medcom id
medcom id
  • 2 335
  • 30 109 434

Video

Panja VS Pansus Jiwasraya
Ditonton 35217 jam yang lalu
Dugaan Kasus Korupsi ASABRI
Ditonton 4073 hari yang lalu
Mengejutkan PM Rusia Mengundurkan Diri
Ditonton 2483 hari yang lalu
Keraton Agung Sejagat Jadi Tempat Wisata
Ditonton 1,3 rb4 hari yang lalu
Kenapa Twitter Tak Ada Fitur Edit?
Ditonton 554 hari yang lalu
Imigrasi Bantu Pulangkan Harun Masiku
Ditonton 1175 hari yang lalu
Update Kasus Suap Komisioner KPU
Ditonton 735 hari yang lalu
Remaja 17 Tahun Temukan Planet Baru
Ditonton 5325 hari yang lalu
Praktik Suntik Stem Cell Ilegal
Ditonton 896 hari yang lalu
Wacana Pembentukan Pansus Jiwasraya
Ditonton 2946 hari yang lalu
Beginilah Penampakan Desain MRT Jawa Timur
Ditonton 1,3 rb6 hari yang lalu
Banjir Demak Belum Juga Surut
Ditonton 3667 hari yang lalu
Gunung Berapi Taal di Filipina Meletus
Ditonton 24 rb7 hari yang lalu
Kurtubi: Tiongkok Incar Migas Natuna!
Ditonton 1 rb7 hari yang lalu

Komentar

  • calon savage
    calon savage 3 jam yang lalu

    sulawesi mengukir sejarah kembali salut dah

  • hand soap
    hand soap 4 jam yang lalu

    Negri dagelan +62

  • Pandji Sulistyawan
    Pandji Sulistyawan 4 jam yang lalu

    Ketika ini sudah masuk Ranah Politik ..... Akan Muncul *Pahlawan* yang berusaha menyelesaikan dengan Baik .... Biar RAKYAT sengaja dibuat tahu Ini lho hasil kerjaku ...

  • Wayan Widiantara
    Wayan Widiantara 4 jam yang lalu

    Keren ibukota baru, semoga berjalan lancar, selamat malam medcom ID

  • MH channel
    MH channel 4 jam yang lalu

    Abis nonton ini ..harga ninja pasti naik๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„

  • Man of Indonesia
    Man of Indonesia 4 jam yang lalu

    Bukan Indonesia master 2019 kali,min. Salah itu. Setau sy juara indonesia master 2019 Anders Antonsen dr Denmark.

  • check out
    check out 4 jam yang lalu

    Loe loe siapa bapa" ini , mau ngalahin lucinta Luna apa gimana

  • klinik aki
    klinik aki 4 jam yang lalu

    Untung aja nggak ada polisi coba ada bisa kena tilang

  • Supandri Supandri
    Supandri Supandri 4 jam yang lalu

    Kami sangat tdk percaya apabila pansus dibentuk ujung ujungnya hilang perkara.

  • Renox Maulana
    Renox Maulana 5 jam yang lalu

    Ok

  • Gajali Rahman
    Gajali Rahman 5 jam yang lalu

    Merinding bangga melihat p. Khairul bikin pesawat dari sepeda motor. Bisa terbang..terbang Setinggi sepeda motor... Mantap.

  • Desy Nyong
    Desy Nyong 5 jam yang lalu

    Yg begini bisa mkan korban ,,klo orang ga bisa bayar trus di teror2 trus ,,bisa bunuh diri orang

  • Fery Rustam
    Fery Rustam 5 jam yang lalu

    Pansus DPR pasti dipolitisasi, saya tidak percaya, bapak udah berapa tahun kerja jadi dpr, kenapa baru skrng, apa cari panggung.

