STARPRO Indonesia
STARPRO Indonesia
  • 4 825
  • 132 988 457

Video

Komentar

  • Salma Asmao1
    Salma Asmao1 4 jam yang lalu

    itu Rapi dan ayu

  • Varida Nurahmalia
    Varida Nurahmalia 4 jam yang lalu

    Hidup & Mati hnya Tuhan yg mengatur... Pikiran dibawa PositifThinking, jngn terlalu capek ,dibawa rileks & ttp Semangaat

  • Halwa Khoirunnisa
    Halwa Khoirunnisa 4 jam yang lalu

    perasaan aja kali

  • Ena Wsb
    Ena Wsb 4 jam yang lalu

    Na klu gini kan adem liatnya pada rukun.. Klu kyk gini aku jadi respec sm irma

  • Fia zee Tom
    Fia zee Tom 4 jam yang lalu

    Mngkn ankny mlu pny ibu yg gnti2 psgn

  • Bul Bul
    Bul Bul 4 jam yang lalu

    anak nya mpok sok cantik segitu nya sama orang tua

  • اني العلي
    اني العلي 4 jam yang lalu

    Met ulang tahun mpok..sht sllu y

  • Riffa Flower
    Riffa Flower 4 jam yang lalu

    TO lmbe dower maunya di sanjung gk ngaca sllu menylhkn orang lain sok bnr sendri biarin lh papi uya orang yg nyinyirin orang byk yg di skti.kk barbie maju trs semngt kk👍👍

  • 12 B
    12 B 4 jam yang lalu

    Neziten yg budiman sibuk menghujat sana sini. Mereka biasa aja. Semoga Allah memaafkan tangan2 n lisan yg suka menghujat n paling merasa benar n merasa mengetahui masalah sesungguhnya.

  • Lany Intan
    Lany Intan 5 jam yang lalu

    Kak irfan lebai orang mereka baik2 aja

  • Dunrick Rbm
    Dunrick Rbm 5 jam yang lalu

    aku dukung ayu tingting saja

  • Norain Tipo
    Norain Tipo 5 jam yang lalu

    Sedih banget dengar curhat mbak Elly, tiada ibu ,ibu yg ingin g kerja ,tinggalin anak anak dengan pengasuh .Semua ibu ,ibu impikan bersuami kalau tak kaya ,sekurang kurangnya mampu kasih uang belanja untuk memenuhi human basic need.Tak perlu gi kerja tapi duduk d rumah jaga anak ,anak dan suami ,jadi suri rumahtangga sepenuh masa. Semoga mbak Elly jumpa jodoh kali ini yg kaya raya, harta yg melimpah luah ,bertanggongjawab ,penyayang ,bahagia bersamanya sihat sepanjang hayat. Salam hebat luar biasa dari Malaysia.😚❤👍💪

  • Cradle Nigthmare
    Cradle Nigthmare 5 jam yang lalu

    Irfan terlalu lebai....nonton acara insert story supaya tau penjelasan nagita....nagina menangis karena melihat irfan menangis lebih dulu, dan nagita bilang raffi tidak perna bicara kasar hanya klo bicara menggunakan suara tinggi jdi orang melihat seolah-olah sedang berkelahi padahal ma ga....

  • Moh Mukhiyi
    Moh Mukhiyi 5 jam yang lalu

    Orang pramal dan mempercayai adalah syirik

  • Jack Parther
    Jack Parther 5 jam yang lalu

    Damai.saja bos Hotman tetapi jalur hukum tetap terus berjalan utk dia jika tidak kebiasaan nanti ..

  • Kelly Kalisah
    Kelly Kalisah 6 jam yang lalu

    MasyaAllah mudah2an Maxprill bersatu kembali,sy lihat Max tak cocok sama Ranty Maria,sy harap kita jangan sangka buruk tterhadap Maxime ye,smg berjodoh sama Prilly latuconsina.Aamiin.

