SPECIALS ID35
SPECIALS ID35
  • 792
  • 149 455 934

Video

Komentar

  • lil boi
    lil boi 8 menit yang lalu

    kita harus menang? tp kalah ๐Ÿ˜‚

  • lil boi
    lil boi 9 menit yang lalu

    kalah di home ๐Ÿคฃ

  • Eko Purwanto
    Eko Purwanto 13 menit yang lalu

    Nek menurutku gae arek2 bonek sejawa timur gak usah delok nang GBT patuhi peraturan dolor wong sanksi tanpa penonton yo akhir musim liga 1 iki ae gk sakteruse...ayo dolor2 bonek patuhi peraturan teko pak kalpolrestabes persebaya wes entok main nang gbt...masio tanpa penonton nobar ae gede2an nang kodam yo enak lapangane yo gede nang ngarepe jawa pos yo kenek dalane sementara di to2p wong yo notop dalan gak sak bendino cuman gae nobar persebaya maen ae seng penting dukung persebaya..bonek sak ki yo wes dewasa kasih contoh seng apik gae suporter liane kecuali arema gk usah di urusi wong suporter arema iku wong ndeso raja rasis,koclok,koplak kabeh sak dirigene...seng penting persebaya menang dolor2 masio thn iki gk juara

  • Gt Phonecell
    Gt Phonecell 24 menit yang lalu

    salam atu nyali๐Ÿ’š

  • Soleh Renal
    Soleh Renal 34 menit yang lalu

    Gk ada serumpun itu anjing

  • Canon Zeot
    Canon Zeot 43 menit yang lalu

    Gak Cuman Berani Di Kandang, Di Kandang Lawan Pun Hantam Ultras Garuda To Strong

  • imam ghazali
    imam ghazali 54 menit yang lalu

    Indonesia mantul. Di negara sendiri aja tu malingsial berani. Tu dsebabkan bnyak mkn tai ingris.

  • Jamil Mil
    Jamil Mil 56 menit yang lalu

    Malingsia jancok d bunuh sajaaaa

  • imam ghazali
    imam ghazali Jam Yang lalu

    Mantul mmng sporter indonesia. Mju terus kwan biar di kandang musuh. Jgn sperti sporter negara yg suka makan tainya ingris.

  • Harley Chandra wani
    Harley Chandra wani Jam Yang lalu

    Kudu wani

  • Mohamad Irfan
    Mohamad Irfan Jam Yang lalu

    Di tiru dh ama si KUNING..Si kuning dikit amat yg nonnton..pd kmn yg biasa bacot di kandang sendiri.wkwkwkw

  • Armin Linda
    Armin Linda Jam Yang lalu

    Heleh malaysiaa!! Giliran ke GBK ..kaya ayam kampung liat tuh ultras garuda di rmh lu aja ngacak!! Anjing! Tetap anjing dan harus nurut sama tuannya!

  • Arist Vogs
    Arist Vogs Jam Yang lalu

    Balekno pak Rudi ,, pak sandi rewel ruwet

  • Erfil putra Dermawan
    Erfil putra Dermawan 2 jam yang lalu

    SALAM TEKO PERSIK KEDIRI๐Ÿ˜‡

  • Ahmad Danuri
    Ahmad Danuri 2 jam yang lalu

    matur suksma Bonek

  • veri klantong
    veri klantong 2 jam yang lalu

    Maling gorengan wani wkwkwk

  • Cebe Awan
    Cebe Awan 2 jam yang lalu

    Bonek ๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  • Irfan alan Irfan alan
    Irfan alan Irfan alan 2 jam yang lalu

    Kapan Bonek viking the Jack Arema Madura dll kpn ke Malaysia

  • More Hustle
    More Hustle 3 jam yang lalu

    MALING SIAL

  • More Hustle
    More Hustle 3 jam yang lalu

    BUKIT JAIL

  • veri klantong
    veri klantong 3 jam yang lalu

    Yang d dlam pesawat cweknya yang d zoom bening broo wkwkwk

  • Ami Redmi
    Ami Redmi 3 jam yang lalu

    Serumpun2 juge, Tp negare serumpun orang kita Melayu Malaysia SDH di kuasai China and India, Tak lama lagi tamatlah riwayat kite orang Melayu di Malaysia, Indonesia vs Malaysia selamat berjumpe kite orang di final๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eka Dwi
    Eka Dwi 3 jam yang lalu