  • Sally Natalia
    Sally Natalia 6 jam yang lalu

    Aneh ngotot pansus

  • Zaelani Alvaro
    Zaelani Alvaro 6 jam yang lalu

    Om indeo ternyata bisa ngeband juga ya... Bosan jadi juri di stand up ya om๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Umar Hamzah
    Umar Hamzah 6 jam yang lalu

    Da aje pengalihan isu nya. Hidup KPU๐Ÿ˜‚๐Ÿคค

  • Sally Natalia
    Sally Natalia 6 jam yang lalu

    Yg penting dana nas segera di kembalikan, jร ngan membawa keranah politik . Klau dana nas sdh di kembalikan semua, silakan bentuk pansus Jangan buat jadi riwe

  • Lina Kristiani
    Lina Kristiani 6 jam yang lalu

    Ada apa ya mau pansus ngotot banget

  • Catharina SUMILAH
    Catharina SUMILAH 6 jam yang lalu

    Apapun bentuknya selamat bekerjasama secara bersih Demikeselamatan harta negara. Secara pribadi saya doakan anda semua yg cunts NKRI.

  • Ilman Fadhli
    Ilman Fadhli 7 jam yang lalu

    Pahalamu tidak terkira pak terimakasih

  • Pt Amik
    Pt Amik 7 jam yang lalu

    Ini pengikutnya pada kmna ya skrg๐Ÿ™„

  • Juan Fransisko
    Juan Fransisko 7 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ABDUL KHAFID
    ABDUL KHAFID 7 jam yang lalu

    Satukan dulu kewenangan penegak hukum dan komando patroli laut dari KPLP dan BAKAMLA agar kapal2nya efektif dan legitimate sebagai coast guard Indonesia.

  • hendri hardiansyah
    hendri hardiansyah 7 jam yang lalu

    Fix mantap ini daahhh lanjut karyanya

  • Anang Zakaria
    Anang Zakaria 8 jam yang lalu

    Bapak kau makan tai lahh

  • Aicho Uciha
    Aicho Uciha 8 jam yang lalu

    Rakyat ๐Ÿธ pke kayu n plastik ya?

  • bimo trailer
    bimo trailer 9 jam yang lalu

    1101 besar tapi kerjanya hanya bobok manis aja.

  • hyuga Jennik
    hyuga Jennik 9 jam yang lalu

    Terpesona karena kata kata....Omdo kayak jualan Obat pinggr jalan....ritual....itu Sholat...ibadah sesuai agama masing masing....bukan ritual ke yg aneh....ke Tuhan Pak De....seng pinter siti...loo

  • EGie DoUce
    EGie DoUce 10 jam yang lalu

    Salah pilih istri. Harusnya seorang istri menjunjung tinggi derajat suaminya. Dan saling menghormati

  • Dais Putri Putri
    Dais Putri Putri 10 jam yang lalu

    C ibu sompral tea gaya bicara nya leuwih galak untung masyarakat bisa menilai

  • Suryo Supraptono
    Suryo Supraptono 10 jam yang lalu

    Penanganan banjir dengan TOA sama artinya dengan penanganan banjir dengan tata kata yang selama ini dipraktekkan Anis. Karena pendukung ANIS para kadrun, nanti TOA akan dimanfaatkan untuk membangunkan warga untu sahur saat bulan puasa.

  • Muhammad Nur Ala Nur
    Muhammad Nur Ala Nur 10 jam yang lalu

    Menurut gw si,ya nikmatin aja, pergantian vokalis itu biasa.

  • OJ' kenz
    OJ' kenz 10 jam yang lalu

    mimpiii apa orgยฒ seperti ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sapto Utomo
    Sapto Utomo 10 jam yang lalu

    Lebih sadis dari Hitler

  • Teguh Bpp
    Teguh Bpp 11 jam yang lalu

    Klo aq liat kraton sejagad..mirip pentas ludruk--ketoprak kolosal

  • Njii RiResZi
    Njii RiResZi 11 jam yang lalu

    Yang Mereka Liat : Seragam Kerajaan Prajuritnya Yg Saya Liat : Seragam Paskibra Yg Suka Saya pake hahaaaaaa Jgn lupa cek youtube aku

  • Zaara Nazeera
    Zaara Nazeera 11 jam yang lalu

    Terlalu tinggi naik nya ..mahal

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 12 jam yang lalu

    setress kabeh

  • Si Cepot
    Si Cepot 12 jam yang lalu

    Gw mah gagal fokus ama celana vocalisnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • IGOVIRGO 14
    IGOVIRGO 14 12 jam yang lalu

