Panggil Saya BTP
Panggil Saya BTP
  • 24
  • 16 849 187

Video

''Fight like Ahok'' (part 3/3)
Ditonton 129 rb19 hari yang lalu
''Fight like Ahok'' (Part 2/3)
Ditonton 215 rb19 hari yang lalu
''Fight like Ahok'' (Part 1/3)
Ditonton 116 rb19 hari yang lalu
Terima Kasih 1 Juta Subscribers Vlog Ini
Ditonton 101 rb24 hari yang lalu
BTP Makan Ahok
Ditonton 470 rbBulan Yang lalu
BTP VLOG #15 - Tips Ke Dokter Gigi ALA BTP!
Ditonton 119 rb2 bulan yang lalu
BTPVLOG #14 - ROOSSENO AWARD 2019
Ditonton 314 rb2 bulan yang lalu
BTPVLOG #11 - BTP MENJAWAB
Ditonton 853 rb3 bulan yang lalu
BTPVLOG #10 - Pertama kali coba MRT Jakarta
Ditonton 718 rb3 bulan yang lalu
Kenapa saya memilih PDI Perjuangan
Ditonton 1,5 jt6 bulan yang lalu
17 April 2019, Inilah pilihan saya dan Tim
Ditonton 324 rb6 bulan yang lalu
BTPVLOG#7 - BAND TEMAN PENJARA
Ditonton 435 rb7 bulan yang lalu
BTPVLOG #5 - PULANG KAMPUNG
Ditonton 1,2 jt8 bulan yang lalu
BTPVLOG #4 - BELAJAR NGEVLOG
Ditonton 746 rb8 bulan yang lalu
BTPVLOG #1 - PULANG
Ditonton 5 jt8 bulan yang lalu

Komentar

  • hendasam studio
    hendasam studio 6 jam yang lalu

    Pak Ahok bikin konten talk show undang para pejabat seperti matanajwa jadi matabtp atau basukitalk ahokshow atau dialogahok

  • LENI LEE
    LENI LEE 6 jam yang lalu

    Shalom pak Ahok,trs lah berkarya..ROH TUHAN YESUS MENYERTAImu

  • Zakaria Subroto
    Zakaria Subroto 6 jam yang lalu

    Kalau kita kumpulin KTP untuk BTP saya yakin akan lebih banyak dari sebelumnya.

  • Batching Plant Proyek
    Batching Plant Proyek 7 jam yang lalu

    Semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan.

  • Sawitri Sanny
    Sawitri Sanny 7 jam yang lalu

    Meskipun bukan siapa2 tidak menjadi apa2 klo orang baik dimanapun tetap disambut dgn baik.

  • Irba Azza
    Irba Azza 8 jam yang lalu

    Bgm bisa kontak dgn pak ahok

  • Enal Hidayat
    Enal Hidayat 13 jam yang lalu

    Pak datang dong ke manado

  • Rahel Harahap
    Rahel Harahap 14 jam yang lalu

    Bapak Ahok. I want to say. Jesus Will Bless U... From : The Heaven..

  • Andrew
    Andrew 14 jam yang lalu

    My president

  • Samuel Sam
    Samuel Sam 15 jam yang lalu

    Mantap pak btp tingkatkan

  • Calon Serjana
    Calon Serjana 16 jam yang lalu

    I like

  • RAY RADJA
    RAY RADJA 16 jam yang lalu

    Ayo ke sumba timur pak

  • Arian tarus
    Arian tarus 16 jam yang lalu

    Semoga bakal jadi capres.

