Om Mobi
Om Mobi
  • 280
  • 60 745 364

Video

Lamborghini BUATAN INDONESIA???
Ditonton 395 rb2 hari yang lalu
Ternyata yang PALING KENCANG adalah
Ditonton 200 rb5 hari yang lalu
M5 Wagon SUPERCHARGER, kurang apa lagi?
Ditonton 156 rb7 hari yang lalu
Mitsubishi Xpander Cross
Ditonton 19 rb12 hari yang lalu
Beli MOBIL untuk SUBSCRIBER!!!
Ditonton 93 rb16 hari yang lalu
Mitsubishi YANG ANEH
Ditonton 129 rb21 hari yang lalu
Scooter Listrik bisa 120km/h
Ditonton 237 rb25 hari yang lalu
Sirkuit+Pembalap+Porsche+Turbo
Ditonton 74 rbBulan Yang lalu
Nyetir BMW X5 di Jerman
Ditonton 81 rbBulan Yang lalu
Towing Supercar milik Ziko Garasi Drift
Ditonton 647 rbBulan Yang lalu
Datsun MODIFIKASI Ridwan Hanif
Ditonton 412 rbBulan Yang lalu
Datsun MODIFIKASI Fitra Eri
Ditonton 551 rbBulan Yang lalu
Datsun MODIFIKASI MOTOMOBI
Ditonton 775 rbBulan Yang lalu
Membuat macam SUPERCAR dari NOL
Ditonton 589 rb2 bulan yang lalu
Naik Maybach
Ditonton 155 rb2 bulan yang lalu
Om Mobi ke Russia
Ditonton 103 rb2 bulan yang lalu
Esemka menurut kami
Ditonton 327 rb2 bulan yang lalu
Review single horse power
Ditonton 57 rb2 bulan yang lalu
Night Race 2019
Ditonton 80 rb2 bulan yang lalu
Motor untuk MENDEKATI calon pacar
Ditonton 116 rb3 bulan yang lalu
Mobil Eropa berjantungkan Jepang
Ditonton 143 rb3 bulan yang lalu
Macam Rally di Balikpapan
Ditonton 291 rb3 bulan yang lalu
Custom Lampu terjago di Indonesia
Ditonton 372 rb3 bulan yang lalu
Ini solusi dari kami
Ditonton 135 rb3 bulan yang lalu
Merceday IV
Ditonton 81 rb3 bulan yang lalu
Cara kami DIET, 11kg dalam 4 bulan
Ditonton 49 rb4 bulan yang lalu
Nussa mengalahkan Upin Ipin
Ditonton 261 rb3 bulan yang lalu
Mobil 1,5M yang TIDAK ENAK
Ditonton 421 rb3 bulan yang lalu
Disetirin CEWE BULE... hmm menegangkan
Ditonton 73 rb3 bulan yang lalu
Bikin penyok mobil sendiri
Ditonton 225 rb3 bulan yang lalu
Mitsubishi Xpander AP4 sudah jadi?
Ditonton 353 rb3 bulan yang lalu
Bus Laksana Suites Class | Feat. Fitra Eri
Ditonton 219 rb4 bulan yang lalu
Daihatsu HyFun and having fun
Ditonton 66 rb4 bulan yang lalu
Jago Mana?, Kami Dengan Supir-Supir Truk
Ditonton 161 rb4 bulan yang lalu
Menaiki tenda ini, kuatkah?
Ditonton 105 rb4 bulan yang lalu
Mobil2 baru di GIIAS 2019
Ditonton 90 rb4 bulan yang lalu
Chevrolet LELE V8
Ditonton 440 rb4 bulan yang lalu
Masa2 kejayaan MOBIL INGGRIS
Ditonton 158 rb4 bulan yang lalu
Dikirim ke Inggris untuk JADI SUPIR
Ditonton 154 rb4 bulan yang lalu
Ketahuan di Pusat Onderdil Jakarta Selatan
Ditonton 398 rb5 bulan yang lalu
Halal Bihalal MotoMobi
Ditonton 223 rb5 bulan yang lalu
