Official iNews
Official iNews
  • 94 324
  • 662 277 406

Video

Komentar

  • Imel Barbi
    Imel Barbi Jam Yang lalu

    Didik sendiri aja anaknya,gak usah di sekolahin

  • Ray Bangun
    Ray Bangun Jam Yang lalu

    Mantep mas

  • Samsul Hadi
    Samsul Hadi Jam Yang lalu

    Yg begini harus di selesaikan

  • Ahcmad Aqib
    Ahcmad Aqib Jam Yang lalu

    Mampus kau nek sepandai pandinya tupai melompat akhurnya jena tnggkap mampus kau

  • lalai lalai
    lalai lalai Jam Yang lalu

    kopi.anti step bagi bayi.. tapi jgan terlalu banyak

  • Alaa Alkhayat
    Alaa Alkhayat Jam Yang lalu

    Tetap aja yg di tangkap pekerjanya. Kasihan mereka hanya berusaha mencari nafkah buat keluarga. Lah bossnya ke mana?,dengar pabriknya di gerbek mungkin mrk sembunyi.

  • Prada Wibrata Wibrata
    Prada Wibrata Wibrata Jam Yang lalu

    niat dan tujuan nya bagus,..nanti malahan di tangkap dan di penjara pulak sama polisi nya.

  • lidia purwanti lidia purwanti

    rumahnya bgus bajunya bgus beli ss z gk mampu ,muka ibunya keliatan culun bgt

  • siti musarofah
    siti musarofah Jam Yang lalu

    zutup isinya pembunukhan ...janda di bunuh pacar di bunuh anak di bunuh suami istri Saling bunuh....ya Allah..inilah contoh kiyamat sudah dekat

  • Siswadi Siswadi
    Siswadi Siswadi 2 jam yang lalu

    Punya heli kopter pun di simpan bukan buat patroli.

  • Heriono Heriono
    Heriono Heriono 2 jam yang lalu

    Inilah yg namanya Tol langit.... Indonesia hebat...... kkkkkkkkkkkkk

  • lidia purwanti lidia purwanti

    gak mampu beli susu to rumhnya keliatan bagus , otak org tuanya goblok bgt gerak bgt liat berita kyk gini

  • Solekhudin Mukhammad
    Solekhudin Mukhammad 2 jam yang lalu

    Ada link untuk penggalangan Donasi gak?

  • nordiana angrainy
    nordiana angrainy 2 jam yang lalu

    Ksian y matix ky gt mg d jauhkn lah dr sgla yg d larang am yg kuasa

  • Rizieq cingur
    Rizieq cingur 2 jam yang lalu

    Kali jodoh sudah di bongkar pemerintah,Katanya FPI anti maksiat dan judi tapi kok ad tempat lokalisasi baru di Jakarta?

  • Enjel Bangkau
    Enjel Bangkau 2 jam yang lalu

    Ko cuman 5 thn apa adil yaaaa

  • Enjel Bangkau
    Enjel Bangkau 2 jam yang lalu

    Orang tololllll Guoblok Dooooorrrrrr Ajjj biar mampus

  • Syahrill pake Ahmad
    Syahrill pake Ahmad 2 jam yang lalu

    Dan hukum indonesia ternyata terlalu anjing

  • Chang Aini
    Chang Aini 2 jam yang lalu

    Nah....tanggung jawab bu. Jangan sok jdi jagoan.. Skrg gk da hukum rimba lg.. Smua bisa diselesaikan dengan musawarah.. Tinggal di hutan aj bu..

  • Junatan Sadin
    Junatan Sadin 2 jam yang lalu

    Semoga kebaikan dibalas oleh allah soubuanallah talla

  • Faudzan Fadhlillah
    Faudzan Fadhlillah 2 jam yang lalu

    M.A.M.P.U.S

  • Srii Jaya
    Srii Jaya 2 jam yang lalu

    Ya sia sia

  • Muh Murtadha Hamsa
    Muh Murtadha Hamsa 2 jam yang lalu

    Wah.. Nggk beres nih pemerintah

  • Bjfbdk Bfkhfjf
    Bjfbdk Bfkhfjf 3 jam yang lalu

    ALHAM DULILAH KADER PENERUS PEMABUK PADA MATI.

