Om Mobi
Om Mobi
  • 261
  • 53 992 248

Video

Esemka menurut kami
Ditonton 291 rb6 hari yang lalu
Review single horse power
Ditonton 53 rb14 hari yang lalu
Night Race 2019
Ditonton 77 rb16 hari yang lalu
Motor untuk MENDEKATI calon pacar
Ditonton 108 rb23 hari yang lalu
Mobil Eropa berjantungkan Jepang
Ditonton 137 rb24 hari yang lalu
Macam Rally di Balikpapan
Ditonton 282 rb26 hari yang lalu
Custom Lampu terjago di Indonesia
Ditonton 360 rbBulan Yang lalu
Ini solusi dari kami
Ditonton 131 rbBulan Yang lalu
Merceday IV
Ditonton 79 rbBulan Yang lalu
Cara kami DIET, 11kg dalam 4 bulan
Ditonton 47 rb2 bulan yang lalu
Nussa mengalahkan Upin Ipin
Ditonton 241 rbBulan Yang lalu
Mobil 1,5M yang TIDAK ENAK
Ditonton 391 rbBulan Yang lalu
Disetirin CEWE BULE... hmm menegangkan
Ditonton 71 rbBulan Yang lalu
Bikin penyok mobil sendiri
Ditonton 223 rbBulan Yang lalu
Mitsubishi Xpander AP4 sudah jadi?
Ditonton 313 rbBulan Yang lalu
Daihatsu HyFun and having fun
Ditonton 65 rbBulan Yang lalu
Jago Mana?, Kami Dengan Supir-Supir Truk
Ditonton 159 rbBulan Yang lalu
Menaiki tenda ini, kuatkah?
Ditonton 101 rbBulan Yang lalu
Mobil2 baru di GIIAS 2019
Ditonton 90 rb2 bulan yang lalu
Chevrolet LELE V8
Ditonton 391 rb2 bulan yang lalu
Masa2 kejayaan MOBIL INGGRIS
Ditonton 154 rb2 bulan yang lalu
Dikirim ke Inggris untuk JADI SUPIR
Ditonton 152 rb2 bulan yang lalu
Ketahuan di Pusat Onderdil Jakarta Selatan
Ditonton 371 rb2 bulan yang lalu
Halal Bihalal MotoMobi
Ditonton 218 rb3 bulan yang lalu
Tes nabrak macam Euro NCAP test
Ditonton 124 rb4 bulan yang lalu
Bermain Gravitasi bersama Vincent Raditya
Ditonton 152 rb3 bulan yang lalu
Isi GARASI KAMI
Ditonton 536 rb3 bulan yang lalu
Mercedes-Benz E350 dan DJI Osmo Action
Ditonton 84 rb3 bulan yang lalu
Garasinya GARASI DRIFT
Ditonton 700 rb3 bulan yang lalu
Seorang bikin satu mesin di Markas AMG
Ditonton 397 rb3 bulan yang lalu
Formula 2 - Baku Azerbaijan
Ditonton 78 rb4 bulan yang lalu
BMW M850i Launching
Ditonton 120 rb4 bulan yang lalu
Zero Gravity TIDAK BERBAHAYA pada pesawat
Ditonton 580 rb4 bulan yang lalu
Bersama Fitra Eri mencoba Renault Twizy
Ditonton 590 rb4 bulan yang lalu
Jimny Caribian
Ditonton 291 rb4 bulan yang lalu
BMW iDrive BARU
Ditonton 115 rb4 bulan yang lalu
Xpander Limited & Xpander AP4 Concept
Ditonton 50 rb4 bulan yang lalu
IIMS 2019
Ditonton 286 rb4 bulan yang lalu
Lexus LM
Ditonton 88 rb5 bulan yang lalu
Naik Kapal di Labuan Bajo
Ditonton 111 rb5 bulan yang lalu
BMW 3.0 CSi merupakan BMW paling keren
Ditonton 213 rb5 bulan yang lalu
