detikcom
detikcom
  • 32 667
  • 256 255 921

Video

Rizky Febian Minta Sule Cepat Nikah Lagi
Ditonton 1,1 rb2 hari yang lalu
Geliat Ekonomi di Ibu Kota Baru
Ditonton 3023 hari yang lalu
Dahsyat! Puting Beliung Terjang China
Ditonton 4574 hari yang lalu
Ribut-ribut Wakil Rakyat di DPD RI
Ditonton 3164 hari yang lalu
Menerka Lokasi Pasti Ibu Kota Baru
Ditonton 6035 hari yang lalu
Presiden Jokowi Setuju Revisi UU KPK
Ditonton 2,3 rb5 hari yang lalu
DPR Resmi Sahkan Revisi UU KPK
Ditonton 6015 hari yang lalu
Demi Orang Tua, 2 Kali Kugugurkan Janinku
Ditonton 1,1 rb5 hari yang lalu
Calya Dipermak, Harga Naik Rp 2 Juta
Ditonton 3346 hari yang lalu

Komentar

  • Dhiyo Adhiyasa
    Dhiyo Adhiyasa Menit Yang lalu

    S14R4N S3H4T UNTUK M45Y4R4K4T

  • anak soleh.
    anak soleh. 11 menit yang lalu

    Suka bercanda nih orang 🀣🀣🀣

  • My channel
    My channel 19 menit yang lalu

    Museum pelanggar HAM dan koruptor no.1 se Eindonesia

  • ZOEL ZH ZZH
    ZOEL ZH ZZH 26 menit yang lalu

    BUBARKAN AJ KPI, KARYA ANAK BANGSA KO DI PERSULIT TUK PROMOSI,,

  • blackVIP BaruaE
    blackVIP BaruaE 47 menit yang lalu

    kalo buat gua sih lagu ini kayak lagu buat pelepas stress sih. lebih ke komedi . coba lo main gitar sambil teriak2 gajelas kayak dia. selepas2nya.

  • RIE ENT
    RIE ENT 48 menit yang lalu

    Omaygaaaaadddd... gongyokoo😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • khoirul anwar
    khoirul anwar 58 menit yang lalu

    gayang KPI

  • Nurahmad Wicaksono
    Nurahmad Wicaksono Jam Yang lalu

    Allahu akbar. Allah terus membuka tabir & menghinakan para perusak NKRI

  • Komeng Rapiatun
    Komeng Rapiatun Jam Yang lalu

    Farhat karma berlaku buat lu

  • Ajis Thea
    Ajis Thea Jam Yang lalu

    Eyang trimakasi atas jasa"nya untuk indonesia...... Slamat jalan eyang habibie ❀✨

  • Lutfi Lazuardi
    Lutfi Lazuardi Jam Yang lalu

    Penonton pesbukers nih

  • Kaizar Mase
    Kaizar Mase Jam Yang lalu

    Universitas OPM

  • Agustin Trismarini
    Agustin Trismarini Jam Yang lalu

    Paling sama2 pelakor tuh....orang salah kok dibela ngapain???.

  • Taufik Ibrahim
    Taufik Ibrahim Jam Yang lalu

    Ganttiii host....

  • Enjang Ruslan
    Enjang Ruslan Jam Yang lalu

    Kalau preman emang harus di basmi, dikira ojol dikit... lebih banyak dari preman woi...polisi malu banget gak bisa ngapa"in gak bisa diharapin katanya haduhh

  • zurhaimie ismail
    zurhaimie ismail 2 jam yang lalu

    uang sdah hbis,jual smua hrta kau pon blom ckup untuk bernkatkn para jemaah.kau nk lpaskn dri aje.

  • taufik zuhri
    taufik zuhri 2 jam yang lalu

    Itulah kerjaan utk lembaga yg tidak punya kerjaan

  • Zein Abu Al Fariz
    Zein Abu Al Fariz 2 jam yang lalu

    Anak dajjal

  • Dwi Handayani
    Dwi Handayani 2 jam yang lalu

    😱😱

  • Mjahdi yadi pak haji yg ku idolakan tiada duanya.

    hukum syariat di arab saudi,sebenarnya gak usah hukuman mati,jukub bayar denda dengan jumlah yg memenuhi syarat,atau bagikan ke anak yatim atau pakir miskin,atau hukuman cambuk,karna hudup dan mati hanya milik allah,manusia hanya syarat brkembang biak,hanya allah yg mematikan mahluknya,bukan manusia.

