Najwa Shihab
Najwa Shihab
  • 1 296
  • 561 508 280

Video

Pesan Cinta untuk PSSI | Catatan Najwa
Ditonton 171 rb24 hari yang lalu
#KitaKPK | Catatan Najwa
Ditonton 928 rb2 bulan yang lalu

Komentar

  • Syahwarin Afandhyi
    Syahwarin Afandhyi Jam Yang lalu

    Betul pak fahri itu namanya radikal abal abal

  • Play Fregi TV
    Play Fregi TV Jam Yang lalu

    Juru bicara di lawan

  • Sulton Romadhon
    Sulton Romadhon Jam Yang lalu

    Netizen yg paling bener

  • rafiqi28 rafiqi
    rafiqi28 rafiqi Jam Yang lalu

    Saya bangga bayar pajak utk pejabat legislatif yg selalu keras mengkritik pemerintah.

  • Syahwarin Afandhyi
    Syahwarin Afandhyi Jam Yang lalu

    Radikal abal abal, modus,... Kayak ginilah modelnya rezim penguasa saat ini nyerocos menutupi .....

  • Hedo Hidayat
    Hedo Hidayat Jam Yang lalu

    Rasisme sudah lewat?? Ini naif atau buta??

  • Alessandro Kurniawan
    Alessandro Kurniawan Jam Yang lalu

    entah kenapa,komen fahri hamzah kali ini lebih masuk akal dan baguss

  • Sutrisuo Sutrisuo
    Sutrisuo Sutrisuo Jam Yang lalu

    Haris ini orangnya pandai ngomong tapi kerja nol apa konribusimu untuk negara selain ngoceh muak saya tengok

  • Halmaiza Channel
    Halmaiza Channel Jam Yang lalu

    Ulan jamilor udah kalah malah di menangkan ....zon...lu ada ada aja gomong nya belik belik ....

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela Jam Yang lalu

    Jgn ngeles zon

  • Yongky Wibowo
    Yongky Wibowo Jam Yang lalu

    Kapan ya...... Fuchri Hamzah di tusuk kayak WIRANTO atau di bom..... biar dia tahu fakta sesungguhnya terorisme dan Radikalisme

  • Srinarendro Kolosebo
    Srinarendro Kolosebo Jam Yang lalu

    Haris banyak bacot doang ..

  • Play Fregi TV
    Play Fregi TV Jam Yang lalu

    Cebong tutup mata bpjs naek ,

  • New Indonesian
    New Indonesian Jam Yang lalu

    Pemerataan taraf hidup menengah dan kebawah ya harus ada pemerataan kekuasaan di level atas pemerintahan tanpa memandang dari oposisi ataupun tdk,rakyat juri nya.yg tdk ada reputasi kerja segera di lengserkan,.

  • Felix Zhang
    Felix Zhang Jam Yang lalu

    Takut bicara politik karena banyak orang radikal yg tambah banyak. Radikal tapi gak berasa radikal.

  • Play Fregi TV
    Play Fregi TV Jam Yang lalu

    FADLI ZON VS EVERBODY (CEBONG)

  • antonia carvalho
    antonia carvalho Jam Yang lalu

    zaman sekarang koruptor itu gak lagi takut ama Tuhan tp takutx ama Ahok, aneh.......

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela Jam Yang lalu

    Fahri salah

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela Jam Yang lalu

    Waaaaa dpr mu wae g ngapa2 wis jgn mosok i

  • Play Fregi TV
    Play Fregi TV Jam Yang lalu

    Media cebong

  • Yeni Purwanita
    Yeni Purwanita Jam Yang lalu

    Saya paling suka dengan fadli zonk..... Suka pingin nampar mulut zonk maksudnya....

  • Achmad Syifni
    Achmad Syifni Jam Yang lalu

    Mbak Nana kalau netral makin cantik gituh...

  • zen zen
    zen zen Jam Yang lalu

    hoya hoya

  • Jambuklutuk Ijo
    Jambuklutuk Ijo Jam Yang lalu

    Cm patung polisi yg baik . Patungnya kuat murah senyum hormat sm siapapun yg melintas. Tp jngnnkan polisi hidup polisi yg tidur aja bikin susah.

