STARPRO Indonesia
STARPRO Indonesia
  • 5 390
  • 148 451 704

Video

GONGSHOW INDONESIA- GO SPOT 30/11
Ditonton 29912 hari yang lalu

Komentar

  • Mbak Sri
    Mbak Sri 5 jam yang lalu

    Itu galeh Sama plabobenua. Ditahan. Kok Malah gemuk

  • Indah Rose
    Indah Rose 5 jam yang lalu

    Ya iyalah g bakalan mau damai dia. Belajar dri pengalamannya dia. Kasusnya dlu gimana. Gara2 emosinya dia dipenjara. Jdi udh pasti klo emosi apalagi merasa dia benar ya bakalan maju trus

  • Yumas talita Talita
    Yumas talita Talita 5 jam yang lalu

    Giginya di ganti pok jangan pasangan aja yg gonta ganti ....yg baru yg lama kasihan anaknya ampai malu

  • Asih Rukasih
    Asih Rukasih 6 jam yang lalu

    Ostad pun manusia apa bukan rosul ngomong gambang org ustd hihihi...

  • Retno Pujotitie
    Retno Pujotitie 6 jam yang lalu

    ALASAN GAK MSK AKAL WKWK, HIJABNYA GAK DARI HATI, ITU CELANANYA MODEL YNG ROBEK???

  • Aniii Aa
    Aniii Aa 6 jam yang lalu

    No way kriss ,d g SAH mkir pcaran p nikah ,krang ttp msa dpan dulu ,pulihkan hti pikiran , saat ni fukus Kerja ,😍😍

  • Dol Ah
    Dol Ah 6 jam yang lalu

    Uas seht trusss anjingg mengongong kafilh brelalu

  • Aniii Aa
    Aniii Aa 6 jam yang lalu

    Slamat ,jlani j dgn aenyum ,karma Kan Ter jdi pd ,si LEBAY Tu

  • jeme dusun
    jeme dusun 6 jam yang lalu

    Paula aja baik2 kok kalian yg sewot , silaturami gk ada salah nya kan ,

  • Huhuhu 77777
    Huhuhu 77777 6 jam yang lalu

    Ya alloh istrinya saja tak nagis tak marah kak baim macam tu kenapa pulak mertuanya yg kerasukan macam tu...!

  • Citra Citra
    Citra Citra 6 jam yang lalu

    Alhmdllh .. y Alloh seneng bgt dengr nya

  • Sarmi Wae
    Sarmi Wae 6 jam yang lalu

    Sabar aallah pasti melindungi dek hata amin..

  • Sarmi Wae
    Sarmi Wae 6 jam yang lalu

    Ya aallah ing saallah cepat bebas amiiin!!..

  • yanti aja
    yanti aja 6 jam yang lalu

    kepala d kurudung clana sobek2 Hadeh

  • Mohammad Sai
    Mohammad Sai 6 jam yang lalu

    Cenel penipu bngsat

  • JoJo Hana
    JoJo Hana 6 jam yang lalu

    As-salaamualaikum. Saya sahabat dr Malaysia menDo'akan hanya segala yg terbaek buat keduanya. Cuma saya ada satu pertanyaan... 'Nikah siri' itu apa ya? Blh sahabat2 terangkan. Terima kaseh.

  • Dewi Syafira .E
    Dewi Syafira .E 6 jam yang lalu

    Halu ya si Qory sama pengacaranya kalo sama kata "maaf" doang masalah bsar kaya gini kelar mah penjara sepi mba aelah buat apaan hukum dibuat?! Ngotak dikit mba jadi pengacara wkwk

  • Alisa Firdatul
    Alisa Firdatul 6 jam yang lalu

    Udah nongol

  • Hanafi Bkn
    Hanafi Bkn 6 jam yang lalu

    Semangat umi

  • Ety Suhaety
    Ety Suhaety 6 jam yang lalu

    m.kasih bapak" pengacara yg sllu semangat untuk membela demi kebenaran..smoga di kesehatan dan kerishata semakin sukses kekepan ya...amin

  • papa MUDA
    papa MUDA 6 jam yang lalu

    Simple bro ..jangan ambil pusing kehidupan orang.tonton aja ,klo gak suka yah abaikan .

