Dzawin Nur
Dzawin Nur
  • 146
  • 99 621 291

Video

Dzawin Nur - Shafina (Video Lirik)
Ditonton 359 rb7 hari yang lalu
Kegabutan Hakiki Setelah Gagal Muncak
Ditonton 532 rb8 hari yang lalu
Summit yang Menyiksa (Everest #4)
Ditonton 1,2 jt29 hari yang lalu
Penyakit Ketinggian - AMS (Everest #3)
Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
Mulai Berjalan (Everest #2)
Ditonton 1,7 jtBulan Yang lalu
Berangkat (Everest #1)
Ditonton 1,9 jtBulan Yang lalu
Pulang (Everest #0)
Ditonton 854 rbBulan Yang lalu
Sebuah Jurnal - Gunung Papandayan
Ditonton 775 rb3 bulan yang lalu
Fiersa Besari - Berhala Baru dan Hambanya
Ditonton 755 rb3 bulan yang lalu
Gunung Panderman, Bermain Bersama Setan
Ditonton 1,6 jt3 bulan yang lalu
Video Pertama Setelah Tutup Akun
Ditonton 572 rb3 bulan yang lalu
Video Youtube Terakhir Saya, Tutup Akun
Ditonton 391 rb3 bulan yang lalu
Dzawin Berdendang - Kang Yudi
Ditonton 171 rb7 bulan yang lalu
Nasib Relawan Pendidikan Pesisir Makassar
Ditonton 210 rb7 bulan yang lalu
Gunung Merbabu - Dibegal Badai #2
Ditonton 1,1 jt9 bulan yang lalu
Gunung Merbabu - Cuaca Ekstrim Januari #1
Ditonton 1,9 jt9 bulan yang lalu
QnA #3 - Rencana Kedepan
Ditonton 298 rb10 bulan yang lalu
Ridwan Remin, Komik Anti Sosial - Alkomenu
Ditonton 785 rb10 bulan yang lalu
Alkomenu - Gelombang Alay Film 5 CM
Ditonton 753 rb11 bulan yang lalu
Alkomenu - Kufur Nikmat Melanda Pendaki
Ditonton 358 rb11 bulan yang lalu
Alkomenu - Mental Gratis Harus Diberantas
Ditonton 232 rb11 bulan yang lalu
Ajakan Open Trip Markicabs
Ditonton 134 rbTahun Yang lalu
Alkomenu - Mendebat Anji Mendebat MLI
Ditonton 451 rbTahun Yang lalu
Monyet Tukang Curi - Monkey Forest
Ditonton 425 rbTahun Yang lalu
Hotel Termurah Se-Indonesia - CUMA 35.000
Ditonton 296 rbTahun Yang lalu
Hotel Terkecil Di Bali
Ditonton 527 rbTahun Yang lalu
Snorkling di Karimunjawa
Ditonton 51 rbTahun Yang lalu
Pulau Karimunjawa - Mengejar Sunset
Ditonton 355 rbTahun Yang lalu
Tips cara Berak di Gunung yang benar
Ditonton 296 rbTahun Yang lalu
Gunung RInjani - Summit Dingin Parah #2
Ditonton 972 rbTahun Yang lalu
Gunung Rinjani - Perjalanan Dimulai #1
Ditonton 1,1 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • Aris Ahs
    Aris Ahs 4 menit yang lalu

    Iwan fals part 2

  • Nabila Zhahira
    Nabila Zhahira 5 menit yang lalu

    Cikuray bang dzawin:(

  • Restu Anggara
    Restu Anggara 10 menit yang lalu

    Ratusan kali kucoba cari ganti ribuan kali kucoba buka hati. Dibedah ngga yah?

