Najwa Shihab
Najwa Shihab
  • 1 361
  • 619 258 587

Video

Pesan Cinta untuk PSSI | Catatan Najwa
Ditonton 190 rb3 bulan yang lalu

Komentar

  • Rofiq Afridiansyah
    Rofiq Afridiansyah 7 jam yang lalu

    Mba nana undang sunda empire dan roy suryo minggu depan hahaha Bakalan seruu

  • Tristanto Pambudi
    Tristanto Pambudi 7 jam yang lalu

    Sekolah mana yg membuat pelajarnya bawa pisau ke Sekolah!? Kalauupun ada cooking extra curricular Sekolah yg sediakan itu. Pelajar ini yg jelas sudah tau bahwa dimotornya selalu ada sajam Khilaf, miskin kaya ,mengorbankan nyawa orang wajib dihukum.

  • najua c3n3l
    najua c3n3l 7 jam yang lalu

    Pra korbn jika ini sudh yg di jalni huku q hya bisa berdoa'a klian ihlas mnrima kyatan dan allah penhbrkta jika klian menerima ujian klian akn di bri kebhgian olh allah

  • Selvie Aguspriyanti
    Selvie Aguspriyanti 7 jam yang lalu

    Ouuhhh jakbar toohh Pantesan udah kagak heran pada HAUS...

  • najua c3n3l
    najua c3n3l 7 jam yang lalu

    Allah apa yg trjdi pada sepruh umat dan knpa klian pngk hukm mnggnkn hukun dengan uang kmi tau kmi tdk bisa melawan tpi ingt hidup kita tdk akn kekal di duni

  • Ibnu Azril
    Ibnu Azril 7 jam yang lalu

    Polisi yang baik itu: 1-polisi tidur 2-patung polisi 3-polisi hoegeng

  • Dzulikram Apriawan
    Dzulikram Apriawan 7 jam yang lalu

    Profesional polisi itu cuma untuk yg berduit saja untuk rakyat kecil akh sudah lah

  • luxga wildan ramadhana
    luxga wildan ramadhana 7 jam yang lalu

    mampus lo begal konyol, nda perlu takut dek santai pantas orang kaya gitu untul mati emang

  • A. Surya
    A. Surya 7 jam yang lalu

    Makanya jangan mau hidup susah biar hukum bisa kita jual belikan, begitulah kira kira:'(

  • najua c3n3l
    najua c3n3l 7 jam yang lalu

    TG.mutawali pernh brkta doa'a ank ytim dan orng miskin plng di dengr olh allah smoga waliallah yg di lombok msh mjdi tiang kmi di lombok dan mri kita orng lombok hususya tgakkn lah imn kita.....

  • choerul imam
    choerul imam 7 jam yang lalu

    Status pelajar tp dah punya anak istri.. Di kronologi bawa cewek ke tpt sepi, Pisau untuk menusuk korban dr jok motor sndiri...silahkan di cerna sendiri2 kejadian ini..!!!

  • Xidanx Uyee
    Xidanx Uyee 7 jam yang lalu

    Yg dislike para begal,,

  • Helmy Tantowi
    Helmy Tantowi 7 jam yang lalu

    Kalau ada begal terus kita bela diri, dan si begalnya kalah tewas, kita di hukum Lha misal pak polisi ngejar buron ditembak mati itu gimana? Ya saya ngerti ada SOP buat ngejar buronan tapi buat warga sipil gimana?apa harus nunggu di bunuh sama begalnya dulu?nyawa manusia cuma 1 gk bisa beli lagi di minimarket kalau udah mati

  • Ibnu Konyol
    Ibnu Konyol 7 jam yang lalu

    Pake pisau cina ???? Kalo nabrak orang pke MTR buatan Jepang. Di bilangnya apa itu ?? Alangkah lucunya hukum di negeri ku.... Bang Hotman paris ini yg cocok nangani kasus kayak gni.

  • zereff zereff
    zereff zereff 7 jam yang lalu

    busuk hukum negeri 62+ palah pilih njing.. coba koruptor di gantung di depan masyakat kan gg abis savage

  • Bonayzer Eggy
    Bonayzer Eggy 7 jam yang lalu

    Mengayomi Dan Melindungi siapa?

  • najua c3n3l
    najua c3n3l 7 jam yang lalu

    Tugu aja gunung renjni lombok mltus biar hbis kita semua dimna kita akn prtbngkan imn kita di depan yg puya nama allah

  • Ruang Sharing
    Ruang Sharing 7 jam yang lalu

    Jual beli Hukuman.

