Cinta
Cinta
  • 73
  • 27 419 575

Video

Gembel Minta Minta Di Mall Mewah
Ditonton 812 rbBulan Yang lalu
Ngeri ! Ada hantu di rumah Mewah Uya Kuya
Ditonton 323 rb2 bulan yang lalu
Cinta Nangis Kejer, Om Billy Malah Bingung
Ditonton 179 rb2 bulan yang lalu
Wuih.. Ada BlackPink di Rumah Cinta
Ditonton 42 rb5 bulan yang lalu
"Make up tidak biasa" ala Cinta
Ditonton 42 rb7 bulan yang lalu
Skincare malam Ala Cinta Kuya
Ditonton 236 rb7 bulan yang lalu
KUNTILANAK ada di Singapore juga
Ditonton 14 rbTahun Yang lalu
Spiderman was here?! #USAtrip
Ditonton 16 rbTahun Yang lalu
Daily make up ala Cinta
Ditonton 204 rbTahun Yang lalu
CINTA KUYA | Kedatangan tamu istimewa
Ditonton 40 rbTahun Yang lalu
Bedroom tour rumah CINTA KUYA 2018
Ditonton 1,4 jtTahun Yang lalu
QnA Special part 2 with CINTA KUYA
Ditonton 31 rbTahun Yang lalu
QnA Special part 1 with CINTA KUYA
Ditonton 36 rbTahun Yang lalu
CINTA KUYA | Bongkar Album EXO terbaru
Ditonton 106 rbTahun Yang lalu
CINTA KUYA | Tutorial Sketch Dari Laptop
Ditonton 28 rb2 tahun yang lalu
CINTA KUYA | Teman misterius cinta!!!
Ditonton 141 rb2 tahun yang lalu
CINTA KUYA | Trip Universal Studio Jepang
Ditonton 26 rb2 tahun yang lalu
CINTA KUYA | BTS Wings Tour Jakarta
Ditonton 1,1 jt2 tahun yang lalu

Komentar

  • Muhammad Subandi
    Muhammad Subandi 2 menit yang lalu

    SIAPA YG NAROK BAWANG WOOOYYY 😭😭😭😭😭

  • Diana Kanaya
    Diana Kanaya 7 menit yang lalu

    Anak ini baik dan pintar banget sumpah salut aku

  • Santo Hr
    Santo Hr 9 menit yang lalu

    Dasar.... watak pencuri!!!

  • Tacillita Anggraeni
    Tacillita Anggraeni 10 menit yang lalu

    Harusnya muka yg ambil uang pertama kasih liat aja biar org bisa waspada kalo ketemu org itu wkwk privasi sih tp org jahat

  • Nul Enull
    Nul Enull 13 menit yang lalu

    umur saya sekarang 18 tahun tapi blm sempat bahagiakan orang tua w merasah kalah sma anak itu:')☺

  • Wadon setiA
    Wadon setiA 15 menit yang lalu

    like

  • Andi Aprisetiawan
    Andi Aprisetiawan 15 menit yang lalu

    Njiir Ngakak gua wkwk

  • Chanel Edukasi_ BIOLOGI
    Chanel Edukasi_ BIOLOGI 18 menit yang lalu

    Autooo Subscribe... alhamdulillah. Mksih cinta...terus menginspirasi

  • Fina Rizqia
    Fina Rizqia 20 menit yang lalu

    Harusnya yg begini tuh trending yah

  • Adhitya Official Channel
    Adhitya Official Channel 21 menit yang lalu

    Sebelum tranding . 8 Desember 2019

  • Dhani Eternity Rose
    Dhani Eternity Rose 22 menit yang lalu

    Pinter kamu dek, calon sukses. Masih kecil tapi udah dewasa banget berfikirnya kalo bukan karena keadaan juga siapa sih yg mau? Semoga apa yg di inginkan bisa segera tercapai. Aamiin Cita cita pengen bahagiain orang tua (ibu) 👍🏻 Tapi mental nya dia luar biasa sih aku percaya . Untuk CINTA banyaki bikin konten gini ya

  • alzaini muhammad
    alzaini muhammad 22 menit yang lalu

    Luar biasa'👏👏

  • Sugianto Rudikan
    Sugianto Rudikan 23 menit yang lalu

    ne baru namanya ank uya kuya uya sdh brhasil mendidik anknya jd ank yg baik sukses buat cinta skeluarga smoga Tuhan yg mbalas smua kbaikan uya kuya dan keluarga

