Tribunnews.com
Tribunnews.com
  • 40 264
  • 761 332 180

Video

BNPT Waspadai Modus Baru Terorisme
Ditonton 8317 jam yang lalu

Komentar

  • Berita Militer
    Berita Militer Menit Yang lalu

    Perang Cyber terutama

  • lusi ana
    lusi ana Menit Yang lalu

    πŸ€”πŸ€”πŸ€¦πŸ€¦

  • GWT R
    GWT R Menit Yang lalu

    Cok lanang2 taek kon iku wani e kro wong tuo, opo mane iku wong tuek pisan... rinio tempak.en ndasku gk suwe tk jejek raimu tk labor balsem matamu

  • Rizal Bim
    Rizal Bim 2 menit yang lalu

    Dasar pengkhianat,gw gak bangga, ngapain di banggain jdi tentara negara lain,KNP gk jadi tentara ISRAEL sekalian

  • Angga Kibbo
    Angga Kibbo 3 menit yang lalu

    Sini lawan gue tai,brani sama orang tua

  • Hendross maros
    Hendross maros 3 menit yang lalu

    Polisi anjing aja minta dihargai,.

  • Harah Sri warnani
    Harah Sri warnani 6 menit yang lalu

    aku gak pernah ngefans sm luna dr dulu hingga skg gak luwes agak judes

  • xza ok
    xza ok 7 menit yang lalu

    Sujud kok sama pelastik ya

  • ToLe Deryl
    ToLe Deryl 7 menit yang lalu

    Kebangetan banget

  • Susi Setiana
    Susi Setiana 7 menit yang lalu

    Hina presiden kalian tangkap... Hina rosulullah kalian biarin.... Otak kalian sunsang kl???

  • Mr Achmad
    Mr Achmad 8 menit yang lalu

    Kalo nikah pun d persulit ..perenpuan2 d indonesia akan kebanyakan hamil d luar nikah..karna itu satu2 nya jalan biar tak sulit..mau gak mau orang tua menikah kan putri sebelum keluar anak nya

  • Nia Hendra
    Nia Hendra 8 menit yang lalu

    Dia ttp jualan. Yi jualan u tube. Era u tube kebohongn.bisa dijual..

  • petapa GENIT
    petapa GENIT 8 menit yang lalu

    Tribunnews udah GK Punya Berita..? Hina bgt Ampe ngeliput Kya gni.

  • sigit ardian
    sigit ardian 9 menit yang lalu

    Katek otak tuu uong nikah bee d persulit. .

  • Susi Setiana
    Susi Setiana 9 menit yang lalu

    Ini wapres gak jelas juga... Udah jelas busuk ma itu salah kau bela juga

  • AN Borti
    AN Borti 9 menit yang lalu

    Banser mana banser ayo donk suara nya mana πŸ€”πŸ€”

  • Dicky Gionino
    Dicky Gionino 10 menit yang lalu

    Nabi Muhammad S.A.W tidak ad bandingan kmuliaan nya di dunia ini, sukmati hukum mati

  • Muhammad Agus Sudrajjad
    Muhammad Agus Sudrajjad 10 menit yang lalu

    Banyak cakap reporter nya

  • mc anam
    mc anam 10 menit yang lalu

    Udah gk usah di urus dia kan ngak mau mengakui pemerintahan yg sekarang biar di sana cocok udah yek hidup di arab dia ngak ada uang untuk bayar overstay

  • Hendross maros
    Hendross maros 10 menit yang lalu

    petugas kontol ,

  • danuw broto
    danuw broto 11 menit yang lalu

    Nyimak

  • SAC TATTOO
    SAC TATTOO 11 menit yang lalu

    Plg ke pluto sj🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ferdiansyah
    Ferdiansyah 11 menit yang lalu

    Aktor??

  • Gadis Desa
    Gadis Desa 13 menit yang lalu

    baru jd anak bupati udah gemagus !!!!!!