  • bastian al-beshi
    bastian al-beshi 3 jam yang lalu

    Kocak dasar emak2,mau aja..

  • Abah Ukat
    Abah Ukat 3 jam yang lalu

    Raja anaknya narkoba, ratu anaknya ngamuk" gak di kasih ngutang di warung, hadeh dasar raja ratu +62 sok paling alim dan agamis

  • Iva Simamora
    Iva Simamora 3 jam yang lalu

    Dasar penjahat alias pencuri Koruptor busuk . Kayaknya tak akan pernah jera dan takut berpropesi sebagai perampok elit negara . Banya demi untuk memperkaya diri sendiri, rela di penjarakan dan tidak tau malu

  • Khaidir Laska
    Khaidir Laska 3 jam yang lalu

    Ininya negri bawa minyak dan atas minyak tu

  • Hadi Widjojo
    Hadi Widjojo 3 jam yang lalu

    Setuju pak Gubernur Edy Rahmayadi...! Tonjok saja ! harus ada lagi pemimpin model 'Ali Sadikin' begini ! Sebab sdh nggak jelas lagi mereka mau jadi supporter pertandingan olahraga atau mau tawuran !! Tidak sedikit yg sdh siap bawa rantai, pentungan, batu dll. Lebih memalukan lagi kalau model2 kekerasan begini terjadi dlm pertandingan internasional spt Indonesia vs Malaysia yang baru lalu ! Di Jakarta nggak ada Edy Rahmayadi...

  • Widodo Saputro
    Widodo Saputro 3 jam yang lalu

    Amit2 jabang bayi, nauzubillaahimindzalik. Cah cilik2 kemenyik2, ngombene oplosan ben ngopo???? Ben ketok lanang tenan? Lanangan taekk. Mesakno wong tuamu, le.. sedih aku.

  • Neay Ne
    Neay Ne 3 jam yang lalu

    Meh,, g mampu darimana Ibu? Perasaan pendapatan buruh g kecil.kecil amat.. PNS aja dapet gaji min 100k/hari loh tp masih bisa idup tanpa bantuan.. Ini rumah gede ya walaupun kosong kkkk tapi tetap aja masa g mampu beli susu? Susu harganya semahal apa sih.. Ke mini market sana Bu, klo ada diskon beli. Kopi sama gula emang g dibeli apa .. Aneh deh.. Dokternya juga biarpun anaknya itu masih sehat tapi ya dibilangin dong ah klo minum kopi gitu sampe kecanduan bakalan mempengaruhi kesehatan si anak nantinya.. Ya belum keliatan sekarang tapi nanti?

  • Deviansoriale Dev
    Deviansoriale Dev 3 jam yang lalu

    Tau ngutang tau bayar

  • Manuel Muhamad
    Manuel Muhamad 3 jam yang lalu

    Susah payah tuk mendapatkan gelar guru.malah di salah gunakan.

  • Airgun upgrade
    Airgun upgrade 3 jam yang lalu

    Turut berduka....😳 Smoga keluarga korban bisa tabah dan sabar

  • Hil miah
    Hil miah 3 jam yang lalu

    Subhanallah sht slalu ya pak smoga Allah membalas smua kbaikannya

  • raka bahari
    raka bahari 3 jam yang lalu

    kalau polisi yg bunuh begal.. aman aman aja.. hahaha

  • Manuel Muhamad
    Manuel Muhamad 3 jam yang lalu

    Sedih lihat balita.

  • Budi Setiyawan
    Budi Setiyawan 4 jam yang lalu

    Polisi mata uang hahahaha

  • Kang Emos
    Kang Emos 4 jam yang lalu

    @pstore ganti hp kakek ini dong

  • Hunting Eagle
    Hunting Eagle 4 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£ mantab selamat tersiksa di kuburan...

