Official iNews
Official iNews
  • 98 698
  • 731 604 773

Video

Komentar

  • Rony Mas
    Rony Mas 3 jam yang lalu

    Pak kapolri Masti mau di usut , sudah sampai di tembak itu sudah ada perencanaan pembunuhan apa lagi kesnya masalah hutang, masyarakat umum selain aparat keamanan kepolisan atau tentara apakah di benarkan mempunyai pistol, apakah di benarkan,?

  • Anggun Setyawati
    Anggun Setyawati 3 jam yang lalu

    Kok ga ada penyesalan lihat mukanya itu di peluk sama kakek ny kok buang muka dasar itu cucu hukum aja biar kapok anjing itu

  • Inspirasi ID
    Inspirasi ID 3 jam yang lalu

    I love 212 ... Ngga terima silahkan komen sampai puasss

  • Dio Firdaus
    Dio Firdaus 3 jam yang lalu

    Reporternya terlalu bertele2 cara penyampaiannya,,,,

  • Akang Sayang
    Akang Sayang 3 jam yang lalu

    Jaman sekarang banyak penyakit aneh2 mungkin krn tiap hari yg dikonsumsi makanan2 asal yg diragukan kualitas sehatnya Tentu jauh bila dibandingkan jaman dulu yg msh serba alami

  • Amelia Putri
    Amelia Putri 3 jam yang lalu

    ada apa dengam KPK. ..???????

  • Pranaja Arya
    Pranaja Arya 3 jam yang lalu

    nah lo???

  • PISH HAPISH
    PISH HAPISH 3 jam yang lalu

    Gak da masalah dibuat masalah

  • yeni putry
    yeni putry 3 jam yang lalu

    dijakarta banyk sampah knpa mesti impor..

  • CH 01
    CH 01 3 jam yang lalu

    Itu denda Rp. 500.000,- bukan Rp. 500,-

  • YOVITA ESSIN
    YOVITA ESSIN 3 jam yang lalu

    ada udang di balik batu πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Anggun Setyawati
    Anggun Setyawati 3 jam yang lalu

    Durhaka kasih pelajaran biar g terulang seenak sendri anjing itu

  • kopral jono
    kopral jono 3 jam yang lalu

    Aneh2 ae

  • darma rahmat
    darma rahmat 3 jam yang lalu

    Buktikan saja kalo memang telur benar2 terkontaminasi beracun artinya pabrik tutup tapi sebalik nya kalo tdk terbukti penjarah kan LSM karena menyebar berita bohong

  • Ananda Aditya
    Ananda Aditya 3 jam yang lalu

    Ulama sejati....bukan made in monas....

  • Moh Sarif Hidayat
    Moh Sarif Hidayat 3 jam yang lalu

    bocah kaga ada otak , klo gak ada kakek , Lu gak bakalan lahir

  • CH 01
    CH 01 3 jam yang lalu

    Yang muda besok juga akan mengalami tua , yang pintar besok juga akan ada yang lebih pintar . Jadi orang jangan adigang adigung

  • Heriyanto Rahmat
    Heriyanto Rahmat 3 jam yang lalu

    Dana BPJS itu banyak habis karna kebanyakan pejabat tinginya yg gajinya jutaan..yang kedua rumah sakit sering meng mar up..biaya tagihan aturan cm 5 jt bisa jd 8 jt kl tdk percaya silakan aja selidiki

  • damar soekaitu
    damar soekaitu 3 jam yang lalu

    Anjiiirr

  • Edhi bonek99
    Edhi bonek99 3 jam yang lalu

    Mantap.. Rakyat kecil semakin menderita..