  • Maria Irawan
    Maria Irawan 6 jam yang lalu

    Waduh ibuk ini jangan ndeso² to buk ,,, belajar tips kesabaran Noh buk dari keluarga Raffi Ahmad & Gigi sama mama rita,ibuk kak Paula kalau seperti ini malah bisa menimbulkan efek sing gak2 bukk buat para netizen ,besok lgi Cari mantu tukang macul Aja biar adem ayem tinggal di ndesoo 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Arsad Ubaidillah
    Arsad Ubaidillah 6 jam yang lalu

    Gw sih percaya sama nikita mirzani Anak nya kumala sari di tanya Kmu pernah liat mami kamu di tv ga?? Engga Tapi tau siapa yg suka nyinyirin emak nya wkwkwk Real settingan

  • Gitaogeb zone
    Gitaogeb zone 6 jam yang lalu

    Yaaaa posisiin aja kalo pasangan kita yg buat konten sama mantanny, gimana rasanya hati kita? Terlepas dari pasangan kita setuju atau tidak, coba fikir yg bener deeeh, kelakuan kayak gtu itu pantes ato gak Ya kalo pantes, lanjuuut Kalo gak pantes, ya jgn dibuat harusnya

  • Jawhareia Alajmi
    Jawhareia Alajmi 6 jam yang lalu

    Semangat ganteng krishatta kebebasanmu byk yg menunggu

  • Couret Kurniawan
    Couret Kurniawan 6 jam yang lalu

    Masa sih?

  • Gatot Phonecell
    Gatot Phonecell 6 jam yang lalu

    Obsesi klo gak fitnah gak tenar

  • Daniel San
    Daniel San 6 jam yang lalu

    Kaya jagoan aja duittt hasil dr mana sok pamerrrr bgttt apa apa telan mmg lo siapa ketok magic !!

  • Mudin Sukkyo
    Mudin Sukkyo 6 jam yang lalu

    Alhamdullah ya Kries, doa dr se0rang ibu'. Dan Kuasa hukum'a 👍. Si aNtony pasti hati'a dagdigdugplas.

  • bunga natalia
    bunga natalia 6 jam yang lalu

    Mudah2an Kris Hatta menemukan padangan yg sekufu bukan berbie kumalasari Aamiin

  • rohanah nana
    rohanah nana 6 jam yang lalu

    Kok org bener jd tersangka org salah jd bener engel pembohong krn sudah terlanjur malu

  • Bunarsi Oppo
    Bunarsi Oppo 6 jam yang lalu

    Aduh pinter lu mulut Wanita munafik balik fakta.jls jelas itu cowok bukan MUHRIMNYA ada d kamarx.jelas lh SUAMI mu marah.kmu kn sah Istri VICKKI.sbenaran males lihat britax cewek

  • 피탈로 카셀비
    피탈로 카셀비 7 jam yang lalu

    Selamat menuju banjir job Kak Kriss.. Semoga dari kejadian ini, Kak Kriss makin Cinta pada Allah swt, sayang keluarga, jangan pacar-pacaran lagi deh, jauhi tempat hiburan malam, dan mendapatkan jodoh cantik fisik maupun akhlaq-nya. Aamiin Ya Robbal'alamin.

  • Amyra Khana
    Amyra Khana 7 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. Semoga cepat bebas Kriss hatta😍😘

  • AMRIL ANWAR HASIBUAN
    AMRIL ANWAR HASIBUAN 7 jam yang lalu

    Mantap lajutkan uas lelaki mah bebas sampek 7 lanjut ustat

  • Saya Scorpio
    Saya Scorpio 7 jam yang lalu

    Pdhl mukany mrip kirain jdoh dnia akhrt

  • Muhammad Aril
    Muhammad Aril 7 jam yang lalu

    Menikah lg pak ustap,

  • Nunuy Bonung Jati
    Nunuy Bonung Jati 7 jam yang lalu

    Kenapa sih Orng sholeh slalu di fitnah,jangn suka tebar brita hoax mau cerai juga urusan beliau,rumah tngga ustad ngapain lo pda ikut campur

