Al-Muwatta
Al-Muwatta
  • 845
  • 37 385 254

Video

KEMARAHAN UAS ATAS KEBAKARAN HUTAN
Ditonton 2,1 rb3 hari yang lalu
Kontroversi Film "The Santri"
Ditonton 3,6 rb5 hari yang lalu
DOA USTADZ ADI UNTUK UST. ABDUL SOMAD
Ditonton 3 rb6 hari yang lalu
HADITS "SUNAH ROSUL" MALAM JUMAT
Ditonton 13 rbBulan Yang lalu
KLARIFIKASI AA GYM TENTANG PERNYATAAN ROMY
Ditonton 19 rb6 bulan yang lalu
CIRI ORANG YANG ADA MASALAH DALAM IMANNYA
Ditonton 4,4 rb6 bulan yang lalu
KH. AGUS SALIM DIPLOMAT PALING HEBAT
Ditonton 77 rb6 bulan yang lalu
Bagaimana Cara Memutuskan Pacar?๐Ÿ˜‚
Ditonton 27 rb7 bulan yang lalu
VIDEO PO*NO Lebih Dahsyat dari NARKOBA!
Ditonton 10 rb7 bulan yang lalu
Begini Praktek Hafalan Metode At-Taisir
Ditonton 96 rb7 bulan yang lalu

Komentar

  • kang iip
    kang iip Jam Yang lalu

    Sehat selalu ustadz....

  • Annisa RHH
    Annisa RHH Jam Yang lalu

    Aki sal fok sama putra ust.adi, lucu dan tampak cerdas pas ke shoot.... Smoga sehat sllu utk kluarga Ust.Adi

  • Doni Mulyanto Hardodi
    Doni Mulyanto Hardodi Jam Yang lalu

    Peristiwa yg begitu khidmat ini sayang terganggu oleh musik bacground yg terlalu besar. Sayang...

  • Sinjay 97
    Sinjay 97 Jam Yang lalu

    Toleransi pada sesama makhluk ok2 aja dan wajib. Tapi tidak ada toleransi dalam AKIDAH, lakum dinukum waliadin.

  • Novi Yanti
    Novi Yanti Jam Yang lalu

    mengenalkan anak sejak dini, mengenai; 1. Tauhid 2. Pendekatan anak dan orangtua 3. Mendidik sholat 4. Akhlak (bergaul dengan orang lain) Terimakasih ustadz ilmunya, meski saya baru dititipi anak-anak sekolah

  • meta fora
    meta fora 2 jam yang lalu

    Hahahahaah .....si ucup udh jadi cebong...indikasinya dari selfi...cari muka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • aji lewins
    aji lewins 2 jam yang lalu

    Sangat beruntung ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Achmad Syarifudin
    Achmad Syarifudin 2 jam yang lalu

    yg dislike pasti pengikutnya said agil

  • Rafles Rasid
    Rafles Rasid 3 jam yang lalu

    Busuknya hati seorg pemimpin kita yg ingin menghancurkan agama Islam dgn cara2 beribu macam cara utk menghancurkannya semoga pemimpin2 kita dibukakan pintu hidayah..aminn

  • Syafri Syafri
    Syafri Syafri 3 jam yang lalu

    Ilo

  • ๋ ˆ์Šคํˆฌํ‚ด

    Stelah adanya film thesantri ngeliat uym ko beda, lebih ke seorg bos paytren yg anaknya main film yg tdk mencerminkan santri,, Hmmm btw paytren haram kah???? Sttt diem2 baeee

  • Rini Ario
    Rini Ario 3 jam yang lalu

    Bukankah Allah/Nabi melarang istrinya ke luar rumah?

  • Keluarga kecilku PS 08
    Keluarga kecilku PS 08 3 jam yang lalu

    Masha Allah ๐Ÿ™๐Ÿ‘โ˜•

  • Han Achmad
    Han Achmad 3 jam yang lalu

    "Jgn sampe perbedaan tersebut menghalangi kita minum teh bersama" Masya Allah ...