  • Man Nul
    Man Nul 3 jam yang lalu

    Rempong banget mc nya

  • Itha Afrianti
    Itha Afrianti 3 jam yang lalu

    1:17 benar kata si bapa.. jika dengan hadirnya ibu kota semoga warga asli paser tidak tersingkirkan. kaya orang betawi di jakarta.. pindah ke pinggiran jkt dan termarjinalkan. untung ada si doel .... semoga lahir doel doel yang baru di seluruh pelosok negeri.

  • Amira Asyifa
    Amira Asyifa 3 jam yang lalu

    Apabila papua dan aceh referendum...maka bubarlah indonesia.. karena kemungkinan daerah melayu2 di sumatra akan ikut2an aceh jika sampai trjadi referendum

  • Kiki Sandi
    Kiki Sandi 3 jam yang lalu

    Bubarkan KPI,, dikit2 sensor... Warna darah d tv jd warna hitam... Ponakan gua aja ampe bingung.. Koq darah nya beda sama org d tv. Blm lg klo ada pistol d blur... Hadeuuh... Kpn majunya nih.. Yg harus d basmi itu sinetron alay yg ceritanya ngawur.. Noh,, kaya anak langit, azab ilahi dll....

  • Pug Pug
    Pug Pug 3 jam yang lalu

    fungsinya juga apa sih KPI , Bubarin aja biar pada nganggur pegawenya, Mampusi KPI

  • Clover
    Clover 3 jam yang lalu

    Kalo menurut pandangan gw ini lagu seperti simbol seberapa diri kita menyadari mood masing-masing , seperti lagu pisikologis .

  • Supri Adi
    Supri Adi 3 jam yang lalu

    KPK kedepan bila ingin memberikan efek jerah maka harus berani terapkan UU pencucian uang serta para hakim berani menghukum yg paling berat, serta para oknum lapas tidak lagi jual kamar hotel, departemen kehakiman harus berani pecat juga menghukum aparatnya yg nakal, karena dlm lapas pun bisa kendalikan peredaran narkoba

  • Reggy Poerwoko
    Reggy Poerwoko 3 jam yang lalu

    Kuntilanaknya biasa ikut Marathon dek

  • Wildi Ariadi
    Wildi Ariadi 3 jam yang lalu

    Muka penipu

  • Muhamad Rohmatulloh
    Muhamad Rohmatulloh 3 jam yang lalu

    JnganΒ² mamarika yg lempar batu sembunyi tangan,supaya jadi negara penghasil minyak terbesar di dunia untuk memonopoli perminyakan dunia

  • Vety Zulia
    Vety Zulia 4 jam yang lalu

    Kakaknya kayaknya happy lihat adeknya dimusuhin umiknya

  • Gede Sukadana
    Gede Sukadana 4 jam yang lalu

    Semasih jadi wujud manusia...saya pikir masih ada punya salah......termasuk kpk.....jangan main tangkap tidak ada pencegahan dan pembelajaran......berapa uang sudah bisa dihasilkan ....jangan2 menghamburkan uang negara dan ego merasa firi setengah dewa....hahahaha.

  • Rudhie Panca Putra
    Rudhie Panca Putra 4 jam yang lalu

    ya jelas warga cuek orang yg buat perubahan jaman jokowi-ahok mau dia gk dikawal juga warga jakarta gk akan heboh biasa aja

  • Agung Rahman Hakim
    Agung Rahman Hakim 4 jam yang lalu

    Ahsan VS mbak reporter πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • ulum 96
    ulum 96 4 jam yang lalu

    Next coba telusuri pesanteren donk

  • Shady Arjuna
    Shady Arjuna 4 jam yang lalu

    Tu rumah kuya kuya tu sharusnya disangsi

  • LAMONGAN MILITAN67
    LAMONGAN MILITAN67 5 jam yang lalu

    Nih mah lagu kerennnnnnnnn ...