  • Ruli cennel lee
    Ruli cennel lee 7 jam yang lalu

    Momen yg terharu begini,, almrh nike ardila pasti senang and bahagia,,, smoga alhrmh nike tenang y di surga,, kebaikan di balas kebaikan juga. Alhamdulillah,,, trmks teh melly... Teh melly doakan panjang umur, sehat"selalu y teh

  • Arapah Solihin
    Arapah Solihin 7 jam yang lalu

    Alhamdulillah,nak kriss,sebentar lagi bebas,kami sangat rindu sapa plogx ...

  • Nurul Aillissamaq
    Nurul Aillissamaq 7 jam yang lalu

    Muka cor cor an......😀😀😀😀😀

  • noorhayani sidik
    noorhayani sidik 7 jam yang lalu

    Berby biar ratu halu , tapi berkelas

  • Msyfii M
    Msyfii M 7 jam yang lalu

    Apa boleh buat namany juga takdir klo memang harus pisah yh pisah tinggl cari lagi wlu pencarian itu tdkl dsenangi.

  • noorhayani sidik
    noorhayani sidik 7 jam yang lalu

    Lama 2 senang dengan berby , dari pada nm

  • kurnia gjjnqw
    kurnia gjjnqw 7 jam yang lalu

    Hahaha si angel cari2 kesalahan si vicki, lu hrs bersukur ada yg mau nikahin kmu secara resmi, lu kan sukanya nikah sirih rebut suami org,kenapa lu bodoh mau membiayai satu keluarga, salah lu sendiri,mau di orotin cowo dah tau kelakuan Vicki begitu, tolong bu jngn bawa2 agama karena akhlak mu jauh dri agama, pke tarik sejadah segala tarik laki k kamar iya jelas nyata, buat apa byr sana sini ngabisin duit mu buat byr ini itu, karena cma manusia yg buta akan harta, di mata Allah swt kamu wanita munafik yg gk takut akan dosa, lebih baik minta cerai dngn baik2 biar kamu bebas dri dosa, klu seorg wanita bersuami selingkuh kmu tau kan hukumnya...

  • Aisyah Elzahra Maulida
    Aisyah Elzahra Maulida 7 jam yang lalu

    MasyaAllah cantiknya Jenita Janet........eeeeehhhh cerai

  • anisah Nur
    anisah Nur 7 jam yang lalu

    Secantik cantiknya istri tak secantik orang yg msh baru

  • Ainun Rohimah
    Ainun Rohimah 7 jam yang lalu

    Taqdir g buat sendiri tapi Allah sang pemberi taqdir.Alhamdulillah Reino menikah dgn syahrini..itu ibadah bukan zina

  • mr zaki
    mr zaki 7 jam yang lalu

    Ini 2x5 SAMA KUM² BIK IJA.

  • Sweety Sltg
    Sweety Sltg 7 jam yang lalu

    Hoax

  • Hari kaysrun
    Hari kaysrun 7 jam yang lalu

    apa yang kamu lihat dan dengar belum tentu baek ustat juga manusia tidak luput dari dosa

  • parulian Aderlena
    parulian Aderlena 7 jam yang lalu

    Hrs pasrah kan masih ada 3 lagi

  • Sweety Sltg
    Sweety Sltg 7 jam yang lalu

    Bohong

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 7 jam yang lalu

    Orang pengen puas kl

  • memo al'munawwarah
    memo al'munawwarah 7 jam yang lalu

    Kk Kris bebas yess

  • AHIM ALBA
    AHIM ALBA 7 jam yang lalu

    iblis akn gentantayangan utk nguping sana sini...mcri haaaa ini ni bisa di buat gosip...