Kejadian saat Launching BMW X5 Indonesia
Ditonton 87 rb5 bulan yang lalu
Memberikan INSPIRASI
Ditonton 38 rb5 bulan yang lalu
Siapakah Edwinsyah?
Ditonton 25 rb5 bulan yang lalu
Mercy Boxer Pick-up!!!
Ditonton 143 rb5 bulan yang lalu
Kondisinya Xenia V8
Ditonton 322 rb5 bulan yang lalu
Review pesawat kecil Capt Vincent Raditya
Ditonton 145 rb5 bulan yang lalu
Kepada Cebong dan Kampret
Ditonton 88 rb5 bulan yang lalu
Hari terakhir - Ngepot di Es part 3
Ditonton 53 rb6 bulan yang lalu
MRT Jakarta
Ditonton 940 rb6 bulan yang lalu
BOSAN YOUTUBE
Ditonton 79 rb6 bulan yang lalu
Harbatah kalau tidak jadi SULTAN
Ditonton 38 rb6 bulan yang lalu
TERORIS di Selandia Baru (New Zealand)
Ditonton 112 rb6 bulan yang lalu
Sekamar bersama MODEL KEMBAR
Ditonton 284 rb6 bulan yang lalu
Begini awalnya - Ngepot di Es part 1
Ditonton 91 rb6 bulan yang lalu
Jam Tangan MOTOMOBI
Ditonton 54 rb6 bulan yang lalu
Audio Sigra Turbo serasa puluhan juta
Ditonton 105 rb6 bulan yang lalu
Live: Nissan Livina x Mitsubishi Xpander
Ditonton 80 rb6 bulan yang lalu
MengAnalisa Pembongkaran Scoopy
Ditonton 88 rb7 bulan yang lalu
Jeep Cherokee katanya boros
Ditonton 183 rb7 bulan yang lalu
Apa kata musisi tentang RUU Permusikan
Ditonton 35 rb7 bulan yang lalu
Acara Mercedes-Benz di GBK
Ditonton 61 rb7 bulan yang lalu
Kami meluruskan sesuatu
Ditonton 81 rb7 bulan yang lalu
Lensa MAHAL - Liburan 6 Negara part 2
Ditonton 73 rb7 bulan yang lalu
Gofar Hilman memanfaatkan video kami!!!
Ditonton 335 rb7 bulan yang lalu
Hungry for Adventure 2019 - part 2
Ditonton 85 rb8 bulan yang lalu
Hungry for Adventure 2019 - part 1
Ditonton 131 rb8 bulan yang lalu
Rekor jempol kebawah
Ditonton 134 rb8 bulan yang lalu
Turbo vs N/A: MAHAL MANA? (Judul baru)
Ditonton 273 rb8 bulan yang lalu
Jalan2 sore dengan mobil kencang
Ditonton 140 rb8 bulan yang lalu
VLOG Kucing terakhir
Ditonton 210 rb8 bulan yang lalu
MOBIL BARUUUU yg memiliki sejarah rahasia
Ditonton 241 rb8 bulan yang lalu
Kami belum pernah dapat ini
Ditonton 34 rb9 bulan yang lalu
Nyetir Jazz Balap Fitra Eri di Sentul
Ditonton 303 rb9 bulan yang lalu
Bukan sembarang wanita
Ditonton 110 rb9 bulan yang lalu
Kenapa Velg MAHAL?
Ditonton 550 rb9 bulan yang lalu
FAKTA mengenai Lion Air JT610
Ditonton 172 rb9 bulan yang lalu
Range Rover Evoque 2019
Ditonton 84 rb9 bulan yang lalu
Macam memakai JIN
Ditonton 107 rb9 bulan yang lalu
Pernikahan Fitra Eri dan Rima
Ditonton 590 rb10 bulan yang lalu
Keseruan di IMX 2018 selain Xenia V8
Ditonton 237 rb10 bulan yang lalu

