Pagi Pagi NET
Pagi Pagi NET
  • 5 389
  • 80 936 108

Video

Uniknya Fashion Show Dengan Sayuran
Ditonton 3,6 rb7 bulan yang lalu
Surprise Andre Buat Hesti
Ditonton 2 rb7 bulan yang lalu
Asap saat Masak Dapat Membuat Wajah Kusam
Ditonton 1,3 rb7 bulan yang lalu
Hesti Kena Iseng Andre
Ditonton 3,2 rb7 bulan yang lalu
Kerennya Lukisan Solatip Karya Erwin
Ditonton 7207 bulan yang lalu
Batik Peranakan Desainnya Penuh Warna
Ditonton 1 rb7 bulan yang lalu
Jangkrik Raksasa Mampir ke Pagi-Pagi
Ditonton 37 rb7 bulan yang lalu
Aliando Asal Kau Bahagia Sing in The Car
Ditonton 105 rb7 bulan yang lalu
Apotek Permen ada di Barcelona
Ditonton 2717 bulan yang lalu
Ekspresi Heboh Anya Dwinov Ketemu Pak Gatot
Ditonton 1,5 rb9 bulan yang lalu
Goyang Uler Ala Hesti Di Pagi Pagi
Ditonton 2,8 rb9 bulan yang lalu
Sing In The Car- Fatin Shidqia - Jingga
Ditonton 2,5 rb9 bulan yang lalu
Gambarnya Andre Bikin Pusing Fatin Dan Hesti
Ditonton 2,3 rb9 bulan yang lalu
Ekspresi Kocak Asty Saat Berikan Diskon
Ditonton 4,6 rb9 bulan yang lalu
Asty Borong Roti Bakar Di Studio Pagi Pagi
Ditonton 1,9 rb9 bulan yang lalu
De'Rita Kok Happy Banget Gak Punya Bakat??
Ditonton 1,5 rb9 bulan yang lalu

Komentar

  • merry aylintar
    merry aylintar 43 menit yang lalu

    Dear net tv, please balikin acara pagi pagi ini

  • Nasrudin JaQin
    Nasrudin JaQin 2 jam yang lalu

    Ijin download kakak thanks

  • dedut pro
    dedut pro 3 jam yang lalu

    Baru punya : Adidas spezial black Adidas city series Berlin Adidas city series London πŸ˜…

  • Kingdom 72
    Kingdom 72 3 jam yang lalu

    Cacing (sanari)raksasa banyak di gunung gede segala keluar negri referensi πŸ˜›

  • Yamsesni Rajab64
    Yamsesni Rajab64 4 jam yang lalu

    Butuh saffron bisa kontak wa 0821-5085-8058

  • byan cenat cenut
    byan cenat cenut 8 jam yang lalu

    Pagi pagi adain lagi dong,.klo gak d tv d youtube juga gak apa"acara pagi"pasti happy nya,.selalu menceriahkan mereka

  • Moba Addict
    Moba Addict 13 jam yang lalu

    @yoshiolo cocok mang buat investasi

  • Abel
    Abel 14 jam yang lalu

    G ada yang komen gitu?

  • Dayat Hidayat
    Dayat Hidayat 17 jam yang lalu

    Pengen miara panda..

  • Khairline design
    Khairline design 23 jam yang lalu

    pagi2 ada lg dong, jgan dibungkus

  • Ayu Nilna Alfatikhah
    Ayu Nilna Alfatikhah Hari Yang lalu

    Tayang lagi dong :"

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat Hari Yang lalu

    Maap gan mau tanya sya dulu pernah cuci muka dan itu air nya bekas mandiin anjing dan bekas di jilatin anjing air yank sya pake cuci muka itu sya gx tau bahwa itu air bekas anjing sya tau nya pas si pemilik anjing itu bilang bahwa air itu bekas mandiin anjing kira2 itu haram ya

  • Nyawa 9 hahaha
    Nyawa 9 hahaha Hari Yang lalu

    Gue kira cuma fiktif eh ternyata beneran ada. Apa cuma gue yang kesini gara2 David demitri hahahah...

