MGDALENAF
MGDALENAF
  • 170
  • 204 228 364

Video

MAKANAN PORSI MONSTER DI BAR BAR ZAAR!
Ditonton 441 rb17 hari yang lalu
7 KULINER BAR BAR DI BAR BAR ZAAR!
Ditonton 991 rbBulan Yang lalu
MAKAN KEPITING 3 KG SENDIRI DI MALUKU !
Ditonton 896 rb2 bulan yang lalu
REVIEW JUJUR BISNIS ANAK PRESIDEN !
Ditonton 387 rb2 bulan yang lalu
NGANTRI 40 MENIT DEMI PECEL AMBULANCE !
Ditonton 1 jt3 bulan yang lalu
JANGAN NONTON INI PAS PUASA !
Ditonton 526 rb3 bulan yang lalu
NON-STOP JAJAN MURAH DI MALAYSIA!
Ditonton 1 jt3 bulan yang lalu
AKHIRNYA NEMU SAMBAL INI DI JAKARTA !
Ditonton 626 rb4 bulan yang lalu
PEDASNYA BIKIN KETAGIHAN! #COCOLAN
Ditonton 735 rb4 bulan yang lalu
1 JUTA SUBS, BANGUN SEKOLAH !
Ditonton 101 rb4 bulan yang lalu
TRAKTIR DAGING TERMAHAL DI JAKARTA !
Ditonton 531 rb4 bulan yang lalu
HABISIN SEAFOOD 1 KAPAL !
Ditonton 1,9 jt5 bulan yang lalu
PEDAS SAMBAL DI MANADO GAADA TANDINGAN !
Ditonton 732 rb5 bulan yang lalu
PERUT MAU MELEDAK MAKAN INI !!
Ditonton 1,3 jt5 bulan yang lalu
MIE SETAN LEVEL TERTINGGI DI JOGJA !!
Ditonton 2 jt6 bulan yang lalu
NEMU CUMI CABAI RAKSASA DI BANDUNG !
Ditonton 2,4 jt6 bulan yang lalu
PEDASNYA NYAKITIIN !!!
Ditonton 2,4 jt7 bulan yang lalu
RELA ANTRI & REBUTAN DURIAN SEBESAR INI !
Ditonton 586 rb7 bulan yang lalu
#TRAKTIRSUBS DAGING 2 JUTA SEPUASNYAAAA
Ditonton 517 rb7 bulan yang lalu
KETIKA DUA CEWEK GILA PEDAS DISATUKAN....
Ditonton 3,6 jt8 bulan yang lalu
KEPITING SAUS API !! FT. GERRY GIRIANZA
Ditonton 2,3 jt8 bulan yang lalu
RASANYA KAYAK SER... Ft. Bunda Ashanty
Ditonton 829 rb8 bulan yang lalu
NGERI, BAKSO BANJIR SAMBAL DI PUNCAK!
Ditonton 1,8 jt11 bulan yang lalu
MAKAN ULAR DAN BIAWAK FT. NEX CARLOS!
Ditonton 617 rbTahun Yang lalu
MAKAN BAR-BAR DI TENGAH MOBIL MILIARAN
Ditonton 534 rbTahun Yang lalu
ASTAGA NASI PADANGNYA PEDAS BANGET !
Ditonton 1,9 jtTahun Yang lalu
RESTO ARTIS PALING MURAH! *5.000 DOANG*
Ditonton 1,8 jtTahun Yang lalu
NASI BERLUMUR 5 SAMBAL FT. SHANDY AULIA
Ditonton 2,3 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • cucu adam
    cucu adam 53 detik yang lalu

    COBAIN KEBAB BUNDARAN TKI 3 KAK SAMPING INDOMART. MANTAP JUGA TUH... HEHEHE

  • Bella oktaviani
    Bella oktaviani Menit Yang lalu

    Saya tim pedes

  • cucu adam
    cucu adam 2 menit yang lalu

    Kebab kak di bundaran TKI III samping indomart... mantap lho...