  • latifu latif
    latifu latif 5 jam yang lalu

    Apa yang lg dorong gerbang benar benar suci dan ga punya hutang ya?

  • Maya Deiri
    Maya Deiri 5 jam yang lalu

    meaningfull bgt kata2 hukum jangan pandang bulu tp jangan tajam ke bawah tumpul ke atas...keren

  • ToloLPedia ID
    ToloLPedia ID 6 jam yang lalu

    KEBANYAKAN LEMBAGA MALAH BIKIN SUSAH, KEBANYAKAN ATURAN BIKIN KREATIVITAS BOBROK.

  • Clay Mous
    Clay Mous 6 jam yang lalu

    Ini org jujur tapi aneh

  • Roby Murora
    Roby Murora 6 jam yang lalu

    FIX BIPOLAR

  • raden suhanda
    raden suhanda 6 jam yang lalu

    MAWANG, proud and respect to you

  • X3 XO
    X3 XO 6 jam yang lalu

    PEECUMA KPI DIBANGUN FILM YANG MEMBUAT BANGSA NYA RUSAK DIPERBOLEH KAN TAYANG DAN DIBEBASKAN. MALAH FILM KARYA BANGSA NYA SENDIRI HARUS NYA DI APRESIASI DAN DI HARGAI KARNA SUDAH TERSEBAR DI BERBAGAI PENJURU MALAH DI SANKSI. KECEWA PUNYA NEGARA KAYA GINI

  • Kamp Leng
    Kamp Leng 6 jam yang lalu

    Guru berani begitu juga karna muridnya kaya tai

  • Tekpan 123
    Tekpan 123 6 jam yang lalu

    YG PINTER KAYAK IBU BYK SEKALI...YG PINTER JUJUR DI REZIM INI DI BUANG....PINTER TAPI TDK JUJUR ITU YG DI UTAMAKAN REZIM INI...😁

  • ina azhar
    ina azhar 7 jam yang lalu

    Sekalian aja indonesia dibuat kayak korea utara sono, non public sama sekali.

  • Fatality Banten BlackMetal

    Get real job :v

  • Isti Ria
    Isti Ria 7 jam yang lalu

    Diboikot krn ada isu lgbt, apa kabarnya sm acara2 di tv yg msh byk ada artis yg ngondek, itu jelas bs ditonton bebas&stp hari lho sm anak2 ,lepas dr mrk berkomedi tp fokus sm konteksnya yaitu kliatan banci yg jls arahnya adl ke lgbt,bahkan bkn cm ank2 tp yg dewasa jg cos ada stigma kl ngondek bs cpt laku di tv, akhirnya jd lah menjamur byk yg ikut2n biar cpt naik, lucu ibarat'y gajah diddpn mata gk kliatan tp semut diujung laut kliatan

  • yoga pramata
    yoga pramata 7 jam yang lalu

    Mentri terbaik semua beban di kasih ke rakyat pajak naik semua

  • Herly Marchiano
    Herly Marchiano 7 jam yang lalu

    Komenin KPI bakal disanksi juga lama2

  • ahmad samawi
    ahmad samawi 8 jam yang lalu

    Jurus baru koruptor nuduh KPK terpapar radikal... cuma rakyat bodoh yg kemakan isu tanpa bukti... rezim ini cuma bisa bertameng dengan kata radikal

  • Fandi Dani
    Fandi Dani 8 jam yang lalu

    Ini lah orang munafik yang tidak suka orang beribadah.

  • MrDanusama
    MrDanusama 8 jam yang lalu

    Lagu masa nya keren.