  • PLAY WITH MATIC
    PLAY WITH MATIC 7 jam yang lalu

    Konteksnya yg za itu pisau sendiri sedangkan irfan itu celurit si begal nya yg digunakan untuk membela diri.

  • idea burner
    idea burner 7 jam yang lalu

    Negara lain sudah majuuu fokus kepembangunan BLA BLA Indonesia masihhh aja seperti abis penjajahan... sistem kepemimpinan yg udah ada dan benar sejak dulu malah mau diobok obok ga bener nih.... Dia cuma mau merusak IndonesiaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Askar Di Raja
    Askar Di Raja 7 jam yang lalu

    Sekarang biarpun sekidit permasalahan baik rakyat atau pemerintah,,wajib di viral..biar rakyat tahu di mn letak hukum sebenarnya..

  • najua c3n3l
    najua c3n3l 7 jam yang lalu

    Sekrng wang jadi hukum dunia2

  • Rezky Iskandar
    Rezky Iskandar 7 jam yang lalu

    WOI INDON ESIA NIH WKWKWKWWK!

  • Iwan SMJI
    Iwan SMJI 7 jam yang lalu

    Nyuri getah aja kena hukum penjara segitu,,, terus knpa org2 yg sudah mencuri uang negara ini hanya di vonis rata2 1-2thn ???? Hello pemerintah ,,, gmna korupsi negara kita bisa berkurang kalo hukumannya ringan !!!! Sampai kapan hukum negara kita "tajam kebawah dan tumpul ke atas " bisa berakhir !!!

  • Askar Di Raja
    Askar Di Raja 7 jam yang lalu

    Sekian tahun negara Indonesia merdeka...knp hukum tidak tegas,berprinsip yg berwibawa..kasian rakyat Indonesia harus menanggung hukum tumpul ke bawah terus menerus...Salam sejahtera Dr Malaysia

  • ORA JELAS OFFICIAL
    ORA JELAS OFFICIAL 7 jam yang lalu

    Kok susah bngt ngomongnya

  • Portgas D. Eddy
    Portgas D. Eddy 7 jam yang lalu

    Puihhh, dr dulu jijik liat polisi.

  • najua c3n3l
    najua c3n3l 7 jam yang lalu

    Kita tugu aja hancur ya duniaaaa

  • Iwan SMJI
    Iwan SMJI 7 jam yang lalu

    Tidak ada bukti apapun yg bisa membuktikan kalo Lutfi melakukan pelemparan,,, di persidangan pun blm bisa membuktikan kalo anak ini bersalah untuk melakukan pelemparan seharusnya sudah jelas dia bebas kmrn2 saat di tangkap,,, saya pernah juga datang ke TKP tawuran saat itu setelah kejadian dan semua org yg distu semua dibawa dipolres,, lebih dari 25org saya ditangkap dan Alhamdulillah di polres itu semua hanya Di BAP dgn ramah oleh pihak polres, meski kami semua harus menginap semalam dipolres tpi kami msh diperlakukan manusiawi dan tidak ada kekerasan sedikitpun pada kami krna kami semua hanya saksi dlm kejadian itu, semoga Lutfi bisa segera berkumpul dgn keluarganya kembali, dan buat oknum yg sudah melakukan kekerasan kepada Lutfi semoga kmu merasakan apa yg anda lakukan kepada anak itu,,, aminn

  • tim merah
    tim merah 7 jam yang lalu

    Yakin mbk najwa gk mau ngisi komedi di acaranya?pak rangga lagi lucu lucunya tu,klo ketemu mbk najwa gk bsa ngebayangin gmna hebohnya

  • Hari Nurhadi
    Hari Nurhadi 7 jam yang lalu

    Polto sma jakto

  • Sonkell
    Sonkell 7 jam yang lalu

    ??ΒΏ????

  • Sugito Vlog
    Sugito Vlog 7 jam yang lalu

    Maaf mba nana tolong dikoreksi kembali judulnya ... karena tidak sesuai dengan fakta aslinya

  • Uki Gaming
    Uki Gaming 7 jam yang lalu

    INDONESIA RIP SILA KE 5 !!!