  • Nidev Lv10
    Nidev Lv10 Hari Yang lalu

    handako gani yah kalau enggak salah dia pernah karang buku tentang cara mendekteksi kebohongan

  • SAE official
    SAE official Hari Yang lalu

    Mungkin anjing nya bilang wowowoow nyocot ae πŸ˜‚πŸ˜‚orang jawa pasti tau

    • RB Gamers
      RB Gamers Hari Yang lalu

      Udah satu tahun lalu

  • kyu kyu
    kyu kyu Hari Yang lalu

    Spartaa😭😭😭

  • bagas kurnia
    bagas kurnia Hari Yang lalu

    Anjing lo

  • Hasanih Sanih
    Hasanih Sanih Hari Yang lalu

    Coma punya 3 Adidas hehehe -adidas samba -adidas tobacco -adidas spezial

  • Divak Aufa
    Divak Aufa Hari Yang lalu

    yallah semoga dua dua nya jodoh saya yallah saya rela poligami demi chealsea islan sama tatjana shapira mah

  • Bayu Samudra
    Bayu Samudra Hari Yang lalu

    Minta anjingnya bang wkwk

  • Pay Channel
    Pay Channel Hari Yang lalu

    Bahagia gua pas syan ngomong kepletot😍 trus ketawa..

  • Dimas Adhitama
    Dimas Adhitama Hari Yang lalu

    Lebuuyyyy

  • chrisma maharani
    chrisma maharani 2 hari yang lalu

    ponakannya lucu banget. :D

  • Faritsyah Langsa
    Faritsyah Langsa 2 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat pak haji Bolot.biar bisa menghibur..acara yang bagus masak di bungkus..πŸ™„πŸ™„

  • rara sekar
    rara sekar 2 hari yang lalu

    TU cewe lulusan mana sih kok membela LGBT? Jangan-jangan... Oliv Oil sudah.... hehehe

  • rara sekar
    rara sekar 2 hari yang lalu

    Aku trauma deket cewe yang udah hilang perawan sejak SMP sekarang jadi LGBT. Oliv oil ya namanya...hmmm...

  • Evi Evi
    Evi Evi 2 hari yang lalu

    Mau bli tumbasnya dimna

  • Evi Evi
    Evi Evi 2 hari yang lalu

    Blinya dimna za

  • Hipotermia
    Hipotermia 2 hari yang lalu

    130 juta yak

  • Agus Uki
    Agus Uki 2 hari yang lalu

    Mahal ya

  • Nina Artini
    Nina Artini 2 hari yang lalu

    Uang yg bikin muda, dok

  • Maskhun Setyawan
    Maskhun Setyawan 2 hari yang lalu

    di bilang paling Sempurna, ya nggk lah soalnya harganya jauh dari sempurna wkwkwkekkk

  • Jn. Ilyasans
    Jn. Ilyasans 2 hari yang lalu

    Hotmom

  • Krumo Agam
    Krumo Agam 2 hari yang lalu

    Gak da Arafah..gak seru

  • sifa fauziah
    sifa fauziah 2 hari yang lalu

    bisa-bisanya mereka ga nikmatin tu lagu

  • Sandra Vania
    Sandra Vania 2 hari yang lalu

    OMG snowee my love 😘

  • Rizky Tomorrow
    Rizky Tomorrow 3 hari yang lalu

    abimana, andrea pirlo waktu muda di ac milan

  • Siti Mariatul
    Siti Mariatul 3 hari yang lalu

    Super ngakak gue lihat kejahilan si Andre begok, ribut studio gara gara lu ndreπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rindi Ani
    Rindi Ani 3 hari yang lalu

    kangen bgt pagi2 nonton pagi-pagi net, sedih udah ga tayang lagi padahal acaranya seru 😒

  • Dewi Mariawati
    Dewi Mariawati 3 hari yang lalu

    Kalau pakai shampo 2 sachet setengah itu gk apa apa

  • Reza Wahyudi
    Reza Wahyudi 3 hari yang lalu

    Sepi

  • Siti Nor Nahdahtila
    Siti Nor Nahdahtila 3 hari yang lalu

    No dislikeπŸ˜»πŸ‘Œsukses terus the overtunes

  • dapot hamonangan
    dapot hamonangan 3 hari yang lalu

    3:09 kalo diperhatikan mirip kimmy granger. cantik

  • Dewi Clowmas
    Dewi Clowmas 3 hari yang lalu

    Sparta.. Cpt plg nak πŸ’πŸ’

  • Pay Channel
    Pay Channel 3 hari yang lalu

    Ya Allah cantik bener calon bini saya, *syan

  • sri hamidah
    sri hamidah 3 hari yang lalu

    Eyang 😒😭😭😭😭

  • 3R chanel
    3R chanel 4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gw malluuuuu'🀣🀣🀣

  • Icocho gecko
    Icocho gecko 4 hari yang lalu

    Keren mantappp om, Kunjungi chanel sya juga ya, Ada banyak video gecko.

