Rif uye
Rif uye
  • 46
  • 241 720

Video

Komentar

  • Didik Ahmad
    Didik Ahmad 8 jam yang lalu

    Bahasanya berbelit belit kelamaan

  • Saepul Sidik
    Saepul Sidik 8 jam yang lalu

    Ayam berkokok ada yg sedang jinah kata orang tua dllu mh

  • Yudi Maria
    Yudi Maria 8 jam yang lalu

    Itu kalo ayam nya berkokok tandanya lapar😅😅

  • Yuli Anik
    Yuli Anik 10 jam yang lalu

    Ayam gua brkkk jam 10 malam bro lah pagi nya gak ada semua itu gimana ya bro

  • anggi irfan
    anggi irfan 2 hari yang lalu

    Gak kedengeran mahan gde musiknya

  • heri agus siswanto
    heri agus siswanto 2 hari yang lalu

    Malam hari...Koko.k....kokok...kokok..paokkkk....... paginya satu kandang ludes....

  • Joyo markin
    Joyo markin 3 hari yang lalu

    Di Ponti dh biasa klo ayam berkokok belm tengah malm atau tengah malm ..namn disini sy gk pernh dengar ada sebb dn musabbnya..enth ini di Indonesia mn??atau negara mn??hanya tanya ja..gk dijawb gk jadi pikirn makash

  • Player Channel
    Player Channel 3 hari yang lalu

    Dekat rumah ayam berkoko jam 5 subuh atau jam 6 pagi.. itu tanda apa!?????

  • Ciot Joss
    Ciot Joss 5 hari yang lalu

    Kemaren malam ayam gw bunyi.. Anjrit gw samperin ternyata ayam gw malingg....

  • Siti Solihatin
    Siti Solihatin 6 hari yang lalu

    Seperti aku dan kamu Aku sdha lama mengenal Mu tapii di ftomu saja mengenai Dirimu sdha lama Deket nya baru'ini 😥 maaf aq cuma lagi kenang kamu yg dulu Mkshi sayang sdha bersama ku dulu mkshi buat semua 🙏😘 smga Bahagia sllu Amiin

  • Musdir Kere
    Musdir Kere 7 hari yang lalu

    Apa cuma sy yg merasa klw ni video salah pilih musikk..

  • UNGAN GAMING
    UNGAN GAMING 7 hari yang lalu

    Kok gua jadi merinding kyk ada setan

  • Fachri Sobar
    Fachri Sobar 7 hari yang lalu

    dengarkan lagu ini baik2

  • Fikri Jaya
    Fikri Jaya 9 hari yang lalu

    Banyak cingcong lo min.. harusnya kalau ngomong itu lgsg ke inti pokok tema video pembicaraan saja! krn time is ilmu.

  • Haflida Eida
    Haflida Eida 11 hari yang lalu

    Mcm bercakap dlm kelambu yoo

  • Dwir Rahma
    Dwir Rahma 12 hari yang lalu

    ... . .

  • Novi Andini
    Novi Andini 12 hari yang lalu

    Saya sudah tahu yang ada di kepala jarjit

  • Nur Baeti
    Nur Baeti 12 hari yang lalu

    Ayam berkokok malam tandanya ada yg sedang bermaksiat alias ajeb2

  • Denny Mahudin
    Denny Mahudin 14 hari yang lalu

    Ngomongnya ga jelaz pa

  • Aris Yulianto
    Aris Yulianto 15 hari yang lalu

    Bioskop Iki booos

  • Aris Yulianto
    Aris Yulianto 15 hari yang lalu

    Swarane gk jelas bossss....ini bioskop opo to bos

  • Aditya Mertapratama
    Aditya Mertapratama 18 hari yang lalu

    Tembok di laut Papua itu peninggalan benua Atlantis dulu

  • robert alexis
    robert alexis 19 hari yang lalu

    ayam tetangga gw kukuruyuk berkali-kali dimalam hari besok paginya ditemukan mati.. gw bedil pake mimis🤣😂🤣😂🤣😂🤣 (abisnya brisik ganggu org tidur)