Tes nabrak macam Euro NCAP test
Ditonton 125 rb6 bulan yang lalu
Bermain Gravitasi bersama Vincent Raditya
Ditonton 152 rb5 bulan yang lalu
Isi GARASI KAMI
Ditonton 620 rb5 bulan yang lalu
Mercedes-Benz E350 dan DJI Osmo Action
Ditonton 86 rb5 bulan yang lalu
Garasinya GARASI DRIFT
Ditonton 784 rb6 bulan yang lalu
Seorang bikin satu mesin di Markas AMG
Ditonton 399 rb6 bulan yang lalu
Formula 2 - Baku Azerbaijan
Ditonton 79 rb6 bulan yang lalu
BMW M850i Launching
Ditonton 121 rb6 bulan yang lalu
Zero Gravity TIDAK BERBAHAYA pada pesawat
Ditonton 582 rb6 bulan yang lalu
Bersama Fitra Eri mencoba Renault Twizy
Ditonton 690 rb6 bulan yang lalu
Jimny Caribian
Ditonton 306 rb6 bulan yang lalu
BMW iDrive BARU
Ditonton 116 rb6 bulan yang lalu
Xpander Limited & Xpander AP4 Concept
Ditonton 51 rb6 bulan yang lalu
IIMS 2019
Ditonton 289 rb7 bulan yang lalu
Lexus LM
Ditonton 90 rb7 bulan yang lalu
Naik Kapal di Labuan Bajo
Ditonton 115 rb7 bulan yang lalu
BMW 3.0 CSi merupakan BMW paling keren
Ditonton 215 rb7 bulan yang lalu
Kejadian saat Launching BMW X5 Indonesia
Ditonton 89 rb7 bulan yang lalu
Memberikan INSPIRASI
Ditonton 39 rb7 bulan yang lalu
Siapakah Edwinsyah?
Ditonton 25 rb7 bulan yang lalu
Mercy Boxer Pick-up!!!
Ditonton 145 rb7 bulan yang lalu
Kondisinya Xenia V8
Ditonton 326 rb7 bulan yang lalu
Review pesawat kecil Capt Vincent Raditya
Ditonton 147 rb7 bulan yang lalu
Kepada Cebong dan Kampret
Ditonton 89 rb8 bulan yang lalu
Hari terakhir - Ngepot di Es part 3
Ditonton 54 rb8 bulan yang lalu
MRT Jakarta
Ditonton 945 rb8 bulan yang lalu
BOSAN YOUTUBE
Ditonton 79 rb8 bulan yang lalu
Harbatah kalau tidak jadi SULTAN
Ditonton 39 rb8 bulan yang lalu
TERORIS di Selandia Baru (New Zealand)
Ditonton 113 rb8 bulan yang lalu
Sekamar bersama MODEL KEMBAR
Ditonton 309 rb8 bulan yang lalu
Begini awalnya - Ngepot di Es part 1
Ditonton 92 rb8 bulan yang lalu
Jam Tangan MOTOMOBI
Ditonton 54 rb9 bulan yang lalu
Audio Sigra Turbo serasa puluhan juta
Ditonton 107 rb9 bulan yang lalu
Live: Nissan Livina x Mitsubishi Xpander
Ditonton 80 rb9 bulan yang lalu
MengAnalisa Pembongkaran Scoopy
Ditonton 88 rb9 bulan yang lalu
Jeep Cherokee katanya boros
Ditonton 187 rb9 bulan yang lalu
Apa kata musisi tentang RUU Permusikan
Ditonton 35 rb9 bulan yang lalu
Acara Mercedes-Benz di GBK
Ditonton 62 rb9 bulan yang lalu
Kami meluruskan sesuatu
Ditonton 81 rb9 bulan yang lalu
Lensa MAHAL - Liburan 6 Negara part 2
Ditonton 74 rb10 bulan yang lalu
Gofar Hilman memanfaatkan video kami!!!
Ditonton 351 rb10 bulan yang lalu

