inShaa
inShaa
  • 21
  • 21 774

Video

Komentar

  • Sandi Neo7
    Sandi Neo7 12 jam yang lalu

    Saya sangat setuju , laki ama pepuan ga haram melakukam hubungan sex, asal berhubungan dgn baik tdk d jalan, tdk d depan umum, dan blm satatus klg

  • Yuliarti Solok
    Yuliarti Solok 11 hari yang lalu

    Doktor yg tak mengrti n tdk mempelajari islam .sangat brbahaya dia dg dsertatasinya yg menyimpang di syarit islam .dia bukan lah islam tpi sdh k luar dr islam .yg menyingung perasaan kt smua islam yg berpegang teguh kpd alquran n sunnah nabi ,,& para sahabat bliu yg sdh menerangkn sejelas2nya kpd umat bliu.ttg haram nya brrzina .brhub.badan .dan Allah pun sdh mewanti2 kt sbgai hambanya utk haram brzina matA .mka pandangan sj sdh haram utk menjaga kt agar trhindardr berzina .itu org yg tdk islam yg menyakitkn hati kt dia disen pt islam uin .mengapa uin .tdk sejalan dg alquran n hadist nabi .bila tsk sejalan .yg juga kt kawatir tentunya rektornya n dosennya juga sdh melakukn zina tdk masuk akal uin itu membolehkn zina halal .bgsimana dg mhwnya .pasti uin mencetak insan yg penzina n kalu bgitu jgn dibawa2 label islam krn merendahkn derajad islam .kt rakyat yg sehat akal wajib menuntut uin itu di hukum pidanakn / smua unsur2nya du hukum rajam .dan uin yg membelakukn zina halal di segel olh aparat atau olh MASA YAKNI MUSLIM YG SEHAT AKALNYA.KRN HUKUM ISLAM BRLAKU DR NABI ADAM SAMPAI KIAMAT TDK ADA YG DPT MENGUBAH .AL - AN'AM115.

  • Aa Zar
    Aa Zar 12 hari yang lalu

    Iyaa iblis menjirim manusia si Abdul Aziz n Sharrour

  • Ronggo Tab
    Ronggo Tab 12 hari yang lalu

    memang kiamat sudah dekat

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 13 hari yang lalu

    Lanjut Min.. Smg smakin bagus. Manfaat.

  • Reza Reza
    Reza Reza 13 hari yang lalu

    Hebat dosen syariah menghalalkan zina artinya dia halalkan anakx di ewe sbelum nikah. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mas CIP
    Mas CIP 13 hari yang lalu

    IAIN/UIN SUKA YOGYAKARTA hrs di bredel

  • Sus Yanti
    Sus Yanti 13 hari yang lalu

    ini dajal yg nyata ..

  • Fit Rizal
    Fit Rizal 13 hari yang lalu

    Syahrur bener, dia mengutip kaidah ushul fiqih. Cuman ujungy dipelintir. Masa alquran kalah sama ilmu risk manajemen. Mubah / ibahah silahkan selama tidak melanggar alloh dan rosul, tidak melanggar norma, kaidah, kesehatan. Menolak hadits tanda khianat pada Rosul.

  • Ali mansyur
    Ali mansyur 13 hari yang lalu

    Macam macam syaitan bermunculan zaman ini...

  • Ngaji Jendela Hati
    Ngaji Jendela Hati Bulan Yang lalu

    Manfaat, Min

  • TRANSPASIFIK TV
    TRANSPASIFIK TV Bulan Yang lalu

    ini ma hasil ramalan bukan penelitian ilmu kesehatan, org arab bny tipunya.! tapi slalu di percaya oleh org indonesia. di suruh makan tai pun pasti di makan. Dasar penyesat klas kakapπŸ’πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Novry Adrian
    Novry Adrian Bulan Yang lalu

    Kurapat

  • HM Studio
    HM Studio Bulan Yang lalu

    Lama gak update, Ust. Ada apa?

    • HM Studio
      HM Studio Bulan Yang lalu

      Ψ§Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†...

    • inShaa
      inShaa Bulan Yang lalu

      Amin. Syukran wa jazakallah khair al jaza'

    • HM Studio
      HM Studio Bulan Yang lalu

      Semoga ke depannya semakin lancar dan maju.

