Cerita Nyata Reborn
Cerita Nyata Reborn
  • 434
  • 5 297 632

Video

Cerita Nyata Horor "Tumbal Pesugihan"
Ditonton 86526 hari yang lalu

Komentar

  • Arya Program
    Arya Program Jam Yang lalu

    Maaf kang buat masalah Nunung mah ga usah di bahas2

  • Arya Program
    Arya Program Jam Yang lalu

    Hidup Jedar saya orang pertama yg mendukung kamu di ini talk show

  • Arya Program
    Arya Program Jam Yang lalu

    Yes

  • Gio pauleta
    Gio pauleta 3 jam yang lalu

    Kristen pura pura budegπŸ˜πŸ˜›πŸ˜› Awas budeg beneran😁

  • TOMY ROFIK Rofik
    TOMY ROFIK Rofik 4 jam yang lalu

    seorg sahabat ROSUL pernah bertya kpd NYA....siapakah yg kau cintai dn kau hurmati selain ALLOH yg kau sembah...ROSULULLOH menjawab sampai 3 kali.IBU ..IBU...IBU...surga pun di bawah telapak kaki IBU.... Siapa pun dia,sejelek apapun dia,sehina apapun dia (IBU) beliaulah yg yg MENGANDUNG MELAHIRKAN MENYUSUI MENDIDIK MEMBESARKAN putra putri nya ...IBU adalah WANITA yg sangat MULIA.seandai nya tdk ada IBU,mgkn tidak akn pernah lahir MANUSIA kecuali NABI ADAM DN IBU HAWA.

  • Isti Ana
    Isti Ana 5 jam yang lalu

    Subekhanalloh aku salut sekali dgn kebaikanmu

  • Siti tetap jokowi Kuja
    Siti tetap jokowi Kuja 5 jam yang lalu

    Walikum sallam warokhma tullah

  • Siti tetap jokowi Kuja
    Siti tetap jokowi Kuja 6 jam yang lalu

    Berusaha terus mancari riddo Allah subhanahu wattaalla Aamiin yaarobbal allamiin

  • Siti tetap jokowi Kuja
    Siti tetap jokowi Kuja 6 jam yang lalu

    Walikum sallam warokhma tullah hi wabarokkatuh alhamdulillah subhanallah jazzakilah hikhairon mudah2 han Allah subhanahu wattaalla sellalu melindungin kita dan me rahmati kita semua Aamiin yaarobbal allamiin

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 6 jam yang lalu

    Pelakor

  • Rezeky Srie
    Rezeky Srie 6 jam yang lalu

    πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • gareng tumaritis
    gareng tumaritis 8 jam yang lalu

    Mana vidio nya ini huuuuhhh

  • Kanjeng Mami
    Kanjeng Mami 8 jam yang lalu

    Juan patut di tauladani.. Ibunya egois.. Adik"juan hebat tdk tergiur oleh harta

  • Sapik Dirga
    Sapik Dirga 8 jam yang lalu

    Ini cerita apa dongeng

  • Dias Larasati
    Dias Larasati 8 jam yang lalu

    Siapa yg nonton di tahun 2019 Likee yahh ok

  • Nawadika 888
    Nawadika 888 10 jam yang lalu

    Flim nya sedih banget aku mau nangiss😭😭😭

  • ilham jayakusuma
    ilham jayakusuma 10 jam yang lalu

    massayk allah

  • Kanjeng Mami
    Kanjeng Mami 11 jam yang lalu

    Menantu durhaka yg tk tau diri.. Naudzubillah

  • Nur hazizah Putri
    Nur hazizah Putri 11 jam yang lalu

    Semoga allah yg membalas atas pengorbanan nya yg telah dituduh

  • ismi atin
    ismi atin 11 jam yang lalu

    astagfirulloh. dibanding dikandung 9 bulan tak akan terbayar .durhaka amat.

  • Ayuwira kantiyan
    Ayuwira kantiyan 11 jam yang lalu

    Talak smur hidup dia bang to talak skratul maut dia.biar dia mikir.

  • Samsung J1
    Samsung J1 15 jam yang lalu

    Terlalu polos, ujung " berantem woooy

  • Widia Widia
    Widia Widia 15 jam yang lalu

    Uang 7 gunung pun ga bisa menjadi jaminan,kasian selama hidup dia habiskan di penjara,ya Allah,

  • sisti Prime
    sisti Prime 17 jam yang lalu

    yag pentig mau kerja jagan pemalas

  • Rizky Ramdani
    Rizky Ramdani 18 jam yang lalu

    Tpi ada gk pria yg brani dan tgas kyak gni..?