Komentar

  • Robertyosep Tambayong
    Robertyosep Tambayong 4 jam yang lalu

    ya yg mahal mesinnya lah ..

  • muclis 123
    muclis 123 4 jam yang lalu

    Waah ini kalo dilihat petinggi BMW nya kena dituntut ngga ya..? ky yg di Meksiko ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น sama india ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ kena pelanggaran hak ciptaa BAGSAAAT CAPEK NULIS DI LIKE Y

  • Andri Mboy
    Andri Mboy 4 jam yang lalu

    trending bro

  • Billy Burhan Rangga Sakti
    Billy Burhan Rangga Sakti 4 jam yang lalu

    gk ada teriakan V12 , cuman bentuk doang

  • Yeyen tox
    Yeyen tox 4 jam yang lalu

    Beniiiinggggg anjay..

  • Muhamad Fahri Afrizal
    Muhamad Fahri Afrizal 5 jam yang lalu

    lebih PeDe pake sigra turbo sama xenia turbo daripada lambo KaWe mah.

  • Ummam 175
    Ummam 175 5 jam yang lalu

    18:32 badan gede hp mini anjay

  • Rahmad Majid Al Bambu Alfu

    450 juta... :)

  • Sabilillah Jauhari
    Sabilillah Jauhari 5 jam yang lalu

    250 juta lebih baik beli fortuner, gak khawatir mesinnya jatuh.

  • ONH CHANEL
    ONH CHANEL 5 jam yang lalu

    Kalo mobil Lambo di modip jadi Vios bisa ga om..saya mau pesen

  • Pol Daniel
    Pol Daniel 5 jam yang lalu

    TuhTgamkolljppollopiiii

  • Dunia Kita
    Dunia Kita 5 jam yang lalu

    sayang banget gk ada sunroof nya

  • Mitra Channel
    Mitra Channel 5 jam yang lalu

    kenapa baru di review skrg2. kan udah tenar lama bro om mobi

    • ONH CHANEL
      ONH CHANEL 5 jam yang lalu

      Karna baru tau sekarang

  • Indra's jokiez
    Indra's jokiez 5 jam yang lalu

    Halo Om Mobi ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘

  • HD FOZZ
    HD FOZZ 6 jam yang lalu

    Kok sampai skrng gk melanggar hak cipta y ni mobil,klo china yg copy paste ud kena bully plus kena sanksi si penjual contoh aja kyk hp replika pada kena sita semua...terus apa gk melanggar hukum gt mobil lain dimodif jd mobil lain,biasa warna cat gk sesuai stnk aja kena tilang kok ini dirubah semua masih aman y si pembuat ny apa gk dituduh mobil bodong gt jd binggung sama negri ini ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

    • edi sukito
      edi sukito 5 jam yang lalu

      Mungkin pihak terkait belum beri tuntutan jd pihak berwenang gk bisa semena2 tangkap tangan

  • Ezra kg
    Ezra kg 6 jam yang lalu

    Mendingan mendingan mendingan eek, kang roni naik slk kalian msh naik bebek ๐Ÿคฃ

  • ekiRYL
    ekiRYL 6 jam yang lalu

    6:23 saya salfok sama cicak nya

  • L P
    L P 6 jam yang lalu

    Gara2 ini banyak normies kalo liat lambo bilang "palingan bikinan bandung" fakkk

  • Yohanes Savira
    Yohanes Savira 6 jam yang lalu

    Setiap liat video bngkel dia, kok kayak ga ada pegawainya yg ngerjain.

  • hutama wangsa
    hutama wangsa 6 jam yang lalu

    Dari semua mobil yang 3 row, hampir semuanya dipastikan tidak cocok untuk orang dewasa, dan semuanya sama seperti itu. Tapi entah kenapa reviewer selalu suka sekali membahas panjang lebar untuk baris ketiga tersebut, akan lebih baik seperti ya kalo membahas lebih banyak kenyamanan untuk baris kedua terutama untuk mobil jenis SUV karena bisa reclining atau tidak itu sangat penting, dan juga sejauh mana recliningnya itu juga penting, tapi hal ini paling jarang dibahas, mungkin bisa lebih diperhatikan. Terima kasih.

  • Deden Nugraha
    Deden Nugraha 6 jam yang lalu

    kalo mobil porsche di rubah jadi kijang bisa ga disitu?

    • ONH CHANEL
      ONH CHANEL 5 jam yang lalu

      Saya pengen mobil Lambo di modip jadi vios

  • Mas Karebet
    Mas Karebet 6 jam yang lalu

    350 juta las2an besi tua๐Ÿ‘

  • aji pangestu0812
    aji pangestu0812 6 jam yang lalu

    Setuju sama ogut, btw walaupun telat happy wedding yaa semoga samawa

  • 24 tahun yang lalu
    24 tahun yang lalu 6 jam yang lalu

    jangan beli lambo kw om, pokoknya jangan ๐Ÿคฃ mending yang ori aja walaupun lebih murah

  • Yunel Da1212
    Yunel Da1212 6 jam yang lalu

    ngeliat om mobi engap ya mau ngapa-ngapain susah

  • jarot sulasikin
    jarot sulasikin 6 jam yang lalu

    Bisa kena hukum gak sih bikin seperti itu,bila pihak ferari dan lambo gav terima desainnya di pake?

