kumparan
kumparan
  • 4 137
  • 152 634 471

Video

Live at kumparan | Devano - Bisakah
Ditonton 1894 hari yang lalu
Berani Beda dengan Batik Tematik
Ditonton 1,4 rb4 hari yang lalu
Terbius Keraton Sejagat
Ditonton 54 rb6 hari yang lalu
Heboh Kemunculan Sunda Empire di Bandung
Ditonton 29 rb8 hari yang lalu
Menjaga Natuna Utara
Ditonton 11 rb11 hari yang lalu
KPK OTT Komisioner KPU RI, Wahyu Setiawan
Ditonton 2,5 rb16 hari yang lalu
Boosting Karier dengan Soft Skill
Ditonton 2,8 rbBulan Yang lalu
Polemik Perairan Natuna
Ditonton 19 rb19 hari yang lalu
Detik-Detik Gedung di Slipi Roboh
Ditonton 142 rb19 hari yang lalu
Dinasti Politik Belum Mati
Ditonton 16 rb20 hari yang lalu
Harga Rokok Mulai Naik Januari 2020
Ditonton 8 rb22 hari yang lalu
Resolusi 2020 Anti-Gagal
Ditonton 6 rb27 hari yang lalu
Gunjing Garuda
Ditonton 101 rbBulan Yang lalu
Kopdar Teman kumparan
Ditonton 927Bulan Yang lalu
Di Balik Kisah Deportasi Yuli Riswati
Ditonton 1,8 rbBulan Yang lalu
Bingung Buwas di Gudang Beras
Ditonton 21 rbBulan Yang lalu

Komentar

  • Hermanto Ibon
    Hermanto Ibon 7 jam yang lalu

    1 kata bangsat

  • Rian Ardiansyah
    Rian Ardiansyah 7 jam yang lalu

    Viral karena cantik coba mukanya biasa' aja pasti gak viral

  • iankid
    iankid 7 jam yang lalu

    Macam virus zombie kah ?

  • Nameless
    Nameless 8 jam yang lalu

    apakah imlet tahun tikus ini menandakan kayak tahun 1720 (terjadinya black plaque), tahunya sama 20 20 + di tambah kejadian black plaque karena tikus

  • ari saputra
    ari saputra 8 jam yang lalu

    Si pembuat virus lagi senyum" Wih... Mantul kali ciptaanku, ntar antibiotiknya kasi harga berapa yak Hmmm ato aku jual ke teroris aja yak Mwahahahaha

  • Sagona Gon
    Sagona Gon 8 jam yang lalu

    China kont*l

  • ѕιlνєя下口メプライヤディナ

    The fucking Real Train to Busan 2020

  • Suyadi Suyadi
    Suyadi Suyadi 8 jam yang lalu

    saking muaknya lihat muka si anis saat di wawancara,,rasanya mau muntah dan mau berak aku

  • Suyadi Suyadi
    Suyadi Suyadi 8 jam yang lalu

    ngeles lg mulut nya

  • Atik Avril
    Atik Avril 8 jam yang lalu

    Berarti Ahok udh mikir ksitu Y' dia udh bikin bendungan di-Lnjut dg Reklamasi ,..' (Salut utk : BTP 👍) g' Kya gaberner Skrg /pmikiran nya Cupet + dangkal alias Sempit !

  • ?
    ? 8 jam yang lalu

    *Lebih serem liat berita ini dibandingkan WW3*

  • BE Brand
    BE Brand 8 jam yang lalu

    Kena ispa ini.

  • Simpan video
    Simpan video 8 jam yang lalu

    Mungkin mereka hanya berteman baik saja........ Buktinya tdk pernah ada foto2 cabul mereka (Kan pak ahok mampu membayar detektif ) Tapi tdk terbukti

  • iskandar ali
    iskandar ali 8 jam yang lalu

    Boleh nyoba mba nya? Eh maksudnya tahunya mba..🙉

  • _Gnsr1
    _Gnsr1 8 jam yang lalu

    Pasti ulah efpei

  • fernando alonso
    fernando alonso 8 jam yang lalu

    Kuras aja air di sungai Musi dijamin dapat semua hartannya 😄😄😄

  • Cokky Bear
    Cokky Bear 8 jam yang lalu

    Kualitas anjlok, ini mah comberan

  • Gaisan Zabir
    Gaisan Zabir 9 jam yang lalu

    Tinggalkan Jakarta , Jakarta sudah terlalu sesak .