  • Editorizal
    Editorizal 8 jam yang lalu

    Itu yang hijau-hijau bukan hutan ya.. INGET! 😁 kan udah dibilang lahan ibukota itu lahan konsesi 'milik pemerintah' yg sekarang lahannya jadi perkebunan 'dikelola' konglomerat. Justru hutan akan dikelola direhab.. optimislah 🌿

  • Tr Gunawan
    Tr Gunawan 8 jam yang lalu

    Mantap bangkitkan lagi kesultanan paser jangan mau tanahnya diambil oleh elit jakarta

  • Sugiono Sugi
    Sugiono Sugi 9 jam yang lalu

    Omset terus,,,,wkwwkwkwkwkwkek

  • Ricky Josian
    Ricky Josian 9 jam yang lalu

    Spongebob: di tegur karena adegan kekerasan Gundala: ditegur karena tak menyensor kan kata "bangsat" Aneh😀lagi pula kata "bangsat" kan populer di Indonesia karya Imam Supriadi Yang setuju KPI bubar like

  • mr sharp
    mr sharp 9 jam yang lalu

    Negara kita ga siap maju kok ampe kapan pun...banyak penyakit nya .birokrasi bertele2,korupsi dimana2,sampai hal2 kecil kaya gini nih...

  • Bator kuli
    Bator kuli 9 jam yang lalu

    IDclips lebih dari tv bumb

  • Manusia internet
    Manusia internet 9 jam yang lalu

    ah baru di produksi diamerika saja sombongnya minta ampun , itu iklan mall belanja produksinya di matahari.

  • Manusia internet
    Manusia internet 9 jam yang lalu

    steve sphilberg sutradara dengan piala oscar terbanyak biasa aja bahkan dia juga tidak ditolak kuliah dikampusnya, livi zhen baru masuk best picture oscar aja bacotnya minta ampun,,

  • Manusia internet
    Manusia internet 9 jam yang lalu

    o

  • Faraswati Aja
    Faraswati Aja 9 jam yang lalu

    malu2in yg pnya vw aduh , malu deh gua sbagai pengguna vw

  • Adhi Pratama
    Adhi Pratama 9 jam yang lalu

    Cara ngomongnya kaya jejeboy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, mantep lur lanjutkan

  • Sulistia 3429
    Sulistia 3429 9 jam yang lalu

    Aku salah liat ndak ya, dikursi angota banyak kosong

  • Rike Suryana
    Rike Suryana 9 jam yang lalu

    Best Director and Movie marker. Filmnya selalu bagus, kontroversial dan terjadi dlm kehidupan nyata! πŸ‘πŸΌπŸ˜β€οΈπŸ™πŸΌ. Sukseessss Mass! Stay Humble πŸ‘πŸΌ

  • Olga Fauzan
    Olga Fauzan 10 jam yang lalu

    Bubarkan!

  • Xiaomi 299367
    Xiaomi 299367 10 jam yang lalu

    Kau blom pernah d tapok sma sendal jepit kh mulut kau

  • Rachmat Subakti
    Rachmat Subakti 10 jam yang lalu

    yg mana ya yg tuduh radikal,klu benar adanya knp gak ditangkap jg hanya ngomong buktikan secepatnya biar gak jd fitnah

  • Boyzhay Khadafi Al Fatah
    Boyzhay Khadafi Al Fatah 10 jam yang lalu

    real musisi asli dgn karya2nya asik juga denger lagunya

  • despygurl
    despygurl 10 jam yang lalu

    "lucu aja, mereka itu ngga ngerti apa yg mereka omongin tapi nyerang..." lipi, are you talking about yourself? hmm...

  • Sugiyanto Yanto
    Sugiyanto Yanto 10 jam yang lalu

    Cucu sama kakek?NGGAK TENTU CUCU NYA SAMA KEK KAKEKNYA....YANG PENTING GUE DOA SI CUCUNYA INI ANAK BAEK BAEK

  • Gidion Carlos
    Gidion Carlos 10 jam yang lalu

    Lama lama film gaada visualnya tapi cmn text doanh

  • Humam Ferguson
    Humam Ferguson 10 jam yang lalu

    Aku cinta KPI πŸ‘, tapi utk dibubarkan

  • roma rio
    roma rio 10 jam yang lalu

    Sama kayak film The santri...... Belum nonton udah komen 🀣

  • debby noviani
    debby noviani 10 jam yang lalu

    Mrnunggu kesaksian jhon key dipalangkaraya

  • SAHALA SIRAIT OETARA
    SAHALA SIRAIT OETARA 10 jam yang lalu

    Video ini pertama kali saya mengenal jason ranti

  • Suta Wijaya
    Suta Wijaya 11 jam yang lalu

    bagus pak biar merata sekolah di indonesia

  • toby wijaya
    toby wijaya 11 jam yang lalu

    KPI didirikan tahun 2002 dulu sebelum KPI didirikan kita yg nntn film" di tv baik baik aj skrg jd byk banget larangannya, sbnrya siapa sih yg buat lembaga KPI ini?