  • Ria Love
    Ria Love 7 jam yang lalu

    Doa kan saja buat kak Eza supya lbh menyangi ibu kandung nya biar Tuhan yg membalas nya,ibu kandung nya aja gak di kasih hati apa lagi org lain yg bukan siapa2 nya,eza pintar menilai org tpi gak bercermin gmna kelakuan nya pda ibu kandung nya

  • anti bontea
    anti bontea 7 jam yang lalu

    Judulnya astagfirullah bikin provokasi aja

  • Sultan Hasibuan
    Sultan Hasibuan 8 jam yang lalu

    Ingat silaturahmi itu perlu "Orang yang memutuskan silaturahmi dosanya besar"

    • Rahmad Gemilang
      Rahmad Gemilang 6 jam yang lalu

      Ya tapi tidak perlu juga berkata seakan mengharapkan mantan kembali. Itu sudah keterlaluan banget

  • Radinka ccQ Radinka
    Radinka ccQ Radinka 8 jam yang lalu

    Baiyuh nikah 3 x 3 anak

  • Radinka ccQ Radinka
    Radinka ccQ Radinka 8 jam yang lalu

    Ustad jg py nafsu,suka sm orang cantik

  • Nur Saidah
    Nur Saidah 8 jam yang lalu

    Kalau nikah lagi....kasihan pengagum beratnya yg mati2an membelanya

  • Hanaya Mirza
    Hanaya Mirza 8 jam yang lalu

    Semoga Ustadz Abdul Somed and Istri nya rujuk kembali Aamiinn

  • maya ayu
    maya ayu 8 jam yang lalu

    biarpun ngomong segudang membela diri,,, masyarakat g bodoh buu,, munafik

  • Eldysca Alula
    Eldysca Alula 8 jam yang lalu

    Emaknya mau pansos -_-

  • mrhendychen
    mrhendychen 8 jam yang lalu

    nyai dower kepala elu pakai celana dalam gue aja, kaga tahu malu siapa elu? monyet

  • Asih Kurniasih
    Asih Kurniasih 8 jam yang lalu

    Q setiap x liat video baim sm caca ko timbul rasa marah dn benci bgt sm baim.... Merasa sedih mmbayangkn perasaan paula...

  • Dwi Frimanurani
    Dwi Frimanurani 8 jam yang lalu

    Alm olgaaa wafattt meninggalkann nama baikkk,.. Si makkk sekarang tinggal makann bangkee nyaaa,.. Kebiasaan burukkkknyaaa sedanggg dibukaaa sedikit demi sedikittt oleh Allah SWT,...

  • Menuju Hijrah
    Menuju Hijrah 8 jam yang lalu

    akun fitnah

  • Suci Murni
    Suci Murni 8 jam yang lalu

    Ucapan mu adalah doamu sendiri Biar allah saja yg menunjukkan kebenaran secara pelan pelan, karena hukum karma pasti berlaku kepada siapapun insan di dunia ini...

  • Aulia Manurung
    Aulia Manurung 8 jam yang lalu

    Aahhh entah lh

  • Ristiani Fatmawati
    Ristiani Fatmawati 8 jam yang lalu

    Keisyaaaa woiiii😘

  • chai shoca
    chai shoca 8 jam yang lalu

    Asik alhmdulilh...aa kris..bebass bebasss...semoga mkin sukss ke depan x 🥰🥰🥰🥰

  • Danendra Imut
    Danendra Imut 8 jam yang lalu

    Laki mana yg gak marah lihat istri malam2 berduaan dengan pria lain

  • rahma fadilah
    rahma fadilah 8 jam yang lalu

    Uas jg manusia BKN malaiKt.

  • Lilik Lilik
    Lilik Lilik 8 jam yang lalu

    moga2 baim mrelihat video ini.supaya baim sadar dan bs bersikap dewasa.

