Tommy Ameinda Raider F150
Tommy Ameinda Raider F150
  • 124
  • 1 342 100

Video

ANAK LANGIT 6 SEPTEMBER 2019
Ditonton 15 rb14 hari yang lalu
Anak Langit 5 september 2019
Ditonton 17 rb15 hari yang lalu
Anak Langit 4 September 2019
Ditonton 19 rb16 hari yang lalu
Anak Langit 3 September 2019
Ditonton 15 rb17 hari yang lalu
Anak Langit 02 September 2019
Ditonton 17 rb18 hari yang lalu
Anak Langit 31 Agustus 2019
Ditonton 32 rb20 hari yang lalu
Anak Langit 30 Agustus 2019
Ditonton 18 rb21 hari yang lalu
Anak Langit 27 Agustus 2019
Ditonton 25 rb24 hari yang lalu
Anak Langit 26 Agustus 2019
Ditonton 24 rb25 hari yang lalu
Anak Langit 25 Agustus 2019
Ditonton 86 rb27 hari yang lalu
Anak Langit 22 Agustus 2019
Ditonton 36 rb29 hari yang lalu
Anak Langit 21 agustus 2019
Ditonton 30 rbBulan Yang lalu
Anak Langit 20 Agustus 2019
Ditonton 99 rbBulan Yang lalu
Anak Langit Hari ini 17 juli 2019
Ditonton 6 rb2 bulan yang lalu
Anak Langit hari ini 13 juli 2019
Ditonton 10 rb2 bulan yang lalu
MIUI 10 XIOMI 4A Update
Ditonton 2849 bulan yang lalu
Jam Anti Air Harga murah
Ditonton 21110 bulan yang lalu
Speaker Bluetooth Murah Cuma 25Rb
Ditonton 56110 bulan yang lalu
spedometer satria fu injecksi
Ditonton 6610 bulan yang lalu
Cara Membuka Back Cover Xiomi 4A
Ditonton 2611 bulan yang lalu
Video Editor Untuk Youtubers Pemula
Ditonton 1711 bulan yang lalu
kucing pintar di rumah
Ditonton 22Tahun Yang lalu
Satria fu injecksi 2016
Ditonton 220Tahun Yang lalu
Cara atasi laptop panas
Ditonton 34Tahun Yang lalu
Kucing Lucu Peliharaan Rumah
Ditonton 17Tahun Yang lalu
alat untuk melepas mono shock satria fu
Ditonton 4,3 rbTahun Yang lalu
satria fu body FL kepala barong
Ditonton 1,7 rbTahun Yang lalu
mengecat velk satria fu
Ditonton 153Tahun Yang lalu
satria fu 2012 body FL
Ditonton 1,5 rbTahun Yang lalu
cara membersihkan karburator satria fu
Ditonton 2,1 rbTahun Yang lalu
Thunder 125cc tahun 2005
Ditonton 2,3 rbTahun Yang lalu
cara bongkar netbook axio pico
Ditonton 69Tahun Yang lalu
Satria fu tiba2 tidak bisa di stater
Ditonton 34 rbTahun Yang lalu
meteran listrik prabayar tulisan error
Ditonton 26 rbTahun Yang lalu
modifikasi satria fu kenalpot R9
Ditonton 2,1 rbTahun Yang lalu
modifikasi motor grand
Ditonton 747Tahun Yang lalu
Cara Menampilkan Nomor Kontak
Ditonton 41Tahun Yang lalu
ampli rakitan
Ditonton 99Tahun Yang lalu
contoh USB OTG buatan sendiri
Ditonton 2,2 rbTahun Yang lalu
Menghubungkan Mouse di xiomi 4A
Ditonton 515Tahun Yang lalu
ground strap koil untuk satria fu
Ditonton 16 rbTahun Yang lalu
Rangkaian lampu LED SMD 5 volt
Ditonton 101Tahun Yang lalu
burung pentet gacor di pagi hari
Ditonton 45Tahun Yang lalu

Komentar

  • Luqman sidik prasetya
    Luqman sidik prasetya 7 jam yang lalu

    Ga brebet kalo pipa mnifold ujung luarnya di tambah masker hidung yang ijo

  • Dea Vicga
    Dea Vicga Hari Yang lalu

    Beraba bang harganya cover body samping fu facelit?

