Fiersa Besari
Fiersa Besari
  • 114
  • 90 847 814

Video

Sejenak Undur Diri
Ditonton 336 rb12 hari yang lalu
Membedakan Buku Bajakan
Ditonton 131 rb18 hari yang lalu
Bawa Laptop Tangguh ke Gunung
Ditonton 409 rb25 hari yang lalu
Dua Tahun Sebuah Jurnal
Ditonton 302 rb3 bulan yang lalu
Sepasang
Ditonton 1,8 jt4 bulan yang lalu
Menjelang Sepasang episode terakhir
Ditonton 366 rb5 bulan yang lalu
Youtube Memang Lebih Dari TV
Ditonton 291 rb5 bulan yang lalu
Puisi Giveaway
Ditonton 183 rb5 bulan yang lalu
Menjelang Sepasang episode ketiga
Ditonton 392 rb5 bulan yang lalu
Puisi Netizen
Ditonton 700 rb5 bulan yang lalu
Langkah Pertama (Gunung Gede, Jawa Barat)
Ditonton 704 rb5 bulan yang lalu
FIERSA BESARI - Harapan
Ditonton 771 rb6 bulan yang lalu
Lupa Daratan
Ditonton 168 rb6 bulan yang lalu
Lebaran Kali Ini
Ditonton 207 rb6 bulan yang lalu
Tempat Paling Berkesan (Dieng, Jawa Tengah)
Ditonton 626 rb6 bulan yang lalu
THANTRI - Temaram (video lirik)
Ditonton 1 jt6 bulan yang lalu
Menjelang Sepasang episode kedua
Ditonton 897 rb6 bulan yang lalu
Kami Menolak Lupa
Ditonton 237 rb6 bulan yang lalu
Dasar Sialan
Ditonton 265 rb6 bulan yang lalu
Detoksifikasi
Ditonton 220 rb7 bulan yang lalu
Menjelang Sepasang episode pertama
Ditonton 1 jt7 bulan yang lalu
Perantauan
Ditonton 314 rb7 bulan yang lalu
Dunia Absurd
Ditonton 615 rb7 bulan yang lalu
Tuntutan (Gunung Slamet, Jawa Tengah)
Ditonton 788 rb8 bulan yang lalu
Muasal dan Muara
Ditonton 500 rb8 bulan yang lalu
FIERSA BESARI - Bukan Lagu Valentine
Ditonton 11 jt9 bulan yang lalu
Ketika Ibu Menikah Lagi
Ditonton 588 rb10 bulan yang lalu
Ada Wajahmu di Kaki Langit
Ditonton 1,3 jt10 bulan yang lalu
Manusia dan Alam (Gunung Kerinci, Jambi)
Ditonton 1,1 jt11 bulan yang lalu
365 Swafoto Setiap Hari Sepanjang 2018
Ditonton 547 rb11 bulan yang lalu
FIERSA BESARI - Lembayung
Ditonton 881 rb11 bulan yang lalu
,
Ditonton 439 rbTahun Yang lalu
Saya Gagal
Ditonton 318 rbTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Cerita Rakyat
Ditonton 506 rbTahun Yang lalu
Status
Ditonton 1,3 jtTahun Yang lalu
Untukmu
Ditonton 1,3 jtTahun Yang lalu
Nama Saya Fiersa Besari
Ditonton 1,4 jtTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Terima Kasih dan Maaf
Ditonton 893 rbTahun Yang lalu
Sebab Cantik itu Luka (Eka Kurniawan)
Ditonton 139 rbTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Salahkah Mengalah
Ditonton 622 rbTahun Yang lalu
FAHD RAMADHAN BESARI - Tentang Ayah
Ditonton 389 rbTahun Yang lalu
Sabar Hati part 2 (Gunung Tambora, NTB)
Ditonton 581 rbTahun Yang lalu
Sabar Hati part 1 (Gunung Tambora, NTB)
Ditonton 858 rbTahun Yang lalu
Yang Harus Dibawa Oleh Para Pendaki
Ditonton 125 rbTahun Yang lalu
Yang Perlu Dilakukan Saat Menulis Naskah
Ditonton 192 rbTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Obsesi
Ditonton 703 rbTahun Yang lalu
Hidup Bukan Hanya Cinta-cintaan
Ditonton 523 rbTahun Yang lalu
Cara Menerbitkan Naskah
Ditonton 128 rbTahun Yang lalu
Kenapa Saya Menulis?
Ditonton 304 rbTahun Yang lalu
Edit Video Instastory Pakai Apa?
Ditonton 652 rbTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Dirgahayu
Ditonton 250 rbTahun Yang lalu
Tentang Menjadi Seorang Musikus
Ditonton 145 rbTahun Yang lalu
Bau Tanah (Gunung Sindoro, Jawa Tengah)
Ditonton 1,4 jtTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Belum Punah
Ditonton 6 jtTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Pemeran Pengganti
Ditonton 1,2 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • sony zakaria
    sony zakaria 30 menit yang lalu