  • Rino Ganteng
    Rino Ganteng 3 jam yang lalu

    Rieno soekarno hata

  • Moh Sarif Hidayat
    Moh Sarif Hidayat 3 jam yang lalu

    Pasar jatinegara tuh banyak yang parkir pinggir jalan

  • Arra rasya
    Arra rasya 3 jam yang lalu

    kurang ajar tuch..... hukum sj biar jera

  • Rino Ganteng
    Rino Ganteng 3 jam yang lalu

    Rieno soekarna hata belitar

  • Salwa Awa
    Salwa Awa 3 jam yang lalu

    Ihhh serem

  • Irwan Hoppus
    Irwan Hoppus 3 jam yang lalu

    menang tu sayembara

  • Emak AA
    Emak AA 3 jam yang lalu

    Usaha yang stabil dapat bertahan usia minimal 5tahun, semoga tidak segera berpuas diri ya.. Jika sekmen market masih di dalam negri masih terpengaruh dengan daya beli hingga valuasi rupiah. Semoga semakin banyak pengusaha yang bisa ekspansi export, supaya market lebih luas dan lebih kuat.

  • Naing febriana
    Naing febriana 3 jam yang lalu

    Gk ada rasa penyesalan tu mukanya,,, dasar setres tu orang,,,

  • Lhesy Almayda
    Lhesy Almayda 3 jam yang lalu

    ya alloh kasihan si kakeknya,wajib di hukum sajalah ccunya klu tdk di hukum lama"nnti si kakek bisa"di bunuh tuh.

  • Anny 111
    Anny 111 3 jam yang lalu

    Saya dan adik saya pengngguran gimana cara utuk punya kartu itu

  • kubil aja
    kubil aja 3 jam yang lalu

    Ga punya otak lo.. bikin emosi aja liat nya.. dsr bintang.. ga ada trimaksih nya..

  • Adi Padli
    Adi Padli 3 jam yang lalu

    Kesannya skrg malah KPK vs Pemerintah ada apa gerangan??? knp KPK sperti ini? jadi makin penasaran!!!

  • Dwi asanti
    Dwi asanti 3 jam yang lalu

    mukanya aja garang bgtu,gk ada rasa2 bersalahnya...

  • martina irul
    martina irul 3 jam yang lalu

    aaaaddduh sama kakek”nya aja begitu,,,gimana nanti kalau udah menikah,

  • Said Marwan
    Said Marwan 3 jam yang lalu

    Aduh,kasian bgt pelakunya. Masih muda,ya udah maafkan aja. Gk usah di hukum. Cukup masukin ke sel tahanan selama 7 hari dan umumkan ke semua warga tahanan apa salahnya,pasti langsung bonyok tuh bocah. Percaya deh....

  • Surya Ndaru
    Surya Ndaru 3 jam yang lalu

    SDH kyk gt masih jg disayank . Itu namanya TDK mendidik dia menjadi lebih baik. Ke dpn anak itu justru akan besar kepala, dan seenak nya sendiri karena merasa apapun yg dia lakukan itu dia bebas2 SJ, dan ttp disayang org tua

  • Ravent Faith
    Ravent Faith 3 jam yang lalu

    Lo seharusnya patuh kepada kakek kamu bukan malah nendang dasar goblok... Lo sekolah apa gag sih Moral kamu dimana

  • velysa 1986
    velysa 1986 3 jam yang lalu

    Saya pengangguran nih.gimana caranya dapat kartu prakerja

  • kubil aja
    kubil aja 3 jam yang lalu

    Dsr anjing lo.. bngst..

  • Jumirah Mina
    Jumirah Mina 3 jam yang lalu

    Masih muda ya usaha dong aku aja perempuan usaha sendiri

  • Ramli Lian
    Ramli Lian 3 jam yang lalu

    Itu nama busung sdh ama org tua.., apa lg kakek nya sendiri

  • Test Mgk
    Test Mgk 3 jam yang lalu

    hukum aj nanti kebiasaan biar jera . sm orang tua gk ad hormat@ naudhublilah mindhalik

  • Ikhwan Mnyus
    Ikhwan Mnyus 3 jam yang lalu

    Tolong bu ..batalkan kenaikn iuran bpjs kls 2 dn trutama kls 3 ....bpjs gk pnya perasaan ...byr iuran kok dipaksa. ....

  • atti 214
    atti 214 3 jam yang lalu

    Astagfiruloh al'adzim marah sih marah tp jgn gitu.

  • Puji Bojonegoro
    Puji Bojonegoro 3 jam yang lalu

    Astaqhfirullah..... Ya allah... gusti...kok tega kamu meaniaya kakekmu sendirii ... di mana hati nuranimu sebagai cucu... biadap kamu !!!