  • denis disa
    denis disa 6 jam yang lalu

    betulan nikah kh ayu sma boy wiliam

  • Herlina Lina
    Herlina Lina 6 jam yang lalu

    apa nya yang cantik si Gisel jlek kaya gitu

  • Ratu sima
    Ratu sima 6 jam yang lalu

    Jelas2 poppy yg salah..kok dia nglaporin poppy dah menghina niki virus ..ini lagi mulutnya gk dijaga km jg ngomongnya gk dipikir mulutmu jg jauh lebih jorok

  • Juharn Nsjs
    Juharn Nsjs 7 jam yang lalu

    Sesibukxnya anak pasti ingat orang tuanya kalau anak merada dilahirkan oleh seorang ibu, Mudan mpok ely bersabar sama anakxnya jangan sampai anaknya jadi anak yg durhaka.

  • Think Chan
    Think Chan 7 jam yang lalu

    Insyah Allah sehat kembali

  • Ginah Samsung
    Ginah Samsung 7 jam yang lalu

    Cantikan rambut lurus kelihatan muda bgt aurel

  • Toko Sby
    Toko Sby 8 jam yang lalu

    Selamat utg thn mbok ely semoga makin istikomah dlm beribadah mkin sukses dan mkin d murah kan rezeki nya amin

  • Rest InPiecesxzxz
    Rest InPiecesxzxz 8 jam yang lalu

    KONTOL

  • Hasma Hasma
    Hasma Hasma 8 jam yang lalu

    Kalau di hapus pril sama mexim sabar aja berarti mexim cuma ingat yg srkarang tidak di ingat yg dulu.

  • Hasma Hasma
    Hasma Hasma 8 jam yang lalu

    Kalau di hapus pril sama mexim sabar aja berarti mexim cuma ingat yg srkarang tidak di ingat yg dulu.

  • testsos 2019
    testsos 2019 8 jam yang lalu

    Banyak kartu berarti ngutang

  • Hotimah Nurul
    Hotimah Nurul 8 jam yang lalu

    Ada hikmah di balik ujian. Itu cara Allah memanggil hambanya Libatkn Allah dlm hal apapaun Sejatinya kita tk punya apa2 Semua hanya titipan

  • Hasma Hasma
    Hasma Hasma 8 jam yang lalu

    Mexim jangan di hapus dong instagramnya sama prily kasian prily mex,belum tentu siapa tau jodoh nanti.

  • yayat hidayat
    yayat hidayat 8 jam yang lalu

    Tukang ramal sotoy

  • Sukarti Sumartoyo
    Sukarti Sumartoyo 9 jam yang lalu

    Di beri sehat, sukses dan berkecukupan oleh Allah SWT kita sudah Bersyukur . Masalah yang lainnya ya nanti karena mereka masih anak - anak. Tapi yang jelas Betrand Peto punya banyak kesamaan dengan gayanya Onsu . Alhamdulillah mereka keluarga dan sudah menjadi satu keluarga yang Gembira ria .

  • sufi sufi
    sufi sufi 9 jam yang lalu

    Cman lirik doang

  • mkasli46577888888 mkasli46577888888

    Hidup mati itu ditangan alloh berfikirlah positif,kakaku seorang janda aja ynx positif kanker dari 0.koma.... dari anaknya masih smp sampai skrng tiba" sudah stadium4 masih positif thinking orang mati tdk hrs sakit atau tua tapi bisa langsung dan muda klau alloh menghendaki semua tergantung keajaiban dr ynx maha kuasa bisa sembuh tapi sampai skrng kakaku masih bisa kerja utk membiayai anaknya kuliah dari S1 anak pertama sampai anak ke2 udah tingkat akhir juga masih kelihatan sehat" karn semua itu berfikir positif dan makanan ynx sehat,berobat dan berikhtiyar terutama..jngn terlalu dini menchats...diri ntar energinya ikutan negatif..

  • Chabib Riadi
    Chabib Riadi 11 jam yang lalu

    Netizen goblok smua....makany jangan kbanyakan makan micin....kalian resapi. Pahami..dan renungkan dulu, baru komentar..dasar pada tolol

  • Rizky Rizky
    Rizky Rizky 11 jam yang lalu

    Sombongnya ga ketulungan

  • Zainul office
    Zainul office 11 jam yang lalu

    Saya dung Ruben yg punya hati yg tulus jangan omong warisan betran udah merasa senang sama ayah dan bunda

  • Brilyan Artha Pratama
    Brilyan Artha Pratama 12 jam yang lalu

    Konten lol

  • family cat
    family cat 12 jam yang lalu

    Labrak nyai donk kalo berani😁

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 12 jam yang lalu

    Kok judulnya gitu ya yg namanya anak nya ya ttp sayang dasar mimin bikin judul elong .