  • Anwari Feri
    Anwari Feri 11 jam yang lalu

    Ternyata pembawa acara memang berpengaruh untuk membuat acara lbih menarik lagi

  • Ry Febz
    Ry Febz 11 jam yang lalu

    cinta bgt sm k oky deh...salutt cerdas n peduli sm org kecil. smngat ka...sehat selalu n dlm lindungan -Nya. Amiiin

  • Sam Raharjo
    Sam Raharjo 11 jam yang lalu

    Emang sih kadang kalo rindu blum tersampaikan hanya bisa teriak

  • jeli handre
    jeli handre 11 jam yang lalu

    Kapan berkembangya perfilman indo....klo dicekal trs sma KPI.

  • Rifqi Aditya
    Rifqi Aditya 11 jam yang lalu

    Pertama kali detik .com nulis lirik NU he na hinu hina hinu yhhhhrrrraggggghhhhhh

  • Irfan Gaming
    Irfan Gaming 12 jam yang lalu

    Katanya kau ajak saudara satu ras kami untuk perang skrg udh pas udh perang kau bilang saudara kami adalah saudaramu Goblok pula kau

  • Alfanaziz 99
    Alfanaziz 99 12 jam yang lalu

    Ekspresinya anjaayy..wkwkwk..mirip dodit..best emang..

  • musick prestar
    musick prestar 12 jam yang lalu

    ormas seharusnya ada aturan ketad dr pmerintah.

  • Yudishimaru Hydranoidz Ryu Hanzzou

    Lembaga GOBLOOK ! Klo gak bisa memuaskan maayarakat, minimal jangan membuat masyarakat geram !

  • joko sugiono
    joko sugiono 12 jam yang lalu

    berlian 30 karat pake baju sejuta an mbak

  • nur aini sary
    nur aini sary 12 jam yang lalu

    Ahahhhaaahhhhahahaha....ngakak terus akuuu

  • Asep Jalaludin
    Asep Jalaludin 12 jam yang lalu

    Di 2050 2070 2100 islam akan kembali sebagai agama yang terbesar di dunia aminnnn

  • TONY Harris
    TONY Harris 12 jam yang lalu

    Power to the people keep up the good work live stream it all power to the people keep up the good work Bible to the people live stream it all

  • Jagat Satria
    Jagat Satria 12 jam yang lalu

    KLo jantung berdebar kencang nafas terasa sesak,ulu hati juga sesak, badan lemas, dada kanan kiri panas, perut jugalah panas, kadang bab juga berdarah..kira2 itu penyakit apa yang dok,, mohon jawabannya πŸ™πŸ™πŸ™

  • Berbagi Kasih
    Berbagi Kasih 12 jam yang lalu

    Itu artinya baru mau ke Nevada, zZzz

  • Denis Deden
    Denis Deden 12 jam yang lalu

    Ko pohon ya ga kebakar

  • Denis Deden
    Denis Deden 12 jam yang lalu

    Kebakaran hutan apanya . Yg kebakar itu rmh Ama mobil Pohan ya enga .

  • Muhammad Nur Hasan
    Muhammad Nur Hasan 12 jam yang lalu

    Org2 seperti ini sekarang malah yg laku dan cepet trending. #gakbermutu

  • Je Daffa
    Je Daffa 12 jam yang lalu

    Denger lagu ini sambil liat ekspresi kang mawang,gw ketawa tapi kok dpt feel sedih ya.... Kangen orang tua jadinya...

  • Mas Anbu
    Mas Anbu 12 jam yang lalu

    Seniman sejati ,org biasang kepikiran bikin lagu gini