  • Putri Rahma
    Putri Rahma 15 menit yang lalu

    Ladah itu apa

  • Nasywa wawa
    Nasywa wawa 23 menit yang lalu

    Salfok sm yg dada2 diblkng ka

  • Nasy Handari
    Nasy Handari 34 menit yang lalu

    Duuuh makannya mbaaak. โ˜โ˜lapeerr apa rakuuuss๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Nasy Handari
    Nasy Handari 35 menit yang lalu

    Duuuh mkn nya mbk!!! Lapeeer apa rakkuuuus

  • Tantri Pradita
    Tantri Pradita 58 menit yang lalu

    Palembang punya dong๐Ÿ˜…

  • Donna Ay
    Donna Ay 58 menit yang lalu

    Kak magda ini mirip gisela

  • Femy Sekararum
    Femy Sekararum Jam Yang lalu

    Gue percepat nontonya .. pengin liat pas mereka makan yg paling pedes banyak cabenya . Woowww auto gue ngiler . Jadi pengen makan bakso sekarang .. wkwkwk

  • Evi Ananda
    Evi Ananda Jam Yang lalu

    Dia nyebutnya MGdalena, org2 manggil dia magdalena, knpa hrs beda

  • Chandra Satrianingsih
    Chandra Satrianingsih Jam Yang lalu

    Enakkk๐Ÿ˜

  • DINA DY
    DINA DY 2 jam yang lalu

    Barbarzar buka dong ka di pakansari,cibinonggg

  • HOBI MASAK
    HOBI MASAK 3 jam yang lalu

    Ngiler liet kak magda makan โค๏ธ

  • anti nafisa
    anti nafisa 4 jam yang lalu

    Jateng DIY dong kak magda๐Ÿ˜

  • Delvriyanto Tanjung
    Delvriyanto Tanjung 4 jam yang lalu

    Kalu liat mie bawaannya mau makan aja.

  • cara destia
    cara destia 5 jam yang lalu

    Kak video nya ituin ke biar bisa di download biar enk nontonnya

  • Becenk Joter
    Becenk Joter 5 jam yang lalu

    Njir.. mpe ngeces ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ananda putri
    Ananda putri 6 jam yang lalu

    Makan bnyk begitu apa GK takut gemuk ya ๐Ÿค” Dia yg makan gw yg takut gemuk ๐Ÿ˜ฐ

  • arrachman nur alam
    arrachman nur alam 9 jam yang lalu

    wuaahhhh.... i love u 3000

  • rahma yanti
    rahma yanti 9 jam yang lalu

    Andai w makan gak langsung gendut, w Makan apa aja dah klo ada kuliner begini. Tapi ini makan bakso semangkok aja udah naek berat bdan w.

  • Meliani Sri Astuti
    Meliani Sri Astuti 11 jam yang lalu

    Magda makin kurusss

  • DHEO FA
    DHEO FA 11 jam yang lalu

    Lambungnya gede amat ya wkwkw jadi ngiler nih liat makan lumpia basah

  • Kartika Putri
    Kartika Putri 12 jam yang lalu

    Aloooo kak salam palembang๐Ÿฅฐ

  • andibj andi
    andibj andi 12 jam yang lalu

    Kangen makan martabak har khas palembang

  • Dijako Rizki
    Dijako Rizki 12 jam yang lalu

    Martabak HAR favorit gue tu!

  • Irene Elok
    Irene Elok 13 jam yang lalu

    Kebanyakan ketawa..gariing..

  • Rhenny Okthavia
    Rhenny Okthavia 13 jam yang lalu

    Kk mgdalenaf datang dong ke pempek palembang baturaja t4 aq kerja๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mifta mauliyda Official
    Mifta mauliyda Official 13 jam yang lalu

    Jiwa jiwa kelaparan ku berontak๐Ÿ˜‘

  • handy jay
    handy jay 13 jam yang lalu

    semoga suatu saat ada kesempatan ke palembang buat nyobain kuliner ala mgdalena

  • Egywitheback 12
    Egywitheback 12 13 jam yang lalu

    enak buanget

  • janatun naima
    janatun naima 13 jam yang lalu

    Tuh kan lupa mau kesana :(:(

  • Yulius Budiarto
    Yulius Budiarto 13 jam yang lalu

    Doyan apa Laper bu ? byk amit..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Andin cantika
    Andin cantika 13 jam yang lalu

    Love love pokok nya sama.ka magda ..bisa lihat vlog nya pas malam pas anak2 dh tdur .dan tiap malam juga ka magda bukan gw ngeces dah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • M Shf
    M Shf 13 jam yang lalu

    Magdaleners ๐Ÿ˜Žโค

  • Dewi Wulandari
    Dewi Wulandari 14 jam yang lalu

    Pasti martabaknya ga enak ga di abisin syg tau ka

  • Nayong Gusnianti
    Nayong Gusnianti 14 jam yang lalu

    Tim pedes, gak pedes gak enak..

