KapanLagiDotCom
KapanLagiDotCom
  • 49 527
  • 832 785 075

Video

Sidang Ditunda, Nunung Merasa Sedih
Ditonton 1 rb7 hari yang lalu
Adhisty Zara Tak Sabar Jadi Virgo
Ditonton 1,2 rb9 hari yang lalu
Ungkapan Duka Cita Dari Sahabat Choi Sulli
Ditonton 103 rb9 hari yang lalu
5 Fakta di Balik Meninggalnya Choi Sulli
Ditonton 140 rb9 hari yang lalu
Park Shin Hye Pertama Kali Datang ke Jakarta
Ditonton 3,4 rb12 hari yang lalu
Nikita Ungkap Alasan Kekasih Mau Dengannya
Ditonton 1,9 rb12 hari yang lalu
Kepoin Zara JKT48, Baru Patah Hati
Ditonton 34 rb13 hari yang lalu
Kronologis Penangkapan Suami Dhawiya
Ditonton 1,4 rb15 hari yang lalu
Justin Bieber & Hailey Baldwin Resmi Menikah
Ditonton 3,4 rb15 hari yang lalu

Komentar

  • Mr.Jujur
    Mr.Jujur 3 jam yang lalu

    SEMOGA MUHAMAD ORLANDO MENJADI SEORANG MUSLIM YG HEBAT...DAN BISA MENGAJAK NON MUSLIM UNTUK MENUJU SURGA YG ASLI.......

  • Paw !!
    Paw !! 3 jam yang lalu

    Murni komedi. Komedi tingkat tinggi.

  • orang aring orang
    orang aring orang 4 jam yang lalu

    Itulah susahnya jd org ganteng n berkharismah, perempuan smua pd lengket 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • pras prastiwi
    pras prastiwi 4 jam yang lalu

    Afgan jga mirip tuh caranyanginya wjwkw

  • Yuli Ha
    Yuli Ha 4 jam yang lalu

    Nyai kmu orang baik tau dgn kebaikan alm KK olga

  • Olantz Trijaya
    Olantz Trijaya 4 jam yang lalu

    Sombooooong kali kau . pangkat drajat tdk ada arti nya. Klau mati tdk dibawa

  • TA'AT LALULINTAS r
    TA'AT LALULINTAS r 4 jam yang lalu

    Like like like like like

  • Juan Emyr
    Juan Emyr 4 jam yang lalu

    7:10 make me literally crying

  • Elis Neti Irawati
    Elis Neti Irawati 4 jam yang lalu

    Wanita, kalau mencintai jangan terlalu memperlihatkan,.....gengsi....maaf yaa bukannya munafik hanya sekedar menjaga diri aja...hihihihi....biar tidak terkesan murahan....dawuhan/ sabda Rasulullah : segala hal apapum sedang2 saja....okeh kawan...?

  • Khan Saman
    Khan Saman 5 jam yang lalu

    Maaf saya sebagai rakyat indonesia saya secara pribadi tidak terima polisi di katain seperti itu.Harus di proses dan di pejarakan.

  • Astutik Hermawan
    Astutik Hermawan 5 jam yang lalu

    Ashanti cantik yg dulu Yo dri PDA yg sekarang.

  • heri nudin
    heri nudin 5 jam yang lalu

    Gek yo ngopo to we kee

  • Jeki Jaka
    Jeki Jaka 5 jam yang lalu

    Cowok nya TAI

  • Yesy Namora
    Yesy Namora 6 jam yang lalu

    Alhamdulillah aby sdh hijrah....

  • Lina. Tan Sch
    Lina. Tan Sch 6 jam yang lalu

    Sangat di sayang kan cerai

  • Paijo Janis
    Paijo Janis 6 jam yang lalu

    Seneng lihat 3 aktris berkuwalitas,apalagi kristin hakim tdk di ragukan lg

  • Nuraeni Nur
    Nuraeni Nur 6 jam yang lalu

    cara bicara nya jelas dan bijaksana memikirkan semuanya.