  • Niu Ning Ke
    Niu Ning Ke 3 jam yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Titin Sarmiati
    Titin Sarmiati 3 jam yang lalu

    Assalamu'alakum wr wb , Alhamdulillah baru bisa nyimak @UAH @๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โคโค๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ masya Allah, syukron UAH, semoga UAHsehat.selalu serta dalam lindungan Allah swt ๐Ÿคฒ๐ŸคฒAaminnn@๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mimisayang Fitarahma
    Mimisayang Fitarahma 4 jam yang lalu

    Mashaa Allah semuga keluarga ustaz felix dapet hidayah semua Aamiin

  • sun dari
    sun dari 4 jam yang lalu

    Semoga ustad dan keluarga dlm keadaan sehat

  • Mimisayang Fitarahma
    Mimisayang Fitarahma 4 jam yang lalu

    Mashaa Allah smuga Allah sllu melindugi ulama" seperti UAH Aamiin โค๏ธโค๏ธ

  • Junaidi Gokiel
    Junaidi Gokiel 4 jam yang lalu

    Jaman dulu ikutยฒan dipaksa az belum tentu mau.. lah skrg malah menawarkan diri pengen ikutยฒan.. nonsmuslim

  • Asih sudarsih
    Asih sudarsih 4 jam yang lalu

    Subhanallah semoga Allah memberikan HIDAYAH pada ayah Ustadz Felix siuw โ™ป๏ธ La haula wala quwwata illa billah โ™ป๏ธ โ™ป๏ธ Hasbunallah wa ni'mal wakil Ni'mal maula wa ni'mal nashir โ™ป๏ธ

  • Jura Khan
    Jura Khan 5 jam yang lalu

    Tdk ada dalam catatan sejarah dunia yg mencatat bahwa ibrahim pernah berkunjung ke mekah dan madinah vidio ini berbohong

  • Basah Sadaat
    Basah Sadaat 5 jam yang lalu

    jazzakukmullohi khoiron katsiro

  • Osscart channel
    Osscart channel 5 jam yang lalu

    Suara UYM kok kyak gmn gtu ya jdi ilfil maaf setelah tidak sesuai omongn dngn kenyataan

  • AISYAH CHANEL
    AISYAH CHANEL 6 jam yang lalu

    Semoga ayah nya ustad dapat hidayah Aamiin ya robbal'alamin

  • hasin mohammad
    hasin mohammad 6 jam yang lalu

    Eneg lihat muka si Ucup...! Cari simpati yah....?

  • Kae ra
    Kae ra 6 jam yang lalu

    Saran saya kalo kaya gini jangan dikasih musik, jadi gak jelas obrolanya

  • Sulastri Jara
    Sulastri Jara 7 jam yang lalu

    Saya ikut mndoakan smoga ayah filex dpt hidayah

  • Fachry Asy Syirazi
    Fachry Asy Syirazi 7 jam yang lalu

    Idzin upload di fb min๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • nurmaini b
    nurmaini b 7 jam yang lalu

    Alhamdulillah ...

  • Tati Herakorakora
    Tati Herakorakora 8 jam yang lalu

    MasyaAllah...ustdz Felix, walaupun mualaf beliau begitu dlm ilmunya

  • Hamba Allah yg berusaha Bahagia

    Ada 4 jenis hukum fikih: 1. Jelas halal nya 2. Jelas haram nya 3. Subhat (gak jelas mana yang haram mana yang halal) 4. Halal jadi haram, haram jadi halal *Gambar dan patung* An-nisa' : 48 An-nisa': 116 An-najm (Syirik pada patung) *Gambar2 yang diagungkan (penyair)* Asy-syu'aro: 224-225, 227 Note: animasi yang berniat untuk memuji agama selain ISLAM (TIDAK BOLEH), Sedangkan animasi yang berniat untuk menyeru kebaikan dan menyeru agama Islam. ^jangan sampai perbedaan pendapat menjadikan tidak bisa untuk meminum teh bersama, dan tentang qunut boleh di kerjakan, boleh tidak dikerjakan, yang salah adalah yang tidak sholat subuh^

  • tri nur
    tri nur 10 jam yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ustadz...