  • Lucia Syeba
    Lucia Syeba 23 menit yang lalu

    Settingan gak seh in 🙄kalo gak syukurlah

  • Agus Tia
    Agus Tia 25 menit yang lalu

    Yaallah semogaa ade nyaa selalu dilindungi allah

  • Dian Sige
    Dian Sige 27 menit yang lalu

    Njiiir tu anak pola pikirnya dewasa bngt😁👍👍daaan...tpi akhirnya bikin mewek gw jga deeh

  • Bali Holiday
    Bali Holiday 32 menit yang lalu

    Hnya saran dek cinta...klu abang nya gak mau terima uang nya ....beli degangan nya aja senilai uang yg mau d kasih....brang nya juga bisa d pakai atau d ksh k org lgi buat give away atau apa pun

  • Sarah Dy
    Sarah Dy 32 menit yang lalu

    Masyaallh ank bik sholeh

  • Lagu Kita
    Lagu Kita 37 menit yang lalu

    Buat saran ajaa_ klo bikin video kaya gini > HARUSNYA kamera & yg ngerekam Itu JANGAN terlalu dekat dan keliatan ! Nanti di sangka nya settingan

  • sitipatimah99 patimah99
    sitipatimah99 patimah99 37 menit yang lalu

    Ya alloh nonton nya nyampe nangis😢😭😭😭😭😭mulia sekali hati mu de😍

  • KiraraChigusa
    KiraraChigusa 44 menit yang lalu

    7:06 Dalam hati bapak nya "Waduh...sial ni anak, padahal mau gw ambil" 😂

  • Muklas AD
    Muklas AD 44 menit yang lalu

    Pd banget ini anak bsa masuk entertain kyaknya

  • Matrix Cell
    Matrix Cell 46 menit yang lalu

    Ku tunggu episode selanjutnya bareng bocil yg ceria ini...

  • Mohamed Diky
    Mohamed Diky 47 menit yang lalu

    Cocoknih anak main sinetron di tv

  • ayu AYU
    ayu AYU 47 menit yang lalu

    ya ALLAH sih adek nya jujur. semoga besar nanti jadi anak yg sukses AMINNN.

  • Irvan Dwi
    Irvan Dwi 48 menit yang lalu

    Gitu dong bagi" duit heh

  • Hendra Herlangga
    Hendra Herlangga 50 menit yang lalu

    Kelihatan nya kayanya setingan.. di awal keliatan yg ngambil isi dompet, masa si cinta baru jalan selangkah tu si bpak berani bgt ambil tu dompet, kalau yg punya dompet tiba2 brbalik, di teriaki maling auto di kebukin masa, minimal agak jauhan dikit..

  • Happykal Rizki
    Happykal Rizki 50 menit yang lalu

    Trendingkeun

  • farida arema
    farida arema 51 menit yang lalu

    undang happy,, mas uya

  • Bawuk Suryanti
    Bawuk Suryanti 51 menit yang lalu

    Viralkan anak baik ini.sumpah aku nangis tenan lht konten ini

  • Lele Goreng
    Lele Goreng 53 menit yang lalu

    Subhanaallah anak kecil sudah ngerti menyenangkan hati orang tua...

  • Giovanny Fawwaz
    Giovanny Fawwaz 54 menit yang lalu

    Viral kan! Anak ini memberi pelajaran untuk kita semua.

  • Susi Kolopita
    Susi Kolopita 54 menit yang lalu

    Ya Allah ananknya pinter banget ngomong.

  • Ikrima Maulidiyah
    Ikrima Maulidiyah 55 menit yang lalu

    Jadi kita memahami Sifat kedewasaan bukan terlihat dari umur ataupun ukuran tubuh,contoh seperti Ramanda dia masih 10 thn dia punya sifat sabar dan belas kasih pada keluarganya terutama ibunnya yg udh berkorban banyak

  • Matrix Cell
    Matrix Cell 55 menit yang lalu

    Sungguh anak yg berhati mulia,masih aja ttp syg terdap ayah yg sudah menyakiti 😢😢😢

  • roro nugroho
    roro nugroho 57 menit yang lalu

    Semoga kamu menjadi orang yg jujur hingga dewasa nanti de.