Komentar

  • Alvino Luberzki
    Alvino Luberzki 38 menit yang lalu

    Saya ikut support kalo ada pengamat otomotif seperti om mobi dkk dikasih kesempatan review langsung oleh Esemka.. Dulu saya memandang sebelah mata melihat waktu melihat Wuling dkk, tapi setelah nonton review youtube di klinik Tong Fang, mata yg sebelahnya akhirnya mau ikut memandang mobil Wuling dkk

  • Abud Abid Video
    Abud Abid Video Jam Yang lalu

    Itu mobil essempak,..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Rizki Khalid
    Rizki Khalid Jam Yang lalu

    3:20 kenapa baju Om Mobi Kusut sekali, pasti nggak di strika sama Tante Mobi

  • arif vanrebel
    arif vanrebel Jam Yang lalu

    Ketauan pendukung prabohong ni om mobi

  • Robert Autotivo
    Robert Autotivo 2 jam yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™

  • Robert Autotivo
    Robert Autotivo 2 jam yang lalu

    Cocok jadi tukang intipπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sands
    Sands 3 jam yang lalu

    Mungkin takut sama om mobi serem topengnya jadi ga ngundang

  • janjan johari
    janjan johari 3 jam yang lalu

    Mobil Esemka dri mana hordeng logonya aja beda.....hellooo

  • Radit La Obes
    Radit La Obes 3 jam yang lalu

    Takut entar dikritik pedas om mobi

  • Amee Cioh
    Amee Cioh 3 jam yang lalu

    Bagaimana klo dikendarai ketika hujan

  • Jokeprix
    Jokeprix 3 jam yang lalu

    1:49 DeFeSeK

  • RizkyMLBB
    RizkyMLBB 4 jam yang lalu

    Wkwkwk senjata mo makan tuanya ya om

  • desi iska fadhila
    desi iska fadhila 4 jam yang lalu

    bahagianya aku om mobi jingkar πŸ˜„

  • Devian Wijaya
    Devian Wijaya 4 jam yang lalu

    "Changan dipolitikkan" πŸ˜‚

  • Teguh Utomo
    Teguh Utomo 4 jam yang lalu

    Politik itu udah selese kl bikin video gak usah ungkit" politik punya mulut itu di pake ngomong yg baik" jangan biki negara kita making keruh jagatu bacot mu om

  • pole bole
    pole bole 4 jam yang lalu

    Dosen gue ini wkwk

  • Evan Rauzian
    Evan Rauzian 5 jam yang lalu

    Makanya om mobi..kemaren tu jgn pilih jokowuuuu...

  • Hedi Siregar
    Hedi Siregar 6 jam yang lalu

    Kaos nya lucuuuuu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pendaki Santuy
    Pendaki Santuy 6 jam yang lalu

    dr pada beli esemka mending beli merk lain kayak wuling yg udah jelas wkkw

  • Endzy Piliang
    Endzy Piliang 6 jam yang lalu

    Mopesen lah tu mobil,itung2 buat gantungan kunci motor gw,Mayan...

  • Jainul Arifin
    Jainul Arifin 7 jam yang lalu

    Pasti golongan kampret yg kepanasan karna terlalu cinta sama kuda

  • Donnie Hidayat
    Donnie Hidayat 7 jam yang lalu

    Setuju sama om mobi

  • Brenkhi Yuhana Purwa
    Brenkhi Yuhana Purwa 7 jam yang lalu

    Om mobi panutanku...

