Najwa Shihab
Najwa Shihab
  • 1 226
  • 460 538 458

Video

#KitaKPK | Catatan Najwa
Ditonton 236 rb4 hari yang lalu
Nyala Papua (Part 7) | Mata Najwa
Ditonton 329 rbBulan Yang lalu

Komentar

  • Sekar Hayuningtiyas
    Sekar Hayuningtiyas 25 detik yang lalu

    im crying

  • Adit Sr
    Adit Sr 30 detik yang lalu

    Yg milih masinton siapa sih

  • Eris Supriyatna
    Eris Supriyatna 42 detik yang lalu

    Jangan hukum mati koruptor. potong aja tanganya... biar menderita dunia dan akhirat

  • Skidi Pabji
    Skidi Pabji Menit Yang lalu

    Masinton terlihat bodonya di menit 0:00 - 10:27

  • muhammad arafah
    muhammad arafah 2 menit yang lalu

    Semoga aja ada gas beracun yg bisa binasaain org org korup, entah itu muncul dari mana, amin

  • Maskulin Wirya
    Maskulin Wirya 2 menit yang lalu

    Hukuman mati utk koruptor solusinya,spy jera tdk lg mabuk kekuasaan hanya utk menguras harta rakyat

  • Tanti Kurniasaputra
    Tanti Kurniasaputra 2 menit yang lalu

    Tidak cepacepat dibahas tapi dirasa cepat oleh para koruptor kok blm mengamankan hasil korupnya sdh ada uu nya yg akan mrmbongkarnya

  • asyahril munib
    asyahril munib 2 menit yang lalu

    Yang ngefans sama koruptor sini merapat, yuk ceritakan pengalanmu saat korupsi #savekoruptor #siapakita #kitakoruptor

  • Nia
    Nia 3 menit yang lalu

    Hilih

  • Yusuf Ramadhani
    Yusuf Ramadhani 3 menit yang lalu

    Kuat lah Rakyat indonesia

  • listi han
    listi han 3 menit yang lalu

    rip keadilan Indonesia

  • zirkrha malauhenik
    zirkrha malauhenik 4 menit yang lalu

    Betul kata Gus Dur, mereka seperti anak TK, bubarkan saja. Dahulu engkau berjuang sendiri Gus, sekarang tidak ada yang berani memperjuangkan lagi Gus. Innalillahi wainailaihi rojiun

  • #wasrahwijaya851719# Wijaya
    #wasrahwijaya851719# Wijaya 5 menit yang lalu

    Enak ya jadi tahanan koruptor udah makan uang rakyat eeeh di penjara fasilitas nya jempol an Indonesia memang ga adil

  • Tity Noercahtja
    Tity Noercahtja 5 menit yang lalu

    PASTI KALO MEREKA PADA KONGKOW BILANG GINI 'LU DAPET DUIT BERAPA DARI KORUP?'

  • Zahra Rosliana
    Zahra Rosliana 6 menit yang lalu

    Kalo orang yang bener, ditanya A langsung jawab A. Kalo orang yang emanh terbiasa ngelak, kalo ditanya A dijawabnya ABCD sampe Z. Kalo orang yang jujur dan punya data, santai ajaa pas ngomong. Kalo orang yang boong, pas ditanya langsung mukanya tegang, fake smile, dan emosinya meluap. Mungkin yang harus dimatikan bukan RIP KPK kali yaa, yang harus dimatikan ............ (isi sendiri deh)

  • Hari Widodo
    Hari Widodo 7 menit yang lalu

    Keknya kalo duo F dan bamsot hadir di mata najwa keren dah

  • eko purwanto
    eko purwanto 7 menit yang lalu

    Mari suarakan aspirasi!!! #reformasijilid2

  • Oviani Husnul Khatimah
    Oviani Husnul Khatimah 8 menit yang lalu

    Pembahasan rancangan undang2 harusnya di lakukan bersama dan atas kesepakatan bersama, kpk, rakyat juga harus di libatkan, jgn hanya sepihak!

