Bogordaily. Net
Bogordaily. Net
  • 639
  • 2 481 425

Video

Pasca Roboh Tiang Coran Mulai Dibenahi
Ditonton 1374 bulan yang lalu
Ada Superman di Puskesmas Sindangbarang
Ditonton 1374 bulan yang lalu
"NORMA" teks oleh Alun Owen
Ditonton 1004 bulan yang lalu
Parade Teater Kampus Bogor 2019
Ditonton 4387 bulan yang lalu
BEDAH BUKU SOSOK JOKOWI MENUJU CAHAYA
Ditonton 989 bulan yang lalu
Deklarasi KITA JOKOWI KOTA Bogor
Ditonton 559 bulan yang lalu
ARAH PEMBANGUNAN BARU KABUPATEN BOGOR
Ditonton 629 bulan yang lalu
KPTB DEMONSTRASI DI BALAIKOTA
Ditonton 28610 bulan yang lalu
Gebyar Festival Tunggul Kawung 2018
Ditonton 38311 bulan yang lalu
ADA LADANG GANJA DAN KANTINON DI PUNCAK
Ditonton 2 rb11 bulan yang lalu
GILA...DOLLAR DIBAKARIN
Ditonton 5111 bulan yang lalu
DEKLARASI PEMILU BERSIH BERINTEGRITAS
Ditonton 3411 bulan yang lalu
BEGINI ACARA FESTIVAL DRAMA JUANG
Ditonton 164Tahun Yang lalu
KACA RUMAH SAKIT MULIA TERSAPU ANGIN
Ditonton 243Tahun Yang lalu
POHON TUMBANG TUTUP JALAN PAJAJARAN
Ditonton 119Tahun Yang lalu
BELASAN JASAD TERSERET ARUS SUNGAI
Ditonton 136Tahun Yang lalu
POLISI UNGKAP SKEMA AKSI GEMBOS BAN
Ditonton 169Tahun Yang lalu
PERNAH KEJEBAK MACET DI JALUR INI?
Ditonton 66Tahun Yang lalu
KEBAKARAN KIOS LAPAK DI PANDU RAYA
Ditonton 520Tahun Yang lalu
GURU HONOR JUGA MANUSIA.....
Ditonton 29Tahun Yang lalu

Komentar

  • Syariffuad Tawaqal
    Syariffuad Tawaqal 7 hari yang lalu

    Abang gw juga anggota..tp begitu mulai dinas langsung mulai nyicil rumah walaupun dpt rmh dinas. Jd begitu sudah selesai tugas, sudah punya rumah pribadi. Menurut gw itu yg bener sih. Namanya jg rumah dinas. Bkn rmh pribadi.

  • Mirariadiani Diani
    Mirariadiani Diani Bulan Yang lalu

    Makanya siap rumah pribadi sebelum pensiun,

  • Muhamad Haryanto
    Muhamad Haryanto 3 bulan yang lalu

    Itu yg perlu dipenjarain alumni" goblog kek gitu tuh gk guna

  • 31 MEDIA
    31 MEDIA 4 bulan yang lalu

    Perbedaan harga kandang, dan dipasar memang sangat tinggi,

  • DIANASUMARDI SE
    DIANASUMARDI SE 5 bulan yang lalu

    Ibu ibu ini sebenarnya punya otak Ndak ya,? *Sadar dirilah itu rumah dinas seharusnya diperuntukkan bagi anggota TNI yang masih aktif*

  • Dwiyoga Taufann
    Dwiyoga Taufann 6 bulan yang lalu

    Selagi aktif nabung beli rumah. Udah pensiun sadar diri angkat kaki tanpa diusir. Taat peraturan lah itu rumah dinas kasihan anggota yg aktif yg masih ngontrak dan ga punya rumah

  • Malik Malawat
    Malik Malawat 6 bulan yang lalu

    :o ngerii

  • I- rizall
    I- rizall 7 bulan yang lalu

    katanya TNI mendunia..ha.ha.ha ne mau rumah sendiri pun tidak mampu ehsan dari pemerintah..bila pensiun disuruh keluar tidak mau..ki.ki.ki..