    • inShaa
      inShaa Bulan Yang lalu

      Alhamdulillah, sudah sehat.

  • GOLPUT ANTI JOKONTOL
    GOLPUT ANTI JOKONTOL 2 bulan yang lalu

    tolong lebih spesifik, untuk dzikir apabila burung dara ber bunyi dzikir apa yang di panjatkan, darah merpati di buat delak itu di apaain? tolong kalo bikin video yang spesifik kalo mau kasih bantu orang, terimakasih

  • AFY Channel
    AFY Channel 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum. Musik pengiring nya terlalu keras ust. Afwan

  • muslim muslim
    muslim muslim 3 bulan yang lalu

    Musik mengganggu

  • Khazanah Pesantren
    Khazanah Pesantren 4 bulan yang lalu

    Kitab ini, tidak banyak dibaca karena tidak banyak yang tahu. Semoga manfaat channel ini. Sukses selalu

  • om der OD
    om der OD 4 bulan yang lalu

    Jgn lupa support juga ya channel om der agar om der makin semangat bangun channel om der makasih bang...mantaaaaaaaap

  • om der OD
    om der OD 4 bulan yang lalu

    Masha Allah bermanfaat.sekali dakwahnya...makasih bang

  • Belajar Gigih
    Belajar Gigih 4 bulan yang lalu

    banyak banget yang tawaf

  • antuhadi vlog
    antuhadi vlog 4 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Sumarno Sumarno
    Sumarno Sumarno 4 bulan yang lalu

    KALAU TIDAK SALAH DENGAR YANG DAPAT PAHALA 1000x ITU YANG SOLAT DIDALAM PAGAR MASJID.

    • inShaa
      inShaa 4 bulan yang lalu

      Jika masih berada di bagian dari Masjid Nabawiy, benar tetap mendapat 1000 kali lipat, sesuai dgn riwayat Abu Hurairah dan penjelasan dari Khalifah Umar bin Khattab

  • Mulkan Lianto
    Mulkan Lianto 4 bulan yang lalu

    Kalau berani yakin masuk surga utk gandeng Prabowo .kenapa ga berani yakin bisa gandeng Prabowo masuk neraka

  • Erman Bujang
    Erman Bujang 4 bulan yang lalu

    *Alhmdllah,,,sllu stia utk mnyimak,,,

  • andre yansah
    andre yansah 4 bulan yang lalu

    Burung dara

  • andre yansah
    andre yansah 4 bulan yang lalu

    Logat MADURA hehe

  • Erman Bujang
    Erman Bujang 4 bulan yang lalu

    *Alhmdllah,,sllu stia utk sllu menyimak,,,

  • Zaky Jatim
    Zaky Jatim 4 bulan yang lalu

    ALLAHHUAKBAR..

  • Jecky Putra
    Jecky Putra 4 bulan yang lalu

    Allah akbar

  • Yuliarti Solok
    Yuliarti Solok 4 bulan yang lalu

    Tak ada dalilnya ( alquran dan hadits nya / sunnah nabi .., sunnah para shabatnya ) utk merayakn isra' mi'rajd.itu yg bsnyak dirayakn di indo .ingat bknkah allah telah mengingatkn kpd kt dlm alquran al- an"am jgn mengikiti org banyak krn menyesatkn kt . Yg kt iikuti firman allah n sumnah nabi n sunnah para shahabatnya .dan amalan yg tdk ada contohnya dr nabi n para sahabat amalannya trtolak n dosanya pula lg.krn buat amalan yg tdk boleh filskn nabi n par a shabat bliu yg dmuliskn allah.

    • Octa Widya
      Octa Widya 3 bulan yang lalu

      Belajar o sejarah...piye poro wali poro ulama dakwa di indonesia...ojok keminter dulur....

  • Undang Syakur
    Undang Syakur 5 bulan yang lalu

    Allahu akbar allahu akbar allahu akbar semoga pak Prabowo sandiaga uno no 2 mendapat pertolongan allah swt menang di pilpres 2019 aamiin allahu akbar allahu akbar allahu akbar

  • Herman paul
    Herman paul 5 bulan yang lalu

    Mantap Prabowo di dukung ulama, Jokowi di dukung PKI.