    Coba bikin suara sndiri jgn sama samin ama giring dong... bikin yg beda

  • Jaguar x
    Jaguar x 12 jam yang lalu

    Gak ada gunanya toa, mau seberapa bagus nya. Mau harganya segudang juga gak ada guna. Masyarakat itu yang penting ketika banjir datang maka banjir dalam beberapa jam segera surut. Itulah guna pemimpin, Kalau gak punya terobosan baru buat kota Jakarta ini mending mundur. Ganti pemimpin yang cerdas klw perlu semua partai berkumpul dan cari pemimpin yang bisa mengatasi banjir Jakarta. Jangan duit dan korupsi ja dibesarin. Lihat korban berjatuhan, rakyat tambah miskin gara2 banjir. Apa mau kita melihat JKT ini tenggelam suatu saat nanti. Mikirlah kita semua

  • Siput Brahmana
    Siput Brahmana 12 jam yang lalu

    Nidji harusnya buat karya-karya baru yg sesuai karakter vokalisnya, jangan nyanyi lagu lama rasanya aneh,

  • Yusiadi Koplak
    Yusiadi Koplak 12 jam yang lalu

    Lepas saja orang sombong itu, GK usah di lindungi

  • Amor Amor
    Amor Amor 12 jam yang lalu

    Hem takut saja dirimu ber alasan

  • farida farida
    farida farida 13 jam yang lalu

    toa? kwkwkwkwk kok makin aneh gubernur

  • Trima Sani
    Trima Sani 13 jam yang lalu

    Lait mukanya pengen nonjok.. Dasar muka bencong org gila amit amit

  • Muhammad Aditiya Aditiya
    Muhammad Aditiya Aditiya 13 jam yang lalu

    Rudii dili PKI tukang fitnah

  • iroel latoya
    iroel latoya 13 jam yang lalu

    Jadi mewah nih musik

  • Daniel Amri
    Daniel Amri 13 jam yang lalu

    anda keliru yg bkal docabut subsidi itu utk penfusaha besar dan org2 yg sdh mapan ekonominya jdisubsidi ity hrs sampai sasaran benar2 sampai kpd org2 yg tak mpu

  • Mustakim Kotu
    Mustakim Kotu 14 jam yang lalu

    Tidak puas penjelasan prof, ini tidak usa ngomong ini,itu, apa yg telah di putuskan PBB yah itu saja di pejuangkan dan ke daulatan bgs kita,mw lewat di wilaya ex,,,,,boleh saja ttp jangan maling mengawal nelayan2 cina alasanx tp bukan di wilaya mrka lg, coba klw nelayan kt msk ke wilaya China hancurdah,,,,

  • Albyn Ariman
    Albyn Ariman 14 jam yang lalu

    Gw suka sm backsoundnya pas banget sm beritanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  • Orbit chanel**
    Orbit chanel** 15 jam yang lalu

    Pada banyak yang cari untung ni dari kasus Sunda empir jangan lupa masukkan nya pada negara bayar pajak dengan baik yaa

    • Orbit chanel**
      Orbit chanel** 14 jam yang lalu

      Saya ingin dapat Vidio kolusal ini sayang pada di hak cipta

  • Albert Sitio
    Albert Sitio 15 jam yang lalu

    Langkah yg lebih kongkrit yaitu sediakan kapal besar dengan fasilitas bank dan penjual bahan bakar konsumsi dll. jadi saat nelayan dapat tangkapan hanya perlu ke kapal tersebut menjual hasil tangkapan tidak perlu kembali daratan yg jaraknya jadi lait kita otak kosong dan dikawal coast guard yg besar.

  • Hidup Berkah Channel
    Hidup Berkah Channel 15 jam yang lalu

    #Arsy #Baby Cute #lahap Makan #cara agar bayi lahap makan

  • INSOMNIA
    INSOMNIA 15 jam yang lalu

    LMAO...ada aj pengikutnya, ternyata msh ada aj orang mo dibodohin ama aliran2 tolol macam ini....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tuh raja keraton lewat depan rumah...gw timpuk tai

  • Okky HD
    Okky HD 15 jam yang lalu

    Indonesia kapan ya?

