Tinta Imaji
Tinta Imaji
  • 38
  • 17 530 503

Video

Komentar

  • Fikria Aja
    Fikria Aja 6 menit yang lalu

    Hiiiiiiiih sereeeeem

  • •Mautama •Axa•
    •Mautama •Axa• 46 menit yang lalu

    Orang minyak kalo ke Indonesia gampang dihakimi kali ya

  • safna azura melandri
    safna azura melandri Jam Yang lalu

    Soundtracknya apa min?

  • PANCA SARAGIH
    PANCA SARAGIH Jam Yang lalu

    waw seram Dah

  • ISTERI YG LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN

    ITU MIMIPI YG TERASA NYATA NAMANYAAAAA

  • Nurul Inayah
    Nurul Inayah 13 jam yang lalu

    Saya dari kalsel pernah ketemu kuyang, wujudnya cuma kepala saja tanpa badan. Kejadiannya sudah 9 tahun yang lalu waktu itu jam 10 malam aku habis pulang dari rumah adik sepupu, eh pas waktu wudhu kuyangnya ada di bawah pohon nangka nongol kepalanya 😱 matanya melotot memperhatikan gerak aku waktu itu, alhasil kuyangnya aku siram sama air wudhu yang dikasih doa yang ada di kitab al-qur'an seperti al-fatihah dll, terus aku saking takutnya masuk ke dalam rumah dan gak sengaja aku dengar suara wanita yang menangis dari luar rumah seperti orang kesakitan gitu dan juga terdengar kresek kresek gitu mungkin dia kabur lewat semak-semak. 😵

  • Frost Gaming
    Frost Gaming 14 jam yang lalu

    Siapa yang kesini huitplay Like

  • IDHA Sianturi
    IDHA Sianturi 14 jam yang lalu

    Yg upload vidio betrand itu bapak kecil

  • HAIDIR ALI
    HAIDIR ALI 15 jam yang lalu

    Effek sound nya jangan pakek orang nangis dong bikin risih...

  • Andreas Kudus
    Andreas Kudus 18 jam yang lalu

    Doraemon mlm2??? Zaman kpn kui???

  • Adi Saputra
    Adi Saputra 19 jam yang lalu

    Baru tau klo jeker itu cewe aku... benar kah ini cerita nya

  • Lim Lim
    Lim Lim 23 jam yang lalu

    Indonesia mah pocong

  • Raffa Dian
    Raffa Dian Hari Yang lalu

    Kalau ke Bandung Aku selalu melewati tol cipularang

  • Joko Prihandoko
    Joko Prihandoko Hari Yang lalu

    aku si takut Ama Allah

  • Bethsie Lefina
    Bethsie Lefina Hari Yang lalu

    Ngeri juga yaaa guis

  • Rain Hitler
    Rain Hitler Hari Yang lalu

    Hadir

  • Heri Hermawan
    Heri Hermawan Hari Yang lalu

    tampilanya mending yang dlu bang. bagus keren lagi

  • Ahmad Dino
    Ahmad Dino Hari Yang lalu

    Bang kalo buat gambar thumbnail itu hantunya tangannya jempol Hanya sekedar info🙏😀

  • paijo paidi
    paijo paidi Hari Yang lalu

    kok bentuknya kyak siluman bukn kyak jin ea. jgn2 itu siluman tp di anggp sbgai jin .. 🤔🤔

  • Aida Dea
    Aida Dea Hari Yang lalu

    Nggak di dunia nyata nggak di dunia lain ternyata wanita selalu menang😂😂😂

  • Agung Setiawan
    Agung Setiawan Hari Yang lalu

    Apa cuma gua yg ngerasa suaranya mirip sama IDclipsrs Hack Bee

  • I dunno
    I dunno Hari Yang lalu

    Yang ke-11 :V

  • Allexandra Queenzu
    Allexandra Queenzu Hari Yang lalu

    Apa si

  • Herikece02 Jiranata
    Herikece02 Jiranata Hari Yang lalu

    Dunia udah ngak aman nih orang udah mati masih aja cabul yg setuju like

  • HANZZ CHANNEL
    HANZZ CHANNEL Hari Yang lalu

    Dibalik cerita ini..ada seorang pelukis yg hebat... Mantap mas bro... Kreatif

    • Tinta Imaji
      Tinta Imaji Hari Yang lalu

      terima kasih kak, jangan lupa ikutin terus video dari kami ya :)

