Tribunnews.com
Tribunnews.com
  • 36 352
  • 540 725 965

Video

Komentar

  • Wisnu H S
    Wisnu H S 30 detik yang lalu

    Pikiran gue. Yang buat aturan ga pake cash atasan" mereka, dan itu udah ada pemberitahuan jauh" hari, klo nerima cash mereka bisa bisa kena teguran. saat mesin rusak kan bukan kemauan mereka, mau ga mau bayar cash buat menghindari kerugian, baik pengguga dan pemilik tol, daripada jalan ditutup pemilik ga ada pemasukan, pengguna harus jalan lewat biasa. tapi ini orang mempersulit mereka yang cuma kerja ikut aturan bukan yang buat aturan.

  • Coc1 Coc1
    Coc1 Coc1 39 detik yang lalu

    Perwira TNI nya gembul empuk gt ya jelas kalah gertak. Cb klo yg di mobil tamtama aja,tinggi besar cepak,bakal melintir mingkem tuh org2

  • Goblin Slayer
    Goblin Slayer Menit Yang lalu

    anak kecil suru ngemis...otak ortu nya ud konslet

  • yanto braim
    yanto braim Menit Yang lalu

    Saling suport bang...yanto braim

  • Findof Barbershop
    Findof Barbershop 2 menit yang lalu

    KPAI kemana ini?? Hello KPAI.. ini lo ada bocah yg dirantai..

  • Jennifer Nuraliya
    Jennifer Nuraliya 2 menit yang lalu

    Dasar orang tua nggak punya otak, lunya yg cari kerja dan bg makan anaklu, bukan anak yg cari makan buat lu, kecuali anak itu udah gede, udah bisa nyari duit, jahanam ini orang tuanya

  • Wawan Wahyu
    Wawan Wahyu 3 menit yang lalu

    Ya allah orang tua macam apa ini,,anak di suruh ngemis dirumah di rantai

  • ela Paloga
    ela Paloga 4 menit yang lalu

    Bener2 biadab....astaghfirullah

  • kakek jabat memayuhayuning jagat

    Pemuda bodoh and colon.

  • Atik Wati
    Atik Wati 5 menit yang lalu

    Semoga p pol ini diberikan kesehatan dan sukses kedepan nya๐Ÿ‘

  • Bagus Ovie
    Bagus Ovie 5 menit yang lalu

    Itu korban nya manusia loh, kok malah ngerasa kehilangan anjing nya, udah najis galak gada manfaatya di pelihara.

  • Faridah dalimunthe Faridah
    Faridah dalimunthe Faridah 5 menit yang lalu

    huuuu jokowi tidak mementingkan rakyat kecil huuu bangsat anjir anjing

  • Jokers Rizal
    Jokers Rizal 6 menit yang lalu

    Orang tua biadap

  • sawing riyan
    sawing riyan 6 menit yang lalu

    syukur alhamdulillah modar

  • iman midlans
    iman midlans 6 menit yang lalu

    inilah bahayanya menerapkan ajaran Islam kepada orang Indonesia, karena orang Indonesia dulu kebanyakan mayoritas Hindu. Jadi masih kental terhadap ritual2

  • Nawang Wulan
    Nawang Wulan 7 menit yang lalu

    Jokowi ? ga sopan ! raja kodok !! itu yg benar ๐Ÿ˜…

  • Arif Susanto
    Arif Susanto 7 menit yang lalu

    Halahhhhh....telat lu

  • Arif Susanto
    Arif Susanto 8 menit yang lalu

    Apkah GAM jilid 2???

  • Bambang Dwi B.
    Bambang Dwi B. 8 menit yang lalu

    semoga Allah menazab polisi setan

  • Tika 19
    Tika 19 9 menit yang lalu

    Biadap itu orang tua... Jgn mau bikin ya aja lu...

  • Dedi Safrizal
    Dedi Safrizal 9 menit yang lalu

    Orang tua@ gak ada otak tu.

  • NER TEKNOLOGI
    NER TEKNOLOGI 9 menit yang lalu

    yg komen bela mbah di di video di atas berarti bukan islam udh g2 ajh islam ga ngajarin ritual kaya gini

  • Nur Wiyanto
    Nur Wiyanto 9 menit yang lalu

    Tangkap pak polisi ,tadi ada suara laki2 menghina Bp jokowi . Tolong dicari tu , oh pengikut sugi nur tu .

  • Jajang supriatna
    Jajang supriatna 10 menit yang lalu

    Bagus nya hanya di tv๐Ÿ˜Š

  • Bambang Dwi B.
    Bambang Dwi B. 10 menit yang lalu

    lihat muka polisi biadap gayanya kantot

  • Marina Che
    Marina Che 10 menit yang lalu

    Ortunya yg mn?