  • Abang Ciloks
    Abang Ciloks 6 jam yang lalu

    Asmara cantik bgt

  • Musrifah Mis
    Musrifah Mis 6 jam yang lalu

    alhandulillah tobat

  • yati 123
    yati 123 6 jam yang lalu

    saya sangat bangga banget dengan semua karya dan kalakter teteh

  • Sinta Wati
    Sinta Wati 6 jam yang lalu

    Blackpink

  • Sopia abigael Lumamuly
    Sopia abigael Lumamuly 7 jam yang lalu

    Maaf Aku nanya ni joy ini bukan nya dulu pelakor atau org ketiga dlm rmh tangga Daniel ya🤔🤔🤔

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Hidup adalah pilihan....semua tergantung pd diri kt sendiri. sukses dan tidak nya pun kunci ada pd diri sendiri dan kemauan kt.dan semua resiko pun di tanggung sendiri.tp ingat lah sllu bahwa allah maha tahu dari segala nya .semua kekuata dan kemampuan terdasyat hanya di miliki allah sj tidak dngn yng lain nya.hanya pd allah lah kt semua bisa meminta dan kembalikan permasalahan hidup,dan hanya allah pula lah yng bisa merubah segala nya.karna dia pulalah maha kehendak dari semua apa pun yng dia kehendaki.cerdas lah dlm berpikir dan bertindak agar tidak sesat di kehidupan mu.hanya allah pemilik semua yng ada di jg raya jd jngn pernah meminta dngn apa dan siapa pun selain allah.berusahalah sllu hidup di jln allah apa pun niat nya itu dan pasti kan memilih di jln allah.

  • Irena Pretika
    Irena Pretika 7 jam yang lalu

    How can people being so rude for questioning that question?

  • irma sofianti
    irma sofianti 7 jam yang lalu

    jelang kelahiran nih....diupload sekarang...biar tdk rame...krn netizen kadang suka berhitung

  • Mang Dete
    Mang Dete 8 jam yang lalu

    GILA HARTA..

  • saint vasko
    saint vasko 9 jam yang lalu

    Kalo menurut ku tes dna.lbh baik untk kebaikan bresama...juga untk kebaikan anak mereka juga..biar jelass siapa bpkny...? Sukur allhamdulillah kalo nnti hasil dna..mmng enji bpk nyaaaa

  • Inov Ramadhan
    Inov Ramadhan 9 jam yang lalu

    Musik Indonesia,,, Yaa Ahmad Dhani 💪

  • Fabiyan Galang
    Fabiyan Galang 9 jam yang lalu

    Keren bangettt

  • Ki Tesla
    Ki Tesla 11 jam yang lalu

    Sekarang bareng lagi, gak malu ya kau dodi!!! Dasar anj*** 😄😄

  • Ki Tesla
    Ki Tesla 11 jam yang lalu

    Ujung"nya ngajak balikan Malu woyy 😂😂😂

  • Wina Ningsih
    Wina Ningsih 11 jam yang lalu

    Hahaha dasar kaya kaya kaya raya

  • Nayla Syaiba
    Nayla Syaiba 11 jam yang lalu

    Pagar makan tanaman temen ya ular betina

  • Aynun Najjwa
    Aynun Najjwa 12 jam yang lalu

    biar dia yang berurusan sm tuhan nantinya, janganlah pada sok tau. Lebih baik diam

  • im possible
    im possible 12 jam yang lalu

    wkwkwkwwk sosoan kaget si gembel,pdhl dari zaman MTV Bujang udh ketaker mesumnya. tapi tetep gw yakin ga hamil duluan,lebih ke usia panik aja

  • Yayan Saputra
    Yayan Saputra 12 jam yang lalu

    Yg gila itu carly

  • Nurmawa ti
    Nurmawa ti 12 jam yang lalu

    Dan skrg terbukti ucapan ny vicky,,zaskia ny blum kawin"

  • Alexyauayaya Yaya
    Alexyauayaya Yaya 13 jam yang lalu

    Yang nonton 2020... Like mau kaya...

  • MUMU MU
    MUMU MU 13 jam yang lalu

    sukses terus debo..bareng Iqbal juga.....Amien ya rob.

  • Novya ND
    Novya ND 13 jam yang lalu

    kuping komersil... udah bertahun2 dulu pas lihat infotainment tp baru kali ini tak tulis dikolom komentar😂

  • vavae mooie
    vavae mooie 13 jam yang lalu

    bener2 salah satu figur cantik yg menurut gue lama2 bukan cantik doang tp lebih menonjol kecerdasannya & prestasinya. emg inner beauty itu longlast ya♥️

  • Chriss Rockher
    Chriss Rockher 13 jam yang lalu

    Asiiap

  • E Eyelash
    E Eyelash 14 jam yang lalu

    kenalan dong aida

  • Dendy Saputra
    Dendy Saputra 14 jam yang lalu

    Lah x gw itu megan domani mirip bat

  • Nabilla Alhabsyi
    Nabilla Alhabsyi 14 jam yang lalu

    ini yg ngambil gambar payah

  • liu Nicosia
    liu Nicosia 14 jam yang lalu

    amit2 deh muljem

  • Moldy Moldy
    Moldy Moldy 15 jam yang lalu

    Brarti felling aja nih yah. Bakal ada yg ke dua deh. Si ratih jadi jahat gitu sama nene yg makan bayi.