  • Bonbon
    Bonbon Hari Yang lalu

    teman anas hadir

  • Princess Bie
    Princess Bie Hari Yang lalu

    Hadir

  • MAY HAPPY
    MAY HAPPY Hari Yang lalu

    Saya suka lihat video ini ceritanya menarik semua gambarannya pun bagus

  • korewa jack
    korewa jack Hari Yang lalu

    brutal gan,

  • niezam saputra
    niezam saputra Hari Yang lalu

    Sy suka nonton karton mickey walau sy dah besar, semakin lama semakin comel nya lukisan dn semakin jelas suara nya semangat iye sy tetap support dn bg dukungan... Sukses selalu ya.. 😊

    • niezam saputra
      niezam saputra Hari Yang lalu

      @Tinta Imaji sama2😊

    • Tinta Imaji
      Tinta Imaji Hari Yang lalu

      terima kasih kakak selalu nonton video video dari kami :)

  • Ita Muchil
    Ita Muchil Hari Yang lalu

    Like kedua komen kedua wkk

  • Aan 1066
    Aan 1066 Hari Yang lalu

    Komen peratama nih Wkwkwk

  • komida sidoarjo
    komida sidoarjo Hari Yang lalu

    hehehehe yang jadi pembawa suara gak bisa ngomong R

  • shani je
    shani je Hari Yang lalu

    Gimana ya rasanya, bisa berhubungan badan sama jin betina atau kuntilanak. Enak kali ya #haluu

  • Zikri Zikri
    Zikri Zikri Hari Yang lalu

    Saya

  • Amalia Nurrahma
    Amalia Nurrahma Hari Yang lalu

    bikin musrik aja pake kain batik jatung pisang dan segala macemnya... tinggal baca al-qur'an sebelum tidur tempelkan ayat kursi disetiap rumah selesai minta pertolongan ke allah bukan ke benda.. hati-hati bisa merusak aqidah...

  • Fatur Rahman
    Fatur Rahman 2 hari yang lalu

    Kepulauan riau?pulau bintan?kota tanjung pinang? Yaa itu tempat tinggal kuu

  • Joe Ze
    Joe Ze 2 hari yang lalu

    Klo dijawa wiyonggo

  • Dian Hanifah
    Dian Hanifah 2 hari yang lalu

    Yang tengah orocimaru.??

  • Mon Infinite
    Mon Infinite 2 hari yang lalu

    WOW

  • Melinda Juwita
    Melinda Juwita 2 hari yang lalu

    salfok pas dia nyanyi harta yang paling berharga adalah keluarga 😂😂😂

  • Eroh Baheroh77
    Eroh Baheroh77 2 hari yang lalu

    Ada betrand auto klik, Cerita bagus, gambar bagus auto subscribe like kakakk😘😘ditunggu vidio selanjutnya

  • Dik Andika
    Dik Andika 2 hari yang lalu

    palasik klo org padang bilang,biasa kuyang takut bau bawang putih

  • erna ciprut
    erna ciprut 2 hari yang lalu

    saya nangisssss

  • erna ciprut
    erna ciprut 2 hari yang lalu

    kerennnn

  • Agung Kuswibowo
    Agung Kuswibowo 2 hari yang lalu

    *WAHHH INI MAH SODARANYA KOLOR IJO* -PENCINTA WANITA- 😅😅🤣🤣🤣🤣🤣

  • Catlover Mywold
    Catlover Mywold 2 hari yang lalu

    👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👿👿👿👿💩💩💩💩🔫

  • Joe Ze
    Joe Ze 2 hari yang lalu

    Hhheeeyy orang minyak hantu cabulnya Malaysia,, Indonesia jg punya gendruwo sama kolor ijo sama sama cabulnya 😃😂

  • wisudarsah bgh
    wisudarsah bgh 2 hari yang lalu

    Pernah nonton filmnya..