  • Ahmad Sabur Chaniago
    Ahmad Sabur Chaniago Jam Yang lalu

    Cuman tessy yg tak ada lucu2nya,mlah bkin gondok dgn tngkah lakunya

  • Matakena Frangky
    Matakena Frangky Jam Yang lalu

    Fatli son itu gak punya hati nurani,

  • Ret Winarti
    Ret Winarti Jam Yang lalu

    Boleh kritik, boleh nyinyir asal ybs kerjanya bagus

  • Play Fregi TV
    Play Fregi TV Jam Yang lalu

    Minggu depan topik pssi

  • Matakena Frangky
    Matakena Frangky Jam Yang lalu

    Woe, kalian ini manusia apa bukan, radikalisme, itu udah makan korban banyak, kalian itu banyak omong.

  • AbuAzrealAchmad chanel
    AbuAzrealAchmad chanel 2 jam yang lalu

    Ngisin ngisini ae. Istigfar. Jo ddi murite dajjal . Berhti2 seblum mlngkah

  • Matakena Frangky
    Matakena Frangky 2 jam yang lalu

    Fatli son, dan kawan2 nya terlalu pintar, makanya pandangan mereka ini ngaur

  • Ridwan Maridi
    Ridwan Maridi 2 jam yang lalu

    Benar bicaranya Pak Fadli Zon seperti Pengamat Politik. Tidak nyos seperti pas prabowo lagi di luar pemerintahan. Gak terlalu nikmati berdebatnya

  • Felix Zhang
    Felix Zhang 2 jam yang lalu

    Mantap Najwa, lain kali undang lebih banyak narsum baperan. Biar jadi ajang curhat aja.

  • John Constantine
    John Constantine 2 jam yang lalu

    Fadli ini emank otak nya somplak kagak nyambung udeh d gak usah di undang lg ke acara apa aja kagak nyambung dia

  • MAHAYUDA
    MAHAYUDA 2 jam yang lalu

    Orang tua menebang hanya 3 kayu untuk menyambung hidupnya dan keluarganya di penjara 2 tahun.. Apa kabar dengan ilegal loging yang di lakukan sang penguasa.. Bingung dengan hukum yang ada di negara ini

  • Taufik Azmi
    Taufik Azmi 2 jam yang lalu

    Gak undang rocky gerung ya ,biar makin seru kan oposisi

  • Huru Hara
    Huru Hara 2 jam yang lalu

    Lihat ekspresinya pak Fadli zon... Klau ngritik serius sangar tp klau sebaliknya anjay ketawa ngakak wkwkwk.. Ko bisa gitu ya

  • iman
    iman 2 jam yang lalu

    azhar komennya ga guna

  • John Constantine
    John Constantine 2 jam yang lalu

    Fadli zong ni harus di ketemuin ama zombie biar di gigit rabies

  • Wazza Zhaputra
    Wazza Zhaputra 2 jam yang lalu

    Fz tidak paham indonesia itu gimana....

  • Imam Choliq
    Imam Choliq 2 jam yang lalu

    Kalo gak dikasih kursi nanti pada ngamuk

  • Mardhi Bond
    Mardhi Bond 2 jam yang lalu

    "Tidak ada persoalan rasisme" Press X to doubt

  • Zaimo Mo
    Zaimo Mo 2 jam yang lalu

    Kog obyek nya ,,, merah warnanya ya pak fahri

  • Ade yani Nuraeni
    Ade yani Nuraeni 2 jam yang lalu

    Mantap

  • Apip Wonx Edan
    Apip Wonx Edan 2 jam yang lalu

    Semoga si zonx cepet masuk surga, kalo bisa sesegera mungkin . Amin

  • Riko Ariska
    Riko Ariska 2 jam yang lalu

    wamen menurut ku gk perlu, yg di perlukan adalah staf ahli, wamen itu hanya bikin boros buat gaji wamen

  • Rini Anjani
    Rini Anjani 2 jam yang lalu

    Mls yg d undang c haris yg krjaan ny nynyirrr

  • Djoko Pamungkas
    Djoko Pamungkas 2 jam yang lalu

    Alhamdulillah fahri kok udah waras.