  • bryan arda
    bryan arda 15 jam yang lalu

    Giring adalah nidji. Maaf bkn nya fanatik, bukanny negatif, dengan adanya voc baru ini tujannya agar nidji ttp eksis dan ttp berjln saja. Tp separo roh nidji adalah giring

  • serpihan masa depan
    serpihan masa depan 16 jam yang lalu

    Vokalisnya keren bgt,, yang dislike pasti simpatisan PSI, Udah.. Udah?!

  • Ririn Mayya
    Ririn Mayya 16 jam yang lalu

    Kalau Saya malu Lah,, Kalau emang Anda punya hutang, bayarlah tepat Waktu, bukn minggu ditagih. Jaman Sudah error

  • RUDI SINYO xxx
    RUDI SINYO xxx 16 jam yang lalu

    Personil militer Indonesia pandai menyusup ke sarang Musuh

  • Adi Purnomo
    Adi Purnomo 16 jam yang lalu

    Ora masuk akal blasss...

  • zai nal
    zai nal 16 jam yang lalu

    Karna Giring dah jadi vocalis PSI

  • fatih cemen
    fatih cemen 17 jam yang lalu

    Bayar

  • dwinofi andhiyantama
    dwinofi andhiyantama 17 jam yang lalu

    Keren nih ubay

  • Velover Music
    Velover Music 17 jam yang lalu

    kok geli yah...

  • Rusdi Yanto
    Rusdi Yanto 17 jam yang lalu

    Wajarlah bu... Ibu ada uang tp gak niat balikin...istighfar bu.. Saya aja klo ada uang mau bayar hutang saya.... :(

  • Try Mulyo
    Try Mulyo 17 jam yang lalu

    Berlebihan... Padahal di tiongkok biasa aja... Beri informasi kepada masyarakat yg real dan tidak di lebihkan..

  • Wahyu Din
    Wahyu Din 18 jam yang lalu

    Masih ada aja yang ikut bang.. woeee bangun tidur lu terlalu miring...

  • Iyus Iskandar izoey
    Iyus Iskandar izoey 18 jam yang lalu

    Semenjak ganti vokalis seneng liat nidji. Udah. Udah. Udah lupain yg Udah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Maju terus nidji dengan vov baru

  • Begg Online
    Begg Online 19 jam yang lalu

    NAJIS BANGET, SENAJIS NAJISNYA Lihat penghutang gak mau bayar, sok merasa dizolimi๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ week, pingin muntah

  • Begg Online
    Begg Online 19 jam yang lalu

    Woii bayar hutangnya bego, kasian ibu itu,,,,, Bayar hutangnya..... Kalo elo gak mau dihina bayar hutang lo....

  • nadia nu
    nadia nu 19 jam yang lalu

    Kacian deh loer

  • Boss Minions
    Boss Minions 20 jam yang lalu

    Radue isin

  • MARTABAK GAMING
    MARTABAK GAMING 21 jam yang lalu

    Wkwkwk jangan main main kerajaan cari makan sono

  • Marino Rizkito
    Marino Rizkito 21 jam yang lalu

    pakai jalur non aktif trem dan kerata api ben efisien๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€pembangunan mrt dan lrt Jatim.

  • pak agus
    pak agus 21 jam yang lalu

    fokus pd polisi yg perutnya buncit.kebanyakan makan suap...?

    • Joko Sutrisno
      Joko Sutrisno 8 jam yang lalu

      Masak tetangga kiri kanan g merasa bau bangkai mayat manusia?? Bau bangai tikus sj menyebar ke mana2.

  • Johan Basri
    Johan Basri 21 jam yang lalu

    hahahahaha mimpi kayak anak anak udh gila apa

  • Johan Abadi766
    Johan Abadi766 21 jam yang lalu

    Setuju.harga harusnya 16rb buat rakyat di jual lebih dari itu Agen pangkalan pertamina bnyk yg bermain menjual tdk sesuai.brp bnyk mereka merauk keuntungan selama ini dari subsidi.mereka berdalih barang habis atau harga tak sesuai.lebih mementingankan pengecer dibandingkan konsumen langsung.perketat perizinan agen pangkalan yg semena mena memainkan harga.apalagi di pemukiman warga gudang gas sangat risakan.makanya jgn asal komen pemerintah sudah tau bnyk mafia gas yg merauk keuntungan sendiri

    • Katie Antono
      Katie Antono 4 jam yang lalu

      Gimana mau ketat yang dijadikan pangkalan tu saudara agen. Jadi gimana mau tegas.