  • Herik Somadinata
    Herik Somadinata 10 jam yang lalu

    kenapa di khususin buat artis ja kajian musyawarah karena klo di buat umum tar pada minta fto jadi malah ga fokus ke ceramah..

  • sofiyarini ambarwati
    sofiyarini ambarwati 10 jam yang lalu

    meweek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ikki Rezky
    Ikki Rezky 10 jam yang lalu

    Allah akan menanyakan bgmana cra kmu memperlakukan org lain, bkn mempertanyakan apa yg mreka lakukan k kmu.,

  • Ramli Msidik
    Ramli Msidik 10 jam yang lalu

    Masya Allah ๐Ÿ’—๐Ÿ‘ ู„ุงุญูˆู„ ูˆู„ุงู‚ูˆุฉ ุงู„ุง ุจุงู„ู„ู‡ ustadz๐Ÿ™

  • Hengki Siswo
    Hengki Siswo 10 jam yang lalu

    Saya turut mendoakan semoga bapak ust felix mendapat hidayah.Aamiiin

  • wulan putri
    wulan putri 11 jam yang lalu

    Assalamualaikum. Ada yg bisa bantu jawab gak? Zakat dari penghasilan itu ngasihnya itu sama gak dengan kita infak dimasjid langsung masukin kotak infak? Atau gimana yaa? Biasanya saya kalau abis gajian sisihin 2.5% nya itu masukin kotak infak masjid dengan niat dalam hati zakat.

  • Ina juliana
    Ina juliana 11 jam yang lalu

    Kita smua rakyat indonesia sangat kehilangan orang sprti Bj habibie smga beluau mendapat tempat yg terbaik di syurganya allah...amiin ya rabb..

  • Firdaus Channel
    Firdaus Channel 11 jam yang lalu

    Ga mau manggil ustad. Ya evie effendi saja

  • gus faiz
    gus faiz 11 jam yang lalu

    Jadilah umat yg bijak , habaib itu keturunan Baginda RASULULLAH SAW tak pantaa kita memusuhinya , tapi tak wajib juga kita mengikuti akhlaknya yg tidak baik kita hanya perlu mencontoh dan mengikuti akhlak yg baik ,

  • Saihu Saihu
    Saihu Saihu 11 jam yang lalu

    Saya mau tanya moho di jawab ,,, apakah para sahabat merayakan maulid terutama ,umar,abu bakar, utsman, ali mohon jwabannya

  • Shola Maulana
    Shola Maulana 11 jam yang lalu

    Mg istiwomah saudara.

  • ARJUNIATI FAUZAN 18
    ARJUNIATI FAUZAN 18 12 jam yang lalu

    ุณุจุญู†ู„ู„ู‡

  • Husnul Yaqin
    Husnul Yaqin 12 jam yang lalu

    Menetes air mata melihat video ini

  • pain killer
    pain killer 12 jam yang lalu

    Si EE yg katanya ustadz ini enteng bgt nyebut nama Muhammad., Kaya nyebutin nama temen/keluarganya aja., Tanpa di dahului dg kata nabi&di akhiri dg kalimat ๏ทบ .

  • Srajudin sang petualang
    Srajudin sang petualang 12 jam yang lalu

    Amin

  • Modod Ora Dowo
    Modod Ora Dowo 13 jam yang lalu

    Kok muka abu santuy gak di blur aja min ?

  • Nia Kurniasih
    Nia Kurniasih 13 jam yang lalu

    Beruntung yg bisa melihat langsung habib umar. Aku sangat sangat ingin bertemu beliau apalagi di doakan secara langsung :( semoga suatu saat kita yg belum pernah melihat bisa bertemu beliau secara langsung. Amin .

