BeritaSatu
BeritaSatu
  • 160 002
  • 633 442 830

Video

IHSG Ditutup Melemah
Ditonton 52Hari Yang lalu
Sejarah Pencatatan Saham INTP
Ditonton 102Hari Yang lalu
Deretan Anak Usaha Indocement
Ditonton 100Hari Yang lalu
Prospek Saham INTP
Ditonton 47Hari Yang lalu
Indosat Jual 3.100 Unit Menara
Ditonton 2 hari yang lalu
Lion Air Batal IPO
Ditonton 522 hari yang lalu
Krakatau Steel Restrukturisasi Utang
Ditonton 1932 hari yang lalu

Komentar

  • Dewi ratna
    Dewi ratna 2 jam yang lalu

    Cris

  • hiyahiya hiyahiya
    hiyahiya hiyahiya 2 jam yang lalu

    IG, FB, YT, MCD DLL masih ada buatan israel masih aja dipakai banyak yg berkoar koar ganyang israel ini lah itulah munafik kalian semua Saya islam saya marah sama israel tapi mau YT FB MCD DLL itu terserah saya karena ini hidup saya bukan hidup kalian, yg terpenting hanyalah saya tidak menganggap israel itu ada yg buatan mereka saya anggap buatan manusia bukan israel meskipun manusia itu negaranya di israel, bagi saya sesama manusia saling memaafkan meskipun kesalahan nya sangat keji tapi saya masih punya tuhan dan tuhan yg akan membalasnya di akhirat nanti GUSTI ALLAH MBOTEN NATE SARE

  • Talia Putri
    Talia Putri 2 jam yang lalu

    Mantap pak ahok Tuhan Yesus menyertaimu ❀❀

  • Stop War
    Stop War 3 jam yang lalu

    ENAK BANGET OM MINTA MAAF DOANG WKWKWKWK AMPUN DAH

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 3 jam yang lalu

    Bisa nuntut kan

  • LiveonBoard Channel
    LiveonBoard Channel 3 jam yang lalu

    Doi belom mati coy

  • gatilo silencioso
    gatilo silencioso 3 jam yang lalu

    Kasus iama yg tidak di tuntaskan.

  • gatilo silencioso
    gatilo silencioso 3 jam yang lalu

    Kapan ini kejadianya?

  • Yudi Scorfion
    Yudi Scorfion 3 jam yang lalu

    Hebat memang nh paspampres

  • N Candy77
    N Candy77 4 jam yang lalu

    Smoga lebih baik buat negriku Yg terkenal orang2 korupnya.

  • Rizki Adriansyah
    Rizki Adriansyah 5 jam yang lalu

    Bahasa itu punah karena pas kawin/menikah... anak-anak nya tdk di ajarkan bahasa leluhur nya.. malah di ajarkan bahasa di mana dia merantau... contoh nya jika org Jawa merantau ke Palembang...ank2nya yg lahir di Palembang tdk di ajarkan nya bahasa Jawa malah di ajarkan berbahasa tempat mereka merantau (Palembang) akibatnya anak anak nya ga bisa bahasa Jawa... maka mulai lah sedikit demi sedikit punah bahasa Jawa... ini hanya sebagai contoh saja....Tp Jawa katanya gak akn punah krn jumlah org Jawa sgt byk sekali

  • teuku. Putra R
    teuku. Putra R 5 jam yang lalu

    Amirica itu negara perusuh di dunia,pelangaran ham terberat amirica... Diapikir rakyat nya bisa makan... Gak usah takut sama amirica jangankan perang dagang perang senjata pun boleh...

  • dody rasyid
    dody rasyid 5 jam yang lalu

    bubarin ajha ORMAS & LSM kaga ada gunanya di negri ini#premanisme

  • samskhan 86
    samskhan 86 5 jam yang lalu

    Itu bisa di tuntut pengadilan.. Apa lagi smpai terluka korbanya..