  • vin ny
    vin ny 3 jam yang lalu

    Kasian apes pengendara mobilnya, duh hapuskan skuter di jalan raya dongggggg

  • Joy Steavant
    Joy Steavant 3 jam yang lalu

    Itu bukan manusia. Itu cikal bakalnya anjing. Sebab kalau manusia tidak spt itu tingkahnya.

  • Erni Kusrini
    Erni Kusrini 3 jam yang lalu

    krisis moral...

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 3 jam yang lalu

    SBR Pk krna Indonesia pddknya byk ski.kdg susah di atur

  • Mi Lo
    Mi Lo 3 jam yang lalu

    Aduh ya ALLAH,,ngga tega lihat vidionya...larriii,,..πŸƒπŸƒπŸ™ˆ

  • yuni purwandani
    yuni purwandani 3 jam yang lalu

    Setuju bgt...

  • Diyyah Fadloli
    Diyyah Fadloli 3 jam yang lalu

    Penakmen damai... Sesok2 lek ngono

  • Herman Boy
    Herman Boy 3 jam yang lalu

    Wawawawawaaaaaaaaa bahaya ni peengusaha kok pk sampah plastik.

  • Diyyah Fadloli
    Diyyah Fadloli 3 jam yang lalu

    Setan naudzubillah

  • Feri Estrada
    Feri Estrada 3 jam yang lalu

    Krian joss

  • acer mania
    acer mania 3 jam yang lalu

    Kalo jalannya terlalu sempit lalu di potong buat sepeda, trus motor di barengi mobil kasian pengendara motornya...(saya pesepeda juga)

  • grungkers
    grungkers 3 jam yang lalu

    wajah thumbnailnya ngajak ribut

  • Puput Setiawan
    Puput Setiawan 3 jam yang lalu

    Inovatif

  • qwert4003 ben
    qwert4003 ben 3 jam yang lalu

    Iman nya sekulit bawang. Bapak g punya akhlak

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER 3 jam yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Diki Indra Bayu...

  • nat donnat
    nat donnat 3 jam yang lalu

    Emosi boleh saja asal jgn kasar .kkek kmu psti syg bgt sama kmu

  • Nor Hafi
    Nor Hafi 3 jam yang lalu

    Kasian si kakek semoga selalu sehat kek

  • GALAK gamerz
    GALAK gamerz 3 jam yang lalu

    Balik kampung

  • any arema
    any arema 3 jam yang lalu

    Hukum mati sja brbahaya cucu biadap,asu🀨🀨🀨🀨

  • Turanto Turbo
    Turanto Turbo 3 jam yang lalu

    Buktine ndi,datane ndi,mudeng ora to,

  • GALAK gamerz
    GALAK gamerz 3 jam yang lalu

    Ancur jum

  • Turanto Turbo
    Turanto Turbo 3 jam yang lalu

    Yg penting bukti,klau mau kebenaran terungkap,klau faktor keamanan tu ancaman dari mana,harus ada bukti,muter2,rasah d urus wae,lungo dewe kok mulih Kon ngulihke,sok penting,Ra mulih rapopo,la kui d tanya surat2,muter2 kethok ngapusi,

  • Frengky Hakyky
    Frengky Hakyky 3 jam yang lalu

    Butuh full atap??

  • Irwan Syamsul
    Irwan Syamsul 3 jam yang lalu

    Balasan dari Tuhan.

  • Nursamsi Acci
    Nursamsi Acci 3 jam yang lalu

    Ada jembatan kaca

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER 3 jam yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Dinas Perhubungan...

  • Nursamsi Acci
    Nursamsi Acci 3 jam yang lalu

    Itu di toraja burake

  • Ra Bandung
    Ra Bandung 3 jam yang lalu

    Emosi sih emosi tapi ga perlu juga maen otot,dasar goblok

  • Nursamsi Acci
    Nursamsi Acci 3 jam yang lalu

    Aku udah pernah ke situ

  • Irwan Syamsul
    Irwan Syamsul 3 jam yang lalu

    Bantuan opo? Takada hak milik,ngeyel.padan muka lu gila.