  • ontiyusa E
    ontiyusa E 5 hari yang lalu

    mksh bos ilmunya..mantull udh ak coba joss gandos ..mga sukses selalu

  • Hendra Fdk03
    Hendra Fdk03 7 hari yang lalu

    Lampu ne lawas op.ganti mas

  • Gus Darma
    Gus Darma 8 hari yang lalu

    Numpang tanya agan kalo goyong gtu rusak ya....???

  • Dede F
    Dede F 11 hari yang lalu

    Mass Kenapa Gak Bikin Konten Lagi Pakai Satria Fu Fi❓

  • Faizah Edo
    Faizah Edo 11 hari yang lalu

    Aku gak setujuuuuu klo toni ama tari

  • Noor Aaaa
    Noor Aaaa 11 hari yang lalu

    hiro2ko kmu si di prbudak am iblis selina si hidung gede itu kyak si mok2 jijai tau lht mkax si selina

  • azkia abadan
    azkia abadan 11 hari yang lalu

    Ancur🀣, gak mau di ganti bang? Kalo Sf karbo RxKing bisa digitu in bang?

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 11 hari yang lalu

      tidak semua ptong pear akan lancar begitu saja, kita harus tau setinggan karbu nya,kalau karbu di rasa skep nya kurang cepat naik baru kita akalin potong, kalau sudah pas ya jangan di potong nanti skep lama turun nya, di kira2 dulu saja

  • Faizal Nugraha
    Faizal Nugraha 12 hari yang lalu

    Kasih tutorial nya om, mkstnya gnti apa aja biar saya ikut" an,, mksh info nya

    • Faizal Nugraha
      Faizal Nugraha 11 hari yang lalu

      @Tommy Ameinda Raider F150 total brapa bos modif kya gitu

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 12 hari yang lalu

      bagian yg utama di bagian shock depan nya, saya pakai punya rx king, komstir punya shogun nya di bubut di sesuaikan sama shock rx king nya, stelah shock depan sudah nempel tinggal sesuaikan bagian2 yg lain nya

  • faza darlin
    faza darlin 12 hari yang lalu

    ko pk sud nya bela org2 yg salah trus...heran dn hero skrg tau penyebb matinya milka krn selina trus gk lapor kepolisi..mnerima bgitu saja...gk masuk akal sbgai suami

  • Titin Cristian
    Titin Cristian 12 hari yang lalu

    P.DHANY minta sama HIRO utk tdk memperpanjang masalah , kecelakaan yg menyebabkan MILKA meninggal. Dan minta spy tdk lapor ke polisi , dan akhirnya HIRO menyetujui . Karena HIRO ingin MILKA tenang di alam sana , dan jg hungan HIRO dan MAYRA tdk ingin di ganggu lagi. HIRO jg dpt menenangkan RIMBA dan juga BOBY. Curhatan SILINTING akhirnya , membebas kan AYUMI dari beban mental ttg meninggalnya MILKA . Karena smuanya tau kalau SILINTING penyebabnya , sptnya SILINTING msh mau memanfaatkan BOBY utk merencanakan sesuatu jd blm jera juga πŸ’”πŸ‘ŽπŸ’”πŸ‘ŽπŸ’”πŸ‘Ž

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 12 hari yang lalu

      😁 yang penting hiro sudah biajaksana dalam mengatasi masalah dan berharap dendam berakir 😎

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 12 hari yang lalu

    Selina sinting

  • Turini Ilham
    Turini Ilham 12 hari yang lalu

    Kok belum muncul sih nyari"biasa'y udah tayang

  • Mariyam Cjr
    Mariyam Cjr 12 hari yang lalu

    Rimba tarik aja ke kantor polisi ama bp ya juga si hidung gede. Karna membunuh. Jangan kasian serlina sakit itu pura2 aja supaya hiro dekat ama dia