  • Jati Asmara
    Jati Asmara 5 jam yang lalu

    Tpi November 2019 melorot ke 50

  • Hilman merem melek
    Hilman merem melek 5 jam yang lalu

    Permohonannya : Jika Teknologi teknologi dari luar negeri sangat banyak yg menentang "Asas kemanusiaan" Maka dimohon di perbanyak masuknya teknologi yg sejalan dgn PANCASILA (semakin sdkt) dari dalam negeri dari luar negeri dari internasional.

  • Ace Hardy
    Ace Hardy 5 jam yang lalu

    πŸ‘¨β€πŸ³

  • Ari Setiawan
    Ari Setiawan 5 jam yang lalu

    Mantap pak jokowi πŸ‘Œ

  • Daruss Mandor
    Daruss Mandor 5 jam yang lalu

    Keto e pinter tapi koplak wsrgane ketoe watas tapi koyo wong ora waras

  • Vino Ali
    Vino Ali 6 jam yang lalu

    Ormas kedok...yg sering dilihat malah kaya preman....

  • Gusti Wardana
    Gusti Wardana 6 jam yang lalu

    Sudah saatnya mempertanggungjawabkan setiap perbuatan

  • Abdul Rachman
    Abdul Rachman 6 jam yang lalu

    Yg waras hanya polisi tidur

  • James Bouwan
    James Bouwan 6 jam yang lalu

    Bawa DUWWITT, SIAPA MAU TOLAK..?

  • Adi Solo
    Adi Solo 6 jam yang lalu

    Bilang sama dian....syurga di tutup,dian biar kecewa

  • Rosalia Wijaya
    Rosalia Wijaya 6 jam yang lalu

    Sy dl pacaran ms cinta monyet , sm org Batak ...eh ketauan bpk ku , sekolah terputus , tau ngk kmu , org batak mkn org .πŸ™ŠπŸ˜°πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ€―πŸ€―πŸ€―πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Samsul Hudaa
    Samsul Hudaa 6 jam yang lalu

    idclips.com/video/_lmXfS1yAtw/video.html kita jadikan BAHASA INDONESIA (BAHASA PERSATUAN DUNIA) BAGIKAN VIRAL SEBARKAN BAHASA INDONESIA

  • Samsul Hudaa
    Samsul Hudaa 6 jam yang lalu

    Benar KITA HARUS WAJIB kuasai BAHASA 3 BAHASA DUNIA YAITU INDONESIA PEMERSATU DAN INGGRISINTERNASIONAL BIAR BISA JELAJAHI DUNIA DAN YG PALING PENTING SANGAT HARUS WAJIB JANG TINGGALIN BAHASA IBU BAHASA DAERAH.BAHASA SUKU. (KITA BAWA INDONESIA JADI PEMIMPIN DUNIA)

  • Adang Supriatna
    Adang Supriatna 6 jam yang lalu

    Cuman satu kata.....BUBARKAN ....ormas yg ga bermanpaat.pengamanan negara cukup TNI dan POLRI.untuk perusahaan serah kan pada satpam sbg mitra TNI/POLRI.

  • Ahmad Dekor indonesia
    Ahmad Dekor indonesia 6 jam yang lalu

    SEMOGA AJAH ATUH ADA PEROBAHAN BUAT NEGARA TERUTAMA BUAT RAKYATπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ardy MBALEMBOUT
    Ardy MBALEMBOUT 6 jam yang lalu

    Ketika di tampar pipi kiri beilah pipi kanan mu

  • Tota Meri
    Tota Meri 6 jam yang lalu

    Akibat pemerinta yg lema. harga diri di inja injak. itu sebua bukti.

  • michael x
    michael x 7 jam yang lalu

    Gaperllu nyiksa sipir juga

  • Sempaq Badaq
    Sempaq Badaq 7 jam yang lalu

    Gg

  • Erya Agoes
    Erya Agoes 7 jam yang lalu

    Amerika was-was Karena Pak Prabowo didukung umat muslim Dan para ulama yang menentang kebijakan ambigu AS. Takut kepentingan AS Di Indonesia semakin sulit. Bravo Mr. Prabowo... Rakyat akan selalu mendukung anda

  • Cherloyd Black
    Cherloyd Black 7 jam yang lalu

    Alah njenengan kulo jo klitik jo kludhuk saking mrajak

  • Irvan CFC
    Irvan CFC 7 jam yang lalu

    Hukuman mati...