  • Hari Widodo
    Hari Widodo 9 menit yang lalu

    Love erk

  • Dzikrina Saira
    Dzikrina Saira 9 menit yang lalu

    Bagi pejabat yg rakus dan serakah, KPK adalah musuh yg harus dibasmi. Kenapa?? Karna saat ini mereka (para pejabat tersebut) punya sebuah agenda~ MEGA MEGA MEGA PROYEK PEMINDAHAN IBU KOTA ADA DI DEPAN MATA jalan mereka ga mulus, itulah kenapa mereka perlu menempuh dan menghalalkan segala cara, bila perlu dgn menyuap, menyogok, dan korupsi.😞😞😞

  • andi PM
    andi PM 10 menit yang lalu

    Ketika pencuri diberi ruangggπŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • rhino Febriadi
    rhino Febriadi 10 menit yang lalu

    yang masih tidak adil dari mata najwa adalah ... dalam hal ini presiden seperti dikesampingkan dari pembicaraan ini. padahal undang undang ini kan juga antara DPR dan pemerintah. Jadi masih tampak sucilah pemerintah ini. yang kotor hanya DPR. tapi mungkin 1 kursi yang sisa untuk wakil dari pemerintah kali ya ... cuman nggak datang.

  • Hari Widodo
    Hari Widodo 14 menit yang lalu

    Love jokowi

  • El Maut
    El Maut 17 menit yang lalu

    *UDAH KEBANYAKAN PEJABAT YG BUSUK,..JADI TUTUP MULUT ANDA KARENA TERLALU BAU BUAT KAMI RAKYAT YG MENCIUMNYA DAN BUAT ANDA YG MENJADI PEJABAT DIATAS SANA AZAB ALLAH SWT ITU SANGAT ADA DAN NYATA!!!!!*

  • Alan Amhhie
    Alan Amhhie 17 menit yang lalu

    Hidup mahasiswa

  • Muhammad Rehan
    Muhammad Rehan 18 menit yang lalu

    Janggan nuduh bang hamka bang maman bang markus karena gak ada bukti mana bukti yang nuduh bang hamka bang maman bang markus nama nya orang pasti punya kesalahan

  • mella pratama
    mella pratama 21 menit yang lalu

    Hukuman mati ajah jd org yg mau korup mikir lagi... Udah punya uang byk tapi msh korup... Gak bersyukur...hukuman mati kaya diluar...

  • damai indonesiku
    damai indonesiku 22 menit yang lalu

    Ribet bener.... INTINYA DPR INGI KPK BUBAR,, sementara RAKYAT INGIN KPK TETAP TEGAK.... YG JADI PERTANYAAN,,,DPR itu apa?

  • Suryo Supraptono
    Suryo Supraptono 22 menit yang lalu

    Boleh jadi yang kiamat adalah mereka yang sudah berada di zona nyaman di dalam KPK diantaranya kelompok yang dinamakan Taliban. Untuk memberantas Polisi Taliban di KPK harus dimasukkan Polisi yang sudah bertobat.

  • Santana Santa
    Santana Santa 24 menit yang lalu

    DPR dianggap lembaga tidak bersih mungkin tidak salah,tapi yg kotor adalah sebagian oknumnya bukan lembaganya,begitupun KPK tidak mungkin semua oknumnya bersih dari kepentingan!!seperti kata pepatah SEMUT diseberang lautan bisa kelihatan tp GAJAH dipelupuk mata tidak kelihatan!!buktinya mbak Najwa yg saya kagumi dengan netralitas n kritisnya yg selalu objektif tp untuk kasus KPK kayanya kena seperti pepatah barusan!!

  • Nur intan Febri ani
    Nur intan Febri ani 24 menit yang lalu

    YA ALLOH SEMOGA PK HABIBI TENANG DIALAM YANG BAIK DISISI ALLOH SWT DAN BERTEMU BU AINUN

  • vanezt bojan
    vanezt bojan 25 menit yang lalu

    Adakah di antara mereka yg di penggal kepala ??