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 12 hari yang lalu

    hiro Tegas,,,,, jngan mlempem,,,

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 12 hari yang lalu

    bobi mau d suruh berbuat jaht sm Sasha,

  • Elin Tarlinah
    Elin Tarlinah 12 hari yang lalu

    pa Dani brengsek

  • Elin Tarlinah
    Elin Tarlinah 12 hari yang lalu

    si sasa jelek banget yah mengadu domba

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 12 hari yang lalu

    Arik sm mawar ayo dong,,, jngan lama2 cutinya

  • bt idah
    bt idah 12 hari yang lalu

    benci bgt ma si hidung gede tuh

  • Satima H
    Satima H 12 hari yang lalu

    Hadir mekkah Hiro jangan lemah dee selinong tu jahat bingit licik gak usah kasian sama si iblis selinong tu

  • Siska Yuliana
    Siska Yuliana 12 hari yang lalu

    Hadir buat TT tari toni loversπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 12 hari yang lalu

    Poko nya aku ngga terima kalau hiro masih ber urusan dengan si liman ular

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 12 hari yang lalu

    Hiro km ngapain ngurusin orang yg telah nabrak milka

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 12 hari yang lalu

    Ya hiro km terlalu lebay kenapa ngurusin su kuman ular biar mampus selina

  • Ani Purwaningsih
    Ani Purwaningsih 12 hari yang lalu

    Biar aj hero di salahin...kemayu bangett siih ga da gregetnye....

  • Nur Aisyah
    Nur Aisyah 12 hari yang lalu

    Mampus aj sklian kau selinot dh muak liatx

  • Narya Saputrah
    Narya Saputrah 12 hari yang lalu

    pa sutrdra AL tamat aja,,knp hiro sm milka hbungan sllu di ganggu,,bking mlas nnton AL aja...

  • Hendrik Hydroponic
    Hendrik Hydroponic 12 hari yang lalu

    Bobby penghianat apa aku bilang kan tergampang omongan selena waktu itu suruh bobby abisin hiro gara gara abangnya??? Bara

  • Hendrik Hydroponic
    Hendrik Hydroponic 12 hari yang lalu

    Alah cari perhatian tuh selena gerem banget aku liat nya

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 12 hari yang lalu

    batul itu Hiro jngan Lemah, ngapain ngurusin Selina eror, boleh berbuat baik tp liat dulu ,baik yg Gmn dulu,jngan Karena cewe cantik,, cantik g menjamin, hatinya g cantik, ayo dong Hiro Tegas,,,,,,,,,,

  • D S
    D S 12 hari yang lalu

    Untuk apa tolongin Selina Hiro dia itu jhat bukan karna hiro mau dia sendiri

  • Turini Ilham
    Turini Ilham 12 hari yang lalu

    Mati aja lho hidung gede muak liat'y biar setimpal dengan ke salahan lho ke milka 😏😏

  • Mariam Mohammad
    Mariam Mohammad 12 hari yang lalu

    Ni jga sinetron blum tmat" jga..brkelahi trus crtax ..gk da yg lain..kpan dameix...

  • Mariana Ana
    Mariana Ana 12 hari yang lalu

    Aku suka dgn sikap rimba dgn maira tegas .hiro ni mcm tak punya pendirian .hiro ada masa kta harus tegas ada masa kta harus santai.jgn bersikap lembik hiro .

    • Nurhaedi Edi
      Nurhaedi Edi 12 hari yang lalu

      @Amy Ong harusnya judul felemnya selalu melatih kesabaran dan selalu mengalah.hahahahaha

    • Amy Ong
      Amy Ong 12 hari yang lalu

      @Nurhaedi Edi itu dah pasti kan sutradara Ama penulis dah tak pandai lagi buat crita..jadi yang dulu di buat crita kembali...dulu si Vini mau bunuh diri Hiro perhatian skarang sama si gatel pun mau perhatian...dia tak ingat apa kalau si gatel penyebab kematian Milka ..di bebasin macam tu je...kalau nak buat fil relegi jangan di anak langit..ni anak langit pu lembek slalu ngalah ending nya yang jahat menang dan meraja lela klau film relegi si mending PU lembek akhirnya yang jahat kena azab...la ini pu di buat lembek yang jahat di buat menang trs tak ada insyaf sama skali...contoh si Sasa tu dah berapa kali kena musibah pun tak di buat insyaf karna pak sut and pak penulis...nya mabok