  • Har Tati
    Har Tati 19 jam yang lalu

    Semoga mamaku dan seluruh mama didunia sehat serta bahagia selalu...Aamiin....

  • sandy ardan
    sandy ardan 19 jam yang lalu

    ya cewe skrang kya gtu...( pernikahan bukan jual beli bung ).... ..materi memang perlu tpi bukan suatu ukuran..

  • Chan Think
    Chan Think 20 jam yang lalu

    Juos kewos kewos kewos

  • heriandi bb
    heriandi bb 21 jam yang lalu

    Isteri yg begitu mungkin 1000: 1

  • Nurhayati Mustafa
    Nurhayati Mustafa 22 jam yang lalu

    Keterlaluan apalah arti uang dibanding hampir seluruh hudupnya dipenjara sebuah kecerobohan bisa juga terjadi di negara maju ya

  • aoki tun
    aoki tun Hari Yang lalu

    saya

  • Alan Ds
    Alan Ds Hari Yang lalu

    Hihi matre tuh bocah,,pasti bakal dapat di bawah maman

  • Brahma Satria
    Brahma Satria Hari Yang lalu

    Sy sangat sayang sm k dua orang tua ku, sayang beliau sdh gk ada d tengah kluarga kami, sy sangat rindu ayah ibu, hr2 indah bersamamu ayah ibu, berbahagialah bg org yg masih punya ortu, sayangi mereka, manjakan mereka, sprt mrk menyayangi kt dulu

  • Nuning Endah P
    Nuning Endah P Hari Yang lalu

    Ya Allah aku nangis liatnyaπŸ˜₯🀧😭😭

  • Anya Aulia
    Anya Aulia Hari Yang lalu

    Aku nonton nya di bioskop

  • Saleh Ismon
    Saleh Ismon Hari Yang lalu

    Kalau bapak nya digituin orang apa perasaan nya

  • Sri Suhaeti
    Sri Suhaeti Hari Yang lalu

    Magusudnya kasian banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Sri Suhaeti
    Sri Suhaeti Hari Yang lalu

    Kadian banettt. 😭😭😭😭

  • Iin Mutmainah
    Iin Mutmainah Hari Yang lalu

    Jgn takut utk berbuat baik, krn klo kita ditlg org sangat ingin berterimakasih pd yg menlg. Itulah buah keikhlasan Rama dari Allah

  • An Dini
    An Dini Hari Yang lalu

    Sdihnua

  • sartini t
    sartini t Hari Yang lalu

    Cumadongenlah

  • Ade Juniawan
    Ade Juniawan Hari Yang lalu

    Siapa yang nonton ini di bioskop

  • Tiara Putri
    Tiara Putri Hari Yang lalu

    Buat cerita asu

  • sherlin frensiska marsel alfaro

    Buat part 2 dong karna seru.... Yang setuju like ya.... Gak ngemis

  • Paryani Yani
    Paryani Yani Hari Yang lalu

    Ibu mertua yng sirik

  • Kanjeng Mami
    Kanjeng Mami Hari Yang lalu

    Waduh ternyata ibunya yg tdk tau diri

  • putry bungsu
    putry bungsu Hari Yang lalu

    Nyimak

  • Nabila ratu Ayu ningrum
    Nabila ratu Ayu ningrum Hari Yang lalu

    Ngapusi

  • Bheni Cool
    Bheni Cool 2 hari yang lalu

    Benar tidaknya cerita ini ambil baik nya saja. Ada pesan moral disini !!!

  • Sutarno Sutarno
    Sutarno Sutarno 2 hari yang lalu

    Ya allah berikan jln trbk saudara kita yg tdk mampu karna merka sebagian khidpan tanggung jawab kita semua amin

  • Ellen Jenita
    Ellen Jenita 2 hari yang lalu

    Ayu anak titipan surga😭😭😒πŸ˜₯

  • Siryati Aa
    Siryati Aa 2 hari yang lalu

    Taif ksa

  • Faridloh Munkif
    Faridloh Munkif 2 hari yang lalu

    subhanallah,,,, sungguh min terharu bgt ,,ttp hadirkan cerita yg inspiratif ya min

  • Hitler Daud
    Hitler Daud 2 hari yang lalu

    ITU BARU NAMANYA ISTRI MENGERTI KEADAAN SUAMI.