  • tam tam
    tam tam 16 menit yang lalu

    Asli kocak, koplak bin norak lu bang๐Ÿ˜‚

  • Bighelp
    Bighelp 26 menit yang lalu

    kmaren aku ke panderman berlima, lagi istirahat.. bertiga agak dibawah, yg 2 ada agak diatas. aku duduknya ngebelakangin yg temen bedua itu. eh sekalinya nengok, mastiin mreka masih disitu. aku liat ada yg jalan kebalik pohon pake baju putih๐Ÿ˜„ pdahal temen2 g ada yg pake baju putih.. auto merinding, tp brusaha ttep brpikiran positif. trs pas lagi asik duduk2, tiba2 krudungku kayak ada yg narik gtu, eeeh g taunya kena ranting pohon wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Rasintha suci
    Rasintha suci 30 menit yang lalu

    Gue Klo lgi kangen mantan suka sedih gtu eh denger lgu ini jdi tersenyum kembli :') mantaapp bang dzawin semangat truss yaa :)

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 44 menit yang lalu

    nungguin bang dzawin kedip,wkwk

  • nasocha asmawi trojoyo
    nasocha asmawi trojoyo 49 menit yang lalu

    gua malu sendiri leat tingkah dzawin yg caur abisssss.wkwkwkkwkwkwk.

  • Gagal Sarjana
    Gagal Sarjana 59 menit yang lalu

    lagu terbangke yg pernah gua denger :'(

  • aulia alam azmanu
    aulia alam azmanu Jam Yang lalu

    Masukkan Spotify

  • RSJ 812
    RSJ 812 Jam Yang lalu

    Ada suara dangdutan yak?

  • Shymponic Indonesia
    Shymponic Indonesia Jam Yang lalu

    ngeluh aja

  • Goyan _
    Goyan _ Jam Yang lalu

    Sudah bang win, lupakan masa lalu mari kita tata masa depan....!!!

  • kawaiLovely's room
    kawaiLovely's room Jam Yang lalu

    Semoga mbok yem sehat, panjang umur.. biar bsa mmnuhi kbutuhn pndaki๐Ÿ˜ป

  • Rai Ilma Apriyani
    Rai Ilma Apriyani Jam Yang lalu

    Ya allah aku pisan kaya nemu curhatan hati ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Goyan _
    Goyan _ Jam Yang lalu

    "Ripuh amat yaAllahhu akbar" wkwkwkwk

  • Jajan Awet
    Jajan Awet 2 jam yang lalu

    Semua video d chanel lo dah gua tonton bang, akhir nya muter2 d youtube cari video d chanel2 lain, dan ternyata d kolom komentar gua liat bukan cuma saya yang nyari lo d chanel lain, tapi banyak banget yang lain juga

  • Husairiyah 09
    Husairiyah 09 2 jam yang lalu

    Gausah bersedih lh biarpun gagal Sampai puncak.. puncak itu gk akan kemna-mana bang!!! Puncak yang sesungguhnya iyalah sampai rumah dengan selamat.. Setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rafika Ramadhani
    Rafika Ramadhani 2 jam yang lalu

    gaess jangan lupa nonton film 99 nama cinta di XXI terdekat,,disitu ada ka dzawin nur๐Ÿ˜kocak banget,,jadi anak santri ciee ustadz bamss

  • InfoPREMIX Wordpress
    InfoPREMIX Wordpress 2 jam yang lalu

    tambah micin makin enak

  • tanto widjaya
    tanto widjaya 2 jam yang lalu

    Gw tggu chapter selanjutnya bang...two thumbs up buat kalian...

  • Rezatul Umam
    Rezatul Umam 2 jam yang lalu

    Alhamdulilah gunung rame, yg saya rasakan makin aman aja klo gunung rame.. sebab yg saya takuti saat naik gunung itu hewan liat seperti macan, macam kumbang, babi hutan ganas dll.. klo gunung rame ototmatis hewan liar juga takut lewat jalur pendaki

  • Nawang Sari
    Nawang Sari 2 jam yang lalu

    "nggak bisa gitu doong" ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Wahyu Saputra
    Wahyu Saputra 2 jam yang lalu

    1:58 "KONT*L"

  • favorit game
    favorit game 3 jam yang lalu

    BAng zawin lucu

  • may own
    may own 3 jam yang lalu

    05:42 aku jadi halu baang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #akubucinmumas

  • Ridwan Amsyy
    Ridwan Amsyy 3 jam yang lalu

    Pasti lagi mikirin doi yg nikah sama cowok lain

  • Yosua Sihombing
    Yosua Sihombing 3 jam yang lalu

    Pernah berak di jamban yg dibuat porter buat kliennya (wisatawan mancanegara). Terus bulenya liat dan lapor ke porternya terus gua diomelin porternya.. hahaha kurang greget apa gua bang?