  • IYANKJAIL CHANNEL
    IYANKJAIL CHANNEL 7 bulan yang lalu

    Iya elah,, do, a kok nyumpahin orang,,,

  • Aditia Dharmawan
    Aditia Dharmawan 7 bulan yang lalu

    Bacot nya kaga bener tuh ibu2, kaga punya otak....rumah dinas bukan buat d miliki, hnua d pakai smentara....makanya beli rumah donk, d kemanain aja tuh duit selama aktif bkerja......

  • Pekok Pekok
    Pekok Pekok 7 bulan yang lalu

    K e l u a r . . Keenakan congor elu di rmh dinas..!!! Dpt gaji full trs kan, jadi malas lu bikin rmh pribadi.....

  • Sarkim sarkim
    Sarkim sarkim 7 bulan yang lalu

    Rumah dinas di peruntukan bagi masih aktif.banyak anggota yg aktif sewa rumah di luar BRAVO TNI

  • muhammad zulhilmi95
    muhammad zulhilmi95 7 bulan yang lalu

    wah udah namanya rumah dinas iitu bukan hak milik kalian...kalian itu sendiri yang malah mengambil hak orang lain,hak prajurit aktif yang gak punya rumah dinas malah terpaksa tinggal di rumah kontrakan....dasarr

  • Febri Nurseto
    Febri Nurseto 7 bulan yang lalu

    Ibu2 pea

  • Febri Nurseto
    Febri Nurseto 7 bulan yang lalu

    Harusnya sadar diri.rumah dinas itu bukan untuk warisan keluarga

  • natha dewi irawan
    natha dewi irawan 8 bulan yang lalu

    Pindah bu itu rumah dinas .bukan umh semdri

  • Fajar Winardono
    Fajar Winardono 8 bulan yang lalu

    Beda sma tetangga ane. Sudah pensiun punya rumah sendiri. Hasil nabung sejak jadi Bintara smpe pangkatnya letkol

  • Edi warjoni
    Edi warjoni 8 bulan yang lalu

    Wahai para pengancara anda gak berhak ikut campur... Lebih anda jagan ikut campur.. Ibu ibu.. Para janda aja gak berhak tingal dirumah dinas... Makanya ibu2 6 bulan suami mau pensiun ibu2 harus siap keluar dari rumah dibas... Paling2 tolernsi dikasih 6 bulan... Saya juga anak dari pensiunan tni...

  • Edi warjoni
    Edi warjoni 8 bulan yang lalu

    Ibu2.para isteri tni. Yg sudah pensiun suaminya... Jangan melawan aturan... Rumah dinas itu untuk tni yang masih dinas... Keluar ajalah dengan baik.. Itu lebih terhormat dari ibu2 menentang peraturan.... Saya juga anak dari tni... Makanya ibu2 jangan terlalu boros dulunya suami masih dinas..... Ibu2 rumah dinas itu bukan milik para pensiun tni..... Arus tni yang masih dinas menepatinya...

  • Edi warjoni
    Edi warjoni 8 bulan yang lalu

    Wahai ibu /bapak yang sudah pensiun dari tni. Janganlan anda protes... Rumah dinas itu adalah untuk yg masih dinas... Berarti ibu/bapak sudah gak berhak lagi tingal dirumah dinas... Keluar ajalah baik2 ..saya juga anak tni...

  • Asep Santana
    Asep Santana 8 bulan yang lalu

    Jooss bah

  • Azano Sitepu
    Azano Sitepu 8 bulan yang lalu

    Perasaan cuma rumah yg dikosongin, rupanya isi kepala ibuk itu terkosongkan juga apa y?