  • ELIS NURHAYATI NUR NUR ELIS
    ELIS NURHAYATI NUR NUR ELIS 2 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum. Wahai umat muslim . Jngn sekaki menghina orang yng sama di ciptakan oleh Allah karena kekurangan fisik cacat atau tuna netra justru orng yng semacam itu sll di beri kelebihan di banding dngnkita yng sempurna bnyk kekurangan nya . Jadi kanlah ini sbg pengalaman kita. Jngn suka mengejek atau meremeh kan orang orang yng fisik atau tunanetra itu hrs kita bangga kan. Sebab kita sbgi makhluk Allaha tak perlu yng kita bangga 2 kan atau di sombongan sbb semua itu hny titipan Allah semata. Kita mati tak kan bawa harta kekayaan atau jabatan . Mati kita hny cmn bw amal sholeh sholeah kita dan kain kafan sj . Smg kita semua di jd muslimin dan musilah yng di rahamti oleh Allah subhannawata'alla. AMIIIN ALLAHUMMA AMIN YA ROBB. Makasih wassalamu'alaikum

  • MAHA DEWI
    MAHA DEWI 2 hari yang lalu

    Y Allah panjangkan umur ke2org tuaku.. Y Allah ijinkanlah hamba menjaga kedua orgtuaku baik sehat maupun sakit..😭

  • giyati Giyati
    giyati Giyati 2 hari yang lalu

    Sabar ya nek

  • Dini Sri
    Dini Sri 2 hari yang lalu

    Sedih banget Kasian Yang islam like yah

  • sulaimah yusup
    sulaimah yusup 2 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Syah Rini
    Syah Rini 2 hari yang lalu

    bener2 cerita yang sangat menyedihkan ternyata anak itu punya pikiran yang sangat pintar dan berhati mulia ibu tetap ibu yang telah melahirkan kita dan perang sabil nya seorang ibu amiiin

    • Hj Mantasia
      Hj Mantasia Hari Yang lalu

      Cerita ini benar "mengharukan, dan pelajaran bagi org yg sering menyakiti ibunya. Karna kasih sayang seorang ibu itu betul" abadi Tampa pamrihπŸ‘

  • Putra sliwangi Sliwangi
    Putra sliwangi Sliwangi 2 hari yang lalu

    uuuuuuh koplak

  • Keisha official
    Keisha official 2 hari yang lalu

    Aku waktu staditur sekolah nonto ayu anak titipan surga sedih pas terakhir ayu kakinya

  • Derman Aruan
    Derman Aruan 2 hari yang lalu

    Pa Ma semoga kebersamaan Ku di masa2 tua Mama & Papa menjadi doa untuk Ku, semoga Kalian bahagia di Rumah Bapa Amen

  • Sharah Mutamimmah
    Sharah Mutamimmah 2 hari yang lalu

    Poliandri tetap tdk boleh lebih baik bercerai apapun alasannya

  • CHAL VINA
    CHAL VINA 3 hari yang lalu

    ~OKELAH~

  • Mr Suprapto
    Mr Suprapto 3 hari yang lalu

    Halah cerita gombal

  • Nafiska syahira
    Nafiska syahira 3 hari yang lalu

    Gblok 4n4k nyh

  • Sri Yono
    Sri Yono 3 hari yang lalu

    Itu lakinya gak mau modal.....lelaki apa itu

  • putry bungsu
    putry bungsu 3 hari yang lalu

    Selalu hadir πŸ˜ƒ

  • Lina Warningsih
    Lina Warningsih 3 hari yang lalu

    Nyimak sambil😭😭😭semoga Allah membukakan pintu hidayah tuk anak"nyaπŸ™πŸ™Aamiin

  • Yamidi Imel
    Yamidi Imel 3 hari yang lalu

    Judul sm isi g nyambung...

  • KI AGENG KARANGKOBAR
    KI AGENG KARANGKOBAR 3 hari yang lalu

    Kurang menantAng dah lama q baca itu....

  • Edwar Majid
    Edwar Majid 3 hari yang lalu

    Berarti suaminya yg tdk baik.