  • Dhinoe Dhinoe
    Dhinoe Dhinoe 7 jam yang lalu

    Kenapa pemerinta gk berani membubarkan FPI, sampai kapan negri ini di racuni terus oleh ormas preman itu. kami semua warga udah resa dgn FPI

  • Sinjay Tomyank
    Sinjay Tomyank 7 jam yang lalu

    Kesimpulan nya Tentra lebih mencintai Rakyat mantap..

  • Dani Albert william
    Dani Albert william 7 jam yang lalu

    D akhir zaman.. Dajjal bnyak pengikutnya,bxk yg tertipu tipu muslihatnya,, krna sesungguhnya setan yg ingin memecah belah kedaulatan bgsa. Mengatasnamakan agama untuk kpntgn pribadi. Dan berpura2 baik d depan mata org lain pdhl d hatinya sifat iblis ,

  • chandra bagus
    chandra bagus 7 jam yang lalu

    Perbaiki rektrutmen polri dari sekarang, karena kita sebagai rakyat juga tau seluk beluknya rektrutmen. Kalau mau indonesia masih ada perbaiki lah semua rekrutmen yang ada dalam instansi apapun. Indonesia butuh orang jujur jika rekrutmen tetep" aja sperti tahun" lalu jangan harap indonesia emas

  • digol pratama
    digol pratama 8 jam yang lalu

    Huahaha keamanan tak tau malu kau

  • Any Haerani Sriwidjayanti
    Any Haerani Sriwidjayanti 8 jam yang lalu

    Sudah kasih aja seumur hidup karena negara ini punya partai politik kalau jokowi mau seumur hidup juga nggak akan sukses yg ada hutang tambah banyak

  • dhio pramana
    dhio pramana 8 jam yang lalu

    gak usah nyuruh2 tuker nama, kau. . urus aja nama kau sendiri. jangan urus, jangan usik kami. negara kami di senggol, jangankan TNI, kami pun mau turun. warga KEPRI siap maju. karna kami yang terdekat.

  • andi Asmar
    andi Asmar 8 jam yang lalu

    Ini mah udah haus kekuasaan,,,

  • Reza Firmanansya
    Reza Firmanansya 8 jam yang lalu

    Ahhh bacot

  • Asnawi Awi
    Asnawi Awi 8 jam yang lalu

    IMB DI HAPUS ...SUKUR ALHAMDULILLAH..SAYA MAU BANGUN RUMAH IZIN IMB SAJA SUSAH NYA MINTA AMPUUUN..BANYAK.PUNGLI DAN KORUPSI..DALAM MENGURUS IMB..

  • Haris Fadilah
    Haris Fadilah 8 jam yang lalu

    akibat ekonomi lemah... byk kredit rmh macet meskipun sdh d subsidi

  • indra yana
    indra yana 8 jam yang lalu

    jengkel dan kecam sama arti gak ya🀣🀣🀣🀣

  • Nasru Zulmi Zulmi
    Nasru Zulmi Zulmi 8 jam yang lalu

    Ghoib desa

  • Ahmad Hermanto
    Ahmad Hermanto 8 jam yang lalu

    Polisi jancok cuaman uang aja yg makan

  • Ahmad Hermanto
    Ahmad Hermanto 8 jam yang lalu

    Polisi anjing

  • Iwan Jogja
    Iwan Jogja 8 jam yang lalu

    Mudah2n picek beneran kalau cuma sandiwara

  • apel busuk vidio aneh3
    apel busuk vidio aneh3 8 jam yang lalu

    Preett🀣🀣

  • Ret Winarti
    Ret Winarti 8 jam yang lalu

    Alkhamdullillaaaah Y Allaaah Ahok pembasmi mafia. Di Indonesia semuanya sdh mafia. Jadi....... sangatlah buanyaknya yg melawan Ahok. Tp aq yakin Allah beserta Ahok. Allah beserta org yg baik,aamiin

  • jamal 55 thn
    jamal 55 thn 8 jam yang lalu

    Mudah2 an gk turun jdi 4% udah baguslah...........