  • kaswani indriawati
    kaswani indriawati 10 menit yang lalu

    Ini orang tua gila.,.tangkap aja pak ibu sama bapaknya. Anak kandung kok dirantai

  • Mohd Nasir
    Mohd Nasir 11 menit yang lalu

    Berita palsu..

  • Wawan 69
    Wawan 69 11 menit yang lalu

    Jangankan moge.. Ngawal rombongan apa saja pasti sok.. Dan ngabisin jalan dari arah berlawanan.. Ndak tau itu mobil muatan berat .. Tetap dihabisin jalanya

  • Nur Wiyanto
    Nur Wiyanto 11 menit yang lalu

    Bangsat kamu perempuan bawa speker .

  • Nur Wiyanto
    Nur Wiyanto 11 menit yang lalu

    Bangsat kamu perempuan bawa speker .

  • Ana Sofana
    Ana Sofana 12 menit yang lalu

    Ya Allah danger PAK TNI bilang jangan takut hati Qu ikut sakit๐Ÿ˜ญorang tua macam apa Ya Allah

  • Farid Muslim
    Farid Muslim 13 menit yang lalu

    Buang aja peci loe!! bikin malu !!

  • Rudy Putra
    Rudy Putra 13 menit yang lalu

    Manusiawi pala hotak kau

  • TITOCAPUNK CHANNEL
    TITOCAPUNK CHANNEL 13 menit yang lalu

    Orang punya otak juga ga mungkin niru kelakuan ga masuk akal kayak spongebob.

  • Nur Wiyanto
    Nur Wiyanto 14 menit yang lalu

    Kamu perempuan gak sopan babar blas kampungan lo. Manggil presiden / kepala negara RI seenak cocotmu , coba dilengkapilah Bp presiden IR joko widodo , bisa kan . Paling juga kamu yg bawa load speker perempuan klo dikasih jabatan paling gak bisa kerja . Biasanya yg banyak omong itu ga bisa kerja nol .

  • annahae ANNA
    annahae ANNA 14 menit yang lalu

    Yaallah tega bgt kmu orang tua edan tolong pak TNI di bawak aja ke tempat aman anak ini pak kasihan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Antonia Tri M
    Antonia Tri M 15 menit yang lalu

    orang tua anjing .biadap

  • Agus Suparman
    Agus Suparman 15 menit yang lalu

    Mana KPAI ni urusin mh yg kaya gini..

  • Tia nurhayati
    Tia nurhayati 15 menit yang lalu

    Innalilahiwainnalilahirojiun... Smoga husnulkhotimah.. Ya allah

  • Rifky Ahmad MAQ
    Rifky Ahmad MAQ 15 menit yang lalu

    Perfileman infonesa gabakaln maju selama kpi dan kpai masih ada di bumi indonesia

  • Iksan Mujahidin
    Iksan Mujahidin 17 menit yang lalu

    Lalah kok polisi udah pungli bicara kasar manusia kok disebut binatang.. wajib DIPECAT nih klo gak bisa mencemari hukum indonesia

  • Wanita Sukses
    Wanita Sukses 19 menit yang lalu

    bukan anak kandung pasti..jk anak kandung gk mngkn tega

  • Lieng Lung
    Lieng Lung 19 menit yang lalu

    Semoga dia msh ingat surga dan neraka.

  • Huta Galung
    Huta Galung 19 menit yang lalu

    Libas sj yg mengacau'kan negara ini..aparat harus tegas untuk menjaga keamanan rakyat..biar tenang negara yg kt cintai ini dlm bingkai NKRI..

  • KIMSawerigading 23
    KIMSawerigading 23 20 menit yang lalu

    Iya kirain ada penjelasannya

  • Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana 20 menit yang lalu

    Dasar goblokkk,anak msh kecil di sruh cari uang. ngapain aja lu....sebagai orang tua,santai d rmh doang.

  • Arni Ana Puji
    Arni Ana Puji 20 menit yang lalu

    Itu kan bapak nya

  • Ika Kartika
    Ika Kartika 20 menit yang lalu

    allah tuh maha adil..buronan sengaja ngg mati..biar ngersain d penjara dl..

  • Eko Gendro
    Eko Gendro 20 menit yang lalu

    Otak orang sumatera memang parah

  • farida surya
    farida surya 21 menit yang lalu

    Terus kenapa kalo 8 juta? Kan itu tugas negara bukan buat piknik kok mobilnya....berita apa ini.