    Pen naik gunung tapi kerja terusss :v

  • mhei dian
    mhei dian 36 menit yang lalu

    Perihal pesan yg tak kunjung kau balas, aku pun sudah ikhlas apalagi hati ini 😣

  • Dea Utama
    Dea Utama Jam Yang lalu

    So sad . Trmksh atas karya indahnya bung

  • Ketut Wijaya
    Ketut Wijaya Jam Yang lalu

    Jadian di gunung :)

  • IBRAHIM RIADI
    IBRAHIM RIADI Jam Yang lalu

    Rifki Maulana owner Tiga Dewa πŸ˜…

  • Hey Dikaaa
    Hey Dikaaa 2 jam yang lalu

    Col* bangke wkwkwk

  • Muhibbah Al
    Muhibbah Al 2 jam yang lalu

    Waah petugas pengelola gunung lain patut meniru peraturan dr gunung ini.. Kereen.

  • Ra uf
    Ra uf 3 jam yang lalu

    saya di malang tapi belum sampe ke semeru:(

  • Cindy Melati
    Cindy Melati 3 jam yang lalu

    Arafah absurd bgt dah, ngakakπŸ˜†β€

  • Rian Nurman Hadi
    Rian Nurman Hadi 3 jam yang lalu

    Orang Wonosobo angkat tangan

  • zanetta vlog
    zanetta vlog 3 jam yang lalu

    Kisah kita sangat indah Hingga perlahan berubah Kau yg terlalu pengalah hadapiku yg pemarahπŸ˜”

  • DEXDHU
    DEXDHU 3 jam yang lalu

    Bang ayuk awal januari ke gunung batur bali

  • zanetta vlog
    zanetta vlog 3 jam yang lalu

    Berapa banyak lagi cemburu Berapa banyak bual Terhanyut menepis realita, kau bukanlah milikku? Aku pilihan, kaulah jawaban Jelaskan arti adil Tolong menetap utuh karena aku letih berbagi Mampukah kekasihmu setangguh aku? Menunggu tapi tak ditunggu Bertahan tapi tak ditahan Sampai kapan kau mau begini, menjalani kisah rahasia? Tak sadarkah di balik senyuman, sungguh ku terluka? Jika kau tidak bisa pastikan, sudahlah aku mengalah saja Kau adalah pemenang walaupun aku juara kedua Pada sebuah titik bifurkasi, sudikah kau mengerti? Aku ingin cuma ada kita tanpa dustai dia Mampukah kekasihmu setangguh aku? Menunggu tapi tak ditunggu Bertahan tapi tak ditahan Sampai kapan kau mau begini, menjalani kisah rahasia? Tak sadarkah di balik senyuman, sungguh ku terluka?…

  • zanetta vlog
    zanetta vlog 3 jam yang lalu

    Dan satu malaikat dia tertinggal disiniπŸ˜”

  • M nofal
    M nofal 3 jam yang lalu

    nama gunung nya gunung apa bung?

  • Irwan K
    Irwan K 4 jam yang lalu

    πŸ‘ pisan

  • KhombetZ ID
    KhombetZ ID 4 jam yang lalu

    Knpa jadi ngebahas coli ya ??