  • Edo qirun
    Edo qirun 8 bulan yang lalu

    Indonesia memang suka tidak tertip udah tau milik negara ya kalo negara mau ngambil lagi ya mau gimana lagi kita gak ada hak atas nama tanah/rumah dinas

  • Ibnu Fajar
    Ibnu Fajar 9 bulan yang lalu

    Kanit Reskrimnya Baik dan Ramah semoga berkah Pak

  • Tubeyou 2
    Tubeyou 2 9 bulan yang lalu

    Ceboooongg

  • Tubeyou 2
    Tubeyou 2 9 bulan yang lalu

    Wih gila bener masa sampe membludak keluar semua (masa 🐸)

  • ian aL Julian
    ian aL Julian 10 bulan yang lalu

    Anda menggugat hnya mempermalukan diri sendiri,,itu bkan punyamu bu,,cuma numpang kok dipinta yg punya protes

  • Ivan Kaizer
    Ivan Kaizer 10 bulan yang lalu

    Emang sih rumah dinas itu harus dikosongkan, sebenarnya yg gw tangkep dari perasaan keluarga itu bukan masalah dikosongkannya, tapi kenangan tinggal disana yg melekat di hati mereka karena berpuluh2 tahun hidup di atap rumah itu, suka duka melihat anak mereka kecil sampe gede ada disana dll. Makanya lebih baik beli rumah sendiri kalo sudah punya cukup uang, tinggal di rumah dinas seperlunya aja. Banyakin kenangan di rumah sendiri,jangan di rumah dinas biar nanti kalo suatu saat dikosongkan tidak merasa berat untuk meninggalkan rumah itu.

  • Bro Kodz
    Bro Kodz 10 bulan yang lalu

    Gugatan apasih bu? kkwkwkkwwkwkkw kocakkk

  • jamaludin fa'iq
    jamaludin fa'iq 10 bulan yang lalu

    itu awalnya diajakin gimana gitu,nongkrong gitu,tapi malahan diajak tawuran,yang diaduin pertama dia,dia gk bawa senjata tajam dll

    • Muhammad Syarif
      Muhammad Syarif 9 bulan yang lalu

      Kasian matinya sekarat ... hrs didemo saja sekolahnya gk vbisa didik anak

  • Nico Tarigan
    Nico Tarigan 10 bulan yang lalu

    Negara anjeng , nanam pun di tangkap !

  • Mochamad Sarifudin
    Mochamad Sarifudin 10 bulan yang lalu

    Ah mak... mak tolol

  • Fitri Harjanti
    Fitri Harjanti 11 bulan yang lalu

    Klo mau liat mobilnya dimana ya?

  • fatih pasya
    fatih pasya 11 bulan yang lalu

    Ibu yang tidak berkah masih mengambil hak orang lain sedangkan ibu suaminya udah pensiun, kasihkan haknya kepada yang masih dinas itu yang benar, dan nabung atau pinjam bri aja kan ada sk pensiun.

  • gulam pacul hihid
    gulam pacul hihid 11 bulan yang lalu

    Persiapan pensiun .......harus sdh punya rumah pribadi ......makanya jgn terlena dgn rumah dinas

  • Alqa Bun Alqa
    Alqa Bun Alqa 11 bulan yang lalu

    ya Allah 😭

  • Wira Amarta
    Wira Amarta 11 bulan yang lalu

    Ya harus keluar donk ... Rumah dinas itu untuk yg masih nerdinas bukan yg udah pensiun...

  • ram dan
    ram dan 11 bulan yang lalu

    Bacottt , briiisssik...Bravo Tni , secepatnya kosongkan rumah, krn banyak tni aktif yg berkeluarga ngontrak

  • Tommy Devi
    Tommy Devi 11 bulan yang lalu

    Mampusss.. Haii utk kalian yg bisa nya tawurannn yuk kita twuran taruhann orang tuaa u semuaaa gimanaa

  • Rafflesia A37
    Rafflesia A37 11 bulan yang lalu

    Itu rmh negara mboookk... Balikinn?.. Ngaku2...malu2in..

    • INDEPAINDENT
      INDEPAINDENT 8 bulan yang lalu

      Itu tanah negara. . milik negara. . apa pun yg dari negara. . pasti kembali ke negara lagi. . Bukan warisan nenek moyang.. Rumah itu di bangun pakai uang negara. . rumah dinas di peruntuk kan prajurit TNI yg MASIH AKTIF.