  • Mom Ris
    Mom Ris 8 jam yang lalu

    Cantik & ganteng 😍

  • Onny Susmilani
    Onny Susmilani 8 jam yang lalu

    Jalani sajaaaa tinggal menunggu hari,,, yg penting Kris bukan mencuri, narkoba, ataupun pk uang negara,,,,, Bgmma dg Antony? Yakinlah dia tetep blangsak walo udah nipu dg dalih buat uang damai,,,,,

  • Lady Rose
    Lady Rose 8 jam yang lalu

    Saya lebih suka koñen yg berbagi ajà tnpa ada sag mantan mantanan..👍😁

  • Desy Sukwati
    Desy Sukwati 8 jam yang lalu

    9,5kg sabu , extasi... omg, itu sih bandar besar, bukan pemakai lagi

  • Muza Damishqui
    Muza Damishqui 8 jam yang lalu

    Jipang Pasuruan

  • Awaluddin Karim
    Awaluddin Karim 8 jam yang lalu

    Teko mengeluarkan isinya ... !!! #HusnudzonAja

  • Bintang Cinta
    Bintang Cinta 8 jam yang lalu

    Aku tetap percaya sama Yang Maha Kuasa. ..manusia punya jln hidup sendiri"

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf 8 jam yang lalu

    Sini janda UAS gua yg nikahin lah gpp, gua mau kog

  • Janatin Sakroni
    Janatin Sakroni 8 jam yang lalu

    Asstaughfirullah hal adzim , Semoga UAS Di berikan kesabaran dengan masalh YG Di hadapi nya

  • Firman Rakhidaya
    Firman Rakhidaya 9 jam yang lalu

    Trio Ikan Asin 😂😂😂

  • Rina wati
    Rina wati 9 jam yang lalu

    alah si angel sol bgt..coba klo vily dtg ngrayu2 lg pst jg luluh..aslinya dia pgn viky nyembah2 sm dia aq yakin itu🤣🤣

  • Iin Ferianto
    Iin Ferianto 9 jam yang lalu

    astagfirullah...na'udzubillah...jauhkan hamba dri sifat pongah d sombong

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 9 jam yang lalu

    Akun tak boleh di percaya, blom tau udah buat blak-blakan ngomongnya. 🙋 saya hnya mencintai jalan lurus Uas dan ustadz2 yg lainnya

  • Ria Love
    Ria Love 9 jam yang lalu

    Miris bangat krna kasus suami nya jadi kualat deh

  • dery jhon
    dery jhon 9 jam yang lalu

    Media ikut rame ,UAS no problem jika sudah cerai nikah lagi dgn orang lain bukan nikah siri

  • Ader Wati
    Ader Wati 9 jam yang lalu

    kalau dah cerai sdh jgn di perpanjang lg .seperti tak iklas tu manta istri uas😡😡

  • Deva Cute
    Deva Cute 9 jam yang lalu

    kalau ada keributan pergi aja kris jgn ikut campur lg. tkt sebuah jebakan

  • Pepy Dede ariesta
    Pepy Dede ariesta 9 jam yang lalu

    Kantor gue juga bulan kmaren naek parah..an3hh nih ama listrik..semoga cepet kebongkar

  • zieyy yy
    zieyy yy 9 jam yang lalu

    Air mata seorang ibu yg takut akan anak nya tersakiti ya Allah baim Baim tolong lah sifat kegilaan mu itu di buang ke laut

  • Nadi Umbara
    Nadi Umbara 9 jam yang lalu

    Selingkuh mh selingkuh aja kali sukses terus buat kak vikcy

  • Ria Love
    Ria Love 9 jam yang lalu

    Kumkum datang bersama pakar yg kasih inisial org2 yg guna nenek kum,udh gak ada.urat malu

  • zieyy yy
    zieyy yy 9 jam yang lalu

    Baim Baim astaghfirullah

  • chai shoca
    chai shoca 9 jam yang lalu

    Alhmdulilh ya alloh.... org sabar di sayang tuhan ya alloh... 10 hari lgi. Semangt aa kris 🥰🥰🥰🥰 Kum kum ngapain sihhh..buat kris..lebih hati hati kedepan x...💪💪💪

  • Zainal Asfiya'
    Zainal Asfiya' 9 jam yang lalu

    Anjel ini kurang ajar dr dlu....huuuuu anjel... Anjel... Dlu am Roma gk ngaku....