  • Barber Homie
    Barber Homie 9 jam yang lalu

    3 kata, Jogja Tetap Istimewa 💕💕

  • Hery Slankers
    Hery Slankers 9 jam yang lalu

    Ngomong apa sih nih orang

  • Oan Maiende
    Oan Maiende 9 jam yang lalu

    Sultan nya SMART BANGET

  • han55755
    han55755 9 jam yang lalu

    Auto unsubscribe, berita aneh dan di buat2

  • Francesca BaiMuDan 沉连清 SIM OFFICIAL

    bagusan samsung galaxy A gw , basi

  • Gaos Noob
    Gaos Noob 9 jam yang lalu

    Mungkin Negara China di Azab karena sudah mengambil Ikan ikan di natuna😅

  • Alvino JeremyK
    Alvino JeremyK 9 jam yang lalu

    Semoga penawarnya segera ditemukan

  • Yatno Firman
    Yatno Firman 9 jam yang lalu

    Kocak😁😁

  • arie reckless
    arie reckless 9 jam yang lalu

    Ibrahim roots ✡️☪️✝️

  • sheptian kuswanda
    sheptian kuswanda 9 jam yang lalu

    Cuma penasaran itu lah 62 wk wk

  • Clywinh
    Clywinh 10 jam yang lalu

    China imlek bkn nya bagi bagi duit malah bagi virus

  • vihan yuda
    vihan yuda 10 jam yang lalu

    pulau segede upil kena sunami ambyar semua

  • Fadil Ridho
    Fadil Ridho 10 jam yang lalu

    Pas virus ini viral gua juga sakit Flu batuk² parah banget kira² gua kena gak?

  • Amelia S.
    Amelia S. 10 jam yang lalu

    I'm proud with u Pak Sultan, Jogja tetap istimewa

  • Khansa Azr
    Khansa Azr 10 jam yang lalu

    Hdh....

  • Sujoko Sjk
    Sujoko Sjk 11 jam yang lalu

    Dampak pengembangan wilayah kadang tidak bisa dihindari. Jangankan pemindahan ibu kota negara, Pemekaran kabupaten saja, juga berdampak pada pembabatan hutan

  • Andri Septiana
    Andri Septiana 11 jam yang lalu

    Saya juga bertoleransi tpi sebatas memberikan kebebasan beragama kepada orang lain. Tidak salaing mengganggu orang lain yg berbeda agama. Dalam agama saya, saya tidak musti mengikuti semua alur agama orang lain karena dilarang dalam agama saya sbgai muslim.

  • Mohammed Voneza W
    Mohammed Voneza W 12 jam yang lalu

    Mampir sini setelah banyak kerajaan2 abal2 pada muncul

  • Moh Naufal
    Moh Naufal 12 jam yang lalu

    Pinter ngocehnya,pinter ngelesnya

  • saya hanya takut kepada alloh swt

    koruptor taruh aja dikota wuhan

  • irdna _
    irdna _ 13 jam yang lalu

    “ini dia bahasa kalbu..” [crewnya teriak] WOOOOOAAAAAWW!!!! kirain kesurupan, mbak :(

  • Ria Imarotuz Z
    Ria Imarotuz Z 13 jam yang lalu

    Kayak nya itu virus dibuat orang china sendiri deh 🙄

  • Anggit Galih Geliabar
    Anggit Galih Geliabar 14 jam yang lalu

    Mama mertua?

  • Soleh Iskandar
    Soleh Iskandar 14 jam yang lalu

    Ini baru Raja sultan sesungguhnya... selalu sehat pak sultan dan selalu makmur D.I Yogyakarta... 😘

  • Shimizu Nugraha
    Shimizu Nugraha 14 jam yang lalu

    Esemka borneo... Menyasar pasar transportasi. Gue pikir yaiyalah

  • agoes cahyana
    agoes cahyana 14 jam yang lalu

    Ini seriusan? Kualitas videonya kok aneh aja rasanya --"

  • Sofyan
    Sofyan 14 jam yang lalu

    Tipis

  • Susi Zhuang
    Susi Zhuang 14 jam yang lalu

    Aku jadi takut kalo indonesia kena, mohon di perketat keamanan kesehatan di bandara/pelabuhan. Semoga indo tidak kena, yang setuju like. 👍

  • Kiki Pralistya
    Kiki Pralistya 14 jam yang lalu

    Penyesalan selalu ada di belakang ... Dan bukan alasan ( EKONOMI ) ... Anda menanam itu yg anda tuai... Dan jangan salahkan EKONOMI ... !!!