  • Ricson Hutapea
    Ricson Hutapea 2 jam yang lalu

    Klu ada yg menyatakan Radikalisme ituu tdk ada berarti ini org dasar nya sdh sm dgn org yg ber JiWA Radikal yg ingin mengubah Ideologi Indonesia

  • Arifin Rasidin Hadu
    Arifin Rasidin Hadu 2 jam yang lalu

    Salam sehat mba najwa

  • yusvari harza irawan
    yusvari harza irawan 2 jam yang lalu

    najwa sesalu lemah dalam mengatur narasumber sehingga menonton kan budaya ngotot dan ngeyel

  • DPC. TV
    DPC. TV 2 jam yang lalu

    Mba nana bosen topik nya ini lagi ini lagi.. Kenapa gk rakyat yg di bahas atau bnyk di daerah2 yg blm tersentuh pendidikan dll. Kenapa tidak di bahas dan mencari solusi

  • Bambang Soemitro
    Bambang Soemitro 2 jam yang lalu

    Mata Najwa pinter milih topik. Bicars Indonesia belum lengkap sebelum bicara Srimulat 😆

  • Rini Anjani
    Rini Anjani 2 jam yang lalu

    Fadli s tukang nyinyirrrrrrrt

  • Rini Anjani
    Rini Anjani 2 jam yang lalu

    Mls liat c haris so pintar banget

  • Alfon Once
    Alfon Once 2 jam yang lalu

    Fadli pelihara bodokx...fadli bodok

  • Rahmat Hidayat0
    Rahmat Hidayat0 2 jam yang lalu

    Klu ia korupsi laporin KPK repot amat ...

  • Rini Anjani
    Rini Anjani 2 jam yang lalu

    Saya dukung pk ahokkkk

  • Santo Afnan
    Santo Afnan 2 jam yang lalu

    Haris cuma bisa ngomong doang

  • Jajang Sarawi
    Jajang Sarawi 2 jam yang lalu

    Kami masarakat pendatang di puncaknjaya pemekaran papua bukan solusi ' masalah ny pemerintah kurang tegas menangani Opm .. semua biang masalah itu berawal dari kriminal bersenjata yang di pangkas cuma ranting bukan pohon ny ttp hal ini kan trus terjadi

  • Plan toH
    Plan toH 2 jam yang lalu

    semoga tidak Blunder lagi, Ibu Polwan pasti mendukung Beliau

  • Fred Kurniawan
    Fred Kurniawan 2 jam yang lalu

    Zonk baru sampe lgsg dikroyok wkwkwkwkw

  • Roy
    Roy 2 jam yang lalu

    Pak Fadli jadi korban bom bunuh diri di gereja, kantor polisi atau dimana saja di Indonesia itu anggota grup drama kan katanya di dramatisir , anda menggangap nyawa2 korban itu sebagai apa???

  • Rudy Yanto
    Rudy Yanto 2 jam yang lalu

    Fahri byk BACOT

  • Gino sunardi
    Gino sunardi 2 jam yang lalu

    Mereka sll berkiblat pada amerika, ada apa?

  • Rudy Wahyudin
    Rudy Wahyudin 2 jam yang lalu

    FZ,FH,AS.....S A M P A H

  • Dayak1972
    Dayak1972 2 jam yang lalu

    Ini duo Badut ... Zonk Kampretttttt gk malu dan gk pernah mau ngaca ... Apa seh prestasi lo Zonnnnnnk ??? Sadar gk seh dia itu kepilih Krn Rakyat tertidur... Skrng Rakyat da melek... Mknya pd gk masuk DPR lagi lo koplakkkkk

  • Nalendra Delta
    Nalendra Delta 2 jam yang lalu

    Radikal itu apa❓ Keadilan ⚖ itu apa❓ Kenapa kata radikalisme muncul? Kenapa extrimisme masyarakat muncul ?

  • Natalia Simanjuntak
    Natalia Simanjuntak 2 jam yang lalu

    Kebebasan sekrang itu bebas menghina, menfitnah, mengkritk tanpa data dan tanpa masukan. Kebebasan yg bablas. etika sudah tidak ada.

  • indra enjoy
    indra enjoy 2 jam yang lalu

    yg profesional n punya integritas hanya pak ahok,,, eksekutif sejati.