  • indra sampoerna
    indra sampoerna 13 jam yang lalu

    Bunyi lonceng sebaiknya di awal Dan akhir video saja, kalau di tengah-tengah saat UAH menjelaskan jadinya bisa mengganggu. Terimakasih

  • Rosi Dah
    Rosi Dah 13 jam yang lalu

    liat video ini pgen cuma liat para ulama yg lurus dan Roger danuarta jg ustad felix siau tp ada yg merusak pemandangan yaitu ustad duit mansur ๐Ÿ˜Š

    • Hamba Allah
      Hamba Allah Jam Yang lalu

      ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† gakak di bilang ustaz duit mansur

  • Siti Ashyfa
    Siti Ashyfa 14 jam yang lalu

    Ya Allah selamatkan keluarga kami dari ulama yang membingungkan ummat. Tautkan hati kami pada ulama yang amanah. Kami hamba-hamba yang bodoh, selamatkan kami dari ulama yang membingungkan.

  • Yuanita Kusuma wardani
    Yuanita Kusuma wardani 15 jam yang lalu

    Bersabarlah dan berdoa kpd Allah...suatu saat Allah akan bayar tunai kesabaranmu dgn surganya.

  • Asep Saepudin
    Asep Saepudin 15 jam yang lalu

    Inilah Islam yg sesungguh ya yg mengajarkan sopan santun pada yg lebih tua dan hormat pada guru ko Roger di bimbing sama ustaz yg bener dan temen2 yg baik2

  • Marino Rizkito
    Marino Rizkito 16 jam yang lalu

    kartun islami Alhamdulillah boleh seperti upin ipin.nussa dan rara .jamal dan laeli dll.

    • Acep ganteng
      Acep ganteng 8 jam yang lalu

      yoi stop nonton sponge bob, miris jaman now banyak orang tua yg membiarkan anak2 nya nonton film sponge bob.....konon katanya menonton sponge bob bisa mengurangi IQ dalam berfikir

  • Titin Sarmiati
    Titin Sarmiati 16 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb Alhamdulillah baru bisa nyimak UAH @๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โคโค๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ masya Allah ,syukron UAH@๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Abbas Alhaj
    Abbas Alhaj 16 jam yang lalu

    Jadi ingat persahabatannya imam assyafii dan imam ahmad hambal. Sejarah mencatat kunjungan imam syafii ke imam hanbali.

  • Eka Santi
    Eka Santi 17 jam yang lalu

    massyaAllah...koh rojer semoga istiqomah

  • ุนุจุฏ ุงู„ู…ุฌูŠุจ

    Izin share ๐Ÿ™

  • Agus Champpeace
    Agus Champpeace 17 jam yang lalu

    Roger akhlaknya bagus. Dan masuk Islamnyapun dari ulama yang bagus.terlihat perbedaannya dengan yang masuk dari sana

  • Syam Sinar
    Syam Sinar 17 jam yang lalu

    Assalamualaikum ustat sekarang banyak bangat pa ustat sekarang ngaku nya kiyai tapi perbuatan nya ko kaya orang kapir ya? Tapi ini ada hikmah nya jadi kita tau siapa ustat yang harus jadi panutan kami ya Alloh mudah2n kami semakin tau yang benar dan yang salah aamiin

  • Ramli Msidik
    Ramli Msidik 17 jam yang lalu

    Alhamdulillah ๐Ÿ‘, jazakumullah Khairan pencerahan ilmu nya๐Ÿ™

  • Tukang_Nyinyir
    Tukang_Nyinyir 18 jam yang lalu

    Min, kiri kanannya kok ada AH-MU apakah ustadz Adi Hidayat fans berat MU?

    • Santri YT
      Santri YT 13 jam yang lalu

      Wkwkw dasar yao ming

    • nurdin dindania
      nurdin dindania 15 jam yang lalu

      @Gelas KosongTM ya itu yg bener ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    • Gelas KosongTM
      Gelas KosongTM 15 jam yang lalu

      @nurdin dindania Ralat sedikit, MUSAWARAH (MUda SAkinah maWAddah waRAHmah)..

    • nurdin dindania
      nurdin dindania 15 jam yang lalu

      Tulisannya MUSYAWARAH

  • riri Mayang
    riri Mayang 18 jam yang lalu

    Boikot film the santri ๐Ÿ‘

  • apri ikhwan gazza
    apri ikhwan gazza 18 jam yang lalu

    Ini palingan proyek Islam Nusantara, kan Islam Nusantara itu "proyek" yg sengaja dibuat biar dana cair.. nah filem ini bagian dari proposal proyek itu..