  • Deby DwiJayanti
    Deby DwiJayanti 4 jam yang lalu

    Iklan bukan kaleng kaleng ini mahhhh wkwk

  • Ali Dafir
    Ali Dafir 4 jam yang lalu

    Kalau udah lihat kang mamay .terigat waktu sanya di kasih tas eger sama kang mamay . Bang buat vedio bang tentang kang mamay bang .

  • Juliana Pereira ximenes
    Juliana Pereira ximenes 4 jam yang lalu

    Wow

  • pemburu hantu
    pemburu hantu 4 jam yang lalu

    kenapa kak fiersa mendokumentasikan ke gunung karena sambil cari uang

  • Asid hdt_
    Asid hdt_ 4 jam yang lalu

    Komen and sabscribe saya

  • Ady Saputro
    Ady Saputro 5 jam yang lalu

    Bung mohon izin bawakan karya anda, Jika berkenan komentar nya Terima kasihπŸ˜˜πŸ’• idclips.com/video/ORSjCmUF2dw/video.html

  • Ahri safutra
    Ahri safutra 5 jam yang lalu

    Maaf kang Klo mau ikut naik gunung bareng cara nya gmna kang

  • adila team
    adila team 5 jam yang lalu

    bang gua mau nntn konser lo duluuu gua mau nyanyi bareng ama lo ,lo nyanyi di atas panggung dan gua berdiri di kumpulan orang banyak sambil menjerit lagu yang di putar sambil membuat sg😭😭😭😭

  • Ridwan Muhammad
    Ridwan Muhammad 5 jam yang lalu

    semoga bisa bertemu atau mendaki bang bang fiersa seru pasti

  • ben zb
    ben zb 6 jam yang lalu

    Cuma ke gunung sini malem2 gue gaberani bikin mie 🀣 soalnya pas itu aku kesana sepi banget cuma ber2 sama temen. Kalo ada babi kan repot

  • Fik Nation
    Fik Nation 6 jam yang lalu

    Partt 2 manaaa!!!!😭

  • Anak Kampung
    Anak Kampung 6 jam yang lalu

    gabakal lah..mana mungkin...

  • yayu suryani
    yayu suryani 7 jam yang lalu

    Dulu turun lewat komando, kemarin pas bang fiersa ke sana turun masih bisa lewat komandokah ?? Terima kasih

  • Amanda Yuniasari
    Amanda Yuniasari 7 jam yang lalu

    Salam lestari bung

  • Amanda Yuniasari
    Amanda Yuniasari 7 jam yang lalu

    Sedih bgt :(

  • A Bdw
    A Bdw 7 jam yang lalu

    Bung? Are you still fiersa besari?

  • Hy Laily
    Hy Laily 7 jam yang lalu

    Selamat datang lagi di wonosobo yaa bangg

  • Mardiah Masliati
    Mardiah Masliati 7 jam yang lalu

    Jiahhh ada neng fani πŸ€£πŸ‘»

  • nadiah putri ramadhan
    nadiah putri ramadhan 7 jam yang lalu

    ❀

  • Babang Ikky
    Babang Ikky 7 jam yang lalu

    Bang kapan pergi ke gunung Halau Halau yang ada di kalimantan selatanπŸ˜‹

  • Melissa Wulandary
    Melissa Wulandary 8 jam yang lalu

    Gunung kembang angker, dket Desa gue bang

  • cepek jemek
    cepek jemek 8 jam yang lalu

    Pendakiann terkerenn... pps pacet

  • Fahmi Marlius
    Fahmi Marlius 8 jam yang lalu

    Bang gk ada niat ke rinjani lagi?