  • Muhammad Ulil
    Muhammad Ulil 14 menit yang lalu

    Oooo anak iblis.. halal kui di pateni. Bakar urip" ae nek perlu

  • SwagPartners23
    SwagPartners23 15 menit yang lalu

    semoga akhir tahun ini aku segera menyusul yaallah 😭

  • a ask
    a ask 15 menit yang lalu

    Malah d videoin....bukannya bantu ibu nya garukin aspal

  • Syalahudin Jusuf
    Syalahudin Jusuf 16 menit yang lalu

    Hati-2 dengan MARGA BASWEDAN...... DASAR KADRUN

  • Agus Winarto
    Agus Winarto 17 menit yang lalu

    Pak Arteria bgm dgn kasus yg sama pd ABU Tour, beberapa th yg lalu jamaah korban ABU Tour pernah menghadap bpk dan anggota DPR lainnya. Sampai saat ini tdk ada pengembalian uang saya & jamaah lainnya. Bahkan tdk ada kabar beritanya buat korban.

  • Gos Ayik
    Gos Ayik 17 menit yang lalu

    Riziq muka selangkangan pingin plang, tampah bayar denda bikin sensasi hahahaaa dasar riziq muka selangkangan pakek kedok serban putih,

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat 18 menit yang lalu

    Ya ampun, ini perempuan goblog banget, udah miskin ga beradab lagi, kebanyakan micin ma nonton bokep

  • Mamah Dhani
    Mamah Dhani 18 menit yang lalu

    Jgn naik.. Klo pun naik menjadi mahal Kshan Sama rakyat yg biasa meroko,kshan Sama karyawan roko, Kshan Sama perusahaanya. Klo hrg naik, Sepi pembeli,para prakerja Di Pabrik roko yg sdg mencari nafkah jg akan terkena dampak PHK juga heee

  • Erfa Erlyani
    Erfa Erlyani 18 menit yang lalu

    Klo org yg d atas pasti mah d maafkan dan nggak d proses apapun alasannya pasti d maafin😭mirissss

  • Guardian Angel
    Guardian Angel 19 menit yang lalu

    Untung ga tinggal di Aceh, kalo udah tinggal di Aceh saya tiap hari di cambuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cut Meutia
    Cut Meutia 20 menit yang lalu

    Istri polisi itu kali πŸ˜‚

  • Fitri Suryo
    Fitri Suryo 21 menit yang lalu

    Yg narik sapi itu bukan manusia bajingan km, yg pantas hukuman cuman 1 dimasukin karung diiket dibuang kelaut bangsat.......... Tega km hatimu itu iblis

  • DOLAEMON
    DOLAEMON 21 menit yang lalu

    Moga aja di penjara seumur hidup

  • kosa kata
    kosa kata 22 menit yang lalu

    Tiap hari polisi amerika bunuh banyak orang, HAM cuman dianggap organisasi anak SMA Turki sampai langgar batas negara lain HAM cuman dianggap tai kucing Venezuela bunuh rakyatnya yg anarkis HAM cuman bisa teriak kek anjing Jangan istimewakan papua perlakukan sama dengan daerah lain, klo anarkis tembak. Ga usah takut HAM, klo perlu kita bubarkan HAM klo macem2

  • Fresh Water
    Fresh Water 22 menit yang lalu

    Parah ini, nilai dan norma jgn bergeser ke budaya yg buruk.

  • liana S
    liana S 23 menit yang lalu

    Laki2 brengsek, nidurin aja bisanya..

  • kakek mad dog
    kakek mad dog 23 menit yang lalu

    Itu si wiwi tau artinya kagak dan pejabat sekelingling nya ngerti kagak ... ekwk

  • Nicolas Nba
    Nicolas Nba 23 menit yang lalu

    Ini baru menhan..hidup pak prabowo..siapkan mental dan tegas untuk membela negaraku nkri πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • gembex uyye
    gembex uyye 24 menit yang lalu

    Yg selalu memusuhi rakyat sndiri ya polisi.. karna dia gk berani perang melawan bangsa lain... tni ttp dihati rakyat

  • Riyono Sajah
    Riyono Sajah 24 menit yang lalu

    Anak durhaka..

  • danuw broto
    danuw broto 24 menit yang lalu

    Mampir kak

  • Sherly Siagian
    Sherly Siagian 24 menit yang lalu

    Suami Mirna wkt ditelp istrinya sekarat, smp berapa lama br smp cafe? Pdhal br bbrp menit turunkan Mirna di cafe??

  • Siti Maryam
    Siti Maryam 25 menit yang lalu

    Alah dasar luu πŸ‘Ή

  • udah terkenal
    udah terkenal 26 menit yang lalu

    Yg demo dia sendiri pasukannya mana...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Al Idrus
    Al Idrus 26 menit yang lalu

    Klok hamil dluan .gmna gasy.apa hrus di tunda dlu.nikah nya..hrus sekolah dlu..saya g setuju ..