    Persebaya Surabaya Selamanya ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ

  • Xander Alexander
    Xander Alexander 3 jam yang lalu

    Suporter Malaysia harus mati 1 biar puas kami

  • Trisasti Dewi Arumni
    Trisasti Dewi Arumni 3 jam yang lalu

    Malaysia ga punya malu berusik di kandang indonesia menang ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Tapi malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Samsung Aten
      Samsung Aten Jam Yang lalu

      ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  • Abdul Talib
    Abdul Talib 3 jam yang lalu

    Lah,pasal bole sepak je nk bergaduh, kecoh betul, setiap perlawanan mesti la ada menang kalah, jangan nk kecoh sangat baling2 botol, macam tk pernah menang dalam sesuatu perlawanan pulak

  • Aditya Fahrul
    Aditya Fahrul 3 jam yang lalu

    Bonvika bonek viking kacong

  • De Marko
    De Marko 3 jam yang lalu

    Adu chts gpp yg pnting gk adu fisik salan damai bali x persebaya

  • De Marko
    De Marko 3 jam yang lalu

    Bali slalu damai ๐Ÿ™

  • Khairunnissa Azizah
    Khairunnissa Azizah 3 jam yang lalu

    Kconk Bonek se hati๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Marhabaen bika
    Marhabaen bika 3 jam yang lalu

    UM itu apa ya?

  • Irawan Mbull
    Irawan Mbull 3 jam yang lalu

    Barbarr broo ngapain takut sama upinipin

  • BILLIE 196
    BILLIE 196 3 jam yang lalu

    Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Emang Bar-Bar ๐Ÿ˜…

  • Agung Gunawan
    Agung Gunawan 3 jam yang lalu

    Gubernur taek

  • Krizi Kun
    Krizi Kun 4 jam yang lalu

    Supporter yg baperan, tukang rusuh, kalah 3 kali awto rusuh

  • isroqi nurahman
    isroqi nurahman 4 jam yang lalu

    Si malingsial bajingan dia

  • Sujatno Tanidjan
    Sujatno Tanidjan 4 jam yang lalu

    Terima kasih telah diijinkan!

  • Wani Wani
    Wani Wani 4 jam yang lalu

    Ayo seng tertib rek biar kedepane mudah dpt ijin, jgn kecewakan kesempatan ini. Buktikan Bonek dewasa.

  • Wani Wani
    Wani Wani 4 jam yang lalu

    Ayo JOGO SUROBOYO "WANI"

  • AdAm_YT - BS
    AdAm_YT - BS 4 jam yang lalu

    Kat luar belum sattle

  • Gunawan Python
    Gunawan Python 5 jam yang lalu

    Sing nonton cuma pendukunge bhayangkara fc sekalian tugas jogo pertandingan

  • Kili-Kili Panc!ng
    Kili-Kili Panc!ng 5 jam yang lalu

    Butuh area utuk pelampiasan lek kalah ambek fasilitase...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mas Irfann
    Mas Irfann 5 jam yang lalu

    Dadi gaoleh teko masio ndukunge tekan jobo stadion??

  • faidbys co
    faidbys co 5 jam yang lalu

    Jalok tolong rek mending nobar ae. Gak usah dateng nag stadion. Timbang e engkok ujung2 e gak oleh ijin mane. Soale mari iki mungsu e arema. Lak kita melanggar mene isok2 mungsuh arema gak di oleh i ijin. Timbang di WO. Mending taati sek ae rek.