  • Krishna Budi Raharja
    Krishna Budi Raharja 8 jam yang lalu

    Coba request ke mercedes indonesia mereka ada unit test drive GLS 63 AMG? Walaupun G63 ini udah keren banget to GLS 63 AMG punya kenyamanan yang lebih dari G 63. Memang G63 punya legacy design yang sangat mempesona. Cobain GLS 63 AMG deh. Bongsor panjang tp powerfull, tapi jangan GLS yang 2019 ya, krn GLS yang baru keren di tampang belakang tapi bokongnya sangat jelek

  • zennurdin rustam
    zennurdin rustam 9 jam yang lalu

    Saya suka mrt

  • Firza ashole
    Firza ashole 9 jam yang lalu

    Dari sini gue jadi tau siapa ridwan hanif😌ternyata umat MONASLIMIN ,pantesan paling gencar nanyain mobil ESEMKA😏 riba riba tapi lu simpen duit di bank πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dungu murokab

  • Basyaruddin Chilmi Social
    Basyaruddin Chilmi Social 9 jam yang lalu

    Jgn ngimpii om

  • Iif Iifmuhammad
    Iif Iifmuhammad 9 jam yang lalu

    plesiden, mobil china dikatakan mobil nasional dasar OON

  • CwekBandung
    CwekBandung 9 jam yang lalu

    Om bikin ESEMSKA TURBO V8 doang

  • Jariezq Mansyah
    Jariezq Mansyah 10 jam yang lalu

    Sabar bang wkwkw

  • Kukuh haryada
    Kukuh haryada 10 jam yang lalu

    Iya betul. Nanti kalo mobil nya dateng/om mobi berkenan review, biasa om telanjangi habis om, hajar om.

  • apott Rds
    apott Rds 10 jam yang lalu

    Mirip mobil cina yaπŸ˜…

  • Satu dan Dua
    Satu dan Dua 10 jam yang lalu

    Kemunculan esemka dalam eforia cita cita mobnas itu mirip dengan mobil merek katanka dari negara ghana. Kemiripan itu dari bagaimana Kemunculan , bagaimana ramainya perdebatan, bagaimana dia bilang karya anak bangsa , bagaimana menyangkalnya tidak rebrand. Dsb . Pencitraan katanka dan esemka di media sosial pun mirip. Bahkan model dan isi , cara kerja perakitan , peralatan pabriknya mirip antara Katanka dan esemka . Perakitan pakai manual sakti bisa jadi mobil bahkan untuk dibilang karoseri pun peraltannya kalah jauh .

  • Gufron Sy
    Gufron Sy 11 jam yang lalu

    Trus siapa yg mau beli produksinya nggak jelas.. lagi pula rakyat Indonesia sudah ngefan produk jepang

  • NEVELITE
    NEVELITE 11 jam yang lalu

    Buat ngawal ambulan om auto dikira polisi pake gs

  • Muhammad Syahreza
    Muhammad Syahreza 11 jam yang lalu

    Bener om jgn unsur politik

  • Tedi Purwanto
    Tedi Purwanto 11 jam yang lalu

    Janji politik? Duh ngarang bener dibilang janji politik Jokowi. Jangam ngaranggggg ;))

  • Semut Ireng
    Semut Ireng 11 jam yang lalu

    Mu gkin segmentasi Esemka buat demit dan sekutunya Atau mungkin militer karena bisa menghilang secara tiba2 Coba lihat di indodefence mungkin adaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ismail mail
    ismail mail 11 jam yang lalu

    Om kenapa mukanya di tutupi om,lagi kena kabut asap yah,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,kaca matanya terbel banget gelapnya,om lagi kena sakit mata ya om,,,,😁😁😁😁 tunjukan merahmu dong om Tisna,,wk,,wk,,,wk,,,,

  • Ahmad Ihya
    Ahmad Ihya 12 jam yang lalu

    okelah esemka mobil nya bagus, okelah esemka layak, okelah esemka jadi secara nyata, bukan barang ghoib. tapi w tetep pengin nanya, "PAKDE, MANA MOBIL NASIONALNYA???" gak peduli walau ada 100 esemka sekalippun, klo belum ada mobnas ya sama aja. yg pengen aku tagih itu mobil nasionalnya