  • Teknisi Pemula
    Teknisi Pemula 21 hari yang lalu

    Alhamdulilah aku di sulteng

  • Yanti bia
    Yanti bia 21 hari yang lalu

    Mas music nya terlalu keras jdi kita ga tau mas ngomong apa

  • Hanna Kuping
    Hanna Kuping 28 hari yang lalu

    Alhamdulillah aq di lampung,smoga aja bnr lampung gx ikut tenggelam

  • artis amboina
    artis amboina Bulan Yang lalu

    Musik punya ikatan batin yang kuat sama pemilik konten hahahaha

  • Helen Len
    Helen Len Bulan Yang lalu

    Tp apa dia jg terfikir aku walau cm sekedar , aku merasa banget dia Deket SM aku , aku GK tau perasaan ini datang dr mana .. tp yg pst aku merasakan kehadirannya . Aku dpt merasakan bhw dia sll trs menatapku . Aku jg merasa bhw dia sll ingin mghibur menyapaku , dan aku jg merasa bhw dia jg ingin melepaskan semua kerinduannya padaku wlu hanya sesaat . Aku bs merasakannya

  • Helen Len
    Helen Len Bulan Yang lalu

    Ya aku merasakan semuanya

  • Daffa Rahman
    Daffa Rahman Bulan Yang lalu

    Karakter paling overreaction yang pernah ada rasanya pengen nge bully aja gitu

  • Lili Somantri
    Lili Somantri Bulan Yang lalu

    Orang turun ke bulan hoax , tolol dipelihara, tobat admin

  • ALCA KNC
    ALCA KNC Bulan Yang lalu

    Besok gw pindah ke afrika deh 🤣🤣🤣

  • angga andika
    angga andika Bulan Yang lalu

    Upin dan ipin nggak gede gede Kak ros dah besar nggak nikah nikah Opah dah tua nggak mati mati

  • Wawy Ajha
    Wawy Ajha 2 bulan yang lalu

    Hanya lamaran saja. Itu bisa mungkin tp atau tidak mungkin hanya Tuhan yang tau

  • m krisna
    m krisna 2 bulan yang lalu

    Bang jempol saya bunyi trus kalo maen game jempol saya bunyi gak berhenti,obat nya apa ya

  • oki sukendar
    oki sukendar 2 bulan yang lalu

    Kalo kepercayaan India emang gitu ada bulat nya di atas

  • Pasek Sandhi
    Pasek Sandhi 2 bulan yang lalu

    Bali aman

  • lna tunggal dewi lna
    lna tunggal dewi lna 2 bulan yang lalu

    Saya ketemu dan bertatap langsung..bahkan bertemu dan duduk berdua, berbicara, saya sudah tidak bertemu 23 tahun...dia di jakarta dan saya taiwan saat ini, tapi dia suka datang dlm mimpi dan saya selalu mengingatnya, sa,at bertatap mata dulu dan duduk berdua, dan perjumpaan yg tidak di duga dgnnya..dulu, apa dia juga merasakan apa yg saya alami saat ini.

  • AsianGamer
    AsianGamer 2 bulan yang lalu

    temennya upin ipin ama upin ipin kagak pinter ya? sudah 16 taun belum naik kelas

  • Pak Suharsono
    Pak Suharsono 2 bulan yang lalu

    Tp sdh punya pasangan Kok terasa ad ikatan ba hin

  • 娜妮nanik maryani
    娜妮nanik maryani 2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍,,,bener❤❤

  • oke banget
    oke banget 2 bulan yang lalu

    Upin dan ipin kok gk gedi gedi kak ros wes gedi kok gk rabi rabi opah wes tuwek kok mati mati atok di bacok inalilahi

  • Samsung Tab4
    Samsung Tab4 2 bulan yang lalu

    BANG YANG DIKEPALA IKATAN POCONG

  • Mirza Yens
    Mirza Yens 2 bulan yang lalu

    Eh mbah Mijan jangan meramal melulu donk tobat bencana sudah takdir tuhan yang bikin video go'lok

  • man of fire the lost
    man of fire the lost 3 bulan yang lalu

    Bang kalo ngomong agak keras

  • Dera Manora
    Dera Manora 3 bulan yang lalu

    Turban itu ap?🤔🤔

  • Dinda Cintya
    Dinda Cintya 3 bulan yang lalu

    Ini ngejelasin apa lagi nakut nakutin siiih,berasa kayak di cuci otak...suaramu tuh baaaang kencengan musiknya