  • Aniss oib
    Aniss oib 25 menit yang lalu

    Ketika rakyat sudah tidak percaya lagi dengan pemimpinya

  • Karunia R
    Karunia R 28 menit yang lalu

    ini dpr ga layak punya gaji dan tunjangan puluhan juta, pelayanan vip. harga dari kompetensi dan hasil kerja mereka ga lebih dari gaji UMR. kurang dari itu kalau bisa.

  • mpey ferdy
    mpey ferdy 29 menit yang lalu

    Woww.. kedua duanya putra bangsa... dan kedua duanya tidak cocok menjadi pimpinan KPK ..lebih baik kembali sj lah ke habitat nya

  • Dita Fame
    Dita Fame 30 menit yang lalu

    Wakil rakyat , Rakyat pengen beli mobil udh d wakilkan Pengen jalan jalan k luar negri udh d wakilkan Pengen punya rumah udh d wakilkan Uanya juga punya rakyat Itulah indonesia

  • sidik as sidik
    sidik as sidik 30 menit yang lalu

    Gue sih . Dukung KPK dah ...

  • Laode Wijaya
    Laode Wijaya 31 menit yang lalu

    Zainal Arifin Mochtar πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ailma Official
    Ailma Official 31 menit yang lalu

    Urgensinya : Proyek pemindahaan ibu kita sebentar lagi, sebelum di OTT KPK Mending kpknyaaa di Kebiri duluaan smaa politisi (calon koruptor baru) Apaa lagi yg akan diharapkan oleh rakyat, jika pendapatnyaa sudah tidak dibutuhkan, maka DPR mewakili rakyaatt yang mana ?? Jangan jangan rakyaat dari bangsa Jin dan Syaiton πŸ˜‚

  • Anti Hoax
    Anti Hoax 32 menit yang lalu

    Yg mau dpr bubar brati menolak demokrasi...yg nolak demokrasi brati biaa pro khilafah, bisa pki...wah byk skrng nitizen yg menentang ideologi negara

  • Meri Avenina
    Meri Avenina 32 menit yang lalu

    Makin pusing dengan dunia ini, panggung sandiwara

  • Ary Lulu
    Ary Lulu 32 menit yang lalu

    mana ada orang di republik ini yang bersih? ada tapi tdk pnya jabatan lagi...AHOK adalah satu2nya pejabat publik yg paling bersih.

  • Menuju INDONESIA Berkemajuan
    Menuju INDONESIA Berkemajuan 34 menit yang lalu

    idclips.com/video/lCGGgFk4B5M/video.html . Demokrasi dan Asap di Sumatera. Mbak najwa agar membahasnya @najwashihab

  • mela ameliah
    mela ameliah 35 menit yang lalu

    Sedih liat indonesiaku 😭

  • Andrey Bon
    Andrey Bon 35 menit yang lalu

    Saya lebih menyarankan KPk punya lapas kusus buat koruptor Kalo lapas kaya gitu koruptor gak bakalan jera , kapan mau maju negara kita sedang kan koruptor aja masih di lakukan istimewa dalam penjara !!!! Saya benci system di negri ini

  • Yolanda Putri Pratama
    Yolanda Putri Pratama 35 menit yang lalu

    Ngeriiiii klo merenungkan politik di negri ini, yang mau memberantas korupsi malah dimatikan oleh pemerintah sendiri 😒

  • dower dower
    dower dower 35 menit yang lalu

    Org2 DPR ga ada yg tulus utk negara,yg ada cuma akal2an

  • dower dower
    dower dower 37 menit yang lalu

    Jokowi tersandera DPR . DPR minta tebusan yaitu KPK harus di dikte dan di mutilasi DPR lewat UU nya.agar ratusan triliunnnnnnn duit proyek pemindahan ibukota bisa di garong sebesar besarnya tanpa terendus KPK.kompromi dgn DPR terpaksa di lakukan presiden. Para elit sedang bermain2 dgn πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ”₯.crazy.