  • Rifky Hagy
    Rifky Hagy 17 jam yang lalu

    Sehat terus bpk.ahok semoga masa depan bisa menjadi pemimpin yg jujur๐Ÿ’ช

  • Rifky Hagy
    Rifky Hagy 17 jam yang lalu

    Semoga menjadi pemimpin Indonesia masa depan,saya pasti dukung bpk.Ahok๐Ÿ’ช

  • indra koes
    indra koes 17 jam yang lalu

    Pah ahok tolong dengan sangat keluarkan perpu kpk yg sangat menyakiti hati rakyat

  • triana ian
    triana ian 18 jam yang lalu

    Sehat selalu buat bpak btp.. Smoga bisa mengabdi lagi kepada negara dan menumpas para koruptor di indonesia

  • Sumardi Nalla
    Sumardi Nalla 18 jam yang lalu

    Mantaapp pak Ahok

  • Hans Christian
    Hans Christian 19 jam yang lalu

    Gaya video nya uda enak banget skrg. Buat editor dan kameramam, good job! Anak milenial jd demen liatnya.. Gak bosenin !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Herman Setiabudi
    Herman Setiabudi 21 jam yang lalu

    Padahal bukan pejabat lg... Tapi sambutannya seperti sekelas menteri

  • Brili Brilo
    Brili Brilo 22 jam yang lalu

    Buat anak2 muda jangan takut utk berpolitik,iyo toh boss? ๐Ÿ˜…

  • Jefry Bangun
    Jefry Bangun 22 jam yang lalu

    Berkunjung juga lh ke SUMUT pak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • sri lestari
    sri lestari 22 jam yang lalu

    sht sllu n panjang umur pak

  • Alvin Frans masengi
    Alvin Frans masengi 23 jam yang lalu

    Ayo pak main ke Papua khususnya di Kota Jayapura ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Torang Pardosi
    Torang Pardosi 23 jam yang lalu

    Seseorang yang ditinggikan serta dinanti masyarakat karena sikap dan karakternya. Bukan karena jabatan dan posisinya. BTP akan membawa pengaruh besar bagi bangsa ini kelak. Indonesia mencintai Ahok. #merahputih

  • Iffa Naila
    Iffa Naila Hari Yang lalu

    Pak ahok klo lg pidato lagsung tepat sasaran ga kaya yg GMG muter2 kagajelas ga Gerti maksudnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Iffa Naila
    Iffa Naila Hari Yang lalu

    Gw kok jadi kangen bu vero ๐Ÿ˜ข

  • Iffa Naila
    Iffa Naila Hari Yang lalu

    Love the next president ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ sehat sellu pak BTP

  • Titin Kustini
    Titin Kustini Hari Yang lalu

    Nyok siapa yg kek aq, ngiler sm bakmi Ahok nya? ๐Ÿ˜‹

  • senam hula hoop
    senam hula hoop Hari Yang lalu

    smg jd ketua KPK

  • Reyvan Official
    Reyvan Official Hari Yang lalu

    Mantap Pak Ahok.. maju terus dan sehat selalu. Gbu

  • hery kenting
    hery kenting Hari Yang lalu

    Bravo pak Basuki. Semoga makin sukses

  • Tbn st
    Tbn st Hari Yang lalu

    Ini dia yang gua anggap orng gila,seneng gua ngeliat dia #weloveyou pak ahok

  • Erwin Arifin
    Erwin Arifin Hari Yang lalu

    Dari dulu pengen foto bareng dengan pak.ahok.. tapi sampai sekarang belum kesampaian... kapan bisa foto bareng bapak... curhatan dari pengagum BTP.. hikzzz

  • Widodo Kumbang
    Widodo Kumbang Hari Yang lalu

    Admin,, lain kali nggak usah pakek musik,,,

  • Bali Investment
    Bali Investment Hari Yang lalu

    one of the best leader in Indonesia, but strange he got no position at the moment

  • KEMILIUS ON TV
    KEMILIUS ON TV Hari Yang lalu

    Yg setuju adsen chanel pak ahok diaktifkan, dan hasilnya buat di bagikan kepada yg membutuhkan๐Ÿ‘

