The Hermansyah A6
The Hermansyah A6
  • 556
  • 253 835 146

Video

BUNDA MAU MAS ANANG MAT*** ???!!!
Ditonton 260 rb27 hari yang lalu
AUREL BERHARAP ADA SESEORANG YANG IKUT ??
Ditonton 315 rb29 hari yang lalu
RUSUH! GEN HALILINTAR GREBEK KAMAR ARSY
Ditonton 194 rbBulan Yang lalu
ARSY HERMANSYAH - AYAH BUNDAKU
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
SEKALINYA OLAHRAGA MAS ANANG JATUH PINGSAN!
Ditonton 179 rb2 bulan yang lalu

Komentar

  • Elita Jasin
    Elita Jasin 52 menit yang lalu

    Kmrn ketemu keluarga asix minus aurel arsy arsya ...... Jiel itu baik dan ramah...jd inget waktu dulu ketemu sm mimi kd ramah juga... Klo Mba ashanty itu ramah banget... Mas Anang baik tapi kyknya lg sakit gigi hehhehe bener kan gigi nya lg di apa2in... pdhl klo lihat di sosial media konyol loh... Hehhe

  • Payseh Putri mandala
    Payseh Putri mandala 56 menit yang lalu

    Kenapa ya kalau lihat bunda asyanti harus ada loli. Kalau lihat bunda tdk ada loli seperti masakan tampa garam.

  • Solo Baru
    Solo Baru 56 menit yang lalu

    Aurel mirip bngt sm Anang Iseng lucu ..ngangenin ..jd suka liat vlog the hermansyah kl ada mas anang ..

  • my
    my 59 menit yang lalu

    Yg milih lagu2 utk Ziva belakangan siapa & aransemennya sih.. penasaran, bnr2 monoton. Pdhal awal2 Ziva bombastis banget penampilannya & trending terus.

  • Vorta Vira melina
    Vorta Vira melina Jam Yang lalu

    Enak banget kayanya

  • Hasimah Simah
    Hasimah Simah Jam Yang lalu

    ini lah coleb diorang pertama agak lucu ya macam masih kecil atta kurus aurel alami muka tampa meka dan tampa bulu mata bagus sesuai dg umur

  • ratna feriyati
    ratna feriyati Jam Yang lalu

    Tc

  • Ekho Nuraga
    Ekho Nuraga Jam Yang lalu

    ATTA THE BEST 💯

  • Kim's Gacha
    Kim's Gacha Jam Yang lalu

    Love this family dahhh top bingitt 🤗👍👏

  • Rani Lmj
    Rani Lmj Jam Yang lalu

    Mana katanya mual

  • Melda Rasyid
    Melda Rasyid Jam Yang lalu

    Iklannya ganggu banget, sesering itu 🤦🏻‍♀️

  • Nurfika Osman
    Nurfika Osman Jam Yang lalu

    Makasih ya. Saya ke sini cm buat soda siblings gapapa yah :) fans nya Lee daeul di return of superman.

  • Ekho Nuraga
    Ekho Nuraga Jam Yang lalu

    beruntung amat dapet atta BERKAH

  • permadi satrio
    permadi satrio Jam Yang lalu

    Cerita ttg maia,mulan & dani dh ttup buku,lgipula ga da efekny bwt bngsa ini...mnding lo cr tau,knp negri ini mkin ancur ga jlas..ekonomi mrosot,msyrakat trbelah,hkum mkin mrosot,what happen dgn smua ini??...miris tak bertepi

  • dessy wijaya
    dessy wijaya Jam Yang lalu

    Hati-hati ATTA suka sama cewe ke arab araban

  • serba serbi
    serba serbi Jam Yang lalu

    kenapa bibir mya ashanty skr aneh ga enak bgt liatnya

  • Ivan A
    Ivan A Jam Yang lalu

    Di tangan asyanti sukses bisnisnya. Hebat bertangan dingin dalam bisnis. Maju banget mas anang bareng asyanti, nga salah anang pilih istri. Hebat mantab!