  • Herlina Suryosutarso
    Herlina Suryosutarso 15 jam yang lalu

    mulut seorang istri polisi tdk disekolahin , wilayah pengadilan tapi tdk teriak eriak kenapa tdk di musyawarahkan baik2 kita melihatnya malu sebagai wanita aduh. aduh tahan emosi bu bu?

  • ardiansyah ahoy
    ardiansyah ahoy 15 jam yang lalu

    Boleh daftar gk bg

  • pani wahyudi
    pani wahyudi 15 jam yang lalu

    CHERRY BELLE AKU KANGEN LAGU LAGU INDAH KALIAN

  • Anisatun Nafsi
    Anisatun Nafsi 15 jam yang lalu

    Gpp lah yg penting ga sesama jenis. Kaya gini aja udah dosa apa lagi sesama.. Kali aja nanti bisa sama sama memperbaiki diri

  • Rainner Nur Aqly
    Rainner Nur Aqly 15 jam yang lalu

    Aida cm memergoki suaminya berduaan dlm kmr tp msh berpakaian lngkp.sy mendapati video suami tngh berhubungn intim sm jablay bgtu pengakuan suami,di hp suami.wl g bs terima,tp rmhtngga ini msh berlangsng smpi skrng...

  • Alan Aditya
    Alan Aditya 15 jam yang lalu

    Udah 7 tahun lalu dan tiba" nongol di beranda, Yang sama Like..

  • Muhammad Ilham Abizar V2
    Muhammad Ilham Abizar V2 15 jam yang lalu

    Eh kyak nya, Densu sama jessica mila cocok juga yak :v .. #jodohuntukdensu

  • Friska Mahardika
    Friska Mahardika 15 jam yang lalu

    Ih jd ngefans sm marissa..

  • And wave
    And wave 15 jam yang lalu

    Kemarin lihat ma pacar teman eh dianya mlah nunggu season ke dua,,

  • Rahma Ata
    Rahma Ata 15 jam yang lalu

    Setuju banget...

  • Suci Primilestari
    Suci Primilestari 15 jam yang lalu

    Nangis pas Tara ke Asmara

  • Bintang Alvicena
    Bintang Alvicena 15 jam yang lalu

    Gua liat video ini dan gua bicara sendiri ya gua akan terapin pas gua kelahi *pas kelahi babak belur kwkwkw

  • Musrizal Marwan
    Musrizal Marwan 15 jam yang lalu

    Kalau cekek leher gimana bg

  • anandaa channel
    anandaa channel 16 jam yang lalu

    Semoga gisel gading rujuk

  • jemsi awumbas
    jemsi awumbas 16 jam yang lalu

    Jngn ragu syng, ynk pntng jngn penampilan seksi kmu ny, jngn kyk ynk lain

  • Nijamudin Sk
    Nijamudin Sk 16 jam yang lalu

    Musisi"hbt pd dtg jenguk dul ariel bang haji rhoma irama dll

  • Parul Rozi
    Parul Rozi 16 jam yang lalu

    Makanya jng mau di mimeng mbk

  • Mbah Dok
    Mbah Dok 16 jam yang lalu

    Pasti pernah berbau alkohol y kak virgon dan frustasi....

  • Kelso White
    Kelso White 16 jam yang lalu

    Saudara baru ini benar2 dapat hidayah allah swt.aamiin yrbalamin.

  • NdaJhen enda
    NdaJhen enda 16 jam yang lalu

    IU ♥♥♥♥

  • Atika Wijaya
    Atika Wijaya 16 jam yang lalu

    kak yaya

  • Intan Reisthavi
    Intan Reisthavi 16 jam yang lalu

    jatuh cinta aku cok

  • Yati Aidah
    Yati Aidah 16 jam yang lalu

    Drpd berzinah lbih baik d halalkan dngn cara menikah...urusan masa lalunya itu urusan pribadi...cukup mendoakan yg terbaik karena beliau bnyk jasanya waktu menjd Gubernur DKI Jakarta

  • Sary Ramli
    Sary Ramli 16 jam yang lalu

    Sukses jadi buang yang lama.. Kenapa sy pikir seperti ini,ya karna tdk masuk akal kalau Oki yg ke kiri

  • hiphoptelahmati hiphopisdead

    Durb morrison mah bukan yg no.1 kale.. no.1mah Paul Booth

  • Anantha Ali Ali
    Anantha Ali Ali 17 jam yang lalu

    Astagfirullah

  • Cimotters 123
    Cimotters 123 17 jam yang lalu

    Sampah indonesia ,jijik gue liat nya, kmu jg jualan kn anggitasari jgn so suci lo,

  • nur hamidah
    nur hamidah 17 jam yang lalu

    Makasi raisa. Keren bgt. Haru

  • Lubac Taviz 69
    Lubac Taviz 69 17 jam yang lalu

    Ada yg tau gak apa artinya makan anak anak sama nanas...