  • djumek good
    djumek good 7 jam yang lalu

    Sudah di Nonaktipkan Saja Jaksa Agung sebagai Hakim. atau di Pecat.Namun patut di curigai JaksaAgung.mungkin ada unsur uang dari pihak korban

  • Hari Nurhadi
    Hari Nurhadi 7 jam yang lalu

    Jakstol

  • Rizki Nurfauji
    Rizki Nurfauji 7 jam yang lalu

    ini konten frank kaya nya wkwkwk ,,INDONESIA JIWASRAYA KU

  • Robby Ardomedo
    Robby Ardomedo 7 jam yang lalu

    Sekali2 bikin judul buat penegak hukum "DIGAJI RAKYAT MAKANIN DUIT RAKYAT MEMERAS RAKYAT"

  • kiki channel
    kiki channel 7 jam yang lalu

    Yaa gini hidup di negara yang katanya kaya raya adil makmur sentosa,mereka lupa sila ke5 keadilan bagi seluruh rakyat indonesia yang katanya,gak nyalain lampu disiang hari itu ditilang,presiden gak nyalain kok enggak ditilang,banyak kasus di indonesia yang bisa dibeli oleh sang penguasa daerah dan negri tapi mereka lupa siapa yang menggaji mereka 😊

  • Sirun Uuf
    Sirun Uuf 7 jam yang lalu

    Begal ko di lindungi..,,tmbh bnyk az begal nih..

  • The Mist Moses Jarn
    The Mist Moses Jarn 7 jam yang lalu

    sekali lagi Yaa Allah...... kirimkan lah tjong kohwwie, mei jia wa tie dan geng geng nya ke wuhan china... mereka ditunggu corona dan jangan pulangkan Mereka ke negri para syuhada ini, selamanya. ...yaa Alloh. amiin .... asbab nya, ulama dibuat mainan, syariat islam dan islam dijadikan gojeggan, ormas baik yg menjaga ummat agar menjaga iman di lecehkan... rakyat di tipudaya. perlahan lahan diangkat ilmu dan barokah negri para syuhada ini, semakin kemari inshallah akan semakin banyak kisah pemisah antara yg beriman dan munafiq... ini zaman teknologi puncak, yg setiap kejadian akan langsung menjadi berita anti klimaks... tergantunglah antara yg benar dan salah. .... dalam syariat , kamu cewek sore2 gabung mabok2 trus malamnya separoh sadar di kongkek kawan cowok dikamar , trus esok buat laporan ke polisi...ngaku di perkosak. maka laporanmu batal demi hukum syariat. alias tak Diterima. demikian. silakan dikaji ..... adapun mengintip adalah perbuatan yg terlarang dalam syariat. membuka aib sangat terlarang, kecuali s&k terpenuhi. ... adapun melihat perbuatan mungkar, zina, bila terpenuhi empat orang saksi... jika ingin tegakkan hukum syariat maka silakan ajukan laporan.. jika tidak maka beri nasihat, yg tegas dengan empat orang saksi. .... namun, tentu laporan kepada hukum di pemerintahan zaman now negri ini .tentang nahyi mungkar atau kalau jumpa orang sedang maksiat... otomatis tak akan di gubris dan di ladeni. urusan pidana lah katanya... tunggu delik aduan lah... lingkup rumah tangga lah.. dll .... dalam hal ini, hukum menjadi bias, distorsi, ambiguitas,busuk... di negri ini. saat law of large number sudah berbicara.. yg dibantai preman tempe tapi basis massa nya banyak, alasan semu yg kuat. yg membantai pun pemuda tanggung ngga punya juntrungan .. walau mungkin keluarganya punya nama juga. tentu, pemangku jabatan terdekat tak mau terusik dengan kasus ini... bantai satu untuk selamatkan jabatan... .... pengen kuat di negri dongeng ini? pegang duit banyak atau buat organisasi yg basis massanya banyak. maka dengan sendirinya hukum akan tumpul. ... kasus ini juga bagian dari efek, pejabat2 yg ngaku dewasa, yg doyan nonton2 bokep. di fb, anak sd bokep ,ig bokep, tuit bokep, yutub bokep, pejabat bokep, tv bokep.... semua bokep. .... yg beriman, apakah kalian setuju bila semua sattelite shut down saja di hantam badai meteor? wallahualam... _yg waras ngga boleh ngalah_

  • Kancil Ongis
    Kancil Ongis 7 jam yang lalu

    tolong di benahi lagi undang2 nya..ank itu klo gk bela diri pun mati pikir lah scra logika..