    • edi sukito
      edi sukito 5 jam yang lalu

      Tetap kena hukum bro,karna menjatuhkan nama merk tertentu itu...contoh aja teman yg berbuat buruk tapi menggunakan nama kita tentu kita jg gk terima ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rosis Ocis
    Rosis Ocis 6 jam yang lalu

    Bahaya nih mobilnya gak memenuhi standar kemanan seperti mobil aslinya yaa

  • sherudayart
    sherudayart 6 jam yang lalu

    15:51 yg kepo sama harganya paket hemat *LIKE*

  • Rosis Ocis
    Rosis Ocis 6 jam yang lalu

    300-400jt? Mending aku beli HRV Prestige boss "brand new"

  • plenthung vegarider
    plenthung vegarider 6 jam yang lalu

    Di jogja juga ada om . Coba main sini

  • PUTRA GAMING
    PUTRA GAMING 6 jam yang lalu

    Kalo di tempatku ada Lamborgini ya auto nyanggruk banyak polisi tidur

  • Nugroho Septoputro
    Nugroho Septoputro 7 jam yang lalu

    Om batiknya merk cheetah yah...hehehhe

  • andro game
    andro game 7 jam yang lalu

    9:53 Lampu belakangnya pasti punya L300 lah..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yadi Rizqy
    Yadi Rizqy 7 jam yang lalu

    Keren mang lanjutkanโฉ

  • Reza Fahmi
    Reza Fahmi 7 jam yang lalu

    Handle pintu Populer di kamar mandi ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  • EVOSNoDuit
    EVOSNoDuit 7 jam yang lalu

    Bikiin oooommmm

  • Muhammad Rahadiyan Prathama

    3:04 tuh kaca mobil retak om diapain tuh wkwk

  • garage pick up
    garage pick up 7 jam yang lalu

    Sukses terus om mobi...

  • Nuris Cell
    Nuris Cell 7 jam yang lalu

    Kena hak cipta dr merk asli gak om? Buat industri film bs banget,buat replika tabrakan.. Mungkin 2 fast 2 furious bs pk.

  • AR Alfairus
    AR Alfairus 7 jam yang lalu

    Mau beli takut di tol ga bisa ngejar Innova

  • Rusdi Arif
    Rusdi Arif 7 jam yang lalu

    Untuk pemesanan unit mazda bisa hub : 081281182678 ( Rusdi ) mazda Eurokars kantor pusat, Salam otomotif.

  • F.A official
    F.A official 7 jam yang lalu

    Ck harga mob

  • F.A official
    F.A official 7 jam yang lalu

    Hartono hosahesa

  • rifqy febriyan
    rifqy febriyan 7 jam yang lalu

    Om blum pernah review cx-9 ya? Lebih gede lagi bodynya

  • Hermawan setianto06
    Hermawan setianto06 7 jam yang lalu

    Om mobi kog nyusut badanya om๐Ÿ˜€

  • Akmal Adiva
    Akmal Adiva 7 jam yang lalu

    Pengen tau dong om COMMENT'nya

  • Andika Daily
    Andika Daily 7 jam yang lalu

    Ga ada review BUDGET?

  • IBRA_WIBI
    IBRA_WIBI 7 jam yang lalu

    buat mobil Batman Om..

  • Sigit go 'A'head
    Sigit go 'A'head 7 jam yang lalu

    Beli om.. pasang V8 ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป

  • skyactive
    skyactive 7 jam yang lalu

    Nanggung antara cx 5 dan cx 9, aturan dibandingin besar nya beda seberapa,

  • Aliffian Cineplex
    Aliffian Cineplex 8 jam yang lalu

    Mantaf ini. Ini yg ditunggu tunggu

  • addieet 27
    addieet 27 8 jam yang lalu

    Perkuat pusat perbanyak cabang wkwkwk

  • Ungki Aji Wibowo
    Ungki Aji Wibowo 8 jam yang lalu

    Pke mesin diesel

  • Tn DarkBlack
    Tn DarkBlack 8 jam yang lalu

    "Jauhi Narkoba dekati Janda pasti Ketagihan"

  • yudi dian saputra
    yudi dian saputra 8 jam yang lalu

    Setiap liat om mobi naik atau turun row ke 3, mengapa saya yg ngos2an ya?