  • Pro Game
    Pro Game 12 jam yang lalu

    KAMI SUKA TURBO

  • GEMING BACOT
    GEMING BACOT 13 jam yang lalu

    Saya tedak suka pajero sport yg dipilih olek om fitra

  • suryo tom
    suryo tom 13 jam yang lalu

    Siap mas om mobi spt pribahasa malu berkarya sesal dijalan

  • Mas Roki
    Mas Roki 13 jam yang lalu

    Bikin pacul aja. Dari cina

  • Mas Roki
    Mas Roki 13 jam yang lalu

    Klo km di undang nanti ketauan busuknya

  • Uya Marisa
    Uya Marisa 13 jam yang lalu

    Esemka, coba pake Turbo om.. Mbrojol gak mesinnya?

  • Iwan Kuswandi
    Iwan Kuswandi 13 jam yang lalu

    palsu mobil politik

  • Nuhi 17
    Nuhi 17 13 jam yang lalu

    Moga-moga jd pasangan yg bahagia & penuh keberkahan ya om fitra

  • johan pratiko
    johan pratiko 13 jam yang lalu

    kepepet gak bisa undang kwkwkw

  • Rafli Adrian
    Rafli Adrian 13 jam yang lalu

    Om mobi sudah mulai beruban

  • rully perdana
    rully perdana 14 jam yang lalu

    Dari awal sudah dijadikan alat politik kok om.sejak masih di solo...makanya sekarang beginilah jadinya..dipaksakan tapi setengah2....ga jelas gitu mobilnya..kasihan sih ntar siapa yg bakal mesan mobilnya.....

  • Nuhi 17
    Nuhi 17 14 jam yang lalu

    Wah kapan nih om mobi & mas wahid ada give away mobil bekas...πŸ˜πŸ˜‚

  • Duta Kusuma
    Duta Kusuma 14 jam yang lalu

    CitaΒ² kelak nanti bisa keliling dunia pakek Kijang.. viva....

  • Ahmed Imam
    Ahmed Imam 15 jam yang lalu

    Bunuh aja itu orang gak layak hidup

  • lyasmalaysia lyasmalaysia
    lyasmalaysia lyasmalaysia 15 jam yang lalu

    wkwkwkk Riview Mobil lucu lucuan.. πŸ˜‚ ESEMPAK

  • Doddy Pranoto
    Doddy Pranoto 15 jam yang lalu

    Ati2 lu bang... ntar disiram air keras lu... eh udah pake topeng ding... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sabarmann
    sabarmann 16 jam yang lalu

    Om. Bagaimana kalau review mobil esemka yg ada di surakarta, dulu? Yg generasi pertama gitu. Atau mobil keluaran kupu-kupu malam, atau bahkan mobil2 karya anak2 mahasiswa indonesia lainnya. Dibuat series mobil-mobil karya anak bangsa, atau apagitu.. 😊 Cmiw.

  • Muhammad Nurindah
    Muhammad Nurindah 16 jam yang lalu

    Betul Bang.. Kami juga tidak suka industri mobil dikaitkan dengan politik.. yang kami suka adalah TURBO..!!!

  • Toy Toy
    Toy Toy 16 jam yang lalu

    Temen itu broo

  • sam adi
    sam adi 16 jam yang lalu

    Hati” Om ntar dikira makar lo

  • Hafiez Pasha
    Hafiez Pasha 16 jam yang lalu

    Lokal konten....wkwkkw...becanda aje

  • Rizall Fadillaa
    Rizall Fadillaa 17 jam yang lalu

    Mungkin tujuan Jakarta merupakan menjadi kota pertama di Indonesia menggunakan mayoritas kendaraan hybrid dan listrik bagusnya produk lokal pasti menciptakan lapangan pekerjaan bertambah dan lingkungan terjaga mau tidak mau perkembangan teknologi berubah lebih baik juga ini kesempatan Indonesia memfokuskan memproduksi teknologi hybrid dan listrik menyebar di seluruh Indonesia bahkan menjadi pionir di seluruh dunia yakin Indonesia jadi negara nomor 1 karna kendaraan ramah lingkungan dan diikuti negara lain otomatis bisa ekspor kendaraan bertambah