  • Mulianas Andi
    Mulianas Andi 26 menit yang lalu

    Boleh lah kalo seperti itu tp tolong selama 3 bulan jangan di duitin ya pak..kasian yg nikah modalnya pas pasan, jangan jd parasit dalam kesulitanya seorang laki laki pkerja keras untuk menghalalkan pacarnya, sudah payah masih kalian grogoti dia

  • Yoga Ogloy
    Yoga Ogloy 28 menit yang lalu

    Maju terus ka Ruben lindungi keluarga jangan biarkan keluarga ka Ruben di hina

  • Juragan Jengkol
    Juragan Jengkol 28 menit yang lalu

    Saya bela bpak ini.. Kalau mau derek pasang dulu plang nya baru boleh derek jngn main derek2 aja..

  • Didin Saepudin
    Didin Saepudin 29 menit yang lalu

    Tinggal terus terang aja klw km membengkak tanya kira kira penumpang mau bayar kelebihan km gk dan di bayarkan uang tol bersedia gk komunikatip dong)

  • Firman Syah
    Firman Syah 29 menit yang lalu

    Coba deh kalau katanya ini video edit dri tangan jail, mnta aja video aslinya, kan pasti banyak take Camera nya

  • Sherly Siagian
    Sherly Siagian 29 menit yang lalu

    Ada yg cek,uang asuransi Mirna gak? Ahli warisnya siapa? Brp besar Up?

  • Otak Nyontek
    Otak Nyontek 30 menit yang lalu

    Makin tae...

  • tim akal sehat akal sehat
    tim akal sehat akal sehat 30 menit yang lalu

    Kenapa ga ditembak mati aja diaπŸ˜•

  • Agus Supriyanto
    Agus Supriyanto 31 menit yang lalu

    Lama2 kehidupan pribadi diatur Negara

  • RAS GEM
    RAS GEM 31 menit yang lalu

    Pengurus kyok tai,,,

  • Acink Nenen
    Acink Nenen 31 menit yang lalu

    hahahaha wong GEMBLUNG

  • Juragan Jengkol
    Juragan Jengkol 32 menit yang lalu

    Mampus kan lu ketemu org kayak gini. . Mau ngomong apa lu :) Main derek aja??

  • Chenel Berita terkini
    Chenel Berita terkini 32 menit yang lalu

    Hukuman mati sukma wati

  • Avril Ciwek
    Avril Ciwek 32 menit yang lalu

    Bocah Goblog

  • Tb.ADHITYA PERMANA
    Tb.ADHITYA PERMANA 32 menit yang lalu

    Preman itu di sel z biar kapok.

  • Baciko Team
    Baciko Team 33 menit yang lalu

    Wkwkw boneka pinokio

  • Tb.ADHITYA PERMANA
    Tb.ADHITYA PERMANA 33 menit yang lalu

    Sikaaaaatttttt,,,,Ni Pak.Kanit .Reskrim

  • virus blue
    virus blue 33 menit yang lalu

    Sakit hati aq.klu aq adh di situ ku cincang anak muda itu. 😭😭😭😭😭😭

  • Otak Nyontek
    Otak Nyontek 35 menit yang lalu

    Sakinah gk mesti gitu...makin aneh aturanya

  • H. ERWIN SP
    H. ERWIN SP 35 menit yang lalu

    Pas banget klu jd Mantu Pak Jokowi...

  • Budak perak
    Budak perak 36 menit yang lalu

    ak org mlysia yg k'dua tngok nie.πŸ˜‚

  • Elok Noviana
    Elok Noviana 37 menit yang lalu

    MATI PUN SDH DI SEDIAKAN TEMPAT DI NERAKA BAGI KAUM KAFIR

  • Rizal ajo
    Rizal ajo 37 menit yang lalu

    Sini satu lawan satu tangan kosong sm gua!!! Emosi njiirr ngeliatnya.. 😀😀😀

  • Dewi ratna
    Dewi ratna 38 menit yang lalu

    Dasar gila nih si busuk

  • erlinda ariani
    erlinda ariani 38 menit yang lalu

    Innalillahi wainnaa illaihi roji'un

  • Nico Tom
    Nico Tom 38 menit yang lalu

    Nagihnya ke istana aja, bayar pk APBN negaraπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ratna Rostika
    Ratna Rostika 39 menit yang lalu

    *Ditonton yg lengkap* Pak Anies ke denmark bukan buat liburan tapi ikut forum C40 World Majors Summit.