  • riski kewes
    riski kewes 8 jam yang lalu

    adem ni kulit๐Ÿ˜Š

  • Masshigit 033
    Masshigit 033 8 jam yang lalu

    Trucknya di modif dong ala2 truk cabe setan

  • petir pamungkas
    petir pamungkas 8 jam yang lalu

    Bikin Mercedes-Benz G 300 om keren yakin

  • Willyon Maijun
    Willyon Maijun 8 jam yang lalu

    Meniru adlah langkah yg baik dlm mncipta Tpi mo tnya buat yg tau Klo replika mcam bgtu prlu izin dri pihak yg d tiru ngak ya???

  • Andreas Tio
    Andreas Tio 8 jam yang lalu

    Kalo replika bugatti di Malang juga ada om , di Perum. Graha dewata malang om

  • ahmad abdul hafiz
    ahmad abdul hafiz 8 jam yang lalu

    Next CX-30

  • Ori Suhanda
    Ori Suhanda 8 jam yang lalu

    Haduh om ada mazda yang murahan emang?๐Ÿ˜‚

  • Irvan Djoenaidi
    Irvan Djoenaidi 8 jam yang lalu

    PROMO TERBAIK MAZDA @irvanmazda instagram 0812 8829 4555 IRVANDJOENAIDI

  • petir pamungkas
    petir pamungkas 8 jam yang lalu

    Kenapa sya lebih suka kl membuat yang clasik

  • acsyaepullah ridansyah
    acsyaepullah ridansyah 8 jam yang lalu

    Kali ini mazda blunder....

  • Sidik Nur Hidayat
    Sidik Nur Hidayat 8 jam yang lalu

    Mazda itu top dari segi mesin dan fitur, tapi menata row kok ga cerdas ya? Sempit cuk.. gw 177cm masuk itu mobil sempit, mendingan innova.

  • Alfred Otomotif
    Alfred Otomotif 8 jam yang lalu

    Plazindo cx8 ala mobi

  • Francis Daniel
    Francis Daniel 8 jam yang lalu

    kenapa tidak ada sunroof / panoramic roof sih๐Ÿ˜ญ

  • Zicklo 001
    Zicklo 001 8 jam yang lalu

    Naha si om ka Baleendah teh te bebeja ka urang ahh:(

  • Irvan Djoenaidi
    Irvan Djoenaidi 8 jam yang lalu

    ProMo MAZDA End Year 0812 8829 4555 @irvanmazda

  • Irvan Djoenaidi
    Irvan Djoenaidi 8 jam yang lalu

    PESEN Cx8 di 0812 8829 4555

  • Riduan Riduan
    Riduan Riduan 8 jam yang lalu

    Om minta alamat bengkelnya dong,, ๐Ÿ‘

  • Rayshanto2701
    Rayshanto2701 8 jam yang lalu

    CX-8 = CX-5 tipe LGX

  • aluvimoto
    aluvimoto 8 jam yang lalu

    Nyolong kok bangga, dan keterusan? Karena ada pasarnya

  • Awak Lungkrah85
    Awak Lungkrah85 8 jam yang lalu

    Hati2 kena copyright dari lambo aslinya, youtube kan universal bisa diliat siapa aja, mending buat mobil dengan desain karya sendiri pasti lebih aman pastinya.

  • Ajoo 129
    Ajoo 129 8 jam yang lalu

    Kyk lu punya lepi butut, terus cuma bisa main GTA SA, terus GTA SA lu dimodif GTA V... lol

  • sinyo 16
    sinyo 16 8 jam yang lalu

    Kenapa saya lebih suka xenia .....