  • agus gunawan
    agus gunawan 12 jam yang lalu

    Uncle Jordy best,.

  • Putri Olta
    Putri Olta 12 jam yang lalu

    biasa2 aja deh.. belum pasti nggausah #dipublish heboh sendiri tau sendiri #deterjen hahaah

  • agus gunawan
    agus gunawan 12 jam yang lalu

    Warisan...warisan...warisan...dasar kepo,.

  • Aabbvv Aabbcv
    Aabbvv Aabbcv 13 jam yang lalu

    😩😩😩😩😢😢😢😢😢🙄🙄🙄🤐🤐🤐🤐😭😭😭😭😭

  • dewie wie
    dewie wie 13 jam yang lalu

    Baru jga dilirik ah cep

  • Martina Loghe
    Martina Loghe 13 jam yang lalu

    Netisen bangsat, ngapain di kepo'in tntang harta warisan? Klau klian dukung karir the Onsu ya, dukung aja lah, 😡😡

  • Irham Maylandhy
    Irham Maylandhy 13 jam yang lalu

    salam seht selalu bosquee

  • Mina Lecheb
    Mina Lecheb 14 jam yang lalu

    Yang sabar mbk asanty inshaallah smbuh. Jgn bnyk pikirin. Berdo,alah pd yg maha kuasa

  • Indah permata
    Indah permata 14 jam yang lalu

    Meldi sopan tu sm dp

  • Indah permata
    Indah permata 14 jam yang lalu

    Meldi klo ngomong kyk mama nya .. Acak acakan

  • Gohan k
    Gohan k 14 jam yang lalu

    Btul kta mmahny.. ....

  • Reyza Althair
    Reyza Althair 14 jam yang lalu

    Maaf sebelumnya temen², Bantu support channelku ya temen²😁🙏 liat juga coverannya mungkin ada yang di suka😁

  • Don Squad
    Don Squad 14 jam yang lalu

    Hakan benang ruu kuhp

  • As As
    As As 14 jam yang lalu

    Boro amat mati hidup tak perduli

  • Parulian Nainggolan
    Parulian Nainggolan 15 jam yang lalu

    Iis kalau bisa saran.. Apa gk ada dapat kamu ucapkan kata " yg lebih lembut yg bisa anda sampaikan.. Apa itu ajaran kamu terima...

  • Etty Utju
    Etty Utju 15 jam yang lalu

    padahal..luna sdh diputusin reino..mk berhak lsh reino milih syahrini menjadi isteri seumur hidupnya💕💕💕💜💜💜

  • Denytho Asolan
    Denytho Asolan 15 jam yang lalu

    paling krennnn betran..semoga sukses sllu yh dek👍

  • Amy Lopz
    Amy Lopz 15 jam yang lalu

    Hdup mt itu hnya allah yg tau,bubda berusaha dan smg cpat smbuh...Aammmiinnn

  • Prengki Edi Kurniawan
    Prengki Edi Kurniawan 15 jam yang lalu

    Ni waktu tampil di tv gua pas nonton, gua langsung ngerasa gimana gitu jadian males liat acara tv kalo ada orang itu.

  • radni99 _
    radni99 _ 15 jam yang lalu

    Astrid tiar noh yg harusnya mikirrr

  • Элитные Хайпы
    Элитные Хайпы 15 jam yang lalu

    Салам. Где берёшь идеи для видосиков?) Я полюбил это видео! У тебя довольно не малый потенциал! Делай контент чаще. Походу, я догадываюсь, кто тебя мотивирует. Хотя ладно, это же дело лично каждого. Тоже имею такого человека. Будет здорово, если ты заценишь видеоролики моего кумира Позитива. Он есть на главной странице моего kaнaлa. Можешь пoдпиcатъcя, если понравится. Ему будет безумно приятно. От меня тебе пoдпиcoчкa. Надеюсь следующие видocиkи будут не менее интересные.

  • Yanto Yanto
    Yanto Yanto 16 jam yang lalu

    Saya beri webnya siapa tahu bermanfaat kibagusbudish.blogspot.com

  • ria ardhianty
    ria ardhianty 16 jam yang lalu

    Kok muka Poppy jelek amat ya tua banget 😝d fotox d edit mkx jgn suka pansos sm nyaii..