  • Nurhalimah Abib
    Nurhalimah Abib 9 jam yang lalu

    Fanny...cepat lulus di sekolah butuh guru BK nih

  • kitty traveler
    kitty traveler 9 jam yang lalu

    Gw kelembu di begal monyet2 manja Jadi gagal puncak πŸ˜‚

  • Wiiwin Aprilianingsi
    Wiiwin Aprilianingsi 9 jam yang lalu

    Aah Bunga Daysi.. 😍😊

  • Andrizal saputra
    Andrizal saputra 9 jam yang lalu

    Menghabiskan waktu demi melihat iklan yang nggak bisa di sikip

  • Andrizal saputra
    Andrizal saputra 9 jam yang lalu

    Yang belakangan cantik bos

  • kim hyun ji
    kim hyun ji 9 jam yang lalu

    Toko buku online di ig @tokotmindo jg orii

  • aditya pasya
    aditya pasya 9 jam yang lalu

    tanpa lurd eki wk

  • RYAN Creative Media
    RYAN Creative Media 9 jam yang lalu

    Sang apoteker : mau asal arahannya jelas

  • Thisiseina β€Ή3
    Thisiseina β€Ή3 9 jam yang lalu

    taunya mereka saling selingkuhan wkwkwk

  • Raidah aulia Mursyid
    Raidah aulia Mursyid 10 jam yang lalu

    Desember 2019

  • azaria heri
    azaria heri 10 jam yang lalu

    idclips.com/video/KqS3TV9C6Ww/video.html

  • luzivert
    luzivert 10 jam yang lalu

    tanggal 22 desember nanti saya akan perdana mendaki gunung ke sumbing via garung , semenjak mau naik gunung jadi sering nonton channel bg fiersaπŸ˜‚

  • mbah pocinki
    mbah pocinki 10 jam yang lalu

    Goblok

  • Zeno Enonk
    Zeno Enonk 10 jam yang lalu

    Edukatif dan informatif. Bahkan ada lebih penting dri itu, yaitu Menarik perhatian org lain untuk denger dan nonton lagi video2 nya yg lain. Sehat teruss.

  • Dzakwan Hamzah
    Dzakwan Hamzah 10 jam yang lalu

    Kunaon bahas coli -_

  • darrent ramadan
    darrent ramadan 10 jam yang lalu

    Ko gak di spotify

  • dust spray
    dust spray 11 jam yang lalu

    Chatime part 3 aowkwkwk

  • sri mulyani
    sri mulyani 11 jam yang lalu

    Itu yg namanya Vany cantik juga wkwkwkkwkw

  • Aldy Pradana
    Aldy Pradana 11 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Eko Dharmansyah
    Eko Dharmansyah 11 jam yang lalu

    Pengen rasa ikut menyusul dan bergabung.semoga dapat bergabung

  • World Info Knowledge
    World Info Knowledge 11 jam yang lalu

    Arafah itu siapa sih??

  • Bakal Gaming
    Bakal Gaming 11 jam yang lalu

    Bagas = BaBi Cikuray

  • The Raidventure
    The Raidventure 11 jam yang lalu

    Bang fiersa,mau nanya.kalo ndaki makanan yg paling sering abang bawa apa?

  • Akbar Pangayoman
    Akbar Pangayoman 12 jam yang lalu

    Ikut ndaki aah barangkali sapaan hangat tersampaikan

  • mokhammad jupri
    mokhammad jupri 12 jam yang lalu

    Bang Fiersa...kalo bisa vlog di Gunung ARJUNO Via TAMBAK WATU,PURWOSARI,JAWA TIMUR...?? :V

  • Adrian Naufal
    Adrian Naufal 12 jam yang lalu

    Bung,saya sgt suka cerita anda,karena dpt memotivasi para generasi muda,perjalanannya sangat memotivasi kami,terima kasih untuk bung fiersa besari,ttp semangat bungπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Jamal unto
    Jamal unto 12 jam yang lalu

    Bang fiersa traveling ke pulau Bawean dong πŸ˜‡ letaknya di kabupaten gresik di suatu pulau di jamin bagus πŸ˜…

  • R PAN X
    R PAN X 12 jam yang lalu

    Yg nnton 2019 ?

  • Rifai Mohamad
    Rifai Mohamad 12 jam yang lalu

    Dlu tas cerier nya Solaris .sekrng ganti lagi ya bang ...quartortrek Keren . Firsya besar Eiger

  • Miftaqul Jannah
    Miftaqul Jannah 12 jam yang lalu

    BANG SAMA WIRA NAGARA LAGI DONGG!!!!

  • Public reog
    Public reog 12 jam yang lalu

    Kata dingin gaoleh La kalo kata ADEM ka???