  • harapan belaka
    harapan belaka 7 jam yang lalu

    Ini kah yg di namakan negeri hukum....... Tapi hukumnya pilih" miris sekali melihat indonesia... akan kah bangsa ini maju jika penegak hukum seperti ini... Saya sebagai generasi muda merasa malu melihat hukum yg seperti ini

  • Prabu Jinuhu
    Prabu Jinuhu 7 jam yang lalu

    ZA bukan pembunuh pembunuh berencana tp begal lah yg berencana pengen di bunuh Kl ga percaya tanya aja sm begal (Korban)

  • Satrio Fenty
    Satrio Fenty 7 jam yang lalu

    Polisi berani mukulin koruptor yg sudah terbukti bersalah gak ? JUJUR hey polisi? Gak berani kan? JANCOOOk koen

  • wahyu mars
    wahyu mars 7 jam yang lalu

    Membela diri di ancam penjara seumur hidup., Korupsi hanya d penjara brp tahun., Apakah ini keadilan., Bagaimana tanggapan kalian.,

  • Hendri Marsel
    Hendri Marsel 7 jam yang lalu

    Oh Jadi Kalo Di Begal Kita Harus Pasrah Aja Gak Boleh Ngelawan Nanti Kita Di Penjara Hukum Apaan Itu Gak Jelas Kagak Logika Aneh" Orang Di Begal Kok Harus Diem Gak Boleh Ngapa"in Pasrah Aja Nunggu Dibunuh Mending Jadi Penjahat Enak Dilindungi Hukum Yang Gak Jelas

  • Muhsin Muhsinalatos
    Muhsin Muhsinalatos 7 jam yang lalu

    Subhanallah

  • Alim abdul Azis
    Alim abdul Azis 7 jam yang lalu

    di persidangan harusnya teman cewek harus di datangkan sebagai saksi Kuwat kronologi kejadian,membela diri dari kejahatan,dan penjahat nya mati sebenarnya ngak ada hukuman, asalkan ada saksi di waktu kejadian.

  • Petek Monika
    Petek Monika 7 jam yang lalu

    Lama" hukum di negri ini menjadi menakutkan bagi orang yg miskin tapi tidak untuk orang kaya sekalipun orang kaya itu bersalah

  • Wie Wie
    Wie Wie 7 jam yang lalu

    Kasian lutfi. Ada kasus ini dia pasti disiksa lebih lagi

  • Rukhan Fiki
    Rukhan Fiki 7 jam yang lalu

    Kalo pak sandiaga yg iki gue sangat suka, terlihat smart banget

  • yoke agustiranda
    yoke agustiranda 7 jam yang lalu

    Dari semua tersangka koruptor yang bikin saya sedih kalo saya inget dari kemaren hanya akil moktar .. Anda bayangkan lembaga institusi hukum tertinggi MK di Suap .. Udah sangat kacau dan sudah status darurat korupsi di indonesia ini .. Moral nya bobrok

  • Maiyah. ID
    Maiyah. ID 7 jam yang lalu

    KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT PEJABAT....SEBANGSAT ITUKAH HUKUM DI NEGRI INI???

  • Lity Buw
    Lity Buw 7 jam yang lalu

    pasal 284 KUHP, melumpuhkan semestinya tidak menghilangkan nyawa orang lain. ZA dituntut 1 tahun pembinaan, bukan penjara lagi. Jadi yang komentar buruk tolong di filter lagi

  • ONTIME CHANNEL
    ONTIME CHANNEL 7 jam yang lalu

    NIAT BEGAL KOK NEGOISASI DULUπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ,YG NIAT BEGAL MAH GK BKLAN NEGOISASI SAMPE LAMA APALAGI adep"an liat"an muka.pasti ada cerita lain di balik itu semua.

  • Wistra Wistra
    Wistra Wistra 7 jam yang lalu

    YA ALLAH... DATANGKANLAH AZAB MALAPETAKA, BENCANA, PENDERITAAN LAHIR BATIN YG DAHSYAT BAIK DI DUNIA INI MAUPUN DIAKHIRAT KEPADA OKNUM2 POLISI JUGA KEPADA ANAK / CUCU / ISTRI DAN KELUARGANYA YG TELAH MELAKUKAN PENYIKSAAN TERHADAP LUTFI DAN ORG LAIN YG BERNASIB SAMA SEPERTI LUTFI...

  • aan sableng
    aan sableng 7 jam yang lalu

    Timbang kos, idup di penjara situ enak kali ye.....

  • Abang Tumorang
    Abang Tumorang 8 jam yang lalu

    2020 ad,gak ya..yg nonton video ini?????