  • Koneri Sihotang
    Koneri Sihotang 8 jam yang lalu

    Sungguh Gk adil rasa nya mereka di pecat....hal yang mereka lakukan adalah hal yg benar

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 8 jam yang lalu

    astaqwirloh ini kapan kok sy baru liat,tgl/22/11/2019.gk Arab Saudi gk Negara lain kkjaman pasti ada.gk semua orang Saudi jahat percayalah

  • Kaniawati Nia
    Kaniawati Nia 8 jam yang lalu

    mba angki tolong bantu anaku pengen kerja di kantoran saya dari bdg

  • Wisa Samudra
    Wisa Samudra 8 jam yang lalu

    Nenek monyong banyak modus stres

  • DCHAIRUL Hairul
    DCHAIRUL Hairul 8 jam yang lalu

    Cukup TNI/polri aja yg bela negara ini yg jaga NKRI. Yg lain bubar kan saja gak ada gunanya yg ada meresahkan masyarakat. Yg s7 like

  • Yani Ilanya
    Yani Ilanya 8 jam yang lalu

    HEBAT NANTI KALO AKU PULANG DARI SINGAPURA LANGSUNG KE LEBAK BANTEN AJA NYAMAN TETAPI MEMBANGUN BANDARA UDARA NYA KAN TIDAK CEPAT

  • Mega anker
    Mega anker 9 jam yang lalu

    Amin..

  • Muhammad Khusni
    Muhammad Khusni 9 jam yang lalu

    copot aja polisi yg semena2

  • Derry Bee
    Derry Bee 9 jam yang lalu

    akrkekekkkk buzzzz

  • SATRIA HITAM
    SATRIA HITAM 9 jam yang lalu

    Disable nya dimana ini orang..?

  • amora alba
    amora alba 9 jam yang lalu

    Sehat selalu ya bu vero Allah memberkati n melindungimu ❀❀❀❀❀

  • indon esia
    indon esia 9 jam yang lalu

    perda hanya komponen kecil dari banyak sekali penghambat2 investasi di indon. pemerintah indon terlalu bodoh utk menyadari hal ini. Hal2 yang lebih berpengaruh: 1. buruh demo 2. buruh low skill 3. buruh anarkis 4. pungli preman 5. pungli non preman 6. aturan adat setempat 7. aturan legal setempat 8. mafia tanah 9. mafia listrik 10. mafia telpon 11. mafia air 12. jumlah ormas yang sangat banyak 13. premanisme 14. aturan pesangon 15. bpjs 16. kebencian terhadap si Asing, si Aseng, si Kimchi, si Sushi dsb 17. maraknya tuduhan blasphemy shg ramai2 jutaan indon tiba2 duduk di monas (jutaan indon baik nganggur maupun kerja pabrik bisa setiap saat bolos kerja dari pabriknya untuk duduk2 di monas) 18. terorisme 19. radikalisme 20. indon sedikit2 main kekerasan, pukul, hantam, bunuh, tapi otaknya nol, itulah mengapa dunia berkata "indon big quantity very low quality" 21. negara indon tidak aman 22. sindikat kuli panggul 23. listrik byarpet 24. voltase listrik kurang kuat, kayak otak indon lemah tapi suka adu otot tarik urat 25. transportation congestion 26. buruknya kualitas segala infrastruktur indon 27. pemerasan 28. indon adalah mahluk paling suka mensalahkan pihak lain, padahal kesalahan di indon sendiri karena otak dan quality indon yang low standard 29. gaji naik terus 30. daya beli rendah 31. perpajakan 32. masih banyak negatif lainnya yang pemerintah indon terlalu bodoh unttuk mensadarinya

