Tri Atika
Tri Atika
  • 40
  • 37 365 646

Video

Explore Labuan Bajo, Begini Rasanya ...
Ditonton 21 rb24 hari yang lalu
ANAK KUCING ACTING PURA PURA MATI
Ditonton 178 rb2 bulan yang lalu
DI SUNTIK BERKALI KALI, AKU GA KUAT !!!
Ditonton 188 rb2 bulan yang lalu
CARI BAJU LEBARAN & AKSESORIS UNTUK KUCING
Ditonton 867 rb4 bulan yang lalu
CILOK MOZARELLA PEDAZ
Ditonton 258 rb4 bulan yang lalu
PERTAMA KALI AJAK KUCING SHOPPING
Ditonton 418 rb4 bulan yang lalu
Bakso Aci Tulang Rangu 🔥🔥
Ditonton 197 rb5 bulan yang lalu
Proses adopsi kucing baru
Ditonton 547 rb6 bulan yang lalu
SAMYANG
Ditonton 566 rb6 bulan yang lalu
ASMR Salmon Mentah Pakai Mentai
Ditonton 409 rb6 bulan yang lalu
Belanja Baju Kucing ! gemes
Ditonton 1,9 jt9 bulan yang lalu
Kepala Kena Pisau Cukur
Ditonton 1,5 jt9 bulan yang lalu
Kena Sihir / Di Pelet, Ini Obatnya !
Ditonton 132 rb9 bulan yang lalu
Ada Mermaid Di Kolam Renang Rumah Ricis 😂
Ditonton 3,5 jt9 bulan yang lalu
Di Prank sampe Histeris,KOCAK !
Ditonton 732 rb10 bulan yang lalu
TUTORIAL HIJAB SIMPLE
Ditonton 130 rb10 bulan yang lalu
Makan Sarang Lebah !!!
Ditonton 662 rb11 bulan yang lalu
Nyobain Rappoki, Pedes sampe puyeng !
Ditonton 860 rb11 bulan yang lalu
Lake Toba || Wonderful Indonesia
Ditonton 309 rbTahun Yang lalu
Amazing Bromo
Ditonton 192 rbTahun Yang lalu
My First Vlog
Ditonton 530 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Ridwan Yusuf
    Ridwan Yusuf 22 menit yang lalu

    Mau dong

  • Intan Novita
    Intan Novita 31 menit yang lalu

    Aku jg punya kucing namanya abel

  • romsita tinambunan
    romsita tinambunan 41 menit yang lalu

    bagus banget

  • subari bari
    subari bari Jam Yang lalu

    Kak kakak kebanyakan cairan yg b jadi keras gitu

  • Kahpy Official
    Kahpy Official Jam Yang lalu

    Hhhha ga ada yg nyadar kalo itu bang gabe

  • Fadilahmau rapail 999911

    aipun ya

  • Nadin Cahya
    Nadin Cahya 2 jam yang lalu

    Beli di mana baju kucing nya kak

  • Ali Rasyid
    Ali Rasyid 2 jam yang lalu

    Samsung donk lokasih kranji

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Ya Allah beri lah Emba ini dapat hp aipon ya Allah dia niat baik

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Semoga menang ya Allah nama irfan

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Nama ig aku irfan

  • irfan gaming
    irfan gaming 2 jam yang lalu

    Aku aipone 11 pro aku sudah sabcrabe dan komen dan like

  • Faza Dafina
    Faza Dafina 2 jam yang lalu

    @fazadafina aku mau banget hp iphone dari dulu gk pernah dapet giveaway bismillah.

  • Diki Azis
    Diki Azis 2 jam yang lalu

    amin

  • Diki Azis
    Diki Azis 2 jam yang lalu

    halo flo apakabar

  • muhammad ridho Fadilah
    muhammad ridho Fadilah 3 jam yang lalu

    mudah mudahan kakak ini dapat rezeki terus amin dan mudah mudahan saya juga dapet hp realme itu aminn nomer wa saya 0895396183958

  • Mariafanny Kartikasari
    Mariafanny Kartikasari 3 jam yang lalu

    Hai

  • Muhammad Aji
    Muhammad Aji 3 jam yang lalu

    Mbak uku juga mau ya Mbak

  • Rubi Ziizah
    Rubi Ziizah 4 jam yang lalu

    Aku mau hp iPhone x

  • Alvian Syahrir Romadhon
    Alvian Syahrir Romadhon 4 jam yang lalu

    "bismillahirrahmanirrahim" IG:vian_klwng_794 Mau hp apa saja, hadiah buat ayah

  • man laksa78
    man laksa78 5 jam yang lalu

    aku mahu hp iphone hitam gua di malaysia boleh tolong hantar

  • Muhamad bintang abdee
    Muhamad bintang abdee 7 jam yang lalu

    Yallah dapatkan hp iPhone untukku yaallah amin

  • Dillenia Putri
    Dillenia Putri 8 jam yang lalu

    Kak yang kayak madu nya terlalu banyak harusnya 1sendok aja

  • Saiful97 Kenyit
    Saiful97 Kenyit 8 jam yang lalu

    Saya

  • Nabil Ardyansah
    Nabil Ardyansah 8 jam yang lalu

    Semoga dapet amin kk aku kepingin skali pingin hp baru hp ku soalnya udh rusak orang tua ku tidak sanggup memebwlinya Semoga aku dapet amin Nama:nabil ardyansyah Jln segara kulon no 17 A tanjung benoa

  • Encik Mistery
    Encik Mistery 16 jam yang lalu

    Binatang kesayangan nabi jujungan kita..

  • Music Vlog
    Music Vlog 17 jam yang lalu

    Mantap bnget tu wkwkwk

  • Muh Rabbani
    Muh Rabbani 17 jam yang lalu

    Kabagus tapi kalo gadipake mau ikut gefuai

  • Rudi Budiman
    Rudi Budiman 18 jam yang lalu

    Mbak saya mau

  • V . L
    V . L 18 jam yang lalu

    Asmr corn dog dong kak ya plizsss

  • Putri Ramadhani
    Putri Ramadhani 19 jam yang lalu

    Setau aku itu satu bungkus . Karna satu bungkus itu bnyak . Kakak bohong kn .

  • Azka Alvaro
    Azka Alvaro 19 jam yang lalu

    Mau hp ipone dong kak pelisss

  • Aisyah Hanung
    Aisyah Hanung 19 jam yang lalu

    Kak Atika kok bisa buat prank . Semua like di chanel kak Atika . Kak Atika temenya kak icis ya . Dan yang paling penting semua yang nonton chanel kak Atika . Sucribe.

  • humairoh anin dita sari
    humairoh anin dita sari 20 jam yang lalu

    Lucu banget kupingnya ........

  • Sintya Bly
    Sintya Bly 20 jam yang lalu

    Aipone

  • Khairunisa NISA
    Khairunisa NISA 20 jam yang lalu

    Kak atika tapi aku gk punya instragram

  • Yeti Pangandaran
    Yeti Pangandaran 20 jam yang lalu

    Kk Aku mau hp ipone 7 Supaya bisa dikasih Ke Kk aku

  • asyfa silma kahfa
    asyfa silma kahfa 21 jam yang lalu

    Dua duanya

  • Uliadjjf hrhrutNingsih
    Uliadjjf hrhrutNingsih 22 jam yang lalu

    Aku syifa

  • Reghina Putri Faisal
    Reghina Putri Faisal 22 jam yang lalu

    Siapa yg nonton berkali kali laik ya

  • Ridhoel ahm
    Ridhoel ahm 23 jam yang lalu

    Aku juga lagi pengen adop ragdoll, yg itu kriteria aku bangettt😍😍😍

  • Ridhoel ahm
    Ridhoel ahm 23 jam yang lalu

    Ragdoll dong

  • Preti Dewi
    Preti Dewi 23 jam yang lalu

    Ko keras si wkwkwkw🤣🤣

  • Kelakuan si meow ;3
    Kelakuan si meow ;3 23 jam yang lalu

    Sama kak kya kucing aku klo siang tidur dah kya kebo pas malem sekitar jam 11.00 main 😁🤣🤣

  • Merlina Febiana
    Merlina Febiana Hari Yang lalu

    Hp:iphone

  • Merlina Febiana
    Merlina Febiana Hari Yang lalu

    Nama:Merlina Alamat:Sumedang Ig:merlinafebiana

  • Ark Ardy
    Ark Ardy Hari Yang lalu

    Gokil..😃😃😃

  • Laman Syifa
    Laman Syifa Hari Yang lalu

    SayA

  • Irmawidya Sari
    Irmawidya Sari Hari Yang lalu

    Kak atika kok jarang bikin video aku lama banget nunggu kakak bikin video

  • Erna Sari
    Erna Sari Hari Yang lalu

    Oppo

  • Kikik Ardianto
    Kikik Ardianto Hari Yang lalu

    Karna aku juga punya kucing

  • Kikik Ardianto
    Kikik Ardianto Hari Yang lalu

    Aku mau dong yang rumah nya atau kalung nya tapi gratis dak kalau gratis aku mau dong

  • lagu nisa Ning
    lagu nisa Ning Hari Yang lalu

    Hp aipon

  • Caca Tegal
    Caca Tegal Hari Yang lalu

    Mungkin karana kebanyakan

  • Erna Herdianawati
    Erna Herdianawati Hari Yang lalu

    bagusss banget kak aku gak pernah bikin squishy aku juga do,a in kakak subcriber nya banyak

  • alya cahya athalya
    alya cahya athalya Hari Yang lalu

    Aku punya kucing kaya kaka tapi aku warnanya abu abu

  • alya cahya athalya
    alya cahya athalya Hari Yang lalu

    Lucu ka kucing nua

  • Karsi Yani
    Karsi Yani Hari Yang lalu

    Kakak tri atika beli salmon nya dimana

  • Qian Zahra
    Qian Zahra Hari Yang lalu

    Kak gimana sih bikin squishy

  • Ferry Gunawan10
    Ferry Gunawan10 Hari Yang lalu

    Saya mau aphipon

  • Aura cyka official
    Aura cyka official Hari Yang lalu

    Menit 0:48 sekarang kak Tika sama kak Caca udh lama gk main sama kak icis berarti kak Tika ma kak Caca musuhan dong sama kak icis

  • Sahrul Jagorawi
    Sahrul Jagorawi Hari Yang lalu

    Aku mau alamat aku di kebonkopi RT.02 RW.07 Desa puspasaRi aku pulang sekolah jam 1pas

  • Steven At
    Steven At Hari Yang lalu

    Steven ariel tandiono

  • Ibnu Ms
    Ibnu Ms Hari Yang lalu

    Bismilahirrohmanirrohim jangan Lupa Like ya chanel ini semoga kaka nya sehat selalu dan mudahkan rezeki nya amin,Semoga aku dapat Hp android supaya aku dapat hp android dan gak suka minjem ke temen

    • Ibnu Ms
      Ibnu Ms Hari Yang lalu

      Alamat Kp pereng Rt 03/06 kecamatan cicurug , kab sukabumi jawa barat

  • Rham 45#
    Rham 45# Hari Yang lalu

    aku mau dong

  • Lores samawa
    Lores samawa Hari Yang lalu

    Mirip banget ame atta

  • Oji Excellent
    Oji Excellent Hari Yang lalu

    bismilahirohmanirrohim NAMA. FARHAN SAYA MAU DAPET HP IPPON X SEMOGA MENANG DAN SEMOGA DAPET

  • Zruell Error76
    Zruell Error76 Hari Yang lalu

    Mau iphone kak

  • K playz
    K playz Hari Yang lalu

    Ig: @_.kaylaranaaa18._ Maau iphone

  • Meri Vivah
    Meri Vivah Hari Yang lalu

    Siapa yang nonton di bulan oktober

  • Maliyaputri Nurazizah
    Maliyaputri Nurazizah Hari Yang lalu

    Ka bikinin fidio Jalan jalan sama kucing nya ya

  • Samsunir Samsunir
    Samsunir Samsunir Hari Yang lalu

    saya mau iphone x

  • Syabella Cell
    Syabella Cell Hari Yang lalu

    Cairan yang warna coklat itu yang bikin slow juga kak kakak terlalu banyak jadinya nggak slow

  • Syabella Cell
    Syabella Cell Hari Yang lalu

    Kak cairan yang warna agak coklat itu buat ngental in

  • muhammad ikbal
    muhammad ikbal Hari Yang lalu

    Aku mau hp ya allah semoga doa ku terkabul

  • Acu Suryana
    Acu Suryana Hari Yang lalu

    😍😘😻❤💚💙💗💖💕💓💞💝💛🖤💜💟👑🤩🧡

  • Acu Suryana
    Acu Suryana Hari Yang lalu

    Aku suka bangat banget banget kaka ria ricis

  • Kantet Widodo
    Kantet Widodo Hari Yang lalu

    Atika kok kuat banget

  • Srigustiani Tkn
    Srigustiani Tkn Hari Yang lalu

    zahra Kak semoga menang

  • Srigustiani Tkn
    Srigustiani Tkn Hari Yang lalu

    Zahratkn865 iPhone

  • Hasna Fathullah
    Hasna Fathullah Hari Yang lalu

    Saya kaka

  • Anisa Sufiani
    Anisa Sufiani Hari Yang lalu

    Nama annisa

  • Anisa Sufiani
    Anisa Sufiani Hari Yang lalu

    Saya mau kasih a pliss

  • Rian Hapetet
    Rian Hapetet Hari Yang lalu

    Jangan2 ini keluarga nya bang atta yang ke buang hehe maaf kak cuma bercanda

  • Hary Hary
    Hary Hary Hari Yang lalu

    Atta palsu 😂😂😂😂

  • Muhammad Naufal Afkar
    Muhammad Naufal Afkar Hari Yang lalu

    Iphone x Nama :bita Nama ig :hanidah_mukhbita Alamat :jln pondok betung raya gg nisan depan jalan raya RT 02 RW 002

  • nadira rahma putri
    nadira rahma putri 2 hari yang lalu

    Kak aku pingin iPhone

  • nadira rahma putri
    nadira rahma putri 2 hari yang lalu

    Ig nadira Hp aku oppo moga moga menang

  • Syamsiah Syamsiah
    Syamsiah Syamsiah 2 hari yang lalu

    Kak tempatnya di kota mana

  • Arif Bijak
    Arif Bijak 2 hari yang lalu

    REALME 3

  • Wiji Astuti
    Wiji Astuti 2 hari yang lalu

    lucu dan mau

  • Andre Boy
    Andre Boy 2 hari yang lalu

    kak aku mau ikutan gif uwee

  • Oki Alfiansyah
    Oki Alfiansyah 2 hari yang lalu

    Malah pokus sama ka tri atika mirip inka christi

  • salwa Ayu
    salwa Ayu 2 hari yang lalu

    Asmr nya bareng kak ricis sama kak cha cha ka biar rame kaya dulu

  • LKIGiofari .S
    LKIGiofari .S 2 hari yang lalu

    Aku plist menang😭😭😭nama:Giofari.S ig:@giofari.s

  • Ojisatgas Ojisatgas
    Ojisatgas Ojisatgas 2 hari yang lalu

    Kk aku udah subkerap yg udah like

  • mutiaraa sinta
    mutiaraa sinta 2 hari yang lalu

    Kaka aa mau hp nya Karna hp ku baterainya cepet hp masak 1 jam 100 persen udah habis

  • mutiaraa sinta
    mutiaraa sinta 2 hari yang lalu

    Nama mutiara Sinta Alamat sayung Demak Hp xiomy note 2

  • Ilham Gaming IG
    Ilham Gaming IG 2 hari yang lalu

    Kalageniakucintia

  • Jenznzj Nzjahz
    Jenznzj Nzjahz 2 hari yang lalu

    Mau iphone