMA dengan nama Sampoerna kok boleh? sampoerna akademi....... anak2x dibawah umur semua tuhhh...... bagaimana menurutmu oey

  • Noob Engineer
    Noob Engineer 11 jam yang lalu

    si anjing yoshiolo wajib nonton nih video...

  • roma desmon
    roma desmon 11 jam yang lalu

    ninja hatori... wkwkwk

  • RavLy Tau
    RavLy Tau 11 jam yang lalu

    Kak masih ingat sekolah saya kh SMPN 5 PENAJAM PASER UTARA 😊😊😊

  • Adhitya Nugraha
    Adhitya Nugraha 12 jam yang lalu

    Jujur saya milih pak prabowo TAPI BUKAN karena saya ANTI PAK JOKOWI..saya memilih pk prabowo karena sewaktu kampanye (yg mana dia tau mau kalah) beliau mulai melakukan namanya “bandung lautan api” bahasa jawanya “ ra entuk siji ra entuk kabeh”..dia bakar semua ,di buka itu caranya korupsi era sekarang dan sebelumnya..nah dari situ saya tertarik , kalau kamu buka semua caranya yg mana itu sebetulnya cara yang akan anda pakai cuma karena anda kemungkinan besarnya kalah maka anda buka, “ndilalah” /umpanya nya anda menang, anda mau pakai cara korupsi yang mana?penasaran makanya saya. Serius. Apakah gaya baru tidak mencari makan partai dr BUMN seperti yg sekarang atau yg sudah2 atau bagaimana..terangkan. Serius saya pengen tau makanya saya pilih beliau. Kegagalan pemerintahan ini adalah tidak adanya real oposisi..semua sudah merapat. Semua sudah kebagian semua sudah makan..”dum-dum an e wes rampung” klo bahasa jawanya..berhubung yg elit diatas banyaknya org jawa dan klo lg “lobi2” akrab semua berbahasa jowo

  • A minor
    A minor 12 jam yang lalu

    8:27 wkwkwkwk bg panji bar bar

  • Svetlana Eltsova
    Svetlana Eltsova 12 jam yang lalu

    Bang! Ada rencana ke Bali gak???

  • Muhamad Riza Hikmatullah
    Muhamad Riza Hikmatullah 12 jam yang lalu

    Bang panji, itu set up clip on nya apa aja bang?? Soalnya bagus audio nya bang jelas..

  • Rendiana Supyan
    Rendiana Supyan 12 jam yang lalu

    Gw penasaran sama friska euy

  • Ulin Nuha
    Ulin Nuha 12 jam yang lalu

    Nji panjiiii, kalo memang kpai peduli, kenapa g ngelarang polusi knalpot pabrik2??? Kenapaaaa ingat njiii panjiiii hasil pajak cukai rokok buat bangun jalan dan infrastruktur lainnya, kalo elu dan kpai g mau ngemodalin dan g bisa bina atlit2 berprestasi g usah bacot seenak udelmu,,,,elu kira bina atlit semudah congor elu njeplak sok bijak kayak gitu??? Intinya elu cuman ngejar momen, konten youtube elu buat supaya dapet viewer, bukan karena peduli anak tapi elu cuman cari sensasi dan kejar fuluusss, g usah munaa

  • Jeremy Wally
    Jeremy Wally 12 jam yang lalu

    Bang salut skl ko

  • Rahmat Trisandy
    Rahmat Trisandy 13 jam yang lalu

    Kagum gw bang sama lu, sangat perduli dengan komedian baru baru Dan terus coba membina komunitas stand up Indo. Sehat selalu yang bang pandji 😊

  • in-in inayah
    in-in inayah 13 jam yang lalu

    Terimakasih bang pannnn

  • Achmad Normantianggoro
    Achmad Normantianggoro 13 jam yang lalu

    Kenapa pers Seolah-olah memojokkan presiden.. Bukannya DPR yg mengusulkan??? Kenapa bukan DPR nya yg mestinya juga disalah"in g mewakili kehendak rakyat.. Kalau DPR g mewakili kehendak rakyat, untuk apa ada DPR???

  • TE gin
    TE gin 13 jam yang lalu

    Lagi Pula maaf nih, utk Temen2 muslim, knapa Temen2 muslim hrs ngikutin Kebudayaan Arab sana, kan kita ini org Indonesia yg punya Tata Cara sendiri Dan berpakaian sendiri kan gak hrs semuanya build up hrs ada Rasa lokalnya kan? Biar identitas Indonesia Tidak Hilang

  • Ja'far 'Ayyasy
    Ja'far 'Ayyasy 14 jam yang lalu

    Yang kiri atas itu Faldo kan? Faldo Maldini hijrah jadi stand-up comedian ya?