  • Mpok Aniey In Singapore
    Mpok Aniey In Singapore 9 jam yang lalu

    Saya mahu ikan gurami dong 10kg πŸ™Œ

    • Gajah Tunggal
      Gajah Tunggal 8 jam yang lalu

      Mahu apa mau terus gurami apa gurame

  • Egi H
    Egi H 9 jam yang lalu

    Solusinya Gaji kepala desa nya naikin,

  • Pah Ruji
    Pah Ruji 9 jam yang lalu

    Itu biasa janji akan menindak (jambu) janji manis mulut buaya polisi itu yg bisa dipercaya cuma seragamnya saja yg coklat kok

  • Hoki grong
    Hoki grong 9 jam yang lalu

    Mudah banget minta maaf ya pak.bagai mana troma kami korban salah tangkap pak, cuma kana sangsi doang,ndk sepadan booooos.

  • herex gokil
    herex gokil 9 jam yang lalu

    Dasar anjing lu bu-suk mawati

  • Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan 9 jam yang lalu

    Kelihatan dari wajahnya

  • anwar syaiful
    anwar syaiful 9 jam yang lalu

    2 orang hebat dengan kesederhanaanya ....Top wajib di tiru klu kita sukses ngga boleh sombong ....

  • widy hohohihe
    widy hohohihe 9 jam yang lalu

    Semoga amanah.. RADIKALISME BUKAN ISLAM itu kata" yg paling sya suka..

  • URUT TRADISIONAL
    URUT TRADISIONAL 9 jam yang lalu

    Mantap

  • ik ben
    ik ben 9 jam yang lalu

    Extreme and terrorism in Xinjiang is fake news idclips.com/channel/UCxtHBfWaWYQPNgfvdvSDn4A

  • Muhammad Amien69
    Muhammad Amien69 10 jam yang lalu

    Berita lama jngn di putar skrng lg dong ini kan berita thn 2015 lah skrng 2019 u mau bikin masyarakat menilai jlk yah?? Berpikir ulang sebelum bertindak bro

    • sucijan jancuki
      sucijan jancuki 6 jam yang lalu

      @Muhammad Amien69 dasar kadrun pengikut dajal micek liat kejahatan...

    • sucijan jancuki
      sucijan jancuki 6 jam yang lalu

      @Muhammad Amien69 jgn cuma ngomong gk bisa menjelaskn... Klo kadrun ngomong pancasila... Sila pertama pun di pelintir.. Jadi ketuhanan yang maha islam.. Lupa merah putih malah bngga sama bendera palestina... Anis sama novel makin kya hasil korupdi la lu cuma jadi kacung bangga sama penjahat yg gk ADIL DAN BERADAB.. ngaca woeeyy..

    • sucijan jancuki
      sucijan jancuki 6 jam yang lalu

      @Muhammad Amien69 yg adil dan beradab itu yg gimna... Jelaskn makasih..

    • Muhammad Amien69
      Muhammad Amien69 6 jam yang lalu

      @sucijan jancuki pancasila nmr 2)kemanusiaan yg ADIL&BERADAB sebaiknya pelajari dulu Makasih

    • sucijan jancuki
      sucijan jancuki 7 jam yang lalu

      Nah kayaknya ada masalah di otak anda... Brfikirlah dulu sblm komentar brow... Dasar pendukung kadrun munafikun eh mudahfikun masksud ente..

  • Khatab Widiarto
    Khatab Widiarto 10 jam yang lalu

    Gelombang Revolusi industri 4.0 diantaranya ekonomi digital melalui startup up seperti unicorn sampai e-commerce. Semuanya ini adalah berbicara bisnis, fintech sama halnya bisnis konvensional dan tentu sama-sama memiliki kewajiban pajak yang sama. Tidak ada yg berbeda jika bicara pajak dalam Revolusi industri 4.0. Langkah pemerintah sudah tepat selanjutnya sosial media juga bagian di dalamnya. Hubungi admin: nusatax.com

  • Redy Octave
    Redy Octave 10 jam yang lalu

    Saat ini saya sudah 2 minggu SIUP tidak kelar-kelar di OSS, padahal NIB & Izin Lokasi sudah keluar. Wilayah luar DKI Jakarta gag seribet ini deh, kenapa justru ibukota malah ribet... Apa karena sudah bukan Ahok gubernur nya?