    • Nurhaedi Edi
      Nurhaedi Edi 12 hari yang lalu

      @Samsung J1 ace ya kan biasanya felem anak langiit begitu kaya dulu aja waktu milka sama si pini kan 22 nya di pacarin. biarpun sama si pini pura2 pacarannya

    • Samsung J1 ace
      Samsung J1 ace 12 hari yang lalu

      @Nurhaedi Edi kalo hiro sama selina, erllang seneng dong

    • Nurhaedi Edi
      Nurhaedi Edi 12 hari yang lalu

      emang si hiro terlalu lugu ta pantas kalau di pelem berjudul anak lagit yang jadi pemeran utamanya begitu ngga tegas. sakit aja nyalahin si hiro yang jadi penyebabnya coba mana ketegasan dan kebenarannya penyebab kematian milka ngga di perpanjang mulu udah tau si selina penyebabnya kecelakaannya malah di sieumin aja. pasti ujung2nya si hiro jadi pacarnya si selina karna si selinanya ngancam si hiro mau bunuh diri.πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Riduan Ahmad
    Riduan Ahmad 12 hari yang lalu

    hiro lembek...setujuπŸ‘

  • Lia Lia
    Lia Lia 12 hari yang lalu

    duh ini pilm bikin kesel ja hiro jga sih bikin tegas npa jgian ko kmbek mau2 ny d salhin trus brontak npa itu jga s selina gila dia yg g mau mkn nylhin hiro cba dong pa sut bikin crta yg enk biar pnonton g kecewa mski pilm kn gdeg liat ny huuuuu

  • Wendi Kulot
    Wendi Kulot 12 hari yang lalu

    Hiro oon amat ngurusin selinong hidung kebo

  • Maulana Sani peternak ayam laga

    boby tiba2 jahat

    • Hendrik Hydroponic
      Hendrik Hydroponic 12 hari yang lalu

      Ini gara gara selena yg menghasut bobby jadi jahat pada!!! Hiro supaya pengen bls dendam ke matian abangnya bara!!! Bobby pun terlalu gampang termakan omongan selena ??? Dan bobby harus keluar dari club anak langit 😟😟😟😟πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Teyna Teyna
    Teyna Teyna 12 hari yang lalu

    Semua kok Hiro yg disalahin..Hiro tu hrus bersikap tegas jngan lembek.. Dan tu slahnya Selina sndiri orang jahat kok menang terus

    • Teyna Teyna
      Teyna Teyna 12 hari yang lalu

      iya Critane ki kyak Romi dulu..selalu ada yg gangguin..hidupnya gk pernah merasa bahagia

    • Samsung J1 ace
      Samsung J1 ace 12 hari yang lalu

      Biasanya penjaht itu menang d awal kalah d akhir. Begitu kan pak sut?

    • cinthiadewi ongko
      cinthiadewi ongko 12 hari yang lalu

      SETUJU DAN HIRO JEBLOSIN SILUMAN SELINA KE PENJARA YG UDH BIKIN MILKA MENINGGAL

    • Teyna Teyna
      Teyna Teyna 12 hari yang lalu

      @Tommy Ameinda Raider F150 Amiiin.. Iya aja Semoga Hiro bisa menjauh dri Selina.. Pastinya Hiro kan Udah tahu siapa tu Selina.

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 12 hari yang lalu

      semoga aja dengan kejadian ini hiro tidak akan lagi ikut campur urusan keluarga selina 😎

  • Noor Aaaa
    Noor Aaaa 12 hari yang lalu

    ko.blm ad si cplikn hari ini guys.gue ud ga sbar ni guys.

  • Hendrik Hydroponic
    Hendrik Hydroponic 12 hari yang lalu

    Saudara kandung 1 ibu kakak adik dan hiro akan mikir dia akan selalu jaga adik??? Sepenuh hati dalam tanggung jawab selamanya!!!