  • Nura agustin
    Nura agustin 15 jam yang lalu

    Zombie

  • Karya putra Anak Bangsa
    Karya putra Anak Bangsa 15 jam yang lalu

    Kalau pensiun di tetapkan di umur 58thun ya ga pas lah,pasnya ya 55tahun,karena di umur 58tahun biar bisa nikmati sisa2 hidupnya

  • KELUARGAPEDIA GENZA
    KELUARGAPEDIA GENZA 15 jam yang lalu

    Semoga Banyak Yg Mampus

  • bagas Official
    bagas Official 15 jam yang lalu

    Wah udh ga bener nih negara cina bawa penyakit ke mana mana astaghfirullah semoga kita sehat selalu aminn.

  • mohamad wafa
    mohamad wafa 15 jam yang lalu

    Kan kebanyakan pembelinya laki laki (tahu dari mana coba), pernah digodain gak si mbak? Dari suami sendiri gak papa? Ini pertanyaan apaaaa? Kamu itu jurnalis beneran gak si? Masa tanya hal yg seksis, leading dan pribadi banget. Gak sekalian tanya Mbak pernah diajak pacaran dan ngeseks gak sama pembeli?

  • anna mardiyah
    anna mardiyah 15 jam yang lalu

    wah alamat RS ku termasuk yg 100 itu, mudah2an jgn sampe ada org indo yg kena aamiin🤲

  • Fadli _
    Fadli _ 15 jam yang lalu

    Kehabisan bahan berita

  • Helin Baun
    Helin Baun 16 jam yang lalu

    Jadilah teladan seperti saudar- saudara di kampung sawa hidup bertoleransi antar sesama.. itu baru umat beragama.. jangan seprti orang- orang yg tidak bertanggung jawab yg selalu bikin keru memecabela .. mari kita jaga bersama indonesia karna ini rumah kt bersama.

  • Hendriyanto Hiof
    Hendriyanto Hiof 16 jam yang lalu

    Yaaahhhh uda nikah

  • Diputar Berita
    Diputar Berita 16 jam yang lalu

    Perdamaian apa coba ?

  • REIANSA
    REIANSA 16 jam yang lalu

    Penanganannya udh sekuat tenaga di setiap negara. Meminimalisir penyebaran, kyak virus2 dri cina dulu, flu burung dll dan hanya memakan korban kurang dri 500 org, tpi ya gak sedikit juga.

  • Zubaedah Ajj
    Zubaedah Ajj 16 jam yang lalu

    Padahal cita²ku ingin menjadi pramugari,tapi setelah melihat kecelakaan ini,jdi ngerii😖

  • 雷妮
    雷妮 16 jam yang lalu

    Dikit dikit viral bosan banget

  • Ss shs
    Ss shs 16 jam yang lalu

    🙄

  • kaum kusam
    kaum kusam 16 jam yang lalu

    Brani nya main blakang dasar AS asuu... Bantailah sekuat apa sii die , bersekutu ama rusia

  • al ferow
    al ferow 16 jam yang lalu

    modal ayu viral

  • Abang Modar krn Jihader
    Abang Modar krn Jihader 16 jam yang lalu

    Obatnya..tobat nasuha...langsung sembuh...amin...

  • Eko Nurhuda
    Eko Nurhuda 16 jam yang lalu

    Yang wawsncara gimana sih. Udah diceritain kalo itu franchise malah nanya resepnya siapa yang bikin. Pasti galfok abis tuh sepanjang wawsncara 😂

    • singgih permana adhi
      singgih permana adhi 10 jam yang lalu

      Makanya, catet dulu bang kalo mau wawancara, biar rapih pertanyaannya.. apalagi depan mbak2 yg bening..

  • Syahdeni Zulfaputra
    Syahdeni Zulfaputra 17 jam yang lalu

    Namanya aja gubernur mulut jamban wkkkkkk tolol setengah mampus.

  • Mamang Yanto
    Mamang Yanto 17 jam yang lalu

    Saya yg beragama Islam, sudah kewajiban bagi kita umat muslim untuk bertaqwa kepada Allah SWT, yaitu menjauhi larangannya dan melaksanakan perintahnya, dan Allah SWT sudah menunjukan mana yang Haq dan mana yang batil, mana yang boleh, mana yang di larang dalam kehidupan bermasyarakat di antara masyarakan yang berbeda keyakinan.