  • shima Cheung
    shima Cheung 16 jam yang lalu

    Pokok ny teh ayu the best cantik ke mn 2

  • Nn Nn
    Nn Nn 16 jam yang lalu

    Semoga ibu sarita selalu sehat murah rezeki dan jadi orang sukses amiiin.

  • Nining sunengsih
    Nining sunengsih 16 jam yang lalu

    Untuk Aurel terus kasih semangat bundanya dan do'a untuk Ashanty biar lekas sembuh dan di angkat penyakitnya jangan putus asa dulu kasihan anak2 mu insya Allah banyak yg mendoakanmu Bunda 👍👍👍pasti sembuh 🤲🤲🤲🤲🤲

  • bobby boy boy
    bobby boy boy 16 jam yang lalu

    ya....itu teukurasya ....aurel

  • Jack Parther
    Jack Parther 16 jam yang lalu

    Pak Hotman Paris naik mobil mewah, farhat abbas naik mobil tahanan .. 😂😂

  • Dar lem
    Dar lem 17 jam yang lalu

    mudah"an michelle sama cemal jodoh ya … do'a terbaik buat kalian berdua

  • Mulyani Atmy
    Mulyani Atmy 17 jam yang lalu

    Cara penyesalan gisel dengan alibi "Koq dulu gk ada yg ngasih tau gw?" (Soal beratnya menjalani rumah tangga). Padahal gading udah mati²an mempertahankan, dia tetep kekeh minta cerai, sampe Gading yg dikira selingkuh, pdhl Gading hanya menutupi kelakuan Gisel. Sekarang Gisel bilang katanya itu jd pelajaran biar dia lebih baik, pdhl selama ini Gading yg udh jadiin dia menjadi Gisel yg jauh lebih baik. Nyesel kan skrg? *Btw koq jd gw yg kesel 😊

  • Yanto Yanto
    Yanto Yanto 17 jam yang lalu

    Berobatlah di BP.Kibagus Budi.Sh insya Allah sembuh ,saudara saya sakit kanker darah berobat di Bp.KiBagus Budi bisa sembuh sudah berobat di Malaisya dan Singapura tidak sembuh ,mudah2 am ini Hidayah

    • Yanto Yanto
      Yanto Yanto 6 jam yang lalu

      Maksudnya menangani pasien yg sudah tidak dapat disembuhkan oleh dokter atau rumah sakit

    • Yanto Yanto
      Yanto Yanto 6 jam yang lalu

      Jl.Perumahan ketileng indah raya 1 B100a Semarang, menangani untuk orang sakit yg tidak dapat disembuhkan oleh dokter atau sakit ,spesial penyakit yg berat

    • Tiamah Monica
      Tiamah Monica 7 jam yang lalu

      Alamat nya di mana BPK kibagus Budi.sh..mas..?

  • Anisa Yuniati
    Anisa Yuniati 17 jam yang lalu

    Semoga lanjut kejenjang yg lebih resmi, cocok bgt, saya senang lihatnya, semoga bahagia selamanya amiin

  • MiSS QUEEN
    MiSS QUEEN 17 jam yang lalu

    Nathas ikut kena semoga negatif tidak menggunakan nya:((

  • Sri Hartiwi
    Sri Hartiwi 18 jam yang lalu

    Ayah Ruben, kakak Betrand apa tidak dibuatkan album Rohani, ini kan menjelang Natal. Terima kasih, semoga kelg Ayah Ruben selalu diberkati Tuhan.

  • Mis Kinah
    Mis Kinah 18 jam yang lalu

    Anak GK tau bertrimaksh itu ma.

  • Siti Mariam
    Siti Mariam 18 jam yang lalu

    Dah segerakan ajah cocok cantik dan ganteng jangan lama2

  • andrew anto
    andrew anto 18 jam yang lalu

    Semoga Rukun" aza 4 Sri Kandi.. jangan ada pertengkaran..d antara kalian...Aamiin..yra..

