BeritaSatu
BeritaSatu
  • 155 360
  • 569 713 518

Video

Persaingan Produsen Ponsel
Ditonton 3316 jam yang lalu
Emas Masih Favorit untuk Investasi
Ditonton 1822 hari yang lalu

Komentar

  • bengkel helm
    bengkel helm Menit Yang lalu

    Udah kebakar lg nih, udah di copot belum?

  • Kussudiyono Mulyo
    Kussudiyono Mulyo 2 menit yang lalu

    Ternyata BTP cerdas dan Nasionalis.

  • CANEL UMUM
    CANEL UMUM 6 menit yang lalu

    Tk ada maaf kecuali smua harta suap gajih haram di buang ke fakir miskin

  • Wijayanti Zee
    Wijayanti Zee 7 menit yang lalu

    Presiden pilihan KPU & MK, bkn rakyat!!

  • Ajay Bcr
    Ajay Bcr 8 menit yang lalu

    Yutubnya tutup aja.bikir gaduh negara.licik dusta di bilang jujur .khianat di anggap amanah. Media nya bubarkasn aja bisa ga jgn cuman ngebacot aja.

  • R Chawlla
    R Chawlla 9 menit yang lalu

    Masyaallah eyang 😭❤️

  • Ded HRD
    Ded HRD 12 menit yang lalu

    udah lah MUAK lihat nya,,,, itu sih demo abal2, bayaran para politikus yg gerah dan tdk nyaman dng KPK,,,!! dan TIDAK ANEH, model demo2 spt ini yg mendukung revisi UU KPK bisa saja terjadi SEREMPAK di daerah2,, krn mreka2 juga ada di daerah2 secara merata,,,,!!

  • My Name Is Real
    My Name Is Real 17 menit yang lalu

    Masih Layak Kah Indonesia Disebut Sebagai Paru-paru Dunia? Kalau Hutan Dan Lahan Habis Hangus Terbakar #IndonesiaForestFireCrisis

  • Anak Bangsa
    Anak Bangsa 17 menit yang lalu

    dasar rezim sontoloyo...tahunya naikin pajak buat bayar devisit sana sini.

  • Alex Kwon
    Alex Kwon 27 menit yang lalu

    Aduh semuanya pajak cukai naik tpi ujungnya uangnya entah kemana, buntutnya di korupsi

  • Brill Slat Avengers BC13
    Brill Slat Avengers BC13 34 menit yang lalu

    Sepertinya Kebakaran di Kalimantan ini di Sengaja untuk mempercepat Pembebasan Lahan Persiapan Ibu Kota oleh Oknum2 yg mau semua selesai secara Instan tanpa memikirkan Dampak Buruk nya.. 😑😑😑 Maaf hanya Pendapat..

  • latif hakam
    latif hakam 37 menit yang lalu

    Pemilu anjing curang lihat dampaknya indonesia hancur kayak tai anjing kayak mulut bauklu anjing

  • yasmin nur hanifah
    yasmin nur hanifah 42 menit yang lalu

    Ustad mesum gitu memalukan rejam aja mereka berdua

  • Kakavv Vv
    Kakavv Vv 43 menit yang lalu

    Terima kasih info nya bang

  • Rohman Saputra
    Rohman Saputra 49 menit yang lalu

    Knp ga investornya bumn atau pemerintah aj

  • gading Indo
    gading Indo 51 menit yang lalu

    😅Horee ada kabar gembira buat para pendukung jaenudin ngaciro! Apa ini dampak isu dari PB Djarum dengan KPAI.😅Entahlah hanya mereka yang tahu..!

  • Taryoto Taryoto
    Taryoto Taryoto 56 menit yang lalu

    TAEK LAH

  • Sindika Nurhandayani
    Sindika Nurhandayani 56 menit yang lalu

    itu pelakunya kayanya masih dibawah umur ya, dasar manusia kaga punya otak

  • Kempet Labs
    Kempet Labs Jam Yang lalu

    "genius" "Sholeh" "Romantis" "Setia" Hmm..1 diantara 1000 yg kayak Eyang.. Terima kasih Pak Habibie, akan selalu menjadi Inspirasi kami..

  • Judika Payung
    Judika Payung Jam Yang lalu

    Harus ada museum pak habibie.bapak demokrasi,serta ilmuwan penemu teori habibie dan sebutan mr crack.menjadi sejarah baru bagi indonesia

  • JJ HNF
    JJ HNF Jam Yang lalu

    Gagah cerdas

  • Fandye onggorowok
    Fandye onggorowok Jam Yang lalu

    Nangis aku liat mendiang eyang habibie 😢

  • Majavaid modern
    Majavaid modern Jam Yang lalu

    Pak Firli tugas pertama coba ciduk kasus Pungli dr oknum mr.P karna ini penting untuk membebaskan image latar blkng bapak .