  • Ulul Albab TV
    Ulul Albab TV 18 jam yang lalu

    Keluaran 20:4-5 Jangan membuat bagimu patung ukiran dan wujud apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. 5 *Jangan sujud menyembahnya atau beribadah kepadanya karena Aku, Allah, Tuhanmu, adalah Tuhan yang tidak mau diduakan, yang membalaskan kesalahan ayah kepada anak-anaknya, kepada keturunan ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku.a 6 Namun, Aku menunjukkan rahmat-Ku kepada beribu-ribu orang yang mengasihi Aku dan yang memegang teguh perintah-perintah-Ku. โ˜Taurat/Toroh Musa

  • sadewa pandawa
    sadewa pandawa 18 jam yang lalu

    Assalamualaikum, pak ustad apa hukumnya berprofesi menjadi petinju seperti Khabib?

  • Arkhan Gustiana
    Arkhan Gustiana 18 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum ustad..saya mau nanya, d akhir jaman ini banyak sekali Grop yg mengatas namakan islami. tapi isinya berkeluh kesah bahkan meceritakan tentang keburukan keluarga seperti kelakuan suaminya, mertuanya. Apa hukuya menurut pandangan islam? tks

  • Mulkhi Fauzan
    Mulkhi Fauzan 19 jam yang lalu

    Terima kasih ustad

  • Nurva Rediansyah
    Nurva Rediansyah 21 jam yang lalu

    Banyak orang2 yg verkuasa di NU kemudian membawaka pemahaman Syi'ah yg masuk dlm ruang NU skrang, dn parahnya banyak bgt orang2 yg mengikuy sebab terlalu percaya terhadap mahluk yaitu pemimpin2 mereka sebab terlalu mmuliakan mahluk yg secara tdk langsung mngarah bahwa rasa percayanya melebihi ke Pedoman Islam.

  • bilkisza fauziah
    bilkisza fauziah 21 jam yang lalu

    Beruntung nya roger bisa mencium tangan habib umar mudah2an saya dan keluarga ALLAH berikan kesempatan mencium tangan habib umar aamiin

  • bilkisza fauziah
    bilkisza fauziah 21 jam yang lalu

    Ada penampakan the santuyyy

  • Idzmul Adzam
    Idzmul Adzam 22 jam yang lalu

    Begini di panggil ustad panggil tae

  • Idzmul Adzam
    Idzmul Adzam 22 jam yang lalu

    Evi bala tentara iblis rupa manusia

  • Irwan Irwana
    Irwan Irwana Hari Yang lalu

    Semoga ustad yusuf mansyur menyimak ini? Idola saya ustad Adi hidayat ustad abdul somad dan buya yahya yg selalu jadi referensi semoga ketiganya di beri kesehatan terus.

  • Pakcek Pak
    Pakcek Pak Hari Yang lalu

    Yg pling hebat aceh tanpa aceh indonesia tak ada

  • Rilana yassin
    Rilana yassin Hari Yang lalu

    Jadi eneg liat mansyur..pas ad flim the santri..antek rezim dzolim..

  • Fairuz Efendy
    Fairuz Efendy Hari Yang lalu

    NU rusak gara2 Said Aqil

    • Rena JKT
      Rena JKT 13 jam yang lalu

      @Novita Sari Dewi si azminya juga pernah nyebut pasukan gurun sama yg ngeritiknya di komen instagram

    • Novita Sari Dewi
      Novita Sari Dewi 22 jam yang lalu

      sama menejernya azmi juga.jd ngerusak nama pesantren itu.

  • Revina Revi
    Revina Revi Hari Yang lalu

    Waduh orang nu nya lemah iman ,mau dibayar berapa tu?