  • jenny Vinny
    jenny Vinny 14 jam yang lalu

    Ingin Tau Cara Untuk Hasilkan Uang dengan mudah dan gampang sekali ? Modal 25rb - 50rb bisa jadi jutaan rupiah dalam waktu singkat. Langsung add Wa Aku yah : +6281385758267

  • Heny Suryani
    Heny Suryani 14 jam yang lalu

    aku mah pas baca judul nya ajah udah enggeuhh memang sate daging susu sapi.. soalnya tiap ada hajatan slalu pake daging susu sapi... buat di olahh jadi sate nya..

  • ita zai aulia
    ita zai aulia 14 jam yang lalu

    Aku pernah sih makan disini. Enak, cuman masih enakan mi buatan rumah. Jdi ya gk enak2 banget

  • Silfia Listiani
    Silfia Listiani 14 jam yang lalu

    Agak genik keliatan pgn deket2 duduknya hahaha

  • Varrell Lee
    Varrell Lee 14 jam yang lalu

    Gile kak. Di Wisata Bahari. Mehol amat๐Ÿ˜ฒ

  • Salli tri
    Salli tri 15 jam yang lalu

    Wah rp 500,00 udh dapet banyak

  • heri susanto
    heri susanto 15 jam yang lalu

    Jeng Lena Boleh dong kenalan Sama Adiknya ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Rosita Aisiti
    Rosita Aisiti 15 jam yang lalu

    Ngiler liat nya๐Ÿคค

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 15 jam yang lalu

    Sayang kmrn cuma 2 hari... Jadi gx sempet hadir

  • Michael Jau
    Michael Jau 15 jam yang lalu

    ada bodyguard nya dong penutupan nya kwkkw

  • Ezha Renaldy
    Ezha Renaldy 15 jam yang lalu

    2 foodvlogger andalan, di kaltim kapan ya ada event teh pucuk harum, pengen kulineran bareng teman

  • Rekhan Sidik
    Rekhan Sidik 16 jam yang lalu

    Salam orang Palembang

  • Yudistira Pipit
    Yudistira Pipit 16 jam yang lalu

    Pleas ka bikin barbarzaar di tegal

  • kimberly cheese
    kimberly cheese 16 jam yang lalu

    Kok ga d ajak kak adit nya mak ?? Kan dy dsana jg ,, ๐Ÿ˜

  • Nabila Ramadani
    Nabila Ramadani 16 jam yang lalu

    Di tunggu ya kk di teh pucuk festival medan๐Ÿ’–

  • Arii
    Arii 16 jam yang lalu

    Wihhh itu dimananya palembang mbak

  • emami amy
    emami amy 16 jam yang lalu

    Klo mudik lewat palembang,pasti makan martabak Har

  • Almaira Najwa
    Almaira Najwa 16 jam yang lalu

    pernah sehari minum 3 botol teh pucuk harum langsung beser buang air dan jadi penunggu Wc

  • Black Heart
    Black Heart 16 jam yang lalu

    Bgm nya kuat banget

  • Diah Aprianti
    Diah Aprianti 16 jam yang lalu

    Baju nya kok transfaran y

  • Linda Wati
    Linda Wati 16 jam yang lalu

    Hy bang

  • dimas wahyudi
    dimas wahyudi 17 jam yang lalu

    Dia yg makan gua yg sakit perut dan keringetan

  • dimas wahyudi
    dimas wahyudi 17 jam yang lalu

    Makan pedas cuma buat konten..lesehtn lebh penting neng.tp ttp gua sub

  • Ayu Geboy
    Ayu Geboy 17 jam yang lalu

    Andai di tempat gue ada bakso larva

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni 17 jam yang lalu

    Makin kecee aja vidionya ka. Mantaap

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza 17 jam yang lalu

    Apa cuma gua yang makan mie pake cabe sambil nonton ini hha

  • Puratama
    Puratama 17 jam yang lalu

    Udah ada yg komen ternyata magda gede apa belom?

  • Widya Kustianti
    Widya Kustianti 17 jam yang lalu

    Mie beceknya enak tuh mbak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 17 jam yang lalu

    kereeeen bgt vidionya....

  • Fefriyan Endatama
    Fefriyan Endatama 17 jam yang lalu

    kak hari ni tgl 19-09-19...lgi mkn d daerah kmpung mlnG y..d nasi babat 15rb๐Ÿ˜Š.....