  • Niken Mukri
    Niken Mukri Hari Yang lalu

    klau bs jgn ada musik.sangat menggu .ga enak

  • Nippon Nugie
    Nippon Nugie Hari Yang lalu

    Gaya org Kupang dimana saja "ia bos" sudah tradisi

  • Aji Riyanto
    Aji Riyanto Hari Yang lalu

    Best... Gubernur

  • Alfrettino Renhoard
    Alfrettino Renhoard Hari Yang lalu

    Bpa calon presiden msa depan...gbu

  • hariz bayu
    hariz bayu Hari Yang lalu

    AHOK THE NEXT GUBERNUR NTT๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • syr barack
    syr barack Hari Yang lalu

    BTP ... BPK LAYAK DI SAYANG DI CINTAI, DAN BPK LAYAK MENJADI INSPIRASI DAN TMPT RAKYAT INDONESIA MENAMPUNG KELUHAN KAMI, BISAKAH BPK KEMBALI MENJADI PRESIDEN SETELAH BPK JOKOWIDODO NANTI SELESAI 2024. PLEASE PK BTP ... BPK LAH PRESIDEN SELANJUTNYA ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • jack ranger
    jack ranger Hari Yang lalu

    Dokumentasinya bagus pak, kalo ada jurus lain mohon dishare suhu hehe

  • Norman Aldin
    Norman Aldin Hari Yang lalu

    harus kuakui..... Mohon maaf sebelumnya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Jujur ya, apa maksud dari mimpi ketemu pak BTP (Ahok) itu, ini?? ya 3 orang ini pak SBY,pak Jokowi dan pak Ahok. yang paling sering pak Ahok dateng ke mimpi aku๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿ™.. padahal aku relawan pak Anies waktu pilkada DKI.. tapi golput.. ya aku ngomong apa adanya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ya kalau saya ada salah mohon dimaafkan๐Ÿ™๐Ÿ™. pada saat pilkada,prasangka buruk sama pak Ahok dan pendukungnya dll,bukan maksud ingat kejadian itu lagi๐Ÿ™๐Ÿ™. sekali lagi Saya pribadi Mohon Maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™‚

  • Dyah Susanti Dyah
    Dyah Susanti Dyah Hari Yang lalu

    Semoga pak Ahok kembali menjadi pejabat publik.

  • ganjar prihadi
    ganjar prihadi Hari Yang lalu

    KAPAN GUE BISA KETEMU PAK AHOK

  • Rudolf Hitler
    Rudolf Hitler Hari Yang lalu

    Sehat selalu pak btp tercinta.

  • Bakul Toak
    Bakul Toak Hari Yang lalu

    Ya Allah berilah hidayah pada pak ahok agar masuk Islam, supaya saya bisa dukung buat pemilu tahun 2024. Supaya para kadrun diem gk ngafir2 in orang.

  • Dicky Tarenda
    Dicky Tarenda Hari Yang lalu

    akn saya dukung trus pak semangat

  • Relationship
    Relationship Hari Yang lalu

    Kalau saja ada Pemimpin beragama Islam yang punya karakter seperti Ahok, Indonesia pasti luar biasa maju, sebab saat ini orang Indonesia belum bisa menerima Pemimpin Non Muslim, memang Secara tertulis menerima tapi prakteknya jujur belum.

  • SMK BUDI MURNI 4
    SMK BUDI MURNI 4 Hari Yang lalu

    Pak ahok mank beda.. Udah bukan siapa2 lagi.. Tetapi kemanapun dia pergi selalu disambut hangat.. Seperti sewaktu dia masih menjabat sebagai gubernur dki

  • Oded
    Oded Hari Yang lalu

    Orang Baik itu dimana mana di kenang dan di hormati juga disegani .

  • Mawan ginting Gunawanta
    Mawan ginting Gunawanta Hari Yang lalu

    Beliau ini orang baik saya berharap dia bisa kembali ke dunia politik LG Amin yallah

  • Yohanis Baiyo
    Yohanis Baiyo Hari Yang lalu

    Semoga Tuhan melimpahkan Rahmatnya pk.Ahok (BTP) menjadi Presiden,,biar para koruptor di basmi tuntas Amin๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Maxwell Guppy
    Maxwell Guppy Hari Yang lalu

    Cahaya Purnama. bagus sekali namanya pak.