  • khasanah fata
    khasanah fata 17 jam yang lalu

    Tiba2 video ini nongol di beranda.. Gue mendadak bergumam "Laah raisa udah punya anak?" Ternyata gue lupa dia udah nikah😑😑😑

  • Musyati Dwi
    Musyati Dwi 17 jam yang lalu

    As.mbak Paramita anda lebih cantik waktu pakai jilbab..

  • Dina Sabrina Lubis
    Dina Sabrina Lubis 17 jam yang lalu

    Semoga al el dul liat video ini

  • Wendy Liong
    Wendy Liong 18 jam yang lalu

    Tatto gk jelas gitu.. sombong taikk

  • Ella Tresna
    Ella Tresna 18 jam yang lalu

    Kbrnya sebab lakinya gugat cerai krn mantan istrinya slingkuh sm mantan pcrnya dahulu.tp yg nikah duluan malah lakinya. dasar lalaki Pinter menutupi keburukannya demi dapetin yg baru dgn mencari kesalahan pasangannya.huuff

  • all yolanda
    all yolanda 18 jam yang lalu

    Ksini cuma lihat sarwendah doang😂

  • Anik canell Wonti
    Anik canell Wonti 18 jam yang lalu

    Aku dulu ngefen banget Sama km ahok skrg aku g suka klu gagasan mu luar biasa mantoll

  • Azwar Anas
    Azwar Anas 18 jam yang lalu

    Pasangan Hitz..

  • Yana Mulyanaa
    Yana Mulyanaa 18 jam yang lalu

    Penggemar sya waktu kecil akting bagus

  • Ibu Siti
    Ibu Siti 18 jam yang lalu

    Gk cocok mnurut saya terlalu pgi bgi saeful Bahri,

  • Nazhori Oemar
    Nazhori Oemar 18 jam yang lalu

    Ceweknya ikut agama Ahok kah?

  • Arsya R Arrasyid
    Arsya R Arrasyid 18 jam yang lalu

    Dedex lesty moga,,,cepet nyusul tetehnya,

  • Elsa Kyu
    Elsa Kyu 18 jam yang lalu

    Hah

  • Arsya R Arrasyid
    Arsya R Arrasyid 18 jam yang lalu

    Langgeng terus RAGA kuh,,swmoga lancar acaranya yg di GOWA makasar

  • FI TO
    FI TO 18 jam yang lalu

    smes dem al trops deploid faif seken #ML

  • Anggun Dems Dems
    Anggun Dems Dems 18 jam yang lalu

    Pantes milh audy Pas langsing cantik banget

  • Andre Haryana
    Andre Haryana 18 jam yang lalu

    Baju kuning cakep haha

  • Аскар Аскар
    Аскар Аскар 18 jam yang lalu

    Ассаляму уағалейкум уа рахматуллахи уа баракатуһ ! Почему они близко сидят вместе

  • Siti Asiyah
    Siti Asiyah 18 jam yang lalu

    Shila ctk bgt

  • Agil Sadid
    Agil Sadid 18 jam yang lalu

    Kerasa nggak?

  • Permana Putra
    Permana Putra 19 jam yang lalu

    Terbukti Dengan Lagu separuh aku Lagu yang Mengubah Tren musik Indonesia Ke Jalan Yang Benar

  • Lina Sari Channel
    Lina Sari Channel 19 jam yang lalu

    Jahatnya Mak Lampir.. Menjelang Akhir Hayatnya.. Olga di Isolasi dari Sahabat2 nya.. Sempet kesel sama BB.. Sampe ga bisa banget bantu sahabat2 Olga hanya utk Jenguk.. Sedih kalau inget Almarhum.. 221019.. Alfatiha..

  • Sofi78 Rahma
    Sofi78 Rahma 19 jam yang lalu

    Ya Allah pas pak habibi bilang "sya gak pernah mrSa fitinggal ainun. Karna dia sllu ad di hati" Ya Allah. Mewk gua

  • Lyalya Pe
    Lyalya Pe 19 jam yang lalu

    Anjir gue baru tau alysa mantan desta