  • CleanVoice Studio
    CleanVoice Studio 2 hari yang lalu

    !?

  • Zahratun Nafisa
    Zahratun Nafisa 2 hari yang lalu

    Yang Cinta allah , yang percaya allah yang sayang allah like ga like ga sayang allah

  • Amanda Pinem
    Amanda Pinem 2 hari yang lalu

    Yg suka coli like

  • Novie Diann
    Novie Diann 2 hari yang lalu

    kak aku ajarin gambar donggg.. sampe aku bisaaa...yayaya boleh ya???

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana 2 hari yang lalu

    Sedih banget😢😢😢😢😢😓😓💏

  • aishah mujan
    aishah mujan 3 hari yang lalu

    Cerita dua

  • aishah mujan
    aishah mujan 3 hari yang lalu

    Aku malaysia

  • Delon Panjaitan
    Delon Panjaitan 3 hari yang lalu

    GBU betrand Peto 💋💞

  • Miss Olin
    Miss Olin 3 hari yang lalu

    Maaf. Kenapa sih org jawa ngomongnya gitu ya Kaya ribet kedengarannya.

  • Jumani Bt
    Jumani Bt 3 hari yang lalu

    Sedih ceritanx

  • Ajeng Sri Rejeki
    Ajeng Sri Rejeki 3 hari yang lalu

    Keren gambarnya ,👍

  • Putri Weni
    Putri Weni 3 hari yang lalu

    Ilustrasi yg ke dukun kok mirip yutuber trkenal itu....😂

  • Piaa_ Wilda Oktafia
    Piaa_ Wilda Oktafia 3 hari yang lalu

    Share donk video pertama kali betrand & ayah ruben ketemu di brownis..Krna stiap dcari nggak ketemu😔😱🤔

  • Rizkian Haydar
    Rizkian Haydar 3 hari yang lalu

    1:30 jadi keinget dengan tes kepribadian HTP haha

  • Seriana 1978
    Seriana 1978 3 hari yang lalu

    😢😢😢😢

  • MHMusic
    MHMusic 3 hari yang lalu

    dongeng

  • Sandi. s
    Sandi. s 3 hari yang lalu

    Oke mas

  • Chesa Lovly Bilqis
    Chesa Lovly Bilqis 3 hari yang lalu

    Baper 😢😢😢

  • Tobias Von'Reddick
    Tobias Von'Reddick 3 hari yang lalu

    Horor story driver ojel online yang menarik 🤔

  • PenolongSesama
    PenolongSesama 3 hari yang lalu

    serem banget kisah nyata kayak di film horor

  • Hallodoremi
    Hallodoremi 3 hari yang lalu

    serem anjirr

  • Princess Bie
    Princess Bie 3 hari yang lalu

    Kisah mistis driver ojol saidah 😵😵😵😵😵😵

  • Wan Mita Pratiwi
    Wan Mita Pratiwi 3 hari yang lalu

    Sedih 😢😢

  • Nock Emy
    Nock Emy 3 hari yang lalu

    ky ada suara org nangis😂 yg ikut denger like ya😂

  • Suryani Honesty
    Suryani Honesty 3 hari yang lalu

    Bagus karyanya.... Tapi itu kisahnya Betrand gk akurat. Betrand itu dari usia 8 bulan sama opa dan oma ,.sedangkan kakaknya sama bapaknya kalau adiknya sama mamanya. Dan juga hati2 kalau ayah kurang suka dengan postingan ini, apa lagi ceritanya gk sesuai kisah bisa bisa ayah marah. Maaf ya cuma ngasih tau aja.