  • Lendra Lendro
    Lendra Lendro 13 jam yang lalu

    3.29 "pendaki dobolan dilarang naik"

  • HyperBeast2ND OFFICIAL
    HyperBeast2ND OFFICIAL 13 jam yang lalu

    Jirr gua ikutan nangis,,

  • Silvia Hakikah
    Silvia Hakikah 13 jam yang lalu

    sama ky ke prau via dieng bangπŸ˜‚

  • Ade Priadi
    Ade Priadi 13 jam yang lalu

    ''Bagian terberat dari pekerjaan adalah memikirkannya berlebihan''~fiersa besari

  • soelthon _
    soelthon _ 13 jam yang lalu

    Maaf nih mo nanya bang klo ada babi gitu trus barang2nya terkena najis babi gimana dong contoh (tenda yang kesentuh babi ) apakah kita pulang nya akan mencuci tangan dengan tanah sebanyak 7 x ??? Ada yang bisa bantu jawab

  • Andrico Gultom
    Andrico Gultom 13 jam yang lalu

    Kampret iklan wkwkwkwk

  • I am Sudrajat
    I am Sudrajat 13 jam yang lalu

    My idol

  • Rainaldi Eka Rachman
    Rainaldi Eka Rachman 14 jam yang lalu

    Bung main ke purwakarta lagi😊

  • sarah Rahmawati
    sarah Rahmawati 14 jam yang lalu

    Mewakili

  • BiliNoobz Official
    BiliNoobz Official 14 jam yang lalu

    Kamu jaga selalu hati mu

  • Chris Putra
    Chris Putra 14 jam yang lalu

    Bang liat yutub channel ray buat thrailer tentang elu bang lucu πŸ˜‚

  • listia wuland
    listia wuland 15 jam yang lalu

    Ah sayang waktu itu malah naik tayo ga lewat kebun teh:(

  • MACAN SUSURR Sang Pengembara

    Mewekkkk

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana 15 jam yang lalu

    Assalamualaikum,iklannya boleh saya skip ?

  • Ali reza
    Ali reza 15 jam yang lalu

    Saya adalah seorang pejalan pelan, tapi saya tidak pernah berjalan mundur - Abraham Lincoln

  • hana hana
    hana hana 15 jam yang lalu

    maa syaa Allah.. keren paraaahh bikin semangat

  • ono' gurukul
    ono' gurukul 15 jam yang lalu

    Knp msh suka bolak balik k gunung?? Entah... sama aq jg πŸ˜‚πŸ˜‚.. sukses terus bang fiersa πŸ‘πŸ‘

  • Dwi Anakpertama
    Dwi Anakpertama 16 jam yang lalu

    Dari dlu sy pengen kesini, alasannya karna daerah pegunungan dingin πŸ˜‚

  • udin kalsel
    udin kalsel 16 jam yang lalu

    Saya aja sudah tekterhitung berapa kali sya mengulang ulang vidio inih

  • Radif Atan
    Radif Atan 16 jam yang lalu

    Dimanakah lord eki?

  • ahmad yusril
    ahmad yusril 16 jam yang lalu

    Ngbet amat nikah bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • MACAN SUSURR Sang Pengembara

    Penikmat perjalanan melalui layar hp (saya)

  • Angga Wirawan
    Angga Wirawan 16 jam yang lalu

    Mendaki gunung di bali dong bang, seperti gunung agung, atau gunung yg sulit dan mistis katanya yaitu gunung batukaru di bali

  • Ridho Fadli
    Ridho Fadli 17 jam yang lalu

    Nama ibu kita sama bung

  • ranindya rani
    ranindya rani 17 jam yang lalu

    Yahhhh gk ktmu bang fiersa

  • Aisah Okta
    Aisah Okta 17 jam yang lalu

    Recommend gunung Kendil bung tidak begitu tinggi namun tidam kalah indah

  • Ardan Ramadhani
    Ardan Ramadhani 17 jam yang lalu

    Duh pengen,Januari rencana mau ke gunung Merbabu,dan saya belum pernah naik gunung,apakah aman bang?

  • Muhammad Romadhoni1508
    Muhammad Romadhoni1508 17 jam yang lalu

    kapok dah ke gunung kembang tapi asik wkwkw

  • Satria Bagus
    Satria Bagus 17 jam yang lalu

    Ahaha chatime dong