  • Arief Mhd
    Arief Mhd 4 hari yang lalu

    Mirip sultan kelanteh

  • Daniel Pakpahan
    Daniel Pakpahan 4 hari yang lalu

    Anjing nya pintar.

  • Daniel Pakpahan
    Daniel Pakpahan 4 hari yang lalu

    Anjing saya ada 4 pintar pintar semua, apa lgi klw sm maling, woe galak bangt.

  • Leni Rohani
    Leni Rohani 4 hari yang lalu

    Sparta dihukum mati y?gr2 yg kasus knrn tuh?

  • Elly Khiran lagu nya sedih banget

    Miss u palta ...

  • Saduniyati Aisyah
    Saduniyati Aisyah 4 hari yang lalu

    Kemana aja gw selama ini

  • Bea Caitlin
    Bea Caitlin 4 hari yang lalu

    Ganteng banget Abimana Ya Allah, ga keliatan bapak 4 anak

  • ganjar setyawan
    ganjar setyawan 4 hari yang lalu

    Terima kasih m.idclips.com/video/BB2qQpJY7Jo/video.html Special art for special people and moment GANJ ART Save Our Earth With Art Art with Philosophy Founder GANJ ART Artwork and craft from plastic waste and trash 1st TrashMotivator in the world Ganjar Setyawan Cahyoaji WA 083878419457 ganjarsc@yahoo.com IG & Line @ganjarsc FB Ganjar Setyawan Cahyoaji

  • aril Majid
    aril Majid 4 hari yang lalu

    Abel abel

  • LAMUKA Channel
    LAMUKA Channel 4 hari yang lalu

    Buset dah yg comment cuma 2 biji

  • Shenny HS
    Shenny HS 4 hari yang lalu

    Anggota kopassus keren cuma klo jdi istri dri mereka deg2 an trus gak seh setiap suaminya di pindah tugaskan πŸ™†πŸ™†πŸ™†

  • Anugrah Rizal saputrah
    Anugrah Rizal saputrah 5 hari yang lalu

    Smoga allah memberikan kesehatan dn di mudah kan rezeki nya Aminnn,,,,,

  • adhyatma kartika
    adhyatma kartika 5 hari yang lalu

    Bertahun2 aku nunggu ada yang ngecover lagu ini... Sejak rilis sampek sekarang... Ternyata lagu ini ga booming... Padahal keren banget loo 😭 sumpah nih lagu asik

  • Surjadi Widjaja
    Surjadi Widjaja 5 hari yang lalu

    Monica lagi ngangur nih

  • Surjadi Widjaja
    Surjadi Widjaja 5 hari yang lalu

    Delon siniiiiiii

  • Surjadi Widjaja
    Surjadi Widjaja 5 hari yang lalu

    Delon monic sakit ke serpong dong

  • Surjadi Widjaja
    Surjadi Widjaja 5 hari yang lalu

    Hai delon

  • Mama Wita
    Mama Wita 5 hari yang lalu

    ❀❀❀

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 5 hari yang lalu

    Season 2 d tunggu iya.... Pasty tambah seru

  • Aceng Darmadi
    Aceng Darmadi 5 hari yang lalu

    Mk

  • Tatik Ayu
    Tatik Ayu 5 hari yang lalu

    tetap smangat cak, jngan pedulikan netizen yg suka nyinyir gk jlas,, berarti mereka yg suka nyinyir itu gk bisa kyak njenengan anggap aja mereka itu sirik,

  • Abdurrahman Kusumah Atmaja
    Abdurrahman Kusumah Atmaja 5 hari yang lalu

    Aku punya kelinci holand loop

  • Sarif Sarif
    Sarif Sarif 5 hari yang lalu

    Nih bru kucing dri pda anjing gigit orang

  • azka raditya
    azka raditya 5 hari yang lalu

    Arafah vs cak lontong dong yang se7 like

  • Siti Paryanti
    Siti Paryanti 6 hari yang lalu

    Segmen alat inovasi paling saya suka di acara pagi-pagi, sekarang dah g tayang lg... 😒

  • Ida Ayu Putu Nopti Kusumarani

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Ida Ayu Putu Nopti Kusumarani

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Jon GoUp
    Jon GoUp 6 hari yang lalu

    harga brapa mas, saya pesan 30.000 bungkus

  • kevin aqsya
    kevin aqsya 6 hari yang lalu

    Kalo netizen mau pada hujat saya sih terserah. Jujur entah kenapa cihuahua jenis anjing yg paling aku benci.