  • Ku Du
    Ku Du 5 bulan yang lalu

    Sudah terbukti Prabowo pemenang, jangan ngebohongin rakyat ah

  • Mr. Chandle
    Mr. Chandle 5 bulan yang lalu

    Gak ngaruh... mmg dari sono juga 5 ini.. lambaaatt atau takut gak kebagian nasi bungkus kaleee....

  • khil nisa
    khil nisa 5 bulan yang lalu

    Jangan lupa TUSUK prabowo sandi.

  • faozan zen
    faozan zen 5 bulan yang lalu

    Para tokoh ulama dan umara anghniya rakyat yg turun terakhir idclips.com/video/O2R0m3v9q0w/video.html

  • Yudhi Nur Arifianto
    Yudhi Nur Arifianto 5 bulan yang lalu

    Jendral Gatot dan UAS yang punya pengaruh besar terhadap PAS

  • Wong Ndeso
    Wong Ndeso 5 bulan yang lalu

    Turun gunungnya lima tokoh sudah terlambat .. sudah tidak akan bisa menolong kekalahan 02, . Mayoritas umat Islam dan Rakyat sudah kadung mencintai Presidennya yang baik hati dan yang mencintai Rakyatnya dengan tulus hati . Bisa dilihat dari hasil elektabilitas 01 yang jauh meninggalkan 02 . Dan yang Terakhir ,kerumunan lautan manusia yang Kampany kesatuan Bangsa 01 di GBK yang dipadati manusia sampai keluar Area GBK dan jalan jalan yang menuju GBK . Jumlahnya beberapa kali lipat dari kampanye Akbar 02 yang juga di selenggarakan di GBK . Itu adalah bukti fakta . Kenyataan yang meyakinkan bahwa 01 tidak akan bisa di kalahkan meskipun 5 tokoh itu bergabung atau mendukung 02 . Juga karena selama ini Berkah dan Ridho ALLAH SWT dan kecintaan Mayoritas Rakyat untuk urusan Pilkada , Pilgub dan Pilpres selalu di berikan kepada orang baik . Kepada Presiden Jokowi .. Umat Islam yakin , dengan Ridho ALLAH SWT , Presiden Jokowi akan terpilih dan memimpin Negeri ini kembali . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Java 'el Kalimosodo
      Java 'el Kalimosodo 5 bulan yang lalu

      02 tetap menang. 01 PKI.. PKI klo ngga curang ngga bakal menang... PKI hanya bisa tumbuh subur bila rakyatnya masib bnyk yg bodoh n miskin.

  • SUPANDRI Supandri
    SUPANDRI Supandri 5 bulan yang lalu

    Yang aku heran cebong dari dulu sampai sekarang nggak pernah berfikir karena Allah. Padahal turun ayat pertama menyuruh mencari ilmu, bukan sholat,bukan puasa,bukan zakat. Carilah ilmu , kalau kamu mengikuti televisi mereka akan menyesatkanmu. Ikutilah petunjuk al qur'an yang dijamin oleh Allah kebenaranya. Tobat bong mumpung masih ada umur, inilah akhir zaman,banyak ulama ulama yang menyesatkan umat,rosul berpesan jika zaman itu tiba maka umat disuruh mengikuti ulama yang dibenci kaum kafir,bukan yang disukai kaum kafir.

    • muhammad nur amirullah
      muhammad nur amirullah 5 bulan yang lalu

      SUPANDRI Supandri

    • Mr. Chandle
      Mr. Chandle 5 bulan yang lalu

      SUPANDRI Supandri junjungan mu ngomong Assalamualaikum wr wb aja gak bisa ... apalagi sholat ...

  • Rahmad Syah
    Rahmad Syah 5 bulan yang lalu

    Aku sihh ganti presden laaa ngk bisa d tawar uang brp pun.

  • Afrizal Anwar Zal An
    Afrizal Anwar Zal An 5 bulan yang lalu

    ALLAHUAKBAR PRABOWO SANDI TAMBAH KUAT BELA RAKYAT AMAN MAKMUR, AMMIN YRB'ALAMIM.