  • red blood
    red blood Jam Yang lalu

    Rasis beutt dah

  • Dewi Alvin
    Dewi Alvin 2 jam yang lalu

    Ttp bunda Maia yg d undang ... 😍😍🤗🤗

  • chairu nisaa
    chairu nisaa 2 jam yang lalu

    Kapan lagiiii

  • Jasmine Mazaya
    Jasmine Mazaya 2 jam yang lalu

    Rumahnya si rafi bkn sih

  • Afif Hidayatullah
    Afif Hidayatullah 2 jam yang lalu

    Kak rasya dan kak aurel. Duet lagi donk... Pasti banyak yg like... Sukses deh

  • Nabila Muna
    Nabila Muna 2 jam yang lalu

    Adik

  • yuanita atria
    yuanita atria 2 jam yang lalu

    Bensunda dong bunda cobain makanan the onsu family.. pasti seru

  • Sri Mustika
    Sri Mustika 2 jam yang lalu

    Sedih bgt... sebegitu besar cinta bunda sama Aurel dan Ziel...love u bunda. Sehat selalu

  • Haryanti Yanti
    Haryanti Yanti 2 jam yang lalu

    Enak banget yaa duh

  • sinta nuria
    sinta nuria 2 jam yang lalu

    Yang keluar minggu depan menurut aku Nuca. Lima besar adalah 1. Tiara 2. Lyodra 3. Ziva 4. Mahalini 5. Mirabeth

  • Putri Fitriyah
    Putri Fitriyah 2 jam yang lalu

    Bunda coba ke ibu Ningsih Tinampi

  • erni handiarti
    erni handiarti 2 jam yang lalu

    Rumah keluarga rano karno, bcl

  • aurabrln _
    aurabrln _ 2 jam yang lalu

    bayangin anak pak anang yang diperlakuin seperti nuca deh :)

  • Aylarunaa _
    Aylarunaa _ 3 jam yang lalu

    Cutee

  • estu estu
    estu estu 3 jam yang lalu

    Mba Gigi vicall tiap hr.. Kirim bajuu trs sekantong sekantong tiap ada team yg pulng, aduhh Gigi ipar yg bgini ada lgi gx sih,...? udah suruh nmpatin kmar, dsitu bnyk barang yg hrganya wow fans gigi pasti tahu semua, emng wajar bgt bnyak fans emng baik baik.

  • estu estu
    estu estu 3 jam yang lalu

    Setuju bunda anaknya Baim mirim om jhony..walaupun orang2 bilng mirip ini itu kta aq dr blojol mirip om jhony.

  • Rista Suganda
    Rista Suganda 3 jam yang lalu

    Aurel itu cantiknya eksotik elegan,,orang bule suka bangett sama tipe cantiknya kaya aurell ini..so tunggu apa lagi bang atta cepet2 halalin ntar keburu d ambil orang aurelnya...😁

  • Kresna Santika
    Kresna Santika 3 jam yang lalu

    mas anang ini kaya aurel kalo ngomong suka motong2 pembicaraan orang gabagus kaya gini semoga ada perubahan

  • Rizka Channel
    Rizka Channel 3 jam yang lalu

    Klo lihat mereka berdua asyik juga ketawanya sampek pingin kepala pecah .... Langgeng terus ya pipi dan bunda

  • Lendy Tunena
    Lendy Tunena 3 jam yang lalu

    Ziva nyanyinya bagus kok dikritik..lagu yg dibawain Ziva sulit lho...apanya yg monoton??? Mau juara ato tidak...kualitas Ziva diatas yg lain🙏🙏

  • aeni eonni
    aeni eonni 3 jam yang lalu

    Sy vote nuca 👍👍

  • Sherly Nh
    Sherly Nh 3 jam yang lalu

    Bukannya rumahnya raffi sama gigi yaa😂

  • Ananda Rizkiani
    Ananda Rizkiani 3 jam yang lalu

    ANDA bisanya hanya mengkritik tanpa memberi contoh dan semangat

  • Hadir suci setiawan
    Hadir suci setiawan 3 jam yang lalu

    Jika Hak Mutlak tidak di pegang sepenuh nya oleh juri...terrus untuk apa juri di pajang...???? hanya unutk memperkeruh suasana aja mas...???? mending gak usah pake pajangan juri..biar daerah masing2 pendukung bisa menerima kekalahan nya di karenakan voting nya rendah....menurut saya pajangan dewan juri hanya memperkeruh suasana di Idol