  • Suharta W
    Suharta W 6 hari yang lalu

    yang punya info atau anjing baseet hound betina untuk dikawinkan, mohon kontak ya, saya ada basset hound jantan. terima kasih.

  • Annisa Amalia Hzp
    Annisa Amalia Hzp 6 hari yang lalu

    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Regul Channel
    Regul Channel 6 hari yang lalu

    Mampir channel saya juga dong tentang otter

  • Aprilia Putri Pratiwi
    Aprilia Putri Pratiwi 6 hari yang lalu

    Yaallah gantengkuuu😍😍😍

  • MSP TV
    MSP TV 6 hari yang lalu

    Pake protector sampe biru, klo ga dikenal pasti lebih parah lagi, dan omongannya mas bimo terbukti artnya tewas, turut bela sungkawa...

  • Alexandra Santoso
    Alexandra Santoso 7 hari yang lalu

    Pagi2 Happy ga usah tampilin gambar2 dr IDclips donk...semua org jg udh tau koq itu bisa liat di IDclips sendiri.....jd menurunkan kualitas acara aku blg maafπŸ™πŸ™

    • MSP TV
      MSP TV 6 hari yang lalu

      Salah acara bro

  • Nazela Afifah
    Nazela Afifah 7 hari yang lalu

    Gw 2, wh malah kek taring kek gni mah:v

  • ms zeni
    ms zeni 7 hari yang lalu

    Aku baru nntn... 😭

  • putry tunggal
    putry tunggal 7 hari yang lalu

    Sya jgk org aceh tp pas liat mie aceh yg itu model nya pun udh gk enk.. Sya ska bget mkn mie aceh klo ada yg mnat cbak2 mkn mie aceh prgilah ke aceh di aceh klian bisa plih2 mna mie aceh yg pling enk

  • Sunshine Putri
    Sunshine Putri 7 hari yang lalu

    saya punya chow chow tapi tinggalnya di luar gapake ac trus maunya di tanah

  • rizal suwarno
    rizal suwarno 7 hari yang lalu

    Mantap BROMPTON bro.... 😘😍

  • Revan Zuerreo
    Revan Zuerreo 7 hari yang lalu

    Bagus smngt untuk karya anak bangsa

  • Naya Aurora
    Naya Aurora 7 hari yang lalu

    Caracal πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • lip gloss
    lip gloss 7 hari yang lalu

    Hesti itu nonmuslim ya kok dia megang puppyπŸ˜‚

  • parodiesist
    parodiesist 7 hari yang lalu

    Nycta gyna itu dokter, ngapain telpon doktwr lagi? Sama2 dokter umum pulak...

  • Humaedilah
    Humaedilah 7 hari yang lalu

    Jastislij

  • Gilang rizky
    Gilang rizky 7 hari yang lalu

    sepatu compas bisa apa

  • Ron Jeremy Jr
    Ron Jeremy Jr 7 hari yang lalu

    Buakakakakakakak.......teu daek cicing atu da

  • Pandy Lee
    Pandy Lee 7 hari yang lalu

    Acara Pagi2 padahal acara favorit gw tp skrg ud gk ada 😭

  • Soraya Thoriq
    Soraya Thoriq 8 hari yang lalu

    Bedain Malmute sma Husky gmna seh? Ko menurutku mereka stipe/mirif gtu... Pdhal aku takut anjing, tp suka sma jenis mereka kaya boneka

    • Nisa M
      Nisa M 4 hari yang lalu

      Dari badan

  • Yonathan Alvin
    Yonathan Alvin 8 hari yang lalu

    2019 saya rindu pagi"

  • Anna Billa
    Anna Billa 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah walau usia 44 semua mengira pasti 30 an Dan nggak nyangka q punya Anak gadis 17 tahun,selalu positif thinking,olahraga,air putih anget Dan air wudhu pengaruh😊😊

  • K.SUTARGA Targa
    K.SUTARGA Targa 8 hari yang lalu

    Apakah bapak siap menampung hasil ternak kecoa dubia/madagaskar...?. Thanks