  • Ailma Official
    Ailma Official 37 menit yang lalu

    Proyek pemindahan ibu kota akan segera dimulai .. Sebelum di OTT KPK , mending gue Kebiri duluan KPKnya 😁 πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  • gia elfaruqh
    gia elfaruqh 37 menit yang lalu

    Yg koment otak nya kebalik semua,, terlalu mendewa kan KPK tanpa melihat kebobrokan nya

  • Umu Su'aidah
    Umu Su'aidah 37 menit yang lalu

    Ramaikan

  • mkasli567687889 mkasli567687889

    knp menolak klau tidak korupsi anggota kpk

  • Skidi Pabji
    Skidi Pabji 38 menit yang lalu

    1:55 keliatan bgt itu org gugup nya

  • Yogi Tabah Dwi Putra
    Yogi Tabah Dwi Putra 42 menit yang lalu

    Beranikah negri ini membuat hukuman mati untuk para koruptor? Karna koruptor setara dengan pengedar narkotika merusak generasi bangsa.

  • Putri Jayantia
    Putri Jayantia 43 menit yang lalu

    Indonesia negeriku, orangnya lucu-lucu

  • Putri Jayantia
    Putri Jayantia 43 menit yang lalu

    Indonesia negeriku, orangnya lucu-lucu

  • Kelana Putri
    Kelana Putri 45 menit yang lalu

    Orang paling korup buat uu anti korup, really????

  • Alfabreten tbk
    Alfabreten tbk 45 menit yang lalu

    Mirip soeharto

  • muhammad jufri
    muhammad jufri 47 menit yang lalu

    Seandainya Pak gusdur masih ada dan beritahukan pak jokowi untuk BUBARKAN DPR dan MPR Perwakilan Rakyat? apanya yang mewakili kalian hanya sibuk membesarkan perut saja

  • Diyah Pujiartii
    Diyah Pujiartii 51 menit yang lalu

    Pak laode sabar banget. Saya mah kalo disitu udah bar bar kali😭

  • Sarah Amelya
    Sarah Amelya 53 menit yang lalu

    Bubarkn DPR gk da gunanya, cuma mkn gaji buta , kerjanya cuma nyinyir , apa apa menyalahkn pemerintah, terus salahmu sendri kau sembunyikn , DPR isinya org" rakus korup, gmn indonesia mau maju kalau pejabatnya pd korupsi 😁😁

  • Alfi Aulia
    Alfi Aulia 54 menit yang lalu

    Yang dislike pasti koruptor dan teman2nya. Hehe

  • Tity Noercahtja
    Tity Noercahtja 56 menit yang lalu

    apa mungkin akan ada tragedi 98 jilid II

  • Sitii Nurbayyaa
    Sitii Nurbayyaa 56 menit yang lalu

    SAYA SUDAH JIJIK SAMA DPR!!

  • Dina Mustifa
    Dina Mustifa 57 menit yang lalu

    Urgensinya dimana? Aku dari tadi menanti jawabannya pak dpr tapi kok gak menemukan2. Ehh sama bapaj ugm udah dikasih pertanyaan aja, ya dimanfaatkan deh sama bapk dprnya buat membelokkan alasan urgensi

  • Putra Lasaeo
    Putra Lasaeo 57 menit yang lalu

    najwa kpk tdk kiamat oknum kpk jg banyak yg tdk beres. jgn jg menggiring opini seolah2 lembaga ini paling suci tapi didalamnya busuk!!!

  • Erni Suci Rahayu
    Erni Suci Rahayu 59 menit yang lalu

    yang sorak sorai sangat menggangu!