  • suara yang terabaikan
    suara yang terabaikan 8 jam yang lalu

    yang salah itu penyidik dan jaksa ..jika korban dan pelaku masi ada yang hidup kan bisa di konfrontir ..lah ini kok bisa bisanya pasal yang di kenakan itu pembunuhan berencana ...yang mengajukan berkas itu masuk sidang pengadilan itu jelas oknum jaksa yang bermasalah ..selidiki jangan jangan ada lemparan segepok di bawah meja kolong jaksa .. kalau bap dr penyidik janggal kan jaksa bisa nolak ...mohon mbak najwa ..dipanggil juga tu jaksa dan penyidik nya mereka bermasalah nalar nya

  • Miftakhul Ulum
    Miftakhul Ulum 8 jam yang lalu

    Jaksa Cari Uang....Biasa kaleeeeee !!!

  • RapunzelYT
    RapunzelYT 8 jam yang lalu

    Oknum yg menyiksa lutfi tolong di undang di acara ini mba Nana biar masyarakat tau semua πŸ™

  • Ari B
    Ari B 8 jam yang lalu

    Rampok rumah hakim nya kuy. Perkosa isi rumah nya. Trus kasih waktu buat mereka bacok kita. Lalu kita tuntut ke pengadilan. Lumayan rampasan dapat hasil, merkosa dapat. Uang damai dapat untung kuy

  • yudhiee _21
    yudhiee _21 8 jam yang lalu

    Pak sandiaga uno pernah bilang "POLITIK ITU KOTOR" Sampai skrg saya percaya perkatan nya..

  • ADRIAN SYAH
    ADRIAN SYAH 8 jam yang lalu

    Lieeerrrr aah..mau coment..yg waras psti ngerti

  • ONTIME CHANNEL
    ONTIME CHANNEL 8 jam yang lalu

    Jngan ZA aja yg di wawancarai tpi yg begal juga coba

  • wisnu achmad
    wisnu achmad 8 jam yang lalu

    MEMBELA DIRI DARI PENJAHAT MALAH DIHUKUM..Nanti klo sudah ada korban luka atau meninggal akibat begal baru sibuk mencari solusi...Hebat sekali negeriku sekarang πŸ‘πŸΌ Tetap semangat dek.. Karna kami semua tau klo kmu bener mempertahankan martabat prempuan dan harga dirimu sendiri..

  • HackGie
    HackGie 8 jam yang lalu

    negara lucu πŸ˜„

  • Yanti Aditiyar
    Yanti Aditiyar 8 jam yang lalu

    ya Allah.....

  • Hafiz Sugiarto
    Hafiz Sugiarto 8 jam yang lalu

    So bagaimana klu lg keadaan terdesak melawan slah ga melawan mati konyol ribett ahhh

  • Ω†ΩˆΨ± Ψ§Ω„Ψ­Ψ±Ψ¨ΩŠ

    Hukum dalem

  • Andi Rafael
    Andi Rafael 8 jam yang lalu

    HUKUM TUMPUL KE ATAS TAJAM KEBAWAH

  • Md Foxy
    Md Foxy 8 jam yang lalu

    Saya lebih suka TNI ngga arogan sama rakyat.

  • Dimas Syauqi
    Dimas Syauqi 8 jam yang lalu

    Itu perusahaan punya cina ya?

  • Qisya Zahra
    Qisya Zahra 8 jam yang lalu

    Bahasa nya sopan banget...,😍😍😍

  • Cover Gaming
    Cover Gaming 8 jam yang lalu

    Gw mah bodoh amat sama hukum,gw pake hukum gw sendiri klw sdh terdesak.dipalak dan diancam dan kemungkinan jg bakal dikeroyok dan dianiaya.mending bunuh premannya klw memang harus. Bukannya membela diri itu gak salah,yg namanya sudah dipalak dengan ancaman2 seperti itu sudah termasuk mengancam nyawa gimana klw pelaku niat menghilangkan bukti dengan membunuh korbannya kemungkinan seperti ini harusnya diambil untuk jaksa dipengadilan. Harusnya indonesia ini negara dgn hukum islam pasti lebih aman.