  • mira shah
    mira shah Hari Yang lalu

    Maju terus pak......

  • Ananta Sena
    Ananta Sena Hari Yang lalu

    Pak BTP jangan lupa minum Pil PPG ya.. saya juga minum seperti anjuran Bapak... semangat Pak BTP

  • Mas'ud Maulana
    Mas'ud Maulana Hari Yang lalu

    Mending orang yg Bersih Transparan Profesional yg harus terjun langsung ke lapangan.... Jangan seperti Kadal gurun cuma ngebacot aja.... #BTP

  • santi maure
    santi maure Hari Yang lalu

    Sukses sll pak, Tuhan Memberkati

  • Selalu Unik
    Selalu Unik Hari Yang lalu

    Smoga Pak Ahok bisa jadi salah 1 menteri pakde jokowi...Amin!

  • Andreas Indika
    Andreas Indika Hari Yang lalu

    Kampung saya pak hehehe๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

  • Hari Pribadi
    Hari Pribadi Hari Yang lalu

    Maju terus pak , kami relakan suara kami untuk pak Ahok.

  • yohanes siregar
    yohanes siregar Hari Yang lalu

    Bersih, Transparan, Profesional... Kami dukung BTP..

  • Dave Arifin
    Dave Arifin Hari Yang lalu

    buat BTP pasti sy subscribe... orang bener jangan difitnah cuy...

  • Sofian89 F
    Sofian89 F Hari Yang lalu

    Mantap..luar biasa๐Ÿ™

  • Briyan Nataralle
    Briyan Nataralle Hari Yang lalu

    NTT FLORES MBAY (DHAWE )HRD BTP.

  • Valent Tino
    Valent Tino Hari Yang lalu

    Keren parah,,,,GBu Pak BTP bersama Keluarga

  • Ahmad Sopian
    Ahmad Sopian Hari Yang lalu

    Baru tahu pak Ahok punya Chanel IDclips

  • Melati putih
    Melati putih Hari Yang lalu

    Sehat terus ya Pak BTP

  • Starkki Lumuko
    Starkki Lumuko Hari Yang lalu

    Roma 8:31 ๐Ÿ˜‡...selalu andalkan Tuhan dalam setiap hal Pak Ahok dan terima kasih sudah mengingatkan 5 fondasi dasar yg anda ajarkan untul menjadi pemimpin.

  • Arch Samson
    Arch Samson Hari Yang lalu

    PSH : pacaran sampai hamil

  • Nani Aziani Putri
    Nani Aziani Putri Hari Yang lalu

    Terimakasih bapak!!! Doa positif nya buat *BTP*

  • Yopi Mancity
    Yopi Mancity Hari Yang lalu

    Sehat Selalu pak Ahok, Tebarkan selalu Kebaikan dan kejujuran

  • Yoga Putra
    Yoga Putra 2 hari yang lalu

    Hau ne is Ko pak ahok...

  • Julie Green
    Julie Green 2 hari yang lalu

    Sehat n semangat sllu Pak !!! ๐Ÿ’ชโค๏ธ๐Ÿ’ช

  • Limran Gajah
    Limran Gajah 2 hari yang lalu

    Aduhhhhh, artis aja ma lwat. Fans berat.

  • Satria Hitam
    Satria Hitam 2 hari yang lalu

    Intinya anak muda yg jujur jgn takut terjun politik. Semakin byk anak muda jujur turun ke politik. Semakin kecil pula para koruptor duduk di pemerintah .