  • Rain Hitler
    Rain Hitler 3 hari yang lalu

    👻👻👻👻👻

  • FISH LOVER CHANNEL
    FISH LOVER CHANNEL 3 hari yang lalu

    dasae wedhus iseng

  • Monol AL_syaiban
    Monol AL_syaiban 3 hari yang lalu

    Bantu sub ya gusy

  • Syifa Veronica
    Syifa Veronica 3 hari yang lalu

    No2

  • miyu ryuu
    miyu ryuu 3 hari yang lalu

    Kandole yg udah dijinakin dm dukun dah kyk pelacur aja. Dijual ke om2 mesum. dukun germo jin 😅

  • miyu ryuu
    miyu ryuu 3 hari yang lalu

    Yang gbr ditengah (kunti) mirip sm orochimaru 😅

  • Endang
    Endang 3 hari yang lalu

    ha terus terus dia jadinya gimana gila? apa gimana? anjir serem juga

  • RISKY PRO GAMER
    RISKY PRO GAMER 3 hari yang lalu

    Jangan nggas bang

  • Bonbon
    Bonbon 3 hari yang lalu

    Sering ditipu temanku Anas , jangan jangan dia Hantu

  • Tutor Bang
    Tutor Bang 3 hari yang lalu

    Seremm

  • korewa jack
    korewa jack 3 hari yang lalu

    serem gan,, sampai nahan pipis semaleman

  • scnariot
    scnariot 3 hari yang lalu

    Pengen nangis kalo nonton tinta imaji. Nama channel yang bagus semoga kisah sedih dan cerita horor nya kedepannya makin bagus. Amin

  • imam2 imam1
    imam2 imam1 3 hari yang lalu

    di bekasi kata ada pocong

  • CENNEL GARUDA INDONESI
    CENNEL GARUDA INDONESI 3 hari yang lalu

    Oh gitu y ko bisa SH setn ordern ke ojek online 😂

  • niezam saputra
    niezam saputra 3 hari yang lalu

    Baru istrahat ade lonceng bedering auto nonton la wah seram juga tu bang,sukses selalu ... 😊

    • niezam saputra
      niezam saputra 3 hari yang lalu

      @Princess Bie maaf baru bales semalam penat sangat, sy dah kerje.. 😊

    • Princess Bie
      Princess Bie 3 hari yang lalu

      Niezam masih sekolah?

  • yanti nisa
    yanti nisa 3 hari yang lalu

    Keren selalu gambarnya👍

  • handoko Pendi
    handoko Pendi 3 hari yang lalu

    SETANNN Apa Yang merasukimu hingga kau tega menghianatiku Yang tulus mencintaimu. 🤣

  • Mar Joko
    Mar Joko 4 hari yang lalu

    Berbicara Realita, Semua Yg Komen Negatif disini,. Ikut Mengikuti Cerita yg sama dg kenyatannya,,.. Ayo Komen Lirik lagu bagian Reffnya aja, jgn Komen yg Negatif, Itu hanya akan membunuh Sifat Kemanusia Kita Semua,..

  • Patria Rbt
    Patria Rbt 4 hari yang lalu

    Yang nangis sambil nonton..

  • sandi slank
    sandi slank 4 hari yang lalu

    ada yang nangis brou yang denger like

  • Surya Balance
    Surya Balance 4 hari yang lalu

    Hantu nggraggas,semua d embat😅😅😅

  • Khumaira
    Khumaira 4 hari yang lalu

    bukanya yg tinggal sm oma opa ny cuma betrand kakak ny ikut ayah dn ibu tiri nya sdgkan adikny ikut ibu dan ayah tirinya ingt ps dy di wawancara wkt itu

  • Ninik Muliati
    Ninik Muliati 4 hari yang lalu

    Sdih banget critanya masa llu betran dn dkarang kte orang yg sangat baik n syang semoga sluwarga mas ruben n mb sarwenda sllu bhagia shat sllu panjang umur n sllu mju

  • ABANG aba
    ABANG aba 4 hari yang lalu

    Saya masyarakat suku tolaki Asli suku tolaki. Di kampung ku kandole Memang sering menggoda para lelaki Tapi menurut orang tua dulu kandole itu sering menculik

  • PENERUS GAMERS InDoNeSiA
    PENERUS GAMERS InDoNeSiA 4 hari yang lalu

    owhh jadi gini alur nyaa untung ada video ini jdi g slh faham makasih mas gambar nnyaa baguss

  • Nurshila Firman
    Nurshila Firman 4 hari yang lalu

    😭😭😭