  • JATHILAN SABDHO 99
    JATHILAN SABDHO 99 4 jam yang lalu

    Sewu Siji wong koyo ngeneki,, Mungkin Sejuta Siji

  • ajib artchie
    ajib artchie 4 jam yang lalu

    seru juga kayaknya 🀣🀣πŸ˜₯πŸ˜₯

  • mommy's rantau
    mommy's rantau 4 jam yang lalu

    Walaaaah .... Susu kaleng Kan ada bu ....

  • Hamzah hamzah
    Hamzah hamzah 4 jam yang lalu

    Di Nganjuk jga ada

  • Monang putra Sihombing
    Monang putra Sihombing 4 jam yang lalu

    Kalau anggota BIN itu kaya2 gk ada yg miskin..

  • Umi Riyan
    Umi Riyan 4 jam yang lalu

    Ya Allah kasian semoga pemerintah membangun jembatan

  • novriadi reggae
    novriadi reggae 4 jam yang lalu

    Kau nikmati kopi dengan santai, maksudmu apa?

  • ahmad fauzi
    ahmad fauzi 4 jam yang lalu

    Anak e g disekolahno agomo iki, kok durhaka nemen

  • Alfian Galih
    Alfian Galih 4 jam yang lalu

    Mata duitan

  • Alfian Galih
    Alfian Galih 4 jam yang lalu

    Hancur kalo gini caranya

  • samsul arifin
    samsul arifin 4 jam yang lalu

    Kalau kampret kan bisa terbang, jd ngk butuh infrastrukturπŸ˜†

  • Lyrics Lagu
    Lyrics Lagu 4 jam yang lalu

    *INALILLAHI WA INNAILAIHI ROZIUN* _SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH DITERIMA AMAL IBADAHNYA DISISI ALLAH_

  • putra gaming
    putra gaming 4 jam yang lalu

    Indonesia tidak kan lebih baik, slama mse byk manusia rakus yg mementingkan dirinya sndri dan golongan

  • Sulis Tiadi
    Sulis Tiadi 4 jam yang lalu

    Kurang secanting budak tuπŸ™„

  • Udin Using
    Udin Using 5 jam yang lalu

    Makanya kalo sekolah yg bener...ga ush sok Kebagusan ejek ejek temen.... Mati kan Lo....ulah sendiri..... Pelajaran buat yg lain.....

  • Tb Sukir
    Tb Sukir 5 jam yang lalu

    Carane ngunu akeh rek seng daftar dadi begal. Mungkin sak iki poro begal ngguya ngguuyu

  • Raja Dari desa
    Raja Dari desa 5 jam yang lalu

    Dukungan penuh Kalo cuma ucapan, gunanya apa

  • trio hrt
    trio hrt 5 jam yang lalu

    Hukum bobrok

  • Aji Prabowo
    Aji Prabowo 5 jam yang lalu

    Latihan Latihan, Latihan mulu menangnye kagak

  • R E
    R E 5 jam yang lalu

    Razia apa yang sampai membahayakan orang...? Bahaya itu...!

  • H3RD1
    H3RD1 5 jam yang lalu

    Sumpah ibu ini tegar banget. Tp saya yakin dibalik ketegeran sang ibu menyimpan duka yg begitu amat dalam. Dan saya berdoa Semoga alm putri dihapuskan segala dosa, diterima segala amal ibadah dan juga kebaikannya, semoga khusnul khotimah, ditempatkan & kekal bahagia di dalam surgaNYA. Karena ALLAH SWT sangat sayang dengan alm putri. Amien yaa robbal alamin πŸ™

  • DEDY HARAPAN BANGSA
    DEDY HARAPAN BANGSA 5 jam yang lalu

    Indonesia cerdassss

  • Rian febrian
    Rian febrian 5 jam yang lalu

    Tni lebih terhormat bila gajinya dirasa kurang memenuhi kebutuhan hidup mereka lebih memilih mencari rejeki lain dgn cara halal bukan macam mereka para pungli dan korupsi....