  • Andika88 Andika
    Andika88 Andika 5 bulan yang lalu

    Maruf cm bamper..ahok siap di bangku cadangan..

  • ujiy mariyani
    ujiy mariyani 5 bulan yang lalu

    insaolloh nomer 01 pasti naik

  • ivha salawali
    ivha salawali 5 bulan yang lalu

    Allahu Akbar Insya Allah 02 menang Aamiiin

  • Nur Aini
    Nur Aini 5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...insya Alloh Prabowo menang

  • joko guntoro
    joko guntoro 5 bulan yang lalu

    2014 - 2019 Terpuruknya management PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA. GANTI PRESIDEN 2019 PRABOWO & SANDI

  • Java 'el Kalimosodo
    Java 'el Kalimosodo 5 bulan yang lalu

    Karena klo di menit menit awal, nanti bakalan kena fitnah receh ala2 chat WA... Yg mbikin story nya plokis, yg ngelaporin plokis, yg ngusut plokis, yg nangkep plokis.. Plokis profesional dalam mengayomi dan melindungi jkw...

  • BangHud Channel
    BangHud Channel 5 bulan yang lalu

    Salam 2 jari.. Semangat..

  • Dika putra
    Dika putra 5 bulan yang lalu

    Inshaa Allah Prabowo sandi pasti'menang πŸ‘†πŸ‘†

  • Sinwan 2977
    Sinwan 2977 5 bulan yang lalu

    Di kernakan penantang seorang Jokowi coma Bowo yg GK jelas ke islaman ya maka 01 wajib menang

    • Sinwan 2977
      Sinwan 2977 5 bulan yang lalu

      @Zaheia dawam 02 di penuhi para munafikun penjual agama banyak di 02 orang bodoh mendadak jadi ustad contohnya Sugi nur sandiwara uno

    • Zaheia dawam
      Zaheia dawam 5 bulan yang lalu

      @Sinwan 2977 02 punya agama punya iman tapi gak demi uang dijual untuk kebenaran umat nya.iya kalau 01 gak punya agama gak punya iman jadi segala cara dihhalalkan .untung aja amplopnya yg sebagian udah disita kpk duluan. Haha dasar munagiqun cebong dungu 02menang ok

    • Yus Ren
      Yus Ren 5 bulan yang lalu

      Sinwan 2977,, lo aj blom tentu tau ap itu islam bong,,, Lo pling islam KTP

    • Nur Aini
      Nur Aini 5 bulan yang lalu

      @Sinwan 2977 # Lo tuch yg penjual agama, ulama2 di kubu 02, ulama garis lurus

    • Andino
      Andino 5 bulan yang lalu

      Islam gk jelas gmna? Coba byangin klo anda bkn islam, apakah Allah akan berikan hidayah kepada anda untuk memeluk islam sedangkn kluarga anda non islam? Saya aja yg islam iri Allah berikan nikmat pada bpk Prabowo, maka dari itu anda yg menurut saya sejalan dengan saya (islam) jangan lh su'udzon terhadap org lain, Allah gk suka org seperti itu, anda hidup karna Allah, mati karna Allah, dan menghadap Allah, jgn lah mendahului Allah dalam menilai kualitas keimanan seseorang Paham kan mas!!!! Jokowi / prabowo yg menang gk peduli, yg penting Jendral Presiden.

  • Bholonk Kahar
    Bholonk Kahar 5 bulan yang lalu

    Insya ALLAH Prabowo sandi menang

  • andi modifikasi palopo
    andi modifikasi palopo 5 bulan yang lalu

    Kami ingin presiden baru. Prabowo sandi

  • Ihsan Syarnubi
    Ihsan Syarnubi 5 bulan yang lalu

    Insyaallah 02 menang besar Allahuakbar

  • jhon ari agama jecky
    jhon ari agama jecky 5 bulan yang lalu

    Ujung ujung nanti tidak ditemukan pelanggaran pemilu

  • Syafruddin Mujiyono
    Syafruddin Mujiyono 5 bulan yang lalu

    Kubu sebelah pasti mengatakan ini hoaks dan atau ini settingan. Tujuan bertujuan membuat gaduh. Semoga Alloh memudahkan membuka kedok tabir orang yang sengaja berbuat makar.