  • Muhammad Anggy Nurviawan
    Muhammad Anggy Nurviawan 8 jam yang lalu

    Haha temen gua si ikay. ๐Ÿคฃ

  • dian syah
    dian syah 8 jam yang lalu

    Owners bengkel nya si Ronny Nopirman

  • Krisna Wahyudi
    Krisna Wahyudi 8 jam yang lalu

    Colab sama om mobi dikasih mesin turbo

  • ngemeal tv
    ngemeal tv 9 jam yang lalu

    Makanya Diet oooom...?

  • Adi Winata
    Adi Winata 9 jam yang lalu

    Gw pngen dger ad gk yg komplen kalo row 3 nya sempit. Kalau gk, fix kalian subjektif.. Di santafe, smua media komplen hal itu. Pdhal jelas itu suv bkn mpv. lgian mnurut sya msh bs kok n layak untk 150-165 msh bs dudk nyaman. Gk parah amat.. Kalau dibandingin innova ya gk sesuai dnk. Tp kalau misal fortuner pajro sport, sya pkir mreka jg payah untk belakng.. Jd jgn ambil stigma negatif dri sntafe akn hal itu aja si.. Avanza ertiga dll jg mirip2 kalau mau akui n jujur,kalaupun lbh luas paling sdkit dri santafe, crv dll.. Nah kalau mau superior belakng ambil innova, cx9 mgkn. Itu aja si

  • irfan ramiz putra andika
    irfan ramiz putra andika 9 jam yang lalu

    Bikin ommmm

  • RISKHI GAMING
    RISKHI GAMING 9 jam yang lalu

    Mending ke kupu" malam ajah mobilnya lebih mantap๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • bang dmz
      bang dmz 8 jam yang lalu

      Ricer juga wkwk.kecuali veilside rx7 copynya kupu2 mlm

  • Syafaruddin alhas
    Syafaruddin alhas 9 jam yang lalu

    Om .. kemana pergi yg yg dua org itu trakir liat y dimenit ke 6:37.... Ky y dua org itu kurang profesional

  • arista widya
    arista widya 9 jam yang lalu

    Pa mobi kpn diadakan test jln mazda cx 8 ?

  • Heri Liu
    Heri Liu 9 jam yang lalu

    Om, beda ps sama hp itu apa sih?

  • TORNADO OLENG
    TORNADO OLENG 9 jam yang lalu

    om apa gak bauk mulut om pake masker terus๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒ

  • imron sabarudin
    imron sabarudin 9 jam yang lalu

    patungan jalan tamrin dibeli buat ytrek malem mingguan sodara

  • Iqbal Aya
    Iqbal Aya 9 jam yang lalu

    Tavarish-nya Indonesia....

  • Mirza Rizki
    Mirza Rizki 9 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚ "tinggi kami 174 cm.." ala om Fitra Eri ya om..๐Ÿ˜€

  • Freanky Dwi
    Freanky Dwi 9 jam yang lalu

    Kijang di modif ala range rover evoque bisa ga ya

  • Septyan Rafael
    Septyan Rafael 9 jam yang lalu

    Inf Test Drive / pemesanan Mazda hub : 0821 1731 6066 (Whats App tersedia) instagram : septyanmazdacibubur (melayani seluruh area indonesia)

  • Mobkas Ngapak
    Mobkas Ngapak 9 jam yang lalu

    om... jujur klo aku komentar, ini haslnya kaku. klo mnrt sy mendg make apa adanya drpd maksain tp dpke malah malu2in. silakan caci maki koment saya :D

  • reza fahlevi
    reza fahlevi 9 jam yang lalu

    Gaskeun omm

  • key mon
    key mon 9 jam yang lalu

    anjirrr... bisa gitu... mantabbb broo..

  • sport plus
    sport plus 9 jam yang lalu

    Keren om.. cx8 = cx5 Long wheel base

  • Vadink Calm
    Vadink Calm 9 jam yang lalu

    mobil bikinan mas ini rapih,detailnya diperhatiin,kap dpn dibuka platnya mirip bikinan pabrik pake plat pres pressan,sukses terus mas berkarya

  • Adi Pratama14
    Adi Pratama14 9 jam yang lalu

    Lebih luas triber akomodasi nya ,om mobi masuk row 3 triber mudah, ini susah kayanya ๐Ÿ˜

  • Siswanto jr
    Siswanto jr 9 jam yang lalu

    Coba jenguk juga mas Di gunung kidul Ada jg bengkel modifikasi extreme gak kalah jg hasilnya