  • Yudi Ad
    Yudi Ad 22 jam yang lalu

    Hilang kharakter nidji

  • Bunda Aca
    Bunda Aca 22 jam yang lalu

    Pada gila semua ๐Ÿ˜ซ

  • riki adiputra
    riki adiputra 23 jam yang lalu

    warna suaranya sama,cuma lebih bersih aja..UP

  • ESPORT IND
    ESPORT IND 23 jam yang lalu

    SARAN GW SIH BUAT PAK ANUS EH ANIS KASIH PELAMPUNG AJA Y BUAT BANJIRNYA

  • Petualangan Vazolley
    Petualangan Vazolley 23 jam yang lalu

    Jgn mulut aja yg berbusa busa bicara. Tdk ada carita wilayah laut tetap tni AL yg hajar

  • Petualangan Vazolley
    Petualangan Vazolley 23 jam yang lalu

    Tembak aja lgsg. Jgn kasih ampun

  • Samsung Prime
    Samsung Prime 23 jam yang lalu

    Beban jakarta saat ini berat, beban hutang negara juga berat, hutang lagi buat pindah ibukota... Masuk akal kah ??????

  • Nurie Official
    Nurie Official 23 jam yang lalu

    Raja tolol dan ratu tolol. Pengikutnya goblok๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Anas Styawan
    Anas Styawan 23 jam yang lalu

    DUNIA AGAR PAHAM? EMANG KAMU ITU SIAPA? klo bisa perlihatkan silsilah keluargamu dan pendidikan ahirmu, ngomongnya ngk jelas dan ngk nyambung. Semoga saudara padundanku ngk ada yg ketipu sama jelma tolol dan goblok ini.

  • Shavitree 1992
    Shavitree 1992 Hari Yang lalu

    Salfok sama bintang2 nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vio BRC 010
    Vio BRC 010 Hari Yang lalu

    NGOMONG AJA BELEPOTAN TONG, MUAAKKKK BANGET LIHAT NIH ORANG!!!!

  • Muhammad Ardhiansyah
    Muhammad Ardhiansyah Hari Yang lalu

    Cool...fresh

  • Nabila Doangan
    Nabila Doangan Hari Yang lalu

    Indonesia lgi kenapa si?

  • Agus Sutomo
    Agus Sutomo Hari Yang lalu

    Faktor kelebiha dlm diri ada 2 ,,pintar atau nengerti , dan ada juga pintar serta mengerti ,,kalau ini pada pintar semua orang2 pengikut new Keraton,,jelas ndk mau mengerti ,, masak orang 400 pola pikirnya kok sama,,

  • Nirmah Nuki
    Nirmah Nuki Hari Yang lalu

    aduh semuanya org tua sibuk dgn dunia lupa dgn akhirat..

  • Teuht Uht
    Teuht Uht Hari Yang lalu

    Pngn ngeliat Erico Lim nge react video ini

  • Indra WB
    Indra WB Hari Yang lalu

    Negriku sayang, negriku aneh

  • Florensius Carlos Helguera

    Bolong gakk tu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kerincing wesi Kerncing
    Kerincing wesi Kerncing Hari Yang lalu

    Siap perang,,,,

  • Daren Adzan Syah
    Daren Adzan Syah Hari Yang lalu

    Tetap Giring lahh

  • Ananta Gunawan
    Ananta Gunawan Hari Yang lalu

    Teloleloledung

  • Teddy mrp
    Teddy mrp Hari Yang lalu

    Ini bukan bencana GEMPA oiiiiii Ini BANJIRRR, bikin pusing masyarakat gubernur sekarang. Peringatan banjir pake toa lah, naturalisasi kali lah. gw yakin gak bakalan jalan itu proyeknya pasti mandek.