  • dontbe pengangguran
    dontbe pengangguran 14 jam yang lalu

    Yang Saya Ga suka dari Promosi nya Si Pandji ; "Semakin dipromosikan, Semakin Ga Berintegritas". kalau Ga lucu.. Ya Ga Lucu aja. INSTROPEKSI. Jangan malah Semakin Membela Diri. Jangan dibiasakan pada kaya Anak Kecil, Bang.

    • Ozza Racing
      Ozza Racing 5 jam yang lalu

      dontbe pengangguran nama lu sama kyk kalimat lu

    • Itok Aman
      Itok Aman 12 jam yang lalu

      @dontbe pengangguran palingan Bang Panji bilang, terima kasih sudah menonton. 🤣🤣🤣

    • dontbe pengangguran
      dontbe pengangguran 13 jam yang lalu

      @Gindo Pasaribu Ga Nyandak? Artinya anda PANTEK!!

    • Gindo Pasaribu
      Gindo Pasaribu 13 jam yang lalu

      ngomong apaan sih lu?

  • rapthalia iwatani
    rapthalia iwatani 14 jam yang lalu

    Mastubrat nonton Dono wkwkw

  • Muhamad Ramdan
    Muhamad Ramdan 14 jam yang lalu

    arafah gendutan ya

  • Vicky Adi
    Vicky Adi 14 jam yang lalu

    Baek"bang

  • rapthalia iwatani
    rapthalia iwatani 14 jam yang lalu

    Tolong jual digital download nya nanti ya bang saya sanggup beli tiket show tapi gak sanggup beli tiket transport :""

  • boedi niharja
    boedi niharja 14 jam yang lalu

    Ujung ujung nya udah ketauan KPAI minta duit damai sama pb jarum, Tai kau KPAI !!!!

  • Frogo Blost
    Frogo Blost 14 jam yang lalu

    Bakalan ada yg ngelawan :3 tapi bukan gw.

  • Iyan Pit 18
    Iyan Pit 18 15 jam yang lalu

    19:49 self dikepretin… 🤣

  • Pemuda Netizen
    Pemuda Netizen 15 jam yang lalu

    Wahhh gila si marsel.. nonton warkop bisa Masturbasi

  • azkadina zahra
    azkadina zahra 15 jam yang lalu

    Wahhh semoga selalu dlm lindungan Allah....kmaren gk salah pilih kan bang?

  • Iyan Pit 18
    Iyan Pit 18 15 jam yang lalu

    Bgsdddd ketua panitian diangkat jadi opener jatohnya jadi kata sambutan dong 🤣🤣🤣

  • Rudian Gepeng
    Rudian Gepeng 15 jam yang lalu

    Chanel resmi Bang Mamat dong Mas Panji

  • suhail awwab
    suhail awwab 15 jam yang lalu

    Apaan sih ini?

  • raditya akbari
    raditya akbari 15 jam yang lalu

    yg pake baju tottenham songong bgt mukanya pas denger penjelasan, kalau dia standup comedian juga gw rasa dia punya keresahan yg sama yaitu ga lucu atau ga pecah tapi dia malu buat nanya hahaha...

  • Susanto Arismunandar
    Susanto Arismunandar 15 jam yang lalu

    Klu bayinya gak boleh digugurkan, berarti sipemerkosa nya hrs dihukum mati.

  • Ayu Dhini
    Ayu Dhini 15 jam yang lalu

    The saddest things are there's nothing we can do about this rezim:(, RIP democracy, RIP the people's welfare, RIP our freedom of speech, RIP KPK, RIP our Nation.

  • Fauzi Jabbar
    Fauzi Jabbar 15 jam yang lalu

    8:00 Waduh.. waduh... :D

  • Zinedine Zidane
    Zinedine Zidane 15 jam yang lalu

    si marsell ini orang attitude nya parah bang. makin kesini makin jadi. pantes banyak diomongin sama komunitas.

    • Ozza Racing
      Ozza Racing 5 jam yang lalu

      kalo ga kenal secara personal jgn nge-jugde

    • Itok Aman
      Itok Aman 12 jam yang lalu

      Parah gimana maksudnya?

  • Dear Ukulele
    Dear Ukulele 16 jam yang lalu

    btw priska cakep ya 😍

    • Pemuda Netizen
      Pemuda Netizen 13 jam yang lalu

      @priska barusegu haha sans.. di awal2 gk da suara kayak cwok sory nihh yee

    • priska barusegu
      priska barusegu 14 jam yang lalu

      @Pemuda Netizen emang cowok

    • Pemuda Netizen
      Pemuda Netizen 15 jam yang lalu

      Apaan kayak cwok gt

  • Muhamad Iqbal Nurfachrizal
    Muhamad Iqbal Nurfachrizal 16 jam yang lalu

    Selamatkan satu orang ini please. Hihi stay safe bang wkwkwk

  • Alfari Rigen
    Alfari Rigen 16 jam yang lalu

    "Kata gue juga ape, dua-duanya emng brengsek ajng"

  • A GG
    A GG 16 jam yang lalu

    Haaa ada Falah Maldini??