  • isti faiyah
    isti faiyah 3 bulan yang lalu

    lebih ditulis drpd dibacakan. males ndengernya

  • Gacha Gaming
    Gacha Gaming 3 bulan yang lalu

    Ada kesahalan dalam film upin ipin kenapa upin ipin gak besar besar

  • ADI JOHORE
    ADI JOHORE 3 bulan yang lalu

    gunung adalah paku bumi..bila gunung banyak melutus..bumi tidak kuat lagi..akan terjadi gempa2

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 3 bulan yang lalu

    Keknya itu buat penahan air laut mungkin, dulu daratan masih cukup luas, es di kutub utara selatan masih belum mencair secara global

  • Syaiful Ikhsan
    Syaiful Ikhsan 3 bulan yang lalu

    Dih

  • yeyet heryati
    yeyet heryati 3 bulan yang lalu

    Saya sudah like dan subcribers

  • Mohsiswanto Siswanto
    Mohsiswanto Siswanto 3 bulan yang lalu

    Sing weruh mung meneng wae

  • Yusup Nugraha
    Yusup Nugraha 3 bulan yang lalu

    Upin ipin kapan gedenyaya,kak ros yg garang kapan tua nya,opah yg tua kapan mati nya

    • Yosepha Yosepha
      Yosepha Yosepha Bulan Yang lalu

      Upin dan ipin kapan gede nya,kak ros yg garang kapan tuanya,opah wes tua kapan mati nya

    • Channel Mati
      Channel Mati 3 bulan yang lalu

      Gila lu ya...... orang gila

  • immanuel tenda
    immanuel tenda 3 bulan yang lalu

    pasti manusia punya pikiran harus membuat kapal dan bertahan hidup seperti game raft

    • EJosse
      EJosse 2 bulan yang lalu

      tolol bocah

  • Matt42 Matt42
    Matt42 Matt42 3 bulan yang lalu

    Ayam berkokok dimlm hari bkn nmpk setan tapi malaikat...atau roh2 baik yg turun...dlm hadis telah dinyatakan...bukan ia nmpk setan ok...btlkan kenyataan anda...hanya anjing dan keldai yg nmpk setan di mlm hari.

  • Yanti 0912
    Yanti 0912 3 bulan yang lalu

    yt sekarang sepi ya??

  • oppo A37
    oppo A37 3 bulan yang lalu

    Matap terung kap juga ahirnya

  • Rahman ٭1509٭
    Rahman ٭1509٭ 3 bulan yang lalu

    Hoax

  • MATARAM SANDJAJA NUSANTARA TIJITIBEH

    Menafsirkan yang menyesatkan yang buat video ini,

  • Elyna Sherly
    Elyna Sherly 3 bulan yang lalu

    Jangan ngeramal yang aneh aneh. Nanti bisa aja orang nya yang meletus. Ada contoh waktu 2012 ada orang yang ngeramal hari kiamat. Eeeehhh dia nya yang kiamat

  • Wulyo Edi
    Wulyo Edi 3 bulan yang lalu

    Yg ada di kepala jarjit itu Kondom india

  • Sry klentab
    Sry klentab 3 bulan yang lalu

    Parah nih music ny kenceng banget smph gx gagal paham dengerinnya..hmmm

  • Arif 1981
    Arif 1981 3 bulan yang lalu

    Aku udah subscribe kok

  • fhasya muhammad ikhsan
    fhasya muhammad ikhsan 3 bulan yang lalu

    ini ngeditnya kaya si jarjit punya masalah pencabulan trus mau di penjarain ya

  • pendi baen
    pendi baen 4 bulan yang lalu

    apa cuma gue disini baru nonton 2 menit udah gue skip, males aja

    • st Andre
      st Andre 3 bulan yang lalu

      .sama,iki opo iki ra mutu blas

  • yuni djasmin
    yuni djasmin 4 bulan yang lalu

    Saya jg percaya islam aga ygvpali g sempurna dan terakhir siapapun yg jdi mualaf dpt pahala yg sangat besar dan siapapun yg murtad dosa besar krn islam agama yg disempurnakan allah nabi terakhir

  • tandi ribka Imelda
    tandi ribka Imelda 4 bulan yang lalu

    Ya ak sm si org baru sosok pria ini.kita berdua pnya koneksi

  • Hannan Madura
    Hannan Madura 4 bulan yang lalu

    Mateh La mateh

  • Ngawur Gaming
    Ngawur Gaming 4 bulan yang lalu

    Dari 2007-2019 upin ipin masih aja tk,Hahha

    • habib gamerz 207
      habib gamerz 207 3 bulan yang lalu

      apalagi rambutnya bro mungkin upin dan ipin penykitan? wkwkwk

    • IFg STEAL
      IFg STEAL 4 bulan yang lalu

      Udh 12 tahun njir 😂😂😂

  • Rinaldi Mirza
    Rinaldi Mirza 4 bulan yang lalu

    Yaallah saya siap berdosa jika saya di izinkan potong leher si muka jelek .