  • Nenah Halim
    Nenah Halim 57 menit yang lalu

    Teharu banget orang yg gk punya bisa saling sayang sm orang tua nya walououn ayah nya galak orang seperti anak kecil ini bisa ngebahagiain mmhnya lah aku orang punya berantem siksa terus sm mamh mamah Dan ayah cerai

  • Deni Irawan
    Deni Irawan 58 menit yang lalu

    Palembang ,,salam dari kota Prabumulih dek

  • zaenul arief
    zaenul arief Jam Yang lalu

    Sumpah dede gemes ini jujur viralkan gaesss yang setuju like

  • Anak Rantau
    Anak Rantau Jam Yang lalu

    kalau bs cinta sekolahin dia donk .....setuju !!

  • Yessymega ayuwardhani
    Yessymega ayuwardhani Jam Yang lalu

    kak cinta mohon maaf ya sebelumnya,seharusnya yg ambil itu tetep ditegur dan dilihatkan video waktu dia ambil kak supaya dia tau kalau ini kejadian udh direkam kak,biar jadi pembelajaran dia kak🙏

  • Lia Virgo
    Lia Virgo Jam Yang lalu

    Anak zaman skrg mana kepikiran kan beli sembako,mening terima duitnya,anak ini pikiranya dewasa😚

  • Intan Channel CH
    Intan Channel CH Jam Yang lalu

    Aku juga suka banget sama billie eilish kak❤

  • Fira FR
    Fira FR Jam Yang lalu

    pen nangisss :((((

  • tempe borek
    tempe borek Jam Yang lalu

    Syedih

  • reza alfian thxnsmn
    reza alfian thxnsmn Jam Yang lalu

    16:42 cinta nya keberatan tuh, sinih aku bantuin

  • Nani Anggara
    Nani Anggara Jam Yang lalu

    Ya allah ternyata dia orang palembang. Yang sabar ya dek' Tuhan gak tidur.. Semoga kamu sukses dimasa depan nanti😢😢.

  • Anjani Kaur
    Anjani Kaur Jam Yang lalu

    Ya ampunnn. Anak ini cocok nya di undang Ke acara tv. Yg begini cocok diundang gk kayak laenn

  • Ahmad Fauzan
    Ahmad Fauzan Jam Yang lalu

    Tolong angkat anak inii menjadi anak angkat om uyaa.

  • orjwan yosit
    orjwan yosit Jam Yang lalu

    rezki ank yg hormat sama orng tua nya

  • Nenah Halim
    Nenah Halim Jam Yang lalu

    Itung itung bagi rezeki aja yakan

  • Briyan Adi
    Briyan Adi Jam Yang lalu

    Wong kito galo

  • Fauzi dwi arianto
    Fauzi dwi arianto Jam Yang lalu

    Boong itu bocah ngamen buat main warnnet wkwkwkwkwk

  • Dedy Kwox
    Dedy Kwox Jam Yang lalu

    Muka copet yg pertama knp di Blur.....

  • Alief Official
    Alief Official Jam Yang lalu

    Aku emng cakep😂

  • reza alfian thxnsmn
    reza alfian thxnsmn Jam Yang lalu

    Muka di sensor = orang jahat Muka gak di sensor = orang baik

  • Rusita Rusita
    Rusita Rusita Jam Yang lalu

    Nah anak manis dan jujur. Dari pada si lelaki yang pertama yg ambil uang.ya Allah lindungi anak manis ini.

  • Borneo Colection
    Borneo Colection Jam Yang lalu

    Jagan bannyak banyak dong dek kalau 50 atau 100 ribuan gak apa apa, kasihan adek manda itu ya dek

  • Boss Ukpana
    Boss Ukpana Jam Yang lalu

    Keren Bocah pintar bgt

  • isma febiola
    isma febiola Jam Yang lalu

    Gokil ni anak,,,terharu banget aq 😢langsung aq Subscribe ni chanel.

  • Fira FR
    Fira FR Jam Yang lalu

    paraahh bgt tu bpk2 yg ngmbl duit. hrusnyaaa di tunjukin aj videonya biar dia jera

  • _Andi Haykal
    _Andi Haykal Jam Yang lalu

    Subahanallah,semogah anak ini manjadi orng sukses

  • Andi Maulana
    Andi Maulana Jam Yang lalu

    Anjirr yerharu gw lietnya mau nagis

  • Desi Duma sari
    Desi Duma sari Jam Yang lalu

    Semoga bahagia selalu neng

  • Alfino Alfano
    Alfino Alfano Jam Yang lalu

    Masya allah adek😭😭😭😭

  • Sonia Larissa
    Sonia Larissa Jam Yang lalu

    Haruse ada yg angkat jadi anak asuh ini si adek..kyaknya si adek cerdas kata katanya mantap

  • Rusita Rusita
    Rusita Rusita Jam Yang lalu

    Dasar pencuri. Apa nga malu ya?