  • TA
    TA 2 jam yang lalu

    Coba disini siapa saja si yang milih fadli,. Sampai dia punya jabatan,. Pingin tau seberapa banyaknya orang yang milih fadli,. #Penasaran

  • Gregorius Gelino
    Gregorius Gelino 2 jam yang lalu

    fahri ama fadli makin ngawur

  • Hans Java
    Hans Java 2 jam yang lalu

    Anis bagi - bagi jatah . Kate na tak sengaja bisa menang di dki . Jadi ibarat ular masuk sarang tapi ninggalin.bau .tapi ninggalin bau sehingga banyak lalat hijau yang ngikut i dan coba bersih kan bau sampai ular tertidur pulas aman.

  • bed adventure
    bed adventure 2 jam yang lalu

    wakakakaka ikan buntal tinju apa ngeplak nyamuk ?

  • Budak Dayak
    Budak Dayak 2 jam yang lalu

    Dari dulu sampai sekarang ketololan fadli zonk ga berubah.. Fahri udah mendingan, habis di rehabilitasi kali.

  • bayye kattaya
    bayye kattaya 2 jam yang lalu

    silahkan tertawalah dan berbahagia tapi pada dasarnya dari semua ini intinya semua yg kita lakukan akan dipertanyakan dan dipertanggung jawabkan apapun itu...

  • Shuprex 19
    Shuprex 19 2 jam yang lalu

    Salam 3 Periode mbah Jokowi.....#RelawanMagetan

  • Yana Mamaimaey
    Yana Mamaimaey 2 jam yang lalu

    Itu polisi mau nya menang sendiri coba klu polisi d gitukan apa rasanya

  • Andi Trianto
    Andi Trianto 2 jam yang lalu

    Fadli zonk si gendut mulut busuk

  • Joko Pujiono
    Joko Pujiono 2 jam yang lalu

    Kalu memang bener.. kenapa polisi gak mau di salah kan...? tapi kok rakyat yg selalu jadi korban...! Apa merasa punya seragam... katanya pahlawan rakyat.. Untuk apa pancasila...?

  • heru dinugroho
    heru dinugroho 3 jam yang lalu

    Pak Ketua ini analogi bola mulu, kasih tau aja kerjanya ngapain.

  • Misbah Dewi
    Misbah Dewi 3 jam yang lalu

    Fadli zon serahkan pd komika kiki saputri

  • Alfred Situmorang
    Alfred Situmorang 3 jam yang lalu

    Maju terus, pak Jokowi! Fahri Hamzah? Keciaaaaan..di PKS mampus, DPR keok, skrg bikin Gelora. Udah, main tinju aja. Siapa tahu bs jd kepala preman Tanah Abang. 😂🐫🐫🥊🥊🤪

  • kalimah wasis Lestari
    kalimah wasis Lestari 3 jam yang lalu

    Mohon bantu like agar dapat notice dari mbak Nana dan Abi Assalamualaikum mbak Nana dan Abi, Saya pengen banget denger kisah cinta Siti Khadijah R.A dengan Nabi Muhammad SAW mbak, Terutama sikap sikap khadijah yang dapat mencerminkan perempuan dalam Islam Terlebih bagaimana bisa belajar untuk menjadi perempuan karier namun juga menjadi istri solehah Sangat ingin tau bagaimana kisah beliau, namun masih terbatas referensi yang saya dapat mbak, terkadang ada penjelasan ulama yg saya rasa masih belum pas di hati... Mohon diangkat mbak bagaimana perempuan dalam Islam dengan menjadikan Khadijah sebagai tauladan terutama dalam berumah tangga. Terimakasih mbak Nana, Nb: untuk bekal saya menikah mbak, insyaallah Desember 2019 ini saya menikah. Mohon doa dari Abi sekeluarga mbak agar kami menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warrahmah... Amiiiiin

  • Mundhakir Asraf
    Mundhakir Asraf 3 jam yang lalu

    Kenapa ya fadlizon bodohnya tak habis2 kepalanya besar tapi otaknya langsung tak ada.