  • Scout Lancer
    Scout Lancer 39 menit yang lalu

    What The FUCK!!!!

  • putri tahta
    putri tahta 39 menit yang lalu

    Lebih baik nikah siri sah menurut agama... Dri pda ngikutin aturan ngra yg ribet yg setuju like

  • indra jufri
    indra jufri 40 menit yang lalu

    Gk ad manfaat d publikasi ahok hoak ini Msih bnyk warga negara lain yg di urus.. Kok najis ini aj yg d urus

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad 40 menit yang lalu

    Tangkap kasi balsem tu fital nya kalau di penjara gak bakalan kapok. Di kasih balsem biar gak bisa hidup lg fital nya itu hukuman yg cocok

  • HuntinG gold
    HuntinG gold 40 menit yang lalu

    Saya ada 40 kg posisi aceh...per kg nya 40jt posisi aceh..kalau berminat 082165346544

  • Helvinus 1234
    Helvinus 1234 41 menit yang lalu

    PENGEN DAPET SIMPATI MALAH LENA BULL*.....

  • Windi Rumi
    Windi Rumi 41 menit yang lalu

    Kami tdak bodoh busuk kami tau mana editan mana asli orang jelas banget suara anda ko

  • Hendra W
    Hendra W 42 menit yang lalu

    πŸ™„

  • Paulus Tandi
    Paulus Tandi 42 menit yang lalu

    Klu org yg mau bkrja dgn baik pasti banyak yg ga" suka. Pak Ahok maju teruss...πŸ‘πŸ‘

  • Urban Indonesia
    Urban Indonesia 43 menit yang lalu

    mungkin punya alasan sendiri itu sengaja biar jd sodara sampe tua, jd gaboleh nikah sama adenya karna satu asi. haha

  • Save Palestina
    Save Palestina 44 menit yang lalu

    Kan ada kontraktornya,nah bisa d tuntut itu kontraktornya.dan semua yg bertanggung jawab

  • Black Mamba
    Black Mamba 45 menit yang lalu

    Buruknya komunikasi di awal cerita..si supir males tanya pnumpngnya g ada cerita..hi hi...

  • AF 110811 AF
    AF 110811 AF 45 menit yang lalu

    Nama nya aja iyus sinting ,ya pantesan otak nya juga sinting πŸ˜‚πŸ˜‚ .. Durhaka nya orang itu

  • ali imran
    ali imran 46 menit yang lalu

    Judulnya tolong sih diganti yg lebih enak, tuna rungu jangan wanita tuli

  • Ciel Kucril
    Ciel Kucril 46 menit yang lalu

    Kalo ujung ujung nya duit gmn tuh..pasti Di jadikan lahan bisnis..urus ini urus itu...

  • dyah tru
    dyah tru 47 menit yang lalu

    Ga usah pulangg kau rijik, bikin semak kau

  • Sinester Epic
    Sinester Epic 47 menit yang lalu

    Kok gak di banyuwangi ini kejadian . . Coba aja kalok orang banyuwangi abis ini orang

  • mary ceuomondz
    mary ceuomondz 47 menit yang lalu

    polisi goblok sakit jiwa ...kurang gaji nyari nyari kasalahan ..njingg ahjh

  • Suandi Iron
    Suandi Iron 47 menit yang lalu

    PENJARA

  • FACHRUL HASAN ASARI
    FACHRUL HASAN ASARI 47 menit yang lalu

    Kapok

  • yeni Naftisyah
    yeni Naftisyah 48 menit yang lalu

    Gk punya etika sma ortua dasar ank iblis

  • dika muhamad
    dika muhamad 48 menit yang lalu

    Pemerintah sekarang ngurusin nya mem*k sama kont*l buat apa ngurusin begituan bkn nya ngurusin utang negara dan orang" yg korupsi goblok

  • BCMusic
    BCMusic 48 menit yang lalu

    Biasa lah ituuu jasa jasa pemilu org bego juga paham

  • Syamsul Arifin
    Syamsul Arifin 48 menit yang lalu

    Kadang memang sewenang wenang oknum tni mintanya menang sendiri.meskipun salah.kenapa bp td g mau turun dan selesaikan .mestinya trn agar selesai mslh...apa krn mmg salah.