  • Yayuk Suji rahayu
    Yayuk Suji rahayu 19 jam yang lalu

    Ayu emang cantik g boseni jd meriak acara apapun klu ada att pasti enak dlihat sukses ayu

  • Netta Heart
    Netta Heart 19 jam yang lalu

    Mreka akan bersama sampai maut yg memisahkan , betran anak baik...kluarga the Onsu orang2 baik, smoga bahagia sllu dalam berkat tuhan 😍😍😍

  • Mina Lecheb
    Mina Lecheb 19 jam yang lalu

    Ngk blh olvi itu yg melshirkanmu dosa dosa sm orang tu bgtu jgn bkn sedih orang tua

  • Wdarto Wdarto
    Wdarto Wdarto 20 jam yang lalu

    Berfikir Positif & banyak do'a,, usaha,, taqorruf illallah 🙏🙏

  • Zilah Zilah
    Zilah Zilah 20 jam yang lalu

    Hadir buat ayu ting ting

  • Fikria Hanim
    Fikria Hanim 20 jam yang lalu

    Cma trawangan...belum tent benar...

  • ayunda Kelly
    ayunda Kelly 20 jam yang lalu

    Sepertinya ada yang salah kok bisa ya krisdayanti ama wulan jamila kepilih ,hancurrrrrr

  • endang rohyanti
    endang rohyanti 20 jam yang lalu

    Pasangan terfavorit Rayn Ranty 💑💑

  • Ujang Darul akhiroh
    Ujang Darul akhiroh 20 jam yang lalu

    sabar waode iis bikin najis beniqno kawin sana tri utami allahuakbar dandanan dia aja gk jelas

  • Triangle Moon
    Triangle Moon 20 jam yang lalu

    SELAMAT BERHALUSINASI FELI 😂😂😂

  • nuryati Nununt
    nuryati Nununt 21 jam yang lalu

    yaAllah adakah yg sprti khadijah binti khuwailid😥😥😥

  • Siti Vira
    Siti Vira 21 jam yang lalu

    Justru gara2 beritanya yg terlalu heboh yg bikin cpt mati. Pdhal penyakit serius atau tdk waktunya mati ya ttp mati.

  • Sri Rochayati
    Sri Rochayati 21 jam yang lalu

    4 sri kandi itu mantull..keren abis, tp sy ttp dukung ATT..

  • Nur Hsinchu
    Nur Hsinchu 21 jam yang lalu

    mngknya klw udh pnya ank,jgn lach mngmbil tndkn cerai,jdi d sa'at ank ngmng kya getoch,sypa yg gk hncur hti se orng ibu😢😢jgn lach mnuruti ke egoisan,krna ke egoisn bisa hncur sesa'at

  • Maya Rafa
    Maya Rafa 21 jam yang lalu

    Semoga sehat kembali dan di angkat penyakitnya

  • Adelia Putri
    Adelia Putri 22 jam yang lalu

    hidup mati itu ditangan Allah.. bukan sakit yang buat orang mati tapi ajal.. ada yang nggak sakit pun mati.. ada juga yang baru lahir mati...... cepat atau lambat kematian semua yang hidup pasti mati...

    • Nasha khairunnisa
      Nasha khairunnisa 20 jam yang lalu

      Bener. Dulu Ada org lg mkn jeruk trsedak lalu mati, trus Ada jg org mkn klepon smbil tiduran lalu mati

  • Rais doang
    Rais doang 22 jam yang lalu

    buru ih,, nikahin rijki

  • Anthony Nws
    Anthony Nws 22 jam yang lalu

    Halah berseteru mulu

  • erick love amel
    erick love amel 22 jam yang lalu

    kata tak ada ikat an darah itu knpa diucap....gk ada kata2 lain yg lbh pntas dri pada itu kah..???

  • azlea amoy
    azlea amoy 23 jam yang lalu

    Kasian.. Smoga bisa rujuk lagi demi gempi

  • Linda Padja
    Linda Padja 23 jam yang lalu

    Om Roy bijak bangedd gak mau trlalu ikut campur masalah anaknya

  • Issa bella
    Issa bella 23 jam yang lalu

    Slmt teh rina,smg langgeng ya😍

  • tuminah mimin
    tuminah mimin 23 jam yang lalu

    Keempatnya keren apalagi idolaku ayu Rosmalina best..

  • Shalahiyah Shalahiyah
    Shalahiyah Shalahiyah 23 jam yang lalu

    Ayu