  • Ob Erth
    Ob Erth 3 jam yang lalu

    Ashanty paling backuup anak1nya dan paling lindungi.... atta:pergaulannya kan jauh.. bunda: apa? Jauh??... atta: engga mksdnya maksdnya byk teman... haha

  • angga dita
    angga dita 3 jam yang lalu

    Jangan pernah sesekali menyakitkan sesorang anak yatim piatu

  • Ina Putri
    Ina Putri 3 jam yang lalu

    Terserah mau prediksi siapa yang bakal out dan menang, tapi kalau jagoannya kalah dan out jangan banyak ngebacot dan nyalahkan peserta lain,ok netijen budiman setujukan

  • sindi rahma
    sindi rahma 3 jam yang lalu

    Nuca itu emang suaranya soft dan tipikalnya emang pop. Dan pop adalah jenis musik yang terbanyak disukai di Indonesia jadi wajar kalo Nuca banyak yang suka. Nama kompetisinya aja 'Indonesian Idol'/'Idola Indonesia' jadi mereka yang masih bertahan sampe sekarang ya merekalah IDOLA INDONESIA. One again mas anang Nuca itu pengalaman dan perjalanannya ga mudah, yang patut di apresiasi dari Nuca adalah pribadinya yang pantang menyerah terbukti dengan dia selalu menjadi salah satu yang terbaik di beberapa kompetisi juga. Kritik dengan rasa hormat dan rasa menghargai adalah hal yang harus bisa dilakukan oleh para juri, karena biar bagaimanapun mereka juga manusia mereka punya hati mungkin ada beberapa hal yang membuat mereka semakin drop dan down. Terimakasih. Prediksi 5 besar; 1. Tiara 2. Lyodra 3. Ziva 4. Nuca 5. Mirabeth Bukan hatters mahalini, cuma rasa-rasanya perjalanannya berhenti di 6 besar. Tapi itu kembali lagi ke kehendak Tuhan gaesss.

  • Dafa Amarizky
    Dafa Amarizky 3 jam yang lalu

    The bess bunda asanty ❤️

  • Angel Khalisa
    Angel Khalisa 3 jam yang lalu

    Atta cu abel angel cu👀👉

  • Citra Hanapriliani
    Citra Hanapriliani 3 jam yang lalu

    Apakah ada babi nya ?

  • heru horen
    heru horen 3 jam yang lalu

    Jadi juri kurang profesional

  • Ina Putri
    Ina Putri 3 jam yang lalu

    Vote nuca sebanyak-banyaknya, go nuca go nuca go nuca,

  • Cocomsgr Ipay
    Cocomsgr Ipay 4 jam yang lalu

    Bhgiya... tapi Kaku

  • Devil• EXE
    Devil• EXE 4 jam yang lalu

    Bagus juga tu Warna!!

  • Anas Fauzi
    Anas Fauzi 4 jam yang lalu

    A-7 coming soon yuhuu

  • Lulu Ulfa
    Lulu Ulfa 4 jam yang lalu

    Bunda coba datang ke bu Ningsih tinampi

  • Sabilla Yugi
    Sabilla Yugi 4 jam yang lalu

    Ke pengobatan Ibu Ningsih Tinampi.

  • mawar putih
    mawar putih 4 jam yang lalu

    Assalamualaikum....mas anang sentimental org nya comment makanan org lurus gak kondem👍 Ibu asyanti itu komen makanan terlampau memuji2 makanan org sampai org gak suka cara kamu....semua org gak sama kayak kamu bnyak ngomong brisek.......... *AKU SOKONG MAS ANANG* ....Bosan komen asyanti😝😝😝

  • Nia ardina
    Nia ardina 4 jam yang lalu

    Bunda ngeyel dibilang i sama suami udah pedes ditambah lagi cabe banyak..tapi gengsi udah kepedesan bilang ga pedes 2 amat😁😁

  • nor fatimah
    nor fatimah 4 jam yang lalu

    Sebenarnya yang layak di 3 besar Tiara Lyodra Ziva Yaa..tapi itu semua tergantung dari masyarakat indonesia. Karna yang memilih warga indonesia.