  • Atikah Martawiria
    Atikah Martawiria 3 jam yang lalu

    Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun,semoga Alloh memberikan tempat terbaik tuk Almarhum,Aamiin

  • Ra Bandung
    Ra Bandung 3 jam yang lalu

    Banting aja pak,udah salah masih aja ngotot

  • Turanto Turbo
    Turanto Turbo 3 jam yang lalu

    Intinya yg cekal Indonesia pa perintah arab,muter2, buat nutupi kebenaran

  • Encek Lesty
    Encek Lesty 3 jam yang lalu

    Mantap

  • indah ratna
    indah ratna 4 jam yang lalu

    wah bagemnni ktpku kecopettn tpi kecopettny dihgkg.muga gk terjdi apa2 pdku yaalloh.

  • Cinyo Wangkang
    Cinyo Wangkang 4 jam yang lalu

    Taek taek , susah kabeh urep tok jkt,denda dan denda?

  • Clips Film
    Clips Film 4 jam yang lalu

    Kalo kena macet sendiri ngeluh

  • indah ratna
    indah ratna 4 jam yang lalu

    baiyuh byk bngt.

  • Imam safi'i
    Imam safi'i 4 jam yang lalu

    Klu ganti rugi enak. Itu gc sebanding dgn harga diri nya korban. Pecat+hukum polisi nya harus di sama rata kan klu bisa.

  • Muhammad Irham
    Muhammad Irham 4 jam yang lalu

    Coba dia ditendang auto penjara

  • Muhammad Irham
    Muhammad Irham 4 jam yang lalu

    Polisi memang begitu

  • GHIFFARI AKBAR PUTRA
    GHIFFARI AKBAR PUTRA 4 jam yang lalu

    Ingat satu hal wahat wrga negara indonesia polisi yg baik itu hanya di tv. Ingat itu !!

  • nanang sugianto
    nanang sugianto 4 jam yang lalu

    Inilah ciri khas orang Indonesia, cuma menyalahkan,, tampa tahu yang sebenarmya, sapa tau jiwanya tidak sehat tapi gak ada yang perduli hingga jadi begitu, harus diketahui dia bwrbuat karena sadar apa gak, karena kita tidak peduli. hati2 ya kalo dia sampe nemu senjata api otomatis, bakal dapat berbuat mengerikan kayak pembunuhan masal

  • dinda elia bulan romadhon bnyk jambret hahaha

    Gk ngurus jkrta...biar tenggelampun monggo. segera pindah aja Ibukota negara

  • Nanda Afin
    Nanda Afin 4 jam yang lalu

    Jancok iku wong tuo mu goblokk

  • syahid rachman
    syahid rachman 4 jam yang lalu

    Kalo boleh tau kesehatan dari siapa ya. Apa kah ada yg men jamin dengan penyakit dan kesehatan?

  • proling 103
    proling 103 4 jam yang lalu

    TIDAK TERASA BGI PEJABAT,TPI BAGI ORANG PAS PASAN SUNGGUH MENCEKIK URAT NADI, PEMERINTAH RAKYAT MU MASIH BANYAK YANG MENJERIT,DI MANA HATIMU

  • Putera Alam
    Putera Alam 4 jam yang lalu

    Tampangnya jujur sih,

  • jimas galih31
    jimas galih31 4 jam yang lalu

    Pada kena Prank yg milih anies πŸ˜…

  • Raisfath Roosdian
    Raisfath Roosdian 4 jam yang lalu

    Kendaraan *BERMOTOY* ? Y nya diganti menjadi r

  • Man Dellu
    Man Dellu 4 jam yang lalu

    oknum tambah kembung

  • Arda Fatian
    Arda Fatian 4 jam yang lalu

    Semakin banyak ngomong...semakin keliatan bodohnya kau....πŸ˜‚πŸ˜‚ Tong kosong nyaring bunyinya. Sekolah tunjuk tangan klo mau ke toilet doank ya gini🀣🀣🀣

  • dinda jogja
    dinda jogja 4 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  • Sinur Melisa
    Sinur Melisa 4 jam yang lalu

    Betul kaya Taiwan jadi nya

  • Ra Bandung
    Ra Bandung 4 jam yang lalu

    Kesian