  • Hendrareus Hendra
    Hendrareus Hendra 6 jam yang lalu

    Harus disediakan layar lebar.biyar gk ada yg maksa masuk

  • Hendrareus Hendra
    Hendrareus Hendra 6 jam yang lalu

    NOBAR DILUAR STADION AJA.PAKAI LAYAR TANCAP

  • Malikul Ahjar
    Malikul Ahjar 6 jam yang lalu

    Bonek ... Yo waniiiiii๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ

  • Nando Fernando
    Nando Fernando 6 jam yang lalu

    Min bikin video update lingkungan GBT terbaru

  • diana suzane
    diana suzane 6 jam yang lalu

    Rakyat Malaysia jadilaa gentleman yg relax cool dan chill. Kita jauh lebih matang dan waras. Tak perlu balas apa yg orang buat. Itu cermin peribadi diorg

  • Jeb Winner
    Jeb Winner 6 jam yang lalu

    Mana persebaya ku yg dulu......juara

  • Tasya Radhia
    Tasya Radhia 6 jam yang lalu

    Perwakilan Bonek Atau Ketua Dari Komunitas Trimbun Sekarang Lupa Sama Janjinya, Dulu Janji Kalau Ada Kerusuhan Mereka Bisa Meredam Bonek, Diadakan Pertemuan Seperti Ini Percuma Kalau Bonek2 yg Kroco2 Selalu Bringas Rungokno Bonek2 Sing Ngobong Lapangan, Koen Iku Gak Pantes Nrimbun, Mending Koen Ndelok Nang TV ae _#SALAMSATUNYALI_ _#WANI_

  • tel Telolet
    tel Telolet 6 jam yang lalu

    Cak!!! Gaonok cita"open Q&A ambek Bos CW ta? Like:

  • Rizky Putra
    Rizky Putra 7 jam yang lalu

    Alhamdulillah ayo jol sesuk minggu kudu raih 3 poin

  • Mahendastory _
    Mahendastory _ 7 jam yang lalu

    05.05 i like this :D

  • bagas santoso
    bagas santoso 7 jam yang lalu

    SALAM SATU NYALI WANI

  • MOH ASRORI
    MOH ASRORI 7 jam yang lalu

    Taraku nek joshua ta cak pean ๐Ÿ˜

  • Randi Gaming
    Randi Gaming 7 jam yang lalu

    Cma suporter indo yg brani trun,malingsial ko gk trun dan dijaga aparat,wkwokwok Klau gk dijaga udh habis klian 1 lagi,ko pas kluar lari ktakutan sih,hhh banci Nyali sosmed tpi nyali bku Hantam Kya babi Gw Gorontalo Sulawesi tengah Indonesia membunuh tanpa mnyentuh

  • Taufiq Ridho
    Taufiq Ridho 7 jam yang lalu

    Trus gmna nnti lawan arem2malng??? Klau gak boleh datang smua

  • zora Giza
    zora Giza 7 jam yang lalu

    Sabar sak wentoro tetap PERSEBAYA

  • bebewpipew
    bebewpipew 7 jam yang lalu

    kedua nya sama sama goblk pemain nya ajah akur ni cuman seporter ribut aduhh emang manusia bumi beda dengan mars

  • Prapti Ayuningrum
    Prapti Ayuningrum 8 jam yang lalu

    Mulai sekarang Bonek hrs lbh tertib dan dewasa. Nek gk berubah,rugi kan Persebaya gk bisa main di GBT trs Bonek gk bisa nonton langsung...durung dendone,eman2 kan?...Persebaya sukses! ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ

  • Andri Wibowo
    Andri Wibowo 8 jam yang lalu

    Wadah bonek area benowo kerja ekstra iki

  • Che Kalem
    Che Kalem 8 jam yang lalu

    Malaysia itu sampah ๐Ÿ‘Ž Sampah asia ๐Ÿ‘Œ Berani di kandang,,, Di GBK kaya si asu taik ๐Ÿ‘Š

  • The BlackJack
    The BlackJack 8 jam yang lalu

    Kan efek e sampek kyk ngene SING RUGI SOPO? SING NANGGUNG SOPO? Jek pengen ngerusuh maneh ta??? WES DICAP BERUBAH APIK TAPI SAIKI OLEH CAP ELEK MANEH Makane ta lek jek onok sing rusuh antemi dewe ae kalau g bs biar aparat yg bertindak, siji nggawe rusuh puluhan ewu liyane sing kecaton, sing jek merasa kelompok2an g usah egois wajib melebur dadi siji sbg BONEK YANG TERTIB mugo ison 3 poin amiin

  • Rio Agung N
    Rio Agung N 8 jam yang lalu

    aq yowes kangen mbonek maneh,tapi kalau hasilnya persebayaQ lebih sangar bermain diluar kandang biarlah persebaya bermain diluar kandang,,,seng penting kebanggaanQ isok menang wani

  • Daglek Yt
    Daglek Yt 8 jam yang lalu

    Lebay

  • JUNA LAROS
    JUNA LAROS 9 jam yang lalu

    Manajemen harus ancang2 memagari pemainnya.. kalau perlu sodori kontrak baru bagi yang layak d Persebaya tahun depan.. utamanya Osvaldo haay...

  • Om Brewok
    Om Brewok 9 jam yang lalu

    Jancuk lapo gak oleh onok penonton ??? Taekkk

  • trosoboy
    trosoboy 9 jam yang lalu

    perkembangan kasus kerusuhan kemarin bagaimana ya. selama tidak ada sanksi bagi oknum oknum suporter yg merugikan tersebut bukan tidak mungkin hal yg serupa akan terjadi lagi, kasihan bonek bonek lain yg berusaha mencoba memperbaiki citra dengan sikap yg baik

  • Atik Jabar IYAN
    Atik Jabar IYAN 9 jam yang lalu

    Malaysia itu anjing dancok salam hangat dari Bonek Trenggalek liar

  • Sumantono Jaya
    Sumantono Jaya 9 jam yang lalu

    Kalah menang tak dukung,, pecinta Persebaya sampek elek,, salam satoe nyali,,

  • Rio Bayu Saputra 15
    Rio Bayu Saputra 15 9 jam yang lalu

    Udeh yang penting yoodogank udah dikalahin ama BIGETRON RED ALIENS di pmco padahal kan yoodo tuan rumahnya๐Ÿ˜†

  • GARA GAR
    GARA GAR 9 jam yang lalu

    Di kandang sangar. Di sini stel goblok๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚Malay juancokkk.

  • Ochy RaveMe
    Ochy RaveMe 9 jam yang lalu

    Ayo rek . Jogo SUROBOYO.. Jogo jenenge PERSEBAYA... WANI

  • Aji Acoy
    Aji Acoy 9 jam yang lalu

    Suramadu.

  • 26. Azis H
    26. Azis H 9 jam yang lalu

    BABU ENGLAND ANJENG ๐Ÿถ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Muklis Puma
    Muklis Puma 10 jam yang lalu

    Mntap demi kebaikan kta smua mnggo di jga slm satu nyali wani

  • Ratu Garnis
    Ratu Garnis 10 jam yang lalu

    Indonesia maju the mecz men jayalah

  • Yudha Oktivan
    Yudha Oktivan 10 jam yang lalu

    Nobar d Luar Stadion Aja tanpa harus masuk Stadion

    • hamim harito
      hamim harito 8 jam yang lalu

      Tetap gak boleh cak,, nobar ng warkop terdekat ae op ng omahe dewe"

  • Darwish Mikael
    Darwish Mikael 10 jam yang lalu

    6:39 indo peniru bangat๐Ÿ˜ฉ.......woi!!!kalu indo peniru negara malay akan tidak peduli apabila kejadian serang oleh america

  • Ihya' Ulumidin
    Ihya' Ulumidin 10 jam yang lalu

    Ay jogo gelora bung tomo....salam bonek jombang wani...

  • Irsak Ismail
    Irsak Ismail 10 jam yang lalu

    ini sih saran gw bang

  • Irsak Ismail
    Irsak Ismail 10 jam yang lalu

    bang lain kali klw awayday mau masuk lapangan jangan langsung habisin flarenya dipakenya di dalam aja lemparin UM ok bang

  • Yogis 89
    Yogis 89 10 jam yang lalu

    *Meskipun tanpa Penonton Bonek Kudu taat Peraturan seng Onok rek.* *Ngunu yo Ulahmu dewe,yo iki Hasil e.* *Wes Fasilitas mbok Rusak,Tim Rugi Gedhe,Tambah saiki gak iso delok di saat tim Butuh Dukungan,Dadi suporter seng dewasa.*

  • Joko Santoso
    Joko Santoso 10 jam yang lalu

    Yo kudu main nang kandang dewe bos kalau bisa ....mantap dan wajib bagiku..SALAM SATU NYALI ...WANI,,,,!!!