  • BANG MAULL
    BANG MAULL Jam Yang lalu

    Adenya masukin ke Hitam Putih....

  • Bas niah
    Bas niah Jam Yang lalu

    Fix ni anak golongn pengen msuk surgaa syg bat ama ibu nyaa :")

  • Sonia Larissa
    Sonia Larissa Jam Yang lalu

    Ganteng loh si adek ini

  • M Yusuf Al-faza
    M Yusuf Al-faza Jam Yang lalu

    Semoga kakak di balas oleh Allah SWT ya aminn

  • Lifin Bugis04_
    Lifin Bugis04_ Jam Yang lalu

    Cemungut cinta❤️✨

  • Dhimas Rudhyan07
    Dhimas Rudhyan07 Jam Yang lalu

    Sangat bermakna ini. Asli terharu.

  • Edah Rahayu
    Edah Rahayu Jam Yang lalu

    😭luar biasa

  • Edah Rahayu
    Edah Rahayu Jam Yang lalu

    Like

  • Irma Susilawati
    Irma Susilawati Jam Yang lalu

    Kasian sma ade nya:')

  • Brand U
    Brand U Jam Yang lalu

    wajib tranding ini gua ampir nagis sebegitunya nih bocah dia lapang dada gara2 bapaknya kasar di usir dari palembang ke jakarta harus cari duit sendiri untuk kebutuhan keluarganya asli Sedih semoga kamu bisa menjadi orang sukses kelak dek

  • teng teng
    teng teng Jam Yang lalu

    Ajakin rahmanda lagi kak

  • Prayoga Prayoga
    Prayoga Prayoga Jam Yang lalu

    Ayo trending kan, setuju 👍

  • R dan F
    R dan F Jam Yang lalu

    Sampe keluar air mata nonton nya

  • Hanuman Sakti
    Hanuman Sakti Jam Yang lalu

    Cinta❤

  • Iwana Juanda
    Iwana Juanda Jam Yang lalu

    semoga berkah,sehat selalu,banyak rezeky masih banyak yg membutuhkan😇😇😇

  • Zul Karnaen07
    Zul Karnaen07 Jam Yang lalu

    Masya allah

  • rudi mafa
    rudi mafa Jam Yang lalu

    uang kaget versi cinta. 😃😃

  • Indah Ramadani
    Indah Ramadani Jam Yang lalu

    Liat adek kecil ni ingat ortunya

  • Indah Ramadani
    Indah Ramadani Jam Yang lalu

    Anjir salutt

  • Doctor Herbal
    Doctor Herbal Jam Yang lalu

    di jakarta mah banyak orangyang gak jujur,,

  • Edah Rahayu
    Edah Rahayu Jam Yang lalu

    😩

  • Black Clover
    Black Clover Jam Yang lalu

    Buat video setiap hari dong cin

  • Nova Eliza
    Nova Eliza Jam Yang lalu

    Cinta di bwa aj kerumahnya di jadikan adikmu dan Nino. Biar Nino ada tmennya

  • Dinda Siva
    Dinda Siva Jam Yang lalu

    Mantap cinta

  • Husna Riavianty
    Husna Riavianty 2 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  • Idam Khoirul
    Idam Khoirul 2 jam yang lalu

    Yaalloh 😭😭😭

  • roy uki bandung
    roy uki bandung 2 jam yang lalu

    Subahn allah suguh mulia nya cinta semogga di murahkan rizki nya trharu 😭😭

  • Ivan dwi putra
    Ivan dwi putra 2 jam yang lalu

    hahahaa

  • Daffa Schrub
    Daffa Schrub 2 jam yang lalu

    cinta selalu membiarkan org2 yg ga jujur, shrsnya diperlihatkan ke ybs video ketika org itu ambil uangnya, biar kapok..juga malu..

  • kevin fauzi
    kevin fauzi 2 jam yang lalu

    Viral kan ini contoh yg sangat bagus

  • Yand Yandsky
    Yand Yandsky 2 jam yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍 Mantulllll

  • belinda nurariany
    belinda nurariany 2 jam yang lalu

    Aaaaaa anaknya ganteng bgt:”))) angkat anak ajaa om uyaa!!!! Dinafkahin terus sampe sekolah:”)) ga tegaa

  • Yudha Satya Dhammaputera
    Yudha Satya Dhammaputera 2 jam yang lalu

    This is very nice example for our life, being honest...