  • annazulpiana laela
    annazulpiana laela 3 jam yang lalu

    Anjirrr lagi kerja nonton ini ketawa2 disangka gue kesurupan

  • SenseiSan Motovlog
    SenseiSan Motovlog 3 jam yang lalu

    Di tunggu Kisah perjalanan mu lagi, Mencari inspirasi dalam Mendaki Gunung2 Di Tanah NUSANTARA

  • udinpetot
    udinpetot 3 jam yang lalu

    Liriknyaa amburadul tapi nggak tau kenapa gua puter terus dahh wkwkwkwk

  • Chika Vellyanda
    Chika Vellyanda 3 jam yang lalu

    Pecinta balsem .saya cewe tpi suka balsem .gpp gamasalah

  • mamduh chanel
    mamduh chanel 4 jam yang lalu

    Orang yang cerdas adalah orang yang bisa segera memperbaiki perkataannya ketika salah... Mg dzawin nur ikhram pisan...

  • Yasir1031
    Yasir1031 4 jam yang lalu

    2:41 ada yg nengok

  • Rohali Sadeli
    Rohali Sadeli 4 jam yang lalu

    Lg cerita horor serius dong, jgn banyak bercanda dan tertawa.....emang nya lucu ya,gak lucu kalee

  • Sandi Nalwan
    Sandi Nalwan 4 jam yang lalu

    jejakkk

  • Nur Rokhmad
    Nur Rokhmad 4 jam yang lalu

    Seperti hantu toilet

  • Zaldhy Ari
    Zaldhy Ari 4 jam yang lalu

    sakno.... sakno.....

  • Vira Alba
    Vira Alba 4 jam yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • dea indah
    dea indah 4 jam yang lalu

    Bang Dzawin muka luu gak ganteng bang v gak ngebosenin di liat bikin nagih terosss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • blizefire gaming
    blizefire gaming 4 jam yang lalu

    WKWKKW KOCAK JIRR

  • Julie Erdianto
    Julie Erdianto 5 jam yang lalu

    7:30 muka loe melas banget cox ๐Ÿ˜…

  • Rezatul Umam
    Rezatul Umam 5 jam yang lalu

    Paling banyak tai itu di gede posisi alunยฒ kencana, hatiยฒ aja lo ke semakยฒ alunยฒ kencana.. ngohahahaha

  • Fitria N
    Fitria N 5 jam yang lalu

    Subcrbrnya naek teross. Mantap

  • Kira F
    Kira F 5 jam yang lalu

    Kok gua ngerasa bang Iver mirip kucing yak? Apa karna.......

  • lurae lurae321
    lurae lurae321 5 jam yang lalu

    Bang jagan kecepatan bicaranya

  • BABON FD
    BABON FD 5 jam yang lalu

    Mana video baru nya .

  • Al Dirgantara
    Al Dirgantara 6 jam yang lalu

    Singkat padat dan bikin ngakak :vvvvvvv

  • gan dewa
    gan dewa 6 jam yang lalu

    Siram sirop orson bang

  • Elsa Oktariani
    Elsa Oktariani 6 jam yang lalu

    segampang itu dapet temennn:(

  • Siti hajar Ahmad
    Siti hajar Ahmad 6 jam yang lalu

    Kemaren pas ngecamp ada sekumpulan anak pencinta alam dari kampus gitu ehhhh main gitar sampe jam 2 malem. Saya tegur bg bising mau tidur ehhh malah di jawab blg nya kalo mau tidur dirumah bg jadi sedih hati ku:(

  • Anggi pavilda Ariestiawan
    Anggi pavilda Ariestiawan 6 jam yang lalu

    Gw nonton ini samping kucing peliharaan gw dan dia langsung kabur dong ๐Ÿ˜‚

  • diasti de
    diasti de 6 jam yang lalu

    "pesawat sensasi angkot" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š bisa kerenan dikit gak bang #alkomenu