  • Budiman Imam
    Budiman Imam 17 jam yang lalu

    Anjay, pas awal video kirain motor ny lagi drifting bunyi decit2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Billy Archery
    Billy Archery 17 jam yang lalu

    Om mobi sekelas alphard aja, pas review dihina-hina. Ini review motor, positif2 aja. Padahal nunggu kritiknya 😁

  • Ari Mustofa
    Ari Mustofa 18 jam yang lalu

    Gak diundang ya?? Kasian...

  • keysha Official
    keysha Official 18 jam yang lalu

    Om mobi tidak di undang Kasihan... Khusus media besar Kompas

  • farhan channel
    farhan channel 19 jam yang lalu

    Buka topeng

  • Reno addovani
    Reno addovani 19 jam yang lalu

    Kolaborasi sama mas wahid mantap

  • ef Milanisti
    ef Milanisti 19 jam yang lalu

    Esemka Kendaraan Politik

  • ilung creative
    ilung creative 19 jam yang lalu

    Mobil sperma Hahaha

  • aytsa
    aytsa 20 jam yang lalu

    Please changan dibully

  • Andi Andika
    Andi Andika 21 jam yang lalu

    Ngeritik di IDclips. Ujung ujung nya. Jangan lupa like share subscribe. Wkwkwk. Ngakak Pansos ya. Om pinter cari konten. Semoga tranding om biar dapat fuluss lebih

  • Andi Andika
    Andi Andika 21 jam yang lalu

    Kalo memang gak di undang. Dan ada kejanggalan. Tolong donk om jangan hanya ngeritik di IDclips. Dari dulu ngeritik ko pada di sosmed doank . Heran sendiri sama orang orang +62

  • Albertus Seno Arinto
    Albertus Seno Arinto 22 jam yang lalu

    Gini ya... Emang segitu penting kah harus di undang? Klo mau nyoba ya tinggal dateng aja, waktu peresmian... Sama kayak launching xiaomi... Apa xiaomi ngundang youtuber buat tryout hp ny? Gak kan... Yang ada youtuber mati2an nyari hp ghoib xiaomi... Dari sini gue udah liat... Isi konten ny bukan bahas spesifikasi mobil... Tapi lebih ke jiwa yang sakit hati... Udah bisa ketebak sih... Klo mobi ternyata barisan sakit hati... Klo sanggup jajal agya pake turbo... Masak gak bisa minta ijin jajal Esemka Bima... Kalah dong sama Mas Babin yang bisa foto bareng sm Jokowi... Intinya sih... Klo gak suka dengan langkah pemerintah... Gak perlu jelek2in lah... Cukup dateng ke pabrikny... Tour pabrik, jajal, klo perlu teardown/pretelin tuh mobil esemka... Klo cm sekedar teriak2 gininya, semua orang bisa... Tp ngebuktiin Mobil Esemka sparepartny, daleman ny buatan mana, apa berani? 🀣🀣🀣

  • Kakek Trump
    Kakek Trump 23 jam yang lalu

    Esemka adalah produk anak "bangsa"; entah itu karya bangsa china atau karya bangsa-t πŸ˜‚