  • Revina Revi
    Revina Revi Hari Yang lalu

    Yaa ALLAH zaman sudah benar2 di ujung ke hancuran ,banyak orang2 mengenyampingkan akhirat demi dunia dan popularitas

  • Annas Usbah
    Annas Usbah Hari Yang lalu

    Ghuluw

  • Mardy Mardy
    Mardy Mardy Hari Yang lalu

    Allah babi anjing pukimak

  • Khair Khair
    Khair Khair Hari Yang lalu

    Aswaja inshaAllah, NU nusantara no

  • Slamet Kristiyanto
    Slamet Kristiyanto Hari Yang lalu

    108thn yg lalu dipaksa masuk gereja.......la di fim the santri seakan berniat iklas masuk gereja dgn alasan toleransi....bawa tumpeng lg......hadeeeech.....sampean waras....? toleansi gk hrs spt itu lah.cukup bermasyarakat dgn baik bersama lain agama.

  • Teti Jubaeti
    Teti Jubaeti Hari Yang lalu

    Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang ulama senior Arab Saudi mengeluarkan fatwa bahwa umat Islam boleh salat di mesjid mana saja baik Sunni maupun Syiah, gereja bahkan sinagog. Fatwa itu disampaikan Abdullah bin Sulaiman Al-Manea, anggota Dewan Cendekiawan Senior Arab Saudi.

  • Mumun Maemunah
    Mumun Maemunah Hari Yang lalu

    Menuntut ilmu wajib bagi muslimin dan muslimat...supaya menjalankan agama islam dengan benar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • filyn carlesson
    filyn carlesson Hari Yang lalu

    Orang kafir masuk masjid dan ikut sholat tanpa ngerti bacaanya dan niatnya ia tidak bisa serta merta di katakan mualaf , tapi bilah muslim masuk gereja dan ikutan nyanyi2 , walaupun gak ngerti niatnya , tapi bilah itu di lakukan secara sadar atau di sengaja , maka murtad lah ia !

  • ibad urochman
    ibad urochman Hari Yang lalu

    Alhamdulillah, terimakasih Ust Adi Hidayat Lc MA atas penjelasan kepada kami yg berdasarkan Fatwa MUI, Dalil dan kutipan buku Hasyim Asy'ari selaku pendiri NU.

  • Sulastri Jara
    Sulastri Jara Hari Yang lalu

    Ih ko ada uym

  • Mely Noor
    Mely Noor Hari Yang lalu

    sutradaranya aja kan org kafir jelas dia gak tahu kehidupan pesantren yg sebenarnya itu sprt apa, dikiranya pesantren itu macam sekolah internasional mungkin

  • PRABU SILIWANGI
    PRABU SILIWANGI Hari Yang lalu

    Batasan toleransi yang diajarkan kepada kita oleh Kyai Muhammad Hasyim Al Asy'ari Sudah Cukup jelas dan gamblang kita sebagai rakyat kecil cukup mempertahankan apa yang sudah diajarkan tidak harus ikut-ikutan NU yang sekarang

  • Zaki Sinyo
    Zaki Sinyo Hari Yang lalu

    Mantaf penjelasanny UAH

  • Karisma Rohmatulmunawwaroh

    MashaaAllAH AllAHUAKBAR

  • Budiman Aja
    Budiman Aja Hari Yang lalu

    Jazakullah ustad,semoga panjang umur dn sllu dlm lindungan Allah swt...aamiin.. Ya Allah aq mohon jauhkan klrgaku dr fitnah2 di akhir jaman.

  • Nisa Syami
    Nisa Syami Hari Yang lalu

    Subhanallah langsung terbentuk ya akhlaq koh roger liat nya...belajar adab juga belom tapi masya allah,,insya allah petanda hidayah yg benar2

  • Asep Damanhuri
    Asep Damanhuri Hari Yang lalu

    Masyaa Allah ..kereen banget Roger..mudah2 an istiqomah

  • gayu tv
    gayu tv Hari Yang lalu

    si ucup nongol

  • youtuber amatiran
    youtuber amatiran Hari Yang lalu

    Begitu sangat sopan mas roger...sy jd ngiri

  • midi Pocek
    midi Pocek Hari Yang lalu

    Masya allah ada UYM Semoga kembali kejalan yg lurus