  • aa Aa
    aa Aa 17 jam yang lalu

    silahkan pak anis ngeles sebisa mungkin ...gusti Allah udh nyiapin ajab buat pemimpin yg ga amanah

  • Febryza Enriany
    Febryza Enriany 17 jam yang lalu

    Aku ga tau kalau ini viral 🤣😂 viral dimana sih? Tapi mbanya yg diwawancara telihat baik dan pinter cara jawabnya 👍👍 semoga sukses terus aamiin

  • Gojinday _Official
    Gojinday _Official 17 jam yang lalu

    Kasian warga jakarta

  • Fahir Ahmad
    Fahir Ahmad 17 jam yang lalu

    Semua agama mungkin mengajarkan kebaikan tapi hanya agama ISLAM yang diridhai oleh ALLAH SWT

  • doa saja tidak cukup
    doa saja tidak cukup 17 jam yang lalu

    D beli dengan mahar bisa g

  • Bang Toba 703
    Bang Toba 703 17 jam yang lalu

    Cebongers

  • Bang Toba 703
    Bang Toba 703 17 jam yang lalu

    *Preman Lontong*

  • jaja minola yu
    jaja minola yu 17 jam yang lalu

    Harusnya sperti najwa sihab

  • jaja minola yu
    jaja minola yu 17 jam yang lalu

    Jurnalisnya kurang menggigit pertanyaaan nya recehhhhhh

  • Nanda Iman Firdaus
    Nanda Iman Firdaus 17 jam yang lalu

    Tahu-tahu ada penjual tahu viral, mungkin banyak yg tahu tapi saya tidak tahu-menahu. Pasti disini ada yang tahu!

  • DAN sudah saatnya
    DAN sudah saatnya 17 jam yang lalu

    Begitu jugalah WNI yg keturunan Tionghoa.

  • Dresyati Yati
    Dresyati Yati 18 jam yang lalu

    Pak Jokowi begitu baik nya ko msih ada org yg krg puas dengan presiden yg baik hati Sehat selalu pak semoga Allah selalu bersamanya di mna pun bapak berada Aamiinn

  • Antok lorenza atk lrza
    Antok lorenza atk lrza 18 jam yang lalu

    Awas bisa jd zombi

  • May Channel
    May Channel 18 jam yang lalu

    Takut banget :'((((

  • Nayla Safitri
    Nayla Safitri 18 jam yang lalu

    Cina kena azab karna nyiksa muslim uigur

  • andri sisnur
    andri sisnur 18 jam yang lalu

    Jogja emang harus tetap istimewa sultan.walaupun saya belum pernah kejogja tpi tetap jogja dihati untuk indonesia

  • esther melyta
    esther melyta 18 jam yang lalu

    Baru ini liat video kumparan begini. Hmm... Ini seriuskah atau salah upload?

  • Abang Modar krn Jihader
    Abang Modar krn Jihader 18 jam yang lalu

    Cina export virus juga ya...mantap...

  • Indonesian people
    Indonesian people 18 jam yang lalu

    Syiah

  • Sofiyan
    Sofiyan 18 jam yang lalu

    Sudah Q duga

  • Diaz Pratama
    Diaz Pratama 18 jam yang lalu

    Goublokkk..ya tetep goublokkk. Nis..nis...

  • Ajrun Karim Ridho
    Ajrun Karim Ridho 18 jam yang lalu

    Baru tahu aku kalau kamu viral jualan tahu tapi kenapa aku tidak tahu kalau tahu kamu jadi tahu viral

  • perdy imam
    perdy imam 18 jam yang lalu

    Wkwkwkwk raja di tangkap polres hhhhhhh raja goblok

  • Prabowo Prabowo
    Prabowo Prabowo 18 jam yang lalu

    Lebay, gak viral

  • Wong Jowo
    Wong Jowo 18 jam yang lalu

    Paling sy pinang ga mau 😴😪

  • Fikihzul Dit
    Fikihzul Dit 19 jam yang lalu

    AKU JUGA SUKA KO, SUKA MBANYA 😭

  • Nur Rassit
    Nur Rassit 19 jam yang lalu

    Viral karna yg jual cantik.

    • Altar Seni
      Altar Seni 16 jam yang lalu

      Udah itu aja. Dan biasanya ga tahan lama

  • Samsul Hidayat
    Samsul Hidayat 19 jam yang lalu

    Next terminal pulo gadung

  • Qq Aa
    Qq Aa 19 jam yang lalu

    Virus ini datangnya dari sup kelelawar yg salah cara memasak ya hingga mnjdi virus dan menyebar asal muasal dari cina

  • Good Pro
    Good Pro 19 jam yang lalu

    Gubernur terbodoh se Indonesia

  • Samsul Hidayat
    Samsul Hidayat 19 jam yang lalu

    Yg pernah kena premanisme like

  • Walikota Transylvania
    Walikota Transylvania 19 jam yang lalu

    Katanya penularannya dari ular dan kelelawar yang di jual di tempat yang sama. Lagian semua dimakan sih. Nggak uler, kelelawae, biawak, buaya, dimakan semua. Ada Alien nyasar di makan juga jangan jangan.

  • Anjani Rosi
    Anjani Rosi 19 jam yang lalu

    tangkap malay tu