  • Pengaggum Rahasia
    Pengaggum Rahasia 3 hari yang lalu

    Kenapa ga terus terang dari awal. Knapa harus ditutupi. Lagian bila suami baik. Dia ga akan ninggalin istri. Bagaimanapun keadaannya

  • Vivo S
    Vivo S 3 hari yang lalu

    Amin

  • Frieda akerpia Akerpia
    Frieda akerpia Akerpia 3 hari yang lalu

    Wauu anak2nya memiliki otak yang dipenuhi iblis lupa diri

  • khanza gacha UwU
    khanza gacha UwU 3 hari yang lalu

    😒😒😒

  • Titik Sugiarti
    Titik Sugiarti 3 hari yang lalu

    Wah kak Seto yg pernah ke sekolah pajadu sumenep

  • Eko P
    Eko P 3 hari yang lalu

    Bodoh saja dari menyembah tuhan jadi menyembah manusia

  • windi_kendhet windi
    windi_kendhet windi 3 hari yang lalu

    Namanya itu dibully

  • leko harefa
    leko harefa 4 hari yang lalu

    sudah lah, jangan jual nabi dengan prilaku biadab.

  • Ani Damaiyati
    Ani Damaiyati 4 hari yang lalu

    Kasihan banget sihhh😭

  • melin cantik
    melin cantik 4 hari yang lalu

    Kesombongan tak ada gunanys

  • Rianaloha Loha
    Rianaloha Loha 4 hari yang lalu

    Hai

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 4 hari yang lalu

    Ya alloh,,, tega sekali orang itu, jnganlah sombong ,

  • Ayang Arviyati
    Ayang Arviyati 4 hari yang lalu

    amin smg kita termasuk anak yg berbakti kpda orang tua kita amin

  • Delia Sunny
    Delia Sunny 4 hari yang lalu

    Aku sebenarnya udh pernah nonton ayu tutipan surga di bioskop dari sekolah,pas terakhir ya sedih sampe nangis

  • Aulia Oktafiani
    Aulia Oktafiani 4 hari yang lalu

    Iya kalian pada nangis liat video ini tapi kenapa kalian tidak like video ini?

  • RAdial gaming 007
    RAdial gaming 007 4 hari yang lalu

    Siapa yang udah nonton dibioskop nya yang udah likeπŸ‘‡πŸ‘‡

  • RZ Ros
    RZ Ros 4 hari yang lalu

    Ceritanya lumayan. Tapi agak sedikit berlebihan. Mengelola toko, diberi tempat tinggal , terus diberi gaji yang spektakuler. Mudah mudahan ada di kehidupan nyata, agar tidak ada orang yang acuh dengan penderitaan orang lain πŸ™Œ

  • siti siti
    siti siti 4 hari yang lalu

    waalaikum shlm,

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144

    ya Alloh lindungi ibu dan Ayah q

  • Munasih Kasih
    Munasih Kasih 4 hari yang lalu

    Astaghfirlho alazime....ya allah ampunkan lah dosa" anak nenek itu. N smoga aku nti bila tuwa anak" ku pd syang sm aku...

  • well ui
    well ui 4 hari yang lalu

    Itu cerita tak mutu tempat saya malah200 juta

    • GENDON pangestu
      GENDON pangestu 3 hari yang lalu

      Klo.aku mls mending buat beli .....sate.....

  • putry bungsu
    putry bungsu 4 hari yang lalu

    Nyimak

  • Edwar Majid
    Edwar Majid 4 hari yang lalu

    Sayangilah orang tua kita,selagi beliau masih hidup,do'a kan beliau apabila beliau sdh tiada,tiada kata selain berbakti padanya.

  • Mimie Mimie
    Mimie Mimie 4 hari yang lalu

    Saya rela kerja keras tak mengenal lelah.. hya ingin membuat ke 2 ortu saya bahagia di masa tua..walau saya tidak mengurusnya insa Alloh saya memantu perrkonomian ibu ayah sehat sllu..do'a kan anakmu yg lg merantau..semoga nanti kita bisa kumpul kembali amin

  • Kanjeng Mami
    Kanjeng Mami 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah uhti... Anti cerdas makanya hijrah mg istiqomah aamiin

  • sulastri lastri
    sulastri lastri 5 hari yang lalu

    Jgn durhaka ma ortu susah payah lhr n besar km serta doai km smp suske

  • Maria Marsudi
    Maria Marsudi 5 hari yang lalu

    Koo ada gmbr foto ibunya si penghina pak jokowi, ibunya mohamad arsad