  • channel Dika
    channel Dika 6 jam yang lalu

    Udah nonton bolak balik tetep wae gak bosen ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Anggi pavilda Ariestiawan
    Anggi pavilda Ariestiawan 7 jam yang lalu

    Mantap coy berpuluh puluh tahun indonesia merdeka pendidikan sangat merata ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  • Muhammad Nasirul Umam
    Muhammad Nasirul Umam 7 jam yang lalu

    next time kalau ke jepara lagi mampir ke rumah gue bang, nginep gratis..hehe

    • Handika Bagus
      Handika Bagus 5 jam yang lalu

      Muhammad Nasirul Umam berlaku buat dzawin aja nih? buat yang lain berlaku juga kah? ๐Ÿ˜†

  • Astuti son dwi
    Astuti son dwi 7 jam yang lalu

    kenapa ga inisiatif rekam aja bang

  • Septiana Santi
    Septiana Santi 8 jam yang lalu

    Hai kak dzawin... Kmrn abis nonton film nya 99nama cinta.. Aktingmu kak.. Supeeer sekalii ๐Ÿ˜

  • Alvinn Ali
    Alvinn Ali 8 jam yang lalu

    Hii

  • Diyu 12
    Diyu 12 9 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Muhammad iqbalprs
    Muhammad iqbalprs 9 jam yang lalu

    Flashback nih ceritanya wkwk

  • rahmad hidayat
    rahmad hidayat 9 jam yang lalu

    win mak lu orang aceh ya. logatnya aceh bgt hehehe

  • Nur wahidin Yusma
    Nur wahidin Yusma 9 jam yang lalu

    Jangan lupa sholat heh! Wkwkwkwk

  • Bayu Firmansyah
    Bayu Firmansyah 9 jam yang lalu

    Gua suka pendaki yg naik bus wkwkwkw

  • Haris Rizqi
    Haris Rizqi 9 jam yang lalu

    Anjay itu kenapa makanannya di keluarin lagi ya dari mulut๐Ÿ˜‚1:58

  • Eka 23
    Eka 23 9 jam yang lalu

    Terima kasih, tanpa mengalami patah hati mendengar lagu inipun aku bisa tahu betapa hancurnya patah hati. Tujuh tahun menjalin hubungan pacaran, setiap langkah semesta semakin mendukung untuk menuju tahap lebih serius. Tapi, hari ini ternyata aku sadar dia berjuang begitu besar selama tujuh tahun pacaran hingga semesta pun ikut berjuang bersamanya. Mulai sekarang aku berjanji tak akan menyakiti atau membuat dia menyesal,. Akan kujaga dia selamanya. . . .

  • Aulia Sari
    Aulia Sari 9 jam yang lalu

    Memang anjing tu anjing๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bayu Firmansyah
    Bayu Firmansyah 9 jam yang lalu

    Bang klo traveling ibadah nya lancar kgk wkwkwkw

  • Mastim
    Mastim 9 jam yang lalu

    apa cuma gw aja neh yg kecanduan liat video youtubenye lo bang ampe kebawa suasanya njiir yg sama like ah heheheh

  • WIKY TV-SPORT
    WIKY TV-SPORT 9 jam yang lalu

    Mkasihh bang, liriknya telah mengimplementasikan kresahan w slma ini๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜

  • Muhammad wildan
    Muhammad wildan 10 jam yang lalu

    3:35 Yg enak enak

  • NovietaSari
    NovietaSari 10 jam yang lalu

    Knpa saya mrasa anda pantas untuk di jadikan DUTA tapi Duta apa yg paling tepat

  • ROCKET JUDGMENT
    ROCKET JUDGMENT 11 jam yang lalu

    Gw pernah liat ususnya byk cacing nya karena makan salju pake sirop .

  • yo2man
    yo2man 11 jam yang lalu

    15:12 keluar deh usilnya...