  • Firman Diana
    Firman Diana 10 jam yang lalu

    Haus amat dgn kekuasaan...

  • maeya micky
    maeya micky 10 jam yang lalu

    First Semuanya

  • Budi Asih
    Budi Asih 10 jam yang lalu

    Ealah 2015

  • Eko edi Prasetyo
    Eko edi Prasetyo 10 jam yang lalu

    Siiip

  • Naila Sukma
    Naila Sukma 10 jam yang lalu

    Teman dan sahabat sejati indonesia adalah Rusia.selalu ada dibelangkang dukung negara kita.kalau amarika adalah negara licik,ada maunya berteman dengan indonesia.ibarat indonesia wanita cantik saya harap pilihlah Rusia sebagai teman tapi mesra.amerika mah jauh menang gaya aja sih.

  • Redy Octave
    Redy Octave 10 jam yang lalu

    Sama saya juga sudah 2 minggu SIUP tidak kelar-kelar di OSS, oadahal NIB & Izin Lokasi sudah keluar...

  • BENTO 79
    BENTO 79 10 jam yang lalu

    Apak maksud bapak Indonesia juga turut memboikot produk Israel, atau hanya Palestina saja. Tolong dijelaskan,,,,!!! πŸ˜’πŸ’«

  • BENTO 79
    BENTO 79 10 jam yang lalu

    Bagaimana dengan Facebook, IDclips, Google, Yahoo, lampu mereka dll. Semua yang kita gunakan diciptakan oleh Israel. Gimana nih,,,,πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«

  • Ros Tini
    Ros Tini 10 jam yang lalu

    dapat kavling di surga, 72 bidadari. gaji 150jt dipotong oleh yayasan indonesia hingga gajinya 1,5jt /bln haha haa... lalu mati konyol.

  • Isman Toro
    Isman Toro 10 jam yang lalu

    Hore

  • abdul ronnye
    abdul ronnye 10 jam yang lalu

    Saya rasa pilihan yang tepat memilih seorang tegas dan berintegritas seperti pak ahok untuk ditempatkan diarea menantang seperti pertamina.hanya sedikit mengganjal,kenapa sih harus bernaung dibawah banteng.apa dukungan kami sebagai rakyat sipil belumlah cukup untuk berdiri independent? agak sedikit ragu(tapi saya masih berharap banyak pada beliau agar bisa membawa pertamina jauh lebih tinggi.πŸ‘

  • Momo TV
    Momo TV 10 jam yang lalu

    Greenscreen terlalu kontras min

  • LENI LEE
    LENI LEE 10 jam yang lalu

    Calon DIDEMO BERJILID2 NI ama KADRUN🀫🀫🀫🀫

    • Ceje dewe
      Ceje dewe 10 jam yang lalu

      Gak bakal berani kadrun demo bersilid silid kayak dulu.karena tidak ada alasan yg kuat. Dalam hal ini aparat pasti lebih tegas.

  • princeibnukbr
    princeibnukbr 10 jam yang lalu

    mantabbbb

  • Anisah 28
    Anisah 28 11 jam yang lalu

    πŸ‘

  • Leo Dominikus
    Leo Dominikus 11 jam yang lalu

    Yang dibelakang tidur pula hahah

  • Zian Risky
    Zian Risky 11 jam yang lalu

    itu Waterboom tau!!!

  • Mohamad Said
    Mohamad Said 11 jam yang lalu

    polisi juga ngg sedikit yg lewat jalur bas way...ko sah sah aja. kalau mo di bilang tertib sesuai atura y jngan begitu lah

  • Ahmad Syafi’i
    Ahmad Syafi’i 11 jam yang lalu

    Wkwkwk gokil.. makin bertingkah

  • Rizky_ 82
    Rizky_ 82 11 jam yang lalu

    Dasar chanel tai berita dah kadaluwarda di muat lagi gak punya bahan cerita lagi ya kasian deh lo