  • Fikri Fathoni
    Fikri Fathoni Jam Yang lalu

    Halah tai

  • PaPuA SaTu JiWa
    PaPuA SaTu JiWa Jam Yang lalu

    BANGSAT BANCI ANJING KAU

  • RUK NAWED
    RUK NAWED Jam Yang lalu

    Judulle njacok"an ...asuu

  • Tavip GF2
    Tavip GF2 Jam Yang lalu

    Siap2 saja di PHP.. Kasih komentar kayak tukang jual obat

  • pencuri Hati
    pencuri Hati Jam Yang lalu

    Jakarta Cikampek lewat Tol awas jgn sampai kecantol

  • Shodiqin Khasan
    Shodiqin Khasan Jam Yang lalu

    Kapn mega wati wafat biar tau ahirat ada..

  • Bonek Mania1927
    Bonek Mania1927 Jam Yang lalu

    Yang BANGSAT ya Amien Rais itu....karena otak Bangsat dia melengserkan Habibie dan Gus Dur....sekali lagi Amien Rais mbokne kontol

  • zakwan zakwan
    zakwan zakwan Jam Yang lalu

    Tidak hadir

  • hasanuddin
    hasanuddin Jam Yang lalu

    Mobil listrik nasional dinas itu seluruh daerah wajib pakai

  • rahma diani Siregar
    rahma diani Siregar Jam Yang lalu

    Si Penyidika kpk belagu bawa senjata ke parlemen penyidikan udah kayak mau perang

  • hasanuddin
    hasanuddin Jam Yang lalu

    Mana kendaran nasionalnya biar bisa di borong masyarakat

  • Segep ujung
    Segep ujung Jam Yang lalu

    Senang lah korupsi sebab penjara pun boleh keluar kalau di indon kasih duit pun keluar

  • Nuari Ananda
    Nuari Ananda Jam Yang lalu

    Tahun 3 asap berkurang, tahun ke 4 asap nya makin parah.

  • Shelly Shelly
    Shelly Shelly Jam Yang lalu

    Ah gitu aja dipenjara mrrugikan sispa sihh...banyak maling maling berdasi ko Hakim sama polisi diamond aja sihh

  • bos ku
    bos ku Jam Yang lalu

    Penjara ! Sita Hartanya & Miskinkan !

  • Dwin Nrsari
    Dwin Nrsari Jam Yang lalu

    Semua pakai dasi tp kelakuan preman

  • ngatman ngatman
    ngatman ngatman Jam Yang lalu

    uud 45 mau bawa kemana

  • Fatchur Rozi
    Fatchur Rozi Jam Yang lalu

    Emang dibayar berapa bang???

  • Moch Ridwan
    Moch Ridwan Jam Yang lalu

    Kalo mau lewat atas pasti lebih mahal

  • Ganis Mega
    Ganis Mega Jam Yang lalu

    Jangan2 ibunya kenaa babyblues....

  • Masnidar Zalukhu
    Masnidar Zalukhu 2 jam yang lalu

    Luar biasa Ono Niha super super keren 👍

  • Fwz_ Amirudin
    Fwz_ Amirudin 2 jam yang lalu

    Intinya full day di hapus sekolah pulang jam 12 gitu aja jsncuk gw udh capek pulang jam 4/3 mulu capek jancuk

  • TONY KAMALLUDIN
    TONY KAMALLUDIN 2 jam yang lalu

    Inflasi yang ada Nyesel gw pilih jokowi

  • Syafira Luna
    Syafira Luna 2 jam yang lalu

    Ada yg nonton THN 2019

  • Jun Petrus
    Jun Petrus 2 jam yang lalu

    Ya'ahowu😍😍😍

  • Fwz_ Amirudin
    Fwz_ Amirudin 2 jam yang lalu

    Kita ini bukan robottttt yg bisa di setting se rnk nya kita itu manusia butuh istirahat/refreshing/kumpul sama keluarga

  • Aldy Mustofa
    Aldy Mustofa 2 jam yang lalu

    Preet👎👎🖕🖕

  • Acmat Masudi
    Acmat Masudi 2 jam yang lalu

    ini manusia udh mampuss

  • rijail il
    rijail il 2 jam yang lalu

    Itu yg ketawa siapa sihh??, lucunya jga dimana 5.40??