  • nur cahyono
    nur cahyono 16 jam yang lalu

    Saya dukung bang

  • Me Lian
    Me Lian 17 jam yang lalu

    Proud of you myPika

  • Dewii Gittha
    Dewii Gittha 17 jam yang lalu

    0:41 sedih" sange

  • Dyne Sheriff
    Dyne Sheriff 17 jam yang lalu

    Bang pandji tolong bahas masalah RUU KUHP yang lebih ngurusin moral ketimbang masalah negara sendiri, soalnya penting banget ni topik khususnya buat bang pandji juga yang suka bikin konten kontroversi macem opini ke pemerintah / politik.

  • Jannete Ongkowidjoyo
    Jannete Ongkowidjoyo 17 jam yang lalu

    Gimana caranya gabung ke Taboo Night ? menjadi anggota. Blom ada banyak pengalaman dalam stand up tapi untuk naik pernah

    • The Gabut Production
      The Gabut Production 14 jam yang lalu

      Jannete Ongkowidjoyo gak bisa lagi deh kayanya karena Line upnya udah ditentuin panitia

  • ryantri indrawan
    ryantri indrawan 17 jam yang lalu

    Sakit kuping dengerinnya

  • Achmad Fachrudin
    Achmad Fachrudin 17 jam yang lalu

    Topi lu beli dmn dah bang?

  • Pace Meno
    Pace Meno 17 jam yang lalu

    Pengen tau marsel punya pengalaman sex😂

  • Zjou Ju Blues
    Zjou Ju Blues 18 jam yang lalu

    Kenapa baru sekarang???? Sederhana sekali 😂😂...

  • Gilang Adhi Permana
    Gilang Adhi Permana 18 jam yang lalu

    Pak gatot : Dpr kan ''katanya'' wakil rakyat.. ahahaha nyindir

  • Andi Ucu
    Andi Ucu 18 jam yang lalu

    Pake BATIK baju Rapih, TAPI MULUTNYA KAYA GEMBEL HAHAHAH

  • Sandi
    Sandi 18 jam yang lalu

    kadang menjadi cuek akan satu hal bisa mempersatukan , daripada sangat peduli pada satu hal yang malah menghancurkan hal" lain nya ..

  • Andi Ucu
    Andi Ucu 18 jam yang lalu

    Gak Lucu NGENTOT !!!

    • Kukuh Jrx
      Kukuh Jrx 12 jam yang lalu

      Andi Ucu itu cuma joke oreng baperan

  • Ozza Racing
    Ozza Racing 18 jam yang lalu

    Siapa itu ko Vian?

    • Ozza Racing
      Ozza Racing 5 jam yang lalu

      priska barusegu Saya aja bingung kadang saya siapa

    • priska barusegu
      priska barusegu 7 jam yang lalu

      Anda siapa nanya nanya ko vian?

  • rafael yuba
    rafael yuba 18 jam yang lalu

    Klo ud sepaham sama kpai ya susah, tingl kita berhenti merokok aj gampang...segala sesuatu bisa mengandung penyakit

  • Dwi Titipbeliin
    Dwi Titipbeliin 18 jam yang lalu

    gw terakhir nonton priska waktu jadi openernya spesial show mamat catatan hitam. gokil sih emang

    • priska barusegu
      priska barusegu 16 jam yang lalu

      Saya mukmin bang

    • Mukmin
      Mukmin 16 jam yang lalu

      iya mas, perkenalkan nama saya priska

  • susi hardianti
    susi hardianti 18 jam yang lalu

    Wendy mirip dzawin🤣🤣🤣

  • Reza Gunawan
    Reza Gunawan 18 jam yang lalu

    4:30 brengseekk kau MARCELLLL LUCU BANGEETT BANGSAAATTT HAHAHAHHA

  • Dimar Siregar
    Dimar Siregar 18 jam yang lalu

    Setuju. Kalau memang Djarum pengen tetap support bulutangkis, ganti nama itu ngga susah. Kalau mereka ga mau ganti nama, bisa dikatakan di balik itu ada agenda lain untuk mempromosikan rokok mereka. Silahkan pilih, mau ganti nama rokoknya atau mau ganti nama PB nya? Gw jadi ingat kasus Blue Bird yang kelindes sama GoJek dan Grab. Perusahaan besar yang terganggu oleh keberadaan startup ojek online ini, karena perubahan zaman. Zaman dulu iklan rokok di event olahraga masih diterima. Sekarang, tidak lagi. Saya kira aturan itu sudah jelas. Palingan kalau PB ini ga mau ikutan berubah, ya ntar bakalan kelindes sama yang lain. Makasih. Saya ga mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan.