Tri Atika
Tri Atika
  • 45
  • 41 357 361

Video

ASMR || Proses Masak Cilok Goreng Pedas
Ditonton 68 rb26 hari yang lalu
Proses Hilangkan Tahi Lalat Hidup
Ditonton 79 rbBulan Yang lalu
BAWA KUCING NAIK SKUTER ! Anteng Banget !
Ditonton 231 rb2 bulan yang lalu
DECOR ISTANA KUCING, WOW KEREN ABIS !
Ditonton 156 rb4 bulan yang lalu
ANAK KUCING ACTING PURA PURA MATI
Ditonton 211 rb5 bulan yang lalu
JALANIN PERAWATAN DI DERMASTER
Ditonton 262 rb5 bulan yang lalu
CARI BAJU LEBARAN & AKSESORIS UNTUK KUCING
Ditonton 1,1 jt7 bulan yang lalu
CILOK MOZARELLA PEDAZ
Ditonton 288 rb8 bulan yang lalu
PERTAMA KALI AJAK KUCING SHOPPING
Ditonton 520 rb8 bulan yang lalu
Bakso Aci Tulang Rangu 🔥🔥
Ditonton 219 rb8 bulan yang lalu
Proses adopsi kucing baru
Ditonton 603 rb9 bulan yang lalu
SAMYANG
Ditonton 846 rb9 bulan yang lalu
ASMR Salmon Mentah Pakai Mentai
Ditonton 459 rb9 bulan yang lalu
Belanja Baju Kucing ! gemes
Ditonton 2,1 jtTahun Yang lalu
Kepala Kena Pisau Cukur
Ditonton 1,6 jtTahun Yang lalu
Kena Sihir / Di Pelet, Ini Obatnya !
Ditonton 134 rbTahun Yang lalu
Di Prank sampe Histeris,KOCAK !
Ditonton 740 rbTahun Yang lalu
TUTORIAL HIJAB SIMPLE
Ditonton 132 rbTahun Yang lalu
Makan Sarang Lebah !!!
Ditonton 678 rbTahun Yang lalu
Nyobain Rappoki, Pedes sampe puyeng !
Ditonton 916 rbTahun Yang lalu
Lake Toba || Wonderful Indonesia
Ditonton 310 rbTahun Yang lalu
Amazing Bromo
Ditonton 195 rbTahun Yang lalu
My First Vlog
Ditonton 534 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Sam Antonius
    Sam Antonius 45 menit yang lalu

    Hp nya : iPhone x

  • Sam Antonius
    Sam Antonius 45 menit yang lalu

    Bismilah Nama: nama jesica anastasya shirent Alamat:jombang Semoga menang soalnya ngk pernah menang giveaway

  • Nailiyatul Wafiq azzahra
    Nailiyatul Wafiq azzahra 49 menit yang lalu

    Saya yg nonton dari 2019 sampai2020

  • Ahmad Muhibin
    Ahmad Muhibin 50 menit yang lalu

    Kak atika pintar banget

  • Raswan Raswan
    Raswan Raswan 2 jam yang lalu

    Do fuming sindur

  • Steffanie Josephine
    Steffanie Josephine 2 jam yang lalu

    sisir 3

  • Raswan Raswan
    Raswan Raswan 2 jam yang lalu

    IPhone

  • Raja Anum
    Raja Anum 2 jam yang lalu

    nama putera alamat no76lorong nilam4/5a taman arked sungai petani kedah hp ipone 11pro

  • Raja Anum
    Raja Anum 2 jam yang lalu

    nama :putera alamat:no76lorong nilam taman arked 4/5a sungai petani kedah no tel:0193877701 hp: ipone 11 pro nak iphone jika saya dapat saya doakan kakak murah rezeki

  • SULTHAN H. A
    SULTHAN H. A 2 jam yang lalu

    Nama sulthan Hp iPhone Alamat subanh

  • SULTHAN H. A
    SULTHAN H. A 2 jam yang lalu

    Aku mau gimana cr nua

  • Raja Anum
    Raja Anum 2 jam yang lalu

    nak satu fon

  • Raja Anum
    Raja Anum 2 jam yang lalu

    best kak

  • Heni Oke
    Heni Oke 4 jam yang lalu

    Ko ka ricis gk ada

  • Kinar Katresna
    Kinar Katresna 4 jam yang lalu

    Bagus

  • arif dan ezah
    arif dan ezah 5 jam yang lalu

    Bismillah

  • arif dan ezah
    arif dan ezah 5 jam yang lalu

    Saya mau realmi

  • Falen Dimas Prasetiyo
    Falen Dimas Prasetiyo 5 jam yang lalu

    alamat:DS.DONGOL,TEMPEL KRIAN SIDOARJO

  • Falen Dimas Prasetiyo
    Falen Dimas Prasetiyo 5 jam yang lalu

    Saya mau Hp iPhone Kasih ya kak

  • Alvin Mon
    Alvin Mon 6 jam yang lalu

    Kk tika icis ko gak ada

  • Hafis Aji
    Hafis Aji 6 jam yang lalu

    Mau hp iPhone

  • Hj.Asmani Asmani
    Hj.Asmani Asmani 6 jam yang lalu

    Nama:rifki Kota: jakarta Ig:ga punya

  • NCT JUNGWOO
    NCT JUNGWOO 6 jam yang lalu

    Ka bikin vlog ama ka icis dong

  • Nur hasanah
    Nur hasanah 6 jam yang lalu

    Iucu

  • Lisma Wati
    Lisma Wati 7 jam yang lalu

    Sangat baik

  • Nenden Pnd
    Nenden Pnd 7 jam yang lalu

    Ggggggeeeeeemmmmmeeeessss

  • Nenden Pnd
    Nenden Pnd 7 jam yang lalu

    Aku juga punya kucing dia jangan di main main nin nanti dia mallah marah aku punya 2 kucing 1wingky 2riyya

  • Andreas New
    Andreas New 8 jam yang lalu

    Kak aku mita satu

  • squishy Aulia
    squishy Aulia 8 jam yang lalu

    Itu kebanyakan cairan B

  • Sulistyah Sulistyah
    Sulistyah Sulistyah 8 jam yang lalu

    wah gede banget😄

  • Berlin bell
    Berlin bell 8 jam yang lalu

    Bismilah Nama =Anderiyan Alamat=banjarnegara Aku mau relme 3 pro

  • Ara 11
    Ara 11 9 jam yang lalu

    Kak tika coba dong ASMR cimol pedas

  • Rohani Che Mat
    Rohani Che Mat 9 jam yang lalu

    Cantik la kakatika

  • Suko Widodo
    Suko Widodo 10 jam yang lalu

    Aku ingin kucing kayak gitu

  • Imam Bajuri
    Imam Bajuri 11 jam yang lalu

    Bismillah Hp=iphone Alamat=desa kertasari rt001 rw003 Kecamatan= suradadi Kabupaten= tegal Aku rumahnya sebelah barat balai desa kertasari rumah warna kuning tinggkat

  • Imam Bajuri
    Imam Bajuri 11 jam yang lalu

    Iphone x

  • Jawara Rasa
    Jawara Rasa 12 jam yang lalu

    Ig ridwan_alamsyah_

  • Gopang Channel
    Gopang Channel 15 jam yang lalu

    iPhone

  • Rahayu Isdiyanto
    Rahayu Isdiyanto 18 jam yang lalu

    Oppo

  • Suparman laiyo kampung perlu yo

    Aku. Mau

  • Risma Ridayani official
    Risma Ridayani official 19 jam yang lalu

    Pada lebay orang semua , nguntit idup orang mulu , biarin mereka dg kehidupannya masing-masing lah

  • Muthia nanda
    Muthia nanda 19 jam yang lalu

    Rinduuu😊

  • Shella Laura
    Shella Laura 19 jam yang lalu

    Saya mau saya akan like and saskereb

  • crazy king
    crazy king 20 jam yang lalu

    Bismilah nama:eliyana hp:iphone IG:lyy_yana alamat:selangor,malaysia mudah -mudahan aku dapat hp iphone karna aku pengen iphone dari dulu😢😢

  • Irfan alan Irfan alan
    Irfan alan Irfan alan 20 jam yang lalu

    Beneran mirip bet atta halilintar

  • Mee TarJoe official
    Mee TarJoe official 20 jam yang lalu

    Aku punya tompel gede, segede kelereng di pipi kanan.. tapi gepeng.. pengen di oprasi duitnya ora ono...

  • Ebor Ebor
    Ebor Ebor 23 jam yang lalu

    Alamat bentengan mas 2 rt 6 rw 6

  • Ebor Ebor
    Ebor Ebor 23 jam yang lalu

    Bismillah Nama:naina Aku mau ihpone

  • Maulida Rahmah Azkya
    Maulida Rahmah Azkya 23 jam yang lalu

    Wow

  • Kirani Rhumansyah Perdani

    Kak Atika kok sekarang gak pernah sama kak icis sih

  • abdullah sahak
    abdullah sahak Hari Yang lalu

    Seperti gunung berapi

  • abdullah sahak
    abdullah sahak Hari Yang lalu

    Siapa suka squishy like ya tak maksa

  • jessica maharani
    jessica maharani Hari Yang lalu

    Kok malah jadi ahha geng? Knpa kak Icis di jauhin? Kalo emang dia ngejauhin dari kalian ya kalian lah yang rangkul, jangan malah ikut ngejauh,kan kalo jadi kek sekarang jadi gaenak di liatnya:(

  • dian_09
    dian_09 Hari Yang lalu

    Di daerah mana ka?

  • Mishell Gaming
    Mishell Gaming Hari Yang lalu

    Kekurangan lem fox kak

  • Abdul Rifai
    Abdul Rifai Hari Yang lalu

    MINTAHP

  • Abdul Rifai
    Abdul Rifai Hari Yang lalu

    Mmm.

  • Abdul Rifai
    Abdul Rifai Hari Yang lalu

    minta hp

  • Faramita Johari
    Faramita Johari Hari Yang lalu

    Aku juga ada kucing dia pas aku sholat dia ikutin aku ada 2 tapi satu udah hilang abis itu ada kucing datang aja kerumah aku jadi aku pelihara aja

  • Faramita Johari
    Faramita Johari Hari Yang lalu

    Kk aku juga mau ikutan untuk kucing aku yg kecil

  • Penggemar Squishy
    Penggemar Squishy Hari Yang lalu

    Flo itu lucu banget kaka dapet dari ig ya ap namanya aku mau mesen juga ka.....

  • Conita Zahra
    Conita Zahra Hari Yang lalu

    Aku

  • Bima Ayyubi
    Bima Ayyubi Hari Yang lalu

    iphone jelek jelek

  • The Wing
    The Wing Hari Yang lalu

    Kasih kenalan dgn tata n tertibx ricis

  • Ida Nurjanah
    Ida Nurjanah Hari Yang lalu

    Hau

  • Saiful Puteri
    Saiful Puteri Hari Yang lalu

    Yang putih kak soalnya udah main2 sama kakak jadi deket deh sama kakak

  • SUCI RAHAYU
    SUCI RAHAYU Hari Yang lalu

    Kakak kolam renag ada lapunya apa ga konselet

  • Putri Fee
    Putri Fee Hari Yang lalu

    Bismillah Nama:Bagas IG:Bagas Prasetya HP:samsung M10 Tolong aku blm pernah dapat giveaway

  • Sarah Oktaviani
    Sarah Oktaviani Hari Yang lalu

    Haduh plis deh guys, kita sebagai netizen ikut bahagia aja. Ini vidio mengabadikan moment bahagia lo jangan sampe di kotori komen komen yang nyampah. Kenapa gak ada ricis, apa ricis gak di undang? Ya berfikir positif aja mungkin si ricis lagi sibuk. Kalo jawaban ini belum bisa menjawab penasaran kalian. Ya udah jadi jawaban keduanys kan emang mereka lagi ada masalah. Posisikan mereka kayak diri kalian sendiri gitu lo. Kalian kalo ada masalah sama temen pasti akan berfikir lebih untuk mengundang ke acara kita dan pasti itu akan rasanya canggung. Ya udahlah ya kalo mereka ada masalah sama ricis ya udah biar diselesain sendiri. Semakin kalian ikut campur semakin tambah beban buat mereka. Udah diemin aja ntar juga ada kabar mereka baik. Jadi netizen yang cerdas ajalah. Ada kalanya kita perlu diem ada kalanya kita perlu ikut campur. Terkadang suka sebel aja banyak yang commen kacang lupa kulit, pansos, numpang tenar, dan apalah itu. Gini ya guys yuk coba buka mata kalian lebar lebar karena gw mau kasih qoute yang mungkin bisa kalian terapin dikehidupan kalian. Jika kalian berada dalam satu kelompok ada 1 orang yang gak suka kalian jadi mungkin 1 orang itu yang bermasalah, kalo ada 2 orang yang gak suka kalian berarti mungkin bereka berdua yang bermasalah, tetapi jika disekelompok itu sebagian besar atau hampir semua yang gak suka sama kalian maka kalian perlu intropeksi diri Mungkin yang bermasalah ada pada diri kalian. Sejauh ini masalah yang terjadi pada ricis dan para sahabatnya coba kalian amati apakah yang bersalah marisha dan tika dan sahabat lainnya atau emang yang bermasalah itu ada di ricisnya. Ayuk mulai jadi netizen yang cerdas guys. Jangan di butakan sama kalian fans sama 1 orang jadi orang itu selalu bener di mata kalian. Netizen cerdas itu bisa bedakan mana yang salah dan mana yang benar, dan bisa jaga otak dan jari kalian agar lebih bijak dlam memggunakan medsos