  • Sikumbang Jantan
    Sikumbang Jantan 3 jam yang lalu

    Kalo langgar UU45 suruh sejuk..begitu Pak sul

  • BINTANG -KECE
    BINTANG -KECE 3 jam yang lalu

    2:58

  • BINTANG -KECE
    BINTANG -KECE 3 jam yang lalu

    2:57

  • Russell William Fry
    Russell William Fry 3 jam yang lalu

    Jokowi is an IDIOT! Indonesia's worse president ever! FUCK JOKOWI!

  • Zacky Ramadhan
    Zacky Ramadhan 3 jam yang lalu

    Semoga enyang diterima di sisi Allah SWT dan bertemu Ibu Ainun di syurga Heheh😭😭😭.

  • Dedi Hermawan
    Dedi Hermawan 3 jam yang lalu

    Berita tahun 2014 itu

  • Supiono Fino
    Supiono Fino 3 jam yang lalu

    Apalagi nih kebijakan gila pemerintah yang secara perlahan membuat rakyat menjerit ...baru juga bpjs naik listrik naik bbm naik terus cukai naik....

  • Predator Stalkker
    Predator Stalkker 3 jam yang lalu

    whole world know that 98% indonesia supporters are UNCIVILIZED AND BARBARIAN.... this happened 3 time... SHAME on indonesia people... LOW MENTALITY and MORALITY.

  • Sofian Djb
    Sofian Djb 3 jam yang lalu

    Semoga saja indonesia bubar,,,,, bubar bubar..... Masa di pimpin manusia dungu dan pembohong....

  • Yuni Rps
    Yuni Rps 3 jam yang lalu

    Sehat selalu pak james

  • mustafi djakfar
    mustafi djakfar 3 jam yang lalu

    Semoga Allah, meridhoi kehendak Rakyat Indonesia yang sebenarnya , dan melindungi Bangsa ini, dari kedholiman, amin YRA

  • Rusdi Rusdi
    Rusdi Rusdi 3 jam yang lalu

    Sukseskan pelantikan presiden pilihan KPU yang salah inpuk

  • Netizen 62
    Netizen 62 4 jam yang lalu

    Ksini aj brooo Riau, bisa menikmati asap tanpa biaya...

  • Capt
    Capt 4 jam yang lalu

    "Nasib manusia tdk akan berobah jika manusia tdk mau berobah". " ora et labora" berdoa dan bekerja. Apakah para penjabat atau " penjahat" sudah bekerja utk mencegah kebakaran ini? Kroni2 dibiarkan membakar lahan. Saya ingat betul dulu bahwa lahan sengketa sekitar perumahan PT Chevron dibakar orang kampung yg claim lahan itu miliknya. Gak ada itu hukumannya. Cuma slogan doang semua

  • Review CH
    Review CH 4 jam yang lalu

    Apakah ada sekolah yang tetap masuk

  • vanessa annesya
    vanessa annesya 4 jam yang lalu

    Mulai 2020 kita susah2 cari uang buat beli rokok, nah ntar uangnya dikorup sama mereka😂

  • kopi koplo
    kopi koplo 4 jam yang lalu

    *MAKANAN MENGANDUNG BAHAN KIMIA DI TUTUP...ROKOK MENGANDUNG NIKOTIN KO TIDAK DI TUTUP*

  • Irwan Gustawan
    Irwan Gustawan 4 jam yang lalu

    Nanggung bu klo cuma 35% kenaikan harga eceran nya sekalian aja 100% kayak BPJs..buat perokok sejati mah ga bakal ngaruhhh segitu mahh

  • Ujang Ujang
    Ujang Ujang 4 jam yang lalu

    Tapi sy harap jgn ada pula nanti yg haram dan halall

  • Kam pret
    Kam pret 4 jam yang lalu

    Jokowi di lantik pasti banyak pendukung sebelah gila massal...

  • Kam pret
    Kam pret 4 jam yang lalu

    Jokowi di lantik pasti banyak pendukung sebelah gila massal...

  • Xa noy
    Xa noy 4 jam yang lalu

    mencla mencle. kits jadi muak

  • Suranto Lay
    Suranto Lay 4 jam yang lalu

    Naikan semahal2 nya. Negoro kakean utang Yo ngene Ki..

  • Andi Handoko
    Andi Handoko 4 jam yang lalu

    Komen2 yg bawa2 rakyat kecil, nasib karyawan pabrik rokok, nasib petani tembakau.. Ditunggu kemunafikannya..