  • Rialdywibowo channel
    Rialdywibowo channel 23 jam yang lalu

    Om mobi... Review mobil Esemka dongg hihi😁😁😁

  • dwi sutan
    dwi sutan 23 jam yang lalu

    Endingnya mantap , 2Tak ..... gilaaaaaaaak wowkwkwkkwkwwkwkkwkw

  • ajunkryan
    ajunkryan Hari Yang lalu

    Bukannya situ yg menganggap esemka itu politik? Bacot doang

  • Emul Maul
    Emul Maul Hari Yang lalu

    Mantap om✌️

  • Rano Hergiyano Hergiyano
    Rano Hergiyano Hergiyano Hari Yang lalu

    Bener semua nih yg di omongin sm om. Mobi

  • dede nurhayat
    dede nurhayat Hari Yang lalu

    Tul bos mobil politik... Mesin nya turbo propaganda, dongkrak nya dari elektabilitas, daya muat nya, mampu mengangkut suara yg tercecer, kecepatan dan kelincahan nya mampu menebus restu KPU dan Bawaslu, hingga bisa mengalah kan mobil lain yg kapasitas penumpang nya lebih banyak. Slamat datang mobil politik...moga kedatangan nya bisa awet hingga pemilu mendatang.

  • agus azan
    agus azan Hari Yang lalu

    Rasa ford ranger manual nih😁

  • yusrizal arif
    yusrizal arif Hari Yang lalu

    Uda yakin klo Om Mombi tdk akan beli makanya tdk diundang....kkkkk

  • maxxie parker
    maxxie parker Hari Yang lalu

    Ya gk diundang lah. Takut kenak review. Klw direview yg kelihatan "made in china"nya

  • Qank Maz channel
    Qank Maz channel Hari Yang lalu

    mntav om..jgn review mobil baru terus..

  • Khyarunnisa 01
    Khyarunnisa 01 Hari Yang lalu

    Judul lagunya apa omm..

  • CLOUDS
    CLOUDS Hari Yang lalu

    Ya mungkin karena PR ESEMKA gak tau ada motomobi dan Teman2 lainnya, taunya mungkin ya triomacan2k

  • Epoel Mbee
    Epoel Mbee Hari Yang lalu

    Ponakan saya mau prakerin ke pabrik esemka boleh kaga yah?

  • apri prasetiyono
    apri prasetiyono Hari Yang lalu

    Knapa ditutup mukanya?apa anda tidak punya gigi?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • readenta
    readenta Hari Yang lalu

    Baperrrr gegara ga diundang

  • Fadri Fradipta
    Fadri Fradipta Hari Yang lalu

    Iya om padahal klw MOTOMOBI, OTODRIVER DAN AUTONETMAGZ di undang mungkin bisa buat kita tertarik beli mobil (katanya) punya anak bangsa ini.

  • Saeful Anwar
    Saeful Anwar Hari Yang lalu

    Baru ngeh, om mobi ternyata rambutnya plontos πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagus Faisal
    Bagus Faisal Hari Yang lalu

    udahlah bang... smua orang yg waras udah pda tau... hy org bodoh yg sllu mngagung agungkan esemka..

  • ibrahim 77
    ibrahim 77 Hari Yang lalu

    Nada bicara yg sangat sombong......πŸ‘Ž

  • ilham ilyas
    ilham ilyas Hari Yang lalu

    cemen ah muka pake ditutup

  • denny prabowo
    denny prabowo Hari Yang lalu

    Tak anterin ke Pabriknya Ayo Om... Aku juga penasaran, krn bulan lalu Pas kebetulan lewat Masih sepi2 aj.

  • Juti Charmian
    Juti Charmian Hari Yang lalu

    Jangan banyak komentar mana bisa maju indonesia kalau banyak mulut2 yg nyinyir

  • Widodo Himac
    Widodo Himac Hari Yang lalu

    πŸ‘btl om Mobi"esemka mobil politik"😁...

  • zenal abraham
    zenal abraham Hari Yang lalu

    Klu betul produk dlm negeri semestinya dari awal proses pembuatan mesin ,rangka dan lain lain bs dipublikasikan ke masyarakat jadi g simpang siur,eh kabarnya tau2 diresmikan dan buanyak banget unitnya ,kayak bongkar pasang.

  • afnil amir
    afnil amir Hari Yang lalu

    Esemka adl mobil kejwen, dan filosofi nya jg filosofi kejwen....ibarat pusaka yg dikeramatkan...jadi harus diharus disembunyikan tdk di umbar2..wk.wk