  • Jay Darmawan234
    Jay Darmawan234 2 hari yang lalu

    Ahok padahal hanya kader biasa di PDI.P tapi di hormati serasa ketua umum...mantaff

  • Axcellent Walukow
    Axcellent Walukow 2 hari yang lalu

    Gw ga bs blg klo kerja pak Anies jelek2. Apalagi ngmng soal trotoar yg mnrt gw lmyn lah. Tpi gw ga tau itu program siapa. Krn klo inget dulu pak anies bangga bgt soal jalanan mh thamrin dan trotoarnya, itu sbnrnya kan projectnya pak ahok. Tpi di rombak dikit gaya artistiknya dan ditambah lajur motor yg ngmng2 ga prnh kepake. Tpi ttp, ini gubernur gue

  • GUEMBEL NAIK PANGKAT
    GUEMBEL NAIK PANGKAT 2 hari yang lalu

    Virus BTP *Bersih* *Transparan* *Profesional*

  • Ferianus riko
    Ferianus riko 2 hari yang lalu

    Bukti kalau pak btp di senangi di setiap daerah

  • Judah Rabhine
    Judah Rabhine 2 hari yang lalu

    Ahok jd gub manado deh biar di tata jd bagus and go internasional,, Sulawesi kan kaya dg kebun and lautnya,, 2 periode cukup utk menata Sulawesi Utara menjadi Bali kedua ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

    • Vina L
      Vina L Hari Yang lalu

      Stujuu ๐Ÿ‘

  • Fens Alwino
    Fens Alwino 2 hari yang lalu

    Smangat bang BPT

  • Neuron plastic
    Neuron plastic 2 hari yang lalu

    Dear BTP. May you succeed in your endeavour to develop Indonesia.

  • Judah Rabhine
    Judah Rabhine 2 hari yang lalu

    Goodjob,, dr Bangka udh top, sayang kalah d pilgub krn agama ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚.. Logat ny ok

  • world tour
    world tour 2 hari yang lalu

    mantap pak BTP, ini padahal baru cuman kunjungan, apalagi kalau sampai peresmian pabrik or perusahaan yang tanda tangan pak BTP, wah lebih joss lagi tuh wakakkakakak, dengan ini peresmian pabrik ini oleh bapak Basuki Tjahaja Purnama. mantap mantap

  • kembang mas
    kembang mas 2 hari yang lalu

    Suara dan kecerdasan BTP yang salfok..

  • Ega Yunita
    Ega Yunita 2 hari yang lalu

    Love u pak btp.sukses sluu..

  • Korea Tv
    Korea Tv 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • silla jkt
    silla jkt 2 hari yang lalu

    para politikus yg korup pasti sangat tkt dengan sosok bpk ahok.....ordng bdik pasti di cintai

  • Mc Square
    Mc Square 2 hari yang lalu

    Keamanan dalam mengawal ahok harus di tingkatkan supaya musibah yg terjadi pada pak wirango tidak terulang...semoga pak jokowi dan pak ahok selalu berada dalam perlindungan allah swt Amin ๐Ÿ‘‡

  • Young ri
    Young ri 2 hari yang lalu

    Saya fan pak Btp

  • Freddy Sianturi
    Freddy Sianturi 2 hari yang lalu

    Secara ngk langsung,pak BTP ini membawa nama baik PDIP di Kupang.. Pak BTP kader PDIP yang dari dulu sebelum di partai ini suka turun kelapangan ๐Ÿ‘

  • ari Harahap
    ari Harahap 2 hari yang lalu

    Ini orang udh gk jd pejabat lagi.... Fans nya masih banyak aja.... Ahoker mana suaranya??? Koh.. Ampun deh... KKN bantai lagi koh...!!

  • Joni jhonsmc
    Joni jhonsmc 2 hari yang lalu

    Orang baik pasti di sayang Tuhan sebab itulah Tuhan mahu setiap orang melakukan yang baik seperti mana Tuhan mengasihi anak2 nya

  • Ririn Riyani
    Ririn Riyani 2 hari yang lalu

    Pak ahok masih bnyak orang" yg mmbutuhkn kinerjanya pak ahok semoga semua bisa sukses Amin

  • Petle Tedemaking
    Petle Tedemaking 2 hari yang lalu

    Trimakasi sudah berkunjung ke NTT bapak ahok.

  • Flower Of D'beach
    Flower Of D'beach 2 hari yang lalu

    Sehat selalu pak

  • Then Kian
    Then Kian 2 hari yang lalu

    BCP ๐Ÿ‘