  • Putra Aceh
    Putra Aceh 5 jam yang lalu

    Bagus Sekali, biar hancur semua

  • Nanda Setiawan123
    Nanda Setiawan123 5 jam yang lalu

    Itu goku

  • Tb Aja
    Tb Aja 5 jam yang lalu

    ni guru ini perlu dikabari memalukan..tercoreng dunia pendidikan.

  • Sahabat Setia
    Sahabat Setia 5 jam yang lalu

    Kasian

  • imam saefudin
    imam saefudin 5 jam yang lalu

    kita lantik prabowo

  • Kopitiam Jerman
    Kopitiam Jerman 5 jam yang lalu

    Mantap si tionghoa ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jichu
    Jichu 5 jam yang lalu

    Hukum ga jelas!!!taik!!!

  • dewi ratih
    dewi ratih 5 jam yang lalu

    Kesalahan bermula dari orang tua nya. Santai sekali jawab nya

  • Lusiana Dahlan
    Lusiana Dahlan 5 jam yang lalu

    Mohon diperjelas wajah pelaku tembak jg di blur...biar kita tau orangnya..takut jd korban ...pembunuh dibajuin...haddeehhh

  • BANG KUDA
    BANG KUDA 5 jam yang lalu

    Dishub aja gaya tailah.

  • Aswar Amir
    Aswar Amir 5 jam yang lalu

    Astagfirullahaladzim... Di Malang? Makanya para remaja bisa menghancurkan masa depan pendidikan sekolah, karena pesta minuman keras. Kapan mau masa depan atau cita cita nya? Tidak hanya cuma pesta minuman keras, kalau sampai Orangtua maupun guru pihak sekolah tau gimana? Tidak ada beralasan/tidak jujur/berbohong kepada orangtua maupun guru pihak sekolah. Berpikir positif, jangan pikirkan negatif dan fokus pendidikan sekolah.

  • Tb Aja
    Tb Aja 5 jam yang lalu

    masyarakat nggak membutuhkan .awards. ..masyarakat membutuhkan ..harga sembako murah .listrik murah ..penjabat penjabat /.apa nggak mendengar jeritan rakyat mu...bukan awards yg di butuhkan...lihatlah kenyataan.

  • rombe 12
    rombe 12 5 jam yang lalu

    Siapa bilang orang keturunan cina itu kikir, mikirin keuntungan dirinya sendiri, ... Noh bukti tidak semua orang cina seperti itu, meski terlihat berkekurangan jiwa dan hatinya sangat kaya ... Tidak seperti para wakil rakyat pribumi, korupsi ga malu, malah buat konferensi pers... Malu!!! Hormat saya untuk kakek afungπŸ’– Anda adalah teladan dan inspirasi untuk selalu jujur dalam kehidupan sy.

  • Aswar Amir
    Aswar Amir 6 jam yang lalu

    Astagfirullahaladzim... Kasihan sama semua warga karena di tipu dari Pekerja Travelling & Ibadah Umroh, kembalikan uang milik warga. Di antara pelaku kena Azab karena atas perbuatan penipuan.

  • Agung Utha Reda
    Agung Utha Reda 6 jam yang lalu

    Orang Indonesia terlambat sadar

  • arghi zulfiansyah
    arghi zulfiansyah 6 jam yang lalu

    Bopak lucu banget ngomongnya πŸ˜‚

  • Wawan 69
    Wawan 69 6 jam yang lalu

    Klop satu keluarga masuk bui... Ntar bisa masak bareng di tahanan

  • Envero Mboel
    Envero Mboel 6 jam yang lalu

    Solo 😍😍

  • Pudjo Laksono
    Pudjo Laksono 6 jam yang lalu

    Sabar pak Kivlan...sabar.Saya turut doakan bapak.Semoga Karma segera turun.