  • Ahmad Surodji
    Ahmad Surodji 17 jam yang lalu

    Kalo makan gak usah banyak bacot mbak keselek baru tau rasa

  • Nitaa Zhi
    Nitaa Zhi 17 jam yang lalu

    Bukan cuka kak yg martabak hari itu. Tp kecap asin

  • M.fathir alghifari noor
    M.fathir alghifari noor 17 jam yang lalu

    9:16

  • Widi
    Widi 17 jam yang lalu

    Sukses terus kak

  • Juneta Qatrunnada
    Juneta Qatrunnada 18 jam yang lalu

    Ka ke ambon lagi kak aku tinggal diambon warung sandi itu warung temen aku

  • Baru Aja Belajar
    Baru Aja Belajar 18 jam yang lalu

    Kak bikin video seharian gak makan cabe

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu 18 jam yang lalu

    Jangan lupa pakek masker

  • Arai Surakhmat
    Arai Surakhmat 18 jam yang lalu

    Njirrr bikin ngiler wae ieu

  • sintya nur laily
    sintya nur laily 18 jam yang lalu

    Andai dikota kutrenggalek ini ada festival teh pucuk๐Ÿ˜ญ

  • Sendy Agusti
    Sendy Agusti 18 jam yang lalu

    Ga makan pempek mah gaenak

  • Umiyatun Umiyatun
    Umiyatun Umiyatun 19 jam yang lalu

    Kok disitu gak berembun kak kan lagi kebakaran hutan?

  • Siti Mardiana
    Siti Mardiana 19 jam yang lalu

    Kpop stuff dan bt21 stuff yg murah2๐Ÿ˜Š shopee.co.id/mardianasiti97?v=ffd&smtt=0.0.3

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 19 jam yang lalu

    Selalu nonton kak magda, nafsu makan naik ๐Ÿ˜

  • Yulius Budiarto
    Yulius Budiarto 19 jam yang lalu

    wah kliatan enak patut kita coba nich

  • NSA NOSA
    NSA NOSA 19 jam yang lalu

    Ngiler...

  • Zahra Kamila
    Zahra Kamila 19 jam yang lalu

    48 trending kk

  • Neng Gemblot
    Neng Gemblot 19 jam yang lalu

    Kaaa dimana itu tempatnya :(

  • Mi Narti
    Mi Narti 19 jam yang lalu

    adain bar bar zar di Pontianak kalimantan barat dong kak

  • Ayam Panggang Dewa RASA GANDU

    Martabak gak dihabisin ๐Ÿค” malah iklan trs

  • LGฮ  vadeBOT
    LGฮ  vadeBOT 19 jam yang lalu

    Lah ko gw ikut nguyah pas makan capit kepiting ny awowkowak

  • mega caem
    mega caem 19 jam yang lalu

    Martabaknya murah bgt dtmpt q 26rb telor ayam hbs it kuahnya gk ad acar doang cbeny jg sdkit duh ngiler...

  • Ayus Abimaulana
    Ayus Abimaulana 19 jam yang lalu

    Bareng ko Nex dong

  • Gogon Sah
    Gogon Sah 20 jam yang lalu

    Jembatan merah? Deket situ padahal ada Mie Kocok Mawar yg mantap banget. Terus kalo nasi uduk mending turun dikit, ada Nasi Uduk Mami Hany (jualan di depan pom bensin) lebih enak dan lauknya banyak...

  • Suherman's Family
    Suherman's Family 20 jam yang lalu

    Editor dan kameranya handal banget,bikin ngiler๐Ÿ˜†

  • Syara arlianti
    Syara arlianti 20 jam yang lalu

    Akhirnya kak magda

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 20 jam yang lalu

    Bagi dong mg..

  • Nur Annisa
    Nur Annisa 20 jam yang lalu

    Kirain cuma gue yg nanyai kak mgda kemana lama gak upload.yang lain juga sama

  • Ansar Dhyo
    Ansar Dhyo 20 jam yang lalu

    Kapan kulineran ke Makassar kak

  • Nhy Audy
    Nhy Audy 20 jam yang lalu

    Ka buka festival di tangerang dong

  • roje park
    roje park 20 jam yang lalu

    Kapan" bikin yg di surabaya dong kak

  • Ahyatul Fauzi
    Ahyatul Fauzi 20 jam yang lalu

    kurangi iklan teh nya

  • rasid yunus
    rasid yunus 20 jam yang lalu

    mkan kook kyak takut lipstik kehapus..

  • Broadcaster TV
    Broadcaster TV 21 jam yang lalu

    Mag ada kuliner enak Didaerah PGC Cililitan Syanas kuliner mau masuk terminal bus way ( trans Jakarta setelah keluar bus way trans Jakarta ada lorong ada tempat makan namanya Syanas kuliner makanan enak enak semua cobain KePGC Cililitan ,,.๐Ÿ‘ Mantaf