  • tore tore
    tore tore 4 jam yang lalu

    Kui limbah pabrik Biasanya kalo limbah d buang ke sungai ikan ikan pada pingsann

    • tore tore
      tore tore 4 jam yang lalu

      Limbah e iku buang gx tiap hari ad hari hari tertentu & saat air limbah pabrik d buang ikan ikan pada pingsan Menurut informasi yg sya tau dulu Sya tau dah lama

  • Andi Handoko
    Andi Handoko 4 jam yang lalu

    Naikin sekarang aja lah.. Biar perokok cepet tobat..

  • Reptile 27
    Reptile 27 4 jam yang lalu

    Guru korupsi

  • Dijah Hodijah
    Dijah Hodijah 4 jam yang lalu

    hukum indonesia sangat lah indah guyssss😥

  • Melonis RgL
    Melonis RgL 5 jam yang lalu

    Pembakar hutan mending di massa saja,ganti dibakar saja 🤬🤬🤬

  • tribuawana tunggal Dewi
    tribuawana tunggal Dewi 5 jam yang lalu

    Waduh masih lama sebaiknya tak usah sering2 diberitakanlah

  • Nama Saya
    Nama Saya 5 jam yang lalu

    sumpah ini gubernur merupakan simpatisan OPM..!! saya pernah lihat dia berdiskusi dengan simpatisan2 OPM yg lain. jika ada yg gak percaya silahkan boleh debat dengan saya..!!

  • Nama Saya
    Nama Saya 5 jam yang lalu

    sumpah ini gubernur simpatisan OPM.. saya pernah lihat dia bersama pendukung2 OPM..!! yg gak percaya boleh debat dengan saya..!!

  • Ada Adja
    Ada Adja 5 jam yang lalu

    ASTAGFIRULLAH...YAA ALLAH... Ko knpa tega ibu...klo ga mau. Ngurus kasiihkn orang aja dari pada hrs di bunuh..ASTAGFIRULLAH

  • Ardi Ard
    Ardi Ard 5 jam yang lalu

    Harus di bangun

  • Rusdiono Rusdiono
    Rusdiono Rusdiono 5 jam yang lalu

    Mamfushhhh

  • Mus thafa
    Mus thafa 5 jam yang lalu

    Pemmerintah nga punya otak

  • Rafly Hidayat
    Rafly Hidayat 5 jam yang lalu

    Yang baru nonton di tahun 2019 Like di bawah ya ⬇️👍👍👍

  • Salim Sah
    Salim Sah 5 jam yang lalu

    Waa..gimana nie .novel.

  • Tok Chai
    Tok Chai 5 jam yang lalu

    Luar negara buat kapal terbang juga tapi tak perak (sombong macam nie

  • indah ayu
    indah ayu 5 jam yang lalu

    Hukummm indonesia hebatnyaaa ama orangg kecilll

  • gusakbar
    gusakbar 5 jam yang lalu

    Besar pengaruh pendidikan terhadap kualitas SDM di papuaa

  • Yusup Risal
    Yusup Risal 5 jam yang lalu

    Takjat yg mana akan melawan. Saja kg takjat Indonesia

  • Mr Bray
    Mr Bray 5 jam yang lalu

    Yakin bakalan mantuul nih stadion tanpa lintasan atletik👏 Salam damai dari Bobotoh bandar lampung🤝 semoga GBLA bisa nyusul😊

  • Bambang Sutrisno
    Bambang Sutrisno 5 jam yang lalu

    Harusnya penyimpanan benda2 berbahaya dijauhkan dari pemukiman penduduk dan beruntung tdk membawa korban jiwa masyarakat sekitar apakah kejadian ini tdk diperhitungkan sebelum2 nya dan pihak Kepolisian tetunya juga ikut partisipasi terhadap kerusakan rumah warga yg terdampak

  • bos ku
    bos ku 5 jam yang lalu

    Memang itu tugasnya KPK ! Mainkan tugas dan wewenan tsb. Terindikasi ada temuan, jalankan lidik/penyelidikan & eksekusi, Nggak perlu omong sana, omong sini.

  • Iwan 426
    Iwan 426 5 jam yang lalu

    Pancung kedua koruptor itu

  • lutfi eRT
    lutfi eRT 5 jam yang lalu

    Ibu kota baru kena kabut asap

  • Via Ana
    Via Ana 5 jam yang lalu

    Wah seru kalau Fadli Zon dan Fahri Hamzah d intip KPK .