  • Anak Kampoeng
    Anak Kampoeng 10 jam yang lalu

    Alhamdulillah wes oleh ijin .. ayo rek Ojo golek Mane Ben oleh ijin terus maen d GBT ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š Ojo gawe gelone pak Kapolrestabes Ben ijin e g d cabut ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿค™ Pasuruan wani

  • Arif Tirtana
    Arif Tirtana 10 jam yang lalu

    Gak koyok sang mantan getih e ijo

  • Evan Gomes21
    Evan Gomes21 10 jam yang lalu

    Lihat aja kalau main di Indonesia

  • Receh Richy
    Receh Richy 10 jam yang lalu

    Aku ser sepedah seng di pajang neng polrestabes ....

  • Boys 1927
    Boys 1927 10 jam yang lalu

    Ayo lur, jogo suroboyo wes ojok sampe rusuh nuruti provokator

  • Ferdi Ansyah
    Ferdi Ansyah 10 jam yang lalu

    Yang mendukung persebaya like

  • Sakrals Rozi
    Sakrals Rozi 10 jam yang lalu

    Wingi wingi lapo gawe onar kok bakar nok lapangan sak iki gak oleh nontok malah bingung pngin nonton.magkane ta nok omah e di jogo seng apik.mosok gak mikir .bonek wes di cat elek karo pssi malah gwe seng apik

    • Kasmuji K
      Kasmuji K 10 jam yang lalu

      @Receh Richy conto en...bapak / ibumu....insyallah aman. Insyallah barokah. Semangat....

    • Receh Richy
      Receh Richy 10 jam yang lalu

      Pssi yo wes di cap elek cak karo pecinta bola ...sebenere pssi kuwi lebih elek lebih bobrok teko suporter ....trus seng di conto sopo sakiki

  • Fikri Shalahudin
    Fikri Shalahudin 10 jam yang lalu

    Ayo lur seng estafet nobar ae nang warkop

  • Yayak
    Yayak 10 jam yang lalu

    Nobar ae rek... Podo2 seru.e... sing penting persebaya maen nk GBT..... Timbang adoh2.... Nk stadion tonggo....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿบ๐Ÿบโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Kus Saini
    Kus Saini 10 jam yang lalu

    Berikan yg terbaik utk persebaya jika kalian cinta dengan kebanggaan kalian.lakukanlah ap yg d minta oleh pihak berwajib meskipun sangat sakit di larang melihat langsung kebanggaan tp doakan semoga bisa mendapat 3 point ๐Ÿ’š๐ŸŠ๐ŸŠ

  • Feri Anis
    Feri Anis 10 jam yang lalu

    gpp tanpa penonton pkok.e nang njobo stadion dikek.i layar seng gedhe gwe ndlok pertandingan.e

    • SPECIALS ID35
      SPECIALS ID35 10 jam yang lalu

      Di stadion GBT Ga ada Layar Lur, ayo nobar di cafe2 atau warkop aja

  • Neda Ferly
    Neda Ferly 10 jam yang lalu

    Mantap

  • Manarul Hidayat
    Manarul Hidayat 10 jam yang lalu

    Ayo rek jogo jeneng e opo seng adewe cintai ๐Ÿ’š๐Ÿ’š Wes tuek luweh mrunduk Ojo koyok seng Kono boh Kono ndi Semangat trus gae seng apik trend positif #wani

  • Diki Diki
    Diki Diki 10 jam yang lalu

    NEK AKU BONEK KOEN KATE LP COK SALAM SATU NYALI WANI๐ŸŠ๐ŸŠ

  • Kikik Anjar
    Kikik Anjar 10 jam yang lalu

    Ijo mu ijo ku ! Persebaya mu Persebaya ku ! Bonek mu yo Bonek ku !! Apik elek.e sampean kabeh . Yo tetep dulurku . Jika antara Presdir . Management . official Tim . Para Pemain . Suporter dan Pihak keamanan . Bisa menyatu ? Maka elemen mana yg mampu menyaingi loyalitas dan totalitas kalian dulur !! Monggo taati kesepakatan . Dan gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. . Dan bismillah kita doakan saja ! Semoga persebaya selalu berada di trend yg positif . SALAM 1 NYALI .