  • lim aboi
    lim aboi 5 bulan yang lalu

    Pokoknya bawaslu kpu sampai curang mudahan....masuk jurang aku sampai sekarang blum surat suara tak tau nya sudah cobeloc curang.....bangit kau

  • Alief Umar Fakun
    Alief Umar Fakun 5 bulan yang lalu

    Setuju.... Hentikan pemilu di kuala lumpur sementara sampai kasus ini kelar. Krn ada bbrp kemungkinan. Ada kecurigaan.. (ayam yg petok petok biasanya yg nelor)

  • Prajurit Amanah
    Prajurit Amanah 5 bulan yang lalu

    bawaslu, kpu, para cebong ingat kalian bahwa setiap kita manusia didatangi malaikat pencabut nyawa 70x dalam sehari, sungguh malaikat itu sangat tunduk & patuh atas perintah ALLAH SWT. ingat ingat bahwa semua kita PASti PASti & PASti akan mengalami yg namanya kematian, sadarlah kalian yg menusuk surat suara yg tidak sah itu megambil hak suara orang yg ingin perubahan ! Kelak mata kalian akan ditusuk tusuk pakai paku neraka & perut perut kalian akan mendidih pecah akibat uang haram yg kalian makan, ingatlah hdp sesudah mati maka bersikap adillah dlm menjalankan tugas pemilu insya ALLAH selamat dunia wal akhirah.

  • Darwis djohan
    Darwis djohan 5 bulan yang lalu

    Astagfirullah...

  • Frengky Sains
    Frengky Sains 5 bulan yang lalu

    Cebong anjiingg.... kini kau minta permainan secara jujur dasar cebong bangsat bajingan anjing ini semua sifat2 PKI...

  • Yuliarti Solok
    Yuliarti Solok 5 bulan yang lalu

    Pasti panwaslu malaysia trlibat lansung .krn tak msuk di akal sht ..yg bewenang dlm pemilu pasti kpu , bawaslu n panwaslu .mereka dr dlu bgtu menerma sogok dr kpu n bawaslu n kpu menerima sogok yg paling tinvggidr jomowi ..proses n lanjutk ke meja hijau krn perkara ini merugikn prabowo sandi .tuntut ndadili . Bgitu licik n belutnya rezim .mereka bknya takut n malu brbuat curang n tipu menipu smua bahkn sangat bangga skali .krn bginya kecurangan menu lezat dllm hdupnya no.1 no.1 jahat n pembohong n penipu .krn bibit bohong sdh di jamin pasti mnusia itu sangat jahat ..smua penpu n bohong ada pd rezim krn rezim pembenci islam no1 ..sdg mengapa pula kt tdk tuntut prbuatan curang jokowi & kpu n bawalu n panwaslu .diadili .kpd hakim & jaksa n rakkyat kpd penegak hukum .bila dia berlaku adil menghukum yakni yg dalah di hukum n yg benar tdk .mka penegak hukum itu mduk surga , tgpi bila yg salah bebas n hukuman cuma sdkit sdgkn kesalahan klu tdkketahuan rskyat traniaya smua .mka wajib hukumnya seumur hdup .nerbahaya kecursngan jd kslu kpu n bawaslu n panwadlu .txk bs benar n jujur .lbih nsik kslisn mundur .mundur selsmat sdgkn kslu tdk kalia n tak selsmat dni n akhirat .palagi jokowi petbuatan jahafnya smakin menjdi2 tua smakin tua keladi .tdk prnah brubah dr dlu sampai kni .lbih baik kau jd tukang sApu kuburAn agar kau sadar hdup akn mati

  • ARIF 007
    ARIF 007 5 bulan yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†2014 aja curang jg cmn MK bersikeras gk mau membuka bukti" itu, jd cebong jgn banggain jaenudin yg menang dgn curang yaaa😁😁kali ini lu mau maen lgi liat aja bakal terjadi revolusi rakyat