    • Silvazn Nirwana
      Silvazn Nirwana 8 bulan yang lalu

      Bukan rumah TNI...Bukan tanah TNI...Tapi TANAH NEGARA...yg menempati dari jaman tmp jin buang anak ortu dah nempatin tuh rmh...skrg dah bagus lokasinya enak aja dibilang milik dg ngusir kasar gitu...cari dong lokasi tmp jin buang anak yg lain spt ortu kita dulu...jangan mau ambil enaknya nya merampas rmh tmp tinggal MANUSIA...dg mengusir kayak binatang gitu..

  • Zacknail Ammar
    Zacknail Ammar 11 bulan yang lalu

    MK'Y BUUUU BELI RMH WALAUPUN KREDIT MS Y GK MAMPU ANAK2'Y??

  • mona saymona
    mona saymona 11 bulan yang lalu

    Bogor mana ini

  • Nasir Nasirudin
    Nasir Nasirudin Tahun Yang lalu

    bogor daily mangkin berita mangkin baik tingkatkan lagi beritanya biar masyarakat puas

  • Jajang Gibran
    Jajang Gibran Tahun Yang lalu

    melatih nyali untuk perang dunia ke 3.. Hahaciding

  • bide bide
    bide bide Tahun Yang lalu

    Semg bang sandi jd pemimpin di negri ini. Byk harapan emak2 terhdp perubahan yg di prakarsai bang sandi. Semg Allah swt meridhoi kita semua..utk perubahan Indonesia yg lbh baik lagi

  • f max
    f max Tahun Yang lalu

    Tu pak ogah malah nambah macet

  • Modar krn Lapar
    Modar krn Lapar Tahun Yang lalu

    TURUNLAH SEBELUM DI TURUNKAN...

  • Raihan maulana official
    Raihan maulana official Tahun Yang lalu

    Indonesia memang Top lah

  • dani UN
    dani UN Tahun Yang lalu

    Wowo mana ....masih BOBO kyk nya...pak De udah belanja tuh....Yaaah kalah lagi deh ....sandi Uno Siang2 ke pasar belanja kagak nyebut harga mahal....kasian yg jualan di pasar disangka mahal...haduuuh

    • tengkorak gila
      tengkorak gila 10 bulan yang lalu

      Wkwkkw cebong ribut melulu sama kampret? Bong elu dukung jokodok sampe ngerelain nyawa pula gk ada untungnya buat lu bong, elu gk bakal bisa jadi kaya dan sultan kalo milih2 sampe maki2 capres lain, mending ngopi bong, tuh cebong dan kampret lagi pada asikk di warteg

  • sadewa a
    sadewa a Tahun Yang lalu

    Lha di tenaga honorer K2 kok malah kepasar..... Pikirkanlah nasib mereka pakde.. .

  • rashmita santo
    rashmita santo Tahun Yang lalu

    Yg bayar siapa...??? Kok ga pegang duit.. Ngibul lagi gak...?

    • Blue Rey
      Blue Rey Tahun Yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Serah kamulah, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Saya juga seorang OB, tapi setahu saya harga mahal itu karena stok barang yg minim atau hasil Panen Gagal. Kalau Harga murah itu karena Stok barang melimpah. Saya tinggal di Pegunungan dengan Petani penghasil Sayuran. Kalau Barang melimpah, Petani sedih karena harga jual murah, kalau barang langka Petani senang karena Hasil Panen harga jualnya tinggi.

    • rashmita santo
      rashmita santo Tahun Yang lalu

      Pakai uang rakyat apa uang ajudan.. Harga naik kok stabil piye iki.. Inflasi dibarengi dg pendapatan juga naik.. Itu baru dikatakan stabil... Presiden kok gitu bcr nya.. Aku cuman office boy tp tau inflasi.. Biarpun dikit tp ga salah bgt

    • Blue Rey
      Blue Rey Tahun Yang lalu

      Cek di detik 30 Pria berbaju hitam itu yg bayar & bawa belanjaannya

  • non cica
    non cica Tahun Yang lalu

    Lanjutkan bapak.. Buat mereka yg nyinyir, senyumi aja ya pak, maklum hidup mereka kurang bahagia, kebanyakan ngeluh..😁 I love you bapak JokowiπŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    • sadewa a
      sadewa a Tahun Yang lalu