  • david anggara
    david anggara 4 jam yang lalu

    HEH LUPA SAMA TIARA ? KO CUMAN LYODRA SAMA MAHALINI ? PADAHAL YG DAPET SO LYODRA SAMA TIARA , DUH NANG NANG ASAL DAERAH SENDIRI LU MAU MATIIN

  • Berty Istijabah
    Berty Istijabah 4 jam yang lalu

    Yang keluar kalau nggak mahalini ya mirabeth..

  • Diana H
    Diana H 4 jam yang lalu

    Arsy anak pinter ..cantik

  • Faris Dwikick
    Faris Dwikick 4 jam yang lalu

    Assalamualaikum Keluarga ASix Aku Kasih Saran Berobat Aja Ke Ningsih Tinampi Kalo Gak Percaya Coba Lihat Di IDclips Channel nya "Ningsih Tinampi"

  • Yuli Yuli
    Yuli Yuli 4 jam yang lalu

    Iya baru sy perhtikan itu asistennya Arsya cabut sedotanya Arsya kasar banget. Kayak nya sambil di cubit ..mbahya itu nanti. GK sama Uteng ...

  • Yuli Yuli
    Yuli Yuli 4 jam yang lalu

    Iya baru sy perhtikan itu asistennya Arsya cabut sedotanya Arsya kasar banget. Kayak nya sambil di cubit ..mbahya itu nanti. GK sama Uteng ...

  • Hafifah Rahma Hendra
    Hafifah Rahma Hendra 4 jam yang lalu

    Atta halilintar

  • Indri Yani
    Indri Yani 5 jam yang lalu

    Udah cantik pinterlagii😘

  • samrotul fuadah
    samrotul fuadah 5 jam yang lalu

    kangen rmh andara, dah lama gak muncul

  • Hulwa Qinara
    Hulwa Qinara 5 jam yang lalu

    Bun ajak 1 atau 2 Subscribe kalian periksa gigi. Konten kesehatan kaya gini bagus bun 😊😊❤👍

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah 5 jam yang lalu

    Assalamualaikum mba aku cmn mau saranin klw Kya gni mnding prgi ke pengobatan ibu Ningsih dia udh bnyk bgt hilangin santet dan dukun" insyaallah manjur terima kasih 🙏🙏🙏🙏

  • Rajudin Channel
    Rajudin Channel 5 jam yang lalu

    Dah muak mkn durian

  • Rajudin Channel
    Rajudin Channel 5 jam yang lalu

    Sya emg dalam kebun durian musang king ni

  • Ana Yuliati
    Ana Yuliati 5 jam yang lalu

    Kata bunda belum tentu kata saya mas anang🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Yudhi Dharma
    Yudhi Dharma 5 jam yang lalu

    Setuju...mbak

  • Hatin Ayue
    Hatin Ayue 5 jam yang lalu

    Wah ni kakak iparnya ni gimana sih memanfaatin anak kecil

  • iis salis
    iis salis 5 jam yang lalu

    Kak aurel pinter dandan pinter masak, pinter momong, pinter bisnis istri idaman sih

  • Radit Arneta
    Radit Arneta 5 jam yang lalu

    Subhanallah,,, Keluarga mas anang menunjukkan ahklak rosul, orang kaya mau makan ditempat orang kecil, dan orang kecilpun hatinya bahagia

  • Sasti Sari
    Sasti Sari 5 jam yang lalu

    Sayang dimakassar tdk ada jual ramen sprti itu 😭 jdi ngiler

  • Ratna Purnamasari
    Ratna Purnamasari 5 jam yang lalu

    Idolaku yoooo wes laahh mas Anang Hermansyah...luccuu apa adanya...setia..

  • Hasnaliee Liee
    Hasnaliee Liee 5 jam yang lalu

    Goisa sama telornya aq bisa bikin bun... mantappppp.....