  • Kusuma Ningrum
    Kusuma Ningrum 22 menit yang lalu

    Udah miskin,goblok plus pemalas๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • mbak riwayati
    mbak riwayati 24 menit yang lalu

    Tembaki habis semua sampah2 busuk penghancur NKRI

  • Dedeh Ison
    Dedeh Ison 24 menit yang lalu

    Hebat penyamaranya,mentang mentang dilindungi polisi klo ketangkep,mlh nyamar polosi,mantap karya anak bangsa

  • i_love_wrestle elephant
    i_love_wrestle elephant 25 menit yang lalu

    Aaaahh politisi aja , KPK sekarang KpK pesenan. imam nahrowi termasuk org yg merevisi UU baru KPK. makanya di comot biar gk macem"

  • mirah jumirah mirah
    mirah jumirah mirah 25 menit yang lalu

    Hukum mati ato seumur hidup..karna ulah mereka hampir merenggut nyawa ratusan ribu saudara saudara kita..dasar kampret !!

  • Jhon Wesly Siburian
    Jhon Wesly Siburian 25 menit yang lalu

    KPAI mana nih?

  • Risky Efendi
    Risky Efendi 25 menit yang lalu

    KPI kontol

  • Apriyani Putri
    Apriyani Putri 25 menit yang lalu

    Polisi pemeras masyarakat masih bpak yg ngerecam salut sama sikap dan berani smoga polisi itu dpat hukuman dri atasan nya...

  • Indria Happy
    Indria Happy 26 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • arsa febryan
    arsa febryan 26 menit yang lalu

    Mulut loe yg prowokator

  • JUHAR min
    JUHAR min 27 menit yang lalu

    Tidak semua tentra arogan dan tidak semua polisi arogan. Yang maha benar itu hanyala para netizen yang baik hati dan budiman๐Ÿ˜‚

  • Kakang demang nggalek
    Kakang demang nggalek 27 menit yang lalu

    Mantaf ... orang indonesia banyak akalnya

  • smurf akoun
    smurf akoun 28 menit yang lalu

    lanjutkan

  • Christine Henry Simarmata
    Christine Henry Simarmata 28 menit yang lalu

    Kumpulan sontoloyo

  • REJA FAHMi ADOE
    REJA FAHMi ADOE 29 menit yang lalu

    He pukik berita yg betul kou datang dlu ke aceh.. Mereka mujahidin aceh hai pukik

    • Bimantara Prasojo
      Bimantara Prasojo 10 menit yang lalu

      Mujahidin aceh? Yng ada sampah sampah agama dan negara

    • Arif Putra
      Arif Putra 10 menit yang lalu

      hahahaha perampok ya perampok

  • Yuliani Agustina
    Yuliani Agustina 29 menit yang lalu

    b

  • Achmad Fauzy
    Achmad Fauzy 29 menit yang lalu

    Harusnya orangtuanya yang cari duit

  • Christine Henry Simarmata
    Christine Henry Simarmata 30 menit yang lalu

    Kepala nya saja ditembak pak , yg ketangkap masukin aja ke safety tank .

  • safwan hidayatulah
    safwan hidayatulah 31 menit yang lalu

    Jangan dicabut dulu.Masih enak.

  • Neng Hanum
    Neng Hanum 31 menit yang lalu

    polisi baiknya klo mau masuk tv d wawancarai,klo d jaln ga mauk tv ya hampir mode gitu semua makanya polisi indo hampir d benci rayat semua

  • Fery Ajha
    Fery Ajha 32 menit yang lalu

    Mangkanya jangan tinggal di kampung sok suci, padahal di kampung itu penuh dengan dosa dosa, yg sabar ya kak semoga mereka menerima karmanya

  • Sutri Adevino
    Sutri Adevino 33 menit yang lalu

    Memang berat sekali bila terjerat riba. Riba Mungkin lebih kejam dari kematian.

  • dwi harmanto
    dwi harmanto 34 menit yang lalu

    Iya sy dukung karena itu termasuk kompensasi menurut sy.. kita pengguna jalan tol punya kwajiban tapi juga punya hak.. uda resiko bisnis penyedia jalan tol, malah bisa dilaporin kalo maksa.

  • Zahra Soleha
    Zahra Soleha 34 menit yang lalu

    Yang begini KPAI pura2 ga tau. Kan ga ada uangnya. pp djarum kalian usik. Hah ta'i kalian semua kpai...