      @hinata saradaselain dah janji, pakai logika lah bang, sekarang pemerintah membuka lowongan berapa ratus ribu pns,kan alangkah bijaknya, pemerinah mengangkat tenaga honorer yang sudah mengabdi puluhan tahun, dan artinya, pemerintah juga menepati janjinya, mengangkat tenaga honorer menjadi cpns. masalah gaji mereka,untuk formasi lowongan pns sekarang kan pasti juga digaji?, tapi negara ada uangnya juga kan. jadi bukan asal ngomong. Ok. Banyak yang salah kaprah komen anda bang!!, juga bahasa anda tadak mencerminkan orang Indonesia. bahasa anda kotor.

    • hinata sarada
      hinata sarada Tahun Yang lalu

      +yurika Ayu haha bacot Lu kyk sisandi ngangap doank mikir pake otak mu klu mereka semua mau diangkt pemerintah byar gaji mereka dr mana lgπŸ˜‚uang bapak kau yg dipake byr kagak kan..mobil esemka Udah nntn berita blm pak jokowi hnya Mndrorong agr mobil ciptaan ank negeri bs berkembng itu urusanny dengan industri tolol .... lu aja Yg jiwa subsidi Knyataan Orang didesa adem ayem hnya prabohong dan pengikutny aj yg bodohnya akut ..negara2 lain pasti ada yg namany ekspor dan impor ..emang Kyj junjungan lu yg tololny akut blm jd presiden aj dh bilang gg akn ekspor πŸ˜‚lu pikir pake pukimu itu Gandum Emang indonesia pnya klu gg eksporr...!!bacot kyk lu Ngapain jg dialusin percm

    • Widodo
      Widodo Tahun Yang lalu

      @sadewa a selama pola pikirmu masih pragmatis ya gak bakal nangkap apa yang saya sampaikan.

    • sadewa a
      sadewa a Tahun Yang lalu

      @Widodo pasal 33 UUD 1945.

    • sadewa a
      sadewa a Tahun Yang lalu

      @Widodo tapi tak kan minyak dunia belum ada 24 jam naik trus turun lagi .

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Tahun Yang lalu

    Sdh basi jalan jalan ke pasar tradisional.......kebijakan tdk pro rakyat. Impor pangan jalan terus!!! Petani merintih hasil pertaniannya gak terserap.....

    • non cica
      non cica Tahun Yang lalu

      Tetap fokos pak Jokowi, kerjakan sesuai hati nurani bapak, semoga Allah melindungi langkah bapak dimanapun berada. Amin

    • Erli Suhaeni
      Erli Suhaeni Tahun Yang lalu

      Lihat pak...sudah 2 hari honorer kategori 2 berjuang lho? Knpa bpak tdk adil terhadap mereka

    • Erli Suhaeni
      Erli Suhaeni Tahun Yang lalu

      Pak jokowi dtunggu honorer kategori 2 d dpn istana lho dr pagi...kenapa bpak malah blusukan ke pasar??? Dimana hati nurani bapak??? Ada apakah gerangan???

    • non cica
      non cica Tahun Yang lalu

      Jgn hoax om.. Sapa bilang petani merintih, makin sejahtera sih iya krn jalan sudah bagus beraspal smpe pelosok, petani makin semangat bakerja.. 😁

  • Kemuning ayu Ayu
    Kemuning ayu Ayu Tahun Yang lalu

    Kala 100 rb untuk 1 hari x30 kan 3 jt ,, belum mbayar listrik ,, uang saku buat anak ,, biaya untuk sekolah ,, bayar air ,, dll trus gaji kita iru berapa per bulan ?,,, cukup g buat memenuhi kebutuhan ,, ?,, soalx kita punya banyak kebutuhan ,,

  • Beben Abendi
    Beben Abendi Tahun Yang lalu

    Udh tau kartunya lah.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Sampe anda nginep d pasar jg klo buat w ttp g akan w pilih lg.πŸ˜†πŸ˜†

  • Ahmad el hafidz
    Ahmad el hafidz Tahun Yang lalu

    mau belanja apa mau shooting bosquu. hahaha kaya acara sinetron bos

  • Tubeyou 2
    Tubeyou 2 Tahun Yang lalu

    Waduh untung saluran got di depan rumah ku udh di cor kemarin,kalo tidak bisa di manfaatkan do'i nanti buat ckrek sana ckrek sini.