  • Wachidah Enirofiah
    Wachidah Enirofiah 8 jam yang lalu

    Knp engga tanya kesaksian perempuannya kan tau

  • Nur Chanel
    Nur Chanel 8 jam yang lalu

    Begal dilindungi polisi sekarang

  • Muhamad Royani
    Muhamad Royani 8 jam yang lalu

    Gini aja guys yg berada sekitar perusahaan itu,gak usah jual lagi ke itu perusahaan biar itu perusahaan bangkrut,ayo guys bela kebenaran

  • Rocktober
    Rocktober 8 jam yang lalu

    Masih banyak yang belum sempat, aku sampaikan padamuπŸ₯

  • Tutuh Sapitri
    Tutuh Sapitri 8 jam yang lalu

    sumpah keterlaluan hukum indonesia

  • Rio Widianto
    Rio Widianto 8 jam yang lalu

    Nenek moyang ku seorang pelaut!!! Bukan penerbang ataupun membangun beton!!!

  • David Blues
    David Blues 8 jam yang lalu

    Hukum di Indonesia tajam di bawah tumpul di atas...

  • Muhamad Royani
    Muhamad Royani 8 jam yang lalu

    Bawa bendera sndiri ditahan untk menegakan keadilan,gimana klo kita bawa bendera negara lain

  • Barca 10
    Barca 10 8 jam yang lalu

    Pemerintah ngumpet kali ya?

  • Johan Squerpants
    Johan Squerpants 8 jam yang lalu

    Hukum hanya berlaku untuk menengah ke bawah

  • comot icoy
    comot icoy 8 jam yang lalu

    nama jg indonesia UUD ny gak jelas........... knpp UUD itu yg tau cuma orang" yg lapar...........

  • Ecky Kian
    Ecky Kian 8 jam yang lalu

    Perasaan Jaman pak SBY DEMOKRASI DIUTAMAKAN'YG DEMO AMAN AMAN AJ HAMPIR TIAP HARI DEMO AMAN AMAN AJ GADA TU TAHANAN PENDEMO...KENAPA SEKARANG APA APA MAIN TANGKEP..

  • Gian Hidayat
    Gian Hidayat 8 jam yang lalu

    Sedih nyah negeri ini ,orang bela diri mlah di slah kan , coba adek perempuan jaksa nyah dlm posisi ini, yang kasus di Madura aja mlah dapat penghargaan, Memeng lucu coba kalo di sogok jaksa nya pasti mau aja πŸ™„πŸ˜‘ dasar tuan krep

  • Md Foxy
    Md Foxy 8 jam yang lalu

    πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • khoirul srv
    khoirul srv 8 jam yang lalu

    Pantes begal gak pernah punah semakin banyak karna dilindungi wkwk

  • Ariyo Pamungkas
    Ariyo Pamungkas 8 jam yang lalu

    Bpk hakim yang terhormat ,seandainya yang dibegal Anda dan istri anda mau diperkosa ,tindakan apa yang anda lakukan ...

  • Eki Saja
    Eki Saja 8 jam yang lalu

    Di tv polisi kaya MALAIKAT di jalan polisi kaya BANGSATT

  • Ucok
    Ucok 8 jam yang lalu

    Salut sama bg andian, walaupun dia sudah tau lawan debatnya ngaur terus tetap dihargai dan ditanggapi dgn profesional. Tidak langsung menjengkali seperti si roky gerung, Adian memukul dgn data

  • Rizky Fadillah
    Rizky Fadillah 8 jam yang lalu

    KALO POLISI YANG BUNUH BEGAL ??

  • Jaja Sanjaya
    Jaja Sanjaya 8 jam yang lalu

    ya allah,bagaimana shocnya cewek yang mau di perkosa,,,aku aja dengernya merinding..

  • idey idey1974
    idey idey1974 8 jam yang lalu

    Salam pagi terima kasih pm ilove you tun

  • Kenzo Alcantara
    Kenzo Alcantara 8 jam yang lalu

    Bukan hanya mereka..security pun lebih hormat sama yang kaya..daripada sama yang miskin..padahal kita sama sama tinggal d perumahan yang sama....ini sudah mwnjamur dari yang terndah sampe yang d atas...semoga kita tidak seperti itu

  • ochiem jestin
    ochiem jestin 8 jam yang lalu

    Ada penjara tapi keadilan tak pernah datang juga... Suka banget ama mbk nana untuk kata ini kaya di bombardir... Inilah hukum kita

  • Rahmad Ilham
    Rahmad Ilham 8 jam yang lalu

    Bebasin aja. Yg begal juga biadab kok, gila aja seenaknya mau perkosa anak org trus ngancam di gilirin. Siapa coba yg bisa tahan emosi. Manusiawi lah membela diri. Halal untuk dibunuh tuh orang. Untung mampus.