  • Dara Darama
    Dara Darama 5 jam yang lalu

    aurel Azriel ank" yg sholeh sholekha,,,smg sukses slalu yaa

  • wahyu kepo
    wahyu kepo 5 jam yang lalu

    opo gur aku sg pngen ngrsakne kyo ngono🤧

  • Dela febri
    Dela febri 5 jam yang lalu

    lucinta luna lucu juga wkwkwkw

  • Aminah Nina
    Aminah Nina 5 jam yang lalu

    Arsy ekspresi nya kenapa lucu banget ya Allah😂😂😂

  • Meta Dwisaputri
    Meta Dwisaputri 5 jam yang lalu

    Tailah iklannya ganggu aja bangke

  • Teja koswara
    Teja koswara 5 jam yang lalu

    Gemes

  • tsani liem
    tsani liem 5 jam yang lalu

    Cie mas Anang minta diperhatiin pengen dipegang tangannya 🤣😂

  • Gpps official
    Gpps official 6 jam yang lalu

    Bunda itu bner2 ngurus banget pak anang saking sayangnya pgn yg terbaik utk suaminya jd tambah keren ama bunda..

  • Nugi Martha
    Nugi Martha 6 jam yang lalu

    Maaf ya, saya hanya menyelaraskan istilah: Santet itu > Mesisan Gantet dan atau Mesisan Bantet Artinya , Sekaligus disatukan dan atau Sekaligus dipisahkan. Artinya...... Santet itu sebenarnya hanya buat istilah untuk pengasihan atau pelet. Kalau yang sanggup menyakiti, itu namanya SIHIR,,,,,, Bukan santet.

  • Mumuh Rizky
    Mumuh Rizky 6 jam yang lalu

    Terima kasih udah jadi orang baik buat Putra semoga rezeki sekeluarga dibales sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala Makasih buat Om Ana buat bunda Ashanty juga kasih buat keluarga udah mau nerima Putra apa adanya

  • Nunk'rhatmii II
    Nunk'rhatmii II 6 jam yang lalu

    Kenapa nggak di kasih judul "Mumpung Gak Ada Bunda" 😂😂😂

  • Ayu Asih
    Ayu Asih 6 jam yang lalu

    Nah luuuuh attaa,,,pas di tanya gini,,,,lucuuuu,,,,,,

  • Achnur Liu
    Achnur Liu 6 jam yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Desi Selvia
    Desi Selvia 6 jam yang lalu

    Fokusku hanya pada arsy, more arsy pleasee

  • Sri Jamelati
    Sri Jamelati 6 jam yang lalu

    Semoga kk aurel sama kk atta jodoh dunia akhirat🤗😇 aamiinn segeralah menikah kk..biar lebih bebas dan berpahala pastinya..

  • Hatin Ayue
    Hatin Ayue 6 jam yang lalu

    Ni putra vokalnya diasah juga kayaknya bisa tu jadi penyanyi suaranya bagus

  • 楊惠心
    楊惠心 6 jam yang lalu

    Bunda asyanti bener" istri idaman...sayang banget sma suami sma anak"😍😍😍😍

  • Mintho Cell CHannel official

    Kak ashanty kak anang wa aku kak , ak bantu pecahkan kiriman itu kak 082174681520 Dari tanah kembali ketanah,dari air kembali ke air dari api kembali ke api

  • juan setiawan
    juan setiawan 6 jam yang lalu

    Cok...iklane gateli... bek gak karena dhani males aq ndelok sampek buyar cak anang, diatur cak anang iklane ojok kebacot kakeane

  • Vahreza Hegar Adriadi
    Vahreza Hegar Adriadi 6 jam yang lalu

    Sayang bgd ,penyanyi hebat hrs kadas ,

  • DONG ae
    DONG ae 7 jam yang lalu

    *Mas Anang, serius mau tanya, memangnya yang menjadi juara Indonesian Idol harus bisa suara suara teriak teriak ya? Terus kalo suara yang nggak terlalu bisa nada tinggi tapi mampu meng enak kan lagu, gak juara gitu?*

    • DONG ae
      DONG ae 7 jam yang lalu

      Padahal ada sebagian dari peserta Indonesian Idol, ketika ditantang dengan lagu lokal (dangdut) sebagian malah ada yang nggak ngena dangdutnya. Pantaskah menjadi Idola Indonesia? Serius tanya. Hehehehe....

    • DONG ae
      DONG ae 7 jam yang lalu

      Kalau memang juara Indonesian Idol fokus sama suara tinggi aja, tapi nggak ada rasa di lagunya, masa iya menjadi juara?

    • DONG ae
      DONG ae 7 jam yang lalu

      *Monggo dibalas masss... Dijawab... Biar semua LEGA*