  • Hardi reynaldi
    Hardi reynaldi 3 jam yang lalu

    Mba Nana coba dong itu soal real apa rekayasa nya soal Masalah novel yang di siram pake air keras bener apa enggak nya supaya cepet kelar 🙏

  • riko panjaitan
    riko panjaitan 3 jam yang lalu

    Fahri : Haduh mentang2 kita belum berkuasa "boom"

  • Hisan Algojali
    Hisan Algojali 3 jam yang lalu

    ya terserah oposisi yg benci pemerintah mau ngomong apa, bahkan sampai berbusa juga gak ngaruh bagi bangsa,, toh mereka hanya ngebacot doang tanpa kerja,, yang di butuhkan untuk bangsa ini kerja nyata bukan hanya bisa bicara,, kalau sekedar bicara manusia kagak sekolah juga bisa bicara,, paling penting sumbangsih nya buat bangsa agar lebih baik, itu yg paling utama,, kalo di tanyakan pada mereka prestasi anda yang banyak bicara apa buat bangsa,,? jawaban nya tetap dgn bicara juga, bangsa ini perlu kritik supaya maju, di tanya lagi, apa dgn bicara doang negara bisa maju, jawabanya pasti bakal selalu ada buat bicara toh isi otak nya konsentrasi buat bicara, maka yang percaya mereka bicara hanya orang gila hehehehe kalo mereka mampu kerja tentu akan ada di pihak pemerintah untuk bekerja,,,

  • Wahyu Iqbal
    Wahyu Iqbal 3 jam yang lalu

    Arteria itu bolot, sama begoooooo. Dia bilang"belajar dulu ya...". Dia aja yg bodoh, kata y nikmatin dulu. Gimana nikmatin depan y dah gk enaaaak🤣🤣🤣

  • Elang Valencia
    Elang Valencia 3 jam yang lalu

    Sakjane fadli zon iki ngomong opo🤔🤔

  • lmoblek jntnPerempuan blek jntan

    Harus d tuntut balik...

  • lmoblek jntnPerempuan blek jntan

    Viralkan ..

  • SRI RATNANINGSIH
    SRI RATNANINGSIH 3 jam yang lalu

    Ini orang kerjanya kok nyinyir terus... tong kosong nyaring bunyinya...

  • Nura Chico
    Nura Chico 3 jam yang lalu

    Mbak nana, saya usul sekalian mewakili masyarakat yg lainya untuk bisa menampilkan bang Adian Napitupulu vs bang Arief Puyuono diacara Mata Najwa setidak2nya sekali dalam dua minggu - percayalah mbak Nana kehadiran mereka berdua akan sangat menghibur hati dan perasaan kami sebagai rakyat kecil Yg seharian sibuk bekerja... Saya doa'kan jg beliau berdua diberikan umur panjang dan sukses selalu untuk Mata Najwa Terimakasih...

  • Farah Jumba2
    Farah Jumba2 3 jam yang lalu

    Hajar partai nasdem. Ibu irma harus jadi mentri

  • The One
    The One 3 jam yang lalu

    Gak mungkin , pembantu Wkwkwkkwk kocak banget dah

  • Yuzu Yuzu
    Yuzu Yuzu 3 jam yang lalu

    Lama2 mata najwa ngeboseni. Sorii, bkin gaduuh kdg panelis2 yg d undang.... Itu FH jg ngapa d undang, ga prlu lah undang dy cm utk dgr komen waw dy yg bkin heboh gaduh aaling debat panas antar sesama panelis utk naikin rating.... Tmn2 tv sk klo nton yg heboh2 debat panas gni, ya klo debatnya omongannya berbobot , klo ud ter-cap ngawur klo bs jgn d undang lah cm bkin gaduh msyrkt doank

  • tom linderman
    tom linderman 3 jam yang lalu

    mau tau siapa Muhammad dan bagaimana Islam sebenarnya? nih dari orang Arab langsung yang punya gelar PENDIDIKAN master islam. Selamat menyimak. idclips.com/video/KjLmQvMTEwc/video.html

  •  3 jam yang lalu

    aceh mendukung roma irama apa yng di bawa lgu nya betul2 terjadi di masa orde baru ini..sulit dengan unsur di jawa itu

  • baron tez
    baron tez 3 jam yang lalu

    klo prtahanan ga ush tllu dbhas dkritik org dah no 1 di ASEAN ko mo jdi no brapa lgi?? klo mo ngalahin amerika tmbah lh anggarannya