  • Muh Lasin
    Muh Lasin 35 menit yang lalu

    Indahnya negara +62

  • Putri Maharani
    Putri Maharani 35 menit yang lalu

    ini contoh manusia sampah2..hy di +62 skil 0 bacot nyinyir..kerjaan sambat, kwalitas bobrok, demo berjilid2 bangga, kasih recehan sdh puas...Ya Allah gusti libaslah mereka dg caramu. Amiin

  • Petricia Adellia Zambo
    Petricia Adellia Zambo 35 menit yang lalu

    Hajar pak pol...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Udin Dalle
    Udin Dalle 36 menit yang lalu

    Astagfirullah kejam x bapaknya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ klw bapak tdk bisa rawat anaknya berikan sm z pak biar z yg adopsi z akan jaga baik" itu anak, sekian lama z sm suami menanti buah hati tp Allah blom berkehendak 'trus knp bapak tegah x ksh bgt anaknya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rhit_Ashter#22
    Rhit_Ashter#22 37 menit yang lalu

    Ini udh hri ke 5nya,

  • multi masuka233
    multi masuka233 38 menit yang lalu

    Ngaku nya islam yg sngt taat,tp memprlaku kan ank srperti itu.

  • Gadis G
    Gadis G 38 menit yang lalu

    org tua goblok segoblog seasia

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini 39 menit yang lalu

    Y Allah.. kasihan bnget semoga bisa sembuh dan semoga juga kedepannya drimu Menemukan kebahigian Sepenuhnya Amiinn ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข.. Buat yg Nyiram Masuk Neraka aja kamu Dasar Setann ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Yellow Clown
    Yellow Clown 39 menit yang lalu

    Saya ingin bertemu dengan beliau dan bertanya langsung faedah nya apa di kubur idup idup

  • kelas pira
    kelas pira 41 menit yang lalu

    Kapok... Sukur. Alhamdulillah ketangkep

  • Little Pau
    Little Pau 41 menit yang lalu

    Buat malu Malaysia ja kau ni . Bodoh.

  • Supini Ani
    Supini Ani 42 menit yang lalu

    Org Tua Gila,

  • Altamis Arsenio
    Altamis Arsenio 43 menit yang lalu

    Orang tua itu,harus di hukup sesuai perbuatannya,kasian itu anak kecil.katanya di aceh ada hukum islam tindak dong,untung ada babinsa.coba kalau ngk.sampai kapan anak itu dalam ancaman keluarga terus menerus

  • Sandi Anto
    Sandi Anto 43 menit yang lalu

    Q gal takut di cambuknya .tp malunya itu berdiri ddepan Umum .. bnyak orang mlihatnya .mau kmna2 pun malulah

  • Owdy Brother
    Owdy Brother 44 menit yang lalu

    Yg eilepsi mah emang kaya gini, dibiarin juga sembuh sendiri

  • Oppo Fs
    Oppo Fs 46 menit yang lalu

    ni laki" apa perempuan loooor kq suwaranya kayak laki" waktu nangis cuma nanya saja lor๐Ÿ™

  • Dewi Putwanti
    Dewi Putwanti 47 menit yang lalu

    Smga mkin byak polisi" yg baik htiy Amin y Alloh

  • Intanfajar Fadilah
    Intanfajar Fadilah 49 menit yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun semoga khusnul khotimah tapi kabupaten pemalang sendiri dan kabupaten tegal sendiri bukannya kabupaten pemalang ikut kabupaten tegal, saya orang pemalang.

  • Owie Namrif
    Owie Namrif 49 menit yang lalu

    Terima kasih pak TNI,semoga anak itu dlm lindungan Allah. .dan orangtua korban tdk semena mena lg!!!

  • Wilda Anggraeni
    Wilda Anggraeni 50 menit yang lalu

    Ya alloh sedih melihatnya.. Semoga ada yg mengangkat derajatmu nak.. Biarlah baik buruk orang tua kita dosa klo kita berbalik jahat sm orang tua bersabar saja tuhan sayang sm umat yg selalu sabar

  • Adek Supriyadi
    Adek Supriyadi 50 menit yang lalu

    Terbongkar ...eeeee tibake

  • deo farizky
    deo farizky 51 menit yang lalu

    Owala Pak de.....jgn koyok gitula,dibumi gak ada pak de orang takut sama orang,selama kita benar atau dalam kondisi tertekan.Sabar pak de

  • Nurdin 73
    Nurdin 73 51 menit yang lalu

    Presiden,panglima tertinggi seluruh angkatan.presiden lambang negara dan di pilih oleh rakyat.hormatilah pemimpin kita......dpr di pilih oleh rakyat,hormatilah.ingat.....yg memilih kpk adalah presiden dan dpr yg di pilih oleh rakyat.rakyat butuh lapangan kerja dan kehidupan yg layak.kami muak...dg demo yg tidak pernah berhenti.

  • Bundane rizky
    Bundane rizky 51 menit yang lalu

    Ya allah

  • indah channel
    indah channel 51 menit yang lalu

    Firli harus menyingkirkan seluruh pegawai kpk yg hendak merusak institusi kpk