  • Ridah Sity
    Ridah Sity 4 bulan yang lalu

    Musiknya besar jadi berisik gk jelas

  • Erick Fahrezi
    Erick Fahrezi 4 bulan yang lalu

    La nyala kyok taek

  • jimsai japar
    jimsai japar 4 bulan yang lalu

    Kasian kamu Rif gak ada subscriber nya

    • jimsai japar
      jimsai japar 3 bulan yang lalu

      1 bulan yang lalu gak ada. Sukses!

    • WCS love
      WCS love 3 bulan yang lalu

      Bukannya ada 28 ribu subscribe nya

    • Kayistra GamingYT
      Kayistra GamingYT 4 bulan yang lalu

      jimsai japar subcribernya di hide

  • Eko Winarto
    Eko Winarto 4 bulan yang lalu

    Babu ae kok gak gelem diator

  • tiara media news
    tiara media news 4 bulan yang lalu

    piceun we lah, kan loba duit hihihihihi....

  • NK Production's Kenny Ragil
    NK Production's Kenny Ragil 4 bulan yang lalu

    buat audioNy jgn d ad musikny siH min min

  • Yana Mulyana
    Yana Mulyana 4 bulan yang lalu

    Ganti wae lah.

  • Sri Nastiti
    Sri Nastiti 4 bulan yang lalu

    LEMBIRU AJA.

  • Melda Maulina
    Melda Maulina 4 bulan yang lalu

    Mang ada kek gt???

  • mikael ali
    mikael ali 4 bulan yang lalu

    Klo buat video jgn di tmpt dugem/cafe yg ada live musicnya

  • Win Winpuri
    Win Winpuri 4 bulan yang lalu

    Bang musiknya ganggu

  • Elyna Evan
    Elyna Evan 4 bulan yang lalu

    Suara lo nya mana, cuma suara music doang yg kenceng. Jadi ga ngerti lo ngomong apa🤔

  • nonik elsera
    nonik elsera 4 bulan yang lalu

    Benarkah itu???

  • nonik elsera
    nonik elsera 4 bulan yang lalu

    Wow..

  • Pujie astuti99
    Pujie astuti99 4 bulan yang lalu

    Semua itu pernah ada smpai sekarang, tpi dia sekarng udh jadi milik orang kain

  • Riza Rinanti
    Riza Rinanti 4 bulan yang lalu

    Musik ma suara gdean musiknya👏👏👏

  • Cement Tea
    Cement Tea 4 bulan yang lalu

    Bang lu udah makan blm..?

  • Sri Rejeki
    Sri Rejeki 4 bulan yang lalu

    Musiknya kurang kenceng sampe ga kedengeran ngomong apa

  • Rahmat Hartadi
    Rahmat Hartadi 4 bulan yang lalu

    Orang gak punya leher

  • Walter Mahu
    Walter Mahu 4 bulan yang lalu

    No 1 . Sama tinggi benar" sama tidak suka mendadak lemah lembut.

  • oky nawa
    oky nawa 4 bulan yang lalu

    suara anda kalah ma musik bro 😄😄😄

  • Dodo Darajat
    Dodo Darajat 4 bulan yang lalu

    Aku lpikir dia laki2 .....Banciiiiiiii rupanya

  • gdr-arie gamers
    gdr-arie gamers 4 bulan yang lalu

    Saya siap potong leher la nyala

  • beebey bloved
    beebey bloved 4 bulan yang lalu

    musiknya terlalu kenceng ngalahin suara keterangannya😡

  • Putra Putra
    Putra Putra 4 bulan yang lalu

    Musiknya terlalu kuat, gak konsen sama apa yg dibilang

  • Susila Wati
    Susila Wati 4 bulan yang lalu

    Klo tanpa music lgi bagus, brisik bnget tuh.

  • Sholehuddin 382
    Sholehuddin 382 4 bulan yang lalu

    Tasyakuran motong leher la Nyalla

  • Yahya Am
    Yahya Am 4 bulan yang lalu

    benarkah itu😢😢