  • Gigi Susu
    Gigi Susu Jam Yang lalu

    Apa cuma saya yang tepuk tangan setelah 3:06 πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • Peristiwa Kota Solo
    Peristiwa Kota Solo Jam Yang lalu

    Di Solo juga ada aksi serupa ... idclips.com/video/bfCOkuUgVFU/video.html . Apa pendapatmu ...

  • rievan angler
    rievan angler Jam Yang lalu

    Masinton cengar cengir kenapa itu

  • Top Cer
    Top Cer Jam Yang lalu

    Buat kita semua yg takut akan kematian. Ingat momen ini. Kematian hanyalah satu2nya jalan yang terindah untuk menuju keabadian apabila kita sebelumnya menjalani kehidupan yang penuh arti dan berati untuk orang lain.

  • Raditya Pamungkas
    Raditya Pamungkas Jam Yang lalu

    His smile is precious

  • ulma ismayanti
    ulma ismayanti Jam Yang lalu

    Pertanyaan nya simpel dateng apa engga ? Muter2 njawabnya πŸ€”

  • andi PM
    andi PM Jam Yang lalu

    Si fahri ini mmg luar biasaa.. selalu fight dgn KPK.. tpi dapilnya masih memilih diaa.. situ sehat??

  • pedro Zilzan
    pedro Zilzan Jam Yang lalu

    Dewan perwakilan rakyat??? Mewkili rakyat?? Masa siiih???

  • yos hendra
    yos hendra Jam Yang lalu

    Waktunya masyarakat yg berjuang

  • dower dower
    dower dower Jam Yang lalu

    Ada agenda besar DPR utk dpt sesuatu yg besar proyek ratusan triliunnnnnnn di Dpn mata ibukota pindahhhh mana mau DPR klu ga dpt duit dri proyek pemerintah.lama2 presiden bisa di culik org2 DPR utk mengikuti kemauan DPR utk membasmi KPK dgn UU nya agar DPR dpt duit duitttt tanpa ter endus KPK maklum KPK dah di hajar dgn UU nya DPR sebelumnya dgn memaksa presiden utk menyetujuitnya.anggota DPR isinya org2 bermental bar bar coba aja. Rakyat juga coba di hasut di rayu oleh pion2nya DPR utk membenci KPK dgn narasi inilah itu lah.hemmm

  • Imelda Wiguna
    Imelda Wiguna Jam Yang lalu

    Kita Kalau d tanya 1 dan jawabannya banyak dan berbelit itu tanda nya....

  • WongPali
    WongPali Jam Yang lalu

    Pasal 218 ayat 1 berbunyi: Setiap orang yang di muka umum menyerang kehormatan atau harkat dan martabat diri Presiden atau Wakil Presiden dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 tahun 6 bulan atau pidana denda paling banyak Kategori IV. BErlaga kayak sistem kerajaan saja, jadi pemimpin di pilih rakyat saja belagu, ujung ujungnya berkuasa dengan merampas merampas demi memperkaya diri sendiri, Saya rasa yang memimpin negara ini hanya 10% yang murni beragama islam, yang lainya hanya di KTP saja. kalau mereka mengetahui bahayanya pemimpin yang tidak amanah di akhirat nanti,. saya rasa mereka bakal berbondong bondong mengundurkann diri, Ya Allah Tolong Laknatlah Pemimpin Kami Yang Tidak Amanah, CAbutlah nikmat umurnya sampai mulut mereka tersumpal Tanah. Saya mengajak siapapun saja yang membaca komentar saya Yang beragama islam Tolong Bacakan Al-Fatihah 7x untuk pemimpin kita, minta kepada Allah lindungilah pemimpin kamii yang amanah, dan cabutlah nikmat umur pemimpin kami yang tidak amanah memikirkan rakyat, cabutlah nikmatnya sampai mereka MASUK TANAH.

  • Leonard Mangantar
    Leonard Mangantar Jam Yang lalu

    Hr ini Publik bs sj berfikir bhw lembaga dpr itu bukanlah tempat org2 yg sesungguhnya berjuang mewakili jutaan Rakyat RI, tetapi tempat manusia sengaja Ngejob utk pribadi... Bisa gak yaa ????