  • Mastim
    Mastim 11 jam yang lalu

    lama 2 jadi brand ambassador @indomart neh

  • Mhmd Ervin
    Mhmd Ervin 11 jam yang lalu

    Dalam hati berkata: anjrr percuma gua ikut kaga di ajak ngobrol belakangnya fiersa

  • Nunik Setyawati
    Nunik Setyawati 12 jam yang lalu

    Saya ibu anak 1.umur 42 tp ko seneng liat vlognya mas dzawin.orgnya lucu cuek tp rajin ibadah.kl ada yg creepy2 g lgsg percaya kl itu setan.akidahnya udh bagus bngt krn didikan pesantren.semoga anak saya ky mas dzawin.dia cowo jg..smg sll d beri kesehatan .iklannya bnyk biar bs bli rumah

  • JEJAK KEMBARA
    JEJAK KEMBARA 12 jam yang lalu

    Move on itu mudah banget d ucapin tapi susaaaaaaaahhhh bangeettt klo dijalanin !!!

  • Mas Alikhan
    Mas Alikhan 12 jam yang lalu

    Jangkrik batuk boss haha

  • Mastim
    Mastim 12 jam yang lalu

    gw demen cara daki kaya gini bang pincak bukan tgujuan tapi menikmati alam pegunungan dgn ngopi dan obrolan santai..... krn gw daki ga pernah sammit sblm subuh , klo pengen doang summit itupun siang setelah ngopi hahahhaa

  • dea indah
    dea indah 12 jam yang lalu

    Bang Dzawin gak da niat balik lombok lagi bang?

  • Erina Absari
    Erina Absari 12 jam yang lalu

    Kalok sama kamu langsung kebuka hati saya bang wkwkwk

  • IFH
    IFH 12 jam yang lalu

    Dan kau harus tau ku lebih memilih disakiti dari menyesali ๐Ÿ˜ข

  • Afnan Edsa Ramadhan
    Afnan Edsa Ramadhan 13 jam yang lalu

    eiger tolong sponsorin ini orang!!!!!

  • Julie Erdianto
    Julie Erdianto 13 jam yang lalu

    3:13 Enak kali ya bang sarung di pakek pas posisi dingin๐Ÿ˜ณ

  • Kepo Dong
    Kepo Dong 13 jam yang lalu

    Suatu saat gue mao ke everest

  • rangga Nurahdian
    rangga Nurahdian 13 jam yang lalu

    Gak pake helm ni....

  • Hendri Saputra
    Hendri Saputra 13 jam yang lalu

    Sekali seumur hidup, belum tentu punya waktu balik, makan 1 menit, mencret 1 hari, lemes 1 minggu, cerita goblok nya 1 abad๐Ÿ˜‚

  • Idhan Fadli Dwi Mardin
    Idhan Fadli Dwi Mardin 13 jam yang lalu

    Gabutnya sangat KERENN .... !!!

  • ben zb
    ben zb 13 jam yang lalu

    Itu mas2 basecamp yg ngerjain gue pas kesana ๐Ÿ˜…

  • vloG X
    vloG X 14 jam yang lalu

    +62 emang mantap

  • Putra Iqbal
    Putra Iqbal 14 jam yang lalu

    Karna ngopi tanpa merokok Bagaikan merokok tanpa kopi

  • Aulia Sari
    Aulia Sari 14 jam yang lalu

    Njer emang nonton tutoriall berakk dengan antusias bngsd๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Julie Erdianto
    Julie Erdianto 14 jam yang lalu

    Bos umak kok itreng ngodang legi, umak arek kedolan ta ๐Ÿ˜…

  • diasti de
    diasti de 14 jam yang lalu

    sampek sekarang masih nyesel..bang dzawin bikin komedi secerdas ini tp ngapa gak menang yak..sukses sehat slalu ya bang..

  • Om beks
    Om beks 14 jam yang lalu

    Kntl ??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yeni Maria
    Yeni Maria 14 jam yang lalu

    Suara hati aing ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tommy Maulana
    Tommy Maulana 15 jam yang lalu

    11:43 awokwokkk

  • Skuy Nyutnyut
    Skuy Nyutnyut 15 jam yang lalu

    Pernah sih ada di posisi bang dzawin, tapi ya mau gimana lagi hidup terus berjalan dia dengan kehidupannya, kita dengan kehidupan kita, bersikap bodo amat itu perlu bang

  • mikaesa channel
    mikaesa channel 15 jam yang lalu

    bang djawin nikah dulu baru paham ...