  • 小姐
    小姐 Tahun Yang lalu

    sehat selalu pak? belanja bukan cr sensasi ko nmnya jg blusukan ngga perlu koar2 dulu

  • ucu ahmaf
    ucu ahmaf Tahun Yang lalu

    sepiiiiiiiiiiiiiii

    • Blue Rey
      Blue Rey Tahun Yang lalu

      Malam Bos, kalau di Pasar dekat rumah saya. Jam malam yg ada hanya Petani Penjual & Pedagang Penyetok dagangan. Kalau sepi ya maklum, Acara tidak ada di Agenda kok. πŸ˜‚

  • ini itu
    ini itu Tahun Yang lalu

    πŸ˜‚ buset belom pulang ganti baju pak ?? Sehat selalu pak jokowi πŸ‘

    • sadewa a
      sadewa a Tahun Yang lalu

      @non cica tak nyambung... ha ha ha.....

    • non cica
      non cica Tahun Yang lalu

      Ya iyalah pak presiden kan super sibuk, selain menghemat waktu, banyak tempat yg mau dikunjungi, gak ganti baju gak apa2 tetap keren kok, hihii 😍

    • sadewa a
      sadewa a Tahun Yang lalu

      macam mana mau ganti baju... orang pak presiden di istana di tunggu tenaga honoer K2.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ghozali akram
    ghozali akram Tahun Yang lalu

    PANTESAN GITU MBOK2 BLANJA SAYURAN.. KLO PAK JOKOW LAH TUMBEN2AN...ADA APA YA... ADA KENAEKAN HARGA SAYURAAAN..

  • Jamal Ludin
    Jamal Ludin Tahun Yang lalu

    Saya orang bogor hidup prabowo maju terus pantang menyerah dngan kejujuran dan bkan karna janji tapi membuktikan.

  • Fitri Rakhila
    Fitri Rakhila Tahun Yang lalu

    Alhamdulillah sampahnya berkurang 1, mudah2an cepet habis dah tu sampah2

  • Yadi Iyad
    Yadi Iyad Tahun Yang lalu

    Gubernur kuring aya di kota kuring euyπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • canel yati humaira putra
    canel yati humaira putra Tahun Yang lalu

    Mantep kang

  • Yani Abas
    Yani Abas Tahun Yang lalu

    Gubernur hebat

  • Bapak Yudi
    Bapak Yudi Tahun Yang lalu

    gua dukung , o k , asyik nya pada ke mana ya ??? mungkin ke jakarta ikut kawal si tuabangka

  • Ragit Dwi Pradana
    Ragit Dwi Pradana Tahun Yang lalu

    *2024 WAJIB Ridwan K RI 1*

  • Arinda Print new
    Arinda Print new Tahun Yang lalu

    Ini dia idola gw di jabar.. Emil arya...

  • Heri Dwi Santoso Santoso
    Heri Dwi Santoso Santoso Tahun Yang lalu

    Juoozzz RK....lanjutkan

  • Sukapura Perdana
    Sukapura Perdana Tahun Yang lalu

    Saya warga Jawa Barat, bangga punya gubernur Pak Ridwan Kamil.

  • Jennyfer Bravo
    Jennyfer Bravo Tahun Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘alhamdulilah

  • Yusuf Tafseer
    Yusuf Tafseer Tahun Yang lalu

    "Sebetulnya hanya ada dua calegnya satu saudara Cupli Risman dia adalah caleg DPRD DKI, itu pun caleg cadangan dan dia nomor 10. Kedua adalah fadli alimin dia adalah caleg DPR RI Jatim 5 kelompok engga salah dan nomor 7. Jadi hanya dua orang itu," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/2018). Cuma dua caleg gurem dari partai golkar, mosok mengatas namakan seluruh partai golksr, Kumaha Euy.... !!!