  • Tegar Prakasa
    Tegar Prakasa 6 jam yang lalu

    Biadab ,sampe anak tega kau bunuh , ibu lain banting tulang demi anaknya eeh ini malah tega berbuat sadis sama anaknya sendri , pantesan aja keluarga dari suami kurang respek mungkin tau kalakter ibu ini kurang baik

  • Pudjo Laksono
    Pudjo Laksono 6 jam yang lalu

    Getol sekali...mungkin perlu berada di kabinet baru.hahahaaa....

    • Pudjo Laksono
      Pudjo Laksono 6 jam yang lalu

      Mungkin memadamkan api semudah memadamkan demonstrasi...sebentar lagi pasti ada kambing hitam....

  • walid Jamilah
    walid Jamilah 6 jam yang lalu

    Polsek ngorok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bpknya lucu,smg panjang umur dn bnykvRizqi ya pak

  • Beautifa SHOP
    Beautifa SHOP 6 jam yang lalu

    Jahat bgt ibuknya! Gilak aku sakit hati sbg seorang ibuk!

  • mboys ilakes
    mboys ilakes 6 jam yang lalu

    bukan bermaksud apa2.. didompet ada uangnya.. jual hp 650..knapa gk naik kereta aja ya.. kan sepedanya bisa naik kereta.. salut buat bapaknya.. semoga melimpah Rejeki nya..

  • firman suryadi baskoro
    firman suryadi baskoro 6 jam yang lalu

    Yoook sama2 kita kumpulin dana pensiunn nyooookkkk...

  • Nandang Madi
    Nandang Madi 6 jam yang lalu

    Tolong jelaskan bagaimana caranya OΒ² bisa menjadi NΒ²

  • walid Jamilah
    walid Jamilah 6 jam yang lalu

    Tolong dong DM Dedy Corbuzir ,biar di undang ke HP

  • Febby Rusty
    Febby Rusty 6 jam yang lalu

    Sekeluarga liburan di penjara 7 tahun hahaha

  • Sa Yati
    Sa Yati 6 jam yang lalu

    Ga pa2 hanya sekedar kopi yg penting jangan teralu kental,beda dengan aku yg udah dewasa mesti kentel dan pas,asal jangan berlebian boleh,cuma pagi aja,cuma satu kali,asal jangan 50 x sehari bahayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jendol hendes
    jendol hendes 6 jam yang lalu

    Om dedy.udang om ke hitam putih πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • ddd d
    ddd d 6 jam yang lalu

    Ya Tuhan ,,tega bnget seorg ank mgusir seorg ayhx yg tlh mbrsarkn ank,,Tuhan jglh Bpk ini n srtai Bpk ini brilh ksbran n ksehtan,,,

  • Junod junaidi
    Junod junaidi 6 jam yang lalu

    ANIES BASWEDAN TOP

  • Ayu Lubis
    Ayu Lubis 6 jam yang lalu

    Dri pada anggaran negara buat pindah ibu kota. Lebih baik buat jmbatan dan akses jalan yg layak di desa2 dan di kampung2. Juga pemasukan listrik di desa2 terpencil. Aku rasa biaya itu lbih baik buat warga yg mmbutuhkan. "Hal yg layak".

  • Squarpens Tonik
    Squarpens Tonik 6 jam yang lalu

    Yang penting enak cokkk

  • abdul rokim
    abdul rokim 6 jam yang lalu

    KPK HARUS BERSIH DARI ELMEN2 TERORIS FAHAMAN2 CELAKA RASIS EXTRIMIS RADIKALISME KEBENCIAN,MAKAR DLL,

  • Yusniah Iyus
    Yusniah Iyus 6 jam yang lalu

    Dampak pasti ada boss

  • Dwi Dwiani
    Dwi Dwiani 6 jam yang lalu

    Tgl 4 kemarin habis dari sana πŸ˜₯