  • Hendrik Hydroponic
    Hendrik Hydroponic 12 hari yang lalu

    Tony terlalu banyak mimpi Wkwkwk 🀣🀣🀣🀣 di kiranya tari betul betul cinta sama tony 😁😁😁😁😁😭😭😭

  • Hendrik Hydroponic
    Hendrik Hydroponic 12 hari yang lalu

    Akhirnya ayumi mengaku juga??? Kejahatan 2 tahun lalu!!!! 😠😠😠😠

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 13 hari yang lalu

    mf Ya PA sud, leha bukanya sadar malah selalu jd propokator, insaflah leha jg dalimmmmm,, Jadilah orang tua yg baik,bs jd panutan

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 13 hari yang lalu

    sy tuh sebel,,,,,,sm leha en dalimmmmm, udh tua bukanya insaf malah tmbah parahhhh, sukanya fitnah orang trus,,, harusnya sadar duri,,leha bukanya jd orang yg

  • Elkana Rafael
    Elkana Rafael 13 hari yang lalu

    paling juga.hiro maafin selina.jadi malas deh.

  • Riansyah Saputra
    Riansyah Saputra 13 hari yang lalu

    Bbh rimba seret aja tuh Selina nya masukin aja ke lobang tikus . Biar tau rasa .. si hidung lebar ..

  • Ameesa Mo
    Ameesa Mo 13 hari yang lalu

    Rasain si luman Selina yg pada comment gk ada yg suka sm km termasuk aku muak lihat km berkepala 2 maka nya km pelakor cepat keluar dr anak langit.saudia sll hadir buat cloub anak langit.

  • Jonia Jonia
    Jonia Jonia 13 hari yang lalu

    Rimba sered aja si pelakor selina. Biar tau rasa tu selina.

  • Narya Saputrah
    Narya Saputrah 13 hari yang lalu

    mntaap rimba desak ayumi agar kjahatan selina trbongkar,,hiro dn maira kmbli brsama,,pa sutrdara hbungan maira sma hiro ngga boleh ad yang ganggu plisss...AL mkin toppp

  • Turini Ilham
    Turini Ilham 13 hari yang lalu

    Semoga semua kejahatan Selina akan terbongkar dan di seret kepenjara..😠

  • Titin Cristian
    Titin Cristian 13 hari yang lalu

    AYUMI mau cuci tangan atas kecelakaan , yg menyebabkan meninggalnya MILKA . AYUMI bilang kalau mobil SELINTING yg menyebabkan kecelakaan itu terjadi , padahal AYUMI ikut terlibat dalam peristiwa itu.😈😈😈

  • Nur Aisyah
    Nur Aisyah 13 hari yang lalu

    Ayo rimba jblosin k pnjra tuch selinot biar tw rasa

  • ndut ndut
    ndut ndut 13 hari yang lalu

    Penjarain aj c idung kebo selina itu.jngn sape kluar lgi.biar ilang di anak langit.benci liat nya jg..

  • Maria Yusri
    Maria Yusri 13 hari yang lalu

    Masok kan Salina hidung bengkak ke penjara siluman betina jahat sama papa nya yang gemok jelek banget

  • putri mirna
    putri mirna 13 hari yang lalu

    kcian kibooo nnti klau s cumi msuk pnjra y😁😁

    • putri mirna
      putri mirna 13 hari yang lalu

      @Tommy Ameinda Raider F150 iyaa mybetiful nya msuk pnjra nnti A kiboo psti sdiih😐😁

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 13 hari yang lalu

      πŸ˜† bersedih

  • putri mirna
    putri mirna 13 hari yang lalu

    tuh kn ahirnya bbh tau kmatian milka mknyaa cumii"knpa g jjur drii dulu

  • Mariana Ana
    Mariana Ana 13 hari yang lalu

    Mlm ni anak langit tayang gak .malam ni kan ads bola sepak .indonesia lawan malaysia.

  • Dasti Dasti
    Dasti Dasti 13 hari yang lalu

    Hajar rimba ayumi

    • Jonia Jonia
      Jonia Jonia 13 hari yang lalu

      Karena ayumi milka meninggal. Dan karena selina jg Mobil ayumi masuk jurang .

    • Somi Somi
      Somi Somi 13 hari yang lalu

      ya aslmkm somi selalu hadir dan menunggu

    • Somi Somi
      Somi Somi 13 hari yang lalu

      ya

  • Sumiatun Ibu mane karang kates tu

    Hayo rimba seret ke penjara.siluman selina mukak 2 tu biyar busuk dlm penjats sdh muakkkk liha mukak selina mukak 2

  • Sumiatun Ibu mane karang kates tu

    Bagusss rimba hauo paksa ayumi biyar ngaku yg celakai milka silumana selina mukak 2 tu pura2 baik jahat nya minta ampun

  • Teyna Teyna
    Teyna Teyna 13 hari yang lalu

    Semoga kejahatan selina cepat terbongkar.. Dan menerima pembalasanya yg telah diperbuat

  • NurHayati Yati
    NurHayati Yati 13 hari yang lalu

    Yesss seru mlm nie bongkar semua kematian milka

  • Tegar pratama
    Tegar pratama 13 hari yang lalu

    Kalo leheran yg udah crome haruskah di amplas?

    • Tegar pratama
      Tegar pratama 13 hari yang lalu

      Saya sudah pernah coba tapi cuman betah 2jam bagaimana caranya agar tahan lama

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 13 hari yang lalu

      kalau crome nya masih bagus tidak usah di amplas langsung di panasi saja

  • Dedy Zulfikar
    Dedy Zulfikar 14 hari yang lalu

    Daerah mna bang

  • Martin Bagas
    Martin Bagas 14 hari yang lalu

    Mas kalu breket cbu pasang kepala facelift bisa ngga?

  • ganis 28
    ganis 28 14 hari yang lalu

    Emang sih awal awal enteng om.. Tpi lama klamaan malah jadi nge brebet om karna kotor..

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 14 hari yang lalu

      kalau saya tiap ganti oli skalian bersihin box nya, minimal 1bulan 1x pasti bersih2

  • Eni Setyawati
    Eni Setyawati 14 hari yang lalu

    Mana katanya full... Kok cuma cuplikan cerita...

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 14 hari yang lalu

    sasha2, tmbah jaht, Durhhaka, ilangin Sasha PA sud,,, sm orang tua sendiri jaht2. apa LG sm orang lain, tobat dong Sasha,,,,,orang Tuanya terhormat anaknya seperti itu,,, KY g berbendidikan

  • Dgjgd Fhiff
    Dgjgd Fhiff 14 hari yang lalu

    Pak jangan pasangkan tari ama toni walaupun dia berubah aku fans nya tari hampir 3 thn sekarang jangan sampai bpk kecewa kan kami kembali cukup kamu kecewa dari dulu pliiis pak aku mohon

    • Faizah Edo
      Faizah Edo 11 hari yang lalu

      Setuju aku gak suka toni ama tari

  • Iin Indrawati
    Iin Indrawati 14 hari yang lalu

    Tari, sama Toni pasti Toni jadi baik,, seperti rimba,, erlan sama mayrA pasti akan baik juga kan😌😌paksud kan, biasanya begitu suka yg g, g😌😌boleh kan,komen begitu,,, kurang2 micin dikit😌😌😌

  • Suwarsih Asih
    Suwarsih Asih 14 hari yang lalu

    km itu kapan Tobat Sasa.. dr awal smpek skrng msiih aja jd orang jahaf

  • Ameesa Mo
    Ameesa Mo 14 hari yang lalu

    Smg Adel berhasil kabur dngn selamat.maira hajar si shasa biar kapok,

  • Ameesa Mo
    Ameesa Mo 14 hari yang lalu

    Maira gk kaya milka.kalau milka gk gampang ngambek gk gampang cemburu,milka sll pecaya sm hiro.

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 14 hari yang lalu

    Sebelum nya terima kasih banyak ya pk sud maria selalu hadir buat hiro dan mahira aku dr saudia arabia riyadh hadir terus buat anak langit gays

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 14 hari yang lalu

    Semoga cinta mahira untuk hiro dan mahira harus per caya sama hiro dong kan kasihan hiro selalu di gangguin orang jahat dan semoga orang jahat itu cepet terbongkar semua nya tolong dong pk sutradara kejahatan cepet terbongkar

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 14 hari yang lalu

    Dan semoga hiro dan mahira selalu ada buat hiro dan ngga ada lagi yg ngeganggu nya lagi soal kebagian mereka ber dua

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 14 hari yang lalu

    Makasih ya pk sud semoga aja mahira dapat mengerti tentang adel

  • Mariya Spapi
    Mariya Spapi 14 hari yang lalu

    Alham dulilah sekarang ada baper

  • Siti Nafis
    Siti Nafis 14 hari yang lalu

    Ya om Akbar bakti bikin jadian aja tari cntk ma Toni,biar bs insaf tobat ky rimba hensem trus Toni bs bersama lg dgn kakax rimba ok om Akbar syngπŸ™‚

    • Dgjgd Fhiff
      Dgjgd Fhiff 14 hari yang lalu

      Kamu Γ g setuju tapi kami semua fans nya tdk mungkin tari tdk cocok dgn toni jangan pak kami tdk setuju

  • Zakaria Radwan
    Zakaria Radwan 14 hari yang lalu

    janda rempong tuh si sasa micin .. yg stres gk ada insap nya.. haha .. MAYRA pls jngn nΔ£ambekan trus donk gk seru liat nya .. percaya aja ma HIRO . biar MAYRO beesatu ..

  • Nova Surya
    Nova Surya 14 hari yang lalu

    Bro punya gue gak bisa baca kartunya darurat terus

  • Agung Laksono
    Agung Laksono 14 hari yang lalu

    Hiro nya lemah kalah terus

  • Rian Feratama
    Rian Feratama 14 hari yang lalu

    Tari sm Toni sih serasi kalo Toni yh jd orang baik mh

  • Riduan Ahmad
    Riduan Ahmad 14 hari yang lalu

    apakah mlm ini maira bakalan tau bhw adel adiknya hiro?

    • Riduan Ahmad
      Riduan Ahmad 14 hari yang lalu

      pdhal sdh brkali2 kecurigaan2 maira tdk terbukti...tp tetap aja dg masalah baru tetap terpengaruh...jd kesel 😑

    • cinthiadewi ongko
      cinthiadewi ongko 14 hari yang lalu

      YA MDH2AN HIRO BILANG SM MAYRA KALAU CINTANYA CUMAN BUAT MAYRA DAN ADEL ADALAH ADIKNYA HIRO BIAR CPT CLEAR

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 14 hari yang lalu

      mungkin belum

  • Eneng Sumiyati
    Eneng Sumiyati 14 hari yang lalu

    Hadir buat AL mudah2an s toni bener2 mau insap mau tobat kasian tari harus pura2 baik sama s toni supaya s toni jadi baik

    • wiwit atik
      wiwit atik 14 hari yang lalu

      @Kirei Na Aiu konflik tari kyk dlu,Vito dan Andra,,,bner2 bikin mancing2 sutradara ma penulis

    • Dgjgd Fhiff
      Dgjgd Fhiff 14 hari yang lalu

      @Eneng Sumiyati aku juga tdk akan setuju si toni tdk akan bisa baik tetap tdk setuju

    • Eneng Sumiyati
      Eneng Sumiyati 14 hari yang lalu

      @Kirei Na Aiu emang sh tari orang nya baik tapi aku kurang setuju kalau tari sama s toni

    • Kirei Na Aiu
      Kirei Na Aiu 14 hari yang lalu

      Tari mh gk pura" baika toni. Dy emg baik kok. slma toni gk jahatin dy bkal tetep baik. tp klo toni rese tari kn bs tgas

    • putri mirna
      putri mirna 14 hari yang lalu

      Amiiiin

  • Turini Ilham
    Turini Ilham 14 hari yang lalu

    Udah donk maira ngambek'y bikin BT penonton kalau gini terus...tari satuin ma toni Aja biar toni berubah jd baik seperti rimba..

    • Eneng Sumiyati
      Eneng Sumiyati 14 hari yang lalu

      Ko banyak sh yg ingin tari ama toni udah tau s toni jahat g pantes lah

  • ian 1933
    ian 1933 14 hari yang lalu

    Miss soang lucu klau cmbru dulu suka nginjek kaki,skrang ga mau liatin mukanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Siska Yuliana
    Siska Yuliana 14 hari yang lalu

    Yeeee alhamdulillah mlm ini ada adega TT tari toni lovers lagi...mksh ya pak sut pak penulis sukses slalu buat ide"nya pak sut

  • Teyna Teyna
    Teyna Teyna 14 hari yang lalu

    Semoga MAIRO Cpat baikan..dan jngan slalu berjauhan ,Dan smoga Maira cpat tau klu Adel itu Adik nya Hiro..biar gk salah paham trus

    • Teyna Teyna
      Teyna Teyna 14 hari yang lalu

      @Titik Kustianti iya MAIRO Bkin Romantis gitu

    • Titik Kustianti
      Titik Kustianti 14 hari yang lalu

      Baikan donk mayra.....

  • Dasti Dasti
    Dasti Dasti 14 hari yang lalu

    Ayuh adel kabur

  • putri mirna
    putri mirna 14 hari yang lalu

    moga toni jdian ma tarii Amiiiiin

    • Mariana Ana
      Mariana Ana 14 hari yang lalu

      Aku tak setuju tari sama toni .apa lah test tari ni mcm tak ada cowok lain agak nya .pokoknya aku tak setuju tari dgn toni tak baik nya dgn si toni ada nak berubah jadi baik kerana cewek .klau berubah biar lah kerana allah bukan kerana org suruh niat tu biar betul .

    • Enni Waty
      Enni Waty 14 hari yang lalu

      Judul Lagunya apa

    • putri mirna
      putri mirna 14 hari yang lalu

      @Eneng Sumiyati 😊😊siip

    • Eneng Sumiyati
      Eneng Sumiyati 14 hari yang lalu

      Tari boleh deket supaya toni tobat tapi jangan sampe jadi pasangan ga cocok ga serasi

  • putri mirna
    putri mirna 14 hari yang lalu

    jgn cmbuyuu doong maira adel kn adiknya hiroo

    • putri mirna
      putri mirna 14 hari yang lalu

      @Tommy Ameinda Raider F150 alhmdulillhh atuhh bikn tegang ajh dri kmaren😁

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 14 hari yang lalu

      iya ☺️ nanti maira juga bakalan tau kok,sabar dulu aja 😎

  • putri mirna
    putri mirna 14 hari yang lalu

    msiih sepiii nih yg komen 😊😊😊

  • Mentari Tarri
    Mentari Tarri 14 hari yang lalu

    Hadirrrrr buat yg punya IDclips 😍😍

    • Mentari Tarri
      Mentari Tarri 14 hari yang lalu

      @Tommy Ameinda Raider F150 🀣🀣🀣🀣kaburrr ah yg dikngeninnya jg ktwa hhhiii

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150 14 hari yang lalu

      πŸ˜† jadi merinding

  • Samsi Arsad
    Samsi Arsad 14 hari yang lalu

    Tk faham aku dengan sutradara nya cerita nya tk habis2 ngan kejahatan yg jahat bila bertumbuk bila tewas kabur tk ada 1 org pon yg terluka teruk atau dpt ditangkap kalau bergaduh selalu cakap habisi tapi tk habis malahan kabur..

  • Elin Tarlinah
    Elin Tarlinah 15 hari yang lalu

    jdi mls bin haroream tuh lagian pada ke mn tuh rembo ko pada ngilang

  • Sugiarti Ati
    Sugiarti Ati 15 hari yang lalu

    mf Ya PA sud,, ceritanya yg mendidik yg jaht2 d ilangin, Erlan k America bs balik, knp Andra k arab g balik2, Sy suka dngan Andra bagus paranya