  • Tri Handayani
    Tri Handayani Tahun Yang lalu

    Sudah ngalamin duluan.rmh di pejambon 1..

  • onedra dytrie
    onedra dytrie Tahun Yang lalu

    Mantap

  • januar Bonisa
    januar Bonisa Tahun Yang lalu

    Mantap bang firdaus... Fokus ke perkaranya bang jangan ke miss indonesianyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fuad Hasyim
    Fuad Hasyim Tahun Yang lalu

    Go Golkar

  • Supendi Pendi
    Supendi Pendi Tahun Yang lalu

    Syukur lah klu sehati

  • Ade Prasetyo
    Ade Prasetyo Tahun Yang lalu

    itu temen2 nya pada kemana yaa? pasukan yg tawuran

  • Ade Prasetyo
    Ade Prasetyo Tahun Yang lalu

    mampuss deh πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Titin Hartini
    Titin Hartini Tahun Yang lalu

    Saya dicilebut siap menjadi relawan pak Jokowi

  • Ratini Agustus
    Ratini Agustus Tahun Yang lalu

    Saya juga siap mendukung pak pesiden jokowi dodo salam 2 periode

  • fazar dwi januri
    fazar dwi januri Tahun Yang lalu

    Anak sekarang pada belagu..

  • HB GAMING
    HB GAMING Tahun Yang lalu

    Sdh lama tuh d situ.d biarkan aja g tau kpa

  • Sono Keling
    Sono Keling Tahun Yang lalu

    mari kita tunjukan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa bpk jokowi yg benar2 terpilih dari rakyat 2019. nendapat 95% ...........jadi president kembali......

  • rizki rok n rol
    rizki rok n rol Tahun Yang lalu

    Innallilahi

  • GAMER GAME AZKA
    GAMER GAME AZKA Tahun Yang lalu

    Allah kesian banget

  • Syaidina Ali
    Syaidina Ali Tahun Yang lalu

    First

  • MAHAR MAHAR
    MAHAR MAHAR Tahun Yang lalu

    2019 the best ganti presiden baru jangan presiden planga plongo si nganu

  • Augustus 17
    Augustus 17 Tahun Yang lalu

    Waduuuh sy jd takut jkw target nya menang walopun pendukung jkw 2priode tp ingat kl alloh g berkehendak g bkln jd tauu , biar lah yg dukung prabowo alloh tuhan yg mh kuasa dngn cara

  • Tara Putri
    Tara Putri Tahun Yang lalu

    Alhamdukillah. Bogor merapat. Bungkus. Semua untuk pak jokowi

  • Bogordaily. Net
    Bogordaily. Net Tahun Yang lalu

    harusnya jalan itu tidak boleh dilalui bus......

  • Udin Sejagad
    Udin Sejagad Tahun Yang lalu

    Introgasi tuh sampah2 busuk, biar terungkap anjing2 provokator yg berasal dr pecatan2 sekolah/alumni2nya... Klo dah ketangkap , masukan ke kandang buaya, biar tawuran sm buaya aja tuh sampah

  • Arya Menditha
    Arya Menditha Tahun Yang lalu

    πŸ‡²πŸ‡¨πŸ–’πŸ–’πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Thia Thia
    Thia Thia Tahun Yang lalu

    ayo semangat dukung lgi pa jokowi

  • Suwardani Dani
    Suwardani Dani Tahun Yang lalu

    2019 wajib ganti president.

  • Suwardani Dani
    Suwardani Dani Tahun Yang lalu

    ngaku islam tapi dukung partai penista agama. gak salah.

  • Harry Cahyadi
    Harry Cahyadi Tahun Yang lalu

    Semoga sehat dan sukses

  • menok menok
    menok menok Tahun Yang lalu

    salam Dua periode

  • bejo ae
    bejo ae Tahun Yang lalu

    salam 2 periode....untuk pembangunan yg berkeadilan sosial seluruh Indonesia