  • Dunia Cerpen
    Dunia Cerpen Jam Yang lalu

    Guys mampir channelku yuk byk puisi bikin baper.. Thanks

  • Adi Dayat
    Adi Dayat Jam Yang lalu

    DPRI asli org2 yg ga berguna, kebayakan mapia Dan org2 yg jahat

  • Naufal Ghazzy
    Naufal Ghazzy Jam Yang lalu

    Bisa gak sih ini dpr dibubarin aja?

  • Dragon Wuu
    Dragon Wuu Jam Yang lalu

    Raid gedung DPR

  • XOXO PANDA
    XOXO PANDA Jam Yang lalu

    Hancur dah hancur

  • Guntur Pamungkas GUNTUR TOYOTA

    Ada yang tau gimana caranya bubarin DPR serius nanya?

  • parulian siallagan
    parulian siallagan Jam Yang lalu

    Pilihan rakyat . . .😀😀😀

  • Alfian Fauzi
    Alfian Fauzi Jam Yang lalu

    Pencegahan juga dari dalam hati masing2, komitmen dan loyalitas setiap pribadi pak !

  • Alfian Fauzi
    Alfian Fauzi Jam Yang lalu

    Cara yang efektif untuk memberantas korupsi yang menangkap koruptur bapak ! bukan membuat pemerintahan tenang, kalau pemerintahan tenang, ya mereka selalu memiliki kesempatan untuk korupsi. hadeuh

  • Rizal Nur Fauzi
    Rizal Nur Fauzi Jam Yang lalu

    Jadi apa urgensi nya ajg??? Blm dijawab juga...

  • mpey ferdy
    mpey ferdy Jam Yang lalu

    Subhanallah... terlihat jelas BODOHNYA Wakil rakyat .. yg ingin menyelmatkan perut nya sendiri dan kolehanya .. semoga HUKUM ALLAH lah yg segera terasa

  • Destry Safitry
    Destry Safitry Jam Yang lalu

    Makan tuh yang pilih Jokowi🀣

  • Anshar Zul Hilmy
    Anshar Zul Hilmy Jam Yang lalu

    arna sistem di dpr itu makenya polling , seorang malaikat aja klo masuk dpr jika lebih banyak setannya ya ga bakal bisa merubah keputusan2 setan dan akan dilihat menjadi setan hahah

  • Rusj. Bag
    Rusj. Bag Jam Yang lalu

    DPR ibarat segunduk "set" yang mengerumuni "daging busuk" Jokowi.

  • Muh Ismail Hamidiy
    Muh Ismail Hamidiy Jam Yang lalu

    sedari kuliah dah suka titip absen sih

  • KEMILIUS ON TV
    KEMILIUS ON TV Jam Yang lalu

    Mba nana, tolong cek video deny siregar tentang *JOKOWI TIDAK MEMBUNUH KPK* idclips.com/video/_ptSjWSrD1o/video.html

  • Tugiyan Toko
    Tugiyan Toko Jam Yang lalu

    Iy deh bapak 2 sangunya yg bnyak y ntar buat bakar2 d akherat kalau cman dikit tanggung

  • Firman Wahyudi
    Firman Wahyudi Jam Yang lalu

    Pemerintah dan Oposisi satu jalan. Untuk mengaburkan keberadaan KPK. Sedih dengan penutupan Mata Najwa Kali ini. Yang memberikan pesan bahwa memang negri ini dikepung oleh para Bagong.

  • Syahroni Moeslan
    Syahroni Moeslan Jam Yang lalu

    Yg betul, setiap instansi mmang perlu pengawasan. Termasuk kpk

  • muhammad rasyid
    muhammad rasyid Jam Yang lalu

    Selamat menikmati pilihan kalian, konspirasi semakin nampak