  • Liez noor71
    Liez noor71 5 bulan yang lalu

    Duta besar Indonesia untuk Malaysia dari partai Nasdem anaknya nyaleg dr partai Nasdem no urut 1 itu loh bosnya lion air

    • ARIF 007
      ARIF 007 5 bulan yang lalu

      Anaknya Rusdi Kirana si Davin Kirana caleg nasdem no urut 2 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†big bonya lion air πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Khomariah Ahmadi
    Khomariah Ahmadi 5 bulan yang lalu

    laah vidionya sdh dihpus

  • anum busa
    anum busa 5 bulan yang lalu

    Kata jokowi atau paracebong ini pasti hoax..tapi bagi saya ini bukti nyata..sampai2 anggota dari demokrat buat lapor polis..saya tau karna saya tinggal di malaysia..tumbangkan jokowi pembohong

  • didi' andriyanto
    didi' andriyanto 5 bulan yang lalu

    Panik.. Udh gk mau main bersih

  • Bamagin fatwansyah
    Bamagin fatwansyah 5 bulan yang lalu

    Semoga aja polisi indo ga ikut2an usut tu kasus di malaysia...

  • hati-hati di youtube
    hati-hati di youtube 5 bulan yang lalu

    *Bajingan kau Cebong, Projo, Buzzer medsos, politisi penista agama, politisi yg suka suap rakyat, apapun yg bersrmbunyi di ketiak kepolosan jokowi persetan dgn kalian yg sok NKRI dan pancasialis. berbeda pilihan biasa asal jangan jokowi beda pilihan itu contoh pilih prabowo militer atau sandiaga milenial itu berbeda pilihan yg cocok bukan jokowi pembohong atau Maaruf Amin ulama jdnya ulama kebawa pembohong nanti* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • salamah ahmadi Salamah ahmad
    salamah ahmadi Salamah ahmad 5 bulan yang lalu

    Satu persatu alam bekerja membuktikan kecurangan rezim cebong.masya Allah

  • Neneng Elia
    Neneng Elia 5 bulan yang lalu

    Semoga Allah melaknat bagi org2 Yg curang.

  • Rusdi Fahmi
    Rusdi Fahmi 5 bulan yang lalu

    Metro tv mingkem...gk berani angkat.berita ini

  • desrial junita
    desrial junita 5 bulan yang lalu

    cebong setaan. mau curang caranya goblog banget..

  • Imron Qm
    Imron Qm 5 bulan yang lalu

    Gugurkan aja Jokowi nyapres..

  • Nelti Piliang
    Nelti Piliang 5 bulan yang lalu

    Allahu Akbar. Allahtrlqh membukq aibmwreka yg curang

  • Dwi Indrianto
    Dwi Indrianto 5 bulan yang lalu

    Hukum berat dan cari tau aktor intelektual secepatnya agar kualitas pemilu benar benar terjamin, kalo sengaja di mundur mundur hanya akan mempertontonkan ketidak adilan. Jujur yg sudah terjadi tentang yg melarang adzan di masjid dengan tidak ada tahlilan, proses nya berbeda, ini kah keadilan yg semacam itukah yg diperlihatkan ke rakyat indonesia?

  • tokai kering
    tokai kering 5 bulan yang lalu

    Segala cara dipakai untuk menang, klo Rezim tumbang, KPK panen.

    • anum busa
      anum busa 5 bulan yang lalu

      Ini semua pasti strategi dari orang2 pdip soal nya saya lihat vidio yg viral beberapa waktu lalu orang pdip mau menangkan 01 di luar negri..

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 5 bulan yang lalu

    Ajur jum. Gk percoyo blas ws ng pemerintah saiki,oknum e maksud saya.😁😁

  • Dean Yusuf
    Dean Yusuf 5 bulan yang lalu

    Anjiiiing parah

  • Dean Yusuf
    Dean Yusuf 5 bulan yang lalu

    Anjiiiing parah

  • Ratu DotPow
    Ratu DotPow 5 bulan yang lalu

    anehnya cebong bnyak yg nutup mata ,

  • sunarti djafar
    sunarti djafar 5 bulan yang lalu

    Udah mulai curang, semoga Allah mengungkap Aib mereka. karena Allah sebaik-baik penolong.