  • rihanna goh
    rihanna goh Hari Yang lalu

    Aku mau banget punya kucing anjing soalnya imut imut

  • Suching Cam
    Suching Cam Hari Yang lalu

    Terlalu lama mengaduk

  • Ivan Ardhi
    Ivan Ardhi Hari Yang lalu

    Aku pingin hp ipon

  • Dikky Dawarra
    Dikky Dawarra Hari Yang lalu

    Bismillah Hp iPhone Ig:qat.wnxx Smg sy beruntung😭

  • Zaneta Dian
    Zaneta Dian Hari Yang lalu

    Buat tin kak

  • Putri azkiya Salsabila achmad

    Kotak

  • alan_srianti rustam
    alan_srianti rustam Hari Yang lalu

    Kk buat vlog bareng umi ricis dan kk cacah lagi dong, semoga di baca amin

  • Fani Laura
    Fani Laura Hari Yang lalu

    Yg ngomong astf... Pas ricis kecebur windan kan:v aduh sosweet

  • Syfa Arema
    Syfa Arema Hari Yang lalu

    Lucu banget akusukak

  • Dinda Aprilia
    Dinda Aprilia Hari Yang lalu

    Kak colab lagi dong sama ricis

  • Wisnu Wardani
    Wisnu Wardani Hari Yang lalu

    Alamat ya gg kebang tangerang selatan nama mega

  • Wisnu Wardani
    Wisnu Wardani Hari Yang lalu

    Aku mau samsung a10

  • santi puspita dewi
    santi puspita dewi 2 hari yang lalu

    Aku pilih yang putih sama yang ngikutin kk dari tadi

  • Vernando• Gaming
    Vernando• Gaming 2 hari yang lalu

    Slow bagus

  • iim Husnul Ch
    iim Husnul Ch 2 hari yang lalu

    setelah liat komentar. hadeh pada nanya. n ricis ricis kemna. ko gg di ajak. ko ini. ko ituuuu,, tanyaaa sendirriiii sana ke ricis. pantes aja ka caca risii sama komntar netizen nanya. n aja ricisss. ricis nya aje sibukkk. ga inget mereka dl yg bantuin kn mereka yg dr 0

  • Afika syahrani
    Afika syahrani 2 hari yang lalu

    Tipu 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  • Ardi Kadut
    Ardi Kadut 2 hari yang lalu

    Hp:iphone Nama:dimas Alamat:indramayu

  • dimas rahman
    dimas rahman 2 hari yang lalu

    Aku mau Hp aipon nama april

  • Nanay Nanay
    Nanay Nanay 2 hari yang lalu

    Bismilah Nama:Nanay Hp:iPhone

  • Mas Tarwiji
    Mas Tarwiji 2 hari yang lalu

    Aku

  • ud. b. sasawooD wood
    ud. b. sasawooD wood 2 hari yang lalu

    Kak itu di tempel kan di kelopak mta ap tdk

  • Selly Sel
    Selly Sel 2 hari yang lalu

    Plisss kak kasih ya kita 😂

  • Selly Sel
    Selly Sel 2 hari yang lalu

    Bismillah Nama:Selly Hp: iPhone Alamat: Jogja karta

  • Sabrina Saira Muqova
    Sabrina Saira Muqova 2 hari yang lalu

    Mau

  • Niel Lintong
    Niel Lintong 2 hari yang lalu

    Ig. Nataniel lintong Hp realme

  • Diaevlo Yeyeng
    Diaevlo Yeyeng 2 hari yang lalu

    Name:Suhani Taropok Hp: iPhone x Alamat: Sabah Malaysia Ig:shni07_ I hope I can win this contest 😍🤭

  • Nardi Blora
    Nardi Blora 2 hari yang lalu

    Kak aku punya kucing kalau dielus mau tapi kalau digendong gak mau solu sinya apa yak biar mau digendong

  • Silvinr
    Silvinr 2 hari yang lalu

    Saya kak

  • Disa Rynarsya Putri
    Disa Rynarsya Putri 2 hari yang lalu

    Nama:putri Alamat:Madiun Instagram:disa_rynarsya_putri_123 Hp:iPhone

  • Rakel Raqela
    Rakel Raqela 3 hari yang lalu

    Lucu banget sih 😍😍😍😍😍